Simbol Freemason & Illuminati di Film dan Acara TV Indonesia

simbol2 freemasonry

WHAT’S GOING ON IN THE WORLD? AND IN YOUR MIND??
DID YOU REALIZE IT??? NO, I DON’T THINK SO!!!

When all Believers against Satanic, where are you standing for?!?
you don’t need to answer that, because we already know the answer, satanic.

***

Telah terbukti bahwa beberapa film-film dan acara-acara TV yang diproduksi dan telah beredar di Indonesia, menggunakan simbol-simbol “Freemasonry & Illuminati” di beberapa tayangannya.

Illuminati adalah sebuah perkumpulan yang memiliki tujuan menjadikan dunia sebagai agama satu, illuminati dari kata illuminate dalam arti, tercerahkan.

Illuminati menganggap dewa mereka adalah pengetahuan atau disebut Sang Pencerah / Illuminatrix, yang digambarkan dengan ajaran setan Lucifer. Ada juga perkumpulan lain seperti Freemasonry, Skull and Bones dan Kabbalah.

Langsung saja, berikut beberapa tayangan simbol-simbol Freemason / Illuminati yang sempat terekam dilayar kaca dan dilayar lebar yang ada di Indonesia yang juga telah banyak tersebar informasinya di dunia internet:

Poster Kala1. Dead Time: Kala (19 April 2007)

Director: Joko Anwar
Writer: Joko Anwar
Stars: Fachry Albar, Ario Bayu, Shanty, Fahrani, dan Tipi Jabrik. (lihat trailer)

Film Kala, berkisah tentang Ratu Adil dari ramalan Jayabaya dan rahasia harta karun presiden.

Kala adalah sebuah film  yang disutradarai Joko Anwar dan dibintangi antara lain oleh Fachry Albar, Ario Bayu, Shanty, Fahrani, dan Tipi Jabrik.

Kala yang juga dikenal dengan judul lengkap: Dead Time: Kala adalah film Indonesia pertama yang bergaya film noir dan disebut-sebut para kritikus sebagai sebuah lompatan tinggi dalam sejarah perfilman Indonesia.

Inilah gambar yang menurut film tersebut sebagai makhluk yang melindungi harta karun presiden yang terpendam.

Tampak pada gambar dibawah ini yang berasal dari potongan film Kala, simbol Illuminati “all seeing eye” dengan kedua sayap di kanan-kiri bagian atas pada gambar.

Terlihat pada gambar (di atas tulisan 'PINDORO') yang berasal dari potongan film Kala, simbol Illuminati “all seeing eye” dengan kedua sayap di kanan-kiri bagian atas pada gambar.

Terlihat pada gambar (di atas tulisan ‘PINDORO’) yang berasal dari potongan film Kala, simbol Illuminati “all seeing eye” dengan kedua sayap di kanan-kiri bagian atas pada gambar.

Lalu di bagian akhir film juga tampak simbol “all seeing eye” disebelah kiri pada salah satu halaman sebuah buku (lihat gambar di bawah).kala-2

Jadi sangat jelas sekali bahwa film itu mengandung unsur illuminati. Apalagi pada gambar segitiga terdapat mata “all seing eye” dan “sayap dewa” yang mana dalam ajaran mereka pasti selalu ada simbol-simbol seperti itu.

Ini benar-benar merupakan propaganda dari mereka. Bentuk garis-garis membentuk bintang, gambar dua tengkorak di kanan-kiri dan ditengahnya terdapat gambar manusia.

Gambar ini membentuk simbol untuk pemujaan “Baphomet”. Baphomet yaitu dewa setan berbentuk kambing bertanduk yang dikeramatkan, disembah dan dipuja oleh orang-orang golongan satanic ini.

Gambar manusia ditengah bisa dimaksudkan sebagai tumbal, atau persembahan bagi baphomet tersebut, tapi biasanya seorang perempuan telanjang.

pintu-terlarang-movie2. Pintu Terlarang / The Forbidden Door (22 Januari 2009)

Director: Joko Anwar
Writers: Joko Anwar (screenplay), Sekar Ayu Asmara (novel)
Stars: Fachry Albar, Marsha Timothy and Ario Bayu (lihat trailer)

Diambil dari film Pintu Terlarang, saat seorang bintang dalam film tersebut Fahri Albar, sedang menonton TV perkumpulan rahasia herosase.

Pada pengambilan gambar itu terlihat di dalam televisi gambar simbol Freemasonry lengkap dengan gambar jangka.

Tak lama kemudian terlihat pula sebuah pintu yang disebut “pintu terlarang” dengan sebuah lukisan bersimbol “Mata Satu”.

Lalu terlihat lukisan yang menutupi pintu terlarangnya, simbol gambar Illuminati “mata satu” yang mana gambar tersebut memang memiliki tujuan Illuminati / Freemason.

Gambar di film ini juga merupakan simbol dari Freemason, dan mata satu itu memang sudah diatur seperti itu.

pintu-terlarang-televisi

Tak lama kemudian terlihat pula sebuah pintu yang disebut “pintu terlarang” dengan sebuah lukisan bersimbol “Mata Satu”.

pintu-terlarang-eye

Bukan berarti jika mata tidak diapit oleh segitiga, maka bukan berarti merupakan propaganda. Namun kehadiran mata ini juga didukung oleh simbol-simbol lain.

Sudah sangat jelas bahwa “mata satu” merupakan salah satu simbol yang di propagandakan oleh mason dan illuminati.

rumah-dara3. Rumah Dara / Macabre-II (2009, rilis 22 Januari 2010)

Directors: Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto
Writers: Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto
Produksi: Media Corp Raintree Pictures
Stars: Ario Bayu, Shareefa Daanish, Joko Anwar and Julie Estelle. (lihat trailer / full movie)

Sebelum ditayangkan di Indonesia, karakter Dara telah lebih dahulu dipopulerkan lewat segmen film pendek “Dara” dalam film horor antologi “Takut: Faces of Fear” , yang juga disutradarai Mo Brothers dan dirilis pada tahun 2008 di festival-festival film di seluruh dunia.

Segmen film pendek Dara mendapat begitu banyak tanggapan positif sehingga akhirnya Rumah Dara mendapat harapan besar dari para penggemar film Dara.

Pada tahun 2008-2009, Rumah Dara juga telah dilayarkan lebih dahulu di berbagai festival film internasional dan banyak meraih penghargaan.

Pada akhir 2009, film ini ditayangkan di Singapura terlebih dahulu dan mendapatkan rating M18 (untuk adegan sadis dan kekerasan).

Rumah Dara lalu dirilis secara serempak di seluruh Indonesia pada tanggal 21 Januari 2010. Distribusi film ini ke Amerika Utara dan Eropa telah dibeli oleh Overlook Entertainment.

Dalam twitter resmi Rumah Dara pada saat itu, diumumkan bahwa film ini dicekal dan dilarang untuk tayang di Malaysia karena tema yang dianggap bertentangan dengan hukum sensor film Malaysia. Film ini menjadi film Indonesia pertama yang dicekal dan dilarang untuk tayang di Malaysia karena adegan sadis dan terdapat beberapa simbol ajaran sesat.

Simbol ini diambil dari salah satu adegan saat seorang polisi yang sedang menonton video proyektor. Pada akhir tayangan di video itu tampak simbol Freemasonry (Mason). Dibawah gambar tersebut bertuliskan:

projecteren onsterfelijk slang = proyek ular abadi

rumah-dara-illuminati

Screen shot film Rumah Dara bergambar simbol dari Masonic Magician. Dibawah gambar tersebut bertuliskan: projecteren onsterfelijk slang = proyek ular abadi (bacaan tak terlihat keseluruhan).

Kita lihat dari segi gambar sudah menunjukkan garis-garis segitiga yang merupakan salah satu unsur lambang Freemason. Tulisan dibawah itu adalah tulisan Belanda yang jika diartikan yaitu Proyek Ular Abadi.

Gambar yang persis diambil dari lambang Masonic Magician tersebut juga ada di cover sebuah buku dengan judul sama “the Masonic Magician” karangan Philippa Faulks dan Robert LD Cooper.

masonic_magician

Buku “The Masonic Magician”, memiliki lambang yang sama seperti film Rumah Dara.

Buku The Masonic Magician menceritakan kisah Cagliostro yang luar biasa lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris pertama dari Ritual Mesir yang pernah diterbitkan.

Para penulis memeriksa kasus yang dibuat terhadap diri Cagliostro, bahwa ia adalah seorang penipu serta sesat dan menemukan bahwa Gereja Roma dan sejarah itu sendiri dilakukan dengan ketidakadilan yang sangat mengerikan.

Jadi dalam ajaran mereka, ular merupakan simbol dari setan ataupun unsur jahat. Dan mereka memang sedang melakukan proyek menuju Tatanan Dunia Baru (new world order) agar setan tersebut dapat segera keluar ke muka bumi.

Lalu apakah nama simbol bermotif Pentagram di film Rumah Dara dan simbol pada buku Masonic Magician tersebut? Simbol itu dikenal dengan nama “Ouroboros”.

Jika kita perhatikan dengan seksama, di simbol ini terdapat gambar ular yang menelan ekor ular yang lain, begitupun ular yang ditelan ekornya menelan ekor ular yang pertama tadi. Cukup menarik, dan hal ini semakin membawa kita untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai arti simbol ini.

Ouroboros-and-solomons-seal-woodcut“Ouroboros” merupakan istilah Yunani yang sering dianggap sebagai lambang perputaran hidup setelah mati, takdir, atau penciptaan dan kehancuran.

Konsep ular / kadang- kadang naga, yang menelan ekor ini dikenal juga di kebudayaan Skandinavia, Cina, Astec, Inca dan Maya. Sering dihubungkan dengan ramal-meramal, dan juga sering dianggap sebagai simbol keabadian. Simbol Ouroboros digunakan sebagai simbol mitologi atau kepercayaan di sana.

Adapun maksud simbol ular ini kurang lebih sebagai refleksi diri, atau sesuatu yang terus berputar, sesuatu yang terus membuat ulang dirinya sendiri (recreating itself), sesuatu yang akan selalu kembali, sesuatu yang akan langsung dimulai lagi ketika mencapai titik akhir, semacam itulah dan selain simbol setan, ular juga sering dihubungkan dengan keabadian.

sang pencerah4. Sang Pencerah (2010)

Director: Hanung Bramantyo
Writer: Hanung Bramantyo
Produksi: MVP Pictures/ Multivision Plus
Stars: Lukman Sardi, Zaskia Adya Mecca and Slamet Rahardjo. (lihat trailer / full movie)

Ini film yang sangat kontroversi, Illuminati sudah berusaha untuk memasuki wilayah agama di Indonesia dengan segala cara.

Di antara pekatnya malam, belasan laki-laki berbondong-bondong menuju Langgar Kidul Kauman.

Sambil memekikkan asma Allah, gerombolan itu mengangkat obor tinggi-tinggi, dan sesampainya di surau milik Ahmad Dahlan, mereka meringsekkan tempat ibadah itu hingga rata dengan tanah.

Mereka memang dibakar kebencian. Gagasan pembaruan Islam oleh Ahmad Dahlan telah membuat gusar para penghulu Masjid Gede Jogja.

Dan kegusaran itu kemudian berkembang menjadi benci yang ditularkan. Itulah sepenggal adegan di awal Sang Pencerah karya Hanung Bramantyo.

sang pencerah 2

Dari cover dan keseluruhan filmnya juga terdapat banyak simbol-simbol yang disamarkan seperti:

  1. Covernya, ada penampakan simbol Illuminati piramida mata satu “all seeing eye” yang disamarkan.
  2. Film rohani, yang seharusnya tidak menampakkan simbol-simbol paganisme.
  3. Sutradara dari golongan yang berideologi dan pelopor aliran satanic modern bernama Aleister Crowley (bukti: bisa googling). Dia salah satu anggota Illuminati yang menduduki posisi suci dalam organisasi tersebut.
ovj-all-seeing-eye

Simbol “All Seeing Eye” di acara Opera Van Java yang ditayangkan oleh Trans-7.

Sebuah fakta bahwasannya Illuminati juga sudah mulai pula merasuki dunia pertelevisian di Indonesia. Kali ini Simbol Illuminati muncul dibeberapa program televisi swasta yg sangat terkenal.

Trans7 dengan acara komedi Opera van Java (OVJ) kini melambung tinggi yang semakin digemari oleh penikmat acara televisi di seluruh penjuru.

Apakah oleh karena OVJ menembus rating terbaik, lalu sebuah penampakan simbol Mata Satu alias simbol Illuminati pemuja Dajjal pada OVJ pun muncul, simbol titipan seseorang?

Sangat jelas terlihat. Entah ini kebetulan semata atau memang hal yang disengaja oleh tim OVJ.

Apakah Trans Corps memang dipimpin oleh kelompok illuminati, atau disusupi dan ditunggangi kelompok illuminati dengan ikut meng-kampanye-kan simbol-simbol nya?? Atau hanya kebetulan semata??

mata-lelaki-trans

Simbol “All Seeing Eye” di acara Mata Lelaki yang ditayangkan oleh Trans-7.

Mata Lelaki adalah sebuah program dewasa, yang kala itu tayang setiap hari Rabu jam 23.30 WIB di salah satu stasiun TV milik Trans Group, yaitu Trans-7. Ini adalah sebuah persepsi sebagian laki-laki, mengenai segala hal yang menjadi trend, segala hal yang ada disekitar laki-laki, dan segala hal tentang wanita.

Sebuah persepsi tentang keseksian seorang wanita, dan segala hal yang mengelilinginya.

Persepsi ini akan diambil dari data riset, yang telah dilakukan oleh berbagai lembaga, dan mudah diakses oleh banyak orang.

Hasil akhir dari program ini adalah, bagaimana laki-laki menghargai sekitarnya, menghargai wanita, dan menghargai dirinya sendiri. Ini adalah bagaimana laki-laki memandang wanita.

Berangkat dari sebuah mitos, yang kemudian dicari data risetnya dan kemudian ditela’ah lalu diambillah kesimpulan akhirnya. Mata Lelaki akan selalu memberikan closing statement, sebagai kesimpulan pada akhir tema.

Simbol “All Seeing Eye” di acara Indonesian Idol yang ditayangkan oleh RCTI.

Simbol “All Seeing Eye” di acara Indonesian Idol yang ditayangkan oleh RCTI.

7. Indonesian Idol (RCTI) – dengan lambang “All Seeing Eye”

Di program lain ada simbol lagi yang menampilkan bentuk mata satu dalam segitiga/piramid. Namun kali ini acara tv yang di-import dari negara paman Sam, Amerika.

Tampak bentuk dari lambang Indonesian Idol yang berada di bawah mejanya berlambang mata satu dari Horus, “all seeing eye”.

Apa hubungannya hingga memasang logo itu? Apa pula hubungan antara bakat menyanyi dengan simbol illuminati? Apakah tidak bisa membuat lambang lainnya? Salah satunya jawabannya, memang banyak penyanyi, sutradara, bintang film dan entertainer lainnya dari seluruh dunia telah disokong pendanaannya oleh kelompok Illuminati ini (bisa dilihat pada video diakhir artikel ini).

big-brother-indonesia8. Big Brother (Trans TV) – dengan lambang “All Seeing Eye”

Trans TV membeli acara Big Brother yang katanya merupakan acara yang sebenarnya dijiplak oleh Penghuni Terakhir. Sehingga tak salah jika dalam setiap episodenya host acara selalu menyebutkan bahwa acara ini tidak ada script atau rekayasa lainnya.

Dapat dilihat dari simbol Big Brother berupa “mata satu” simbol Illuminati. Memang dalam misi Illuminati dalam salah satu tujuannya adalah memantau orang seperti dalam acara ini.

Dalam acara Big Brother, terlihat banyak kamera-kamera pemantau di semua sudut ruangan. Ini persis keadaannya dengan istilah di dunia nyata yang sebenarnya dalam memantau kegiatan manusia (apalagi yang dicurigai) dalam kesehariannya yang dipakai juga oleh para elit Illuminati dengan istilah: Big Brother.

Sebenarnya masih ada beberapa film dan acara televisi lainnya di Indonesia yang menampilkan secara terang-terangan hingga hanya sekelebat saja dari simbol-simbol penganut ideologi satanic ini.

Jadi, walaupun jalan cerita dari film, program dan acara bertema apapun itu tak masalah buat mereka, karena mereka para Illuminati akan tetap berusaha untuk masuk dengan cara “menitipkan” simbol-simbol alirannya agar masyarakat menjadi biasa dan familiar dengan simbol-simbol mereka.

Serangan Diam-Diam (Silent Attack)

Mind Control TelevisonMereka para elit Illuminati memang telah menguasai dunia media elektronik, termasuk dunia hiburan dan film dunia, jadi akan jauh lebih mudah bagi mereka untuk ditayangkan.

Mereka akan selalu menyebarkan paham-paham sesat satanisme melalui “propaganda simbol”  pada nyaris semua media yang telah mereka kuasai diseluruh dunia.

Memang sangat sering pesan-pesan dan simbol-simbol illuminati sengaja disamarkan oleh golongannya, agar tak terdeteksi oleh orang awam.

Yang terpenting diawalinya simbol secara samar adalah, agar terlebih dahulu orang-orang awam tersebut menjadi “biasa dan familiar” dengan simbol-simbol mereka, yang kemudian menjadi biasa.

Malahan disaat orang-orang awam telah terbiasa dan familiar dengan simbol illuminati, kadang mereka malah membelanya dan menganggap simbol tersebut adalah biasa dan tak perlu dirisaukan.

Dan pada detik yang sama pula, mereka telah “menerima” simbol ajaran satanic tersebut tanpa sadar. Itulah salah satu cara mereka, perlahan tapi pasti.

all seeing eye - spongebob

all seeing eye - the simpsons

Hal itu membuat rakyat dari berbagai negara menentang ajaran dan ideologi kaum satanic melalui media-media yang juga dikonsumsi oleh anak-anak mereka yang akan terbiasa oleh Illuminati Goup ini.

Para orang tua diseluruh dunia juga resah karena ajaran Illuminati dalam kancah dunia hiburan akan dapat mempengaruhi psikologi terhadap anak-anak dan generasi muda kedepannya.

Karena anak adalah peniru yang paling ulung, akibat umurnya masih muda, jadi apa yang mereka lihat dan dengar, secara alam bawah sadar akan mereka ikuti.

Semua simbol dan gambar diatas adalah berdasarkan fakta nyata yang terjadi di Indonesia. Dan simbol-simbol itu juga sama persis seperti di berbagai belahan negara lainnya di dunia.

Untuk mengetahui lebih dalam Freemasonry dan simbol-simbolnya serta Fremasonry dan Program Internasionalnya pembaca bisa melihat tulisan berikut ini: Simbol & Program Internasional Freemasonry.

Sebenarnya masih ada lagi beberapa tayangan yang menayangkan simbol-simbol aliran satanic lainnya di beberapa acara dan film di Indonesia. Sebagian besar sangat terselubung.

Bagi sebagian orang, simbol-simbol tersebut tak usah dihiraukan, tapi justru disitulah titik lemah kita sebagai manusia awam untuk dapat menyadarinya.

media-lies-make-you-like-slaveMereka menyerang suatu kultur dan budaya serta generasi muda memang dengan cara perlahan, namun pasti, hanya menunggu waktu. Ada pepatah kuno yang sangat terkenal bahwa anda tak dapat membuat lobang di sebuah batu dengan palu.

Namun ada cara jitu, yaitu hanya dengan tetesan air yang sangat lembut batu dapat berlubang, ya.. hanya tetesan air.

Artinya, batu sekeras apapun dapat berlubang dengan tetesan air yang berkali-kali. Itulah kira-kira cara mereka menyebarkan fahamnya.

Tak terasa, maka diabaikan, namun terus-menerus, hingga kita merasa ”ya, ga apa-apa koq, hanya simbol.” Dan suatu saat semua telah terlambat dan waktu tak akan bisa diulang lagi.

Bahkan kini bisa kita lihat terhadap perilaku manusia Indonesia sehari-hari, juga generasi mudanya yang semakin rendah kualitas iman dan perilakunya. Gereja dan mesjid semakin penuh sesak orang beribadah namun itu tak berpengaruh banyak, tetap saja kejahatan dan kekhufuran juga semakin meningkat drastis, dan ini adalah fakta.

Nabi Muhammad saw berdiri dan berkata pada umatnya, setelah memuji Allah yang Maha Agung dan Maha Terpuji, beliau bersabda mengenai Dajjal, ‘Aku memperingatkan kalian dari dia, tak seorang nabi pun yang tidak memperingatkan umatnya dari dia – bahkan Nabi Nuh telah memperingatkan umatnya dari dia. Tapi aku akan mengabarkan sesuatu yang belum pernah disampaikan oleh Nabi mana pun sebelum aku: Hendaklah kalian tahu bahwa Dajjal itu bermata satu, dan Allah tidak bermata satu.” [HR. Muslim]

Sejarah Adalah Fakta, Para Nabi Sudah Diperingatkan

Fakta bahwa cuci otak atau brainwashed dari media begitu gencarnya, orang tak lagi sadar siapa yang mengadu domba mereka para believers. Mereka telah lupa akan sejarah Nabi-Nabi yang selalu dikejar ingin dibunuh, siapakah yang ingin membunuh para Nabi tersebut?

Dulu, di saat Nabi Musa masih bayi, harus dilarung ke sungai agar tak dibunuh, bahkan saat menegur Fir’aun yang mengaku sebagai Tuhan, Nabi Musa harus kabur melalui Laut Merah dengan “membelahnya” agar terhindar dari kejaran Fir’aun yang bangga akan Piramid Illuminatinya.

Begitu pula dengan Nabi Ibrahim, beliua juga tak luput dari buruan dan kejaran kaum satanic ini, hingga beliau dibakar! Namun api pun dapat tunduk kepada beliau dan justru membuatnya merasa dingin.

Juga Nabi Isa selalu diburu, hingga akhirnya tertangkap dan disiksa lalu disalib. Walau ajaran Islam tidak mengakui bahwa Nabi Isa yang disalib, namun justru dari umat Kristiani yang percaya hal ini malah kadang membela kaum Zionist yang telah menyalib Tuhannya kaum Kristiani sendiri, ini adalah fakta dan ini bukti bahwa informasi dan media telah mencuci otak dan memutarbalikkan sejarah, dan sedikit “korban” yang sadar.

Sejarah dari kitab-kitab adalah terbukti, hampir semua Nabi selalu ada yang ingin membunuhnya, tapi harus diingat bahwa setiap Nabi juga ada pengikut setianya, sangat setia, merekalah para believers, para kaum agamais, yang masih bertahan hingga kini walau masih terus digempur oleh faham satanic dan golongan kafir (golongan tak mengakui adanya Tuhan) yang juga masih eksis, dan tak akan musnah hingga akhir zaman nanti.

Lalu, ada pertanyaan lainnya di dalam diri kita. Mengapa simbologi begitu penting buat mereka? Maka untuk mengetahui jawabannya, Anda harus ke artikel selanjutnya agar pertanyaan Anda tersebut dapat terjawab. Semua ini  adalah ilmu psikologi (baca: Mengapa Simbologi Begitu Penting Bagi Yahudi?)

Sekali lagi perlu diingatkan, bahwa artikel ini bukan menjelaskan tentang film, tetapi hanya berusaha menjelaskan tentang simbol-simbol dari cuplikan film-film tersebut. Semoga bermanfaat… (sumber: berbagai sumber dan forum-forum di internet)

[Sumber]

Lihat Seri Video:

Satanisme Kebudayaan Modern

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

75 thoughts on “Simbol Freemason & Illuminati di Film dan Acara TV Indonesia

  1. klo mnurut qu sih yang masalah bkn limas mata 1 nya tp logoi gerbang mesjidnya beda abis ma aslinya emg syapnya tu lbh mrip ma masonic symbol. hmmmmm ralat juga sutradara sang pencerah bukannya hanung bramantyo sendiri?

  2. Itulah orang Indonesia semua symbols dikait-kaitkan demi kemunduran dan korupsi sebenarnya, tidak masalah dengan semua itu.
    Punya musuh yang pandai (Yahudi) itu lebih baik dari pada teman yang bodoh

    • Harusnya sih emang kudu di robek..!! Ganti dengan warna hitam bertuliskan putih “Tiada illah selain Allah”……!!! perang dunia ke-3 : Dajjal (Lucifer) VS Al Mahdi, New World Order VS The Black Banners……

      • klo komen yang sederhana saja lah. hidup aja yang normal ikuti ajaran kitab yg kita imani, hargai dan hormati seluruh ciptaan Yang Maha Kuasa. Gak usah omong perang dunia ke-3 segala….

  3. Iluminatti y iya…iya..iya lambang dajjal lambang iblis dan lambang setan lambang ke gelapan lambang busuk lambang ke setanan yahudi dan nasrani

  4. Misi dari orang2 kafir adlah slah stunya mengembangkan bisnnis d dunia hiburan melalui tayangan2 yg merusak moral serta nyannyi nyanyian musik yg tlah d haramkan oleh Allah swt melalui baginda Rossulullah. Saw.

  5. lo paranoid brow.. Org mau senang aja lo bilang illuminaty.. Pantat lo itu juga klo di foto mirip lambng illuminaty..
    Pukimak kau lah.. Goblok x kau.. Ngetik artikel panjang lebar tpi g berbobot.. njinng..

  6. Mungkin pengarang film tersebut cuman terinspirasi dari hal itu gan…. kita liat aja alur ceritanya….. pasti salah satu tokoh di film tersebut yang dekat sekali dengan unsur iluminati itu antagonis kan?? n akhirnya peran antagonis itu biasanya?? kalah n terbunuh kan??? nah ambil intisarinya aja dari situ 🙂 postingan yang menarik, visit juga http://www.ipb.ac.id

  7. Bitch, please. Semua lambang kalo dikait-kaitkan ya bisa aja mirip bintang Daud. Lambang perusahaan bokap gue juga bisa dibikin-bikin seolah-olah berasal dari simbol illuminat5i ato apalah.

  8. sempat terlintas mgkn iluminati,freemason cuman karangan para petinggi-petinggi pemuka agama buat nakutin para pemeluk agama katholik roma agar tidak meninggalkan agamanya…padahal kalau diteliti lebih jauh apa isi dalam illuminati&freemason ,bikin pikiran terkejut hebat dan keimanan kita langsung terguncang keras.sorry lebay man wakakaka .

  9. aku gk setuju sama adanya unsur lambang yahudi di cover film sang pencerah..
    itukan kan cm gambar lambang dr atap rumah atau mushola/surau, yg ditengahnya trdapat fentilasi udara..
    klo semua atap rumah dinilai sebagai lambang yahudi barrti semua org yg rumahnya beratap segitiga atau pramid penganut yahudi gtu.???
    gk semua segitiga adlah lambang yahudi..
    dilihat dulu donk jenis segitiganya kyk apa…

  10. Sekarang ini walau lambang trans tv sudah berubah bkn bintang david yg di samarkan, namun segitiga pada huruf A tetap saja mengindikasikan simbol2 illuminati, seperti apapun berubahnya illuminati tidak akan meninggalkan simbol visi misi mereka, sungguh amat disayangkan, acara2nya pun saat ini banyak pembodohan2 yg di klaim sebagai entertain, pada awal launching trans tv sangat menarik dgn acara2 yg dikemas, tapi kini trans tv hanya tidak lebih dari hanya sekedar tv yg mencari keuntungan stasiun, dan acara2 yg tidak bermutu utk mencerdaskan bangsa bahkan merusak nilai2 agama, walau di saat shubuh stasiun ini menyiarkan acara dakwah agama, namun di jam2 lain di isi gosip, show2 pembodohan seperti the next mentalist yg tidak berguna bagi generasi remaja dan anak2, terlebih mata lelaki, yg hanya mengumbar syahwat!, mau kemana arah stasiun TV ini?? Sdh tidak ada kejelasan, dan akhirnya menjadi stasiun televisi murahan

    • BRAYY… pliss -__- Simbol itu terdiri dari Lingkaran, garis, segitiga, Kotak, X, oval, prisma, dll~ kalo kalian mau sangkutin2, Ya iyalah bakal menyangkut sama simbol Tertuduh tsb (freemason & illuminati) Plis lo bikin simbol “titik” juga di kira mata satu?? gue mau bikin rumah berAtap bolong biar ga dikiran Illuminati -__-

    • BRAYY… pliss -__- Simbol itu terdiri dari Lingkaran, garis, segitiga, Kotak, X, oval, prisma, dll~ kalo kalian mau sangkutin2, Ya iyalah bakal menyangkut sama simbol Tertuduh tsb (freemason & illuminati) Plis lo bikin simbol “titik” juga di kira mata satu?? gue mau bikin rumah berAtap bolong biar ga dikiran Illuminati -__-

  11. menurut saya pengetahuan yang penting itu ada di alquran , sudah jelas banyak propaganda yang sudah dilakukan kaum zionis untuk mengancurkan semua agama . termasuk islam , jadi buat apa kita berdebat . ayo buktikan dan laksanakan ,

  12. burung garuda sbg lambang negara kita yg terlihat matanya satu kok…. brarti nenek moyang kita dahulu penganut illuminati dong???

  13. Lamabanga freemason dan satanic zionis .juga sudah merambah diperekonomian kita. Misalnya di pecahan uang 5000, 10000 50000 . Coba uang 5rb ada gambar all seing eye , di pecahan uang 10rb ada lambang piramid mata satu dan dewa matahari , dan yag paling banyak ada di pecahan 50 rb ada lmbang segitiga dewa matahari ,matasatu lambang spt papan catur dan masih bnyak lagi lambang zionis di uang 50rb kalau anda cermatir

  14. simbol adalah sebuah identitas, bisa juga di sebut bahasa untuk dapat saling berkomunikasi dengan sesama – dengan kata lain sebagai bahasa yang cenderung hanya di pahami pada sesama yang menggunakan simbol tersebut.,

    jadi bagi kita cukuplah sekedar tahu bahwa mereka saling berkomunikasi saat ini melalui media massa elektronik atau apapun.., malah kita bisa membuka mata kita melihat mereka saling berkomunikasi., selalu gunakan bahasa yang halus ketika kita mengomentari gaya komunikasi mereka, bukan malah turut menggunakan cara serupa yang mempropaganda yang hasilnya cenerung akan negatif.,

    Salam.,

  15. itu lh prbedaan antara mnusia satu n lain nya,agama n k’prcayaan di stiap belahan bumi manapun trmasuk lh di indon trcinta ini. tpi gmna pn jga ini PR utk kita generasi muda bngsa tuk mngatasi prkmbangan yg terjdi skrng kn braaayyy. klau d’lihat dri smbol2 illuminati itu sndiri,n gmbar2 nya waah kyak nya keren nih,adptasi lok braaayyyy. hahahahahahay. bsa mmbuat kita brdecak kagum,yah tpi itu lh knyataan nya. ingat!!! apa bila udh saat2 nya tiba,bumi,mnusia,serta sluruh galaksi ini akan mndekati akhir,smbol2 itu takkan ada arti lg,tpi kita hrus hati-hati kpda ormas2,laskar2,n pmpinan nya yaitu si dajjal tsb. siap kn diri n kuat kn iman kita utk perang trbesar n trakhir kali nya utk mlawan para pemuja satanic,or pn dajjal. utk perang akhir ini sbgai mnusia yg briman ptut lh kita bnyak mndekat kn diri kpda nya,agar d’beri k’kuatan,k’tegaran,n k’imanan yg berlipat ganda,OK guy’s…… ingat putus asa adalah snjata ampuh si dajjal untuk mnyerang orng2 yg briman,jd jngan biar kn dia hncur kn k’imanan kita………

  16. yg d maksud piramida di cover sang pencerah yang mana y? jangan ngawur dch, yg terlihat seperti piramida itu adalah atap dari masjid kauman, smpe skrg masih kok, cek sendiri ke jogja ato googling. jangan asal donk bos…

  17. MALAIKAT ,BIDADARI , DAJJAL MAMBUMI DAN BERANAK PINAK SURAT YASIN TAK BERFUNGSI SEMENTARA KITA SUDAH DI BUMI SURGA..DI MANA SURGA BAGI ORANG YG BERIMAN DAN TAAT BERIBADAH KEPADA ALLAH..DAN TAK ADA KEMATIAN DAN KELAHIRAN MUDA DAN KEKAL…AMIN..

  18. BUGIS ISLAMI DAMAI ..PEMBANGUNAN MESJID HARAM LANTAI SATU ISLAM LANTAI 2 HINDU MASUK ISLAM LANTAI 3 BUDHA MASUK ISLAM LANTAI 4 KRISTEN MASUK ISLAM MENUTUP KABBAH DAN ISA BANGKIT MEMBUAT KABBAH DI TANASANG KAB SINJAI SEHINGGA RAMOS JIKA NAIK HAJI TIDAK JADI KAMBING KRENA YESUS MEMBASKANYA PADAHAL DIA ORANG ISLAM… DARI PADA KIAMAT…

  19. Bisakah anda semua yang berada di sini tidak berkomentar yang membuat anda kelihatan bodoh? Semua paham dan pola pandang seseorang harus dihargai meskipun kita menerima atau tidak. Hingga akhirnya kalian mengerti apa maksud dari pesan pesan illuminati tersebut. Hendaklah orang beriman menjadi peka..

  20. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

  21. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum’ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM’AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s