7 Perkara Yang Tidak Disukai Manusia Ketika Imam Mahdi Datang

coming of mahdi

BANYAK orang memiliki persepsi yang keliru tentang kemunculan Imam Mahdi dan zaman yang akan dilewati olehnya. Mereka menduga bahwa ketika Imam Mahdi datang, maka dalam sekejab dunia akan berubah menjadi aman, adil, makmur dan penuh kesejahteraan. Mereka menyangka bahwa dengan kemunculan Imam Mahdi maka, dalam waktu singkat musuh akan ditumbangkan, kedzaliman akan dihilangkan dan ketidakadilan akan lenyap tanpa sisa.

Meski pendapat tersebut tidak sepenuhnya salah, namun implikasi dari keyakinan di atas akan membuat banyak orang banyak mengidam-idamkan kedatangan Al-Mahdi tanpa berfikir sama sekali resiko dari harapannya. Sebab, kemunculan dan masa-masa awal pemerintahan Al-Mahdi justru akan dipenuhi dengan beragam fitnah dan huru-hara yang membuat banyak manusia lari menjauhi dan memusuhi Al-Mahdi.

Beratnya kebanyakan umat Islam untuk meninggalkan ideologi demokrasi, nasionalisme, kepartaian dan fanatisme golongan inilah yang membuat kebanyakan mereka berat untuk menerima Al-Mahdi. Sebab, kedatangan Al-Mahdi dan kelompoknya akan membersihkan semua berhala itu dan menggantinya dengan panji-panji tauhid. Sikap tegas tanpa kompromi dalam menerapkan syari’at Islam inilah yang mengundang seluruh kekuatan kufur dunia bersatu-padu untuk menghadang Imam Mahdi dan kelompoknya.

Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa masa-masa pra, era dan pasca pembai’atan Al-Mahdi akan dipenuhi dengan perkara-perkara yang amat tidak disukai oleh manusia. Setidaknya, inilah berbagai kondisi yang akan mengelilingi masa-masa Al-Mahdi. Inilah perkara-perkara tersebut:

(1) Pembantaian Dan Pembunuhan Massal Terhadap Umat Islam

Pembantaian-Warga-Muslim-di-Myanmar

Pembantaian Warga Muslim di Myanmar

Dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa Rasulullah saw bersabda,  “Nyaris tiba saatnya banyak umat yang memperebutkan kalian, seperti orang-orang makan yang memperebutkan hidangannya.” Maka, ada seseorang bertanya : “Apakah karena sedikitnya kami pada hari itu?Beliau menjawab :Justru jumlah kalian banyak pada hari itu, tetapi ibarat buih di atas air. Sungguh Allah akan mencabut rasa takut kepada kalian dari dada musuh kalian dan menimpakan kepada kalian penyakit wahn.” Seseorang bertanya: “Apakah wahn itu, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda: “Cinta dunia dan takut mati,” [HR. Ahmad : 21891 dan Abu Daud : 4297]

Inilah zaman yang dikatakan oleh Rasulullah saw. sebagai puncak kedzaliman dan kecurangan.  Para penegak hukum Allah dituding sebagai teroris yang menjadi biang keladi kerusakan dunia, ideologi mereka dituduh sebagai ideologi Iblis dan nabi mereka difitnah dengan keji.

Kaum muslimin dikepung dari seluruh dunia, mereka yang istiqamah menjalankan syari’at bagai memegang bara; sangat panas dan hampir-hampir tak mampu untuk menggenggamnya. Dunia terasa sempit bagi setiap mukmin, tidak ada tempat berlari atau wilayah aman untuk tegaknya hukum hukum Allah.Al-Mahdi yang dijanjikan akan muncul di saat fitnah benar-benar tidak ada jalan keluar, saat kaum muslimin telah mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaga mereka untuk menegakkan seruan-Nya, namun kebengisan musuh dan makar mereka semakin menggila.

Di saat manusia dilanda perselisihan dan pertikaian, Al Mahdi akan datang untuk memerangi kedzaliman, menaklukkan seluruh dunia, hingga benar benar hanya Allah yang disembah. “Demi Allah, andaikan umur dunia tinggal satu hari, niscaya Allah akan panjangkan hingga Ia membangkitkan seorang lelaki dari keluargaku. Namanya sama dengan namaku, nama bapaknya juga sama dengan nama bapakku dan ia menebarkan kedamaian di bumi.” [HR. Tirmidzi]

(2) Kehancuran Ideologi Demokrasi Sekuler Liberal

trojan-democracy-horse

Sebagaimana penjelasan yang dijelaskan dalam hadits yang diriwayatkan Imam Ahmad, bahwa kemunculan khilafah rasyidah akan terjadi setelah lewatnya periode mulkan jabbar (raja-raja diktator). Isyarat dalam nubuwat tersebut adalah bahwa ideologi yang muncul menggantikan ideologi diktator justru semakin mendekatkan kita dengan masa kemunculan Al-Mahdi.

Dalam hal ini, fenomena tumbangnya rezim diktator di beberapa negara (khususnya negara-negara berpenduduk muslim) merupakan indikasi kuat bahwa Allah benar-benar akan mengangkat periode itu dari umat Islam. Maka, keberadaan ideologi demokrasi yang menggeser rezim diktator (mulkan jabbar) hanyalah fase antara, sebuah jeda yang mengawali kemunculan fase terakhir, yaitu khilafah rasyidah menurut manhaj nubuwah dimana Al-Mahdi sebagai khalifahnya.

Sebenarnya keberadaan ideologi sekuler yang melahirkan demokrasi liberal telah memunculkan kediktatoran gaya baru yang berlindung di balik baju demokrasi. Para diktator itu juga banyak berlindung di balik HAM. Hal ini bisa kisa saksikan ketika sebuah masyarakat (negara) dengan suara mayoritas menghendaki tegaknya hukum Islam, maka para diktator (barat) itu dengan berbagai dalih berupaya untuk menggagalkan yang mereka inginkan.

Sebaliknya, jika dengan demokrasi dan produk turunannya (pemilu) mereka mendapatkan kemenangan (atau sesuai dengan apa yang mereka inginkan), maka dengan mati-matian pula mereka akan membelanya. Keadaan ini boleh jadi akan terus berlangsung hingga akhirnya masyarakat dunia mengetahui bahwa apa yang selama ini berlangsung bukanlah hakikat dari demokrasi yang banyak mereka pahami, melainkan demokrasi liberal yang diinginkan oleh barat.

Demokrasi ini adalah sebuah ideologi yang diproduksi untuk membela dan melindungi kepentingan Barat, bukan untuk kepentingan manusia seluruh dunia. Jika kondisi ini terus berlangsung, maka dengan sendirinya kepercayaan masyarakat dunia hilang hingga akhirnya demokrasi akan ditinggalkan. Dan nampaknya inilah fenomena yang banyak kita saksikan terjadi pada negara-negara yang tengah mempraktikkan demokrasi liberal.

Jika periode zaman diktator telah berakhir dengan kemunculan demokrasi sekuler liberal, lalu ideologi ini juga dengan sendirinya runtuh dengan berbagai sebab yang telah kita bicarakan di atas, maka konsekwensi yang akan muncul adalah kembalinya khilafah rasyidah adalah sebuah kepastian, tidak mungkin tidak. Karena Imam Mahdi adalah seorang pemimpin muslim yang akan mempraktikkan hukum Islam secara total dalam kepemimpinannya, maka dengan sendirinya ideologi sekuler dan praktik demokrasi akan dibersihkan dari wilayah kekuasaannya, dan itu akan terjadi pada seluruh dunia. Dengan demikian Imam Mahdi pasti akan menghancurkan sistem ini, juga sistem-sistem kufur lainnya.

(3) Kehancuran Ekonomi Kapitalis Ribawiyah Dan Semua Institusinya

LehmanBrothers

Kondisi lain yang juga mengiringi keluarnya Al-Mahdi adalah dimulainya fase kehancuran ekonomi barat yang bercorak kapitalis, dimana sistem ekonomi ribawiah merupakan salah satu pilar penting bagi tegaknya sistem ekonomi ini.

Indikasi yang paling riil adalah problematika ekonomi, sosial dan politik dalam negeri Amerika yang sedang menuju status sekarat.

Hubungannya dengan kemunculan Al-Mahdi adalah bahwa fase kehancuran ekonomi kapitalis ribawiyah ini akan mengawali kehancuran dunia secara umum.

Dapat kita bayangkan jika akhirnya masyarakat seluruh dunia harus kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan pokok karena tidak beroperasinya kembali pabrik-pabrik yang memproduksi seluruh kebutuhan mereka (disebabkan runtuhnya pondasi ekonomi mereka), maka jalan menuju kemiskinan dan kehancuran total telah terbentang di depan mata.

Kondisi ini memiliki hubungan erat dengan masa-masa sulit yang akan dihadapi oleh manusia sebelum kemunculan Dajjal.

(4) Musnahnya Sistem Mata Uang Kertas dan Kembalinya Era Dinar Dirham

dollar

Semakin menambah runyam dan carut-marutnya kondisi manusia saat itu adalah dimulainya masa kehancuran mata uang kertas dan kembalinya manusia kepada mata uang yang sesungguhnya, yaitu dinar dan dirham (emas dan perak).

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa nilai dan harga sebuah mata uang tergantung dengan kredibilitas dan kekuasaan yang dimiliki oleh kepemimpinan sebuah negara.

Ketika sebuah rezim ditumbangkan, lalu rezim penggantinya menyatakan tidak diberlakukannya mata uang kertas rezim sebelumnya, maka dengan sendirinya mata uang kertas tersebut tidak berlaku.

Demikian pula yang kelak akan terjadi pada Amerika dan negara-negara Eropa pada umumnya.

Ketika itu perekonomian mereka hancur dihantam gelombang tsunami moneter dan krisis kepemimpinan yang membuat satu sama lainnya saling berperang untuk berebut kekuasaan.

Faktor lain yang juga mengambil peran cukup besar adalah kehancuran negeri tersebut karena faktor-faktor alam berupa bencana alam dalam skala yang sangat besar.

(5) Kembalinya Manusia Ke Zaman Unta

romawi vs islam

Hal lain yang juga menggambarkan betapa mengerikannya huru-hara dan bencana yang akan menimpa manusia adalah ketika mereka kelak akan kembali ke zaman unta; zaman batu yang jauh dari teknologi modern.

Analisis tentang kembalinya manusia ke zaman unta telah banyak dipaparkan oleh para penulis tentang akhir zaman dengan sudut pandang yang berbeda.

Dasar yang menjadi pijakan asumsi di atas adalah hadits Rasulullah saw tentang perang Malhamatul Kubra  antara pasukan Al-Mahdi dan pasukan Romawi (Amerika dan Eropa) yang sudah tidak lagi menggunakan teknologi modern.

(6) Kehancuran Ekonomi Dunia Di Masa Tiga Tahun Kekeringan

kekeringan

Dengan hancurnya pusat ekonomi dunia, maka secara otomatis dan sistematis akan berimplikasi pada roda ekonomi seluruh dunia. Salah satu logika sederhana dalam kasus ini adalah beredarnya mata uang kertas (mata uang palsu) yang kemudian tidak lagi berfungsi sebagai alat pembayaran akibat hancurnya negara yang mengeluarkan mata uang tersebut.

Dengan kehancuran dollar, maka implikasinya juga akan merembet kepada mata uang-mata uang negara lainnya. Dengan demikian, setiap orang (di negara manapun) yang saat itu masih memegang mata uang kertas tak ubahnya seperti anak-anak yang bermain dengan mata uang kertas mainan, yang tak laku untuk digunakan sebagai alat pembayaran atas barang atau jasa riil yang diinginkannya.

Dalam kondisi seperti itu, pemenuhan kebutuhan manusia hanya akan terjadi dengan cara jual beli yang paling adil; barter! Atau dengan menggunakan mata uang yang memiliki nilai intristik yang adil; emas dan perak.

Dalam kondisi yang benar-benar membuat setiap orang mengalami depresi berat dan stress yang memuncak, saat itulah masa-masa sulit yang terjadi karena suasana alam yang tidak bersahabat akan dimulai.

Peristiwa kemarau panjang dan kekeringan ekstrim selama tiga tahun yang berimbas pada langkanya bahan pangan akan terjadi pada detik-detik menjelang keluarnya Dajjal, yang berarti merupakan kondisi dimana Al-Mahdi baru muncul dan mendeklarasikan kedaulatannya.

(7) Pembunuhan Dan Peperangan Demi Mempertahankan Hidup

Panjangnya masa kehancuran dan kerusakan ekonomi yang merata di setiap negeri, terjadinya instabilitas keamanan, tidak berfungsinya alat-alat negara (para polisi dan aparat) karena mereka sudah tidak lagi mendapatkan gaji dari pemerintah pusat, berhentinya mesin-mesin produksi dan pabrik-pabrik makanan dan minuman, tidak berfungsinya kantor-kantor pemerintahan dan pelayanan masyarakat, rusaknya teknologi tranportasi dan komunikasi dan beragam pemandangan mengerikan lainnya, akan melahirkan satu kengerian baru; berpacunya manusia untuk mempertahankan hidup dengan cara-cara kalap; membunuh dan merampas serta cara-cara brutal lainnya. Orang-orang yang kuat akan memangsa yang lemah dan hukum rimba akan mewarnai setiap kehidupan.

Rasulullah saw bersabda : “Sungguh, menjelang terjadinya Kiamat ada masa-masa harj.” Para sahabat bertanya : “Apakah harj itu ?” Beliau bersabda : “Pembunuhan.” Mereka bertanya : “Apakah lebih banyak jumlahnya dari orang yang kita bunuh? Sesungguhnya kita dalam satu tahun membunuh lebih dari tujuh puluh ribu orang?” Beliau bersabda : “Bukan pembunuhan orang-orang musyrik oleh kalian itu, tetapi pembunuhan dilakukan oleh sebagian kalian terhadap sesamanya. ” Mereka bertanya : “Apakah pada masa itu kami masih berakal?Beliau bersabda .-“Akal kebanyakan manusia zaman itu dicabut, kemudian mereka dipimpin oleh orang-orang yang tak berakal, ke­banyakan manusia menyangka para pemimpin itu mempunyai pegangan, padahal sama sekali tidak demikian. [HR. Ahmad dan Ibnu Majah]

Barangkali saat itulah masa yang dijanjikan Rasulullah saw akan terjadi. Para pemimpin mereka sudah tidak lagi memiliki akal. Perang antar kelompok, aksi saling bunuh dan rampas bukan lagi berdasar pada agama, bahkan akal sehat sekalipun. Apa yang mereka lakukan berangkat dari kondisi mengerikan yang menyebabkan mereka sudah tidak lagi mampu berfikir normal. Tindakan mereka benar-benar kalap, penuh nafsu, tidak rasional, dan akal manusia saat itu sudah benar-benar dicabut saking tidak sanggupnya melihat kondisi yang sama sekali tidak pernah mereka bayangkan.

Wallahu a’lam bish shawab.

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

70 thoughts on “7 Perkara Yang Tidak Disukai Manusia Ketika Imam Mahdi Datang

  1. gak segitu jga kali… masa depan gak ada yg tau, lagian kita gak tau apakah kita akan merasakan massa itu, mungkin esok atau lusa kita udah keburu gak ada ( meninggal)
    mungkin yg mngalami massa2 itu anak cucu kita
    bener gak gan?

  2. jalani dan nikmati hidup dngn pnh rasa sukur kepada allah pasrahkan aja semuanya kpdnya,yg jelas dn yg pasti itu adalah klo qt akan mati dn kiyamat akan datang tak ada seorangpun akan bisa mejegahnya…
    serahkan semuanya kepada ALLAH dunia dan seisinya hanya milik allah,,ALLAH mau bikin kaya apa terserah dia,qta sebagai mausia yg pnya iman qta hanya bisa berdoa serahkan kepadaNYa.yg pling pentin qita berdoa agar mati dalam keadaan baik dan beriman kpd ALLAH

  3. Ping-balik: 7 Perkara Yang Tidak Disukai Manusia Ketika Imam Mahdi Datang | Fear-Does

  4. akal yang dicabut.. berarti hanya memiliki kebodohan, jika orang yang bodoh memimpin, bagaimana nasip rakyat yang dipimpin.

    • Akal yang dicabut dari seorang pemimpin sangat berbahaya gan. Dengan kata lain pemimpin akan menjadi bodoh. Sedangkan pemimpin tetap mendapatkan pembelaan, perlindungan, dukungan, dan dibiayai oleh negaranya demi menegakkan peraturan/keputusannya yang sudah tidak berakal itu. Jika ini sudah terjadi, maka penindasanlah yang menguasai negara…. Naudzubillah……..

  5. Seperti orang asing di negeri sendiri, tertimbun, terpojokan dan di pojokan oleh sebagian orang yang senang menyingkirkan orang secara terang terangan atau dengan menggunakan ilmu sihir (ilmu Ghoib) yang membuat saya mempunyai julukan dan menjadi Satrio Piningit/Kstaria Tersembunyi/Ksatria yang disembunyikan banyak orang dan Tokoh Tokoh penting negara yang berpengaruh dari Indonesia maupun Tokoh Tokoh penting dari Negara lain di seluruh Dunia contohnya : Jerman, Amerika, Inggris, Rusia(dulu masih Uni Soviet), Brazil, Argentina, Jepang, Korea, Malasya dan Negara negara lainya yang memang sangat mengetahui Satrio Piningit/Brahma Kumbara/Nabi Khid’r (yaitu saya) yang sesungguhnya dengan cara tutup mulut (tidak mau memberitahukan kepada semua masyarakat secara terang terangan atau melalui media cetak maupun media elektronik Bahwa sayalah Satrio Piningit/Brahma Kumbara/Nabi Khid’r itu yang membuat saya menjadi “TERSEMBUNYI” dengan sesungguhnya, dan membuat saya berada di antara .. antara ada dan tak ada … antara kenyataan dan legenda/tahayul/mistik/mitos .. (dalam segala hal, segala bidang baik teknologi atau bidang apapun, jika mereka punya keperluan mereka semua memakai Ilmu Ghoib/Ilmu Sihir/ilmu telepati/ilmu kontak jarak jauh/hipnotis, sebagian ada yang menemui saya guna memenuhi keperluan mereka, ini yang membuat banyak orang yang tidak tahu cara kerja mereka/sepak terjang saya/keberadaan saya kecuali orang orang yang sama sama punya Ilmu Ghoib/ilmu sihir saja yang benar benar bisa mengetahui .. ) yang membuat banyak orang bertanya tanya dan mencari cari … Banyak orang menganggap saya gila dengan penyampaian saya, walau semua yang saya sampaikan melalui catatan saya telah saya sampaikan dengan sejujur jujurnya, mereka semua menganggap saya mengada ngada, bikin sensasi untuk mendapatkan popularitas, bahkan tidak sedikit pula yang menuduh saya sesat) .. Itulah yang saya alami dari dulu sampai sa’at ini

    Wasalam

    https://www.facebook.com/notes/brahma-kumbara/sesungguhnya-sayalah-tokoh-brama-kumbara-atau-satrio-piningit-sinisihan-wahyu-at/300091153386274

  6. WAHAI BANGSA ISLAM, SAMPAIKAN PESAN INI KEPADA PARA PEMUJA DAN PENDUKUNG BERHALA LUCIFER

    Dengan risalah ini kami bermaksud untuk menggugah anda agar mengetahui bahwa Demokrasi itu adalah berhala lucifer, agama kafir lagi syirik, sedang para pengusungnya serta para penganutnya adalah kaum musyrikin walau mereka menyatakan bahwa dirinya muslim, shalat, zakat, shaum, haji dan yang lainnya.
    Memakai hukum selain hukum Allah adalah syirik akbar…

    Semoga shalawat dan salam dilimpahkan kepada Muhammad, keluarga, dan para shahabat.

    Kami akan jelaskan secara singkat saja , Demokrasi adalah produk ciptaan Kaum Jesuit Priest , mereka mempunyai kemampuan dapat berhubungan dengan Masihud Dajjal melalui Jacquest De Molay panglima Knight Templar mereka membentuk ahli-ahli FreeMason / Iluminati sebagai wakil Kerajaan Iblis di muka Bumi dan terciptalah demokrasi, negara anti agama,negara sekular, melalui mereka terciptalah zionis. mereka semua adalah para penyembah Iblis / Lucifer Laknatullah. melalui riwayat singkat ini jadilah yahudi dan nasrani adalah sekutu.

    Sebagian manusia merasa aneh saat kami menyebut demokrasi sebagai dien (agama) padahal Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengatakan:

    كَذَلِكَ كِدْنَا لِيُوسُفَ مَا كَانَ لِيَأْخُذَ أَخَاهُ فِي دِينِ الْمَلِكِ

    “Tidaklah patut Yusuf menghukum saudaranya menurut undang-undang raja (dien al malik)…” (QS. Yusuf 12:76)

    Undang-undang telah Allah Subhaanahu Wa Ta’ala namakan sebagai Dien (agama/jalan hidup yang ditempuh), sedangkan demokrasi itu memilliki undang-undang selain Islam. Jadi dien (agama) kafir itu bukan hanya Nashrani, Yahudi, Hindu, Budha, Konghucu, Shinto, dan Majusi saja …, akan tetapi Demokrasi adalah dien, Nasionalisme2) adalah dien, Kapitalisme adalah dien, Sekulerisme adalah dien.

    Demokrasi memiliki beberapa ajaran, di antaranya:
    Sumber hukum bukan Allah Subhaanahu Wa Ta’ala, akan tetapi rakyat
    Hukum yang dipakai hukum buatan-buatan manusia
    Memberikan kebebasan berkeyakinan dan mengeluarkan fikiran dan pendapat
    Kebenaran adalah suara terbanyak
    Tuhannya banyak dan beraneka ragam

    AJARAN DEMOKRASI
    1. Sumber hukum bukan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, akan tetapi rakyat.
    Suara Rakyat yang berdaulat yang berkuasa, maka sumber hukumnya pun adalah rakyat yang diwakili oleh wakil-wakil mereka di Dewan Perwakilan Parlemen.

    Konstitusi (Undang Undang Dasar) semua negara yang bersistem Demokrasi, menyatakan kekuasaan Legislatif tasyri’iyyah / pembuatan hukum) ada di tangan majelis rakyat, ada juga yang ‘bebas’ seperti di negara-negara barat, dan ada yang terbatas seperti di negara-negara Arab dan negara timur yang mana Raja, Amir, dan Presiden sangat menentukan, aspirasi rakyat ini tidak semuanya digulirkan, kecuali bila sesuai dengan thaghut Latta mereka yaitu Undang Undang Dasar.

    Padahal sumber/kekuasaan/wewenang hukum itu di dalam dien Al Islam ada di Tangan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sebagaimana firman-Nya:
    “…keputusan itu hanyalah kepunyaan Allah…” (QS. Yusuf 12:40)

    “…menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah…” (QS. Al An’am 6:57)

    Setelah Allah Subhaanahu Wa Ta’ala menjelaskan bahwa Dia-lah yang menciptakan dan yang memilih apa yang Dia kehendaki, manusia tidak punya hak untuk memilih setelah Allah menentukan, Dia Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:

    “Dan Dia-lah Allah, tidak ada Tuhan yang berhak diibadati melainkan Dia, bagiNya-lah segala puji di dunia dan di akhirat, dan bagiNya-lah segala penentuan dan hanya kepadaNya-lah kamu dikembalikan” (QS. Al Qashash 28:70)

    “Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya Maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata”. (QS. Al Ahzab 33:36)

    Dan Dia Subhanahu Wa Ta’ala juga berfirman:
    “Dan janganlah sekali-kali mereka dapat menghalangimu dari (menyampaikan) ayat-ayat Allah, sesudah ayat-ayat itu diturunkan kepadamu, dan serulah mereka kepada (jalan) Tuhanmu, dan janganlah sekali-sekali kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan. Janganlah kamu sembah di samping (menyembah) Allah, tuhan apapun yang lain, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Tiap-tiap sesuatu pasti binasa, kecuali Allah. bagi-Nyalah segala penentuan, dan Hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan”. (QS. Al Qashash 28:87-88)

    Ayat-ayat lainnya yang menjelaskan bahwa hak menentukan hukum dan putusan serta penetapan hanyalah milik Allah dan hak khusus rububiyyah serta uluhiyyah-Nya, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Sesungguhnya Allah-lah yang memutuskan dan hanya kepada-Nyalah putusan itu (disandarkan)”

    “Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) dari padanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi”. (QS. Ali Imran 3:85)

    Ini dikarenakan Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman:
    “Dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu…” (QS. Al Maidah 5:49)

    “Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki…” (QS. Al Maidah 5:50)

    Dalam ajaran tauhid, orang tidak dikatakan muslim, kecuali dengan kufur kepada thaghut yang berbentuk undang-undang buatan manusia, sedangkan Demokrasi mengajak orang-orang untuk beriman kepada thaghut, padahal Allah berfirman:

    “Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu…” (QS. An Nisa 4:60)

    Lihatlah realita para penganut dan pendukung demokrasi, mereka sama persis sebagaimana yang Allah Subhaanahu Wa Ta’ala firmankan:

    “Apabila dikatakan kepada mereka: “Marilah kamu (tunduk) kepada hukum yang Allah telah turunkan dan kepada hukum Rasul”, niscaya kamu lihat orang-orang munafiq menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya dari (mendekati) kamu”. (QS. An Nisa 4:61)

    Jika ada yang serupa dengan ajaran Islam dalam hukum mereka itu, hal tersebut karena tidak bertentangan dengan selera dan kepentingan mereka, dan hal tersebut setelah terjadi proses tarik menarik dan diskusi panjang antara mengiyakan atau tidak , mereka sama persis sebagaimana Allah Subhaanahu Wa Ta’ala firmankan:

    “Dan apabila mereka dipanggil kepada Allah dan Rasul-Nya, agar Rasul menghukum (mengadili) di antara mereka, tiba-tiba sebagian dari mereka menolak untuk datang. Tetapi jika keputusan itu untuk (kemaslahatan) mereka, mereka datang kepada Rasul dengan patuh. Apakah (ketidakdatangan mereka itu karena) dalam hati mereka ada penyakit, atau (karena) mereka ragu-ragu ataukah (karena) takut kalau-kalau Allah dan Rasul-Nya berlaku dzhalim kepada mereka? Sebenarnya, mereka Itulah orang-orang yang dzhalim”. (QS. An Nur 24:48-50)

    Apakah anda masih meragukan bahwa Demokrasi itu dien Orang-Orang Kafir?

    Dien demokrasi memberikan kebebasan seluas-luasnya untuk mengeluarkan fikiran dan pendapat dan berbagai faham kecuali Tauhid Islam.

    Dien Demokrasi membuka pintu kekufuran dari berbagai sisi. Dari sinilah rahasia kenapa sanksi-sanksi yang bersifat keagamaan ditiadakan dan tidak diberlakukan, karena itu bertentangan dengan kebebasan berkeyakinan.

    Allah dan Rasul-Nya dibiarkan dihina siang dan malam, dan ajaran Islam dicemoohkan dan dilecehkan dengan dalih kebebasan mengeluarkan fikiran dan pendapat.

    Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang mengganti agamanya, maka bunuhlah”.

    Renungan untuk anda
    Apakah masih merasa tentram dan damai hidup bersama dalam naungan Negara dengan sistem Kufur tidak takutkah Anda menjadi bagian dalam Kekufuran Syirik Akbar , sehingga Rasulullah dan para Nabipun berhijrah dari negara penganut sistem kekufuran.

    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu telah lahir, kenapa anda tidak mau berhijrah masuk kedalam Negara dimana semua umat muslim diseru untuk membentuk Negara Khilafah Islam.

    Apakah anda Takut kepada mereka? bila takut bergabunglah menjadi Tentara / Pasukan Allah di muka bumi dengan mendaftar menjadi salah satu dari Ikhwan Akhir Zaman

    DIBUKA PENDAFTARAN ONLINE UNTUK MENJADI TENTARA ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    alamat email : seleksidim@yandex.com
    Salam dari : Fata At Tamimi

    • Jgn biarkan 1 orangpun di negeri muslim beragama syiah , ahmadiyah , LDII , yahudi dan kristen yg tujuannya ingin menghancurkan agama Allah yg haq di muka bumi ini

    • Tamim bukan penakut .berdakwah cara sembunyi dalam menegakan al quran dan sunah.wahai kaum ku marilah kita menasihati ketua2 kerajan islam yg ade .supaya mereka mengunakan dan mendaulatkan system pemeritan islam sebenar dan jangan pernah mengiktiraf agama lain selan islam.secara langsung masyarakat islam sendiri mengiktirafkanya sedangkan allah dan rasull tidak pernah mengiktiraf agama lain selain islam sebagai agama, yang lain adelah kepercayaan kuno nenek moyang mereka yang sesat.allahuakbar hasbunaullah walnikmalwakil walnikmal nasir .

  7. aku sangat mengharapkan kehadiran imam mahdi dan turun nya nabi isa, agar ke dzaliman di dunia ini tidak berlarut, oleh orang orang kafir

  8. Nice inpoh gan.

    (4) Musnahnya Sistem Mata Uang Kertas dan Kembalinya Era Dinar Dirham
    Kita udah dirampok besar-besaran gan ama yag namanya Dajjal, Yajuj & Majuj. bisa nonton video youtubenya “Bagaimana Dajjal Menguasai Sistem Keuangan Hari Ini”.

  9. Nabi khidir itu tawadhu dan ghaib,-hny orang2 tertentu saja bz bertemu beliau,-nabi besar sekelas Musa saja bgt berat utk mengalami pertemuan dg Beliau,-ini kok semudah itu ngaku Nabi Khidir,.?!ya jlz bz dibilang orang sinting lah kalau begitu,-

  10. Bismillahi

    Saudara/i ku se-iman, akhi dan ukhti yang dimuliakan oleh Allah. Sungguh ana termasuk yang sangat merindukan sosok Muhammad Al-Mahdi Al-Muntazar itu.

    Dan di dunia ini sudah tidak ada tempat lagi bagi kita kecuali bersujud kepada Allah.

    Marilah kita sama-sama melihat ke dalam qalbu kita. Gunakan akal untuk mencari kebenaran di dalamnya. Dan berfikirlah dengan bijak.

    Jika padi adalah tanaman, maka haruslah ada tanah yang subur. Jika umat muslim adalah padi itu, maka dunia ini adalah tanahnya.

    Namun tanah yang subur itu sudah kering di masa ini. Yang berarti bahwa di dunia ini sudah tidak ada lagi tempat bagi kita.

    Mengapa ana mengatakan demikian, “itu karena kebutuhan kita di dunia ini telah di jajah mereka (pengikut-pengikut dajjal latnatullah)”.

    perhatikan betul kalimat ana yang di awali tanda kutip di atas.

    coba lihat semua benda yang kita sering gunakan sehari-hari, hampir semuanya merupakan produk-produk mereka.

    Media-media menjadi penebar fitnah, propaganda dan pemecah belah. Termasuk perangkat komunikasi & internet yang kita gunakan saat ini. Mesin-mesin dan peralatan elektronik lainnya. Produk-produk makanan siap saji dan semua yang mewah-mewah.

    Mereka juga memproklamirkan trend dalam berpakaian, sehingga kita menjadi ikut-ikutan. Lihat berapa banyak pakaian yang dapat mengundang syahwat yang mengatasnamakan TREND.

    Kesemua ini membuat umat muslim menjadi terdesak dan cinta dunia. Karena telah terbiasa. Lalu dikalangan kita sendiri akan mengatakan bahwa itu semua hallal!

    Sungguh inilah sebuah kekeringan yang merusak akhlak dan aqidah kita. Kita berada di posisi yang serba terjepit.

    Itulah kenapa kelak imam mahdi itu juga akan banyak ditentang oleh sebahagian umat muslim itu sendiri. Karena imam mahdi akan benar-benar menegakkan syariat islam, memperbaiki akhlak dan aqidah yang sudah rusak oleh itu semua.

    Ingatlah, tidak ada kata kompromi (menghallalkan yang haram) dalam menegakkan syariat islam. Kita harus siap meninggalkan itu semua jika benar-benar ingin memperbaiki diri dihadapan Allah. Dan menjadi bala tentaranya imam kita Muhammad Al-Mahdi Al-Muntazar.

    Mengenai pekerjaan, berdaganglah. Karena Rasulullah juga telah menganjurkannya demikian. Selain itu, dengan berdagang, tidak akan ada orang-orang yang akan mempengaruhi akhlak & aqidah kita oleh pimpinan dan penguasa-penguasa yang cinta dunia. Seperti halnya kita bekerja sebagai karyawan.

    Dan sesungguhnya jalan menuju kebenaran itu memang penuh duri dan kerikil-kerikil tajam. Siap dimaki, siap dicaci, siap dimusuhi.

    Dari Hamba Allah.

  11. kalo kita mengharapkan kedatangan Imam mahdi dan Nabi Isa, sama aja kita ngarepin kiamat mas :v karena setelah mereka menjalankan tugas maka kiamatpun tiba, amit-amit dah ngalamin rasanya hari kiamat!

  12. ISIS = Imam mahdi . skrg ISIS masuk dan ditolak ke pemerintahan indo dgn alasan tdk cocok oleh pancasila , mereka lah”si bendera hitam” pemusnah dajjal .

  13. dajjal atau mahdi yang jelas punya karakter sendiri biar dipikirin orang atasan yang jelas kita sebagai rakyat ya cukup beribadah pada sesembahan kita saja allah swt dalam umat islam cara dan tradisi budaya bisa sendiri-sendiri tetapi sesuatu hal yang membuat adalah hal yang mungkin bisa kita lihat atau mungkin tidak tetapi ketelitian dari sebbuah penciptaan yang terintregasi adalah milik allah swt

  14. benar sekali.masa-masa itu akan datang.seiring pula akan munculx dajjal.dunia akan semakin kelam.kuatkan iman sekuat kuatx iman.iman mahdi pasti ada.dan nabi Isa pun akan turun meluluhkan dan membunuh dajjal.

  15. “Sebab, kemunculan dan masa-masa awal pemerintahan Al-Mahdi justru akan dipenuhi dengan beragam fitnah dan huru-hara yang membuat banyak manusia lari menjauhi dan memusuhi Al-Mahdi.

    Beratnya kebanyakan umat Islam untuk meninggalkan ideologi demokrasi, nasionalisme, kepartaian dan fanatisme golongan inilah yang membuat kebanyakan mereka berat untuk menerima Al-Mahdi. Sebab, kedatangan Al-Mahdi dan kelompoknya akan membersihkan semua berhala itu dan menggantinya dengan panji-panji tauhid. Sikap tegas tanpa kompromi dalam menerapkan syari’at Islam inilah yang mengundang seluruh kekuatan kufur dunia bersatu-padu untuk menghadang Imam Mahdi dan kelompoknya.

    Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa masa-masa pra, era dan pasca pembai’atan Al-Mahdi akan dipenuhi dengan perkara-perkara yang amat tidak disukai oleh manusia.”

    Kira-kira “kelompok” itu sudah ada belum saat ini……?

    “BACALAH…!”

  16. saudAra imam mahdi itu sudah ada. umurx sdh sekitar 25 tahun. lahirx di indonesia. tpatx sulawesi tngah. aq tw lewat mimpi brkli2 tntng bliau. cm dia blm ngrti soal imam mahdi sndiri.

  17. Aku gk percaya deh soalnya hanya Allah yg tahu!!coba aja kalau kalian juga tau prediksi tgl brp hari apa bln apa tahun berapa jam brp terjadinya kiamat bisa gk?jangankan kalian nabi dan rasul juga gk dikasih tau apa lagi kalian!contohnya kayak waktu itu menurut prediksi kiamat akan datang 2012 mana buktinya!skrg udah tahun 2014 men !!BOHONG!? Hahaha wkwkwk!kalau gue yg jadi pe prediksinya mau di taro dimana muka gue!hahahaha

  18. Assalamu alaikum wr,wb … Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas khazanah pengetahuan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada hamba pilihannya untuk membuat tulisan di dalam situs atau blog ini. Dengan hormat dan sangat memohon maaf, kalau kami mengajak dan mengundang saudara untuk mengunjungi situs atau blog kami http://www.laskarbuniarroadtothe.blogspot.com sekedar untuk berbagi informasi dan pengetahuan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. JANJI AKHIR DI GUNUNG PAMATON PUTRA BUNIAR / SATRIO PININGIT (PEMUDA GHAIB ATAU TERSEMBUNYI) TANGGAL 24 OKTOBER 2014 M / BERTEPATAN MALAM 1 MUHARRAM 1436 H
    Wassalam …

  19. “Akan datang kepada manusia tahun2 yg penuh TIPU DAYA,Dimana PENDUSTA DI PERCAYA dAN ORANG YG JUJUR DI DUSTAKAN,PENGKHIANAT DI BERI AMANAH DAN ORANG AMANAH DI KHIANATI (H.R Al – Hakim ) apakah hali ini sdh terjadi di negara kita?……

  20. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum’ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM’AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA.

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s