Ternyata INI ALASAN POLRI Rahasiakan Identitas Bunda Putri

bunda putri

Polri telah melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas Bunda Putri. Namun, siapa sosok wanita yang disebut dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudoyono oleh eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di persidangan kasus suap impor daging sapi, dirahasiakan.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Ronny F Sompie, Jumat 25 Oktober 2013, menyatakan pihaknya tidak bisa membeberkan identitas Bunda Putri yang sudah dikantonginya, dengan alasan data intelijen.

“Polri telah melakukan pencarian. Tapi sifatnya rahasia, tidak untuk konsumsi publik. Jadi tidak bisa kami sampaikan,” kata Ronny.

Ronny mengatakan, yang menjadi dasar Polri melakukan penyelidikan terhadap sosok Bunda Putri, karena pihaknya memiliki tugas dan fungsi di ranah intelijen dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam hal ini dilakukan oleh Baintelkam (Badan Intelijen Keamanan) Polri,” tuturnya.

Meski begitu, pihaknya belum berwenang dalam mengambil langkah hukum untuk mengungkap Bunda Putri. Kewenangan hukum terkait Bunda Putri ada pada Komisi Pemberantasan Korupsi. “Kewenangannya di KPK sebagai penyidik dan penuntut umum,” terangnya.

Menurut Ronny, KPK sebetulnya sudah memiliki data perempuan misterius yang ramai menjadi perbincangan publik. “Penyidik KPK pasti sudah melakukan penyelidikan untuk mengungkap Bunda Putri,” katanya.

“Apa pendapat Pembaca Tentang hal ini…?”

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

8 thoughts on “Ternyata INI ALASAN POLRI Rahasiakan Identitas Bunda Putri

  1. Pengecut semua aparat ( KPK juga ) di Indonesia,, berarti bener dong kalo bunda putri itu seorang agen intelijen asing ( CIA & M16 ). Semua proses hukum di Indonesia palsu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s