Ahmadinejad, Makar Syi’ah, dan Perang Akhir Zaman

Kagum dengan kepemimpinan Ahmadinejad? Terinspirasi dengan Revolusi Iran? Itulah makar Syi’ah dan tipuan Dajjal menjelang perang akhir zaman. Sebagaimana karakter Dajjal penipu dan pendusta, maka para pengikutnyapun melakukan hal yang sama. Al Haq (kebenaran) disalahkan dan al bathil (kesesatan) dibela. Di tangan Dajjal, air menjadi api dan api menjadi air, bersama Dajjal surga dan neraka, namun nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka. Kaum Muslimin tidak boleh tertipu dengan penampilan “luar” Ahmadinejad yang mempesona, tapi lihatlah “dalam”nya makar syi’ah sebagaimana tipu daya Dajjal di akhir zaman. Waspadalah!

Ahmadinejad, turunan Yahudi pembela Israel!

Mengapa banyak kaum Muslimin terkagum-kagum pada Ahmadinejad, pemimpin negara syi’ah Iran dan menganggapnya sebagai seorang pahlawan Islam? Inilah salah satu keberhasilan tipu daya Dajjal menjelang akhir zaman. Fitnah Dajjal adalah fitnah terbesar sepanjang perjalanan hidup manusia di muka bumi sampai hari kiamat tiba. Salah satu fitnah Dajjal yang “aneh” yang diciptakan Allah SWT., adalah melakukan penipuan dengan mengubah wujud seseorang.

Siapa menyangka, Ahmadinejad yang lahir pada 28 Oktober 1956 adalah keturunan Yahudi. Dia sebenarnya adalah “Sabourjian” yang berarti penenun dari Sabour, nama untuk selendang Tallit Yahudi di Persia. Namanya berubah menjadi Ahmadinejad ketika dikonversi untuk memeluk Islam setelah kelahirannya.

Sebagaimana yang telah dijelaskan dalam tulisan berjudul “Hakekat Ahmadinejad: Mengungkap Tabir Hitam Pemimpin Syi’ah Ahmadinejad” seorang ahli yang berpusat di London Yahudi Iran mengatakan, “Dia telah mengubah namanya karena alasan agama, atau setidaknya orangtuanya,” kata kelahiran Yahudi Iran yang tinggal di London itu . “Sabourjian dikenal sebagai nama Yahudi di Iran.”

Tipuan Dajjal berikutnya yang dijalankan para pengikutnya adalah dagelan atau sandiwara politik Iran melawan Amerika. Umat Islam dikecoh dan diperdaya dengan mengesankan Ahmadinejad adalah pemimpin yang anti Amerika, anti Israel, dan membela Palestina. Semua itu adalah dusta, tipuan Dajjal menjelang akhir zaman.

Ahmadinejad, Syi’ah dengan kekuatan negara Iran, dibantu sekutu sejatinya, media-media Barat, telah menjalankan skenario Dajjal menipu umat Islam dengan membesar-besarkan Ahmadinejad, Syi’ah, dan Iran. Sebagai bukti, ketika Ahmadinejad berpidato di Universitas Harvard, media-media Amerika langsung meliput dan menyiarkan langsung pidato tersebut. Padahal selama ini tidak ada Presiden yang diperlakukan seperti itu, ujar Rizki Ridyasmara, mantan wartawan Sabili.

AS dan Iran, kata mantan aktivis kiri itu, saat ini hanyalah memainkan peran ‘polisi jahat’ dan ‘polisi baik’. Polisi Jahat, kata Rizki, dimainkan oleh AS sedangkan ‘Polisi Baik’ dimainkan oleh Iran. “Mereka seolah-olah mau perang, padahal sebenarnya ‘cincai’”.

Rizki berkesimpulan seperti itu setelah memaparkan panjang lebar tentang keberadaan dan konspirasi antara pasukan elit Syi’ah, Assassins (Hashyashyin), dengan pasukan Salib “Knights Templar”. Menurut Rizki, sejak berdiri, masa berjaya, bubar hingga menyebar ke penjuru dunia, kedua jenis pasukan elit itu terus melakukan konspirasi.

“Banyak sejarawan Barat yang menuding di antara kedua sekte khusus pencabut nyawa ini sesungguhnya terjalin satu kerjasama dalam bentuk yang tersembunyi. Salah satu yang memunculkan dugaan ini adalah Profesor Carole Hillenbrand, Guru Besar Studi Islam dan Bahasa Arab University Edinburgh, Skotlandia”, kata jurnalis spesialis investigasi itu.

Pengamat Syi’ah Prof DR.H.Mohammad Baharun, SH,MA mengaku heran, jika banyak umat Islam terkagum-kagum dengan Revolusi Iran. Ia mempertanyakan, apakah benar Revolusi Iran itu Revolusi Islam? Kenyataannya, sejarah mencatat, Revolusi Iran justru memakan anak kandungnya sendiri. Revolusi tersebut mengorbankan ratusan manusia, mulai dari anak-anak, wanita, hingga orang tua.

Di bawah kepemimpinan Ahmadinejad, kaum Muslimin Sunni di Iran mengalami penderitaan yang belum pernah dialami sejak Revolusi Rafidi Khomeini. Parahnya lagi, Ahmadinejad yang dianggap pahlawan Islam yang anti AS, ternyata secara terang-terangan menghina dua orang sahabat Rasulullah Muhammad SAW.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam sebuah acara televisi secara langsung di Shabaka 3, saluran televisi Iran, hanya beberapa hari sebelum pelaksanaan pemilu Iran. Dalam acara itu, Ahmadinejad dengan lugas mengatakan bahwa Talhah dan Zubair adalah dua orang pengkhianat. “Talhah dan Zubair adalah dua orang sahabat Rasul, tapi setelah kepergian Rasul, mereka berdua kembali kepada ajaran sebelumnya dan mengikuti Muawiyah!”

Kebohongan berikutnya Ahmadinejad adalah ketika mengatakan hapus peta Israel di dunia! Bagaimana mungkin, turunan Yahudi tersebut akan menghapus Israel? Padahal, satu butir pelurupun tidak pernah ditembakkan Iran ke zionis Yahudi Israel, apalagi peluru kendali atau nuklir. Mustahil!

Apalagi sudah banyak bukti yang menjelaskan hubungan gelap antara Ahmadinejad dengan Israel. Seorang ulama Syiah mengatakan presiden Iran ingin menjalin “persahabatan dengan Israel,” . Menurut ulama Syiah Mahmud Nubia, penasehat teras atas Ahmadinejad, Esfandiar Rahim Mashaei tiga tahun lalu menyatakan bahwa Iran harus memiliki “hubungan yang bersahabat” dengan Negara Yahudi, namun Ahmadinejad menahan diri dari persoalan ini di depan umum karena pemimpin tinggi Syiah Iran Ayatollah Ali Khamenei sangat keberatan dengan hal ini.

Menurut Husain Ali Hasyimi, dalam tulisannya, Al-Harbul Musytarakah Iran wa Israil bahwa sejak zaman Syiah Pahlevi, Iran telah menjalin hubungan perdagangan dengan Zionis Yahudi. Dan hubungan dagang ini berkelanjutan hingga setelah revolusi Syiah yang dipimpin oleh Khumaini.

Jadi, perlawanan semacam apa yang telah dilakukan Ahmadinejad kepada Amerika dan yahudi Israel? Kalaulah memang Ahmadinejad serius melawan Amerika dan menjadikan Amerika sebagai musuh utamanya, mengapa tidak ada tindakan kongkrit darinya, misalnya dengan membantu puluhan ribu mujahidin Afghanistan yang saat ini sedang mengusir Amerika dan cengkraman zionis Israel? Padahal, Afghanistan tidak jauh dari Iran, bahkan berbatasan langsung.

Yang terjadi justru sebaliknya. Satu contoh saja, kita ketahui bersama hubungan Ahmadinejad dengan Nouri Al Maliki dekat sekali. Padahal Nouri adalah kaki tangan Amerika dan Israel di Irak, dan musuh mujahidin Irak yang berada di Daulah Islam Irak. Jadi amat wajar jika spekulasi kemudian berkembang: apakah karena Nouri Al Maliki juga orang Syiah?

Bahkan 18 April lalu, lima belas orang tewas di Ahwaz, Iran oleh pasukan keamanan Iran didukung oleh milisi pakaian sipil. Mereka melakukan serangan terhadap aksi demonstrasi dengan kekerasan yang menuntut hak bagi mayoritas etnis Arab di provinsi Khuzestan Iran yang berpenduduk mayoritas Sunni.

Kalaulah Iran masih menganggap Sunni adalah saudaranya kenapa harus dengan membunuh, bukankah lebih baik senjata itu diarahkan kepada musuh sebenarnya yakni Gedung Putih yang kini bercokol di Irak, Afghanistan, dan Palestina?

Hal ini semakin membuktikan bahwa Iran, yang tak lebih besar dari pada Iraq yang sudah digempur habis-habisan oleh AS dan sekutunya masih baik-baik saja. Dalam artian, AS tidak pernah melakukan suatu tindakan yang nyata terhadap Iran. Karena semua itu adalah sandiwara dagelan politik belaka dan merupakan tipuan dari fitnah Dajjal di akhir zaman. Wallahu’alam bis showab!

Makar Syi’ah dan Perang Akhir Zaman

Kembali kepada Dajjal, sang pembawa fitnah akhir zaman. Dari sisi bahasa, makna Dajjal berarti banyak berdusta dan menipu. Siapa pun yang banyak berdusta dan menipu, ada pengikutnya ataupun tidak, maka dia adalah Dajjal.

Demikianlah yang diistilahkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang mereka. Beliau menjelaskan hal ini dalam banyak hadits seperti yang diriwayatkan oleh Al-Imam Al-Bukhari rahimahullahu dalam dua tempat (no. 3340 dalam Kitabul Manaqib dan no. 6588 dalam Kitab Al-Fitan) dan Muslim rahimahullahu dalam dua tempat (no. 8 dalam Muqaddimah dan no. 5205 dalam Kitab Al-Fitan Wa Asyrathis Sa’ah) dari sahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu:

Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga dua kelompok besar saling berperang dan banyak terbunuh di antara dua kelompok tersebut, yang seruan mereka adalah satu. Dan hingga dibangkitkannya para Dajjal lagi pendusta hampir 30 orang, semuanya mengaku bahwa dirinya Rasulullah, dicabutnya ilmu, banyak terjadi gempa, zaman berdekatan, fitnah menjadi muncul, banyak terjadi pembunuhan, berlimpah ruahnya harta di tengah kalian sehingga para pemilik harta bingung terhadap orang yang akan menerima shadaqahnya. Sampai dia berusaha menawarkannya kepada seseorang namun orang tersebut berkata: ‘Saya tidak membutuhkannya’; orang berlomba-lomba dalam meninggikan bangunan. Ketika seseorang lewat pada sebuah kuburan dia berkata: ‘Aduhai jika saya berada di sana’; terbitnya matahari dari sebelah barat dan apabila terbit dari sebelah barat di saat orang-orang melihatnya, mereka beriman seluruhnya (maka itulah waktu yang tidak bermanfaat keimanan bagi setiap orang yang sebelumnya dia tidak beriman atau dia tidak berbuat kebaikan dengan keimanannya).”

Dari keterangan di atas jelaslah bahwa kata Dajjal sering dipakai untuk menamai seseorang yang banyak berdusta dan banyak menipu umat. Para dedengkot kesesatan yang memproklamirkan diri sebagai nabi setelah Rasulullah SAW., adalah para Dajjal.

Sedangkan apabila disebutkan Dajjal secara mutlak, tanpa keterangan tambahan, maka tidak ada yang tergambar dalam benak setiap orang melainkan Ad-Dajjal Al-Akbar (yang terbesar), yang akan muncul di akhir zaman sebagai tanda dekatnya hari kiamat dengan sifat-sifat yang sudah jelas sebagaimana dijelaskan Rasulullah SAW.

Makar Syi’ah yang paling dahsyat di akhir zaman dan kini mulai terungkap adalah kerjasamanya dengan Amerika dalam Perang Salib. Artinya, diwaktu para mujahidin berusaha untuk bergabung dari seluruh penjuru dunia Islam dan menyatukan barisan mereka dalam menghadapi pasukan Zionis Salibis, Syi’ah malah berkhianat, membuat makar untuk menghantam kaum Muslimin.

Dalam buku “Fakta-Fakta Sewindu Perang Salib Baru” Syekh Aiman Azh-Zhawahiri (hfz) mengungkap hakikat Syiah dan perannya membantu Amerika dalam Perang Salib.

“Hal itu terus terjadi, hingga menjadi lebih buruk lagi dengan memberikan fasilitas kepada pasukan Amerika untuk menyerang Iraq dan Afghanistan. Kemudian memberikan bantuan kepada kedua pemerintahan bonekanya dengan mengakui eksistensinya, mengusir Syekh Hikmaktyar-semoga Allah menjaganya-dari Iran ketika Karzai menyebutnya sebagai pengkhianat. Kemudian dia menggunakan kekuasaannya dengan sikap kooperatif bersama pemerintahan boneka Iraq untuk memerangi mujahidin lalu lari pada hari peperangan dengan melarang dakwah menuju jihad melawan Amerika di Iraq dan Afghanistan. Sebelumnya telah saya sebutkan bahwa pemerintahan Iran memberikan bantuan kepada Ahmad Syah Mas’ud yang telah diakui oleh Amerika secara resmi sebagai anteknya, di dalam laporan konggres setelah kejadian 11 September.”

DR. Abdullah An Nafisi menjelaskan politik Iran : “Iran bertanggung jawab atas hal itu, karena Iran di antara dua isu, isu membuka diri yaitu isu Islam dan isu umum yaitu isu anti Amerika, anti Israel dan seterusnya. Ini sudah mafhum dan dapat diterima. Akan tetapi isu berkaitan rakyat Iran sebenarnya memiliki isu lain : isu kekuasaan, isu kontrol, isu penugasan Syiah di Iraq.

Aku tidak percaya bahwa rencana Iran adalah rencana Syiah selamanya. Bukan! Itu adalah rencana Persia di dalam negeri Iraq (nasionalisme). Ya, menugaskan Syiah di Iraq demi kemaslahatan rencana Persia Iran.”

Kalau begitu, Syi’ah adalah ancaman paling nyata di akhir zaman. Perkembangan demi perkembangan, khususnya di Timur Tengah semakin memantapkan bahaya dan ancaman besar Syi’ah dan Iran.

Sejarah akan berulang. Jika di masa lalu, persaingan laten terjadi antara Arab dan Persia, hari ini, sejarah berulang. Orang-orang Arab yang diwakili oleh Arab Saudi dan Persia diwakili oleh Iran. Iran, alias Syi’ah, sejak dahulu, selalu menjadi penyebab utama masalah, Syi’ah ditakdirkan untuk menjadi lahan subur bagi perluasan berbagai penyimpangan dan kejahatan. Ini tidak mengherankan dalam sejarah Persia, mereka paling sering melibatkan  diri dan selalu saling kooperatif dengan orang-orang Zionis-Yahudi, Israel.

Sebagaimana dalam “Antara Syi’ah, Barat, dan Jihad Global“, dijelaskan bahwa Iran dengan Syi’ahnya saat ini berada dalam zaman keemasan. Sejak berhenti melancarkan perang melawan Irak di 80-an, konsentrasi prakteknya hanya menyebarkan pengaruh melalui ajaran-ajarannya ke seluruh daerah, bahkan dunia.

Iran dengan Syi’ahnya yang akan terus mengepakkan sayapnya ke sejumlah wilayah di Timur Tengah dan Afrika Utara untuk menanamkan hegemoninya. Era pergolakan dan hasil sesudahnya, dalam bentuk keterbukaan, dapat dimanfaatkan untuk potensi penuh oleh Iran, pada saat negara-negara regional lainnya yang mayoritas Sunni sibuk dengan bisnis mereka sendiri.

Sementara itu, Ketika Al-Qaeda dan para aktivis jihad global sedang diuji dalam hal ketahanan mereka, dengan memerangi melawan negara adidaya dunia – Amerika – di beberapa tempat sekaligus, Syi’ah dengan dukungan Iran sudah menggeliat dan siap menunggu menjadi musuh berikutnya.

Peperangan antara aktivis jihad global yang saat ini diwakili oleh Al Qaeda tidak bisa dihindari berhadapan dengan Syi’ah Iran yang menjadi antek dan kaki tangan Amerika beserta sekutu-sekutunya dalam perang salib.

Hal ini mengingat tujuan utama Iran sebenarnya adalah mencari pengaruh politik di manapun yang memungkinkan. Syekh Aiman menjelaskan kondisi Lebanon setelah terjadi perang dengan Israel :

“Ketika terjadi perang di Lebanon yang mampu meraih eksistensi politik bagi pengikutnya, maka mereka ikut berperang dan ketika pasukan internasional menyanggupi untuk menjaga keberadaan politik dan militer mereka maka mereka menyetujui pasukan internasional menjajah Lebanon. Mereka juga setuju menggunakan cara kekerasan bagi Palestina, dimana Hassan Nashrullah mengaku sudah begitu lama berusaha untuk membebaskannya, akan tetapi sekarang dia menghindar darinya. Dan ketika bersepakat dengan Amerika dan mengakui akan pemerintahan mereka serta kerjasama dalam pemerintahan dan menghentikan jihad kaum Muslimin, serta berperang dibawah Salib mereka, mewujudkan sikap politik mereka di Iraq dan selalu berusaha mencarinya, mereka berkerjasama dengan Amerika dan berperang di bawah Salib mereka.”

Pasukan Panji Hitam, Generasi Yang Dijanjikan

Perang akhir zaman, atau Al Malhamah Al Kubro, akan terjadi antara pasukan Al Mahdi yang sering disebut sebagai pasukan panji hitam,  berhadapan dengan pasukan Dajjal yang dibantu sekutu-sekutunya.

Dalam sebuah riwayat tentang Thaifah manshurah disebutkan, Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berperang di atas kebenaran. Mereka meraih kemenangan atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi Dajjal.” (HR. Abu Daud: Kitab al-jihad no. 2125, Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah no. 1959.)

Riwayat tersebut menjelaskan bahwa di akhir zaman, kelompok Thaifah Manshurah adalah mereka yang bergabung dengan Al-Mahdi untuk memerangi musuh-musuh Islam, dimana Dajjal adalah salah satu yang akan dikalahkan oleh kelompok ini.

Parameter kebenaran saat itulah adalah mereka yang bersama Al-Mahdi, sedang mereka yang menolak Al-Mahdi adalah munafik (hal itu sebagaimana yang telah dijelaskan dalam hadits fitnah duhaima’). Sedangkan kelompok Thaifah Manshurah yang memberikan dukungan kepada Al-Mahdi telah dijelaskan ciri-ciri mereka dalam beberapa riwayat yang kemudian dikenal dengan nama Ashabu Rayati Suud atau Pasukan Panji Hitam dari Khurasan.

Lalu siapakah mereka yang disebut sebagai Pasukan Panji Hitam? Apakah mereka semua itu adalah aktivis jihad global yang tergabung dalam Al Qaeda, dan juga Taliban?

Tidak bisa dipungkiri, aktivitas jihad global saat ini yang diprakarsai oleh Al Qaeda dalam melawan hegemoni Amerika, dan antek-anteknya, termasuk kelompok sesat dan pengkhianat Syi’ah telah membuat gentar Barat dan sekutu-sekutu mereka.

Cita-cita mereka juga mencengangkan, menegakkan negara Islam, Khilafah Islamiyyah, dari ujung Asia Tenggara hingga barat Maroko. Mereka adalah kaum Muslimin yang saat ini paling kuat melaksanakan hukum Islam sebagaimana yang pernah berlaku di Madinah pada masa Rasulullah SAW.

Merekalah satu-satunya kelompok yang paling mendekati gambaran kehidupan Rasulullah SAW., dan para sahabatnya; beriman, hijrah, perang, mendirikan daulah Islam, melaksanakan semua kewajiban tanpa terkecuali, mendapat boikot dan kecaman internasional, mendapat ujian paling berat dan menyatakan keimanannya, dikepung oleh pasukan ahzab dan banyak lagi sejarah kehidupan generasi assabiqunal awwalun yang hari ini tergambar dalam realitas hidup mereka.

Beberapa analis pemerhati hadits-hadits fitnah menduga; bahwa merekalah yang lebih layak untuk menyandang gelar kehormatan itu (Ath Thoifah Al Manshurah) sesuai dengan beratnya ujian keimanan yang mereka hadapi.

Saat ini, Al-Qaeda dan seluruh anasirnya yang sangat komitmen menegakkan semua bentuk syari’at Islam dalam masyarakatnya sangat wajar bila dibenci oleh bangsa Barat. Termasuk sebagian kaum Muslimin yang termakan oleh isu dan propaganda bangsa barat yang dibisikkan Dajjal tentang “kekejian dan kejahatan” mereka.

Padahal, bukan tidak mungkin, tanpa bermaksud memastikan, aktivis jihad global yang dijalankan oleh Al Qaeda dan Mujahidin lainnya tersebutlah yang dimaksud sebagai Pasukan Panji Hitam dari Khurasan, yang dijanjikan kelak akan menjadi pasukannya Al Mahdi, lalu memerangi Dajjal dan para pengikutnya dalam Perang Akhir Zaman (Al Malhamah Al Kubro). Wallahu’alam bis showab!

[Sumber]

About these ads

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

288 thoughts on “Ahmadinejad, Makar Syi’ah, dan Perang Akhir Zaman

      • Hahaha komentar anda juga dungu lebih dungu malah. Tebakan saya anda adalah orang Syiah atau anda adalah orang kafir, Hmmm tapi Syiah dan kafir kan sama saja ya. hahahaha

      • untuk yang menulis posting ini jangan nge-judge dulu dong, Ahmadinejad juga manusia. kalau Iran sekongkol dengan yahudi, kok mau sih iran perang sama yahudi dengan mengeluarkan banyak dana? realistis aja. :)

      • betul bang ali ridho penulisnya bodoh dan tukang fitnah …… photo-photonya aja penuh rekayasa….tulisannya apalagi tanpa keterangan dan sumbernya

      • banyak banyaklah mencari tau sebelum berkomentar
        “tidak ku ciptakan alam semesta untuk orang” yang tidak berfikir”
        jd yg gak mau mikir bukan dsn tempatnya

    • astaghfirulahaladziiim.fitnah..orang yang posting ini harus dikejar. bahaya..dan jelas semuanya rekayasa dan phot2juga terlalu kasar utk mengelabui orang..bertobatlah.

      • Di kejar ??
        Sdh dpt blm orang’y ?
        Dri tgl 05-12-2012 sd ….2013
        Sy saranin antum klo bsa d hilangin sifat PROVOKATIF’y,sy khwtir lama2 akidah & akhlak antum jdi PROVOKATIF .

    • ITULAH BUKTI KELIHAIAN DAJJAL .. SEHINGGA ANDA SEMUA BENAR2 PERCAYA MENGANGGAP AHMADINEJAD PENGANUT SYIAH YANG KEJAM ITU BENAR.. PADAHAL SEBALIKNYA.. INILAH BUKTI YANG NYATA KALAU ANDA SUDAH TERTIPU SURGA DAJJAL YANG HAKEKATNYA NERAKA ..

      • makanya pergi sana ke iran biar tau gimana tu syi’ah yang sesat yang pada hari as-syura bukan nya ber puasa malah nyiksa diri, Subhanallah

  1. pendapat judge bullshit! g tau teori konspirasi! paradigma mu sempit! mau2nya digoblok2in ama orang2 goblok! buka matamu tuh! cobalah cari fakta akurat! syiah tu emang sohibnya yahudi!

      • Cuy setau gw, muslim itu gak pernah ngata2in sodaranya sendiri. Sopan dikit lah komen nya. Jaga lisan cuy..

  2. Apa yg ada pd tulisan ini mmg benar adanya mengingat sejarah syiah yg berinduk pd yahudi. Muslim pd umumnya selalu mengucapkn penghormatan pd Rasulullah SAW spt salawat serta salam tercurah kpd nabi Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat, tabi’in dll. Tp tdk utk ulama syiah, mrk bhkan menyebut aisyah r a istri nabi sbg ahli neraka dan zindiq. Bahkan tdk mau mengakui 2 sahabat nabi sbg khalifah. Dan jg tdk perna ada aksi nyata lgsg dr kaum syiah dlm memerangi kafir AS atau israel

  3. Bagian mana yg fitnah? Semua kecaman2 ahmadinejad thdp amerika atau israel hanya pepesan kosong semata, tdk perna terbukti dlm aksi nyata. Krn pd dasarnya ahmadinejad mmg berasal dr golongan mrk. Syiah menjdi agenda umat muslim yg hrs ikt diperangi.

  4. jelas sudah Sdr. fhmrmdhn dan Sdr. Truth Seeker juga pecinta al qaeda, yang selalu menebarkan teror agar Amerika dan anteknya bisa masuk ke dalam negara tersebut dengan alasan terorisme, yang kemudian mendikte negara yang dimasukinya. Kerjasama yang baik antara al qaeda dan CIA juga Mossad. Kerjasama ini juga terlihat di syiria yang sekarang sedang bergejolak, dimana al qaeda (FSM) mendapat dukungan dari USA dan antek-anteknya.
    Dimana ada al qaeda, disitulah Amerika dan sekutunya dapat masuk dengan mudah, what a team work :( , dimana ada Syiah disitulah ada resistensi.
    Sdr. fhmrmdhn dan Sdr. Truth Seeker jadilah orang yang cerdas dan tercerahkan, jangan mau di bodohi oleh Wahabi dan al qaeda, pendapat-pendapat kalian sungguh menyedihkan, tidak pernah membaca dari sumber syiah tapi langsung menghujat, sungguh sikap yang sangat bodoh, cupat, apriori.

    • Hahahah anda lucu sekali mas afriantara! memang fhmrmdhn dan Truth Seeker blng cinta al-qaeda?trus ngebahas al-qaeda?yg saya baca redaksiny fhmrmdhn dia hanya mengungkap fakta koq..anda sendirilah yg mefitnah fhmrmdhn dan Truth Seeker dengan mensugestikan orng laen klo mereka cinta al-qaeda.,apa mgkn anda sendiri seorang al-qaeda dan syiah?#hahaha ngakak guling2 smp ngeces!

      • yang saya tau, syi’ah itu ajaran yg salah, dan yg saya tau alqaeda jg sebutan untuk terosis(hanya cerita fiktif para orang pintar(yahudi), saking pintarnya meraka sampai bisa meyakinkan orang2 seperti kita ini,, sampai pada adu pendapat, padahal kejadian2 terkait diatas ga ada dampak nya bagi kita orang2 Indonesia,, daripada debat apa tidak lebih baik kita membenahi diri, beramal,beribadah,sesuai perintah-NYA dan menjauhi larangan-NYA., masalah luar negeri biar PBB aja yg ngurusin, bantu do’a is better than omdo.

      • artikelnya benar, karena sejak dulu syiah selalu memusuhi islam, tapi sayang gambar gambarnya palsu…!!!

    • memang bnr sjatinya al qaeda hanya alat amerika tuk dpt msuk k suatu negara khususny tmur tngah sbg alasan pperangan pdhal ad mksd trsmbunyi d blik tu smua,mari kita smua kaum muslimin rpatkan brisan perangi as,israel serta syi’ah!

  5. gan..bisa dijelaskan gak mengenai Al-Qaeda?bukannya al-Qaeda juga bagian dari konspirasi…yg ada itu hnya Taliban….org afghanistan tidak mengenal Al Qaeda dan osama bin laden…tolong diperjelas…klo bisa buat artikel mengenai Al Qaeda dan Osama Bin Laden….!

      • ya semua y belum tau.belum tentu tu benar…apa salah…kejadian yg sesungguhnya.(
        ALLAH SWT yang MAHA MENGETAHUI SEMUA )…jadi sebagai umat islam berdoalah..tidak boleh perang..karna perang bikin hancur semua …kita tak mau semua biar kan semua tu…akhir zaman.bayak tanda yg mengerikan.yg meninggal melihat kiamat tanda orang2 kafir..asalamulaikum…sahabat ku

    • Setau saya sih, al qaeda bagian dari karangan si negara 50 bintang. Kalian bisa search fact brp pengeluaran AS untuk mengejar al qaeda. Kalo al qaeda emg bener” ada, pasti angkanya akan lebih besar dari spending infrastruktur, karna mereka menggambarkan al qaeda begitu berbahaya. Yang terjadi malah sebaliknya folks.

    • Sumber-sumber klaim rekayasa Amerika Serikat (CIA) di balik Al-Qaidah justru datang dari mereka yang sebenarnya tidak memiliki akses informasi langsung mengenai peta aktivitas dan relasi CIA maupun Al-Qaidah di Afghanistan (selama perang 1979-1989), sehingga tuduhan mereka bahwa AS melalui CIA membantu, melatih bahkan merekrut Al-Qaidah lebih merupakan spekulasi, bahkan mungkin juga disinformasi. Tanpa bukti dan saksi yang kuat, teori konspirasi mengenai Al-Qaidah ini hanya akan tetap menjadi teori dan spekulasi, bahkan bisa jadi konspirasi yang sesungguhnya.

      uraian selengkapnya > http://bit.ly/1i0Oy01

  6. Iqra’ artinya baca…. Apakah sdr2 ku sudah membaca tentang sesatnya syi’ah? Bacalah…. Mungkin akan menambah wawasan sdr…. Jangan langsung katakan situs ini fitnah…..

    • apakah bung sheva sudah membaca??? apakah yang dibaca buku tulisan dari pihak yang membenci syiah atau dari buku yang ditulis oleh pihak syiah??? klo mau adil tulisan dari kedua belah pihak harus dibaca, dan pertanyaan antum “Apakah sdr2 ku sudah membaca tentang sesatnya syi’ah?” juga terkesan tidak adil karena skaligus langsung menyatakan sesatnya syiah. be fair!!!

      • siapapun yang mengatakan Abu Bakar ra adalah pengkudeta, mereka sudah masuk dalam kesesatan;
        siapapun yang mengatakan Umar bin Khathab ra pengkudeta, maka semakin bertambah kesesatannya dan;
        siapapun yang mengatakan ‘Utsman bin Affan ra adalah pengkudeta, maka mereka telah benar-benar berada dalam kesesatan.

        Dari Anas r.a. pula bahwasanya Rasulullah s.a.w. bersabda: “Yang mengikuti Dajjal dari golongan kaum Yahudi Isfahan itu ada sebanyak tujuh puluh ribu orang. Mereka itu mengenakan pakaian kependetaan.” (Riwayat Muslim)

      • afriantara, salah satu makar syiah dan antek2 orang yg bodoh dan tdk mendapatkan hidayah. kasian sekali anda. neraka jahanam memanggil nama anda. selamat menikmati

      • Syi’ah (Rafidhah) memang sesat,..
        Banyak fakta yg memang nyata ttg Hal itu,..
        # 1. Mereka tidak mengakui bahwa 3 Khulafaur Rasyidin sebelum Ali sbg Amirul Mukminin, dan MemVonis mereka sbg Sesat.
        # 2. Mereka Lebih Mencintai Ali. R.A drpd Rasulullah, Hingga ada bbrp org yg mengatakan ” Jika engkau (Ali) msh Hidup, kami akan Menyembahmu ”
        # 3. Mereka mengatakan Para Istri Rasulullah adlh Ahli Neraka, dan menyiksa Istri” Nabi setelah sebelum’a dikeluarkan dr Liang Kubur.
        # 4. Lihatlah perlakuan Rezim Assad(Sufyani) thdp Ahlull as-Sunnah wal-jammaah. Mereka membunuh Laki”, membelah perut wanita hamil dan memperkosa wanita” sunni didalam Masjid,..

        - tak perlu Argument, sebelum’a saya juga sudah Ragu dg pemerintahan Ahmadinejad yg blm mengambil tindakan nyata dlm ucap’a.. Ternyata dugaan saya benar dan saya sangat terpukul sekalii padahal saya sangat mengagumi beliau, bahkan sesekali saya sempat mengatakan bahwa dia adlh Pemuda bani Tamim..
        Kekecewaan yg saya rasakan lebih dalam drpd yg kalian rasakan,.. Namun, ini semua sdh Sunnatullah saya hanya bisa mengikuti Arus aliran yg telah ditetapkan-Nya..

  7. Tuk saudaraku afriantara…… Sebelumnya saya memang sudah pernah membaca buku2 tentang syi’ah yg pengarangnya juga dari kalangan syi’ah…. Terus terang, saya tidak mengerti isinya…. Khususnya tentang pengkultusan para Imam-Imamnya….. Setelah itu saya membaca buku yg menyatakan bahwa syi’ah itu sesat….. Ketika saya membacanya, saya mengerti di bagian mana letak sesatnya syi’ah….. Itulah pengalaman saya saudaraku…. Mgkn ada pengalaman sdr. Afriantara yg berbeda dari saya… Mohon sharing…..

    • Saudaraku Sheva, berbanding terbalik dengan anda, justru sya pertama kali membaca buku-buku yang menyatakan bahwa syiah sesat,bahkan sampai menghalalkan darah, harta dan wanitanya, kemudian setelah saya membaca buku-buku dari sumber syiah tentang akidahnya, tidak saya temukan kesesatan sedikitpun (akidahnya Sama-sama bertuhankan Allah, berasulkan Muhammad, pergi haji ke Mekah, puasa di bulan ramadhan, al quran juga sama, syahadat juga sama), tidak juga ada pengkultusan terhadap Imam-Imam mereka…hmm mungkin kita beda persepsi, tapi itu jangan sampai membuat sesama muslim bermusuhan apalagi sampai menyatakan sesat, bukankahn setiap muslim bersaudara….bukankah setiap muslim saat ini harusnya bergotong royong, bahu membahu melawan musuh bersama kita yakni kaum zionis n para imprealis (illuminati, USA, ISRAEL, UK dan antek-anteknya).

      • pernahkah baca tentang Hadis ???

        bahwa Islam itu terbagi dalam 73 golongan dan hanya satu yang benar! Semoga Allah membimbing kita pada golongan yang benar.

        ”Dalam sebuah kesempatan, Sayidina Muawiyah bin Abu Sofyan R.A berdiri danmemberikan khutbah dan dalam khutbahnya diriwayatkan bahwa dia berkata, ³Rasulullah SAW bangkit dan memberikan khutbah, dalam khutbahnya beliau berkata, ‘Millah ini akan terbagi ke dalam 73 golongan, seluruhnya akan masuk neraka, (hanya) satu yang masuk surga, mereka itu Al-Jamaa¶ah, Al-Jamaa¶ah. Dan dari kalangan umatku akan ada golongan yang mengikuti hawa nafsunya, seperti anjing mengikuti tuannya, sampai hawa nafsunya itu tidak menyisakan anggota tubuh, daging, urat nadi (pembuluh darah) maupun tulang kecuali semua mengikuti hawa nafsunya.´ HR. Sunan Abu Daud.

      • kamu kata setiap muslim itu brsaudara ttapi muslim yg gimana..syiah itu bkn muslim..apa yg diamalkn sebenarnya bkn drpda apa yg ada dibuku,buku itu hnya propaganda shja untuk menampakkan yg mrka jga islam..byk fatwa2 plik2 yg mrka amalkan sprti diwajibkan bgi mrka(syiah) supaya menghina para sahabat2 nabi..ulama2 syiah jga telah keluarkn fatwa bahawa ulama2 dan org2 sunni halal untuk dibunuh cri aja di youtube psti ketemu..bahkan mrka jga menambahkn suatu prkataan pada azan mereka..

      • keluar juga TAQIYAH nya..anda memang syi’i sejati..waspadalah wahai kaum muslimin ahlas sunnah dgn org ini..dia lbh berbahaya dari buaya yg sangat lapar..jgn tertipu dengan tipuannya (taqiyah),sesungguhnya mereka (agama syi’ah) menganggap bahwa berdusta/menipu/taqiyah adalah ibadah dlm agama mereka. waspadalah..ISLAM BUKAN SYI’AH DAN SYI’AH BUKAN ISLAM

      • Anda adalah syiah yang gusar mahukan status Muslim..dari karangan Anda dapat dipastikan Anda sgt terdesak..Smoga Anda bertaubat..

      • Apa antum bru jdi mualaf ?
        Trlalu cpat antum memvonis ssorng.
        Klo bnar demikian, bnyk2 blajar yg tekun.
        Jgn taklid buta pd tuan guru,sy sarankan klo
        Blajar agama pilih lgsng bermadzhab dri rasulullah solaulah alaihi wassalam,
        Dgn pemahaman 3 generasi terbaik umat.
        Siapakah 3 generasi trsbt ?
        1 ;sahabat
        2 ;tabi’in
        3 ;tabi’ut tabi’in.
        Insallah tauhid antum lgsng LURUS .
        Amin….

  8. Sama saja mengadu domba antar SeMuslim
    Sampai kapanpun Amerika adalah musuh terbesar ISLAM
    bahkan Saudi generasi sekarang juga perlu dipertanyakan

      • @ me, myself n i
        you just another dumber

        @semua
        bersatullah melawan kaum kafir (israel, usa, uk & antek2nya)

      • @icon: Banyak belajar lagi.. syiah BUKAN MUSLIM. Kaum syiah selalu ngotot agar mereka dianggap bagian dari muslim, mereka tidak memperhatikan bahwa ajaran yg dianutnya telah melenceng dari al-qur’an dan hadits, padahal telah jelas kesesatannya.

        Smoga Allah Swt memberi anda petunjuk dalam mencari kebenaran Islam.

      • Hati-hatilah dengan takfir, jika segolongan ummat Islam begitu mudah dikatakan “bukan muslim” – sementara Al-Qur’an-nya, syahadat, sholat, puasa, berhaji dan zakat mereka sama dengan kita – hanya karena ikut opini dalam polemik ini, dikhawatirkan itu berbalik pada Anda. Dalam hal ini hanya Allah yang menjadi hakim paling tinggi. Saya seorang sunni dan syi’ah bagian dari ummat Islam. Fitnah dajjal lah yang justru telah memecah belah kita. Syi’ah lahir karena isu politik dan kekuasaan tetapi tidak menyentuh masalah esensi ajaran Islam.

      • apakah anda sudah mengenal betul ajaran syi’ah ini? jangan2 anda pun bisa saja menganggap ahmadiyah bagian dari muslim. dari doktrin ajarannya syi’ah dan ahmadiyah sudah jelas2 kesesatannya.. dan opini terhadap syi’ah tdk ada kaitannya dgn politisasi ataupun dibuat-buat, justru umat muslim harus waspada terhadap ajaran syi’ah ini yg nyata2 dalam sejarah sudah seringkali membantai saudara seiman (kaum sunni). amat jelaslah kesesatan syi’ah ini, anda bisa mencari tahu di situs2 muslim indonesia di internet, beberapa artikel di blog ini mengenai syi’ah ada baiknya anda baca juga. rasulullah saw sudah memperingati kita bahwa islam akan terpecah dalam 73 golongan dan hanya 1 golongan yg selamat (masuk surga), yaitu golongan muslim yg berpegang pada Al Qur’an dan As Sunnah. katakanlah yg haq itu haq dan yg batil itu batil. dan yg haq tidak bisa bercampur dengan yg batil.

        semoga anda mendapat petunjuk dari Allah swt dalam mencari kebenaran.

  9. saya ber pendapat, janganlah kita sesama muslim (mau syiah atau sunni) kita dalam satu panji (muslim). janganlah kita membesarkan perbedaan dan menghilangkan persamaan kita. mari satukan ukuwah islamiyah agar panji islam berdiri kokoh untuk generasi penerus. kita mempunyai musuh yang sama AS dan Israel…. mari kita kokohkan ukuwah kita, semoga panji islam berkibar lagi….

    • maka dari itu,mohon dipelajari lagi,syiah itu bukan ISLAM, ajarannya sangat menghina islam. mohon jangan di balas komen ini sebelum anda benar-benar mempelajari syiah.

      untuk mengibarkan lagi panji islam,bukanlah perkara mudah,dan bukan kewajiban kita. yang menjadi kewajiban kita adalah mempelajari tauhid,ajaran islam yang sebenarnya tanpa ada bumbu-bumbu bid’ah dan syirik,dan mengajarkannya ke setiap orang. karena,untuk menaklukkan sebuah negara,kita perlu menaklukkan hati penghuni negara tersebut. ingat,Rasulullah tidak pernah berusaha mendirikan negara islam,tapi yang beliau lakukan adalah menaklukkan hati para sahabat,orang madinah dan kebanyakan orang kafir lainnya,dengan begitu,setelah uat mengetahui ajaran tauhid yang sebenarnya(tanpa bid’ah ataupun syirik),Allah pasti akan menurunkan berkahnya dari bumi dan dari langit. Kekilafahan pasti akan terbentuk dengan sendirinya. Dan sekali lagi,Allahlah yang berhak membentuk kekilafahan,di zaman siapakah akan terbentuk. dan parameternya tentu pada penduduk tersebut. Maka dari itu,kalau kita ingin islam berjaya,yuk kita pelajari islam yang murni dari Rasulullah,ajaran tanpa bid’ah dan syirik,mari kita perbanyak hafalan hadist kita,mari kita perdalam ilmu tauhid kita.

      • Idiom yang Anda pakai khas wahabi salafi. Dan
        saya pun berlepas diri dari wahabi salafi, dimana dahulunya Muhammad bin Abdul Wahhab adalah dan Abdul Aziz bin Abdurrahman as-Sa’ud—dikenal juga dengan sebutan Ibnu Sa‘ud adalah sahabat Inggris dan Yahudi.
        Catatan:
        Yahudi Inggris Col. Thomas Edward Lawrence (Lawrence of Arabia) pada masa PD I. Colonel T E Lawrence by Augustus John. © Tate © Courtesy of the Estate of Augustus John – Shahabat karib Abdul Aziz bin Abdurrahman as-Sa’ud (pendiri kerajaan Arab Saudi). Dan pengkhianatan kerajaan wahabi terhadap ummat Islam hingga sekarang dengan mengundang tentara Amerika di Dahran sejak 1942 sampai kini.
        Tanduk setan sudah muncul dari Najd sebagaimana berita nubuwwat Rasululloh SAW dan saya berlepas diri daripadanya.

      • Hebat lu, udh bisa mengkafirkan. Emang lu Tuhan, dasar orang GOBLOK, mending lu cari jembatan trus loncat. Skalian mampus lu…

      • salah satu ciri ciri syiah kalau sudah terpojok selalu menyebut orang wahabi,salafi. bahkan kitab rujukan yang menunjukkan kesesatannya pun dibantahnya pula dengan dalih karangan orang suni…. bukti bukti seperti makam abu lu’lu’ah jangan jangan juga dibangun sama orang suni ??? pantesan taqiayah diwajibkan dalam agama syiah….

  10. Termasuk yang masih pada SIBUK dengan kebenaran “ALA MASING-MASING” ini bisa jadi loh masuk dalam bagian fitnah DAJJAL ,, hanya saja karena terlalu SIBUK dalam KEBENARAN ALA MEREKA MASING² itulah akhirnya dengan mudah saling CACI MENCACI (padahal sesama muslim yang tujuannya dan sandarannya SATU = LAAILAHAAILLALLAH) bahkan yang lebih TRAGIS sampe² mengKAFIRkan sesamanya. Padahal yang nyiptain dia aja tetap membagi udara untuk dihirup pada SIAPA saja GRATIS (mau dia Muslim, Kristen, Hindu, Budha, Yahudi, gak mengakui Tuhan sekalipun… semua diberinya sama sbg wujud Arrahman-ArrahimNYA) .. lalu ANDA, KAMI, KALIAN, SAYA ????? Hahahaaaaa, maaf .. saya gak bisa mikir kesitu sobat, saya terlalu SIBUK dengan KEBENARAN YANG HANYA ADA PADA SAYA, PADA KELOMPOK YANG SAYA KAGUMI, PADA KELOMPOK YANG TELAH SAYA KUPAS SEJARAH KEBENARANNYA, SEMUA TENTANG SAYA-KAMI-KITA, hahahaaaaaaaaaa

    • Padahal yang nyiptain dia aja tetap membagi udara untuk dihirup pada SIAPA saja GRATIS (mau dia Muslim, Kristen, Hindu, Budha, Yahudi, gak mengakui Tuhan sekalipun… semua diberinya sama sbg wujud Arrahman-ArrahimNYA) ..

      dijawab : bukankah allah menciptakan surga dan neraka untuk membedakan taqwa dan sesat…. bukankah allah pula yang mengijinkan Iblis hidup GRATISS sampai kiamat, jadi jangan heran bila agama lain tetap hidup pda manusia karena selama ada iblis (blum kiamat) pasti yang kafir masih tetap ada..

    • @Ratapan Hati sampeyan gak ngerti perbedaan…. kalau kucing ngaku kucing itu gak masalah…. tapi anjing ngaku kucing…itu jadi masalah…!!!

  11. jangan jangan yang nulis dajjal sendiri ,gombal semuanya, la wong iran di boikot amerika sampek gitu kok masih diragukan diaancuk semuanya

      • Masa sih Iran di boykot ? Coba lihat persenjataan mereka merk mana. hahaha. Kenyataannya senjata mereka banyak yg merk Amerika, Perancis dan beberapa negara Eropa. hahaha sejarah juga mencatat yg membantu bangsa Rum memerangi muslim adalah orang2 Persia Syiah. hehehe

      • lha iran kan dibantu rusia dan china, bkn amerika, jd soal mrk punya senjata canggih, sdh jelas lah siapa pemasoknya… soal permainan, iya tentu, krn rusia ato amerika semua yahudi, juga china, modal yahudi di belakang semua… iran dan kalian para wahabi pembenci iran juga masuk permainan yahudi dg nuduh2 kafir orang syiah… sami mawon maassss, sama2 bentukan yahudi, dan kalian muslim juga bahan permainan yahudi… termasuk wahabi dan syiah utk saling membenci dan saling mengkafirkan…. puasssss????

    • penulis orang baik….anda pura pura jadi korban perang pemikiran atau bagian dari mereka??? kalau berita bohong diulang ulang…maka lama lama berita itu seperti kebenaran.

  12. Selamanya para munafikun akan ada,merongrong!Kalianlah pembenci syariat,pencela mujahidin penghuni neraka terdalam.Lihat saja kelak dihadapan sang MAHA HAKIM,ALLOH.Matilah kalian bersama kemarahan kalian.

  13. “Saat ini, Al-Qaeda dan seluruh anasirnya yang sangat komitmen menegakkan semua bentuk syari’at Islam dalam masyarakatnya sangat wajar bila dibenci oleh bangsa Barat. Termasuk sebagian kaum Muslimin yang termakan oleh isu dan propaganda bangsa barat yang dibisikkan Dajjal tentang “kekejian dan kejahatan” mereka.”

    wow… bukannya alqaeda bentukan CIA? dan lagian meski mereka seolah-olah anti dajalism, mengapa mereka lebih banyak menumpahkan darah sesama muslim, sipil, bahkan wanita dan anak-anak ? dan tidak ada satu peluru mereka pun yang ditembakkan ke Israel.

    • Wow bukannya sekarang CIA kelabakan membasmi Al-Qaeda, bukannya anda itu cuma lihat CNN hehehe. Al-Qaeda punya taktik untuk melawan segala macam bentuk Zionisme. Sewaktu lawan Russia mereka memanfaatkan Amerika dan sekarang ketika Russia sudah di depak mereka berbalik memerangi Amerika. Oh ya, berapa sipil Afghanistan dibunuh, diperkosa, dan dirampas harta benda dan haknya oleh Amerika dan NATO? makanya jangan cuma lihat CNN, dan coba anda belajar taktik perang karena Saya lihat pengetahuan anda tentang perang & Timur-tengah terbatas dari CNN saja. hahaha.

    • oya.? kenapa org syiah dibantai taliban di afganistan??? menyembelih org itu manusiawi dan dilakukan org muslim yang katanya paling benar…? klaim benar sendirian itu jahat kalo tetap jahat pd sesama muslim.

  14. Dari dulu sampai sekarang… Ulama” di indonesia tidak pernah mengajar untuk menghina sahabat nabi… Siapa yang menghina sahabat nabi berarti menghina nabi juga… Ingat saudaraku semua INGAT SAHABAT NABI SEPERTI ABU BAKAR, UTSMAN BUKAN BELAJAR ISLAM PADA ULAMA DARI GENERASI KESEKIAN-SEKIAN DARI NABI TAPI MEREKA SAHABAT NABI BELAJAR DARI PEMBAWA RISALAH ISLAM YAITU RASULULLAH…
    Dan ingat setiap kaum memiliki kelebihan dan kekurangan, 1 yang harus di contoh dari umat syiah dan dari bin laden bahwa semangat perjuangan untuk jihadx masih kuat beda dengan kita umat islam indonesia cuman taux tahta,wanita dan uang… Ambil yang baik tinggalkan yang buruk… gitu aja kok repot, tidak usaha saling menyalahkan yang perlu itu buktikan bahwa kau adalah seorang PENGIKUT ISLAM YANG DIAJARKAN RASULULLAH SALLALLAHUALAIHIWASALLAM

    “WUJUDKAN KEBANGKITAN KEKHALIFAHAN ISLAM”

  15. Dah daripada kyk gni mendingan muncul sekalian IMam Mahdi….yg jelas bangsa persia, mata sipit, romawi n yahudi akan diperangii….yeeeeee…dbawah panji2 Islami Ala imam Mahdi

  16. Ga’ usah terlalu diperdebatkan masalah ini,
    gak terlalu penting teori konspirasi itu…..
    yang penting adalah bagaimana ummat islam bisa bersatu dalam ukhuwah islam
    bukankah Rasulullah S.A.W bersabda:
    “Maka bergabunglah bersama jama’ah kaum muslimin dan pemimpin mereka…..” (H.R Bukhari)

    Dari Hadis tsb. dapat disimpulkan bahwa Rasulullah menyuruh kita untuk bergabung dengan jama’ah yang sudah ada, dan bukannya mendirikan jama’ah-jama’ah yang baru demi kemaslahatan ummat.

    • bicara persatuan,memang indah jika persatuan ini diatas al haq,al qur’an dan sunnah dgn pemahaman yg shohih dari salaful ummah. tp kalo bicara persatuan agama islam dgn agama syi’ah..? ini spt menyatukan bensin dgn api,berbahaya..

  17. Saya tegaskan bahwa syiah bukan islam syiah merupakan bagian dari konspirasi.sebagai tambahan”bahwa dinegara iran sendiri kaum sunni itu diberangus sedangkan tempat ibadah yahudi yaitu sinagoge dibiarkan menjamur ini fakta apakah anda mau menutup mata terus wassalam

    • Ya anda juga termasuk orang yg sok benar dan sok tau juga sok menyuruh orang memperbaiki akhlaq seolah-olah akhlaq anda sudah baik. Please talk to my hand hahaha.

      • beginilah kalo kurang bisa memahami kaidah bahsa indonesia yang baik dan benar..
        bukankah koment diatas menyatakan perbaiki akhlak kita masing2 bukan akhalak kalian…
        jadi beliau menhyatakan untuk saling memperbaiki akhalak bukannya merasa dirinya paling benar seperti antum2..
        kebenaran sejati hanya milik allah
        wallauhalam

    • Saya prihatin dgn komen yg mengatakan bahwa Syiah merupakan bagian dari Islam #belajar lagi deh sambil perbaiki akhlak

  18. klopun memang keturunan yahudi tidak disalahkan asal bukan zionis.yahudi pun sama seperti umat lainnya jika kemudian memeluk islam ya harus dihormati.beda antara zionis dan yuhudi.zionisme itu adalah gerakan sebagian orang yahudi ingin menguasai dunia dengan menghalalkan segala cara.toh tdk semua orang yahudi itu zionisme.ada yahudi yang nasrani.yang islam.tapi tetap saja analisa diatas mengenai ahamdinejad seorang yahudi kurang relevan diterima

    • Coba buktikan kalau Ahmadinejad bukan Yahudi, bisa tidak ? hehehe Paling bisanya hanya teriak serang Israel dari tahun 1979 tapi sampai sekarang no Action. hahaha

      • Lohh.. Tapi bukankah yang memasok rudal yang digunakan Mujahidin HAMAS untuk menghantam israel dipasok langsung dari iran?? Tapi Bukankah sebagian senjata2 mereka, ditopang oleh persenjataan Iran??
        Jadi tujuan kalian menjelek2an Iran apa yah?? Bahkan bukti klu kita tlah membantu para saudara2 kita dipalestina jg tdk ada kok. Jadi jgn Cuman asbun n provokator aja.

  19. syiah itu diartikanh sebagai pengikut atau pecinta ali.dan itu diberikan oleh rasul istilahnya.jadi bukan dari yahudi.rasul mengatakn pecinta danpengikut ali sebagai syiah.klo ada yang bilang syiah itu yahudi berarti ente g faham sejrah

  20. ini orang sukanya memperkeruh keadaan saja. itu yahudi diatas adalah dari kelompok naturei karta yg dikenal sebagai anti zionis.

    Muawiyah? gw gak pro dgn muawiyah

    • Coba cerita apa itu Muawiyah, jangan cuma lihat wikipedia ya terus jadi sok tahu. Saya cuma bisa berdoa semoga Allah segera menunjukkan kebenaran, Amin.

  21. tujuan akhir dr konspirasi ini adalah memunculkan sosok yg kita anggap pahlawan, padahal dia adalah bagian dr mereka (yahudi).

  22. logika penulis ini logika tidak sehat, terlalu memaksakan kehendak, tentang individu dikaitkan dengan akidah banyak orang, terus digandengkan dan disatukan, iran adalah syiah dan syiah adalah iran, terus iran dengan dajjal. aneh sekali
    syiah adalah satu akidah , seperti sunni juga satu akidah, adapun orang2 pengikut keduanya bukan mewarnai akidah itu ,
    apakah yg hidup disekitar makkah adalah pasti orang baik? , ya tidak ,
    yang jelas kelompok manusia dimanapun berada, berakidah apapun , pasti disana ada manusia yg baik dan ada manusia yg buruk.
    syiah bukan produk iran , sebelum iran ada, ummat islam syiah sudah ada ,
    yg ada saat ini adalah iran di kuasai orang syiah , otomatis yg tampil akidah syiah .
    umpama kita bilang amerika adalah musuh islam, apakah seluruh manusia penduduk amerika musuh islam?, tidak bisa dikatakan seperti itu juga.
    berfikir itu jangan dengan memaksakan kehendak , seperti bikin roti aja , diaduk aduk, semua bahan disatukan, terus diwujudkan menjadi sebuah roti, dan dikasih label.
    tidak seperti itu dong…..enak aja ,
    pemikiran seperti inilah yg disebut SESAT MENYESATKAN …Na’uudzu billah min dzaalik

  23. Terlihat jelas Islam selalu dikaitkan dengan Saudi, Irak, Afghanistan,Palestina dan semua negara Timur Tengah.
    Apa benar mereka Islam??
    Dimana letak kedamainnya??
    Dimana sifat budi pekertinya??
    Dimana rasa toleransinya??
    Dimana hati nurani dan kasih sayangnya??
    Dimana-dimana-dimana….(Ayu ting ting)
    NOL BESARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!
    Itukah pusat ilmu kalian??
    Itukah kedalaman ruhani kalian??
    Itukah ke-Islaman kalian??
    Yukk, belajar ngaji lagi!!!
    Jangan sok suci dengan jenggot panjangmu, celana ngantungmu, celoteh bidahmu serta baju putihmu.
    Bangga-lah sebagai pribumi Indonesia, karena Islam sekarang ada di Indonesia dan Indonesia adalah Islam.
    Tujuan hidup ini bukan surga, apalagi neraka, melainkan secara hakiki menuju Gusti Alloh melalui tauladan Kanjeng nabi Muhammad.

    • Kalau memang tujuan hidup ini bukan surga, lalu apa gunanya diciptakan surga. Allah tidak akan menciptakan sesuatu tanpa ada tujuan, jangan bicara tentang hakiki kalau anda sendiri belum mengerti hakikat penciptaan. Justru hidup damai dunia ini tidak akan terjadi jika masih ada kebebasan yg tanpa syarat. Rasullullah sendiri pernah berperang untuk membela Islam sebagai jalan menuju kedamaian dunia dan akhirat.

  24. komen dikit gan, saya pernah berteman dgn org syiah,ya mereka jau berbeda dgn islam,syarat kbencian terhadap sunni,sahabat nabi. pesan saya hati2 dengan syiah

  25. Allahu akbar !!!…saudara kaum muslim bukalah mata hati kalian,,bahwa sesungguhnya fakta nyata bahwa syiah itu SESAT…jgan terkecoh saudaraku,,,semoga juga allah swt memberi petunjuknya..آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ.

  26. Mengapa memvonis aliran ini Islam, aliran itu bukan Islam ? Apakah ilmu kita sudah setinggi langit sehingga bisa melakukan vonis seperti itu ?

  27. Dri artikel dan komentar yang saya baca. Semua membela masing2 Kepercayaan. Jangan Berdebat antara kita kaum muslim, Kita akan mengetahui kebenarannya jika Allah SWT menghendaki, saya ini cuman orang biasa yang tidak ingin ribut dengan saudara sendiri. Tetapla hanya berpegang teguh pada Al Qur’an. Dan melakukan amalan kebaikannya. Buang jauh2 Masalah Al Qeda, Mujahidin, Syi’ah dan AS. itu diluar tanggung jawab kita

  28. oiiiii,,,pebaiki diri masing2,,
    kalian aj tinggal dinegara reyot ,,
    urus dulu diri anda,baru urus keluarga anda,stelah itu urus lingkungan anda,,baru urus negara..
    bisa nya cuma bikin cerita dan debat..
    mending baca al-qur’an sama artinya..
    abis itucari tau makna nya..

  29. mari ngaca dlu,memang semua yg komentar ini sempurna?memang kalian yakin kalau kalian itu semua tidak ada orang yg membenci?berdoa menurut keyakinan masing2,boleh diskusi tp jangan saling melecehkan ya,jadilah orang yg berpendidikan.baca Alquran dan pelajari maknanya agar kalian masuk surga,

    • W boom lo
      (.”
      ,_/ \\
      ) )~ ː̗̀\=D/ː̖́ ρяэээτ ː̗̀\=D/ː̖́
      _|,| ː̗̀:pː̖́ ρяэээτ ː̗̀:pː̖́
      ː̗̀>:/ː̖́ ρяэээτ ː̗̀

  30. Allahumma inni a’uzdzubika min adzabi jahannam wamin adzabil qobri waminfitnatil mahya wa mamati, waminsyari fitnati masiihiddajjaaal… aamiin.

  31. banyak ngomong biasanya banyak bohong, makanya gue numpang bicara yg benar gue dan yg salah gue karena gue yg tau apa yg gue alami dan rasak yg kamu rasaka dan kamu alami gue tak tahu. makanya kamu2 semua ngomong menurut seleranya, tapi kamu itu ada juga benaranya sesuai pemahamannya tapi yg ague tak mengerti diantara kita2 tak ada yg rapatkan barisanmu karena musuh2mu akan menyerang kamu dari semua lini. tahukah kita pernahkah sunni dan siah adu argumentasi gitu juga yg namanya AS,alqaida dll benar menurut mereka2 jadi yg benar adalah kita belajar pada alam terbentang jadi guru perkuat keislaman kita,makanya orang2 berjalan diluar ajaran Islam itunamanya tidak seaqidah perangi dia kalau jelas2 buat onar hahaha kaya orang pintarsaja hukum dinegeri sendiri berantakan

  32. assalamualaikum wr wb.
    mohon maaf saudaraku, tidak baik menfitnah golongan lain tanpa mengetahui seperti apa ajaran sesungguhnya. setau Ana, teman Ana yg Syiah menggunakan alquran seperti sebagaimana kita gunakan. Dan syahadat, sholat sebagaimana kita sholat, tetapi tangan mereka lurus (tidak sedekap), karena mereka mempunyai hadits yg dianggap shahih.
    mengenai Iran, setau Ana selama ini, Negara yg secara nyata melakukan perlawanan Dan membantu saudara kita di Palestine adalah Iran. Dan selama pengalaman Ana di timur tengah, warga Palestine tidak pernah mengharapkan bantuan dari Arab, akan tetapi yg nyata adalah Iran Dan Hezbollah yg secara fakta berhasil memukul mundur tentara zionis Israel dari libanon.
    alangkah baiknya apabila kita bersatu padu menghancurkan Israel Dan sekutunya. tidak terpecah belah, ini merupakan politik Israel yg di lakukan, devide et impera. Allahuakbar! tegakkan khalifah!

    • Nambahin aja gan….tangan lurus tidak bersedekap bukan syiah aja, coba baca lagi fiqih shalatnya madzab maliki, mereka juga tidak bersedekap….
      Sungguh aneh kalau orng menganggap tidak bersedekap itu adalah fiqihnya syiah aja padahal madzab maliki yg sunni juga tidak bersedekap dlm shalat….

    • wa alaikum salam. saya juga punya teman dari golongan syiah. sholatnya sama. al qurannya sama.puasanya sama tuhannya sama. tapi ada satu perbedaannya: dia menjelek- jelekan para sahabat. membenci sunni. masih percaya tahayul. mau menang sendiri. maunya enak aja…ga mau susah

  33. Berpeganglah pd alquran dan hadis belajar pd ahlinya insya allah hati dan pikiran kita akan terbuka untuk menerima kebenaran .

  34. aduh kalian semua (yang berdebat) pada ngomong ini-itu, pada sok tau, kalian orang2 yang terjun langsung dalam dunia konspirasi ini yah?, atau cuma duduk di depan komputer dengan fasilitas internet dan cari tuh segala sesuatu tentang konspirasi di google… terus itu membuat kalian yang paling tau? dan saking pinter dan ahlinya kalian berhak nulis kata-kata kasar (goblog, bloon, bodoh)?

  35. terlepas apakah tulisan ini benar/salah tetapi yg harus diwaspadai bagi keluarga kita atau keturunan kita adalah,pelurusan sejarah, yaitu bahwa Amerika-Iran-Israel adalah bersaudara……mereka adalah trio Bagito atau trio dlm versi yg tidak lucu!!!

  36. Wah israel dan sekutunya sudah sukses mempecah-berai kan umat muslim buktinya sekarang di post ini!!!!!!!!!! Bersatulah semua ummat ISLAM(maupun sunny atau syiah)!!!!sekarang yang menguasai dunia itu negara AS dan sekutunya karena mereka bersatu !!ummat muslim sekarang sudah terpecah-berai jadinya gak menguasai dunia!!!

    MUSLIM BERSATULAAAAH!!!!!!!!!!! Allahu akbar!!

    • Meringis sekali tatkala membaca komentar2 org2 jahil dalam mengaburkan kebenaran (Haq). Kesesatan yang nyata dalam syi’ah dikaburkan agar lari dari intisari artikel dgn komentar2 yg bertujuan membuat bingung muslim awam. Saya menilai artikel di atas hanya memberitahu kepada ummat muslim agar waspada terhadap bahaya ajaran syi’ah ini. Saya ingin memberitahu satu hal kepada saudara2ku yg bingung dgn kondisi zaman penuh fitnah ini; “Ciri penting dari musuh2 Allah dari zaman dulu sampai sekarang adalah selalu menolak Ayat2 Allah SWT dan Sunnah rasul-Nya”. Mari kita pelajari isi Al-Qur’an dan Hadits, agar kita lebih memahami hukum2 Allah SWT, seraya memohon petunjuk dari-Nya.

  37. Pola berpikir hasad, sesat dan menyesatkan. Yang kamu cari adalah pembenaran bukan kebenaran. Pola pikir yang semakin mencerahkan bahwa kalian adalah para pecundang yang berhati busuk. Ketidakmampuan dan ketidakberdayaan diri mengakibatkan pikiran anda penuh dengan prasangka, fitnah dan hasud.

  38. hai hai bacalah sejarah Islam asli, bukan buatan syiah!
    Cm bs berharap tdk ingin hdp lbh lama lg d dunia ini ap lg mnjd bag. Dunia akhir zaman… Tak sanggup liat kenyataan kyk gini…

  39. Sebaiknya lebih mengedepankan Al quran dan hadits dalam berpendapat.para ulama di dunia yg kapasitas keilmuaannya sudah di akui oleh umat muslim sudah jelas memberikan fatwa tentang syiah,tidak perlu diperdebatkan lagi,,,jelas sudah.apalagi dengan terbukanya dukungan dinul syiah terhadap Basar assad,tinggal kita yg harus berpikir cerdas.tentang Al qaida?wa llahu a’lam…namun jika mengacu hadist nabi tentang segolongan umat muslim yg akan selalu berjuang menegakan yg haq,tentu bukan navy seal.hapallah 10 ayat dari surah Al kahfi dan amalkan setip malam jumat,insyaAllah selamat dari fitnah Dajjal

  40. Analisa terhadap ahmadinejad terlalu dangkal..
    Mungkin krn iya adalah syiah.. Lalu anda agak sentimen.
    Kita harus lebih objektif dlm menilai seseorg, aksi ahmadinejad melawan barat selama ini telah di buktikan dgn membantu hizbullah dan palestina, yang malah tidak berani di lakukan oleh pemimpin2 negara islam “sunni” terhadap kekejian iszrail yg di sokong amerika.

      • Wahai kawanku umat muslim.blog ini menurut saya berkategori HOAX.poto diatas adalah ketika Kelompok yahudi tulen berhaluan kiri yang menentang kebijakan Presiden netanyahu untuk menyerang iran.kelompok yahudi ini mencoba melobby presiden ahmadinejad untuk mengatasi krisis israel-iran lewat jalur perdamaian.karna menurut mereka(negara israel diambang kehancuran karna kebijakan Rezim netanyahu)perlu anda ketahui juga kelompok yahudi ini juga yang menentang perluasan pemukiman yahudi di tepi barat jalur Gaza palestina.menurut mereka mayoritas rakyat yahudi ingin hidup damai berdampingan dengan umat muslim di timur tengah.dan kelompok yahudi ini juga yang mendukung palestina merdeka(referensinya bisa dicari di google).jadi poto ini benar2 Hoax belaka.

    • Layak jadi panutan dari mana, contohnya kota Qom merupakan kota dgn populasi penderita HIV/AIDS terbanyak kedua di dunia. Akibat praktek nikah mut’ah di kalangan Syiah

  41. DASAR…ALAT-ALAT YAHUDI….. YANG PUNYA BLOG INI . SUKANYA MEMFITNAH. TUHAN SAJA TIDAK SEGAMPANG ITU MENILAI…., makanya BELAJAR LU…. KE IRAN SANA…. , JANGAN ASAL BUNYI DAN NGEDIT EDIT FHOTO… AHMADINEJAD.

    • Yg komen aj alat yahudi,,
      Gk brakhlak klo bicara & menulis .
      Jdi bagi ana cukup nampak jelas antum RAFIDHOH,,tau arti’y rafhidoh ??
      Berlapas diri dari yg HAK .

  42. salam… wahai sahabat se agama ku … sy kgum dgn apa y anda ke muka kn… tp syg nya
    anda tdk brlku adil trhdp dri anda dn aptah lg untk org lain…. sy ingn brtnya kpd anda ” SEKRANYA ADA SEORG YG INGIN MNYAKAN TTNG KBNRAN DLM AGAMA ANDA ‘ ADKH ANDA AKN MLYAN ORG ITU DGN BAIK ATAU PN SBLIK NYA…. sy sgt mghrpkn jwbn dri seorg yg pndai sprti anda…. wssllm

  43. kita gak tau mana yg benar pokok nya yg melenceng dari Al qur an dan hadisth bearti kafir….itu aja dan kita harus mawas diri itu aja.

  44. Kebenaran sejati hanya milik Allah. Orang/golongan yg mengaku paling benar justru sesungguhnya telah melanggar hak Allah sebagai Yang Maha Benar. Semoga kita semua diberikan kesadaran pentingnya bersatu menghadapi zionis Israel dan kapitalisme Amerika. Saudaraku dari golongan Wahabi ingatlah siapa yg menumpahkan darah prtama kali di Masjidil Haram Makkah? Siapa yg banyak memutar balik sejarah Islam di negara kita ini? Siapa yg suka melakukan kekerasan atas nama agama dinegara ini? Apa yg kalian inginkan sbenarnya? Ketahuilah Sunni atau Syiah adalah persoalan keyakinan. jangan dipolitisasi krn itu adalah strategi golongan Yahudi sejak zaman Sahabat dulu. kita memang Sunni yg mengikuti sunnah Rasul, tp Syi’ah sesungguhnya jg mengakui dirinya sebagai ahli sunnah. lalu siapa yg benar? Hanya Allah yang tahu. kita hanya melaksanakan keyakinan kita masing2. Lalu soal Ahmadinejad, kl kalian adil knp tidak menulis scr berimbang atas figur Presiden Iran ini? Soal nama “Sabourjan” lihat petikan artikel berikut ini: menurut para ahli Iran yang diwawancarai oleh Guardian, “tidak ada makna semacam itu untuk kata ‘sabour’ dalam salah satu dialek Yahudi Persia, juga tidak berarti selendang doa Yahudi di Persia,” nama itu sebenarnya berarti “pelukis benang,” leluhur Ahmadinejad diketahui sebagai Muslim, dan kerabat Ahmadinejad mengatakan dia mengadopsi nama baru pada saat pindah ke Teheran, untuk menghindari diskriminasi berdasarkan akar pedesaannya.

  45. Saya hanya tau Islam itu berdasarkan Al Qur’an dan As sunah Rasulullah SAW.,,,ga tau itu syiah, sunni , wahabi, salafi ato yang lainnya…Kebenaran hanya Milik Alloh SWT dan Rasul-Nya…..untukmu agamamu dan untukku agamaku….hehehe

    • Assalammualaikum sahabat, .Ya Allah. KepadaMu aku bermohon dan kepadaMu Engkau memberi petunjuk. .Tetapkanlah iman ku . .Hatiku. .Fikiranku. .HANYA KEPADAMU AKU BERSERAH. .AMIN

  46. woi longor kau yang nulis file ini . . Emang kau nya yang gag suka ama ahmadinejad . .

    Uda jelas di’alqur’an tertera : mereka (orang nasrani,yahudi) tak kan pernah senang melihat orang orang islam , mreka amat suka mengadu domba umat islam . .

    Hei , pasti kau bukan agama islam . . , kau bkan islam kan ? , kau nasrani . . , sama aja kau

  47. Menarik….Teori konspirasi selalu mengundang perdebatan seru. Saya cuma mau nambah satu pertanyaan : Kapan agama2 ini lenyap dari muka Bumi ya? Semoga kedamaian segera terwujud

  48. muke gile, itu kan gambar ahmadinejad lagi ketemuan dengan masyarakatnya . kok diplintir-plintir, emang kalo presiden indonesia bertemu dengan masyarakatnya yang beda agama misal kamum budha tidak boleh, rasis banget nih artikel

  49. pembulak, pelente jak2, kaki enjen no 1 ko ya… keribang bena,… block kn blog tok oiii… jgn pecah belahkan lagi umat Islam oiii…!!!!

  50. Semuanya tenang dan damailah !!!Nabi asli adalah nabinya yang telah bisa membebaskan pikirannya,kata2nya.tindakannya dari kemarahan,kebencian,kesombonga n,irihati,sirik ,keserakahan dan nafsu2 rendah yg menjijikan dan menyimpang serta menyusahkan hidup umat manusia sesuai dengan norma2 kehidupan umat manusia.Hati dan pikirannya begitu bersih dan suci,begitu bahagia dalam keadaaan seperti itu,itulah org yg akan menyelamatkan manusia dan dunia ini!!!Salam kebebasan dan pencapaian kebahagiaan yg sejati untuk perdamaian dan dunia yg lebih baik!!! Sederhana dan simpel diucapkan tapi utk melakukannya dalam kehidupan sehari-hari adalah sangat sulit untuk dilaksanakan dalam pribadi kalian masing2 !!! Fokus dan uruslah hal2 yg bermanfaat dan berfaedah bagi kalian,dengarkanlah nasehat dari manusia yg sgt bijaksana dan bisa menyelamatkan dunia ini dari kehancuran dan kepunahan akibat bencana perang nuklir serta bisa menenangkan semua pihak !!!

  51. mana benar mana salah .
    kebenaran itu hanya milik Allah ,
    tunggu aja dalm 3 masa , 3 detik / 3 menit / 3 jam / 3 hari / 3 minggu / 3 bulan / 3 tahun / 3 abad.

  52. Ini artikel cuma kontra intelijen dari pihak2 yang berusaha merusak kenyatan, semua gambar yg disajikan merupakan editan, tdk ada 1 pun gambar asli, jangan anda memfitnah seseorang jika anda hanya berusaha membentuk opini, saya tahu.anda berusaha merubah pemahaman/ doktrin dgn mmbuat isu atau teory2 tk brdasar, artikel ini hanya kontra intelijen oleh agen2 zionis di indonesia,
    berbicaralah dengan fakta dan kenyataan karena itulah kebenaran, …

  53. Ini Blog sengaja mengadu domba mengatasnamakan islam dan mendiskriminasikan bangsa iran sebagai penghianat dalam islam……………
    untuk para pembaca klo ingintahu Fitnah Dajjal yg sesungguhnya ya seperti inilah contonya………… ini adalah salah satu dari Ummatnya dajjal dan pasukannya syaitan…………. bertobatlah saudara……

    • poto diatas adalah ketika ahmadinejad bertemu dengan Kelompok yahudi tulen(bisa dicari di google referensinya),yang menolak negaranya israel menyerang iran.kelompok ini adalah kelompok yahudi yang tinggal dan menetap di iran.perlu anda tau yahudi juga terbagi menjadi beberapa sekte atau golongan.tidak semua yahudi Zionis.begitu juga iran,tidak semua syiah disana extrim.jangan kesalahan satu kelompok diartikan semuanya ikut extrim.musuh yang nyata bagi umat islam adalah Imprealisme Barat.karna jelas2 sudah merusak aqidah umat islam lewat media massa,hiburan,makanan,konsfirasi dsb.

  54. Muslim di Indonesia merupakan muslim yang terbesar secara jumlahnya. Dan kita memandang arab sebagai kiblat dan sumber ilmu. Dan itu tidak salah…
    Namun kita harus sadari pula bhw sekarang sedang terjadi perebutan pengaruh di tanah arab sana. Dimana negara-negara yang dipimpin oleh para raja atau emir sedang resah dan terusik karena kekuasaan mereka sedang terancam! Dan banyaknya kehidupan para pangeran dan emir di arab sangat glamor dan dekat sekali dengan negara barat dan antek2 yahudi… Sekarang pengaruh iran meluas di arab dan mereka ketakutan jangan pula sampai indonesia terpengaruh. Makanya dibangunlah opini yang saling mendiskritkan seperti tulisan ini. Saya tahu tulisan ini tidak gratis.. ada duitnya bagi yang menyebarkan! Saya tekankan jangan lihat semua dari permukaannya ada perang media disini.. Saudara saya yang belajar dan kuliah selama 20 tahun disana mengatakan bhw israel sangat takut dengan iran, dan orang israel percaya hanya iran yang bisa mengalahkan israel. Makanya kemudian iran disudutkan karena negara arab lainnya sdh bisa israel rangkul dengan bantuan amerika.. (ingat amerika sendiri tunduk dengan lobby yahudi.. dan negara2 arab banyak yang tunduk dengan oleh amerika)
    Saya nggak tahu mana yang benar antara syiah dan sunni… saya beribadah mengikuti kaidah sunni dan saya nggak anti syiah karena mereka saudara saya juga… hehehe

  55. BEGINILAH UMAT ISLAM , GAMPANG DAN SANGAT MUDAH DI PECAH BELAH , HANYA GARA2 BLOG ATAU TULISAN KAYA GINI AJA PKE BERANTEM , DIMANA OTAK KALIAN SEMUA??? KALIAN ITU ORANG ISLAM DAN HARUS BERSATU ,BETUL! MULAI SKARANG MARI KITA KUATKAN UKHUWAH ISLAMIYAH KITA OKE, KALAU ADA BACAAN YG BELUM JELAS DATANGNYA DIEM AJA DULU ,KITA BUKTIKAN KEBENARANNYA BARU KITA KOMENTAR!!! OKE ,ISLAM ALLAHUAKBAR !!!

  56. Ha…ha…ha…saya juga orang yg pernah dirugikan orang,akan tetapi akankah benci dan marah menyelesaikan masalah???membuat bathin & hati serta pikiran kita penuh kacau oleh kebencian,kemarahan,terus mau makan susah,mau tidur terus kepikiran,apakah itu nikmat hidup seperti itu???Apakah bahagia hidup seperti ini klu hati,perasaan,serta pikiran anda terikat oleh pikiran2 negatif seperti itu???bebaskan hati anda,pikiran anda,jiwa anda dari kebenciaan,berbesar jiwalah,berlapang dadalah maka anda akan hidup lebih sehat dan bahagia,anda ingin mengubah dunia tidak akan bisa,ini sudah takdir Tuhan,diciptakan siang dan malam,baik dan jahat,jadikanlah pikiran anda seperti lampu neon yg bersinar terang dan bijaksana dalam menanggapi segala sesuatu permasalahan,lampu neon itu penuh terang,sehingga semua pandanagan sesat,fitnah,dan tidak terang menjadi jelas,terdiri dari ion positif dan ion negatif,begitu juga dunia ini ada blok Timur dan blok Barat ini sudah memang ditakdirkan Tuhan !!!Indonesia tanpa Singapura tidak bisa hidup begitu juga sebaliknya,semua saling membutuhkan,patahkanlah egoisme masing2 pihak,jangan keras kepala,jangan saling ngotot.jangan saling ribut,jangan saling menyalahkan dan ribut,perang dan hal2 distruktif lainnya,semua orang ada jalan hidup masing2 biarlah Tuhan yg menilainya,bukan kita yg menentukannya.Semua orang kalau dicari kekurangannya pasti akan marah dan tidak suka begitu juga diri kita,berdamailah maka anda akan merasa tenang,penuh suka cita dan bahagia.Saya di sini bukan bukan untuk posisi membela sesorang akan tetapi hanya mengungkapkan kebenaran.Ada pribahasa ” Menang jadi abu,kalah jadi arang ” Apa untungnya???Pihak mana yg menang???Semuanya rugi dan tidak ada pihak yg diuntungkan !!! Inilah kebenaran,keselamatan dan kebahagiaan buat anda dan kita manusia semua !!! HA!!!HA!!!HA!!!

  57. Apa kalian semua mau dunia ini penuh radiasi nuklir???penuh perang???penuh ketidakdamaian???penuh kekacauan???Lebih baik damai,bangun dunia yg lebih sejahtera dan berkelanjutan buat diwariskan untuk generasi mendatang yg lebih baik,mari kita semua tersenyum dan tertawa…HA…HA…HA!!!Badan sehat hilang susah,penderitaan,hilang pertikaian…HA!!!HA!!!HA!!!Semua penuh damai,berkat dan sejahtera !!!HA!!!HA!!!HA!!!

  58. Sudahlah jgn banyak berdebat,kita hidup damai secara berdampingan aja semuanya,kita semua sama2 manusia ingin hidup,ingin bahagia,biarlah semuanya mencapai cita2nya dengan jalannya masing2,masalah baik dan buruknya biar Tuhan yg menentukan,daripada kita ribut2 nati terjadi perang yg rugi adalah kita2 sesama manusia juga,dunia ini memang sudah seperti ini ada terang dan gelap,ada siang dan malam,ada bau dan wangi,ada yg dimakan ada yg dibuang kotoran,jadi satu sama lain jgn saling mencaci ya karena saling membutuhkan,begitu juga barat dan timur semuanya adalah satu bagian dari alam semesta ini,bekerjasamalah,bermain2lah,bersenang2lah,enjoylah,jalinlah persahabatan yg akbrab,saling percaya,saling hormat menghormati ya,saling kasih mengasihi,kalau kalian semua makan tidak buang air besar yg bau itu apa kalian bisa hidup?Nah setiap dua sisi ini adalah satu bagian dari dunia ini,jadi jangan saling mencaci,menghujat,menghina,saling mencari kebenaran dan kesalahan,berdamailah dan bersatulah kita buka lembaran baru,lupakanlah semua dendam,benci,sirik,sombong,angkuh dan pikiran2 negatif satu sama lain,ok semoga dunia ini lebih baik untuk kita huni,lebih damai dan sejahtera,bukan dunia yg diisi saling hujat,caci,bunuh,sakit-menyakiti,berdamailah dan tertawa rianglah,inilah dunia tempat kita bersenang-senang dan bersuka cita,Salam buat semua.Biarlah dunia ini menjadi seimbang,Yin & Yang,HA…HA…HA…!!!!!!!!

  59. Dan mari kita sambut kedatangan Sang Buddha Maitreya yg akan mendamaikan kalian,yang akan merukunkan kalian semua,yang akan mengasih tahu kalian semua adalah satu dalam alam semesta ini,timur dan barat satu sama lain tetap saling membutuhkan,saling percayalah,saling kompak dan bekerjasamalah,isilah dunia ini dengan senyum dan tertawa penuh kebahagiaan karena dunia ini merupakan taman surga tempat kita beramain2 & bersenang2,hiduplah damai yg bebas dari peperangan,keributan ,saling menghujat,saling mencaci maki,saling menjatuhkan,mari kita jadikan seimbang dunia ini karena ini adalah kehendak Tuhan dari masa ke masa,inilah takdirnya kita makan kemudian kita buang air besar dan apakah kita bisa hidup tanpa buang besar tersebut??? Jadi tidak lancar dan bahaya buat tubuh ini,begitu juga barat dan timur saling mengisi dan percayalah,jangan banyak ribut,kalian semuanya adalah saudara,kalian semua adalah anak2 Tuhan baik maupun jahat,yg benar maupun salah semuanya adalah putra-putriku yg terbaik untuk menwarisi dunia ini yg penuh damai,aman dan sejahtera !!!Marah lenyap,benci hilang,sirik sirna,sombong patah,pikiran porno habis,alangkah nikmatnya dan bahagia hidup bebas dari semua pikiran2 negatif ini,alangkah nikmatnya hidup tanpa ada terikat oleh hal2 yg menyusahkan dan membuat kita menderita !!!Sekali lagi mari kita tersenyum,tertawa…HA…HA…HA…Mari kita semua bernyanyi penuh suka cita dalam kedamaiandi dunia ini…HA!!!HA!!!HA!!!

  60. Saya menanggapi ini dengan bukti dan coba di pelajari lg

    1 kalu emang iran itu musuh umat islam kenapa waktu pereang 8 hari kermarin di israil dengan palestina, sapa Ɣªήğ membantu palestina mengirim roket Ɣªήğ bisa smpe ke tel aviv dan saya rasa semua orng indonesia uda tau di berita dan perkataan pemimpin hamas Ɣªήğ berkata kami berterima kasih dengan bangsa iran karna dia kami bisa memberi pelajaran terhadap zionis israil. Tolong sebutkan 1 saja negara arab Ɣªήğ berani ngirim senjata ke palestina 1 saja, kalu ga nanti di embargo sama amerika semua negara arab termasuk saudi dll itu cium tangan sama obama.

    Ini perkataan emas
    Hai muslimin janganlah kalian berteman dengan musuh2ku karna juka hal itu terjadi kalian akan ingkar dengan ketentuan allah swt

    2 kalu dari masalah foto di atas coba kalian Ɣªήğ membaca perhatikan ke aslian foto itu. Kalu pun masalah orng yahudi Ɣªήğ dateng ke iran apa terus seluruh bangsa iran mengikuti yahudi? Nabi mengajarkan kita wajib berbuat baik dengan orng yang bersiraturahim terhadap kalian walapun dia bukan 1 agama dengan kalian, karna berbuat baik kepada non meslim sekalipun itu akan menujukan bahwa islam bukan agama Ɣªήğ keras tp agama Ɣªήğ saling menghormati, karna setiap orng non muslim jika bertemu dengan muslim dia akan melihat tingkah laku kita akan di perhatikan oleh dia, agar nanti dia bs jadikan bahan bicara di tempat dia bahwa ini islam seperti ini, coba di perhatikan omongan saya

    3 kalu anda meyakini bahwa iran musuh islam dan berkata bahwa dia teman amerika dan teman zionis israil bukti jelas akan saya tujukan ke anda pertama iran negara kaya bukan? 1 minyaknya cadangan terbesar no 2 di timur tengah. negara ini memiliki cadangan gas terbesar di dunia no 2 setelah rusia trs banyak perdagangan Ɣªήğ lain Ɣªήğ berkembang di negara tersebut tp kalu boleh saya minta dengan anda knpa sekarang mata uangnya anjelok ter rendah di banding negara arab Ɣªήğ kaya minyak Ɣªήğ lain dengan mata uang tinggi karna berteman dan mau bertekuk lutut sm amerika, iran di embargo oleh amerika dan eropa semenjak refolusi islam iran saya akan mengajak anda berfikir lebih jauh apa ada yakin jika anda berteman baik dengan teman anda apa anda kan menhukum dia smpe bertahun tahun sampe 33 tahun apakah nanti teman anda tadi ga bakal bilang bahwa anda bukan teman kalu anda menghukum dia. Kalu anda katakan amerika israil berteman dengan iran coba anda cari tau lg deh

    4 apa pernah ada berfikir coba knpa rosul berperang di jalan allah swt lantaran ingin menegakan agama islam dan ingin menegakan hukum allah swt, dan menjaling persahabatan terhadap sesama muslim meskipun rosul tau ada beberapa orang di sekeliling rosul Ɣªήğ tidak senang sama beliau seperti abu jahal abu sofyan dll tp saya tanya lg terhadap kalian apa karna dia tidak senang kepada nabi trs nabi membunuhnya? Jawaban saya tidak bahkan nabi berlaku baik dengan dia bnr apa tidak? Nabi tidak akan berperang kalu orng yang ingin nabi berperang ini kalu dia belum siap alias ga sama2 siap, kalu seandainya musuh nabi belum siap nabi tidak akan memulai perang benar tidak? Nah dalam hal ini kita di ajarkan oleh beliau untuk menjaling persaudaraan terhadam sesama muslim walapun muslim itu ga satu keyakinan oleh kita, kita ga boleh menghukum dia, caranya bagai mana supaya kita bs tau kalu dia muslim gampang. selagi dia solat kita ga blh menghukum dia karna dia hamba allah swt biar allah swt Ɣªήğ berhak atas dia bnr kan?

    5 kalu ada Ɣªήğ berkata membunuh muslim itu masuk surga saya secara jelas berkata itu bohong. Karna meskipun kita tau dia salah kita ga blh bunuh dia apa kah anda sekalian tau dan yakin kalu anda masuk surga? Apa anda kalu nanti musuh anda mati dalam keadaan usnul hotimah? Kita semua ga ada yang tau gimana manusia nanti saat meninggalnya. Jawabanya nanti anda bs dpt ketika anda suda tidak ada di bumi.

    Jaling persodara sesama muslim meskupun anda tau dia salah sekalipun, jadikan niat baik anda semata mata mencari keridaan allah swt bukan saling membunuh, musuh islam lagi ingin menghancurkan islam dengan cara seperti Ɣªήğ di atas mengadu domba islam agar islam saling membunuh biar orng Ɣªήğ non muslim berkata islam agama keras dengan begitu dia akan mergembira,

    Secara jujur dalam hal ini saya kurang seneng dengan orng Ɣªήğ bom bunuh diri di pasar di lingkungan makam imam ahlulbait as dan di mana pun dengan dalih jihad, jihad bukan seperti ini jihat di dalam islam berperang satu sama lain sama siap yang 1 megang senjata satu juga megang senjata, kalu yang satu ga megang senjata dia harus menyelamatkan diri bukan berarti takut itu salah, menyari setrategi untuk melawan bukan maju buta trs di tembak di bilang sahid itu buh diri namanya,

  61. Andaikata islam cuma 1..maka kuat
    Namun islam sudah terkotak-kotakan dengan aliran,mahzab dan organisasi yg pengikutnya sangat fanatik..saking fanatiknya salah pun dibela apalagi benarnya.
    Inilah tujuan musuh2 islam..

    Simak”sapu lidi kalau dikumpulkan akan kuat(lihat zaman Rasulullah.begitu banyak bani2 yg dikumpulkan oleh beliau.kaum anshar dan muhajjirin disatukan,islam kala itu amat disegani dan kuat),namun jika cuma satu batang(berpisah2 lepas dari ikatan) ini bukan sapu lagi namanya,cuma lidi..dan lidi ga akan mampu buat bersihin sampah sebanyak2nya..paling buat tusuk gigi doank,(sama hal nya sekarang ini.kelompok2,mahzab2 atau aliran2..cuma bisa omong doank tanpa pembuktian yg nyata)”

    • Allah SWT tdk mengabulkan doa Rasulullah SAW utk menyatukan umat Islam, bahkan akan terbagi menjadi 73 golongan, hanya ada 1 yg benar… yg jelas bukan Syiah

  62. bismillah… baik Ali ataupun Muawiyah semuanya adalah sahabat rosululloh yang harus kita cintai, bukan menyalahkan salah satu diantara mereka, krn pada saat terjadinya perselisihan antara Ali dan Muawiyah itu dikarenakan Muawiyah menuntut kepada Ali agar menghukum orang2 yg membunuh Usman bin Affan Muawiyah sendiri masih kerabatnya Usman, akan tetapi Ali menganggap pada saat itu waktunya belum tepat, dan org2 yg tidak hadir dlm perundingan mengatakan bahwa utusan mrk org yg dungu pdhal pada hakekatnya mrk yg tidak hadir tidak tahu apa2,,,maka dr itu kita yg hidup di zaman ini, bersyukurlah krn kita diselamatkan dr perselisihan2 mrk., dan tugas kita adl tidak mengatakan kecuali hal yg baik…..adapun syiah bagaimana tidak dikatakan sesat jika mengatakan ”Jibril itu salah alamat, seharusnya wahyu itu diturunkan bukan kepada Muhammad shalallohu’alaihi solatu wasalam melainkan kepada sahabat Ali”
    wallohu a’lam bissowab

  63. dan telah dikabarkan kepada kita, bahwa diakhir zaman dajjal akan muncul di daerah Asfahan ( Iran ). jadi kita orang Indonesia gak usah sibuk mikirin urusan Iran tapi urusin dulu bekal kita menuju akhirat

  64. kalau orang yahudi ditanya ‘Siapa orang yang terbaik setelah nabi Musa? mereka akan jawab: para sahabat nabi Musa’ dan kalau orang Nasrani ditanya ‘ Siapa orang yang terbaik setelah Nabi Isa? mereka akan jawab: para sahabat Nabi Isa’ TETAPI kalau orang syiah rofidhoh ditanya siapa orang yg paling jelek mereka akan jawab : sahabat2 nabi Muhammad. yaaa subhanalloh inilah kesesatan yang nyata

    • Saya sebagai pengamat, kalau saya teliti anda pada tidak tau hukum fikih dan hukum syariah yang lebih menonjolkan hukum fikih ketimbang hukum syariah, ingat hukum fikih itu hanya pendapat dari ulama bebas untuk dipilih pendapatnya mana yang baik dan mana yang benar sedang hukum syariah harus sami’na wato’na.
      makanya kalau belajar itu berpatokan bukan hanya SATU KITAB SAJA, dan berguru bukan hanya satu guru saja, tidak cukup berpendidikan S1 saja perlu s2, s3 perlu mengadakan penelitian, Riset, study banding, study kelayakan dan kebenaran. kalau mendapatkan suatu informasi itu harus diteliti terlebih dahulu jangan ditelan mentah mentah

      • Hari gini orang Islam masih cakar cakaran kok bodoh banget yaaa………..Suny, Syiah, Muhamdiyah, NU, PERSIS, Salafi, Wahaby dll itu saudara kita semua, hanya orang munafiklah yang memcah belah umat Islam.
        Kita adalah beragama Islam bukan beragama golongan atau Mazhab apapun itu hanya pendapat para ulama kita saring mana yang benar dan mana yang salah.
        ALLAH telah mensinyalir:
        1.Janganlah engkau berpecah belah berpeganglah tali yang kuat Kitabullah dan Sunah Rosul, bukan Mazhab yaaaaa…..( Mazhab itu pendapat Ulama )
        2. Janganlah engkau berbantah bantahan, tinggalkanlah nnt ALLAH akan mendirikan bangunan yang tibnggi di Surga nnt.
        3. Wahai orang yang beriman apabila engkau mendapatkan suatu informasi telitilah terlebih dahulu, nnt kamu akan menyesal ( jadi disuruh RISET )
        4. Berhati hatilah sama orang Munafik, karena orang Munafik itu sejelek jeleknya MAKHLUK, karena lebih buruk dari Setan, orang munafik seperti kita dia malakukan solat, puasa, haji, Zakat, sodaqoh dll tapi hanya berpura pura, sebenarnya hanya ingin menghacurkan ISLAM.

      • Jangan riset, studi banding pake kitab2 Syiah donk, ataupun berguru pada orang2 Syiah walaupun berpendidikan S3

  65. “Akan datang satu masa kepada manusia, yang di dalamnya manusia tidak kuasa mencari penghidupan melainkan dengan cara maksiat. Sehingga seorang laki-laki berani berdusta dan bersumpah. Apabila masa itu telah datang, hendaklah kalian berlari.” Ditanyakan kepada beliau, “Ya Rasulullah, kemana harus berlari?” Beliau menjawab, “Kepada Allah dan kepada kitab-Nya serta kepada sunnah Nabi-Nya.” (HR. Ad-Dailami).

    • PRIHATIN….. PRIHATIN…… PRIHATIN……
      Umat Islam begitu mudahnya dipecah belah.
      Begitu mudahnya diprovokatori agar saling mrembenci satu sama lain.
      Begitu mudahnya diprovokatori saling memusuhi satu sama lain.
      KECEWA……KECEWA……KECEWA……
      Berabad2 cakar2an tiada henti.
      “Islam adalah rahmad bagi Alam semesta” …….. hanya khayalan dan impian saja.
      Semakin lama kita semakin mundur, bodoh dan konyol.
      Mungkin…… aku harus keluar dari sini. Menjadi manusia yang berkeadilan dan berperikemanusiaan tanpa harus terlibat dengan keruwetan2 yang oleh org2 justru disebut dengan AGAMA.

  66. Itu semua hanya fitnah belaka
    Itu untuk mengadu umat islam
    Yang ada di seluruh dunia
    PEMBOHONG ?????????

  67. skrng kita tak tau bana yg benar mana yg salh biar lah waktu yg menjawab nya…….smoga allah menunjukan kita, mana jln yg baik dan lurus……..allahu akbar..

  68. yang buat referensi ini adalah “YAHUDI DALAM” ato sekelompok zionis yahudi di israel dan sekelompoknya lagi yang ada di indonesia dan beberapa belahan dunia lain.

    Hati2 sama “YAHUDI DALAM” sekarang. mereka menebarkan fitnah, kebohongan dan provokasi sesama islam biar kkita tidak saling percaya sesama muslim ato umat nabi muhammad.

  69. ud ktahuan koq Yg nulis nih jaringan teroris bntukan amerika yg skarang lg cr mangsa di indonesa dngan berkedok membela islam, kalau benci ama amerika knpa yg di rusak dan di b0m bukan washington, lg2 yg jdi korban tetp saudara” kita sebangsa..

  70. syiah sesat……..
    -mereka……menyelisihi allah……….
    -mereka menyelisihi malaikat………(malaikat salah kirim wahyu seharusnya ali)
    -mereka menyelisi alquran…………(mereka tdk percaya alquran sekarang yg di jaga allah ini)
    -mereka menyelisihi rasulullah…..membantah hadist sohih, dgn membuat yg palsu,nabi melarang nikah mut’ah…. mereka…melaksanakannya…….nabi melarang berdusta…….mereka mewajibkannya…….

    -mereka menyelisihi hulafaur rasyidin terkecuali ali….bahkan mencacinya dan melaknatnya…kami suni memuja khulafaur rasyidin……dan sahabat@ rasul lainnya….
    -mereka menyelisihi dan menghianati husein dan bahkan membunuh husein….dng memotong kepalanya……lalu mereka menyesalinya dan menyalahkan diri sendiri dengan saling membunuh dan melukai diri sendiri (seperti pda perayaan asura sampai hari ini)..lalu husein melaknat mereka terutama org kuffah……
    -mereka menyelisihi istri2 rasul…….bahkan melaknat dan mencaci maki…

    syiah khianat…..karena bersandar pada konsep dasar toqiyah…..serta keutamaannya……toqiyah ..dan hukumnya wajib…..bagi syiah bertaqiyah……..dan percayalah …toqiyah yg membesarkan mereka dan toqiyahlah yg membenamkan dan melululuh lantakkan dan menghancurkan mereka
    -syiah menghianati husein imamnya sendiri…….
    -syiah yg berkhianat terhadap dinasty abasiyah……yg memerinta lebih dari 500 thn dgn 37 peminpin dri dinasty abasiyah…….dan yg terakhir almuktasyim billah……..wakil perdana menteri yg org syiah berkomplot dgn pasukan tar2…di bawah kordinasi hulago khan…dgn panglima besarnya bernama jengis khan…..yg menyembah matahari…..konon 1 juta muslim suni……di bantai………..
    -syiah berkhianat ingin membunuh salahudin al ayubi dgn pasukan khusus syiah bernama (assasins)..sehingga sebelm membebaskan baitul magdis…..salahudin terlebih dahulu menghancurkan…syiah…..dgn dinastynya fatimiyah yang berpusat di mesir….
    -syiah juga bersama bangsa erofa……berkonsfirasi khianat dgn bersama2 meruntuhkan turki ustmaniyah………..
    -golongan syiah juga menghianati sadam husein……dgn bekerja samanya dengan amerika dan erofa dlm menggunduli saddam husein……sehingga saddam hesin di gantung dan mati dlm keaddaan tersenyum dan membaca sahadat(kata sumber dari tentara amerika) dan khomeini mati dlm keadaan hina…pada saat mayatnya di usung…. kain kapannya…lepas…sehingga…dia setengah telanjang…………
    -syiah juga menghianati……pejuang taliban….yg menegakkan syariat islam..di afganistan….syiah berkordinasi dgn amerika dlm menghancurkan taliban…….tapi sekarang taliban bangkit dan menang ………amerika……hampir angkat kaki dan malu disana…..pada saat yg sama…iran …membantu pejuang syiah……di afganistan…dengan pelatihan…persenjataan…dan dana sebagai persiapan utk berperang dengan taliban..setelah amerika meninggalkan afganistan…….
    -syiah juga membunuhi muslim suni di yaman..yg di bantu iran dan yahudi…
    -syiah iran juga memburu imam dan banyak membunuhi muslin suni disana…..sementara…..yahudi di iran yg jumlahnya lumayan hidup aman dan tentram disana sementara suni menderita……
    -syiah juga…..memerangi muslim suni di suria…….dll….
    -imam husein menyebut mereka…….khianat, dusta.rendah…dll……
    perlu di ketahui……hampir sepanjang sejarah peperangan…..kaum syiah…….., hampir seluruhnya peperangan yg terjadi mereka memerangi muslim suni……….yg ahlus sunnah waljamaah…….allah hu akbar…3x…

    Imam Syafi’i –rahimahullah- (w 204) berkata, “Aku tidak pernah melihat seorang pun dari kalangan pengekor hawa nafsu yang paling berdusta dalam pengakuan dan paling palsu dalam kesaksian melebihi orang-orang rafidah.” (Ibnu Bathah dalam Al Ibanah Al Kubra, 2/545)

    mam Malik –rahimahullah- (w 179) berkata, “Orang yang mencela sahabat Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak memiliki tempat dalam Islam.” (Sunnah, Al Khallal, 1/493)

    Beliau juga pernah ditanya bagaimana menyikapi orang-orang rafidhah, maka ia menjawab, “Jangan berbicara kepada mereka dan jangan bersikap manis, karena mereka semua pendusta.” (Minhaj Sunnah, 1/61)

    Imam Bukhari –rahimahullah- (w 256) berkata, “Aku shalat dibelakang seorang jahmi atau rafidhy sama dengan shalat dibelakang yahudi atau nasrani. Tidak boleh mengucapkan salam kepada mereka, membantu mereka, menikah, memberi kesaksian dan memakan sembelihan-sembelihan mereka.” (Khalq af’aal Al Ibaad, hal. 125)

    Ibnul Qayyim –rahimahullah- (w 751) berkata, “Orang-orang rafidah mengeluarkan kekufuran, celaan terhadap para tokoh sahabat, golongan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, para pembela dan penolongnya dibalik nama cinta terhadap ahli bait, fanatisme dan loyalitas terhadap mereka.” (Ighastatul Lahfaan, 2/75)

    Ibnu Katsir –rahimahullah- (w 774) berkata, “Akan tetapi mereka itu (orang-orang syi’ah rafidhah) adalah kelompok yang sesat, golongan yang rendah, mereka berpegang kepada dalil-dalil yang mutasyabih (samar) dan meninggalkan perkara-perkara yang muhkamah (jelas) disisi para ulama Islam.” (Al Bidayah wa An Nihayah, 5/251)

    perlu di ingat…….kami mencintai rasul dan keluarga, kami mencintai istri2 rasul……
    kami mencintai…..abu bakar,umar,usman,ali,…kami mencintai…hassan dan husein, kami mencintai fatimah…dll, kami mencintai 10 sahabat yg di jamin sorga….kami mencintai ratusan sahabat utama lainnya…..tdk ada perintah utk melaknat siapapu…..org mulia yg di tetapkan rasul………………..kecuali kalian orang rafidah……….yg suka mencaci maki sahabat dan istri rasul………sungguh kalian telah melampai batas…,…wahai pembela2 bashar assad….yg laknattullah…..

  71. Masalah kayak ginian aja di buat debat ga penting, dibuat ribut, dibuat berantem…
    Pikir itu tetangga kalian udah bisa makan enak kayak kalian apa gak?????
    Pikir itu pemulung2 yang susah cari makan???
    Bantu itu tetanggamu yg bingung cari hutangan buat beli susu anak2nya…
    Memperhatikan dan membantu tetangga2mu yg sakit itu lebih penting daripada sekedar ngurusin hal kayak ginian…!!!

    Gak perduli penganut agama apapun, dajjal, iblis,yahudi, freemason, Atheis ketika mereka bertamu ke rumah saya tetap akan saya terima dengan CINTA…..

    Ketika kita benar2 CINTA kepada ALLAH dan nabi MUHAMMAD maka wajib bagi kita untuk mencintai semua mahkluk2 ALLAH apapun bentuknya….

    Semoga ALLAh selalu meluaskan hati kita, mencerdaskan fikiran kita, memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan2 dalam hidup kita, melancarkan rizki kita…..

    Ya ALLAH tuntunlah kami menuju cahayamu….
    Hindarkanlah kami dari perpecahan2 yg tidak Engkau inginkan…

    Amin Ya Robb.

  72. SETUJU 100 % KPD afriantara, hamba Allah n saudara2 moeslem kita yang tidak bisa dipecahbelah cuma karena tulisan dari sekutu israel n amerika ini. .
    Saya sejak dulu mengidolakan Ahmadinejad, n telah sangat kenal dgn kegiatan n ketokohan beliau. . So, tulisan (fitnah) semacam ini cuma bikin saya tertawa, entah apa strategi n fitnah2 busuk dari zionis israel n amerika beserta sekutu2nya ke depannya lagi, karena mereka menguasai media2 informasi. . Bravo Islam, Bravo Ahmadinejad. .

  73. siip lah dg artikel ini,tak usahlah sbuk mmbnarkn dri sndri smua akn trlht di hdapn rasul dan rabb nya

  74. Anonymous: gk adakah bahasamu yang menggugah analisberfikir selain kata2 kotor??? mari kita sm2 melihat fakta lapangan” siapakah yang benar2 membantu perjuangan rakyat palestina?? adakah mereka2 yg hanya berkoar2 u mmbrkn bntuan?? jka iran berkonco dngn israel u ap Iran membntu msyrkt palestina yg notabenenya Sunni… jd sesungguhnya bkn krna mazhab namun semata2 menyerang musuh kemanusiaan N kemerdekaan….jngn jdkn sunni dan syiah sebagai tameng pertumpahan darah antar sesama muslim…… sekarang bisakah kemajemukan budaya Indonesia dijadikan stu jenis? gk mungkin… begitu jg dngn 2 mazhab ini…. yg terpenting bgmna meningkatkan kualitas diri dan ketaqwaan menurut keyakinan masng2 untuk menjadi lbh baik & toleran serta meningkatkan kapasitas msng2 u memajukan negara ini agr bsa terbebas dr hutang negara yg sdh berjamur n membasmi KORUPSI….. msh bnyk PR negara ini yg hrs dislsaikn olh ank2 negerinya… ketimbang menghabiskan wktu u berseteru N menyebar fitnah ……

    • pertumpahan darah antara Sunni dan Syiah tak bisa dielakkan, liat aja di Suriah sekarang. Nanti pun orang2 Syiah (Persia) akan diperangi oleh Imam Mahdi

  75. That is ultra orthodox jews (Kafir dzimmi), there are many jews,christian, and zoroastrian community in iran and live in peace. So remember! NOT ALL JEWS ARE ZIONIST. This picture ussualy used by “western” propaganda TO DISUNITE all moslem in the world. WE MUST UNITE! AND KNOW, who is OUR REAL ENEMY! (you know what i mean?)

  76. Jangan pernah berkomentar jika hanya untuk meninggikan diri sendiri atau merendahkan org laen krna itu bkn sipat yg pas.. bukan .. Jadi lah komentator sejati yg tujuanya hanya untuk menyarankan untuk mmprbaiki. Bukan memaksa dngn kt2 yg seharusnya tidak prlu dn tak patut kt ucapkn.. Org yg crdas adlh org yg sllu terbuka. Bkn org yang yg suka ngata2in org2..

  77. Lbh baik sholat istiqarah dgn baik,khusyuk,sungguh2 utk mencari petunjuk dari allah (petunjuk/berita tentang P.ahmadinajed) BENAR ATAU SALAH

    • yang suka memponis orang sesat, biasanya kembali ke dirinya. kaji dalam2 dululah sebelum memvonis orang sesat, yang pantas keluarkan kata2 itu hanya rasulullah

  78. Gw setuju sm ne blog..syiah mang sesat…byk islam diindonesia yg tdk mengenal syiah dan sunni…ya ky bgin komennya…

  79. ada baiknya suatu ilmu di telusuri kebenarannya, jgn sdikit demi sedikit di anggap hoax / dusta dll..bnyak media tersedia.. tinggal qta nya mau ato ngga mncari kbenaran itu,toh itu u/ kbaikan diri sendiri. InsyaAllah mndatangkan berkah u/ qta semua masbro.amin

  80. Jika memang ahmadinejad hanya berpura-pura alias hanya berperan sebagai polisi baik, kenapa hanya Ahmadinejad (iran) yang dengan gagah berani bersuara keras membela palestina dan menantang israel? Untuk apa mereka mengorbankan diri di embargo secara ekonomi dan dikucilkan dunia internasional secara bertahun-tahun hanya untuk (katanya) menutupi kedok mereka sebagai sekutu konservatif dari paman sam?

    Tanpa perlu mengumbar teks2 suci, sebenarnya sederhana saja dan untuk mengetahui wajah asli keberpihakan dari negara2 arab itu, silahkan di cek sendiri,.,.

    NEGARA ARAB MANA SAJA YANG JUSTRU DENGAN SUKARELA MENYEDIAKAN PANGKALAN MILITER BAGI AS DAN NATO?

  81. Keputusan para ulama2 di indonesia telah menyatakan, bahwa syiah termasuk dlm islam. Yg nyata2 musuh kita adalah mereka yg mengaku islam plng benar, yg mengkafir2kan saudara islamnya yg tidak sepaham dg mereka, mereka yg meratakan semua makam para sahabat dan keluarga rosulullah, dan menghancurkan rumah serta situs2 peninggalan di jaman rosulullah. Mereka yg suka membid’ah2kan ajaran islam saudaranya sendiri.

  82. menurut saya sebagai seorang moeslim kenapa kita tidak meniru kemajuan iran,kita juga tidak perlu terlena dengan arab saudi,qatar yang mana membantu membiayai teroris menambah kehancuran rakyat suriah,bahkan kemana ketika gaza diserang israel,masih mending iran yang hadir dengan teknologi rudal fajar 5 tsb yang membuat israel melakukan pejanjian bersyarat dengan otoritas gaza.saya sebagai moeslim saya mendukung tindakan nyata iran, ketimbang arab yang bersekutu dengan amerika.

  83. Ping-balik: Ahmadinejad, Makar Syi’ah, dan Perang Akhir Zaman | shielahul's Blog

  84. Saudaraku…
    Setahu saya, Syiah itu terbagi menjadi banyak sekte, tapi dr sekte2 itu bisa digolonhkan jadi 3 golongan besar. Yaitu Syiah yg Ghulat (meyakini al-Qur’an sdh ditahrif), Syiah Rafidhah (meyakini al-Qur’an asli hingga hari kiamat hanya saja menjelek-jelekkan para sahabat), dan Syiah moderat (meyakini al-Qur’an asli hinnga kiamat, dan mengkritik sahabat namun tidak sampai derajat mengkafirkan).

    Jadi obyektiflah… Janganlah karena kebencianmu terhadap suatu kaum membuatmu tidak berbuat adil sehingga kamu melakukan kezhaliman! Ingat pesan itu ada dalam al-Qur’an.

    Janganlah kita menjadi bagian dari skenario Dajjal melalui anak2nya (Zionis dan Amerika, Inggris CS) dimana skenario Dajjal dan anak2nya adalah mengadu domba umat Islam. Jika kita termasuk ke dalam umat yg senang saling menumpahkan darah sesama yg bersyahadat, maka kita termasuk orang2 yg terkena fitnah Dajjal. Karena Allah sendiri menyuruh kita untuk bersatu…

    Ingatlah, orang yang memecah belah agama mereka itu bukan urusanmu, urusan mereka dikembalikan kepada Allah, dan Allah yang akan mengadili mereka secara adil. Ini pesan Allah dalam al-Qur’an untuk kita-kita umat Islam agar tidak saling memvonis, saling sinis, saling caci maki, apalagi saling bunuh-bunuhan… Serahkan saja pd Allah, hanya Allah yg berhak untuk memvonis.

    Jika ada perselisihan, kembalilah pd al-Qur’an.

    Ingatlah, hanya jiwa yg muthma’inah yg diterima Allah (ada dlm al-Qur’an)
    Orang yg dalam hatinya ada kesombongan meski hanya sebesar dzarrah (atom) tidak berhak masuk surga (ada dalam hadist).

    Jadi mengapa kita masih cakar-cakaran di dunia ini dgn sesama yg syahadat??? Di adu domba koq mau saja…. Siapa yg untung kalau muslim dengan muslim saling membunuh??? Zionis, Amerika CS akan tepuk tangan…

    Mari bersatulah…

  85. menurutku, al-qaeda itu tidk ada, janji Rasulullah tntang asshabu raayati suud itu trlihat pada taliban, dmna mereka bnar2 berani meng-aplot video(hukuman, ancaman dll) mereka d yutup. mlihat artikel ini sya percaya pda pnulis, bhwasannya ahmadinejad(yg katanya anti amerika itu) mlah welcome sma amerika bahkan dgn israel, ahmadinejad dgn negara iran/syi’ah yg sesat itu, jelas adlah kaum kafir yg mngaku islam, bnyak sudah yg sya plajari tntang syiah dn program mereka yg sya anggap ngeri adalah “bunuh kaum sunni!”, kalian smua tahu sunni kagak? kalu blum tahu, (tntang sunni, syiah, dn yahudi) yuk pelajari sblum trlambat, dn jgan mnyalahkan tulisan orang laen tanpa mngetahui (bhwa artikel ini memang bnar adany), krna dlm artikel ini sudah ada sumbernya yaitu hadist Rasulullah, dn penilis ini (sya nilai berhasil) mengaitkan dgan keadaan jaman, contohnya, sperti hadist Rasulullah tntang asshabu raayati suud/pasukan panji hitam, ciri2 mereka mnurut Rasulullah brpakaian srba hitam(Taliban brpakaian serba hitam), mmbawa panji hitam/bendera hitam berlafal syahadat(cocok ma bndera taliban), muncul ktika krisis perang, pmbnuhan dsb(taliban muncul saat dmana krisis perang, pmbnuhan dsb), dan pasukan ashabu raayati suud itu muncul dr timur khurasan(timur khurasan adlh AFGHANISTAN, dn pasukan ashabu raayati suud/taliban muncul dari AFGHANISTAN). jd, mnurutku pasukan yg d janjikan Rasulullah yg d pimpin oleh imam Al-Mahdi sudah muncul, cobalah kawan2 smua jgan sling mnyalahkan, bacalah artikel/ hadist mngenai akhir jaman, tanda2 kiamat dtang, dll, tetap kita jaga tali persaudaraan kita.

  86. Judge mabuk..fikir dgn waras dan logik je la..kenapa syiah nk berlawan dgn sunni?bahkan berkomplot dengan amerika dan yahudi plk..cakap dari arus islam..tapi memerangi islam yg nyata ikut sunnah rasul..ikut sahabat2 rasulullah dan hadis2 sahih..bkn sunni ikut suka2 dan ajaran sesat..tp kelihatan syiah yg menyesatkan diri ke arah kafir utk perangi islam..di iran je ayatolloh khameini cakap puasa boleh minum air..tu tak ke sesat apa?sunni sendirian dalam hal ini tanpa ada campurtangan kafir ataupun sekutu kafir..tapi syiah?nabi sendiri cakap dulu,sebolehnya jgn sesekali bersekutu dengan kafir..syiah lupa ke sunnah nabi?MEMANG SESAT..

  87. kat malaysia diserbu pengikut syiah berkumpul satu bumbung seperti bilik ibadah pengikutnya bercampur laki perempuan bkn mahram.bila ditahan marah cakap mereka islam dan ibadah..itu sunnah nabi ke suruh campur mahram mcm solat jumaat rapat tanpa tirai sempadan dan campur aduk?TAK SESAT LAGI?sunnah sape ajar tu?nk ikut apa mazhab pun sukati lah jnji landasan tu masih serupa dgn sunnah dan hadis sahih..hadis sahih tu bukan suka dibuat2,itu dari kalangan sahabat yg sentiasa berdamping dgn rasullullah dan menulis apa yg mereka dgr dari mulut rasul sndri..syiah lebihkan keturunan rasul selepas ali ra,tapi sunni terima semua yg berkaitan dgn rasulullah termasuk keturunan dan sahabat..logiknya,keturunan belum tentu sepanjang masa bersama rasul,adakala bersama sahabat lain yg rapat..syiah menolak umar,siapa umar tu?menolak usman affan,siapa usman?tumpu ali ra,tapi saidina ali sendiri cakap dia tak kisah andai tak dipilih menjadi khalifah..tapi penyokongnya yg lebih2..nmpk ali ra hati lagi terang dan redha utk rasul dan tuhannya asal akidah dia sikit tak lari..penyokong yg lebih2 smpai skrg..itu takdir dan kuasa Allah Taala..hasilnya 3 khalifah akhir ditakdir dibunuh..umat islam masih buta jgk skrg dgn perang saudara..siap ada yg bersekutu..ni yg nabi xnk dulu..ok?

  88. lagi satu,syiah solat arah dia dimana2 dan terabur tak ikut saf..itu ternyata SESAT..wahyu Allah Taala pada Rasulullah tak suruh solat mcmtu..cakap ikut nabi muhammad..kiblat kalian kat mana yer org2 syiah bodoh semua?kaabah tu korg letak kat mana?nabi bersihkan suh hala situ korg langgar..4 pecahan mazhab pun masih sama selari lagi, ternyata syiah bukan mazhab tapi fahaman kepentingan yg menyesatkan akidah islam sebenar dari nabi..SYIAH MEMANG SESAT..

  89. Saya setuju dengan penulis, syiah dan iran itu bertaqiyah, menipu umat muslim dunia, krn syiah itu sesat dan musuh islam

  90. Sekedar info buat antum tentang perlawanan syiah (iran dan hizbullah) thd yahudi dan amerika mulai dari revolusi iran tahun 1979 s/d sekarang:

    1. Satu-satunya negara muslim yg tak punya hubungan diplomatik dengan amerika adalah IRAN

    2. Amerika telah berperang melawan iran melalui kaki tangannya pada waktu itu adalah irak pada thn 1980-1988. ( baca: irak didukung oleh amerika)

    3. reaktor nuklir iran dihancurkan oleh yahudi serta amerika thn 1980

    4. Shah Reza Pahlevi didukung oleh amerika dalam revolusi iran tahun 1979 yg berakhir dgn kekalahan dan kemenangan berada pada pejuang revolusi pimpinan ahlul bait nabi saw yaitu imam ayatullah sayyid ali khoemeni

    5. Kedutaan Amerika di Teheran oleh para aktivis mahasiswa pada 4 November 1979 yang diikuti penyanderaan 52 orang diplomatnya selama 444 hari, merupakan peristiwa yang memalukan Amerika dan cukup menjadi alasan untuk memutuskan hubungan diplomatik pada 7 April 1980. Selanjutnya, dengan dalih HAM dan demokrasi Amerika gencar menjatuhkan berbagai embargo, operasi intelegent dan operasi militer.

    6. Pada 24 April 1980, Amerika melakukan operasi militer dengan sandi “Operation Eagle Claw” sebagai pendahuluan penyerangan terhadap Iran. Operasi ini berakhir gagal, 8 anggota militer Amerika tewas dan beberapa ditahan. Penyerangan dihentikan seiring penandatangan Algiers Accords di Aljazair pada 19 Januari 1981. Sehari setelahnya, kedua pihak saling melepaskan tawanan

    7. Pada Januari 1984, Presiden Ronald Reagan mendeklarasikan Iran sebagai “a sponsor of international terrorism” dan menggalang negara-negara di dunia untuk tidak menjalin kerjasama dengan Iran. Pada 19 Oktober 1987, Amerika melakukan serangan terhadap Iran dengan sandi ”Operation Nimble Archer” dan gagal. Pada 18 April 1988

    8. kembali Amerika melakukan serangan dengan sandi “Operation Praying Mantis” dengan menyerang posisi militer Iran di teluk Persia dan menenggelamkan satu buah kapal Frigate milik Iran. Angkatan Laut Amerika Serikat juga menyerang fasilitas minyak lepas pantai milik Iran. Sementara Iran meledakan ranjau di Selat Hormuz yang merusak kapal korvet Amerika Serikat, USS Samuel B. Roberts. Operasi militer ini merupakan yang terbesar dilakukan Angkatan Laut Amerika pasca Perang Dunia II. Serangan ini dilakukan ditengah situasi Iran sedang berperang melawan Irak dalam perang Irak – Iran (1980 – 1988).

    9. Pada 3 Juli 1988, Angkatan Laut Amerika meluncurkan missile dari kapal cruiser USS Vincennes dan menghancurkan pesawat Airbus A300B2 milik Iran yang terbang di atas Selat Hormuz. Pesawat komersial berjadwal ini hancur, 290 masyarakat sipil dari 6 negara tewas termasuk 66 anak-anak. USS Vincennes berada di teluk Persia sebagai bagian dari “Operation Earnest Will”. Kepada PBB, Iran mengajukan peristiwa itu sebagai tindakan teroris oleh negara. Amerika menjawab bahwa itu sebagai “insiden yang tidak disengaja

    10. Pada Oktober 1992, Amerika menetapkan sangsi atas kecurigaan terhadap Irak dan Iran yang diduga mengembangkan senjata pemusnah masal (WMD). Tahun 1994, Conoco (perusahaan minyak Amerika) menandatangani kontrak investasi minyak dengan Iran sebesar US $ 1 milyar. Merasa kecolongan, pada Maret 1995, Amerika menetapkan embargo total terhadap segala jenis investasi dan perdagangan

    • bagaimana sekarang hubungan mesra Hasan Rouhani presiden Iran dgn Barack Obama. Dulu blm ketauan belangnya, sekarang semakin jelas kesesatannya.

  91. 11. Pada tahun 1993, Amerika mengeluarkan kebijakan “dual containment” dengan menerbitkan ILSA (Iran Libya Sanctions Act), yang berisikan sangsi bagi perusahaan-perusahaan diluar Amerika Serikat yang melakukan investasi di Iran dan Libya senilai diatas 40 Juta US$ setahun. Tahun 1996, kebijakan “dual containment” difokuskan kepada Iran, terbitlah ISA (Iran Sanction Act) yang merupakan pengetatan dari sangsi sebelumnya, yaitu pemberian sangsi kepada setiap perusahaan dari negara manapun yang melakukan investasi lebih dari 20 juta US$ per-tahun dalam industri minyak Iran

    12. Pada Agustus 2001, Presiden Bush menandatangani sebuah rancangan undang-undang perpanjangan masa berlakunya ILSA menjadi sebuah Undang-undang resmi. Pada 29 Januari 2002, Presiden Amerika George W. Bush menyebut Iran bersama Iraq dan Korea Utara sebagai negara poros setan “Axis of evil”. Bush berupaya menyerang ketiga negara. Rencana serangan ke Korea Utara batal, karena Amerika tidak didukung sekutu dekatnya (Korsel dan Jepang) serta ditentang keras oleh China. Amerika mengalihkan ke Iraq, sambil mengintip Iran

    13. Amerika kemudian menggunakan kelompok Jundullah untuk melakukan teror dan sabotase terhadap berbagai kepentingan Iran. Dalam aksinya ini, Jundullah berhasil membunuh sekitar 400 tentara Iran. Jundullah sendiri merupakan kelompok militan Islam yang berbasis di Waziristan, Pakistan, yang diorganisir dan didanai Amerika. ABC (the American Broadcasting Company) mengungkapkan hal ini dengan mengutip The Washington Times pada 3 April 2007. Amerika juga mensponsori dan menggunakan kelompok minoritas Ahwazi Arab dan Baluchi untuk melakukan operasi dibawah kendali CIA dan the Joint Special Operations Command (JSOC) hingga tahun 2008. Sasaran utama operasi ini adalah serangan terhadap pasukan Garda Revolusi Iran.

    14. Tanggal 23 Maret 2007, Iran menangkap 15 Marinir Inggris yang berupaya melakukan penyusupan ke wilayah Iran. Inggris dan Amerika meradang, pada Oktober 2007 Amerika menjatuhkan sangsi terhadap Bank Sepah, Bank Arian, Bank Kargoshaee, Bank Melli dan Bank Saderat sebagai upaya blokade perdagangan Iran. Ketegangan semakin meningkat di Januari 2008, ketika Angkatan Laut Amerika dan Iran sudah saling berhadapan di Selat Hormuz. Pada Juni 2008, Iran melakukan blokade Selat Hormuz selama lima jam sebagai respon rencana penyerangan Israel.

    15. Pada April 2009, kembali Amerika menjatuhkan sangsi IRPSA (the Iran Refined Petroleum Sanctions Act of 2009) yang berisi ancaman kepada pihak yang terlibat dalam industri penyulingan minyak Iran. Pada 18 Juni 2009, Inggris membekukan aset Iran senilai $1.59 miliar. Pada 19 November 2009, Amerika menambahkan sangsi IRPSA meliputi pelarangan penjualan peralatan eksplorasi minyak dan gas terhadap Iran, baik itu yang dilakukan negara, perusahaan maupun individu

  92. 16. Pada 26 Juli 2010, Uni Eropa mengesahkan sanksi untuk membatasi kegiatan investasi minyak dan gas dalam upaya membatasi produksi gas alam Iran

    17. Intelejen Iran melaporkan bahwa sejak setahun ini, skala dan kualitas serangan lebih masif. Pada bulan Mei 2011, Iran menangkap 30 orang yang melakukan kegiatan spionase untuk AS. Pada 17 Desember 2011, Kementerian Intelijen Iran juga mengumumkan telah menangkap seorang mata-mata yang merupakan staf analis CIA yang bertugas menembus aparat intelijen Iran.

    18. Amerika juga mengirimkan pesawat mata-mata paling canggih yang dimilikinya, yaitu RQ-170 Sentinel. Namun pada 4 Desember 2011 Iran berhasil menangkap RQ-170 dengan kerusakan minim. Amerika minta pesawatnya dikembalikan, tapi Iran mengembalikannya dalam bentuk replika berukuran 1/80 dari ukuran aslinya yang telah diproduksi masal dan dijual luas sebagai mainan anak-anak seharga US$ 4 dolar (Rp 36 ribu). Selain akan mengembangkan pesawat serupa, Iran juga berniat memberikan prototypenya ke Rusia dan China, dua negara raksasa yang juga musuh besar Amerika.

    19. RQ-170 adalah pesawat mata-mata tanpa awak yang dirancang sebagai pesawat siluman yang tak terlacak radar. RQ-170 dibuat oleh Lockheed Martin AS dengan panjang 26m, lebar 4,5m dan tinggi 1,84m, dilengkapi sistem pengumpulan data modern di bidang elektronik, visual, komunikasi, dan sistem radar. Kemampuan Iran melacak dan menangkap RQ-170 dalam keadaan utuh mengejutkan dunia. Selama ini dipercaya bahwa penguasaan terknologi tersebut masih terbatas pada Amerika dan Israel. Tetapi Iran mampu meladeni perang elektronik dari kedua negara tersebut. Bahkan pesawat sejenis dengan teknologi yang lebih canggih milik Israel, baru-baru ini juga jatuh ketika tengah dalam persiapan melakukan tugasnya ke Iran. Eric Schmidt, CEO Google Inc, dalam wawancara dengan CNN mengakui kemampuan luar biasa dari para ahli perang cyber Iran, terutama keberhasilannya menangkap RQ-170

    20. Serangan dalam perang elektronik lain adalah serangan terhadap program sentrifugal nuklir Iran dengan menyusupkan virus Stuxnet-worm. Serangan mampu dijinakkan Iran dalam beberapa hari. Pakar Kapersky, yang merupakan perusahaan penyedia antivirus terkemuka di dunia, merasa kagum dengan kesigapan Iran tersebut. Dalam panggung perang elektronik ini, Iran juga berupaya menunjukkan kemahiranya dengan mengacak siaran VOA, BBC, Deutsche Welle, Voice of America berbahasa Persia, layanan Free Radio, Farda Radio, dan layanan Free Radio Europe/Radio Liberty.
    21. Berbagai perang ekonomi yang dilancarkan Amerika dan sekutunya sejak 1980 hingga saat ini, tidak banyak menuai hasil. Juga dengan sangsi terbaru yang diharapkan membuat berbagai negara memutuskan hubungan dagang dengan Iran. Pada 26 Januari 2012, India tetap mendatangkan minyak dari Iran yang merupakan pemasok 12 persen dari kebutuhan minyak mentah India. Untuk transaksi ini India membayar dengan mata uang rupee yang kemudian dapat digunakan oleh Iran untuk membayar berbagai impor dari India. Sebelumnya India menggunakan US $ untuk membayar minyak Iran

    22. Tiga puluh dua tahun hidup dalam embargo tidak membuat Iran lemah. Demikian pula selama 32 tahun dalam ancaman perang tidak membuat Iran ciut nyali. Namun kini, demi mencermati gelar militer dari kedua belah pihak, sulit dipercayai bahwa ini hanya dalam rangka “deterence”. Chief Editor of the Russian National Defense magazine, Igor Korotchenko, meramalkan bahwa perang akan segera terjadi antara Amerika Serikat dan Iran

    23. Hizbullah telah berperang melawan israel pada tahun 2000 dan 2006. pada perang 33 hari ditahun 2006 hizbullah berhasil mematahkan dan membunuh ratusan tentara serta rayat sipil israel serta merontokan puluhan tank MARKAVA yg menjadi kebanggaan israel. l

    semua senjata dan dana hizbullah dibiayai oleh IRAN. setelah kekalahan yg memalukan ini amerika selaku boneka israel meminta PBB untuk menurunkan pasukan multi nasional dgn alasan perdamaian dan melindungi warga libanon dan menghentikan pertikaian israel vs hizbullah.

    ana rasa cukup bukti-bukti ini menunjukan bahwa iran dan hizbullah berkomitment memerangi amerika dan israel. Hanya orang awam yg buta sejarah saja yg mengatakan iran adalah teman amerika dan yahudi.

  93. Artikel apapun mengenai akhir zaman jangan sampai menjadi pemecah kekuatan umat Islam.
    ALLAH SWT menjadikan kita manusia berakal dgn setitik nalar Illahiyah yg nantinya akan menuntun ke arah Haq, kebenaran sejati. Sejatinya pilihan kita pada akhir zaman tidak karena intimidasi ataupun persuasi, tapi karena kodrat kita sebagai hamba ALLAH.

    Jalankan saja kewajiban2 beribadah kita, jalin silaturrahim dgn sanak saudara rekan dan kawan. Argumentasi inter-muslim hanya akan menyebabkan kekerasan hati. Menyatakan opini baik, tapi akan lebih baik lagi untuk “agree to disagree”, karena kebenaran adalah mutlak milik ALLAH SWT. Jangan merasa karena dijamin oleh kesempurnaan Al Quran lalu anda memiliki hak untuk memaksakan opini anda pada orang lain. Saat anda mengemukakan dalil anda, sang oposisi pun membuka Kitab yg sama dan merujuk pada dalil yg berbeda. Sudahlah…

    Wallahualam bi shawwab. Laksanakan Rukun Islam, berpeganglah pada Rukun Iman, teladani sifat Rasulullah SAW, lalu ketika tiba saatnya anda dipaksa untuk memilih, percayakan pada setitik Nur Illahiyah dalam jiwa anda. InsyaAllah.

  94. SAYA SANGAT SETUJU DENGAN BLOG INI. Syiah itu memang jauh dr islam. mengharamkan shbat nabi,tidak sholat jumat,dan sholatnya 3 kali sehari. Syiah itu sejarahnya kaum persia yg pura2 masuk islam karena kekalahan wilayah atas usman bin affan,jadi mereka brpura2 masuk islam dan membalas dendam. sampai saat ini.. mimpi2 itu lah yg selalu di tanam di tubuh kaum Syiah. tau kah.. dlu2.. negara arab melarang warga iran naik haji. kenapa,karena Orang Syiah selalu merusak di sana. tau kah anda imam nya syiah. Imam ayatullah khomeini pun meninggal dgn kain kafan menganga dan mayat nya trjatuh,begitu Allah memperlihatkn azabnya,jd anda2 yg kebanyakan menolak ini.. pasti tidak tau banyak soal Syiah. karena kepiawaian media barat. dan ke BOHONGAN Syiah.sekian. wassalam.

  95. saya seorang suni dan saya berkeyakinan bahwa dajjal itu adalah anda sendiri!
    Semoga Allah melaknat anda yg telah menyebarkan kebohongan untuk memecah belah umat Islam…

  96. Benar kawan tulisan ni…lagiipula islam mengharamkan utk berteman apalagii bersaudara dg orang yahudi..dfto tsb terlihatt jelas keakraban diinejad dg org yahudi…apa itu bukan sdikit bukti?bahwa dajjal kecil saat nii sudah dekatt..

  97. Disaat orang barat, yahudi dan kafir yang anda hujat diluar sana sedang sibuk meneliti obat untuk AIDS, teknologi ramah lingkungan, dsb. Kenapa anda semua masih sibuk memperdebatkan isu sempit seperti ini? Bukankah pada hakikatnya kita semua sama2 manusia keturunan adam? Apa guna agama jika hanya digunakan untuk mengotak-ngotakkan orang. Mau islam, syiah atau kafir sekalipun bisa hidup damai berdampingan kan? Apa anda lupa ketika urusan agama terlalu mencampuri kehidupan yang terjadi malah kemunduran peradaban seperti pada abad kegelapan dulu?

    Cobalah sadari, masih banyak isu yang lebih penting diluar sana, biarkan isu religius jadi ranah masing-masing individu dengan tuhannya sendiri. Pikirannya dibuka dikit dong, sempit amet.

  98. UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu’min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    Sahibuzaman
    angsahitam@inbox.com

    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    https://www.facebook.com/pages/Atase-Militer-Khilafah-Islam-Ad-Daulatul-Islamiyah-Melayu/227374194094907

  99. Goblok kabeh mankane do ngaji sampe’ tutuk Ben do mudeng endi Seng sesat endi Seng bener!!!!!!
    Muloto do mondok meluo opo Jare kiaimu neng pondok pesantren aswaja Ben ngerti tobat rek tobat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s