‘Teroris’lah yang Paling Mencintai Indonesia!

Oleh : Kharida Faiza

str1A:        “…Tapi Bung, hukum Islam itu harga mati! Indonesia hanya akan aman jika syari’at Islam sudah tegak!”

B:        “Bro, di Indonesia itu agama ada banyak, ga cuma Islam! Jadi ga mungkin menegakkan syari’at Islam disini!”

A:        “Bukankah di zaman Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para Khulafaur Rasyidin dahulu juga ada orang Nasrani, Yahudi, dan agama-agama lain alias ga cuma Islam, Bung? Tapi keadaan saat itu aman-aman saja, karena syari’at islam-lah yang ditegakkan.”

B:        “Ya udah deh! Kalo ente maunye pake syari’at Islam, sono minggat dari Indonesia, tinggal noh di Arab!”

***

Miris memang, Sobat, ketika negara dengan penduduk Islam terbanyak di dunia ini malah mengadopsi demokrasi sistem buatan kafir, bukannya syari’at Islam. Dan lebih miris lagi, kebanyakan orang Indonesia merasa nyaman-nyaman saja dengan sistem ini, sampai-sampai ada yang berusaha menegakkan Islam dengan masuk ke parlemen. Realistis sajalah, mana mungkin menegakkan Islam melalui sistem kafir yang sengaja dibuat agar syari’at Islam tidak tegak?

Tetapi alhamdulillah, sebagian orang Indonesia masih ada yang peduli dan berusaha untuk menegakkan syari’at Islam melalui cara yang Islam ajarkan: dakwah dan jihad, meski kebanyakan mereka justru malah dipenjara, disiksa, dan dieksekusi, lalu media-media sekuler mencekokkan masyarakat dengan memberi label “teroris” kepada mereka. Innalillah…

Percayakah Sobat, jika saya mengatakan bahwa para teroris (baca: mujahidin) ini justru LEBIH MENCINTAI INDONESIA DARIPADA KITA? BAHKAN MEREKA LEBIH MENCINTAI INDONESIA DARIPADA PEJABAT DAN PEMERINTAH YANG MENUDUH MEREKA SUKA MELAKUKAN TEROR?

Dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki, saya akan paparkan 2 bukti saja:

1. Salah satu alasan para teroris (baca: mujahidin) begitu ingin menegakkan hukum Islam di Indonesia adalah karena mereka SADAR dan PAHAM akan akibat yang muncul jika Islam tidak tegak sebagaimana yang Allah firmankan:

“Dan Rabbmu sekali-kali tidak akan membinasakan negeri-negeri secara zalim, sedangkan penduduknya orang-orang yang berbuat KEBAIKAN.” [QS. Hud: 109]

“… dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota, kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan KEZALIMAN.” [QS. Al-Qashash: 59]

“Dan apakah belum jelas bagi orang-orang yang mempusakai suatu negeri sesudah (lenyap) penduduknya, bahwa kalau Kami menghendaki tentu Kami azab mereka karena dosa-dosanya; dan Kami kunci hati mereka sehingga mereka tidak dapat mendengar (pelajaran lagi)?” [QS. Al-A’raf: 109]

Dan sekarang, saksikanlah, Sobat! Betapa bencana alam di Indonesia ini datang bertubi-tubi: banjir, gempa, puting beliung, tsunami, dll. Ini lho yang berusaha dihindari para mujahidin! Ini lho diantara alasan perjuangan mereka! Ini lho alasan mereka dipenjara dan disiksa bahkan dieksekusi! Dan sebenarnya, KITA-LAH YANG BERUSAHA MEREKA SELAMATKAN DARI AZAB-NYA! Terbukti bukan bahwa mereka sebenarnya mencintai KITA dan INDONESIA?

2. Para pejabat dan pemerintah, yang hidupnya DIBIAYAI oleh rakyat, malah semena-mena di bumi Allah ini! Mereka tak ingin berhukum dengan hukum Allah! Kepada Allah saja mereka zhalim apalagi kepada kita, para rakyat yang manusia biasa?

Buktinya: mereka korupsi, menerima suap, menggelapkan berbagai dana, membiarkan aset-aset bangsa dikendalikan oleh kekuatan asing (contoh: Freeport), membiarkan negaranya disadap dan ditelanjangi pihak asing, dan yang parah: menangkap para mujahid yang MENGINGINKAN KESELAMATAN MEREKA DAN INDONESIA DARI AZAB ALLAH. Sungguh tega dan tak tahu berterimakasih!

Dan mereka malah mengklaim diri mereka mencintai Indonesia? Sementara bukti di depan mata sudah jelas bahwa MEREKA-LAH PENYEBAB MUSIBAH di Indonesia.

Kebanyakan mereka orang kaya bukan? Mari simak ayat berikut:

“Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.” [QS. Al-Isra: 16]

Lihatlah, Sobat, negara kita ini sudah terbalik! Yang haq terlihat bathil sedangkan yang bathil terlihat haq! Pecinta negeri ini dianggap teroris, sedangkan PARA PENGKHIANAT itu malah dianggap pahlawan! Ayo, Sobat, berpikir jernih-lah sedikit saja mengenai hal ini! Jangan mau dibodohi terus oleh media sekuler yang dikendalikan oleh musuh Islam!

***

Akhirnya, si A mendapatkan jawaban untuk si B:

“Bumi ini yang menciptakan adalah Allah, Bung! Maka HANYA Allah Yang Berhak Mengatur bumi-Nya, kalau anda tidak mau diatur oleh hukum Allah, SANA ANDA SAJA YANG MINGGAT DARI BUMI ALLAH DAN CARI BUMI LAIN JIKA ADA, JIKA TIDAK ADA, MAKA CIPTAKAN BUMI ANDA SENDIRI JIKA ANDA BISA!!!”

[Sumber]

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

41 thoughts on “‘Teroris’lah yang Paling Mencintai Indonesia!

    • Semua agama itu damai bung…ga ada yg beda…tetep dibawah Tuhan…cuman manusiannya aja yg membeda2kan…padahal Yang Maha Kuasa tidak pernah membeda2kan…semua sama dihadapan-Nya

  1. Semua cerita masalah dibumi ini sudah ditulis oleh allah swt dan ditakdirkan untuk itu, tidak ada yg bisa mengelak, kalian semua akan tahu pada akhir semua cerita terlihat jelas.

  2. A: “…Tapi Bung, hukum Islam itu harga mati! Indonesia hanya akan aman jika syari’at Islam sudah tegak!”

    B: “Bro, di Indonesia itu agama ada banyak, ga cuma Islam! Jadi ga mungkin menegakkan syari’at Islam disini!”

    A: “Bukankah di zaman Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para Khulafaur Rasyidin dahulu juga ada orang Nasrani, Yahudi, dan agama-agama lain alias ga cuma Islam, Bung? Tapi keadaan saat itu aman-aman saja, karena syari’at islam-lah yang ditegakkan.”

    B: “Ya udah deh! Kalo ente maunye pake syari’at Islam, sono minggat dari Indonesia, tinggal noh di Arab!”

    seharusnya dijawab begini.

    A: “eh ngaca donk lu… islam di indonesia mayoritas, sedangkan non muslim itu minoritas………… sadar donk seharusnya ente yang minggat dari negri ini….

  3. agaknya tulisan ini sangat subjektif. kenapa hal2 yang terjadi di negeri ini harus dikaitkan dengan agama? bukannya moral bangsa yang harus kembali diasah?
    dan jika memang ingin mengkaitkan dengan agama, jika boleh secara frontal yang korupsi di negeri ini siapa? para petinggi2 di negeri ini beragama apa? mari jangan saling menghujat agama. agama itu relasi kita dengan Yang Maha Kuasa dan tercermin dari apa yang kita perbuat sehari2.
    mari bangun Indonesia kembali menjadi negara yang lebih baik dengan aksi yang nyata Bung! jangan hanya memprovokasi melalui tulisan2 yang tidak berdasar.
    INDONESIA MAJU!

  4. dimana ada gula disitu ada semut, dimana ada kerusuhan islam biang keroknya…! Jgn bilang islam agama damai bro!…quran mengajarkan, parangilah orang2 yg tidak beriman kepada allah semrawut(swt)…ajaran kyak apa itu?….agama yg lahir dgn cara pemaksaan seperti yg diajarkan muhamad kpda bangsa2 di madinah yg blm menganut islam….!

    • Dr negara mana pun anda berasal, paham apa yg anda pelajari, atau agama apapun yg anda anut, maka org2 sperti anda lah yg mngancam keamanan negara,masyarakat,serta keluarga anda sndiri … Ingat itu .
      Prlu anda ktahui, budaya arab sblm muhammad.saw dtng .
      Mereka suka mngubur anak perempuan hidup2, mnyiksa manusia yg d anggap budak, brmabuk ria kmudian mmperkosa,dll.
      Andai salah satu mslh d atas mnimpa anda, cntoh pemerkosaan . Jika hal ini trjadi pd kluarga anda, apa yg anda lakukan?
      Apakh anda duduk diam lalu mnyerahkn anggota kluarga wanita anda yg lain utk d perkosa? Setelah itu anda ber”DAMAI” dgn mereka .
      Brfikir lah scara logis !!!
      Jika anda prnh d rugikan trhadap Bbrpa mslh d atas, maka org sprti andalah yg d bela muhammad.saw pd masa itu .
      Lalu knp jg anda mnghina tuhan kami? Mnurut anda apakah Dia prnh merugikan anda? Dmn anda sndiri tidak prcaya dgn keberadaan Nya .
      Itu sungguh aneh …
      Jika saya brtemu dgn org spt anda, dan anda lafazkan komentar anda itu, demi allah, saya akan mmbunuh anda … Jaga lh kluarga dan org d sekitar anda dgn baik,jgn mmbuat hal yg anda sndri tdk tau konsekuensiny spt apa .
      Smoga anda sllu d berkahi oleh-Nya .

    • Dq Runtu… Anda ngga punya hak untuk menghina ALLAH SWT dan RASULULLAH MUHAMMAD SAW. Bagi saya ALLAH SWT adalah satu-satunya TUHAN yang saya sembah dan RASULULLAH adalah nabi ALLAH. Bagimu agamamu dan bagi saya Agama saya.

    • Klian Tdk Pantas Bicara seperti itu Pda Islam! Emank ny klian Tau Persis? Dri pada pemeluknya? udhlah, Klo loe kga tau soal islam Jg sok tAu!

      • Semoga kau bertobat gan..
        Brrt membunuh pun halal buat mu..
        Ajaran agama mana yg menghalalkan membunuh..?
        Anda tidak lain layaknya seperti atheis..

    • Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala (SWT) memberikan hidayah kepadamu

      sepertinya ente salah satu kaum kafir yang sudah ditutup mata hatinya.
      penghuni neraka sejati nih ye ciee ciee

  5. Dq Runtu,

    Dimana ada orang Rum (nonI) yg mendiami suatu negara pasti dia bawa pasukannya untuk memerangi bangsa itu…coba lah lihat klu bangsa Melayu atau yg beragama Islam berkunjung ke suatu negara apakah jadi perang!!!. Yg ada juga Islam membela negara yg diperangi. Lo Dq Runtu bukan Islam jadi jgn sok nerangin pakai ajaran Islam.

  6. Aku setuju kalau sistem demokrasi adalah sistem kemusyrikan. Ya kemusyrikan dengan jargonnya kekuasaan berada di tangan rakyat. Bukannya kekuasaan berada di tangan tuhan. Atau jargon lainnya “suara rakyat adalah suara tuhan”. Halooo.. kenyataanya adalah suara rakyat dapat dibeli. Meskipun di negara yang demokrasinya paling mapan sekalipun seperti as. Sistem politik ini bersifat transaksional.
    Lalu jargon satu lagi pengadilan tertinggi adalah pengadilan negara. Ehm..ehm.. bukannya pengadilan uang yaa. Bukti di dalam negeri spt kasusnya MK. Dan dinegara manapun didunia demokrasi adalah pengadilan dapat dibeli. Karena sejatinya negara dimiliki oleh pemilik korporasi besar.
    Namun darul islam itu tidak merujuk kepada negara saudi loh. Camkan itu. Mereka adalah segerombolan orang yang menerjemahkan Qur’an secara serampangan. Yang memperbudak manusia dan mengarahkan pedang tajamnya kepada leher orang2 tak berdaya dari negara tak berdaya pula. Semoga satinah dan ratusan tki lainnya yang terancam pancung dikuatkan jiwanya.
    Faktanya adalah darul islam tidak akan berdiri sebelum pbb di bawah as dan sekutunya hancur. karena hukum tertinggi di dunia berada di tangan mereka. Artinya Munafik bagi kalian yang menggembar gemborkan syariat islam jika kalian belum melawan kekuatan terbesar di dunia itu.
    Atau nantinya masih takluk di bawah hukum mereka.

  7. pelajarilah piagam madinah lihatlah bagaimana rasulullah mengajarkan toleransi, belajarlah sejarah, fiqih dan jangan sembarangan mengeluarkan fatwa yang bodoh seperti itu.

  8. emang teroris kok.. gak ush ditutup2in. anak TK juga tau klo mereka yg menebar teror bom adalah teroris. Membunuh kok atas nama agama. Tuhan yg punya nyawa manusia, seenaknya aja dibunuh. Coba aja liat org2 yg mati karena bom mereka, apa semuanya org kafir? gak kan, malah banyak muslim yg jadi korban.. org2 gila kayak gitu kok dibela sih bro…?

  9. Mending make hukum alam aja, itu udah absolut, yg suka membunuh ya dibales dibunuh. Manusia fanatik ga mungkin membuat damai dunia…

  10. si B kembali menjawab..
    Allah yg mana dulu bung..
    Allah yg bilang ciptaannya kafir..
    Allah yg tidak punya kuasa sampe minta di bela sama pengikutnya..

    Jika bung mengamini “Bumi ini yang menciptakan adalah Allah! Maka HANYA Allah Yang Berhak Mengatur bumi-Nya..”

    trus anda kenapa yg mengatur..memaksakan kehendak.. itu keinginan anda apa keinginan Allah..

    • Anda sangat keliru Allah itu hanya satu semua kebaikan dan semua kejahatan adalah miliknya tinggal pilih mana yang dipakai pilih kebaikan ikuti Allah pilih kejahatan ikuti iblis sang raja setan nanti dipengadilan yang tunggal akan dibuktikan yang jahat ke neraka dan yang baik ke sorga, tinggal pilih

  11. @Dq runtu – lalu tentara amerika yang membantai umat islam di afghanistan itu ga disebut teroris???
    lalu tentara israel yang membunuhi umat Islam di palestina apakah tidak disebut teroris???
    masih banyak tentara2 amerika dan israel yg mayoritas yahudi dan nasrani yg menindas umat Islam.

    kalian umat selain Islam jangan membuat fitnah, sebenarnya org2 kafir dlu yang menyerang umat Islam, lalu pada saat umat Islam membalas kalian org2 kafir malah mengatakan umat Islamlah yang menyerang duluan, kalian org2 kafir cuma bisa memutarbalikkan fakta.

  12. iya tuh ,,,
    belanda aja yg menjajah indonesia 350 thn katanya ,kok ga di bilang teroris,,
    la bangsa arab aja lom pernah menjajah negara mana pun di dunia ini,,,
    prasaan bangsa non isalam aja yg sering menjajah bangsa lain..
    baca sejarah dong om..

    • Sekarang ini kita banyak dipengaruhi oleh siyahudi dan kitapun berperilaku yahudi hingga kadang kita memteroriskan orang yang berjuang di jalan Allah, tapi bagi mereka tentara Allah tidak perduli dengan itu yang penting mereka membela islam Lillahitaala titik, sehingga mereka para tentara Allah itu tetap berjalan pada riilnya tidak akan berpengaruh walau anjing menggonggonggong kafilah tetap berlalu, seingga membikin pusing orang orang yang memusuhinya karena mereka sangat kuat karena mereka sandaranya adalah Allah sedang yang menentang Allah sandarannya adalah iblis laknatullah.

  13. Zionisme dan teroris itu sama saja cuma alatnya berbeda, yg terbunuh akan lebih banyak paham zionis

  14. Bentar lagi votreesprit .com akan diblog karena anda sudah bertindak sebagai teroris.. apapun agamamu apapun alasanmu membunuh itu adalah salah..tidak ada pembenaran di atas pembunuhan. jika teroris mengajarkan perdamaian di muka bumi ini, maka mereka tidak akan dicap teroris tapi dicap sebagai relawan yang banyak membantu manusia yang sedang kesusahan. jadi keliatan kan sekarang mengapa teroris itu yang tidak pakai otak dan menjadikan buku yang sudah pasti ditulis manusia yang picik itu memimpin dirinya..

  15. inilah rencana zionis yang mengacak2 keamanan negara. buktinya kita terpecah antara yang yang pro dan kontra pada isu2 yang belum jelas. dalam topik blog ini “terorislah yang paling mencintai indonesia” perlu di ulas lebih detil, anda ini mendukung teroris mana? dan dasar hukumnya apa? kalau negara sudah ga bener dan kelompok2 yang menentang juga ga benar. tutup aja loe punya laptop buang loe punya modem dan tinggal aja dihutan.

  16. banyak orang yg menolak tegaknya Syariat Allah Yang Maha Satu padahal mereka telah merasakan sendiri bobroknya Hukum buatan manusia
    Demi Yang Maha Satu
    Sungguh Indonesia akan menjadi negara yg Makmur bila Hukum Syariat Allah di tegakan dengan sebenar – benarnya.
    yaitu Syariat yg dimana seorang Imam tidak lebih kaya dari makmumnya.
    Maka janganlah Setengah hati dalam menegakan Hukum Syariat karena itu hanya akan mendatangkan laknat Allah. dan sungguh Saya menolak keras Hukum Syariat yg setengah hati
    Ya Allah limpahkan lah Rahmat dan Hidayah Mu untuk Indonesia dan berikanlah kami Pemimpin yg lurus Aamiiin

  17. Sudah terbukti mas, sistem caliphate itu gk efektif walaupun dijamannya, oke lah waktu itu kerajaan islam jaya, tapi tetep aja dipimpinan suatu caliph keberagaman rakyat itu tidak bisa dihindari, kenyataanya semua caliph mati dibunuh kan

    • Khalifah itu paling efektif, kenapa karena yang dikedepankan itu adalah keadilan untuk rakyat atau orang banyak bukan untuk penguasa makanya khalifah banyak dibunuh disitulah kemulyaan yang tertinggi para khalifah karena mereka mati syahid membela kebenaran yang hakiki dari Allah, kalau khalifah tidak dibunuh dia kemungkinan tidak syahid maka mereka paling tinggi nilainya disisi Allah, itulah rahasianya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s