Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan

zionist puppets

Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan Menteri Pertahanan Amerika Serikat, William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik.

Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21″ menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Zionis AS tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang.

Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba,minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

Kita lihat saja Indonesia saat ini, hampir bukanlah Indonesia yang dahulu. banyak acara TV yg mempropogandakan simbol-simbol Zionisme, banyak remaja salah pergaulan. mode style berpakaian, kita sebagai umat muslim terbesar di dunia dan kita warga negara Indonesia jangan sampai tercuci otak atau ikut mempropogandakan Zionisme Yahudi tersebut

***

1. Freemasory & Illuminati (1-12)

Hancurkan musuh-musuhnya lewat ● FINANCE ● FOODS ● FILMS ● FASHION ● FANTASY ● FAITH ● FRICTION ● Complicting Ideologis ● Industri Senjata / Jadwal Perang ● Lembaga Keuangan Internasional ● Industri Logistik / Rekonstruksi Pasca Perang ● Industri / Pengebaran Candu / Narkoba / Miras / Rokok.

 2. Zionisme Internasional (13-21)

● Ciptakan / kendalikan The New World Order ● Ciptakan Revolusi Nasional & Perang Dunia ● Rekayasa Separatisme dan desintegrasi ● Ciptakan Revolusi Sex (Freesex, Homosex, Lesbian) ● Rusak Keluarga (Domestic Partner, Aborsi) ● Buat Aliran – Aliran Sesat ● Buat / Kuasai Senjata Biologis / Virus / Senjata Cuaca / Pemusnah Massal ● Promosikan Sekularisme sebagai agama baru / masa depan ● Promosikan Multi Partai.

 3. Trio Imperialisme(30-38)

● Ciptakan Program-Program kemiskinan ● Kuasai Aset Ekonominya ● Kuasai Kekayaan Alamnya ● Kuasai Aset Informasinya ● Kuasai Sistem Politik dan Hukumnya ● Hancurkan Moral Rakyatnya ● Hancurkan Militansi Rakyatnya ● Suburkan Deislamisasi (Sekularisme, Liberalisme, & Pluralisme) ● Ramaikan Pemurtadan.

 4. Skenario Separatisme dan Agressi dari luar(39-46)

● Terpurukkan Ekonomi Nasionalnya ● Pertentangan Elit Politiknya ● Suburkan Konflik Horizontalnya ● Pecah–Belah Militernya ● Datangkan “ Pasukan Perdamaian“ ● Buat Serbuan Paradigmatis ● Buat Sel-Sel Perlawanan ● Invasi Militer Setelah Diciptakan Status Legal Intervention.

 6. Penyebaran Pemikiran Sesat(47-50)

● Karl Marx (Materialisme dan Atheisme) ● Sigmund Freud (Instinc Sexual & Libido) ● Nietze (Mencari Kepuasan Meski Dengan Kekejian) ● Charles Darwin (Manusia dari Monyet, yang Kuat harus mengalahkan yang lemah).

 7. Penghancuran Dunia Abad 21(51-57)

● Membom Mekkah (Usul Senator Tancredo) ● Hapuskan Indonesia 2025 ● Hapuskan Pakistan 2025 ● Hapuskan beberapa Negara Afrika 2025 ● Perang Dunia ke III (Untuk Membuat Israel Raya) ● The New Crusade ● Membunuh 3 Miliyar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan & penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh W. Cohen).

KEYAKINAN AGAMA YAHUDI ZIONISME ISRAEL / INTERNASIONAL

 1. Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurat (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.

2. Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Talmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah setan Lucifer).

3. Para Yahudi Zionis Israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel → Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

4. beberapa ayat Talmud itu antara lain :

  • Seorang robbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkannya. Tuhanpun mengakui bahwa rabbi itu memenangkan debat tersebut ( Baba Mezian 59b)
  • Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon Ben Yohai, “ Bahkan orang kafir (Gentiles) yang paling baik pun seluruhnya harus dibunuh” (Perjanjian Kecil, Soferin 15)
  • Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi (Gentiles atau Goyim) bukanlah manusia melainkan binatang, (Kerithuth 6b).
  • Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi (Midraseh Talpioth 225).
  • Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin ( Zohar II,4b).
  • Tuhan tidak pernah marah kepada orang Yahudi melainkan hanya marah kepada orang-orang non-Yahudi (Talmud IV/8/4a).
  • Orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipu orang-orang non-Yahudi (Zohar,168a).
  • Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari ahli kitab Talmud dari pada ayat-ayat Taurat (Talmud Erubin 2a).

trio-bush

Bush_dynasty_chart

DINASTI BUSH ADALAH YAHUDI TULEN

A. 1. Judul diatas adalah pernyataan, Texe Marrs, Investigator Independen (Amerika/Kristen) yang dituangkan dalam artikel “George Bush, Zionis Double agent, American Traitor “ sebagai kesimpulan 6 tahun penelitiannya. – http://www.texemarrs.com/022006/george_w_bush_zionist_double_agent.htm

2. Marrs meneliti dokumen “ Jewish Welfare Board “ Dimana ditemukan Dinasti Bush yang Yahudi tersebut sejak dulu ada yang jadi perwira-perwira tentara Amerika Mayor George Bush, Mayor Louis Bush, Mayor Solomon Bush, dan dinasti tersebut sejak dulu sangat dekat dengan pusaran elit Zionis Amerika dan elit lingkaran pusat kelompok Iluminati Amerika.  (Catatan 1 = tentang teroris-teroris Zionis dan Iluminati lihat kompilasi penulis yang terakhir “ Mewaspadai 64 Teroris Yahudi Gelobal “ yang telah dibagikan.)

3. Marrs menegaskan “ Berkedok sebagai Penganut Kristen Fundamentalis, Bush sebenarnya bekerja sepenuhnya untuk kepentingan Zionis Yahudi.

4. Marrs tahun 1990 bertemu dengan intelektual Marxis Bouris Lunacef yang penelitiannya, menemukan bahwa Karl Marx, Lenin dan Khruschev adalah Yahudi tapi resikonya dia dihukum karena “menyatakan Yahudi pada orang Yahudi “ adalah tindak kriminal meski ia adalah pejabat tinggi Kremlin

5. Marrs juga menemukan fakta bahwa Hillary Clinton, Madeline Albright, senator John Kery, Jendral Wisley Clark adalah Yahudi dan ia menyatakan “ Bush merupakan agent demi kepentingan Zionis Israel, yang disusupkan kedalam Amerika Serikat”. George Bush sangat gemar memperajari Talmud seperti juga Karl Marx, Lenin, Trotsky, dan Stalin. ( Catatan 2 : Soal kitab setan Talmud lihat juga kompilasi penulis 64 Teroris Yahudi Global Hal 272)

6. Presiden George Bush setelah dilantik terus mengangkat tokoh-tokoh/pendeta Yahudi Radikal sebagai pejabat Gedung Putih, Komisaris Federal Reserve, Pengawas Keuangan Pentagon dan lain-lain.).(catatan 3 : Pantaskh Pimpinan Israel pernah mengatakan : “ We The Jews control America and they know it “ dan prestasi lobi Yahudi ( AIPAC ) di Washington tiap tahun mangahasilkan 100 kebijakan yang menguntungkan Yahudi dan Israel.).

AIPAC lihat videonya di http://www.indowebster.com/Lobby_AIPAC_Israel_to_USA.html

 B. 1. A1,2,3,4,5,6, dikutip dari artikel dalam Era Muslim Digest, edisi koleksi 4 hal 78/83 dan dalam halaman lain ada photo pelantikan president Bush menggunakan Masonic Byble dan mengangkat tangannya meniru pelantikan pemuja setan Anton La Vey dan ada foto Bush yang sembahyang di Yerussalem pakai peci pendeta Yahudi sambil memegang dinding bangunan.

2. Dalam edisi-edisi koleksi 4 tersebut banyak artikel-artikel menarik, antara lain:

a. Pembunuhan presiden Lincoln dan Kennedy yang direkayasa Yahudi

b. Distori sejarah Islam Amerika (sebelum penemuan pertama Columbus Amerika didatangi laksamana Muslim China yaitu Cheng Ho 7 tahun sebelum kedatangan Columbus dan 5 abad sebelumnya didatangi Kahskhas Ibnu Saeed Ibnu Asad dan mengapa di Amerika nama-nama tempat berbau Arab/Islam dan juga mengapa para pendatang barat Kristen banyak membunuhi orang-orang Indian di Amerika Utara Tengah, Selatan, Sekarang banyak buku-buku yang menulis tentang kedatangn muslim Afrika ke Amerika sebelum Columbus.

c. Dalam Zionologi ada peta Israel Raya yang meliputi Irak, Kuwait, Turki Selatan, Sirya, Libanon, Saudi Utara ( Madinah ), dan Mesir Timur yang programnya dibuat sebelum PD I dan Israel Raya adalah target dari PD III yang kita sudah baca telah di umumkan Bush waktu menghadapi nuklir Iran.

d. Artikel “ The New Yerusalem = Secret History of America “ ada peringatan Benyamin Franklin Ford tentang bahaya Yahudi di Amerika. Ada tulisan bahwa Amerika adalah Israel Besar dan Israel adalah Amerika Kecil yang kepentingannya sama.

e. Dalam American Influence sebagai dampak ancaman Bush “ ikut kami atau ikut teroris “ dunia dibagi 3 : Sekutu AS, dibawah pengaruh AS, dan anti AS. Sedih melihatnya karena Negara-negara manyoritas Islam masuk sekutu AS, Indonesia masuk dibawah pengaruh AS bersama Libanon dan Yordania sedang yang anti AS adalah Iran, Sirya, dan Palestina (kecuali kubu Abbas meski didukung 20 % rakyatnya).

 KUTIPAN KE 2

Program Zionis Yahudi

Indonesia dan Pakistan tahun 2025 sudah harus dilenyapkan

William Cohen

William Cohen

Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan Amerika Serikat, William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik.

Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21″ menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Bagaimanapun juga harus diakui proses pelenyapan Indonesia semakin terasa, baca lagi buku Hebrew Must Handle the World (Yahudi Harus Menguasai Dunia)

Zionis Amerika Serikat tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang.

Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba, minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

 KUTIPAN ke 3

Strategi Yahudi Menguasai Dunia

Pada tahun 1773 diadakan pertemuan 13 keluarga Yahudi terkemuka dunia di Judenstrasse, Bavaria. Pada pertemuan tersebut dirancang bagaimana mereka harus menguasai dunia. Mereka membuat 25 butir rancangan yang kemudian kurang lebih 124 tahun kemudian rancangan tersebut disahkan menjadi agenda bersama Gerakan Zionis Internasional pimpinan Theodore Hertzl dalam Kongres Zionis Internasional I di Basel, Swiss dengan nama Protocol of Zions.

the-protocols-of-the-learned-elders-of-zion

Berikut ini 25 butir rancangan tersebut :

  1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, konspirasi harus mewujudkan “hasrat alami” manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan ? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.
  2. Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, konspirasi harus mempropagandakan ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.
  3. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus mengapa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.
  4. Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapapun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.
  5. Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.
  6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat dimana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta Yahudi.
  7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.
  8. Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah :minuman keras, narkotika, pengrusakan moral, seks, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.
  9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.
  10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi “tuhan” bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan konspirasi.
  11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.
  12. Pemerintahan bentukan konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.
  13. Konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang Yahudi yang menjadi korban sama dengan 1000 orang non-Yahudi (gentiles/ghoyim) sebagai balasannya.
  14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggung-jawab atas terjadinya kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.
  15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.
  16. Penyusupan ke dalam jantung freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.
  17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.
  18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi ini.
  19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga ditingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.
  20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekuatan non-Yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri.
  21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-Yahudi mutlak dilakukan.
  22. Meletuskan perang dan memberinya-menjual-senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.
  23. Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.
  24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.
  25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya.

Apakah ini hanya Teori Konspirasi? atau ini bisa menjadi kenyataan bahkan menjadi boomerang buat kita semua, hanya Allah yang tau sobat …

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

294 thoughts on “Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan

  1. Ping-balik: Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan | Bayt al-Hikmah Institute

  2. Ketahuilah Atlantik akan jelas terlihat kemunculannya karena “Di tanah inilah Bersemayam kotak hitam bernama Tabut sebagai bukti Penjelasan paham Yahudi terhadap Talmud” dan memberikan gambaran-gambaran tanda kebesaranNya di setiap tubuh jasat raga ini atas dasar “Ajaran Tabhrani”. Semua ini akan menjadi bukti nyata untuk pulau hilang bernama“Atlantik”. Disaat manusia berada pada tingkatan krisis kepercayaan pernyataan kesesatan dengan mudahnya terlontar, bahkan keterangan ini dapat dikatakan “Seda Gurau Belaka” hingga “Kata Khayalan” selalu menyertai dalam makna perjalan penggelaran awan terang kabut cahaya. Maknailah ini yang pada dasar asal muasal penciptaan manusia tertakdirkan menjadi pemimpin terhadap maklukNya, akan tetapi wujud Iblislah yang menentang akan penciptaan manusia menjadi pemimpin atas maklukNya yang padahal jelas yang menyatakan kebenaran itu langsung dari Alloh Tuhan Semesta Alam, inilah menjadi “Hukum Perkataan” dalam kehidupan jagat raya ini sesuatu kebenaran pastinya ada pertentangan dan pentelaah, akan tetapi jikalau kebenaran itu telah menjadi bukti akan kenyataan barulah belakangan pernyataan keimanan dan ketaqwaan sebagai penumbuh rasa keyakinan dan kepercayaan itu muncul. Inilah sudah menjadi dasar dari pengutusan Utusan sebelumnya yang pada akhirnya umatnya berpegang teguh pada ajarannya, kenapa pada akhirnya timbul pengkultusan dan kefanatikan bahwa ajaran keterang dari RosulNya adalah kebenaran yang paling terang.

  3. Ping-balik: Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan - Bayt Al Hikmah Institute

  4. Mari Bersatu Bangsa Indonesia, Jangan Mudah Di Pengaruhi Oleh Budaya Budaya Asing Yang Bisa Merugikan Bangsa Kita. Ingat Musuh Bisa Kita Kalahkan Dengan Cara Bersatu. Jdi,mulai Sekarang dan Kedepannya jangan Pernah Mau Di jajah Sama Negara Negara Yang Hanya Mencari Keuntungan Di Negeri Kita Ini Negeri NKRI. Sallam Dari Kami PARA KOMANDO.

      • Orang yahudi akan binasa degan tentara berbendera hitam,yg lmbangnya lailahaillah,tu udah ad dikitab suci alqur,an yg brasal dari negara prancis camkan itu semua#salam jihad #bantai orang”kafir

    • kl gk mau terpengaruh budaya asing maka mulai dr skarang lo harus komitmen jgn lg pakai pakaian non muslim, almisalnya ni ; kl lo prempuan jgn lg pakek clana panjang krn tu budaya asing/barat, misal jg ni ; kl lo laki jgn ikut2 tan pakek tato dn anting2, krna tu jg budaya asing/barat, tu msh contoh kecil nya, kl contoh yg besar nya dan tuk contoh yg lain2 nya ya kita timbang2 sendiri lah pakek ilmu pengetahuan agama,

  5. Keren yah yahudi bisa sampai membuat perencanaan seperti itu, sayangnya kita muslim gak punya rencana terstruktur kaya gitu.

    Menyatukan umat saja sulitnya minta ampun, apalagi membuat rencana besar umat.

  6. Manusia bisa merencanakan apa saja…. tapi yakinilah Allah maha mengetahui dan maha kuasa pada segala mahluk di dunia ini….. subahannallah…….

  7. Eksklusifisme Indonesia aja tinggi bgt, nganggap agamanya yg paling benar, kalo emang benar rencana Amerika gitu, sangat mudahlah bagi mereka untuk mengadu domba Indonesia, lanjutin dong perjuangan kakek Gusdur, jd manusia yg pluralis, biar kita bersatu gak digoyahkan negara lain

  8. semakin kita tingkatan keimanan kita kepada Allah Swt. Dan mari kita rangkul teman2 kita untuk tetap bersatu dijalan Allah Swt. Kalau perlu mari kita memperkaya diri dengan ilmu2 jaman nenek moyang kita seperti saipi angin dan ilmu menghilang serta ilmu penerawangan.

    • Sodara ku adnan . . .
      Bisa sodara beri tahu aku,bagaimana cara mendapat kan ilmu” yang sodara katakan. . .atau di tempat mana saya bisa menemukan ilmu” seperti itu ?

      By,nazarman

    • Jangan takut kawan, kalau ada Negara luar yang mau memporak-porandakan kadaulatan NKRI , siap2 saja penjajah itu pasti mendapat Perlawanan dr Rakyat Semesta ( Rakyat Indonesia bersatu )

  9. menurut saya si, dari siapa atau dari mana sumber nya, atau bagaimana isinya.
    memang sudha Qadha nya sudah tertulis di dalam Al-Quran tentang bangsa Yahudi yang akan merebut kembali kekuasaan mereka. lebih lengkapnya silahkan baca artikel ini http://aku-macjay.blogspot.com/2011/04/sejarah-empayar-khazar-yajuj-majuj.html . ya yang seharusnya kita lakukan saat ini ya hanyala kembali pada jalan yang benar, mengikuti Sunnah dan Al-Quran, melakukan apa yang di perintahkan Allah dan menjauhi yg di larang Allah. karena hanya Allah lah pelindung satu-satunya untuk kita ketika senjata, alat temput tak mampu melawan mereka, ketika sistem pemerintahan tak mampu menandingi sistem mereka, dan ketika tak ada satu pun yang mampu melawan kekuatan mereka, namun hanya Allah lah satu satunya… sekian. terimakasih.

    • Selama kita berdoa dan tetap di jalan yg benar, Insya Allah kita akan dilindungi Allah SWT,
      Untuk org org itu biarlah nanti Allah yg membalas mereka🙂

    • Betul! mari kembali kepada Al Qur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW! amalkan dan ajarkan pada generasi muda sejak usia dini, tebarkan ukhuwwah Islamiyah dan latih para pemudanya dengan ilmu bela diri agar menjadi kuat tidak hanya kuat imannya tp juga kuat fisiknya. ALLOHU AKBAR!

    • betul! Mari kita kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW, amalkan, ajarkan pada generasi penerus sejak usia dini, tebarkan Silaturrahim, jalin Ukhuwwah Islamiyyah, latih para pemuda dengan ilmu beladiri agar generasi penerus bangsa ini tidak hanya kuat imannya tp kuat juga fisiknya. ALLOHU AKBAR!

  10. Percayalah daan bersandarlah keyakinan mu dgn sungguh-sungguh hanya kepada Allah SWT dan Rasulnya, Muhammad SAW, niscaya hidup kalian akan tenang dan damai. Insya Allah…

    • kalo mengetahui sesuatu dan ingin minta bukti di dunia internet mah cari sendiri om/tante🙂 lo ngerasa dapet bukti yang valid dari seseorang di sini pun ga ada yang bisa di percaya sih logika nya🙂 kan ga ketemu buka :)) masa mau lo sumpah pocong si pemberi bukti valid ini dulu via internet kan ga lucu..

      • Iya tu…..toh km gak prlu tau dr mana sumbernya yg pntng terbukti ngak tu kejadian yg tertulis diatas, cntohnya skrng kan dah ada salah1nya tu kalau simiskin yg salah cepet2an tuh dihukum seberat2nya, tp klau sikaya/yg sipunya jabatan pd gak tau tu mau diapain…..

  11. Yg hebat skenario-nya Tuhan ‘menggoyang’ dunia dan manusia bumi menuju Akhir Zaman. Rekayasa konflik made in Heaven ini jadi ‘ayakan’ efektif yg pada akhirnya membagi manusia dlm kelompok yg haq dan yg bathil. Keadaan Hidup, Mati dan Hidup setelah mati adalah Pilihan itu.

    • Indonesia memiliki penduduk muslim ke 4 terbanyak di dunia. Jika Indonesia dibiarkan bgt saja tanpa di obok2, maka Indonesia menjadi kekuatan Islam yang menakutkan di dunia. Umat Islam di Palestina saja yang sedikit, susah ditaklukkan, apalagi kalo sempat Indonesia menjadi kekuatan Islam dunia. Betapa paniknya Amerika dan Israel. Makanya Indonesia dijadikan salah satu target… wallahu ‘alam bisshawab…

  12. nah lhoooooo
    fb itu yg buat org israel lhoooo… pinter2 ya mrk.lagian mrk menciptakan sesuatu yg berguna tuk org byk n gak mdh dibodohin..

    • Org yahudi emg dksh klbhn ma allah,pinternya luar biasa tp umat yg plg dilaknat allah.Hny kpdamu kami brlindung ya allah

    • Fb mang betul yg buat orang yahudi???
      Kemungkinan tujuan yahudi adalah untuk merusak moral dan iman orang2 yang galau atau lagi gembira curahan hati semua dituangkan didinding fb!!!
      Bukan mengadu dlm doa dan sujud pada sang pencipta, atau dgn kata lain mengkufurkan dgn cara mengikuti kaum hahudi dgn cara engadu ditembok ratapan, Naujubilah!

      • Inna lillahi wainna ilaihi ro’jiun.
        BETUL.
        Fb memakai kata2 wall, yang artinya dinding.
        Curhat di dinding fb identik dengan ibadahnya orang Yahudi di Dinding ratapan.
        Naudzu billahi summa naudzu billah.

    • Jadikan senjata mereka untuk melawan mereka… Kalo mereka menyebarkan propaganda atau fitnah lewat fb, tebarkan yang hak lewat fb. Jangan malah ikutan menghujat sesama, teliti infonya dl…

  13. Itu rencana yahudi terhadap negara yg mayoritas islam termasuk indonesia & pakistan, sy lihat memang ada ke arah sana kalau kita lihat acara tv cenderung ke arah hedonisme , hura2 dan masih banyak yg terjadi buat pemuda & pemudi di negara berpenduduk mayoritas islam. Jarang pemuda pemudinya yg menyukai ilmu khususnya ilmu agama krn memang hawa nafsu cenderung ke arah yg jelek

  14. ada atikel menyebar kebencian ada artikel motivasimenghadap apa saja dengan ilmudan elajrlah ilmu dari mana saj………..artikel ini yg mana …..

    • yaaaa elaaahh….ente jgn dibutakan mata hatinya dooong….coba di cek and ricek kelapangan…bgmn buktinya yg kongkrit…elit politik kita aja ancur2…klo mau di telaah…ini konfirasi yg sangat terselubung dan rapi….bagaimana pendangkalan aqidah melalui program media dan televisi…cobalah buka mata hatinya…

    • Memang tugas mereka membutakan umat. Bukan hanya Islam, tapi Kristen, bahkan Yahudi. Dan Buktinya mereka sangat berhasil, karena banyak komentar disini masih bingung, tidak percaya, bahkan percaya pada mereka.

  15. mudah2han smua umat manusia dn terutama negara kita indonesia, bsa tuk menyadari umat2 islam di dunia btl2 terancam yahudi ,mudah2han allah lindungi smua umat islam di dunia amin yarobal alamin .ini sumber informasi paling berharga tuk umat islam

  16. berapa lama sih manusia hidup di dunia sampe buat rencana kyk gitu,ingat mati dan hari kiamat lah yg jelas

  17. Ketahuilah alamat web ini pun ciptaan kaum mereka
    Contoh kecil bisa dilihat pada lambang lambang komentar anda semua, gokil.

  18. tulisan di atas menggambarkan begitu hebat mereka (yahudi ) tapi apakah anda menyadari bahwa Allah SWT & para rassulnya jauh lebih hebat,jangan lupa juga mempelajari islam secara kaffah sehingga anda tidak mudah di hasut oleh tulisan atau hanya propaganda.

  19. Nabi-nabi kamu orang mana sobat? Mereka ketururnan Yahudi. Jika rahmatan lil alamin maka kita cinta seluruh agama. Mau dia diluar agama kita, tentunya semuanya satu yah penciptanya satu. Ini yang jarang dipikirkan oleh orang.

  20. Ambil sisi positifnya aja bagi diri sendiri, toh ujung2 sama kan ….menghadap sang Illahi, yg membedakan niatnya yaitu ” Tujuan Hidup ini apa”. anggap saja berita itu benar, dgn benarnya berita tsb diharapkan semua agama terutama Muslim berhati dgn “isi hati/Niatan Hidup” masing2….agar tidak masuk ke golongan mereka. jadikan berita ini sebagai motivasi untuk selalu mempersiapkan diri,Pikiran, dan hati masing2. kalau terjadi memang sudah di Approve oleh Allah SWT, kalau tidak terjadi Manusia masih diberi kesempatan untuk memperbaiki yg salah, memperkuat yg benar.
    “Tetap semangat untuk semua makluk Ciptaaan Tuhan, terutama kaum Muslimin dan Muslimat”

  21. saya setuju dengam statement diatas..tw kan arti dari novus ordo seclorum pada lambanh illuminati…? tw kan kata2 illuminati look learn and follow,,.jadi wajar para yahudi dengam organisasinya illuminati membuat perencanaan sebesar itu.,semua dah terbukti sampai saat ini dan sekarang,,indonesia dan pakistan jadi sasaran, karena islam terbesar di dunia tw kan dimana,.INDONESIA..maka dari itu..dia bisa mengambil tubuh dan hati kita..tapi tidak bisa mengambil jiwa kita..song of killuminati…

  22. Ada yang lucu dari tulisan di blog ini secara keseluruhan. Sepertinya blog ini Islami tapi sayang nya masih menyertakan iklan yang sayangnya iklan yang keluar tidak Islami.. tuch ada gambar sarunya xixixxixi.. ya klo memang mau Islami jgn pake iklan..

  23. Indonesia Akan bisa lepas dari penjajahan ini jika:
    1. Rakyat awam sadar bahwa dia sedang dijajah oleh pihak asing. Masalahnya hanya sedikit dari kita yang sadar kalau kita masih terjajah, dengan mengatasnamakan modernitas.
    2. Pemimpin dan Rakyat mempunyai visi dan misi yang sama. Masalahnya semua fakta di media semua dikaburkan, hingga sulit memilah mana yg benar, mana yg salah.
    3. Walau sudah satu visi misi, Indonesia harus memiliki iman yang sangat besar dan kuat, Dana yang sangat besar, dan Militer yang sangat hebat, agar kita bisa terlepas dari hutang dan ketergantungan terhadap pihak asing.

    Seperti nya tidak ada harapan!! Fakta bahwa Indonesia sangat kaya, memiliki harta warisan leluhur yang sangat banyak, hingga memiliki SDM yang mampu berkerja di luar logika Barat, mungkin 90% anak muda zaman sekarang Akan menganggapnya hanya Ramalan, Hanya Mimpi, Kelenik dll. Padahal coba lah melihat dari point of view yang berbeda untuk melihat fakta.

    Saya yakin satu hal, tahun 2014 ini Allah akan memberikan sebuah hadiah kepada bangsa ini. Mari sama2 kita perhatikan apa yang akan terjadi setelah tanggal 15 May 2014 ini. Bacalah alam bumi pertiwi dengan Nama Tuhan mu.

    Terimakasih
    Salam Nuswantara
    #surya_nuswantara

    NB:
    http://suryanuswantara.blogspot.com
    http://panjipanjihitam.webs.com

    Lihat dari perspective yang berbeda, buktikan dengan keyakinan, Bacalah dengan positive. Allah itu bagaimana prasangka dari umatnya.

  24. di indonesia masih banyak ulama, kiyai, habib, dan ustadz, berlindunglah dan tuntutlah ilmu dari mereka, jangan belajar islam sendiri tanpa ada yang menuntun, krna iman takan kau dapat, dan jangan salah pula pilih guru, yang ada kau tersesat..

  25. jika ingin tau benar/ salahnya, coba kalian lihat, dengar, peristiwa akhir2 ini. acara tv hanya hiburan semata sangat kurang pendidikan moralnya. berbusana muslim tp ketat dan tipis, korupsi di mana2 hingga bibit nya pun tumbuh subur. SADARLAH INDONESIA, SESUNGGUHNYA KAULAH INCARAN MEREKA. sesungguhnya ini adalah petunjuk dari ALLAH agar indonesia tidak jatuh lebih dalam. SADARLAH demi tanah air tercinta ini. kita lahir,tumbuh, dan hidup di tanah ini. dan kita akan kembali juga di tanah ini dengan rasa cinta untuk tanah ini.

  26. UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da

    addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan

    pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika

    wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-

    oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan

    telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud

    wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka

    dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari

    orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada

    wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami

    kami Ahlul Baitmu

    UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai

    hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad

    SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu’min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari

    Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    – ahli segala macam pertempuran
    – ahli Membunuh secara cepat
    – ahli Bela diri jarak dekat
    – Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    – Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    – Ahli Pembuat BOM / Racun
    – Ahli Sandera
    – Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    – ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    – Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    – Ahli enkripsi cryptographi
    – Ahli Satelit / Nuklir
    – Ahli Pembuat infra merah / Radar
    – Ahli Membuat Virus Death
    – Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    Sahibuzaman
    angsahitam@inbox.com

    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG BERANI MATI
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

  27. Wallahu’alam bishawab
    Semoga kita semakin berusaha meningkatkan keimanan kita, ibadah, dan silaturahmi spy setiap muslim di negeri ini bersatu dlm menghalau konspirasi dan brainwashing yahudi
    Yakin bahwa Allah menyertai kita aamiin

  28. Kalo mau paham, ya mangkannya belajar Al-qur’an dan pahami arti dari setiap ayatnya, kemudian laksanakan perintah, sesungguhnya pedoman kita yang paling benar adalah Al-Qur’an..

  29. Ping-balik: Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan | cicajoew

  30. Teori yg tidak masuk akal, menyesatkan. Ini termasuk isu sara yg mau memecah belah masyarakat. Harus ada bukti yg jelas. Bukti itu berupa data, bukan hanya bersumber dr pemikiran seseorang. Klo hanya dr prasangka saja, mana bs yg kayak gt dijdin acuan untuk mengatakan sesuatu itu valid ato tidak valid.

  31. Kita sebagai bangsa besar,penganut agama islam paling besar didunia tapi bagaikan hidangan di atas meja,ALLAHUAKBAR…

  32. Semua yang Άϑά dan terjadi di ‘alam ini adalah atas kehendak Allah swt, sedangkan manusia hanya sanggup membuat rencana dan/atau tipu daya , tetapi tipu daya Allah yang berlaku , maupun selaksa zionis israil yahudi laknatullah yang membuat kemungkaran di muka bumi mereka juga menerima azab dibumi ini.

  33. tugas kita sebagai umat beragama dan bangsa yg baik meneliti dgn jeli, bijak dan waspada akan kebenaran berita ini…

  34. Ping-balik: Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan | Ridwan Archive's

  35. Tanda2 kiamat salah satunya sudah tidak adanya orang yang mengenal alquran dan alquran akan lenyap .. begitu juga dg islam tapi Allah ada 1 janji bahwa ia akan menjadikan masa keemasan bagi islam di akhir dunia nanti sebelum datangnya kiamat .. Takdir Allah tetap yang paling harus dipercaya .. percayalah Allah itu selalu ada melindungi kita Hamba2-Nya {} amiin

  36. ulasan yg aneh,,,masak dokumen rahasia bisa di bocorkan gt aja,,umpamanya benar,,pasti yg punya dokumen dgn segala macam cara pasti menutupi,,paling gak laman ini di hacking,,lha ini malah terbuka untuk umum,,jgn2 emng sengaja buat mancing2 kaum muslimin aja,,trus dari tulisan diatas kok kayanya penduduk amerika kayaknya goblok bener ya,bisa di manfaatkan,,kenapa kita gak serang balik aja,,

  37. Dulu waktu aq masih kecil guru ngajiku/para ulama pernah bilang,bahwa raja iblis beserta kerajaan berada didaratan amerika.Soal keterangan diatas mungkin saja ada benarnya.

  38. INI semua benar kawan, sy sendiri ada kawan mantan freemasoon, ada niat jahat mereka terhadap bangsa kita jg spt Malaysia, merka ingin menghancurkan kita Dan agama kita, mrka tlh menyusun rencana utk itu semua

  39. kalo soal pinter dan hebat menurut saya lebih pinter dan lebih hebat umat islam tapi kalo umat islam mepunyai satu kholifah dan tidak terpecah belah kaya sekarang ini, dan umat islam punya kitab suci yang pling lengkap pembahasannya….

  40. Kenapa ya setiap baca hal-hal yg seperti ini hanya menanyakan bukti nya mna?data validnya mana? seharusnya kita bisa intropksi diri,apakah yang anda baca sudah benar ataupun belum kenyataannya? bukannya kaum zionis memang bertujuan untuk memecah belah umat beragaman terutama muslim,dengan cara sehalus-halusnya seperti media perfilman contohnya,sehingga akhlak manusia pun semakin berkurang…seharusnya yg kita lakukan adalah bagaimana umat muslim bisa bersatu,saling peduli jika ada yg ingin memecah belahkan dan tidak bersikap cuek dengan anggapan “itu cuma bohong belaka”.

  41. Ping-balik: Agenda 2025 Yahudi | ARINI'S CANVAS

  42. Tu yg ngak percaya suruh baca quran lagi……..sekalia artinya……..otsk ada ngak dipakai buat memahami dan befikir…..semoga saja ini benar ter jadi semoga kslian sadar……….

  43. Tidak akan mungkin bisa menghancurkan mekkah,indonesia,irak,iran,dll.karna Allah SWT selalu membantu umatnya…

    • bang Farhan, Mekkah akan pasti hancur, itu sudah dinubuahkan, namun itu salah satu tanda di tahap kiamat besar, silakan antum cari haditsnya, disebutkan bahwa 2 orang berkulit gelap akan membongkar ka’bah hingga tidak bersisa, tentunya pada waktu itu semua orang mukmin sudah tidak ada. wallahu ‘alam

  44. Yg penting mah shalat lima waktu, ♍ªªůů yahudi berkuasa kaya apa ke tetep aja ada hari akhir ( kiamat) semua juga akan jadi camat ( calon mati)

  45. wallahualam aja deh,,,,, kalo gak maw kena sama kaum zionis sebaiknya gak usah lihat dan makai barang” dari luar negeri… dh gitu aja….

  46. Sudah tahu sejak lamaa deeh kenapa br di posting klw Amerika pny cita2 spt itu…Huuf. yaa biar yg lainx jg bs tahuu.

    • G usah d pikirkan ?ngapain d pkirkan?
      Yg tau semuanya hnyalah allah?
      Yg kta pikirkan adlh?
      Apakah kita sendiri sudah benar2 hamba allah?
      Klaw tu da jwbnya
      Mka hdup ni akan damai?
      Trimakasi?

    • Kita adalah khilafah untuk diri kita sendiri dan dunia kita ini… jika kita sudah tau tentang kejamnya kaum yahudi yg mana sudah termaktub dlm alquran … ya skrang tergantung diri kita ingat 3m dRi aa gym…kalw blum bisa melawan mereka ya lebih baik perbaiki akhlah kita. Baiki tauhid kita, mulai dari kita keluarga kita saudara kita.. kepintaran kelicikan kekejaman kaum yahudi sudah termaktub dlm alquran

    • Ya pada intinya umat islam tdk perlu membalas atau merencanakan apa yg direncanakan oleh yahudi, cukup mengingat Allah dan Mati karna kita tdk menginginkan dunia saja tapi AKHIRAT yang selamanya kekal abadi, berlomba lomba lah kaum yahudi untuk menguasai dunia dan menghancurkan umat muslim tentu Allah telah menyiapkan tempat buat mereka yang jauh lebih kejam dari perbuatannya AMIN 😊😊

  47. Semua Berhubungan,Sudah Terasa Penguasaan nya..Hal Baru nya adalah dari Pilpres..Bnyak Adu domba,memecah belahkan Bangsa,dengan mengikutsertakan Asing di dalam nya..dan Saya yakin yg memenangkan nya pun ada Hubungan nyaa dengan tulisan di Atas….

  48. Ping-balik: Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan | Mine

  49. jumlah kita banyak..tapi kita seperti buih dilautan…..
    itu lah saat ini….belum massa nya kita di pihak memenangkan perang akhir zaman….hingga nanti datangnya pemimpin Al Mahdi dan Isa Almasih…..

    ini bukan hanya bualan….zionis sejak zaman Belanda pun sudah memulainya…..

    lihat saja watak Warga R.I…. saat ini….!!!!!

  50. Tuhan ku, Allah Swt. Ia lah yang maha mengetahui dan Ia lah yang maha berkuasa atas segala hal. Akan menjadi apakah negara ini, bumi ini, bahkan dunia ini.
    Berencanalah seb**at mungkin.
    Skenario Allah lah yang paling terbaik.
    Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!

  51. walau sudah di rencanakan jauh2 hari oleh mereka, namun bila allah tidak mengizinkan mereka pun tak dapat berkutik sedikit pun. jadi tetap lah menjaga diri dari pengaruhnya dan tingkatkan lagi keimana serta ketaqwaan agar menjadi smart people

  52. Mereka yang tidak mengetahui tentang Yahudi adalah mereka yang hanya dididik oleh orang tua mereka di sekolah-sekolah formal yang tanpa mengedepankan akhlak dan aqidah, yang tanpa mengajarkan kepada mereka tentang Al-Qur’an dan Al-Hadist.

    Maka jadilah mereka pintar tapi bodoh. Sama halnya seperti orang-orang yang buta. Orang-orang seperti inilah yang paling duluan termakan konspirasi.

    Bagaimana mereka bisa percaya jika mereka tidak mengenal musuh-musuh mereka.

    Sedangkan tiada keraguan lagi bahwa Al-Qur’an itu adalah sebenar-benarnya petunjuk.

  53. kalau emang ga percaya ga perlu mencaci maki atau menghina.. jika memang ini benar, semoga Allah melindungi kita semua. tapi apa salahnya kita waspada? mempelajari islam dengan benar? supaya kita bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah.. supaya kita tahu apa yang harus dilakukan..

  54. Daannnn kesimpulannya adalah: Kristen bukan Yahudi…..jadi kalo masih ada yang masih menyamakan Yahudi adalh Kristen atau lainnya adalah Dongo bin Idiot…
    Lagian belum tentu bener isi beriranya, teori konspirasi enak dibaca sebagai bacaan fiksi…

  55. Setelah shalat fardu Baca surat Al Fatihah 3X Al Iklas 3X Al Falaq 3X An Nas 3X sebelum baca doa. Shalat istiqoroh di setiap waktu yg diperbolehkan melakukan ibadah sunah setiap hari. Shalat witir setiap malam. Tuh cara perangin yahudi

  56. LEBIH BAIK INDONESIA TENGGELAM DI DASAR LAUT,KETIMBANG JD EMBEL EMBEL ASING, SALAH SATUYA CAMPUR TANGAN ASING SDH TERLIHAT DGN ADANYA CAPRES ANTEK ASING..DARI SKRG PAKAI LOGIKA AJA KOMUNIS COBA MEMECAH BELAH UMAT DI BUTAKAN MEDIA YG SDH MENJADI SKENARIO ASING,,SEHINGGA YG DUSTA DI PUJA ,YG BENAR DI HUJAT,DI HINA,DI CERCA.TERUS DI GERUS DGN CARA ,MEMBABI BUTA FITNAH .SALAH SATUNYA BUKTI KEBERHASILAN ASING DGN MENCIPTAKAN JOKOWI,HRUASNYA KITA LEBIH KRITISI PEMIMPIN YG KITA PILIH JGN SMP MENGHANCURKAN BANGSA INI.

  57. wkwk….so-so’an ini artikel. Ngawur aje bisanya. Bacot ini yg bikin tulisan. Kagak percaya ane. Ini penghasutan namanya. Gak jelas gini sumber beritanya. Gak mutu keleus.

  58. Janji Allah swt pada umatNya Nabi Muhammad Rasulullullah saw, ISLAM AKAN MeNANG !!! ISLAM AKAN Menang !!!
    ISLAM AKAN MeNANG !!! ISLAM AKAN Menang !!!
    ISLAM AKAN MeNANG !!! ISLAM AKAN Menang !!!ALLAHUAKBAR …
    ALLAHUAKBAR …ALLAHUAKBAR …ALLAHUAKBAR …ALLAHUAKBAR …

  59. Jika kita pengikut rasullullah muhammad s.a.w dan mengakui allah s.w.t adalah tuhan umat muslim diseluruh dunia ini Aku bersumpah demi langit dan bumi serta segala isinya bahwa tidak ada tuhan selain allah dan muhammad adalah rasul allah. Agama islam adalah khaidahku dan al quran adalah kitab suciku…demi agamaku dan kitab dan rosul dan tuhanku aku siap menjaga dan pertahankan sekalipun pertaruhan nyawa demi negara dan tanah kelahiranku NKRI aku rela dibarisan terdepan menghadapi para zeonis yahudi atau apapun namanya yg akan membinasakan agama dan negaraku…Bismillah Allahu akhbar…allahu akhbar…

  60. Wuih bahasanya inteligent,…cuma klo buat bahasan yg masuk akal aja lah. Tidak disenangi Allah SWt utk berprasangka buruk,…hidup akan lebih indah apabila berprasangka baik thd makluk ciptaanNya yg lain. Istiqfar bro,…jgn buat adu domba pikiran δαn perbuatan. Laknat tuhan akan menghampiri,……

  61. Apabila berita ini benar … Ber arti OSAMA sebagai target awal yang dianggap menghalangi perjuangan mereka

  62. sbg informasi aja spy kita bisa mengambil pelajaran urusan benar tdknya Allahualam..kita serahkan segala urusan kpd Allah semata…gk usah koment negative jk tdk setuju..pun jgn terlalu berlebihan menanggapinya…

  63. sbg informasi aja spy kita bisa mengambil pelajaran urusan benar tdknya Allahualam..kita serahkan segala urusan kpd Allah semata…gk usah koment negative jk tdk setuju..pun jgn terlalu berlebihan menanggapinya…
    walaupun tanpa kita sadari bahwa para pemuda pemudi jaman skrg seolah bangga dg maksiat yg sdh mereka lakukan…jd waspadalah dan ambil pelajaran dr artikel ini…tidak ada salahnya kembali ke jalan yg benar Alquran

  64. Tanda tanda akhir jaman sdh semakinbdekat. Namun untuk sikwtahui, kitab Yahudi berbeda dgn kitab umat Kristiani,,Yahudi bangsa yg menanti nantikan datangnya Mesias Dan tidak Percaya kpd Tuhan Yesus. Jangan kaburkan bahkan samakan Yahudi dgn Kristen ( umat yg Percaya Kristus Yesus ). Kisah diatas jgn sampai mencari domba sesama umat beragama. Illuminate Dan freemesan smakin merajalela..IT, Ekonomi Dan peradaban didunia akan dikuasai oleh mereka…be aware…keep prayer !!

  65. Masuk akal….utk org2 yg mau berfikir..
    Sesungguhnya umat muslim khususnya indonesia dlm bahaya. Ttp bnyk yg tdk memperdulikan peringatan2 itu…

  66. simpel aja, klo Allah nya Maha Kuasa, umatNya PASTI NGAK AKAN PERNAH KEBAKARAN JENGGOT, karena Allah nya PASTI SANGGUP atasi masalahnya HAHAHAHA

  67. TUHAN agama-MU apa?

    Pertanyaan yang sangat ingin saya tahu jawabnya, dan aku bersyukur …ternyata agamaku sama …. Kembalilah kejalanNYA sebelum Anda tersesat semakin jauh …..dan hal itu masih mungkin ……

    .

    AKU TAHU AGAMA TUHANNYA KAUM HINDU/KRISTEN/MUSLIM/… || SENSITIF

    http://t.co/IAWkAuxqFW

    ———————-

    Artikel Sensitif yang membangunkan Anda dari ketidak sadaran dan mengajak Anda untuk kembali …

    Ayo pilihlah agama yang sama dengan agamaNya Tuhan, tinggalkan kesesatan …..

    SEMOGA BELUM DI-BREDEL / dihapus

    ——————

    Salam🙄

  68. Ping-balik: Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan | rifgiya's Blog

  69. Informasi darimana? Tolong kasih referensi dan bibliografi biar kita semua bisa lihat buktinya. Secara akademik, tulisan anda masih berbentuk opini semata bila belum ada referensi. Itu saja yang saya mau tau.

    Btw, saya capture image blog ini. Saya mau lihat sampai mana kira-kira validitas tulisan anda hingga nanti tahun 2025.

  70. Jangan asal di buat posting, buat Publik melihat tulisan ini tanpa ada alasn jelas. Landasan nya harus ada bukti. Jangan asal cerita hukum taurat di ubah2. Itu sudah diyakini oleh orang kristen. Maslah agama jangan di kaitkan pada masalah negara. Ingat itu!!!!!!
    Anda punya Allah, orang lain punya TUHAN. Israel Itu bangsa pilihan, bangsa keturunan hamba Allah Tuhan dan mungkin Anda juga meyakini keturunan / nenek moyang dari Israel. Bukan karena kekerasan, tetapi karena Tuhan beserta dengan mereka. Percayalah, dan periksa sejarah peperangan yang terjadi antara Israel dan negara-negara lain. Mana korban yang lebih besar dalam sejarah. Itu tanda nya kekuatan mereka bukan kekuata manusiawi, tetapi Allah Tuhan beserta dengan mereka.

    Anda menggugat Penghapusan Indonesia dan Pakistan di muka bumi 2025, dari mana sumber itu? Pastikan dan buatkan script ini ke International secara umum misal ke reuters, cnn, abcnews dll, supaya dunia tahu dan ini benar dan orang didunia juga membnarkan nya.

    Ingat jangan terlalu memaksa menjelekan orang, dan jangan terlalu memaksa menghakimi kita sendiri.

  71. Bung admin.. tulisan anda ini ‘hanya’ bisa dimengerti oleh orang2 yang kualitas intelektualnya cukup memadai untuk dapat memahami hal2 seperti ini dan memiliki naluri analisa yang tajam berdasarkan data dan fakta yang ada. Sama saja ketika Allah SWT memerintahkan Nabi Nuh untuk membuat perahu tanpa memberitahukan tujuan Nya – namun kebanyakan orang menertawakan dan menganggap Nuh sudah GILA. Nah, apa yang terjadi kemudian saya kiran dunia juga sudah tahu akan kebenran cerita ini:).

    Biarkan saja mereka menertawakan anda – dan teruslah beramal dalam memberikan informasi2 yang belum diketahui oleh banyak orang. Dan ingatlah selalu akan pepatah ini: “siapa tertawa didepan, maka ia akan menangis dibelakang. Semoga Alah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan iman untuk terus berkarya.🙂

  72. Lebih baik saya berhadapan dengan gembong narkoba daripada harus berhadapan dengan orang-orang yang dengan membawa agama tapi mementingkan kelompok alias maling, rampok korup….

  73. Mm.. menurut ane sih sumbernya masih kurang jelas.. terus bahasa yang digunakan cernderung profokatif..
    Mending sekarang benerin diri dulu aja.. kuatin iman.. benerin tata kelakuan sama semua insan.. termasuk orang non-muslim… sama sesama muslim aja masih saling berantem.. kita seharusnya ngga boleh meng.. apa yah sebutannya.. meng itulah suatu bangsa lain.. karna belum tentu kita lebih baik.. karena segala kebaikan hanya dari Allah..

  74. Mm.. menurut ane sih sumbernya masih kurang jelas.. terus bahasa yang digunakan cernderung profokatif..
    Mending sekarang benerin diri dulu aja.. kuatin iman.. benerin tata kelakuan sama semua insan.. termasuk orang non-muslim… sama sesama muslim aja masih saling berantem.. kita seharusnya ngga boleh meng.. apa yah sebutannya.. meng itulah suatu bangsa lain.. karna belum tentu kita lebih baik.. karena segala kebaikan hanya dari Allah.. gitu..

  75. JUSTRU KITA HARUSNYA BERSYUKUR ADANYA BERITA INI… MAU BENAR ATAU TIDAK, MAU ADA SUMBER ATAU TIDAK… DENGAN ADANYA BERITA INI KITA LEBIH WASPADA DAN BISA MENYARING UNTUK PROTEKSI DIRI DAN SEMAKIN MEMPERDALAM AGAMA AGAR TIDAK SESAT KARENA ALQURAN ADALA PEDOMA AGAMA KITA..

  76. mari semua yang merasa umat muslim dan muslimah untuk memprbaiki akhlak selalu ingat,takut dan ikhlas melaksanakan perintahNYA dan menjauhi larangaNYA agar supaya kita umat muslim selalu diberikan petunjuk dan nikmat dunia dan akhirat, aamiin

  77. Banyak tulisan dan ejaan yang salah,Saya pikir ini karangan anda saja tanpa referensi & dokumen.Kalo data benar maka anda tidak “banyak” melakukan kesalahan ejaan dan data.Kaum yahudi dijaman Stalin di Uni Soviet (Russia) banyak yang dibantai.Pembantaian yahudi terbesar di H
    Germany pada jaman Führer (Hitler).Jangan asal kalo buat berita

  78. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat. Mohon ijin promo:

    Bila Ingin merubah hidup dan kehidupan menjadi lebih baik banyak cara yang dapat kita tempuh. Setidaknya Komunitas MMM bersama sistem dan ideologinya yang telah teruji oleh panjangnya waktu dan hantaman bertubi-tubi,dapat menjadi salah satu bentuk ikhtiar terbaik saat ini.
    Mari merubah paradigma lama , Mari merubah financial diri dan keluarga kita, Mari berhusnudzon atas sebuah hal baru yang mungkin kita saja yang “baru tahu”. Mari bergabung bersama saya dan jutaan member nya di Indonesia didalam ” MAVRODI MONDIAL MONEYBOX / MANUSIA MEMBANTU MANUSIA / MMM “.
    MMM : Ini Komunitas Mavrodi Mondial Moneybox atau Manusia Membantu Manusia.Ini bukan Multi Level Marketing,Bukan Bisnis Online,Bukan Arisan Berantai,Bukan Money Game.Ini Komunitas saling membantu antar manusia yang telah menjadi partisipan/member didalamnya.Member yang sudah membantu member lain maka sebulan kemudian member yang sudah membantu tersebut akan dibantu oleh partisipan lain plus reward 30% dr nilai bantuan awalnya.
    Semua member diatur oleh sistem yang kuat dengan status IT Servernya bergrade A.Tanpa ada uang rupiah yang disetorkan ke rekening bank pengelola sistem. Anggap saja dari sisi manfaat ( walaupun alur,sistem dan ideologinya berbeda ) MMM tempat menabung yg lebih baik dr bank konvensional/syariah.Di bank kita menabung mndpt bunga/bagi hasil 10% per 12 bulan blm lg dipotong utk biaya2. Di MMM kita menabung mndpt reward 30% per bulan tanpa potongan2 biaya2 apapun.Lbh aman,mudah dan lbh mnguntungkan yg pasti tanpa riba.Yuk gabung MMM.
    Alur kerjanya mudah & tanpa ribet :
    1. Daftar jadi partisipan (Pendaftaran Gratis)
    2. Melakukan PH (Provide Help/Memberi bantuan)
    3. Sebulan kemudian lakukan GH (Get Help/Meminta Bantuan), Total 130% dari PH
    4. Setelah GH sukses
    Ulangi langkah nomor 1.
    Saya M100.Siap approve registrasi MMM anda dan siap pandu sett sistem hingga request PH. Silahkan dipelajari : http://bit.ly/MilyarderMMM 087870889234. 085778268820. (Approval registrasi hanya bisa dilakukan oleh Manajer-MMM.Jauh – Dekat jarak Manajer dengan anda TIDAKLAH MENJADI MASALAH.Terpenting : Saling Amanah & Saling Aman.BERUBAH ” Sekarang Atau Tidak Sama Sekali” !!.).

  79. Kita tidak usah panic dan takut, kalau anda orang yg beriman karena hidup dan mati ada ditangan allah apapun rencana jahat atau baik seseorang mati pasti akan datang dan tak dapat ditentukan kapan ,percayalah sobat allah tidak tuli dan buta memang benar allah memang maha kasih karena maha kasihnya siapapun makhluknya pasti dikasih bukankah setan juga makhluk allah jadi apapun yg diminta setan allah juga akan mengabulkan akan tetapi allah juga berfirman bahwa hanya orang orang yg bertaqwa dan berimanlah hai setan atau iblis kamu tdk dapat memperdayainya jadi untuk menyikapi ini ayo kaum muslimin dan muslimat tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada allah , allah pasti menolong kita kalau kita takut dengan isu atau berita seperti itu justru mereka akan tertawa bergembira ria , ayo serahkan segala urusan kepada allah ,allah pasti akan menolong

  80. YG BILANG INI HOAX, GAK ADA BUKTI, BLA BLA BLA….GOBLOK KALIAN SEMUA.
    DUNGU, PANTAS KALIAN MATI SAJA SEKARANG, HIDUP GAK ADA TUJUAN, MATI SAJA SANA.
    APA APA DIBILANG HOAX DLL, APA KALIAN TUNGGU SEMUA ITU TERJADI BARU NYADAR YA COK…PARAH.

  81. semoga Allah SWT dan Rasulullah selalu melindungi kita Amiin
    saat ini kaum muslimah indonesia telah makin sadar dengan kewajiban berhijab insyaallah ini menjadi jalan tuk makin bertaqwa
    apapun yg terjadi semoga Allah SWT selalu tunjukkan jalan keluar nya

  82. Saya jadi ingat sebuah cerita silat karangan Kho Ping Hoo, di mana seorang Pendekar Sakti meninggalkan pusaka berupa sebuah kitab silat dan Pedang Penakluk Naga. Di akhir hayatnya, Pendekar itu menyepi mencari jalan Tuhan di dalam sebuah gua tersembunyi sampai matinya. Si Pendekar masih sempat menuliskan sebuah pesan singkat (peta menuju Gua Rahasia itu) sebelum nafasnya berhenti:
    “Peta ini akan menuntun bagi siapapun yang menemukan peta ini untuk menuju gua tempat menyimpan kitab dan pedang sebuah ilmu silat yang sangat hebat. Semoga ilmu ini tidak berpindah tangan kepada orang-orang yang jahat, sebab kalau ilmu ini dipegang oleh orang jahat, maka dunia persilatan akan mengalami kekacauan dahsyat.”
    ttd.
    Pendekar Sakti.
    Singkat kata, melalui sebuah peristiwa “kebetulan”, kitab dan pedang pusaka sakti itu duluan jatuh ke tangan seseorang yang mempunyai karakter jahat dan angkara murka. Tak lama kemudian tersiarlah kabar ke seantero negeri bahwa seorang pendekar jahat telah turun gunung malang-melintang di dunia persilatan menebar bencana. Gua itu telah kosong, kitab dan senjata pusakanya telah berpindah ke tangan yang salah. Walaupun suatu saat nanti ada pendekar baik-baik yang menemukan gua itu, maka dia tidak akan menemukan apa-apa lagi. Tinggallah dunia persilatan yang mayoritas berisikan orang-orang baik menjadi bulan-bulanan si pendekar jahat. Sementara itu si pendekar baik hanya termangu menyadari keterlambatannya.
    Untuk dapat mengalahkan ilmu si pendekar jahat yang sakti itu, maka diperlukan pula kitab dan senjata pusaka lain yang seimbang. Butuh berbilang tahun kemudian untuk munculnya seorang pendekar sakti yang baik sebagai lawan yang seimbang bagi si pendekar jahat itu. Bahkan mungkin harus berganti generasi dulu baru dunia persilatan untuk kembali aman dan damai !
    Hal yang serupa juga terjadi dalam realitas perjalanan agama Islam. Pada awalnya penyebarannya, umat Islam telah dibekali dengan sebuah peta yang akan membawa penganutnya untuk menemukan sebuah pusaka untuk mengelola dan memakmurkan dunia. Peta itu adalah Al Qur’an yang telah dengan baik dipakai oleh Rasulullah Muhammad SAW untuk mendapatkan senjata pusaka yang cocok untuk menghadapi segala problematika hidup di zaman Beliau. Akan tetapi berbilang zaman kemudian, peta itu telah dipakai dan direalisasikan oleh orang lain, dan mereka berhasil mendapatkan senjata pusaka yang sangat ampuh. Sedangkan bagi umat Islam, yang tersisa tinggallah peta kosong yang nyaris tidak bermanfaat apa-apa, selain hanya untuk mendapatkan pahala dalam membaca dan menghafalnya.
    Ya, akibatnya, fungsi Al Qur’an yang tertinggal bagi umat Islam (dengan paradigma berpikir seperti sekarang ini) boleh dikatakan hanyalah sebatas gudang yang sudah kosong melompong. Isinya telah duluan diambil oleh umat non muslim. Dengan senjata itu pulalah mereka mengalahkan dan mengebiri umat Islam hampir di seluruh dunia. Tinggallah umat Islam bisanya hanya sebatas meratapi nasib dan memaki-maki sana-sini. Memaki Amerika, memaki Yahudi, memaki Barat !
    Yang tersisa bagi umat Islam maupun masyarakat dunia hanyalah buah yang disemai semasa pertikaian Ali dan Aisyah berikut dengan pengikut-pengikut dan penerus Beliau masing-masing itu. Namun sayangnya buah itu sudah berbau tidak enak kalau tidak mau dikatakan “busuk”. Sedangkan jejak pohon kehidupan yang menyiratkan rahmat bagi alam semesta yang ditanam oleh Rasulullah dengan susah payah nyaris tidak berbentuk lagi.
    Umat Islam yang bilangannya didengung-dengungkan berjumlah milyaran orang itu benar-benar hanyalah berupa BUIH seperti yang pernah di ungkapkan oleh Rasulullah. Buih yang tidak sanggup memberi manfaat bahkan untuk dirinya sendiri sekali pun. Yang ada hanyalah nostalgia semu tentang keberhasilan pemikiran kaum Rusydian (Rasionalis) dulu kala dalam meletakkan dasar-dasar pengetahuan modern yang dengan cerdik sudah diambil alih oleh masyarakat Barat, bahkan oleh Cina sekali pun.
    Yang dilakukan oleh umat Islam adalah :
    – Ada yang asyik dengan memelihara perselisihan antar mahzab.
    – Ada yang sibuk atau dibuat sibuk membela segala kemulyaan, keutamaan, dan atribut AHLUL BAIT ‘alaihissalaam.
    – Ada yang sibuk dan dibuat sibuk untuk membahas Al Qur’an dan Al Hadits dari hari ke hari, bahkan untuk jangka puluhan tahun.
    – Ada yang sibuk dan dibuat sibuk dengan berkomat-kamit, berwirid, berdzikir, menangis, berdo’a, dsb.
    Semua sibuk sendiri-sendiri, atau bisa juga secara bergerombol dengan objek fikirnya (atau syariatnya) masing-masing.
    Beginilah umat Islam jadinya. Umat yang :
    – menjadi objek cemoohan orang,
    – menjadi umat yang minder,
    – menjadi umat yang dilecehkan orang,
    – menjadi umat yang sepertinya tidak mampu untuk bersyukur atas nikmat-nikmat Tuhan yang dilimpahkan kepada kita.

  83. Sedikit tambahan, barangkali ini bersumber pada kesalahan kita dalam memahami Al Qur’an khususnya dan Ajaran Islam umumnya. Umat Islam kehilangan RASIONALITASNYA dalam kehidupan beragamanya. Yang muncul adalah sebuah praktek agama dengan karakter penganutnya berpola fikir doktrinasi. Doktrin, doktrin, dan doktrin sehingga melahirkan generasi TAKLID terhadap buah karya ulama-ulama terdahulu. Dan ulama lalu jadi tersegmentasi menjadi hanya sekedar sekelompok orang yang hafal, yang fasih dengan ayat-ayat Al Qur’an, Al Hadits, dan istilah-istilah agama lainnya.
    Sedangkan mengenai tanda-tanda Tuhan yang bertebaran di alam semesta, di langit dan di bumi, sang ulama fatalis ini hanya bisa terbengong-bengong tidak tahu apa yang akan diucapkan. Sang ulama hanya berpuisi tentang alam semesta itu.
    – Oh langit, ada apakah gerangan yang ada padamu ?
    – Oh bumi, kandungan apa yang ada diperutmu ?
    – Oh waktu dhuha, alangkah indahnya kamu !
    Yang ada hanya puisi, puisi, dan itu dilagukan dengan suara yang sangat mendayu-dayu.
    Tapi sang manusia fatalis hanya bisa berperilaku dan bersikap :
    – Saya cukup bertakwa saja.
    – Saya cukup bertawakal saja.
    – Saya cukup berdo’a saja.
    – Saya cukup sama dengan ulama-ulama dulu kala saja. Biar umat lain yang menciptakan pesawat, obat-obatan, dan peradaban baru.
    – Saya cukup zuhud saja.
    – Saya cukup ikhlas saja.
    – Saya cukup mencintai Tuhan saja.
    – Saya tidak perlu dunia ini, saya adalah umat yang mementingkan kehidupan akhirat saya saja, saya hanya ingin syurga saja !
    Untuk umat Islam, yang disisakan hanyalah kitab-kitab sastra Arab, seperti kitab :
    – ilmu balaghah,
    – ilmu fiqih,
    – ilmu nahu sharaf,
    – ilmu tasawuf,
    – ilmu hadits,
    – ilmu tafsir Al Qur’an,
    – dan sebagainya.
    Umat Islam lalu sibuk atau disibukkan dengan sastra Arab itu yang kemudian hanya pengetahuan sastra Arab inilah yang dianggap sebagai Islam, bahkan sampai saat ini sekali pun masih seperti ini. Hasilnya adalah sebuah bangunan Islam yang cenderung berkarakter FATALIS. Masyarakat Eropa kemudian mengadopsi kejayaan kaum Rasionalis ini yang ujung-ujungnya adalah terbukanya kunci-kunci pintu ilmu pengetahuan. Lalu bermunculanlah penemuan-penemuan baru di bidang teknologi, kedokteran, fisika, kimia, biologi, kedokteran, ekonomi, dan tak terkecuali kebudayaan. Kunci-kunci ilmu inilah kemudian yang merupakan cikal bakal yang melahirkan dan membawa peradaban Barat sampai seperti saat sekarang ini.
    Saat ini agama nyaris tinggal seperti sebuah buku bacaan berupa NOVEL saja. Kita hanya dibawa menerawang pada sebuah zaman yang katanya sangat indah semasa Nabi Muhammad SAW, sahabat, tabiin, tabit tabiin, dan ulama-lama salaf tempo dulu. Bahwa pernah hidup dengan harmonis sekelompok orang di mana mereka senang kepada Allah dan Allah juga senang kepada mereka. Bahwa. beliau-beliau yang mulia itu hidup berdampingan panji-panji syariat Islam, bahwa, bahwa, indah sekali. Lalu kita dibuat sibuk dengan NOVEL itu, membicarakannya kata demi kata.
    Parahnya lagi, arah yang melenceng itu diprakarsai oleh orang-orang yang mengerti atau pakar (hafal) tentang agama Islam, dan pada level yang sangat mengagumkan juga telah menjalankan agama itu dengan sungguh bersemangat, misalnya ustadz, ulama, dan para kyai. Akan tetapi dengan pengertian yang berkembang dan dipakai saat ini, tanpa disadari, umat Islam itu telah membawa dirinya sendiri ke arah kejumudan pemikiran.
    Kejumudan pemikiran ini berimbas pula ke dalam sistem pendidikan yang ada di masyarakat kita. Masih sering saja muncul anggapan, bahwa sistem pendidikan yang berkembang saat ini bukanlah dikatakan sistem pendidikan yang islami hanya karena di sekolah tersebut tidak diajarkan (atau sedikit sekali) diajarkan tentang pendidikan agama atau syariat Islam, sehingga lalu muncullah pemisahan pendidikan menjadi sekolah agama di satu sisi dan sekolah umum di sisi lain. Universitas agama Islam dan sekolah-sekolah agama lainnya seperti pesantren dan madrasah-madrasah sepertinya berada di jalur terpisah dengan lebih memfokuskan perhatian kepada pendidikan agama.
    Kemudian ada memang muncul sekolah yang bercirikan agama yang sangat kental, yang biasanya disebut sebagai “sekolah plus” atau UNGGULAN, yang juga mengajarkan pendidikan “umum” seperti di sekolah-sekolah negeri umumnya. Akan tetapi sayang bedanya masih terbatas hanya pada tempel-an simbol-simbol agama saja. Misalnya siswanya hanya sekedar lebih banyak hafal Al Qur’an dan Al Hadits, lebih terlihat rajin shalat, yang lalu dikatakan lebih agamis dibandingkan dengan siswa di sekolah umum.
    Kejumudan pemikiran ini jugalah nantinya yang membuat para ahli seperti dokter, insinyur, ahli hukum, ahli akuntansi, ahli gizi, ahli baja, ahli manajemen, dan ahli-ahli lainnya, yang dikategorikan orang saat ini sebagai AHLI PENGETAHUAN UMUM merasa MINDER hanya karena mereka tidak banyak hafal ayat-ayat Al Qur’an, Al Hadits dan terminologi keagamaan lainnya. Mereka tidak punya keberanian untuk menyadari bahwa merekalah sebenarnya orang-orang yang sedang menjalankan Al Qur’an dan Al Hadits tersebut. Padahal, walaupun mereka tidak hafal ayat Al Qur’an dan Al Hadits itu, tetapi mereka sebenarnya adalah pengamal sejati dari ayat-ayat Al Qur’an itu. Mereka adalah realitas orang-orang yang sedang mengamati ayat-ayat kauniah seperti yang diperintahkan oleh Al Qur’an, sehingga mereka bisa menemukan bahwa Al Qur’an itu “ada barangnya”, bahwa Al Qur’an itu bukanlah sekedar hanya teks dalam bahasa Arab (kauliyah) yang :
    – dihafal-hafal,
    – dilagukan,
    – dibicarakan saja.
    Wejangan kepada umat Islam dari pengajian ke pengajian hanya sekitar : Al Qur’an itu kalau dihafalkan, diwiridkan membacanya secara teratur, maka :
    – Allah akan menurunkan rahmat-Nya, dan
    – Malaikat pun akan turun ikut menaungi halaqah-halaqah yang di dalamnya diperdengarkan bacaan Al Qur’an.
    Bahwa ayat-ayat Al Qur’an itu kalau dihafalkan, diwiridkan membacanya secara teratur, maka :
    – Allah akan menurunkan rahmatNya kepada kita, dan
    – Malaikat pun akan turun ikut menaungi halaqah-halaqah yang di dalamnya diperdengarkan bacaan Al Qur’an.
    Dari dulu itu saja yang diwejangkan kepada umat Islam dari pengajian ke pengajian. adanya paradigma yang keliru tentang istilah MENGAJI yang muncul di tengah-tengah masyarakat. Selama ini kegiatan mengaji sangat identik dengan sebuah kegiatan yang dilakukan :
    – di dalam masjid,
    – di dalam rumah, atau
    – ruangan,
    yang materinya adalah membahas :
    – kata perkata,
    – kalimat per kalimat
    tentang sebuah ayat Al Qur’an ataupun Al Hadits. Pembahasannya itu juga lebih banyak merujuk kepada bahasan yang sudah menjadi sejarah, karena isinya hanyalah sebuah pemikiran ulama pengarang kitab yang sedang dibahas itu yang hidup beberapa tahun, puluhan tahun, atau bahkan ratusan tahun yang lalu.
    Misalnya terjemahan surat Adz Dzariyat (1 & 2) umumya adalah :
    Ayat 1 : Demi (angin) yang menerbangkan debu dengan sekuat-kuatnya.
    Ayat 2 : Dan kapal-kapal yang berlayar dengan mudah.
    Padahal, jika kita memahami Fisika Quantum, ayat tersebut dapat diterjemahkan sebagai berikut (Agus Mustofa, “Pasukan IBLIS vs BARISAN MALAIKAT”, Padma Press, halaman 147) :
    Ayat 1 : Demi partikel-partikel yang berukuran sangat kecil, yang lantas membawa beban sangat berat.
    Ayat 2 : Lalu berdinamika dengan begitu mudah.
    Tapi yaaa itulah kita, selalu merujuk kepada bahasan yang sudah menjadi sejarah, karena isinya hanyalah sebuah pemikiran ulama pengarang kitab yang sedang dibahas itu yang hidup beberapa tahun, puluhan tahun, atau bahkan ratusan tahun yang lalu. Ratusan tahun yang lalu mana ada pemahaman yang namanya komponen dasar alam semesta yang terdiri atas : materi, energi, ruang, waktu & gravitasi. Mana ada pemahaman mengenai partikel quantum yang menjadi media menjalarnya empat gaya dasar alam semesta : gaya elektromagnetik, gaya nuklir lemah, gaya gravitasi, & gaya nuklir kuat.
    Barangkali ada yang nanya, apa urgensinya memahami partikel quantum ? Partikel quantum yang teramat sangat kecil itulah yang di dalam Al Qur’an diistilahkan sebagai dzarrah (lihat Surat Adz Dzaariyat 1 – 3). Partikel quantum memiliki beberapa nama, yakni : foton, boson madya, gluon dan graviton. Ada dugaan bahwa ‘kemungkinan’ bahan dasar penciptaan tubuh malaikat adalah partikel-partikel quantum itu. Tapi kita ? Sibuk dengan pemikiran ulama pengarang kitab yang hidup beberapa tahun, puluhan tahun, atau bahkan ratusan tahun yang lalu ! Umat Islam dari dulu sampai sekarang masih saja sibuk dengan masalah-masalah saling KLAIM tentang legalitas agama seperti mahzab, fikih, syariat, hadits. Sibuk dengan Qunut atau tidak, sibuk dengan telunjuk goyang-goyang atau tidak, sibuk dengan awal Ramadhan & Syawal yang berbeda-beda, sibuk dengan jenggot & celana ngatung. Sekalian ‘aja’ paket kayu siwak untuk sikat gigi dan naik onta untuk pergi Haji. Akan tetapi mereka seperti DIBUAT LUPA akan maksud dari syariat, agama, fikih, dan hadits itu. Akan tetapi, untuk mengatakan bahwa peradaban zaman Nabi sangat jauh tertinggal, mayoritas masyarakat tidak siap.
    Umat Islam sejak ratusan tahun sepeninggalan ahli-ahli tentang pengamatan ALAM seperti Al Kindi, Rusydi, dan peletak dasar-dasar pengentahuan modern lainnya, serta ahli-ahli tentang ketuhanan seperti Al Halaj, AL Junaid, Beyazid Al Bustami, An Nafiri, Zun Nun, Abdul Qadir Jaelani, Al Ghazali, dsb, sudah tidak melakukan apa-apa lagi.
    Kini, tiba-tiba umat Islam dikejutkan oleh Illuminati/Freemasonary. Yakh, itu, tadi, kitab dan pedang pusaka sakti itu duluan jatuh ke tangan seseorang yang mempunyai karakter jahat dan angkara murka. Tinggallah dunia persilatan yang mayoritas berisikan orang-orang baik (Palestina, Gaza, Indonesia, dan lain-lain) menjadi bulan-bulanan si pendekar jahat (AS, Israel, Eropa, dan lain-lain).

  84. Ambil yang baik dan buang yg buruk.. Kalau di lihat sekarang memang etika pergaulan semakin tdk terkendali.. Banyak hal yg dianggap tabu menjadi lumrah.. Bkn munafik dan sok fanatik tapi ini kenyataan..

  85. Protocol of Zions itu dokumen yg dibawa kurir nya tapi kesamber petir di perjalanan, gara2 kebongkar dokumen nya maka raja2 Eropa membantai orang2 freemason. Mungkin adik2 banyak yg baru tau he..he..

  86. Kita diberi akal pikiran untuk berfikir dan berilmu. Kenapa orang2 yahudi bisa berkarya dan umat Muslims tidak kedengeran menciptakan sesuatu yg bermanfaat buat orang banyak.

    Kita kebanyakan bicara soal konspirasi lah dll. Ga ada yg bicarain soal men didik diri sendiri dan anak2 kita ilmu pengetahuan. ALLAH SWT padahal mengajarkan untuk menuntut ilmu sampai ke negri cina.
    Kasian para santri yg hanya belajar terbatas untuk ke penting an akhirat. AL-QUR’AN N HADIST. Saya blm pernah lihat ada santri yang berkarya menciptakan hal2 yg bermanfaat bagi umat. Apa lagi menolong Palestina saudara kita yg teraniaya disana.

    Kalau mau berusaha yang terbaik, mulai saja dl dr diri sendiri dan lingkungannya masing2. Bela2in Anak2 di sekolah kan dan di didik setinggi mungkin. Pakai akal pikiran nya. Ga cm org yahudi yg pintar. Habibie orang indo pintar tapi tidak disupport utk terus berkarya. Semua pakai technology skrg bukan jaman nya lagi bambu runcing
    Coba listrik dan air kalo di mati kan di indo. Kalang kabut semua bukan ga bisa apa2 krn yg pintar cm org yahudi?
    Kita bisanya menghujat dan tdk bisa memperbaiki diri dan keadaan.

  87. Hadeeeww….Parah bangat pemilik blog ini… Memposting tanpa berpikir… Postingan yang selalu memperkeluh suasana… Sedikit dikit yahudi, sebentar-bentar Islam… Ujung- ujungnya Allah lagi yang di bawa-bawa. PARAH!!!

  88. Info amerika mau begitu udah lama. Indonesia aja yang orangnya masih gampang diracunin cuman lewar omongan sama dipropagandakan. Pintarkan dulu rakyat baru perang sama mereka.

  89. Info amerika mau begitu udah lama. Indonesia aja yang orangnya masih gampang diracunin cuman lewat omongan sama dipropagandakan. Pintarkan dulu rakyat baru perang sama mereka.

  90. Menurut sy malah sebaliknya,
    China, India, Indonesia…. dalam waktu 30 – 50 tahun lagi, akan menjadi tiga kekuatan ekonomi terbesar di dunia….
    Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama fokus dengan keahlian/profesi anda masing2, agar ekonomi domestik jauh menjadi lebih kuat dari pada sekarang….
    Kalau ekonomi domestik kita (Indonesia) kuat, tak satu pun negara2 asing dapat mendikte Indonesia.

  91. Bisa jadi semua itu memang benar. Tapi tentunya kita punya Allah SWT yang kuasanya tentulah diatas mereka.

    Biarkan saja mereka dengan sejuta rencana jahatnya, yang jelas kita sebagai bangsa Indonesia, ummat Muslim khususnya, tugas kita adalah semakin mendekatkan diri kepadaNya. Karena benar atau tidaknya, terjadi atau tidaknya konspirasi seperti itu, toh kita hanya akan kembali kepadaNya.

    Alam semesta ini bukan milik Yahudi, tapi milik Allah SWT. Dan hanya Dialah yang berhak menguasai dan menghancurkan dunia dan alam semesta.
    Sebesar apapun kekuasaan mereka, pasti Allah lah jua yang akan menghancurkan dunia dan alam semesta ini dengan kiamatnya.
    Jadi tak perlu takut jika hal itu benar terjadi. Kita harusnya hanya takut kepada Allah SWT, karena kepadaNya lah kita akan kembali.
    Kita dan orang orang Yahudi adalah mahluk ciptaanNya dan pasti akan sama sama musnah dari dunia ini.

    Bukankah dalam Al Qur’an sudah sangat jelas diterangkan mengenai akhir zaman. Salah satu tandanya berkuasanya Yahudi, kemunculan Dajjal, kisah Ya’juj Ma’juj, Turunnya Nabi Isa, lahirnya Imam Mahdi.
    Dan sebagian besar sebenarnya tanda tanda akhir zaman sudah terjadi. Sisa menunggu tanda terbesarnya yaitu kemunculan Dajjal, keluarnya Ya’juj Ma’juj, turunnya Nabi Isa, lahirnya Imam Mahdi.
    Dan jika semuanya sudah lenkap, trus apalagi, terjadilah kiamat tentunya.
    Jadi adakah kekuatan Yahudi saat itu? saat dunia dan alam semesta digoncang oleh Allah SWT menuju kiamat. Tentunya tidak, karena bila saat itu terjadi maka berakhirlah kehidupan di alam semesta ini.
    Yang dikatakan sekelompok orang yang akan menguasai dunia tidak mungkin berkuasa lagi. Saatnya mereka akan mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukan selama didunia, termasuk kita semua tentunya dan itu pasti.
    Dan siapa tau saja 2025 kiamat terjadi, bisa sajakan, jika Allah menghendaki saat itu kiamat terjadi. Lalu mampukah mereka menghentikannya karena ingin menguasai dunia?? Wallahu’alam, semuanya menjadi misteri Ilahi.
    Tingkatkan saja keimanan kita. Kita diciptakan olehNya dan akan kembali pula kepadaNya, orang yang berkuasa ataupun tertindas, kita semua, tanpa terkecuali. Tak ada keraguan akan hal itu, teruatama bagi orang orang yang beriman.

    #kiamatsudahdekat.

  92. klo bwt gw she ga dfa slah nya hati” .. sbab apa yg sya lhat skrang mang udh knyataan sprti itu .. ga da slah nya hati” .. tkut udh trjadi bru ada ponyesalan ..

  93. Banyak gerakan, artikel, dokumen, teori, argumen, bahkan fakta, yang menunjukkan tentang apa yang disebutkan sebagaimana diatas… sebagian orang akan berkata “ah… itu hoax, darimana buktinya, mitos, dan teori yang diada-adakan!”, dan mereka yang percaya akan rencana besar itu dilabeli orang-orang yang “berkhayal”. Ini sebenarnya bukti bahwa rencana mereka telah berhasil, yaitu mempropaganda bahwa tidak ada yang namanya setan atau iblis, tidak ada yang namanya akhir zaman, kita harus berpikir realistis, lalu di penghujung kesimpulan karena semua propaganda tadi adalah… tuhan itu tidak ada!

    Ingat rukun iman seorang Muslim, salah satu rukunnya adalah, percaya pada hari akhir, maka harus percaya juga pada turunan dari hari akhir tersebut, seperti tanda-tanda akhir zaman, nubuah tentang akhir zaman, dan semua perkara yang mendukungnya, sesuai dengan Qur’an Hadits Sunnah yang shahih. Wallahu’alam.

    • Pasrah amat ya mas ……………….Allah memberikan kita otak untuk berfikir dan menentukan mana yang baik dan buruk. Islam itu hanya untuk orang2 yang mau berfikir.

  94. Haha,.. Gak perlu debat gan..
    Yang ngepost kan cuma ingin memberi informasi,.. Yang percaya silakan yang tidak ya… Ya udah..
    Tak ada tuntukan kewajiban..

  95. propaganda agenda nya salah satunya dengan memperbanyak konten pornograpy di dunia maya, dan JKW punya sikap tidak setuju akan pemblokiran situs porno oleh menkoinfo RI, dengan alasan kebebasan HAM…. begitulah

  96. Sekarang sudah dimulai, dengan terpasungnya pemilihan presiden karena haus akan kekuasaan dimulai dari MK hingga nanti Pansus DPR.

    Pemerintahan Eksekutif terpilih tidak akan efektif, kemudian rakyat terpecah belah seperti halnya Thailand, yang bisa berujung pada perang saudara (dimulai dari penyerangan2 saat masa kampanye di Jogja dan beberapa kota lain).

    Disaat itu, kaum ekstrimis akan bermunculan membawa ideologi agama dan kedaerahan masing-masing. Saat itulah Indonesia yang dibangun dengan darah, air mata, serta perjuangan pendiri bangsa akan pecah. Sumpah Pemuda bisa tidak berlaku lagi.

    – Worst Scenario –
    Mari kita berdoa agar semua ini tidak terjadi.

    • Itu sudah terjadi mas ? Para Ustad, Kyai, Orang 2 Pintar rame2 hanya mengejar uang dan jabatan aja tidak memikirkan rakyatnya.

      Apa ada pejabat yg tidak bisa tidur sebelum rakyatnya sudah makan apa belum ?

  97. Ping-balik: @tm2000back: Mudah2an kasad tau ini https://votreesprit.wordpress.com/2013/11/29/agenda-2025-yahudi-illuminatifreemasonary-melenyapkan-indonesia-dan-pakistan/… @matahaticorp Tulisan KASAD ini baru beberapa hr lalu dipublikasikan http://www.gebraknews.com

    • Kiamat udah mulai keliata mas, mau liat tandanya ? Bangun subuh liat mesjid tempat mas tinggal, hitung berapa jumlah yg sholat subuh ama yg masih tidur di kasur ? hehehheheheh

  98. benar atau tidaknya berita ini yg jelas bagi umat muslim yg mengaku agama islam berprilakula sesuai ajaran agama islam…berpegangla dgn alquran dan hadis yang benar. dan ingat orang2 kafir itu tidak akan perna redho sebelum kita mengikuti agama mereka.

  99. Ini ada beberapa paragraf dan kebanyakan paragraf ga ada sitasinya. Mungkin bisa diperbaiki karena sebuah artikel tanpa sumber yang jelas dari mana bisa jadi hanya karangan sendiri. Trims.

    • Maaf bukan menghina kaum anda, tapi kenapa saudara kami/ Islam di manapun bahkan negara mana pun selalu di hina dan dilarang menjalankan ibadah tidak seperti anda di sini hidup enak dan kami/ Islam menghargai bahkan melindungi anda. Apa salah saudara2 kami yang disana ? Dibunuh di perkosa, dirampas hak 2 nya, kenapa ?

  100. Tulisan ini luar biasa..hebat..dan semuanya sdh nampak jelas apa yg dilakukan zionis sdh menunjukkan bhw Tulisan ini benar adanya..kita hrs pahami ini sbg sebuah informasi yg sangat berharga

  101. Untuk penulis,.. Subhanalloh…. peliharalah keimanan kita sebaik-baiknya… dan bagi yang mencemooh artikel ini… kalau gak ngerti gak usah comment… artikel berbobot kan hanya untuk orang-orang berpikir bukan untuk dibaca oleh orang yang latah dengan kehidupan…. so… diam lebih baik.

  102. Ya udah…mulai besok…jangan nonton tipi buatan korea jepun de el el, jgn naek angkot buatan jepun, naek bis buatan jerman, jangan ke mall, jgn bli baju YSL or polo de el el, jgn makan kfc,mc d, a&w, dunkin de el el…trus jangan minum aqua danone, jgn ngisap rokok sampoerna marlboro, jgn ke dufan or transstudio de el el semua di import dari luar….jgn pake celana jeans.trus iket baju di kain trus mengungsilah kalian semua ke hutan. Tinggal di hutan.Makan celeng dan teman2nya. Oh iyaaa….jgn naek PELNI, masih di support dana asing apalgi naek pesawat….tu pswt masih ngutang sama boeing n airbus zionis. Jgn makan daging dari australi…buah pear…jgn makan buah2n dari thailand…negara kafir….jgn pake barang2 buatan china…negara komunis….apalage yaaaa….kasihan deh hidup loh penuh dengan DENGKI.

  103. Assallamuallaikum sobat,
    Kloo aku perhati’in,ini seperti kisah manga/NARUTO,,teks / rencana yahudi itu seperti bentuk perwujutan UCIHA MADARA yg ingin menciptakan dunianya,,dan teman dueLnya HOKAGE per-TAMA di KONOHA yg ingin MEmpersatukan,,,tpi coba kalian liat ajaa dech di VOLUME 360–ampe seterusnya di NARUTO,skenarionya gg jauh berbeda,,,pasti anda semua ngerti maksut aku,,apa lagi yg hobi nontonnya,pazti ngerti langsung,,
    SALAM uWong PaLEMbang,BATURAJA (okem)😉
    Ws.wb

  104. Kalian ini knp tibut 24 dari 25 nabi umat muslim itu adl keturunan yahudi. Jadi buat apa ngeributin freemanson n yahudi? Berati kalian mengina nabi jg kl sampe ribut

  105. Ada yg pro & kontra…….Yang jelas Indonesia udah di jajah ama yahudi cumi banyak yg tidak membaca berita karena keasyikan nonton film 2 yg disuguhkan yahudi bahkan produknya laris manis di indonesia mulai sandang hingga pangan siap saji bahkan yg beli berjilbab yang katanya anti israel……itu lah cara yahudi AKIDAH Umat Islam Indonesia yang dihancurkan …Buktinya ? Bangun subuh dan liat masjid ? Karena apa ? malemnya habis nonton konser musik, Nonton tv filmya keren sambil minun Coco Cola , Liat tuh Ahmad Dani keren abis musiknya…… tapi lo pada liat atribut yg digunakannya bahkan tulisan ALLAH SWT diinjak2 tuh waktu konser …… Jadi menurut gue percuma kita teriak2 anti yahudi tapi produknya masih kita beli bahkan kita nikmati lagu2 nya………..Keren ya dan kenapa indonesia jadi sasaran yahudi karena indonesia negara kaya dan subur lo bisa liat negara mana yg paling banyak gunung berapi ? selain indonesia . Itu menandakan indonesia negara Subur dan Kaya akan gas alam nya dan tidak akan habis2 nya.

  106. asslamualaikum
    dari pada meributkan hal yang gak penting, percaya gpp kalo gak percaya yasudah tinggalkan. toh orang kafir akan sangat bahagia melihat umat muslim bertengkar. perbaiki aja dulu diri kita dan negara ini. jika sulit berdoa untuk kebaikan negara saja cukup semoga mendapat pemimpin terbaik dan rakyat yang ber-akhlak seperti quran dan hadis rasulullah. amin.

  107. Asia adalah penguasa ekonomi 20-30 tahun mendatang. GDP china tahun ini sudah melampaui amerika. india dan Indonesia sangat berpotensi untuk mengikuti kemajuan china. Ilmu “otak-atik cocok” hanya akan membawa bangsa ini kembali ke jaman batu. Riset dan penguasaan teknologi lah yang membawa kemajuan. Kalo pun kita tidak sanggup menemukan teknologi baru, paling ngga harus menjadi jagoan dari penerapan dan aplikasi teknologi baru itu…. kayak singapore tuh contohnya.

  108. Ping-balik: Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan | Free and Respect

  109. DEKLARASI PERANG KHILAFAH ISLAM
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum’ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam
    Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM’AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR DARI HULU HINGGA HILIR

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA.

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s