The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungannya Dengan Dinasti SBY ?

SBY - Bunda Putri

Bunda Putri merupakan pebisnis berskala global bidang konveksi, terutama pemasok konvensi Jilbab untuk Turki. Lebih gilanya lagi, ini orang punya jalur khusus (hotline) kepada Presiden Erdogan. Sehingga Bunda punya pintu masuk dan jalan tol memasok jilbab dan pakaian-pakaian muslimah lainnya.

Bunda Putri praktis harus dibaca sebagai ‘mitra intelijen’ berbagai kepentingan-kepentingan strategis para elite amerika dan inggris, untuk membangun pengaruh di kalangan para petinggi partai politik di Indonesia. Tidak cuma Partai Demokrat dan PKS, tapi hampir semua partai di indonesia.

BPDA

Mari kita telisik lebih lanjut fakta-fakta selanjutnya. Madame Putri ternyata jaringan koneksinya juga meluas ke Mesir. Bunda Putri juga diyakini merupakan pemilik pabrik pupuk organik terbesar di Kalimantan Barat.

Namun ada satu versi cerita yang cukup menarik. Ternyata pabrik pupuk organik milik Bunda Putri ini, justru membuka pasar ke luar negeri dengan ekspor ke Jepang dan Korea Selatan. Alasanya karena dianggap pesaing oleh pabrik pupuk BUMN, sehingga pasar di dalam negeri justru diblokir.

Sampai di sini cerita makin menarik, dengan munculnya fakta lain, bahwa Petro Kimia atau yang saat ini jadi PT Pupuk Indonesia Holding, malah melakukan impor bahan baku pupuk kimia terbesar dari Canpotex Kanada, melalui jejaring Wilmar atau ke Jordania Phospate Corporation.

Tentu saja pada taraf ini peran Bunda Putri tidak bisa dibaca sekadar sebagai broker atau arranger sekelas Artalita Suryani atau Hartati Murdaya Poe Sekalipun. Ini orang pastilah pemain yang cukup berkelas.

Sehingga dalam situasi ketika para elite politik dan ekonomi kita pada kena demam impor produk asing, peran Bunda Putri jadi fenomenal.

Tapi kenapa SBY harus kebakaran jenggot kayak gitu? Nah dari pertanyaan menggelitik ini, muncul satu lagi fakta baru. Bahwa Bunda Putri juga main di sektor migas. Bahkan disinyalir merupakan aktor strategis dalam permainan migas di Indonesia. Untuk itu lah Rudi Rubiandini disikat agar tidak mengganggu bisnis migasnya. Bahkan Petronas pun merekrut Bunda sebagai penasehat strategis.

Bunda Putri bisa masuk ke pusat urat syaraf ‘kartel migas’ Indonesia, pastilah atas rekomendasi kekuatan-kekuatan korporasi global. Sekadar informasi, Bunda Putri punya koneksi dan relasi yang kuat dan solid dengan di ARAMCO, Qatar Oil and Gas di Dubai, Singapura hingga Hong Kong.

Beberapa perusahaan minyak yang saya sebut di atas, merupakan perusahaan-perusahaan minyak berskala global di Timur Tengah, dan berada dalam orbit pengaruh Amerika Serikat dan Inggris sejak awal. Lantas, untuk siapa Bunda Putri bekerja sebenarnya?

Kedekatannya dengan Keluarga Besar Kerajaan Arab Saudi, Emir Qatar, Kerajaan Thailand hingga Kesultanan Bolkiah di Brunei Darussalam, dan bahkan keluarga kekaisaran Jepang, orang ini tidak bisa kita anggap enteng.

Bunda Putri Mitra Intelijen?

Kalau melihat fakta jaringan koneksi dan relasinya, Bunda Putri saya harus simpulkan sebagai ‘mitra intelijen’ yang mungkin bekerja untuk Amerika Serikat dan Inggris. Ini sangat dimungkinkan karena ayah dari Bunda Putri adalah pendiri golkar dan juga seorang jenderal tentara terkemuka dalam bidang intelijen selain Benny Moerdani, Namun disamarkan melalui kerja sama dengan Jepang dan Korea Selatan. Bukankah Jepang dan Korea Selatan tetap berada dalam orbit pengaruh Amerika Serikat.

Sebelumnya, SBY terlihat marah ketika memberikan keterangan pers usai melakukan lawatan ke Brunei Darussalam. Beliau memberikan keterangan pers di Base Ops TNI Angkatan Udara Lanud Halim Perdanakusuma

Dari serangkaian kisah dan fakta-fakta terbaru terkait profil Bunda Putri, jadi menarik untuk menjawab kenapa SBY harus marah besar ketika sosok ini mencuat ke publik melalui fakta persidangan? Karena jika bunda putri tertangkap maka kasus-kasus besar seprti migas dan pertamina,akan terkuak.Dan SBY berikut orang2 dalam lingkar istana akan terseret jauh dalam smua kasus skala besar.

Sebelumnya, SBY terlihat marah ketika memberikan keterangan pers usai melakukan lawatan ke Brunei Darussalam. Beliau memberikan keterangan pers di Base Ops TNI Angkatan Udara Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (10/10) malam. SBY membantah kenal sosok Bunda Putri yang sebutkan Lutfhi Hasan Ishaaq dalam kasus impor sapi.

Dinasti Baru *SBY*

Berikut adaah daftar dinasti dan kroni jabatan politik SBY dan Ani Sarwo Edhie Wibowo. Berikut datanya :

1. Edhie Baskoro Yudhoyono (anak SBY) Dapil Jatim VII, telah menjadi Sekjen Partai Demokrat di usia 30 Tahunan, Sang Istri, Aliya Rajasa aktif di Rotaract / Rotary Club Jakarta.

2. Jend. (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Adik Ani Yudhoyono (adik Ipar SBY), mantan petinggi TNI AD yang langsung menjabat menjadi Dewan Pertimbangan Partai Demokrat

3. Sartono Hutomo (sepupu SBY) Dapil Jatim VII

4. Hartanto Edhi Wibowo (adik ipar SBY) Dapil Banten III

5. Agus Hermanto (adik ipar SBY) Dapil Jateng I

6. Nurcahyo Anggorojati (anak Hadi Utomo yang juga ipar SBY) Dapil Jateng VI

7. Lintang Pramesti (anak Agus Hermanto) Dapil Jabar VIII

8. Putri Permatasari (keponakan Agus Hermanto) Dapil Jateng I

9. Dwi Astuti Wulandari (anak Hadi Utomo) Dapil DKI Jakarta I

10. Mexicana Leo Hartanto (keponakan SBY) Dapil DKI Jakarta I

11. Decky Hardijanto (keponakan Hadi Utomo) Dapil Jateng V

12. Indri Sulistiyowati (keponakan Hadi Utomo) Dapil NTB

13. Sumardani (suami Indri Sulistiyowati) Dapil Riau I

14. Agung Budi Santoso (keluarga Hadi Utomo) Dapil Jabar I

15. Sri Hidayati (adik ipar Agung BS) Dapil di Jawa Barat III

16. Putut Wijanarko (suami Sri Hidayati) Dapil Jatim VI

Selamat datang di Kerajaan Dinasti AtutPahit versus Sriwi-SBY !   (Rio. C/Abdullah)

[Sumber]

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

One thought on “The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungannya Dengan Dinasti SBY ?

  1. Ulasan menarik. Sipp. Tapi, mari gunakan istilah Bahasa Indonesia sebelum istilah yang keliru terlanjur menjadi baku. Jangan katakan ‘DINASTI’, katakan ‘WANGSA’. Dalam bahasa Indonesia sudah ada arti kata dinasti yakni, WANGSA. Bukan dinasti Syailendra, melainkan wangsa Syailendra. Bukan politik dinasti, melainkan POLITIK WANGSA. Kalau bukan kita sendiri, siapa yang akan peduli dengan bahasa kita? Jangan sampai bahasa kita lama-lama menjadi jiplakan bahasa Inggris. Kunjungi http://terjemahinggris.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s