Subhanallaah, NASA Membenarkan Matahari Akan Terbit dari Barat!!

Kebenaran ajaran Islam terus-menerus dibuktikan oleh penemuan demi penemuan ilmu pengetahuan. 1.400 tahun yang lalu, Rasulullah SAW sudah menyatakan dalam haditsnya bahwa kelak matahari akan terbit dari Barat sebagai bukti keagungan Allah SWT dan ciri-ciri kiamat sudah semakin dekat:

“Tidak akan terjadi kiamat sehingga matahari terbit dari tempat terbenamnya, apabila ia telah terbit dari barat dan semua manusia melihat hal itu maka semua mereka akan beriman, dan itulah waktu yang tidak ada gunanya iman seseorang yang belum pernah beriman sebelum itu.” [Riwayat Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah dan Riwayat Ahmad, Abu Dawud dan Ibn Majah]

Matahari terbit dari Barat akan terjadi selama satu hari saja, kemudian tertutuplah pintu taubat. Setelah itu, gerakan matahari pun akan kembali seperti sebelumnya terbit dari timur sampai terjadinya kiamat. Ini sesuai dan dibenarkan oleh peneliti NASA dalam artikelnya dibawah.

Dari Ibn ‘Abbas, “Maka Ubai bin Ka’ab berkata: “Maka bagaimana jadinya matahari dan manusia setelah itu?” Rasulullah menjawab: “Matahari akan tetap menyinarkan cahayanya dan akan terbit sebagaimana terbit sebelumnya, dan orang-orang akan menghadapi (tugas-tugas) dunia mereka, apabila kuda seorang laki-laki melahirkan anaknya, maka ia tidak akan dapat menunggang kuda tersebut sampai terjadinya kiamat.” [Fathul Baari, Kitaburriqaq, Juz 11, Thulu’issyamsi Min Maghribiha]

 _______________

MATAHARI TERBIT DARI BARAT DIBENARKAN ILMUWAN FISIKA DAN MASUK ISLAM

Ilmuwan Fisika Ukraina Masuk Islam Karena Membuktikan Kebenaran Al-qur’an Bahwa Putaran Poros Bumi Bisa Berbalik Arah
Demitri Bolykov, sorang ahli fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah, mengatakan bahwa pintu masuk ke Islamannya adalah fisika. Sungguh suatu yang sangat ilmiah, bagaimanakah fisika bisa mendorong Demitri Bolyakov masuk Islam? Demitri mengatakan bahwa ia tergabung dalam sebuah penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika.

Mereka sedang dalam penelitian terhadap sebuah sampel yang diuji di laboratorium untuk mempelajari sebuah teori modern yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. Mereka berhasil menetapkan teori tersebut. Akan tetapi Dimetri mengetahui bahwasanya diriwayatkan dalam sebuah hadis dari nabi saw yang diketahui umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yang menguatkan keharusan teori tersebut ada, sesuai dengan hasil yang dicapainya. Demitri merasa yakin bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu sebagai sumber satu-satunya yang mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini.

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menfsirakan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sempel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus.
Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”. Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Pada tingkat realita di alam ini, daya matahari merupakan “kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan area magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung. Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dalam setahun, akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tersebut bertambah hingga 40 km dalam setahun. Bahkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak. Ini berarti bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Artinya bahwa “gerak” perputaran bumi akan mengarah pada arah yang berlawanan. Ketika itu matahari akan terbit (keluar) dari Barat !!!

Ilmu pengetahuan dan informasi seperti ini tidak didapati Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, akan tetapi ia memperoleh kesimpulan tersebut dari hasil riset dan percobaan serta penelitian. Ketika ia menelaah kitab-kitab samawi lintas agama, ia tidak mendapatkan satupun petunjuk kepada informasi tersebut selain dari Islam. Ia mendapati informasi tersebut dari sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah, bahwasanya Rasulullah saw bersabda, ”Siapa yang bertaubat sebelum matahari terbit dari Barat, maka Allah akan menerima Taubatnya.” [dari kitab Islam wa Qishshah]

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

32 thoughts on “Subhanallaah, NASA Membenarkan Matahari Akan Terbit dari Barat!!

  1. Idul fitri kenapa tanggalnya berubah ya?nggak seperti natal,selalu 25 desember.apakah pengaruh perubahan rotasi bumi atau bagaimana ya?atau apakah ada sistem penanggalan yg lain?dg jumlah tanggal yg berbeda dlm setahunnya?

    • krena idul fitri memakai patokan tnggalan islam (tahun Hijrah),bukan masehi.
      anda tahu apa 25 desember itu sebenarnya ? coba tnya petinggi anda.

    • sebenarnya sama kok, idul fitri jg ga pernah berubah tanggal. selalu sama jatuh pada tgl 1 syawal setiap tahunnya. hany saja sistem penetapan tanggalnnya yg berbeda. jika pada kalender masehi (sistem Gregorian) yg dibuat berdasarkan peredaran matahari, maka sistem kalender utk penetapan bulan hijriah adalah berdasarkan peredaran bulan. krn jumlah hari dlm setahun hijriah itu lbh sedikit dr pd jumlah hari dlm setahun sistem kalender masehi, maka jadi berasanya idul fitri itu berubah-ubah deh.. padahal tetep lho 1 syawal 🙂

      • mungkin itulah salah satu keadilan islam, semua pengikutnya yang berpuasa di muka bumi ini selalu berbeda musim, kadang merasakan puasa di musim dingin, kadang puasa di musim panas, beda dengan natal, yang umatnya di barat pasti merayakan natal pas ada salju, tapi kalau di daerah garis katulistiwa gak akan pernah merasakan salju pada waktu natal…..

  2. Kebnaran Ayat-ayat Al-qur’an wajib kita imani ( percayai) sebagai petunjuk dari Allah.Swt, meski nalar kita tidaklah sampai terhadap sebagian ayat ayat-nya, Katakanlah….! “Saya beriman kepada ayat ini/ Al-Qur’an ” , karna di dalam Al-Qur’an Allah ta’alaa telah menyediakan dua menu katagori dari seluruh ayat-ayatnya, yaitu sebagian ayat muhkamat dan sebagian lagi ayat mutasyabihat… *syukron “Bacalah” semoga artikel artikel yang sperti ini dapat menggugah hati kita dan kepada saudara kita yang masih belum menikmati manis lezatnya beriman kepada ayat-ayat Allah Swt…. 🙂

  3. Subhanallaah…
    Sy blm begitu ngerti jd mw nanya menurut perkiraan matahari itu akan terbit di barat kira2 kapan ya,apa tdk ada seorgpun yg akan tau?Jd merinding nih klo taubat kita udh gak diterima…

    • maaf, tapi kalo misal ini hoax pun, matahari tetap terbit dari barat pada waktunya nanti, karena Allah telah memberi tanda-tanda akan adanya hari kiamat supaya umatnya sadar, walaupun yang tau kapan kiamat terjadi hanyalah Allah, saya yakin berita ini mengingatkan kita bahwa kiamat semakin dekat, ‘walaupun cuma hoax’

    • Memang pasti akan terjadi matahari terbit dari barat.
      Tapi apa benar ini diteliti oleh ilmuan? Sumbernya mana gan?

      Saya memang percaya akan trbit dr barat matahari.

    • Insya Allah semua yg disuratkan Qur’an akan terungkap secara ilmiah.
      Silakan (sebagai satu literatur) baca buku (terjemahan) Miracle of The Qur’an karya Caner Taslaman, yg bukan saja berisi keajaiban Qur’an secara ilmiah Fisika & Biologi, namun juga Matematika yg menjabarkan bukti atas apa yg “dibawa” seorang Muhammad saw 1.400 tahun yg lalu.
      Karya Harun Yahya juga demikian.

  4. Bagaimana mungkin hoax, saya pun pernah belajar ilmu geologi, dosen saya adalah lulusan barat dgn gelar Phd dan dia pun membuktikan secara ilmiah matahari memang bisa terbit dari barat

  5. STATE SUPER POWER, HAVE ANY ASSUMPTION CAN DO.
    DO NOT BE AFRAID. I AM COMING TO CANCEL THE THEORY OF SUPER POWER COUNTRIES.

    Open the human mind to understand the nature of life that is inseparable from the existence of the universe is the duty of the “New Man”.
    Sandi Kaladia come stunned World. I was a “New Man”

    That might be a big surprising news, that the universe, in the body of God.
    All life is in God’s body, therefore the Lord able to feel everything that happens in the body.
    Sure. Excavation of Philosophy, from Sandi Kaladia: It is shocking the World.
    You think having the distance with God? You think life outside the body of the Lord? Be careful to kufr.

    2013 will be universally understood, that our lives are in God’s body.
    If we have been convinced that life is in God’s body, then all the lies would be revealed.
    On human beings full of mystery. It was there that God’s many secrets.
    If someone has found itself, it will be understood the existence of God.
    Water comes from “ACINING~CAI” is a supernatural element. Element of divinity.
    Land comes from “ACINING~TANEUH” is a supernatural element. Element of divinity.
    Fire comes from “ACINING~SEUNEU” is a supernatural element. Element of divinity.
    The air is “SAJATINING~HUDARA” is a supernatural authenticity. Divine authenticity.

    All forecasts are engineering science capabilities. This situation can be realized by anyone who has reached such dimensions. It is unfortunate that they stigmatize natural disaster, when in fact it is a super engineering. But do not be arrogant I will thwart all prophecy.

    I say to everyone, that everyone in the body of God, therefore, must be safe and not get hurt, but if it’s a kind of disorder cancer, I would definitely destroy, to be a lesson.

  6. STATE SUPER POWER, HAVE ANY ASSUMPTION CAN DO.
    DO NOT BE AFRAID. I AM COMING TO CANCEL THE THEORY OF SUPER POWER COUNTRIES.

    Open the human mind to understand the nature of life that is inseparable from the existence of the universe is the duty of the “New Man”.
    Sandi Kaladia come stunned World. I was a “New Man”

    That might be a big surprising news, that the universe, in the body of God.
    All life is in God’s body, therefore the Lord able to feel everything that happens in the body.
    Sure. Excavation of Philosophy, from Sandi Kaladia: It is shocking the World.
    You think having the distance with God? You think life outside the body of the Lord? Be careful to kufr.

    2013 will be universally understood, that our lives are in God’s body.
    If we have been convinced that life is in God’s body, then all the lies would be revealed.
    On human beings full of mystery. It was there that God’s many secrets.
    If someone has found itself, it will be understood the existence of God.
    Water comes from “ACINING~CAI” is a supernatural element. Element of divinity.
    Land comes from “ACINING~TANEUH” is a supernatural element. Element of divinity.
    Fire comes from “ACINING~SEUNEU” is a supernatural element. Element of divinity.
    The air is “SAJATINING~HUDARA” is a supernatural authenticity. Divine authenticity.

    All forecasts are engineering science capabilities. This situation can be realized by anyone who has reached such dimensions. It is unfortunate that they stigmatize natural disaster, when in fact it is a super engineering. But do not be arrogant I will thwart all prophecy.

    I say to everyone, that everyone in the body of God, therefore, must be safe and not get hurt, but if it’s a kind of disorder cancer, I would definitely destroy, to be a lesson.

    Balas

  7. Berita ini hoax, nasa tidak pernah menulis seperti itu. Penulis koran tersebut dianggap gagal atau telah melakukan kesalahan. Kita boleh mempercayai apa yang Kitab dan Nabi katakan, tetap jangan langsung percaya kalau cuma koran, blog dan segala isinya. Yang terpenting, cari tahu dulu kebenarannya. jangan asal terima begitu saja, Wallahualam

  8. Sudah di buktikan oleh ilmuwan ukraina bahwa matahari bisa terbit dari barat…dan sudah di wawancara langsung oleh reporter trans 7….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s