Peringatan Seorang Pemberontak Illuminati

Illuminati merencanakan melakukan “Nazifikasi” negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni 2006 pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magi hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran  (mind control)  dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya  Illuminati Confessions,  mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut.

Leo Zagami, benarkah Dia Seorang Pemberontak?

Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.

“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri … Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapkan oleh masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan mempertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. … Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat,  (Timur juga dong)  sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.

“Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri … akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA”

“Apakah Anda siap mati untuk Tuhan dan dengan keyakinan agama Anda untuk melakukan perubahan positif untuk dunia, ataukah Anda semua hanyalah sekumpulan pengecut yang berada di bawah kekuasaan setan, bisanya hanya bicara saja dengan tidak ada bukti nyata”

Zagami, sebagai mantan anggota  the Comitato Esecutivo Massonico – Masonic Executive Committee (MEC) of Monte Carlo,  sebelum hengkang dari MEC adalah asli orang dalam, sebagai anggota Freemasonry tingkat 33, dan sebagai salah seorang pimpinan dalam kelompok Loji setan P2 (Propaganda 2) Freemasonry. Dia adalah seorang “pangeran” yang dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan Illuminati dari “raja” Licio Gelli yang sudah tua.

Alasan mengapa sampai saat ini saya meremehkan Zagami, karena ia memberi kesan bahwa kekuasaan Illuminati berada di Vatican di bawah Jesuit. Saya sendiri tetap berkeyakinan bahwa kekuasaan Illuminati berada di bawah kartel bank sentral dunia, yang dikepalai oleh Rothschild, … mereka dalam melakukan kontrolnya dengan cara memanfaatkan anggota-anggota Freemason, Zionis, Jesuit, Vatican, Sosialis, Liberal, Komunis, Feminis dan Aktifis Gay, Neo Cons, semua Dinas Rahasia, Media Massa, Yayasan dll.

Namun alangkah bodohnya bila terus-menerus meremehkan pengakuan berharga Zagami, karena alasan ketidak sesuaian akademis. Saya kira Zagami tidak mengindahkan Zionis, hanya saja dia memfokuskan perhatiannya kepada apa yang dia ketahuinya secara langsung.

Illuminati layaknya seperti gerombolan. Tidak masalah jika keluarga Chicago, London atau New York yang melakukan tugas. Mereka merupakan lingkaran keluarga yang tumpang-tindih yang hidupnya diabdikan untuk kepentingan tujuan yang sama, yaitu menguasai dunia dengan sistem Luciferian.

Greg Szymanski again deserves our thanks for featuring Zagami on his web site since October. Jeff Rense also deserves credit for posting  Greg’s stories.

Di bawah ini sebagian ringkasan wawancara Greg dengan Zagami.

Pertunjukkan Boneka Illuminati

Zagami menjelaskan bahwa dunia merupakan pertunjukkan boneka global di kendalikan oleh tangan-tangan manusia idiot, yang tidak pernah merubah cara hidupnya selama berabad-abad di bawah naungan ajaran Lucifer.

Kata Zagami, mereka bekerja bersama-sama, termasuk Hugo Chavez yang dengan sungguh-sungguh membantu melaksanakan agenda Bush dengan penampilan  theatrical  nya. Chavez dikendalikan oleh Vatican dan bekerja untuk The New World Order sebagaimana juga dilakukan oleh hampir semua pimpinan pemerintahan dan agama-agama di dunia.

“Begitulah cara mereka bekerja bersama-sama di lapisan atas untuk satu tujuan yang mereka pikir merupakan suatu  cover-up  yang sempurna. Wahabi atau Wahibi [the Saudis] diciptakan oleh Zionis dan teman-temannya, orang Inggris mengira sebagai suku bangsa Israel yang hilang. Hal serupa juga terjadi pada Arafat dan apa yang disebut Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam), sama-sama diciptakan oleh Dinas Rahasia Inggris.

Dalam e-mailnya kepada saya pada hari minggu, Leo menyebut konflik Iraq-Iran-Israel sebagai “pertunjukkan Dinas Rahasia Asing” dan Ahmadinejad di kenal sebagai pengikut aliran setan yang tidak jelas hubungannya dengan Islam”.

Dia juga mengatakan bahwa konflik Putin dengan Rothschild hanyalah sebuah “permainan”. Putin juga dikendalikan oleh Illuminati.

Zagami menantang bekas teman-temannya anggota Freemasonry penyembah setan dan pelaku black magic, para penipu, untuk berdialog secara terbuka. Untuk menguasai rakyatnya sendiri, para Aristokrat Eropa dalam melaksanakan pemerintahannya selalu dibantu dengan  sorcery  dan  black magic  .. serta kekuatan setan lainnya … Mereka belajar ilmu setan ini dari Guru-gurunya di Roma yang didapatkannya dari Yunani, Mesir, Sumeria … yang tidak pernah berhenti melakukan penipuan terus menerus terhadap umat manusia.

Selanjutnya dikatakan bahwa G.W. Bush adalah anak “orang paling berkuasa di Illuminati dan dia dibina bapaknya serta CIA untuk menjadi seorang ujung tombak boneka  Antichrist Vatican Zionist, dan tidaklah menjadi masalah bagi Illuminati, apakah ia menjadi presiden atau tidak, karena keluarga Bush akan selalu tampil berperan memimpin keadaan dan mendikte presiden. Ingat tokoh setan Anton LaVey, pendiri Gereja Setan dan pengendali perang pemikiran CIA adalah teman dekat George H. Bush, mereka bersama-sama merencanakan untuk menokohkan anaknya George W.Bush sebagai pengikut setan, untuk melakukan peran penting saat datangnya Era Setan setelah 11 September 2001. Dan rencana tersebut dipersiapkan sudah sejak lama, sewaktu Anton LaVey masih hidup.

Dia menjelaskan bahwa angka 666 saat ini terpampang dimana-mana: “padanan kata  “w”  dalam bahasa Ibrani adalah huruf  “vav”  atau  “waw”.  Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris  “www”  bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi  “vav vav vav”,  dengan angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat melakukan bisnis di situs internet tanpa menggunakan huruf WWW, kemudian juga kita diawasi oleh kamera pengintai dan akhirnya menyusul pemasangan  micro-chip  di dalam badan manusia.  Micro-chip  merupakan  Mark of the Beast  terakhir dan akan menjadikan kita di bawah kekuasaan Setan sepenuhnya, dan mereka sudah siap untuk melakukan Armagedon melawan Mesiah. Jadi kita harus melakukan perlawanan untuk membantu datangnya Mesiah yang sebenarnya.

“Saat ini hampir semua ajaran agama dirusak dari dalam oleh Illuminati, termasuk Islam, Yahudi, Evangelis, Protestan,  the Born-Again  Kristen, semuanya di kuasai secara rahasia oleh Freemasonry, dinas rahasia, Ksatria Malta, dan Jesuit. Jadi dialog antar-agama secara murni pun sangat mustahil untuk dilakukan.

Kesimpulan

Leo Zagami menilai dirinya sebagai  “the last idealist in the Illuminati.”  Dan mengatakan bahwa Ia memimpin perlawanan terhadap Illuminati dan cukup memperoleh dukungan dari teman-temannya yang sama-sama sadar (  The Order). Adalah penuh harapan dalam situasi seperti saat sekarang ini muncul seorang yang berani dan layak seperti Leo Zagami. Akan berdosa besarlah bila kita menolak pahlawan sejati dan membiarkannya dimanfaatkan oleh setan, penipu yang licik dan jahat. Dan ingat, Illuminati selalu bekerja dengan metoda Hegel, mempertentangkan satu dengan yang lainnya, memecah belah, kemudian datang menawarkan diri sebagai juru selamat: Contohnya, FDR, Hitler berhasil menjebak rakyat Jerman ke dalam perangkap Illuminati.

“Dalam e-mailnya kepada saya, Leo mengatakan bahwa  “ANDA SAAT INI HIDUP DI DALAM SEBUAH PENJARA ILUMINATI YANG DIBANGUN OLEH JESUIT DENGAN DANA KEUANGAN ZIONIS”,  Saya setuju mengenai “Penjara Illuminati”. Untuk yang lainnya, Saya akan terus bertanya kepada Leo, membaca dan memikirkannya.

Elit Penguasa Dunia, yaitu The New World Order yang fasis membangun rumah penjagalan untuk kita secara terang-terangan: Kejadian 11 September 2001 merupakan bukti nyata kebengisannya. Kita punya pilihan salah satu dari alternatif ini: pergi ke rumah jagal seperti domba, atau menerima saran Zagami dan melakukan persiapan.

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

32 thoughts on “Peringatan Seorang Pemberontak Illuminati

  1. >>>Dalam e-mailnya kepada saya pada hari minggu, Leo menyebut konflik Iraq-Iran-Israel sebagai “pertunjukkan Dinas Rahasia Asing” dan Ahmadinejad di kenal sebagai pengikut aliran setan yang tidak jelas hubungannya dengan Islam”>>>.,saya curiga dengan ucapannya bahwa Ahmadinejad dikenal sebagai pengikut aliran setan.ucapannya harus dibuktikan,karena ahmadinejad adalah seorang presiden panutan didunia islam (khususnya syiah )yg dari sana akan datang imam mahdi yg akan membunuh dajjal(raja kaum zionis)

    • coba cermati, kalau ahmadinejad adlh benar2 penentang zionis dan amerika–seperti yg ia teriakkan di podium PBB–harusnya pasukan iran membantu para pejuang taliban di afghanistan mengusir penjajah amerika dgn NATO dikarenakan wilayahnya berbatasan dekat dgn afghanistan. tp yang dilakukan pemerintah iran malah sebaliknya, mereka membuka zona udaranya agar pasukan amerika bisa bebas memborbardir pasukan taliban dari kawasan udara iran. apakah anda tahu kenyataan ini? lalu seperti apakah islam syi’ah itu sebenarnya? apakah mereka tdk menganggap rakyat afghanistan dan para pejuang sebagai saudara kalau mereka adalah sebenar-benarnya muslim? mengapa terkesan mereka lbh senang (membantu) membantai muslim lainnya lewat tangan amerika dan sekutunya?? saya malah mengendus ada konspirasi yg kuat di sini..

      syi’ah adalah ajaran sesat (pendiri syi’ah adalah abdullah bin saba, seorang lelaki keturunan yahudi). mereka mengkultuskan ali bin abi thalib sebagai rasul setelah muhammad, pdhl sesungguhnya rasulullah saw adalah rasul terakhir yang diutus Allah swt tidak ada nabi lagi setelah beliau. para imam syi’ah senang melakukan bid’ah2 demi kepentingan. ambillah petunjuk dari 2 sumber (al-qur’an dan hadits).

      dalam hadits, rasulullah mengabarkan bahwa imam mahdi akan dibai’at di dekat ka’bah (makkah). ajaran syi’ah yang mengklaim bahwa imam mahdi akan turun di iran hanya berdasarkan nafsu mereka dan diada2kan. tidak ada satupun hadits yg menerangkan tempat pasti keluarnya imam mahdi. semuanya masih rahasia Allah swt.

      amerika dan iran terlihat bermusuhan di permukaan, namun faktanya mesra di belakang dan saling bekerjasama. namun sekali lagi, tidak ada sekutu abadi buat amerika. iran sewaktu-waktu bisa saja dikhianati seperti negara arab lainnya.

      pernyataan zagami soal “pertunjukan theatrical” mungkin saja ada benarnya kalau mencermati fakta2 tsb.

      terimakasih komentarnya.

      • Di beberapa video youtube saya pernah melihat kesaksian dari para kepercayaan presiden ahmadinejad sendiri, yang pada intinya mengatakan bahwa afganisthan dan iraq tidak mungkin jatuh jika amerika tidak mendapat ‘bantuan’ dari Iran. Dan ada kesaksian bahwa Iraq adalah hadiah amerika untuk Iran karena telah menjadi sekutu terselubungnya.

        Hanya kepada Allah S.W.T kita memohon petunjuk dan pertolongan

  2. benarkah ada hadits yg menyebutkan bahwa menjelang akhir jaman kaum muslimin juga akan memerangi persia? sedangkan Iran adalah bangsa persia. Saya teringat ketika peristiwa kapal bantuan ke Gaza “Mavi Marmara” diserang Israel, waktu itu Ahmadinejad berkoar bahwa kapal bantuan Iran akan masuk ke Gaza dan Israel jangan coba2 menghalangi tapi kenyataannya itu hanya omong doang, karena kenyataannya Syiah tak akan pernah mau membantu Sunni walau sama2 muslim. Semoga Alloh selalu memberi perlindungan kepada seluruh kaum muslimin di dunia.

    • Dalam sebuah hadits riwayat Imam Muslim disebutkan adanya empat konfrontasi yang akan dipimpin oleh Imam Mahdi. Keempat perang tersebut akan diawali dengan pembebasan jazirah Arab dari dominasi para Mulkan Jabbriyyan (raja-raja yang memaksakan kehendak seraya mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya). Hadits tersebut sebagai berikut:

      “Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim 5161)

      Sejak memasuki babak keempat dunia Islam mulai mengalami peralihan kepemimpinan. Asalnya masih dipimpin oleh sesama muslim, maka Allah alihkan kepada kepemimpinan fihak Barat (baca: kaum kuffar). Sehingga terasa sekali bagaimana tidak berdayanya para pemimpin muslim di negeri mereka sendiri. Bahkan negeri muslim di mana terdapat dua kota suci utama (Mekkah dan Madinah) raja dan para pangerannya takluk kepada kemauan fihak Barat. Sehingga tidak mengherankan saat terjadinya penzaliman Yahudi Zionis Israel kepada saudara-saudara kita di Gaza-Palestina Januari beberapa tahun lalu, negara kerajaan Arab Saudi tidak menunjukkan keberpihakannya kepada Palestina, apalagi kepada Hamas. Malah sebaliknya mereka bersama Mesir dan Jordan bermain mata alias berkolaborasi dengan musuh ummat Islam, yaitu Israel.

      “Kalian akan mengalami babak Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak Raja-raja yang menggigit,selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak para penguasa yang memaksakan kehendak selama masa yang Allah kehendaki, kemudian kalian akan mengalami babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian, kemudian Nabi diam.” (HR Ahmad)

  3. saya sepakat, dan memang mulai curiga dengan ahmadinejad, tapi saya tetap gak nelan mentah-mentah apa kata si leo zagami ini, pada jaman utsman, ada abdullah bin saba’ yg pura-pura islam,bisa jadi si leo zagami ini pura-pura islam. apa yang dikatakannya belum tentu jujur semua, sama halnya iblis mencuri kabar dari langit, walaupun berita yg disampaikannya pada para peramal ada benarnya, namun lebih banyak, kebohongannya.

    Dan apabila ini memang pengakuan leo zagami, untuk sementara saya pilah-pilah pernyataan dia, dia membeberkan ini akhir zaman, benar, dan kebanyakan muslim menyadari hal itu dan ini tertera dalam hadis rasulullah saw (namun tetap kiamat akan datang tiba2, walaupun sudah tau ini akhir zaman, hanya segelintir yg mempedulikan itu, DISEBABKAN SERANGAN LINGKUNGAN YG AMAT DAHSYAT MENCUCI OTAK MANUSIA),

    Kemudian ia mengatakan bahwa illuminati aliran setan, benar, dan ini sudah dibuktikan banyak orang dengan fakta-fakta yg tak terbantahkan.

    urusan yg masih menjadi pertanyaan saya, ia mengaku membuat organisasi untuk menyerang balik illuminati (sama seperti ahmadinejad yg mengumumkan di publik ingin menyerang dan menantang israel).

    yg kedua, tentang wahabi dan ikhwanul muslimin walaupun saya gak berpihak pada keduanya, tapi dilihat dalam sejarah (silahkan lihat sejarah turki utsmani tentang wahabi bagaimana, memang ada yg mengatakan wahabi termasuk infiltrasi dan pengkhianat turki utsmani, namun apa bila dikumpulkan seluruh data, malah organisasi itulah yg getol mempertahankan syari’at islam (biasalah orang-orang yg getol dengan islam akan difitnah terus dan itulah keadaan akhir zaman sebagaimana dalam hadits riwayat tarmidzi yg antum cantumkan, orang yg berkata benar dikatakan penipu).

    tentang ikhwanul muslimin, yg sebenarnya pemahaman akidah dan gaya fiqihnya sama seperti wahabi, hanya saja ikhwan bergerak banyak dijalur politik, terorganisir rapi dan bergerak hati-hati, ini menyempitkan ruang gerak zionis dan anteknya, ikhwan bergerak lebih hati2, walaupun apa yg terjadi di israel itu seakan bonekanya zionis (pembelaan diri untuk rakyat palestina dari hamas/ikhwanul muslimin) agar semua mata tertuju kesana dan kebanyakan ummat muslim lupa untuk mempersiapkan diri dengan porsi masing-masing, dengan masalah yg dihadapi negri muslim masing-masing, dan lupa untuk berdakwah mengenalkan islam adalah agama yg memanusiakan manusia. itu bukan berarti secara langsung ikhwan atau hamas buatan inggris, hanya saja ummat muslim kebanyakan terpedaya dengan berita media, dan hamas memang harus melakukan apa yg mesti mereka lakukan disana untuk mempertahankan alquds.

    INTINYA , BISA JADI YG DISEBUTKAN LEO ZAGAMI SEBAGAI ORGANISASI BUATAN INGGRIS ATAU ZIONIS, ITU MALAH MUSUH BESAR YG AMAT MENGGANGGU TIDUR NYENYAK MEREKA UNTUK MENGUASAI DUNIA INI DENGAN NAFSU-NAFSU DURJANA.

  4. tentang isu besar 2012 ini (nazifikasi), masih fifty fifty, soalnya bisa jadi dia perpanjangan lidah dari mama lauren untuk menakut nakuti ummat, ketika ummat bimbang dan takut maka mudah untuk ditarik kesana kemari.

    maaf hadits riwayat ibnu majah, bukan tarmidzi komentar saya di atas.

  5. pertanyaan sy singkat sj, bagaimana reaksi kaum iluminati terhadap leo zagami ? (karena sy pikir,setiap detik nyawanya akan selalu terancam)

    • kalau saja leo zagami seorang publik figur/seorang yg terkenal mungkin saja nyawanya sdh diincar (contoh: michael jackson -boneka illuminati yg masuk islam lalu diduga dibunuh illuminati dikarenakan dia berencana mengumumkan keislamannya kpd seluruh penggemarnya di konser trkhirnya yg diberi tajuk ‘this is it’ dan akan digelar di london 2009, namun tdk kesampaian oleh sebab beliau sdh tewas duluan- smoga Allah menerima taubatnya dan mengampuni dosa2nya). dari sini kita bs duga, spertinya aksi perlawanan dari mr. leo tdklah terlalu mengkhawatirkan illuminati, krn dia bukan figur milik dunia yg peringatannya bs sampai ke byk orang di jagad ini. bahkan trkhir yg saya tahu dia dicap sebagai org gila..

  6. Assalamualaikum, ana beserta generasi keturunan ana setelahnya sudah siap menghadapi perang akhir zaman…nashrulminallah wa fathun ya gharib… semoga Allah memberi bisyarah kepada seluruh ulama dan khalifah diseluruh penjuru dunia..jika waktunya sudah tiba kami selalu sabar dan menunggu utuk menjadi yg terdepan untuk membantai iblis2 musuh Alah Azzawa Ala

      • memang pantas di bunuh . kan sudah keterlaluan. ajarannya sudah menyimpang.
        Umat Allah tapi yang di didik Iblis dan berjiwa setan kalau tidak segera bertobat, ;lebih baik dibunuh. dari pada ajarannya yang sesat menular ke generasinya

  7. dan nanti setelah Dajjal tewas dan Ya’juj dan Ma’juj dikalahkan,Iluminatti dan Organisasi musuh Islam lainnya ikut lenyap. Berakhirlah Musim kemarau terpanjang sepanjang sejarah, hujan lebat menghanyutkan bekas peperangan, Umat Islam menuju zaman keemasan untuk terakhir kalinya. entah dalam jangka berapa tahun kemudian banyak orang membuat atap dari emas, ini artinya populasi dunia sudah sangat sedikit. dan sepeninggal Nabi Isa dan Imam Mahdi orang – orang kembali lupa kepada Allah tapi mereka yang lupa kepada tak terorganisir. Lab Allah selesai setelah orang – orang beriman wafat oleh angin sejuk. dan semua materi atom atom kembali kepada ketiadaan.

  8. Terus terang saya meragui Leo Zagami ini. Setelah keluar dari iluminati, zagami memeluk agama Islam. Namun setelah ditinggalkan oleh isteri beliau pada tahun 2008, Zagami memeluk agama kristian yang kemudiannya mengeluarkan kenyataan Islam berasal dari rancangan Vatican. Dia menuduh Islam adalah iluminati yang cuba menguasai dunia. Harun Yahya seorang dai’e yang terkenal di Turki di tuduh sebagai seorang ahli illuminati berpangkat tinggi. Cukup mengherankan bukan?

    • Mungkin berarti sie leo zagami ini mau adu domba kann semua agama , mungkin dia jugak boneka illuminati , jadi sie leo zagami ingin mengadu dombakan semua agama , jadi semua berperang , lalu sebagian agama2 musnah , sehingga illuminati bisa menguasai dunia , mungkin yaaaa….. 😀

  9. Hati2 kalian berkata seperti ini mereka bisa melihat ini ga ada jalan keluar kalo emang ada kita siap2 aja bahas ini ga ada selesainya mending kita memperdalam ilmu agama kita dan berbuat baik dan masuk surga toh kalo emang dia mau bikin the new world order silahkan kita punya allah emang allah ngasih ijin buat the new world order ga mungkin kan pasti ada orang yg cegah bisa aja gue yg cegah

  10. Sebelum saya berkomentar, saya ingin memberikan dugaan saya. Tapi dugaan pun didalam ALQURAN bersifat dosa, seperti ayat yang berbunyi: Sesunguhnya menduga-duga itu hukumnya dosa.
    Untuk itu saya ihklas bilamana disebut sebagai pendusta/pengfitnah. Hal ini saya lakukan bila apa yang saya lakukan adalah salah.
    Berikut ini komentar saya, Anda tentu pernah membaca ayat yang berbunyi KENAPA KAMU TIDAK MENOLONG SAUDARA-SAUDARAMU. Dan ternyata ayat ALQURAN itu ditujukan kepada orang-orang ARAB (Lebih jelasnya Arab Saudi). Jadi sepertinya ada dua golongan yang ALLAH SWT benci, yaitu YAHUDI dan ARAB.

    • Astaghfirullah, manusia seperti ini yang mudah dihasut oleh kaum illuminati, tidak ada rasa pedulinya terhadap hal yang terjadi di muka bumi ini. Tolonglah ya, beri komentar ya memang benar-benar menunjukkan pribadi anda sebagai orang yang terpelajar yang benar-benar memahami manfaat dari membaca artikel ini, bukan manusia rendah yang bisanya memaki tanpa alasan yang jelas yang hanya menunjukkan anda sebagai manusia yang berpendidikan serta berpengetahuan rendah alias tidak terpelajar. Untuk apa coba anda berkomentar dengan hanya mengetik tiga kata yang sifatnya menunjukkan tingkat intelektual serta kualitas diri anda yang rendah seperti itu? Memalukan. Kalau tidak tahu ingin berkomentar apa, cukup diam saja dan pahami isi bacaannya!

  11. Yax ampun bingung…
    umur sy 15 th
    trs trang sy bingung dn takut stlah bca ini smw
    mna yg bnar
    sy mw coba tny sma guru2 sy utx msalah ini
    trims. blog anda sngt bagus
    wss.

  12. sumpah gua suka banget blog ini
    bisa ngebantu kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di dunia ini

    awal nya gua cuma tau kalo iluminati itu dajjal dan anonymous itu lawannya iluminati
    tapi abis gua baca semuanya gua jadi ngerti apa yang di maksud temen”gua

    thanks ya sob

  13. Alqur’an mengatakan orang beriman bisa melihat dengan hatinya bisa mendengar dengan hatinya karena Allah telah memberi nur cahaya dalam hati orang-orang beriman dan mereka tahu mana yang benar dan mana yang salah

  14. Tmn” dunia ini punya banyak agama..
    Kita harus saling menghargai agama masing”..
    Dan persiapkan diri melawan ILLUMINATI..
    Kita harus bersatu..
    Peace and GBU..

  15. Apa anda benar-benar nempercayai leo? Karna menurut saya illuminati itu bener-bener rahasia. Mustahil mereka membiarkan mantan anggotanya membocorkan rahasia mereka.

  16. Assalamualaikum… I’m just a 22 yo girl..fresh graduated…anak kemaren sore… mungkin dibandingkan agan2 ilmu sy masih cetek…cuma pengen share karena bbrp bulan ini hati udh mulai resah..sakit..kepala pusing..gak bisa tidur (ok curhat) dan barusan sy menangis membaca semua ini…why? saya sejak udah bisa baca kira2 SD kls 2/3 lah.. mulai dikenalkan sama perpustakaan dan bacaan2 berat spt ini… PLUS dirumah saya udah disuguhi tontonan dan gaya hidup illuminati… MTV dan sgala macam..saya islam dan diajari solat & mengaji yg bisa dikatakan oke…accepted lah standar…tidak terlalu rajin dan tidak juga terlalu malas dlm hal agama…buku2 tentang Freemason dan bla bla nya spt illuminati..jujur sbg manusia biasa terkadang saya bingung yg mana yg harus dipercaya..saya tidak punya anggota keluarga yg ahli dlm hal ini katakanlah ulama dsb..mungkin banyak anak yg dibesarkan spt saya..saya tau apa yg saya tonton, artis2 itu (sebagian besar saya suka karya mereka) saya tau mereka illuminati…saya nge-fans, menyanyikan lagu mereka…kadang baru2 ini posting selfie mata satu bahkan saya tau dan banyak membaca ttg simbol2… I know that’s bad… saya belum berhijab dan jujur kemaren sempat lepas pasang dan skrg lepas… dulu bacaan2 itu sebenarnya cuma bacaan nyuri2 pas kakak atau ayah baca yah dan sy gak tau itu apa. Sy mulai paham dan mengerti pas SMP dan I realize kalau apa yg saya liat, rasakan, semua itu dari Tv…ok we need all of these jewish products but..(?)
    Jadi semenjak ngerti itu tadi sy mulai baca buku, searching, nanya2/ tukar pendapat sama org2 yg juga mendalami hal ini… awalnya sy penasaran ttg kematian Tupac (best rapper ever..in my mind) terus telusur dan akhirnya ketemuulasan2 mirip spt ini.. “brainwash” … kata ini nih yg saya takutkan sudah sampai ke mana mana bahkan ke diri saya sendiri 😦
    Sy baca semua ttg ahmadinejad, america, CIA, illuminati, israel, yahudi , attaturk, ariel sharon, holocaust, bermuda, blah blah blah dan skrg ketemu Syiah… lama udh dengar nama ini tpi sy pikir syiah is ok no problem..tpi mulai buat bingung lagi…yg mana yg benar 😦
    Bahkan sekarang udah terasa skli dunia sudah mulai…astagfirullah… perasaan saya ini perasaan seorang muslim yg sebagian dirinya lost…dan sebagian lagi tau ini akhir jaman…mulai dari Gaza yg sekarang kita tau…ahhh…udahlah…menurut bacaan juga mungkin ini awal armageddon? 😦
    prtanyaan sy ini pasti dirasakan oleh smua umat muslim bahwa kita sama sama khawatir…takut… 😦
    Yg kita bisa lakukan skrg ya ttp solat..berdoa…zikir…karena kita tau banyak sumber2 bahkan pemimpin sendiri sudah dikuasai… we don’t need to talk about this anymore ya kan ? 😦
    Percuma kita bhas karena kita udah tau jawabannya…semua udah dikuasai cuma tinggal nunggu show nya aja lagi… tapi apa salah dgn cuma berdoa ada yg bilang pasrah…kalau menentang terang2an pasti ujung2 nya ….udah gak mungkin… 😦
    Tapi tetap apa yg Allah janjikan dlm Alquran itu pasti nyata..pasti terjadi..sehebat hebatnya mereka ..mereka gak akan bisa jadi Tuhan… kita harus percaya kalau nnti Allah akan mmbinasakan mereka semua atau end up this whole world 😦
    Jadi…….wallahualam… cuma Allah yg tau 😦
    Hanya.. …yg mau sy tekankan disini adalah percuma kita membahas hal yg kita udah tau jadinya bakal begini …kita tau mereka ada..kita tau sgala hal dlm hidup kita ada cmpur tangan mereka…..sedih? Iya…takut? Iya…takut semua iniberakhir/kiamat 😦 tapi kita juga tau kita punya agama dan itu sempurna karena Allah yg punya :’)
    Yg bisa kita lakukan skrg ya cuma mendekatkan diri sama Allah… we’re just human… Allah yg tau…kalau Allah bilang jadi…ya jadi… kalaupun harus hidup di akhir jaman…ok mungkin mmng takdir…tapi Allah pasti akan menolong asal kita tetap ingat…..tetap nantinya di akhirat yg menentukan amal ibadah kan…mungkin kalau ini memang tanda kiamat ok let’s realize …semua udh diatur sama Allah…i wanna keep calm but I can’t 😥 bcoz im just a human…itu aja..kepanjangan dan gak mau dibilang menggurui..just want to share ..just want to curhat kegalauan dan kebingungan karena udah sampai netesin air mata ngetiknya ini panjang lebar… ok let’s wudhu and sholat and pray :’) Allahu akbar…wassalamuaikum..

  17. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum’ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM’AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s