Tanda-Tanda Kehancuran Yahudi

TAHUN ini, penjajahan Israel atas bumi Palestina memasuki tahun ke-63. Sebuah catatan yang panjang sekali. Selama dalam kurun waktu tersebut, sekarang ini, hampir 80% wilayah Palestina sudah berhasil dikuasai oleh para Zionis tersebut. Sehubungan dengan paham Anti-Semit yang merebak, banyak bangsa Yahudi yang “kembali” ke Israel (dalam bahasa Ibrani disebut dengan istilah aliyaa).

Paham Anti-Semit terjadi sedemikian rupa di luar perkiraan Israel sendiri. Isyu Holocaust yang selama ini dijadikan pelindung bagi Yahudi, perlahan-lahan mulai surut, dan bahkan banyak masyarakat Eropa sendiri yang tidak percaya kepada Holocaust sebenarnya. Di dalam negeri pun, Israel tengah “bertempur”. Para pemimpinnya saling sikut dan berebut kekuasaan. Friksi ini diyakini akan mengakibatkan tersendatnya kesatuan paham di antara mereka sendiri. Di sisi ekonomi, negara-negara yang selama ini memberikan bantuan kepada Israel mulai menuai protes dari rakyatnya untuk menghentikan kebijakan itu. Otomatis, Israel menjadi sedikit limbung. Salah satu yang membuat Israel melakukan agresi ke Gaza dua bulan silam salah satunya adalah untuk mencari sumber minyak baru dan air. Sudah beberapa waktu belakangan ini, Israel dilanda kekeringan. Sementara Hamas, sebagai penentang Israel nomor 1, seperti diprediksi banyak orang, malah semakin kuat pasca-agresi ke Gaza.

Beberapa hal ini oleh beberapa pengamat dijadikan sebagai indikasi ambang kehancuran negara Zionis yang ilegal. Uniknya, para analis Israel sendiri tidak menampik kekhawatiran ini. Inilah beberapa indikasi lain kehancuran Israel:

1. Sebagai negara penjajah Israel jelas kehilangan kemampuannya untuk melakukan peleburan dengan bangsa lain di kawasan Timur Tengah. Ini karena Israel hampir tidak beda dengan Barat dan merupakan kepanjangan kepentingan dan politik mereka di Timur Tengah. Misalnya saja dengan Mesir. Walau pada intinya, pemerintah Mesir berkongsi dengan Israel, namun masyarakatnya sendiri jelas-jelas menolak Zionis dalam bentuk apapun.

2. Israel mengalami ketimpangan secara demografi melawan pertumbuhan warga Arab. Hal ini nyata menimbulkan rasialisme terhadap warga Israel dari keturunan Arab dan terhadap warga Palestina. Israel akan berubah, seperti nasib Afrika Selatan pada masa rasialisme Apartheid. Pada akhirnya legalitas Israel akan tercerabut dan mereka akan dimusuhi. Fenomena ini sekarang sudah muncul secara internasional. Meski dukungan terhadap Yahudi di Amerika begitu kuat, mayoritas negara dunia tidak sepakat dalam hal ini. Apalagi jika strategi politik Arab menyerukan solusi satu negara dan bukan dua negara dalam menyelesaikan masalah konflik Palestina Israel.

3. Dunia semakin sadar tentang apa yang terjadi di Timur Tengah. Ini artinya tekanan masyarakat internasional terhadap pemerintah-pemerintahan mereka akan semakin kuat agar memiliki politik tegas terhadap Israel. Di Israel sendiri mulai ada sejumlah organisasi swasta mendukung aksi anti Israel dan melakukan aksi internasional melawan cara-cara Israel menghancurkan rumah warga Palestina dan pengusiran mereka. Dengan berangsurnya kemajuan ekonomi Negara-negara Timur Tengah, perimbangan dan bargaining perdagangan dengan sejumlah Negara akan mulai memaksa negara lain untuk mendukung kepentingan Arab. Secara otomatis Israel akan tercekik. Resesi ekonomi global menjadi jalan pembukanya.

4. Menurunnya jumlah militer Israel sebab jumlah kelompok usia tua militer Israel semakin tinggi. Di samping naiknya jumlah kelompok Yahudi ekstrem “harayadam” yang menolak bergabung dalam militer Israel. Sekarang ini, persentase mereka sudah menapai 9 persen dari warga Israel. Perang yang dilakukan Israel akan menimbulkan kerugian nyawa yang tidak terkira. Sementara bangsa Palestina, seperti yang sudah-sudah dan telah dibuktikan, akan selalu bisa bertahan dalam kondisi seperti ini.

5. Israel mengalami masalah sosial dan politik internal yang krusial. Perpecahan antara Kadima dan Likud akan terus berlanjut. Kadima, sebagai pemenang pemilu 2009 tidak mendapatkan pembagian yang adil dari sisi ekonomi dan kekuasaan. Tawaran dari Benjamin Netanyahu (ketua Likud) ditolak mentah-mentah oleh Tzipi Livni (Kadima). Kondisi ini akan berlangsung lama dan akan menjadi api dalam sekam bagi Israel.

6. Kelas terpelajar sekuler dari Barat mereka eksodus balik. Sehingga di Israel hanya akan tersisa kelompok akstrem dalam politik dan agama. Perseteruan dua kelompok ini sangat panas sebab satu sama lain mengkafirkan.

7. Ekstremis dan fanatisme kelompok di Israel akan saling menghabisi. Ini barangkali yang digambarkan dalam Al-Quran “kalian kira mereka berkumpul tapi hati mereka terpecah.” 

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

242 thoughts on “Tanda-Tanda Kehancuran Yahudi

      • hoi Rumi!semua haiwan akan masuk ke syurga… and Allah tidak akan mengharamkan kita masuk syurga….Neraka ialah penuh dengan api kala jengking ular dan macam-macam yang menakutkan awak…jadi insaf lah rumi insaf kalo enggak tau mao solat pergi jumpa uztas di Malaysia, di tasik kesuma semenyih tu ustas pun akan kata macam ni juga……

      • DASAR BODOH KAU RUMI.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • Ini benar,kalian pikir semua yahudi masuk neraka? Bodoh kalian,nabi pun ada yang termasuk bangsa yahudi,bahkan banyak sekali nabi dari bangsa ini,

      • Masyallah..anjing ashabullkafi.adalah anjing yg setia pada majikanya..ashabulkafi adalah hamba yg ta’at pada tuhannya(Allah)..hamba yg telah menyelamatkan iman..jadi anjing ashabulkafi itu..wkt di masukan kesyurga dia di gantikan Allah menjadi domba..begitulah ceritanya..Allah itu maha segala maha..apa yg ia kehendaki pasti akan terjadi..wasalam

      • ne buat egi kau jgn samakn nabi dngan kaum yahudi, nabi itu jelas2 dia djln allah mengikuti perintahx dan menjauhi laranganx…kau baca dlulah sejarahx jgn asal ngomong saja.. yahudi yg tidak djalan allah itu kafir dan wajib masuk neraka..

      • Saya percaya kalau Yahudi bisa masuk surga, tapi…
        Cuman Yahudi yang taat kepada Allah yang dapat masuk surga-Nya
        Ntu berarti Yahudi zaman Nabi,
        yang mengikuti ajaran Nabi,
        yang gak ikut2tan membunuh para Nabi,
        yang gak menghilangkan banyak nyawa orang Palestina seperti saat ini,
        @Egi: Memang banyak nabi lahir di tempat orang2 yang zalim, mereka(Nabi) lahir diantara mereka(orang2 zalim) untuk memberikan petunjuk dan meluruskan mereka supaya tidak berbuat zalim.
        Bukannya SARA, tapi begitulah kenyataan, tetapi jika ini dianggap SARA pun tak apa, komentar ini tak ada apa-apanya dibandingkan pembantaian yang orang2 Yahudi terhadap ORANG ISLAM di tanah PALESTINA.
        ALLAHU AKBAR!!!!!

  1. WAh .. wah.. wahhh, ini bullshit dari mana ya data data nya. Israel MAKIN KUAT, JUSTRU NEGARA ARAB LAH YANG BERTUMBANGAN : Mesir, Syria, Tunisia, Libya, Irak, Afghanistan… MASAK nggak baca koran apa nggak punya TiPi . Coba lah banyak baca berita dari luar, jangan cuma dengar Abu bakar basyir.

    • jangan mudah percaya dengan berita koran dan televisi, banyak manipulasi
      mungkin gak semuanya bohong, tp banyak yg sudah dimanipulasi

      • Tau gak, kalo media massa sekarang banyak yang dicekal karena ingin mundur dari berita kebohongan semata????

    • Tumpul akal ente! Mesir dibawah presiden mursi yg skrng secara terang2an berani memutuskan hub dgn israel, contohny dgn membuka kembali perbatasan mesir dgn palestine dan menghancurkan pipa salur minyak ke isra
      el, smentara israel minyak dan airny aja masi bergantung sm mesir. Sirya, rezim assad bntar lg jg down dgn dtgny pejuang asing ke sirya. Di afghan selama
      pemerintah boneka AS masi ada, selama itupula para mujahid akan ttp ada.

      • yang benar to.
        sejak kapan ya mesir berani putuskan hubungan dengan israel
        sementara mesir masih mengandalkan israel dalam permasalahan ekonomi
        yang skrg melanda mesir.
        hahahaha
        akal ente yang tumpul kali???

      • Assad udah kalah kok sama mujahidin, padahal mujahidin telah mengosongkan medan perang dan bersembunyi di balik gunung… Lalu, setelah kembali keluar,,, tentara Assad mati dan terluka parah… 1500 TENTARA ASSAD…. INI BERITA DARI SALAH SATU RELAWAN HASI DARI INDO YG TINGGAL DI SANA UNTUK MEMBANTU MEDIS PARA MUJAHIDIN.

      • Mesir gak mungkin mutusin hubungan, karena terakihir perang lawan Israel wilayah2 mereka dikuasain Israel dan dikembalikan dengan syarat.

    • Semakin gencar boykot2 produk israel, semakin dekat israel dgn kebangkrutan. Keknya ente yg hrs baca berita dr luar, jgn cma dengerin khotbah pastor gay ato ceramah si paulus nazi aja.

      • Internet, Semua OS, processor, hampir semua yang berhubungan dengan teknologi dan pengobatan dikuasain oleh Israel, makanya kita harus berani hidup seperti penduduk amish yang ada di amrik, gk usah teknologi2an dan pengobatan cukup dengan doa saja.

      • DI mana- orang manipulasi tapi Israel memang negara kering yang sangat kaya dengan buah, madu dan anggurnya

    • dari alqur’an
      dah jls suatu saat israel negara kafir aka hncur
      dalam hadist jga disebutkan suatu saat negara itu akan hancur

      • suatu saat???
        tp satupon hadist kmu gag ada yang bisa pastikan kapan israel akan hancur!!
        di alquran ada juga di tulis:
        itu org israel lihat bunuh mereka(israel)ya kan??
        jd org israel sdh tahu itu, jadi sebelum israel hancur mereka akan menghancurkan kalian diluan.

      • “Tidak akan tiba hari kiamat sehingga kaum muslimin berperang melawan Yahudi. Sampai-sampai apabila orang Yahudi bersembunyi di balik pepohonan atau bebatuan, maka pohon dan batu itu akan berseru, ‘wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi ada bersembunyi di balikku, kemarilah dan bunuhlah ia.’ Kecuali pohon Ghorqod, karena ia adalah pohon Yahudi.” (Muttafaq ‘alaihi dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu).

        Diriwayatkan oleh Syaikhaini (Bukhari dan Muslim) dari Abdullah bin ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda : “Kalian benar-benar akan membunuhi kaum Yahudi, sampai-sampai mereka bersembunyi di balik batu, maka batu itupun berkata, ‘wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku, bunuhlah dia!’.” Hadits-hadits di atas menunjukkan bahwa :

        Pertama : Akan datang masa sebelum datangnya hari kiamat bahwa kaum muslimin dan bangsa Yahudi akan mengalami peperangan besar dan ini adalah suatu hal yang pasti akan terjadi.

        Kedua : Bangsa Yahudi akan dibantai oleh kaum muslimin, dan hal ini terjadinya di bumi Palestina, dan saat itu seluruh pepohonan dan bebatuan yang dijadikan tempat persembunyian bangsa Yahudi akan berseru memanggil kaum muslimin untuk membunuh mereka, kecuali pohon Ghorqod.

        Ketiga : Hal ini menunjukkan bahwa kemenangan berada di tangan Islam dan kehinaan akan meliputi bangsa Yahudi yang terlaknat dan terkutuk. Keempat : Berkaitan dengan sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam yang diriwayatkan oleh Abdullah bin ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma di atas, dimana Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda “latuqootilunna” (Kalian benar-benar akan membunuhi kaum Yahudi) yang disertai dengan lam dan nun sebagai ta’kid(penegasan) akan kepastian hal ini. Khithab (seruan) Nabi ini adalah kepada para sahabat, hal ini menunjukkan secara sharih bahwa masa depan adalah milik Islam saja –biidznillahi-, namun haruslah dengan metode para sahabat Nabi dan kaum salaf yang shalih.

        Kelima : Berkaitan dengan sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu di atas, dimana Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda tentang seruan batu dan pohon : “Wahai muslim, wahai hamba Allah…” yang menunjukkan manhaj tarbawi (pendidikan) ishlahi (pembenahan) yang ditegakkan di atas manifestasi tauhid dan al-‘Ubudiyah (penghambaan) yang merupakan cara di dalam menegakkan syariat Islam di muka bumi dan melanggengkan kehidupan Islami berdasarkan manhaj nabawi.

    • Hahaha……..simorang2……udah mau hancur israel mah tong….wakakakkak .lo harus banyak baca sejarah,jgn sinchan mulu lo baca.

      • sejarah. seharus kw yang banyak baca sejarah.
        di atas tertulis sebagian org israel yang ada di dunia kembali k israel
        coba kau pikirkan sejenak, sedangkan untuk saat ini sja yg mereka(israel)
        masih berpencar di seluruh dunia ini tp satu pon negara islam tdk sanggup
        menghancurkan israel, gimana klu mereka yg ada di seluruh dunia ini pulang
        ke israel.makin hancurlah negara islam sebab untuk saat ini saja negara islam bisa mereka hancurkan dlm keadaan masih terpecah,
        gmn klu mereka bersatu mungkin negara islam akan punah

      • Tak urus Yahudi atau bukan, memang di Israil sana, Mesir di sana…anggur dan madunya luar biasa. Otak orang Israel…Yahudi memang TOP, bro!

      • memang orng yahudi di berikan kelebihan yg tdk di miliki bangsa laen yaitu otak yg pintar sehingga tanah yg tandus saja bisa di ubah menjadi kebun anggur yg paling enak di dunia,tpi pda akhirnya mereka akan hancur juga karna sesungguhnya allah yg telah memberikan kelebihan itu dan allah juga yg akan MENGHANCURKAN orang” yahudi.
        so… bwt orng” yahudi silakan anda bersenang” dahulu tpi kau tinggal tunggu waktu untuk kehancuran bangsa kalian.

      • rumi Islam lah yang terbest… bukannya yahudi allah sayang pada israel sebab itulah allah bagi israel umur yang panjang kalo tidak dah lama allah ambil nyawa dia……..

    • Lah lu yang bullshit tolol,lu liat tv ya jelas jelas mereka bilang yahudi makin kuat,orang itu tv dikuasai mereka semua

    • he simorang…………, kita tunggu saja…, dan apa yang terjadi kalau badanmu itu masuk kelihang kubur , baru kau rasakan arti kebenaran , dan atas kekejaman bangsa Yahudi israel…, keneraka kalian semua wahai orang2 kafir yang tak tau diri

      • hidup ini penuh keseimbangan , ada malam dan ada juga siang, ada terang dan gelap. ada gembira dan ada juga yang susah, perhatikan yang paling penting, ada SURGA DAN ADA NERAKA, jadi Allah SWT telah mentaqdirkan manusia ada yang masuk neraka juga ada yang masuk surga, jadi surga itu untuk orang2 yang beriman yang benar2 beriman kepada Allah swt , akan tetapi neraka itu berisi para syetan2 yang menyesatkan manusia, terutama orang2 kafir , yakni YAHUDI dan nasrani…,
        tapi sebelum terlambat tolong buka akal pikiran kalian:
        1. pakaian tak akan pernah ada bila tidak tidak tukang jahit yg membuat
        2. sepeda motor tak akan tercipta bila tak ada tukang ahli motor yang membuat
        3. setiap ada awalan pasti ada akhiran
        4. alam semesta ini tak tercipta bila tak ada yang membuatnya, DAN MAMPUKAH manusia yang membuat seluruh alam jagat raya ini, kalau bukan Allah yang MAHA BESAR YANG MENCIPTAKANYA…,
        Manusia itu tinggal hanya menikmati saja ,,,, tapi mereka tiada yang bersyukur , mereka malah menyembah patung2 yang tiada bermanfaat bagi diri mereka sendiri dan saling serang demi ambisi kekuasaan kecil yang tiada kekal, dan mereka hanya beberapa tahun saja hidup lalu dilahap bumi, dan bumi2 itu sendiri akan menghimpitnya.
        Bahkan Allah swt sudah mengirimkan 25 rasul Allah , dan Allah memperlihatkan kekuasaanya diseluruh penjuruh bumi, tapi manusia yang kafir hatinya sudah tertutup akan kebenaran…,
        mereka pikir mereka akan abadi didunia, mereka bodoh tidak bisa ambil hikmah apa yang terjadi, padahal mereka punya Akal untuk berpikir, tapi nafsu menguasai mereka semua, maka rasakanlah AZAB NERAKA YANG DIJANJIKAN ALLAH SWT KEPADA KALIAN……
        AMBIL SAJA DUNIA YANG TAK KEKAL INI, KUASAI SAJA, ASAL KALIAN TAU, ORANG2 YANG BERIMAN KEPADA ALLAH TAK BUTUH DUNIA YANG FANA DAN PENUH SANDIWARA SERTA TAK ABADI INI . ORANG2 MUKMIN YANG BERIMAN KEPADA ALLAH HANYA BUTUH SURGA, tertawalah kalian, sampai kematian menghampiri kalian…
        dan wahai muslimin , mari BERSATU untuk mempertahankan islam demi kedamaian…..

    • Biasa bro, para muslimer kan suka membalikkan fakta. Kalau negara penduduknya mayoritas muslim, pasti cakar2an sendiri plus kere, kalau negara itu kaya seperti arab saudi, pasti bodho2. Kesimpulannya muslim adalah:
      tukang ribut, kere dan bodho. Sorry bro saya sekarang masih muslim, tapi sebentar lagi mau murtad

  2. Kaum yahudi berkumpul di negri israel biar mudah diazab dan dihancurkan, tinggal beberapa tahun istrael akan di hancurkan. Mengamati taliban terasa Imam Mahdi telah berada dalam barisan hy tinggal hitungan beliu akan di baiat di mekkah. Mari amati Taliban dan israel.

      • Nazi bisa saja menghabisi smw yahudi tapi biar kalian tau siapa itu yahudi…..pandai mencelah itu adalah ciri dari yahudi..

      • katany israel kuaattttt….kayyaaaa,,,,anngurnya enakkk…..pinter pula..
        tapi ancurin taliban yang bukan negara dan hanyya sekelompok pejuang ajah syuuusyyaahhh…..
        appaaaa…mau ngeles apa lagii…
        itu bukti israel ga akan menang lwan muslim,,,intinya lo akan mooddyarr brooo…wasalam.xixixixixixi

      • lalu kau juga akan hancur, jangan pikirkan kematian atau kehancuran orang wahai isarel, kau juga akan mati. mudah2an kita berjumpa dinegeri akhirat, kita lihat , kau atau negeri irak yang hancur….

      • Jangan sok tau loh irak akan hancur bagaikan abu pasir mungkin israel akan hancur seperti debu yang dihinjak manusia kamu mengerti karna allah selalu dipihak orang yang benar yaitu islam

    • hartn, jangan kata gitu dong…tiada syapa -syapa pun yg tau bila kiamat akan berlaku tetapi cuma Allah seorang. saja yang tau… lagi pun saya pun tak tau..malaikat tak tau begitu juga Nabi….

    • wah… aku suka gaya bicaramu…
      yang penting Lakum dinukum waliyadin!
      biarlah Allah SWT yang akan menyadarkan mereka karena Allah Maha Pemaaf lagi Maha Bijaksana

  3. Setahuku bahwa kelak bangsa Israel akan hancur dan bercerai-berai, dan dihinakan oleh Allah dengan sehina-hinanya. Sebab sudah jelas kembalinya mereka adalah neraka jahanam yang didalamnya ada baja meleleh buat minuman mereka dineraka. Neraka tempatnya adalah di bumi tingkat 7. Bersyukurlah wahai kaum muslim yag teguh dengan imannya, kembalinya adalah syurga yang penuh dengan kenikmatan yang tak ada didunia. Insya Allah.

      • Memang kalau hancur kalian mau apa? Biar saja mereka hancur…semua ada waktunya. Israel berjaya karena peradaban dunia dari sana

      • berpikir dulu sebelum berbicara
        UNTUK RUMI anda pasti kaum YAHUDI, KAUM ZIONIS ISRAEL yang terkutuk yang tak kenal belas kasihan klk kamu pro ISRAEL tinggal saja di ISRAEL jangan injakkan kakimu ditanah air kami INGAT ITU DI PIKIRANMU JANGAN KENIKMATAN AJA YANG KAMU HAYALKAN KEMATIAN PASTI AKAN DATANG KEPADA MU SEMINGGU DARI SEKARANG ,,,,,,,.,………..

      • Astaghfirullah ,, rumi ,,, tp bersyukurlah rumi jgn sia2 kan kesempatan mu untuk mengakui allah itu 1 tdk ad yg lain ,,, bukan 3
        Lihat lah kitab yg kw jalan kan sudah byk dirubah ,,, didalam sudah tdk logis ,,, lihat lah perdebatan antara dokter kembel dan zakir ,, antara bible kristen dan alquran yg mana yg logis kau akan tahu ,,,, cuma seminar semua boleh mendengarkan ny

    • betoool . . . . . . . suatu saat bangsa yahudi akan di hancurkan oleh ALLAH SWT dengan hantaman yang keras . . . . .pernah kah anda dengar PLANET X . . .itulah yang akan mnghancurkan mreka . . insyallah

  4. semua yang tertulis diatas adalah hasil karya 1 orang, kata-kata yang kasar itu fitnah bagi umat islam. krn umat islam tdk mungkin menggunakan bahasa sekasar itu…

  5. Kenapa orang israel banyak membantai anak-anak dan wanita?, sebab selain untuk memutus keturunan, selain itu rata-rata anak2x palestina sudah pada hatam qur’an yang mana apabila seorang anak yang tidak berdosa memanjatkan berdo’a maka Allah akan langsung mengabulkan-nya dan orang yahudi paling takut sebab azab Allah itu langsung di hadapan mereka.

    • Yah… kita sebagai kaum Muslimin haruslah mencontoh orang-orang Palestina, eh siapa tahu… ada kesempatan mati sahid musuh Kafirrun

      • betul skli komen antumm..yahudi dr dulu emang bangsa yg pengecut,banci,keras kepala ,dzalim,makannya dia beraninya sama anak” dan wanita,liat aja bukti kejahatanya mereka di palestina ,sma yg namamya dajal ariel sharon yg dah di neraka sekarng

  6. Didunia ini hanya ada dua jenis manusia, yaitu jenis kafir serta munafik dan jenis Muslim (Islam). Yang kafir pasti ke neraka, yang muslim pasti ke syurga. Yang ingin masuk ke syurga pasti sering duhujat, diludahi, disiksa, dihinakan oleh manusia kafir. Karena orang kafir itu adalah sekutu iblis, yg memang iblis hobinya menyesatkan manusia kafir agar masuk neraka secara bersama kelak. Mereka dineraka minum, baja panas meleleh, nanah, kotoran yang berbau menyengat dan panas, gelap kelam didalamnya, orang kafir dineraka berwajah gelap seluruh tubuhnya dan mereka berteriak-teriak minta tolong kepada manusia muslim setiap saat, tetapi apa jawabnya bagi muslim kepada kafirin….. “Itulah balasan yang kau peroleh ketika dulu kau kafir dan memperolok-olok diriku (muslim)”.. dan tentunya sungguh sangat merugi bagi manusia kafir…… Beruntunglah wahai manusia muslim. Ingat siapa yang mengaku Tuhan kalu bukan orang Yahudi (kafir)? padahal manusia itu ciptaan Tuhan. Siapa yang membunuh para Nabi kalu bukan orang Yahudi ? Siapa yang membunuh orang-orang sholeh ..bukankah Yahudi? Siapa yang memutar balikkan fakta sejarah dunia….bukankah Yahudi? Dan masih banyak lagi tipu daya manusia kafir selama didunia ini…. Memang sekutu iblis itu pola pikirnya pasti sama…yaitu sama dengan iblis. Mereka pinter dan pandai…. BERBOHONG !!! Begitulah.

    • that’s right !!! Herannya koq masih ada aja yg bebal tak mau menerima fakta.. penjahat koq dibela…mungkin krn sama2 penjahat kali yee…

    • … tapi napa orang kristen bela mati-matian yahudi, padahal yahudi dulu yang katanya nyalip yang sekarang disembah … binun

      • apakah anda dapat menjelaskan kata-kata anda diatas?
        maksudnya kepintaran manusia itu apa?
        apakah Yahudi itu OTAK-nya dunia?

      • Sadar rumi dan israel disini aja udah dibuktikan bnyak org islam dan muslim yang komentar membela palestina… begitu juga palestina pasti akan bnyak yg membantu… kekuasaan allah itu tidak ada yg bisa menandinginya… jika allah sudah mengatakan ” Kun fayakun ” maka terjadi dan terjadilah… . Buktinya saja bnyak juga kan org yg td nya nasrani mengapa memilih islam… karena pertolongan allah itu nyata … saya sempat bingung kenapa orang nasrani itu menyembah2 patung… padahal patung itu sendri dibuat oleh manusiia… ingatlah qm akan kematian rumi dan israel

  7. org2 yang terdelusi, menghibur diri krn ga bisa menerima fakta… fanatisme itu menumpulkan otak…. dan buta akan realita… saya bukan pendukung israel (zionis) tapi kalo saya boleh mengatakan secara fakta… israel still stronger as ever… mgkn saja faktanya Allah yang kalian sembah itu memberkati Israel, tapi kalian ga menyadarinya… harusnya negara2 islam penentang israel itu sedang ada dipuncaknya masa2 sekarang ini… karena minyak masih merupakan sumber energi utama dunia sampai saat ini… mgkn 40 atau 50 tahun lagi dunia sudah beralih ke green energy… krn pemanasan global memaksa kita tidak menggunakan energi fosil lagi… kalo pada masa puncaknya saja negara islam kaya minyak blm bisa mengalahkan israel… apalagi nanti dimana minyak sudah tdk dipakai… sedangkan israel punya sumber daya tak terbatas yaitu pengetahuan dan kecerdasan… tolong lah jgn terdelusi dan lbh rasional dalam berpikir, jgn senang dgn teori konspirasi krn tujuan org membuat itu hanya buat hiburan dan bahan bacaan yg menyenangkan bukan sbg fakta yg perlu dianggap serius….

    • anda berkata tidak mendukung zionis…tapi komentar anda menjelaskan bahwa anda mendukung penjajahan dan kejahatan!! Kami bukan menghibur diri…tapi itulah harapan yg telah dijanjikan dalam kalam-Nya…dan hanya orang2 yg beriman yg akan percaya kebenaran dari Allah…sementara anda??? tunggu aja adzab yg akan menimpa anda sendiri

    • Kata2 anda pada kalimat terakhir diatas menunjukan sifat alami jahudi pada diri anda!!! Hanya mementingkan kesenangan dan menghibur diri sendiri tanpa menyadari efek moral yg akan muncul dari apa yg anda lakukan.skali pun anda sadar tetap akan berbuat demi kesenangan dan penghibur diri..ini lah contoh sifat jahudi nan serakah dan laknatullah!!!

  8. Islam adalah agama Allah, Malaikat beragama islam, Adam dan istrinya juga Islam, Surga Islam, Neraka Islam, Angin Islam…yah semua islam. Memang itu kehendak Allah. Yang bukan Islam siapa ? Yang bukan Islam hanya golongan Iblis dan sekutunya. Mereka jelas akan menghuni neraka kelak..kekal abadi penuh siksa didalamnya. Islam mengajarkan agar manusia itu bisa menbedakan mana iblis, mana majusi, mana yahudi, mana nasrani, mana itu binatang. Manusia Islam yang gigih dan kuat dan perpegang teguh denga-Nya sudah pasti bisa menbedakannya dan jaminannya syurga. Ingat semua Rasul dan Nabi adalah Islam….Ntar Rasul Isa akan turun kedunia akan menghancurkan semua keturunan yahudi dan nasrani dan majusi ..pasti….pasti. Dan beliau Isa akan mengatakan bahwa Islam adalah agama Allah yang wajib dipahami dan diyakini. Siapa mau ikut Isa kelak ?

    • Anda sangat dangkal tentang pengamatan sejarah perkembangan dunia sampai saat ini. Israel adalah bangsa pilihan Allah, kalian tidak dikenal oleh Allah, kalian adalah anak gundik pembuangan. Allah tetap berpihak pada bangsa pilihannya sampai pada saat ini. Siapapun punya kekuatan perang yang besar tidak akan mampu melawan Israel karena dia selalu dilindungi oleh Allah sendiri bukan kamu. Baca kembali sejarah perang Arab – israel 1948 – 1967 semua negara Arab menyerangnya tapi semuanya hancur. wilaya kekuasaan semakin luas sampai saat ini. Mohon jangan terlalu dangkal melihat satu permasalah dan selalu membenarkan diri didalam kebohongan yang sementara ini iblis sedang mengusai kamu.

      • kelak ketika nyawa anda sudah dicabut dari badan, anda akan mengetahui yang benar dan yang salah. jangan sampai anda menyesal selepas meninggalkan dunia ini. teruslah belajar dan memperbaiki diri.

      • Lo yg dangkal pola pikirnya…lo baca coba baik2 …..memang betul bangsa yahudi bangsa pilihan tuhan….tapi yahudi yg tidak berbuat kerusakan dan taat kepada tuhannya.pertanyaannya…apakah yahudi (zionis israel) skarang seperti itu??????. Lo jgn comment klo ga tau sejarah…..

      • jika anda mengatakan kami adalah anak gundik pembuangan berarti anda membaca torat, talmud, dan bible. tahukah anda, di dalam torat, talmud, dan bible juga disebutkan bahwa keturunan keturah akan membantai umat Yahudi yang anda banggakan itu di akhir zaman nanti? Kami bangsa Melayu Muslim keturunan Keturah, dengan ikhlas akan membuktikannya di akhir zaman nanti melalui anak2x keturunan kami. menjelang itu, berbanggalah/bermegah2xanlah anda saat ini

      • Israel bersama AS sebenarnya hanya ingin menguasai minyak di timur tengah maka dari itu AS dan israel menuduh negara negara timur tengah seperti dalang di balik luluhnya Gedung WTC adalah iraq padahal kalau dipikir secara logis kalau hanya ditabrak pesawat mungkin hancur tidak sampai luluh lantak seperti itu karena baja yg berlapis ,yang kedua bukankah itelijen AS tersebar di seluruh dunia masak bisa kecolongan di negaranya sendiri hayooo???

    • kalau adam dan hawa adalah muslim , pasti lucu dong ..? adam yg ditutup cuma alat vitalnya , sementara siti hawa perlu banyak daun utk menutupi badan dan wajahnya sebagai jilbab . he he he ..

  9. kalian semua saya rasa sudah sok tau semua..kenapa kalian semua berdebat seakan-akan kalian sudah pernah mengerti sejarah israel dan palestina??apakah kalian semua sudah pernah hidup di tengah tengah rumitnya kedua negara ini,kalau memang tidak pernah janganlah kalian saling melempar kebenaran dan kesalah pendapat masing-masing..kalian tidak ubahnya dengan anak-anak PAUD dan anak TK..

    • Minum kopi dulu ah…… TOP Kopi..kopinya enak sekali…. pura pura ini iklan….. emang enak kopinya. TOP kopi !!!

  10. NDAK USAH EMOSI SODARAKU, HATI YG SUDAH TERTUTUP TAK AKAN BISA DI KASIH PETUNJUK, DAN ALLOH PUN TAK AKAN MEMBERI PETUNJUK LAGI….

  11. Pinter neh Ƴɑπƍ bikin..!!
    Pasti ahli sejarah lulusan madrasah yah?!
    Terusin buat kebohongan utk umat yah, biar nti masuk sorga! ;D

  12. Biarlah Allah menunjukan kuasanya atas pembantaian semua muslim di Timur Tengah tentang kematian anak-anak Ismail keturunan “Keladai Liar Ismail” setiap hari telah dibantai olah Asad Surya selama setahun 40.0000 keturunan ismail islam telah dibantai sampai saat ini.

    Apakah ini cara Allah bekerja untuk menegur islam didunia ini….?dengan pembantaian muslim didunia ini…? Pembanatain di Nyahmaar, Bosnia….Irak…Surya dan terakhir di Maluku dan Poso kematian anak-anak Ismail tak pernah terhenti sampai detik ini tetap berlangsung di Surya…Syiah dan Sunnih saling membantai. Allahuákbaaar!

  13. Assalamualaikum.
    Sudah urusi saja Iman diri kalian masing2.. Gtu aja koq repot.
    Semua hanya kehendak Allah SWT. Cukup dengan berdoa yg sebaik-baiknya.

  14. komentar kalian penuh dengan emosional….kalian tidak tahu asal usulnya….selayaknya politikus dan orang pintar di indonesia….asal bunyi,,,,ga di pikirkan komentar kalian…..

  15. Tidak ada tanda-tanda kehancuran Yahudi Quran salah ramalan ya karena Quran ciptaan manusia Muhammad bukan buku Ilahi…?

    Tetapi kenyataan terlihat kehancuran islam dimana-mana..lihat keadaan Timur Tengah kematian muslim sangat mengerikan….Asad presiden Surya membantai sesama muslim….dan sebentar lagi pasukan dunia akan masuk menyerang surya…dan lebih parah kematian muslim sebagai ladang pembataian…?Allah swt telah menujukan kuasanya disana…?

    Dunia sudah tahu Asad Surya telah mempergunakan senjata kimia untuk membunuhn rakyatnya…? Presiden Asad islam…, dan mengapa dia harus membunuh rakyat islam ?
    Ada kuasa Allah swt sedang bermainan disana…..mengapa Allah SWT yang beriman harus membunuh muslim…?berarti zaman kehancuran islam sudah terlihat dimana-mana….pembunuhan muslimn dan pelecehan islam dimana-mana…?kasihan orang-orang beriman menjadi ladang pembantaian…mengapa islam yang penuh penderitaan…?

    • Mr.nunusaku kelak kamu akan menjadi jiwa Ɣªήğ menderita., ruh mu akan berputus asa menghadapi siksa setelah kematianmu., krn kamu telah menghina alqur’an dan nabi terakhir., yahudi itu pasti akan hancur.!!! Saya tegaskan lagi demi keperkasaan allah s.w.t yahudi itu kelak akan hancur oleh pasukan pembawa panji hitam Ɣªήğ dipimpin oleh Imam mahdi.

      • ha…ha…hayalan palsu karena memang ajaran kualitas palsu agamamu..tak terbukti kekuasaan Allah swt…Mu…?untuk dapat melaknat mereka yang menghina Muhammad dan islam….?

        Dimakah letak kekuasaan Allah swt muslim yang engkau imani…?
        kalau mengharapkan kekuasaan Allah swt asward Hajar Batu hitam disudut Mekkah…..mohon agar anda memperbanyak sholat untuk kebangkitan nabi palsumu Muhammad bin Abdulah yang sudah terputus jiwa raganya dan sekarang sedang menderita diapi neraka jahanam….ya tinggal umatnya akan menyusul nabinya di Neraka jahanam.

        itu sudah kepastian, karena nabimu telah bejanji muslim adalah menjadi penghuni neraka…untuk dapat befrtemu Muhammad dineraka…?

      • ente punya mulut di jaga..al-quran kitab terakhir dan paling sempurna di dunia yg d berikan allah untuk nabi terakhir…jika anda tidak percaya bacalah…setelah anda baca saya yakin anda akan tau apakah itu kitab buatan manusia atau allah swt..karna menurut saya manusia tidak akan mampu membuat kitab sesempurna itu..

    • Rabi Yahudi saja akui agama Islam itu sangat benar daripada yang lain. Beliau sangat senang ketika berada ditengah2 orang islam yang sedang beribadah.

      • Assalamualaikum

        Mr,,, dirimu sudah terlewat batas saudara q , jgn uji aq ,,, orang islam tdk lemah ,,, nyali islam kuat ,,, ,,, jd jgn uji aq ,,,,

        Law dirimu mw ngetes kemampuan dengan islam aq rela mati demi allah dan nabi q yaitu muhammad ,,,, jd law kau mw tes mmbunuh tubuh. Q ,,, aq yg akan menancapkan pisau ditubuh kw mesir

        Ni no hp 085277695801. Hub aq law kw mw kesombongan ucapan mu yg telah menhina muhammad ,,,,

    • Semua yang diberitakan nabi Muhammad sedang terjadi bung. Gak usah tutup mata deh! Dunia mengakui skrg memang akhir jaman.

      Jangan sampe kalian2 yg sudah mendholimi nabi Muhammad dan seluruh kaum muslimin ntar pas di akhirat malah meminta-minta pertolongan pada beliau buat diselamatkan.

    • Mr.nunusaku yang hatinya telah tertutup rapat, jangan pernah ngomong kalau gak tau apa-apa ya!!.mending diam dan pigi makan rumpot sama kawan mu yg laen…

    • To’ Nunu saku…Lo ngomong Alquran karangan Muhamad wah..otak lo degil mirip kerbo lo ngomong gak salah tuh …!!? justru Alkitab lo itu yang semrawut gak jelas asalnye dari mane lo imani trus dibilang Firman..!! pantes aje wajah-wajah kafir kristen mukanye miriipp sekalee wajah Iblis KUSAM..KELAM..nah ALKITB lo itu karangan IBLIS..PAULUS CHEKUEEEKK..CHEKUEEKK..

  16. Muslim ramalkan tanda-tanda kehancuran Yahudi, kok sampai sekarang Yahudi belum juga hancur, tetapi tanda-tanda kehancuran musllim Timur Tengah menjadi kenyataan kehancuran islam dimana-mana…?

    Berarti ramalan muslim tentang Yahudi tidak menjadi kenyataan…? ya maklumlah ramalan seorang muslim islam hanya pikiran hayalan ajaran Muhammad….tidak dapat diandalkan

  17. woe….yg ada di atas smuanya RILEKS,,,,kalau yang ada post tentang informasi klo g mau menerima ya g usah diteri klo mau terima ya diterima, jadilah orang yang intelektual masak cuma gara2 orang post tentang ini itu udah pada ribut, musuhmu iku lo sing perlu diwaspadai, sesama muslim seharusnya saling menguatkan bukan melemahkan ya apa mau tentara muslim mau kuat kalau isinya org yg suka mendebatkan suatuy hal yg sebenarnya g perlu di perdebatkan

    jadi orang yang pake otak + hati (ilmu+iman) jangan pake otak doang

    • Cobalah berfikir kritis untuk tidak mempercayai suatu hal dengan keyakinan 100%, kecuali kepada Allah dan Rasulnya

      • untuk kedua kata-kata diatas ini saya sangat setuju!
        lebih baik kita bersatu mulai sekarang dan mendekatkan diri kepada Sang Ilahi.

  18. yahudi alias israel binti amerika bin dajjal binti kristen kafir salibis adalah calon penghuni neraka jahanam,merekalah bahan bakar api neraka,sungguh mereka kafir sampai sangkakala di tiupkan..
    sungguh mereka orang kafir penjajah,pembunuh,pengadu domba,pemfitnah,licik,jahil,jahat..
    neraka jahanam menanti kalian wahai kafir..

  19. engkau pasti tau kebenaran setelah engkau mati, nabi muhammad pasti benar, lihat engkau akan tau setelah ajal menjemputmu wahai yahudi dan nasrani, orang kafir di biarkan menang untuk menambah penduduk neraka, tak ada kenikmatan tanpa usaha, pakailah pemikiran, islam sudah menyebar, bnyak mualaf yg sangat sangat sangat jenius, bukan orang pintar pasti memiliki iman yang pintar, wahai yahudi dan nasrani, cobalah engaku baca penelitian fir,aun bukan itu tanda sebagian kecil alQuranKU, taurat dan injil apa bisa dikatakan suci sedangkan kitab itu di ubah oleh manusia. sedangkan Alquran tidak akan berubah, orang memeliki kepintaran yang sangat bagus pasti akan memasuki islam,
    islam dan alquran sudah di jaga allah SWT,
    sy tanya pada anda apa ada kitab suci di sentuh manusia. saya rasa tidak.

  20. bkn sebalikknya negara islam yang hancur.serti mesir,libya,irak dan suriah.
    dan bagaimana mau merebut miyak baru sementara palestina bukan negara minyak.
    dan klu org israel yang da di dunia seluruhnya pulang ke israel mungkin hanya dua pilihan
    yang ada di pikiran kita amerika krisis ato negara islam akan hancur.
    mengapa aq katakan demikian.sebab yg mengendalikan perekonomian amerika masih keturunan israel
    contoh kita bilang josoros dan hilery clinton dia msh keturunan israel.dan mungkin anda msh ingat dengan josoros yang pernah mengguncang perekonomian indonesia pada jaman era suharto dan josoros msh keturunan israel termasuk juga margareth techer perdanan mentri inggris msh keturunan israel.
    2 nagara islam akan hancur:lihatlah israel yang di kelilingi 5 negara islam tapi 1 pon negara islam tak sanggup menghancurkan israel.sampai saat ini yang mereka belum bersatu.
    gimana lagi klu mereka bersatu semua org jenius yang ada di seluruh dunia pulang ke israel bangkan aja apa yg terjadi pada negara islam.
    jd artinya untuk saat ini saja negara islam tidak sanggup menghancurkan israel,
    gmn lagi klu mereka(israel) yg ada di seluruh dunia ini pulang ke negaranya mungkin negra islam akan punah

    • nah… anda termasuk seseorang yang memikirkan dunia ini saja… pelajarilah dirimu dengan iman dan Insyaallah… Allah akan menunjukkan kekuasaan-Nya kepadamu, saudaraku

    • Memang benar islam akan kalah, smpai2 gx ada satu org kafir pun yg menganggapnya menang, tapi semuanya kan berputar diakhir zaman nanti, sekarang memang waktu jayanya kaum kafir !

  21. Dajjal akan berjalan dengan di iringin oleh kaum yahudi yang nengenakan topi dari arah Asbahan.

    inti nya kaum yahudi pengikut setia Dajjal
    dan Dajjal dan para pengikut nya/yahudi kelak di bunuh oleh Nabi Isa As.
    apa kamu masih berkomentar bahwa bangsa yahudi kelak yang akan menang???
    anda keliru !!!

    LAILAHAILLAULLAH MUHAMMADARRASULLULLAH.

    ALLAHUAKBAR..

  22. Yang saya tahu, Allah ada dipihak yang benar. Dan, Allah akan memberikan hidayah kepada yg kafir dan mengakui agama Islam. Kamu gak tahu? Kalau kemenangan Mujahidin di perang suriah itu sangat luar biasa?? Padahal tentara mereka hanya 150 orang dan itupun kalah oleh tentara Basyar Assad yaitu 1500 orang. Dan terbukti Mujahidinlah yang menang. Padahal mereka tengah bersembunyi dibalik gunung dan mengosongkan tempat perang. Lalu, tentara Basyar Assad (islam KTP) berperang dengan siapa?! Insya Allah, itu pembela islam… karena tentara Assad mati terluka, padahal tentara Mujahidin tak ada di medan perang. Itu, bukti ALLAH MEMBELA KAUM MUSLIM. ALLAHHU AKBAR YA ALLAH YA RABB!!!

  23. sampai kapan juga israel tidak akan bisa menghancurkan palestina, karena itu sudah jadi garis tangan untuk mereka dan kekuatan dan pengaruh israel dan sekutunya akan semakin berkurang sedangkan palestina dan sekutunya akan semakin kuat dan akhirnya akan terjadi peperangan yang akan menentukan nasib dunia dan kehidupan didalamnya di mana disitu akan datang imam mahdi yang akan mempersatukan para muslimin untuk melakukan perang terakhir terhadap orang yang bukan muslim -yahudi dan kristen- tidak ada tempat bagi mereka untuk sembunyi, bahkan jika mereka bersembunyi di balik pohon pun, pohon itu akan memberitahukan keberadaan mereka kepada pasukan muslim, mereka akan memberikan pilihan kepada seluruh umat manusia : islam atau mati, muslimin akan menang hukum islam akan ditegakan, dunia akan tunduk pada satu hukum ini, hukum yang lainnya akan dihapuskan dan mereka akan menguasai dunia. dan darah orang2 yang telah terbunuh karena mempertahankan iman mereka akan memohon kepada Tuhan. Apakah Tuhan akan menanggapi permohonan mereka? jawabannya… kesitau gak’ ya! maaf ini hanya pendapat saya saja tapi saya bertanya2 kenapa semua ini seperti de javu ataukah ini mungkin sudah dinubuatkan sejak dahulu kala. Astaga ternyata benar, sudag dinubuatkan. Mereka akan membunuh kamu dan mereka pikir mereka telah berbuat bakti kepada allah. terima kasih kepada Tuhan karena kitab itu tidak dimeteraikan sehingga rahasia ini terbuka bagi kami semua.

  24. ALLAH maha besar…hancurkan israel…dan antek-anteknya..dan orang orang kafir….kacian deh looooo….orang yahudi dan kafir

  25. israel sekarang adalah israel yang bukan asli…..isra’ ARTINYA YANG BERJALAN ….IL (EL) ARTINYA MALAM…. YAITU KAUM YANG BEJALAN TENGAH MALAM……ROSUL SALAH SATU YANG DIUTUS ADALAH MUSA…..AL QUR”AN SURAH AL BAQARAH.DALAM AL QURAN BAHWA BANI ISRA EL BERAGAMA YAHUDI.KALAU TIDAK SALAH KAUM YANG BERJALAN TENGAH MALAM ITU ADALAH YAQUB DAN PENGIKUTNYA.ORANG ORANG YAHUDI DALAM AL QUR AN MEMANG DILEBIHKAN…..KITA TIDAK USAH KAWATIR WAHAI UMAT ISLAM ….ALLAH AKAN SELALU MENJAGA ISLAM DAN AL QUR AN.KIATA MELIHAT DUNIA INI JANGAN HANYA ISRAEL PALESTINA IND. AMRIK .ALAM SEMESTA INI LUAS .BINTANG BULAN PLANET PLANET LAIN………NAH AL QUR AN ADALAH RACHMATAN LIL ALAMIN TIDAK USAH .KASI SELURUH ALAM…… DALAM PERUT KITA AJA ADA BERAPA MAKKHLUK KITA GA TAHU APALAGI ALAM SEMESTA……UADAH JANJI ALLAH ISLAM TETAP MENANG DAN AGAMA YANG BENAR DISISI ALLAH.HANYALAH ISLAM…………….ARTI ISLAM ITU SELAMAT SEJAHTERA….DAN TERAKHIR YANG MEMBACA MAUPUN YANG NULIS DISINI YANG TIDAK MEMBACA ….SEMUA ALAM SEMESTA DAN SEISINYA KEMBALI KEPADA ALLAH.MEMPERTANGGUNG JAWABKAN MASING MASING PEMBUKUAN amal…..i hope your understan…..tobe kontinew

  26. Negara jionis masih tetap akan menjajah walupun sampai bumi inih hancur karena pemipinya brskutu dengan iblis amerika, kan neraka luas buat orang orang kaya gitu, sayangkan kalu ga ada yg nempatin.

  27. mereka akan hancur sendiri oleh perbuatan mereka jadi gak usah urusin mereka bro hatinya udah terkunci rapat dan gak bisa terbuka itu udah di doain ama nabi musa alaihisalam.

    mereka itu (yahudi) sebenarnya mengakui kebenaran al qur’an dan al hadist tapi mereka mendustakanya.

    mereka itu pintar tapi sebenarnya bodoh.

    pintarnya mereka itu over dosis jadi gila dan paranoid.

  28. allah maha kuasa….saya akn berdoa yang Israel itu dah meninggal Rumi saya tertanya-tanya kenapa dia serang orang islam di mesir,palestin Saya tidak sokong Israel cuma saya sokong Allah S.W.T ,Nabi-nabi dan Malaikat…..Al-Fatihah dan jangan kata israel tak akan mati dan jangan kata yang Allah tidak wujud allah wujud kidam baqa…..

  29. sebentar lg pasukan imam mahdi akan datang dengan membawa bendera hitam,mereka sangat kuat sekali,benteng2 yahudi pun akan dihancurkan… insya allah yahudi akan hancur di tahun 2022 setelah amerika hancur ditahun 2019 oleh meteor adzab Allah dari langit.. semoga Allah merahmati kita semua

  30. 🙂 ayo kita bersatu saudaraku para muslim yang berakhlaq mulia.. sudah saatnya kita bangun. kita bangkit, tunjukan pada mereka bagaimana kehancuran yang akan segera menimpanya.. kumpulkan para umat yang berakhlaq mulia dan beriman di Negri kita masing” kita bangun negri ini dan bantu saudara kita yang disana.., Islam masih tersebar dimana” kalian hanya sebagian kecil dari kita yang tersisa 🙂 akan kugandeng semua temanku , saudaraku, kerabatku, para pemuda dalam Islam untuk mengobarkan kejayaan memusnahkan kalian :).. bersiaplah, tidaklama lagi Islam dalam negara saya Indonesia akan bangkit.. Bismillahirrahmanirrahim 😉

  31. Penjelasan Matematik Terhadap Nubuat Al Quran.
    Dalam sebuah makalah yang dibuat oleh Syaikh Muhammad Ahmad Ar-Rasyid – tentang Tata Dunia Baru – diceritakan tentang perkara berikut :
    Sewaktu negara Israel berdiri dan diproklamirkan tahun 1948, seorang perempuan tua Yahudi masuk ke rumah ibu Muhammad Ar-Rasyid dalam keadaan menangis. Ketika ditanya kenapa dia menangis padahal orang-orang Yahudi sedang bergembira, dia menjawab “Sesungguhnya berdirinya negara Yahudi ini menjadi sebab mereka akan dibinasakan.Menurut perempuan tua itu bahwa negara Yahudi yang baru berdiri itu hanya akan berumur selama 76 tahun.Menurut Muhammad Ar-Rasyid perkara ini ada kaitannya dengan putaran komet Heli yang punya hubungan erat dengan kepercayaan Yahudi.
    Angka 19 dan Nubuat Kehancuran Israel
    1. Berdasarkan kabar perempuan Yahudi tadi, negara Israel hanya berumur 76 tahun saja, yakni 19 x 4 . Katakanlah 76 tahun itu tahun Qamariyyah , karena Yahudi menggunakan hitungan bulan Qamariyyah. Tahun 1948 M bertepatan dgn tahun 1367 H, Dgn demikian jika perkiraan tadi benar berarti negara Israel akan berlangsung hingga tahun 1367 + 76 = 1443 H.
    2. Setiap kalimah dalam surat Al Isra menunjukkan hitungansatu tahun karena kalimatnya yang berjumlah 1556 itu = 1556 tahun (bilangan tahun antara kehancuran kekuasaan israel pertama hingga peristiwa Isra’). Jumlah ayat surat Al Isra’ sebanyak 111 = jumlah ayat dalam surat Yusuf. Dan Kesamaan ini hanya ada dalam dua surat ini saja.Apabila diteliti, surat Yusuf sebenarnya berbicara tentang ke munculan Bani Israil, sedangkan surat Bani Israil berbicara tentang akhir dari kewujudan Bani Israil di muka bumi suci yang diberkati. Setiap ayat dari surat Al Isra sering diakhiri dgn kalimah seperti : wakiilan, syakuuran, nafiiran, lafiifan…semuanya berjumlah 111. Dari jumlah itu jika dibuang beberapa kalimah yang sering diulang-ulang, maka tinggal 76 kalimah, yakni = 19 x 4. Seperti keterangan terdahulu bahwa setiap satu kalimah mewakili bilangan satu tahun. 76 TAHUN ! Ada 4 ayat dalam surat Al Isra yang terdiri dari 19 kalimah, artinya jumlah kalimahnya 19 x 4. HASILNYA SEKALI LAGI adalah 76!!! Seketika terlintas untuk melihat ayat ke 76 yang ternyata berbunyi :
    “Dan sesungguhnya benar-benar mereka hampir membuatmu gelisah di negeri (Makkah) untuk mengusirmu daripadanya dan kalau terjadi demikian, niscaya sepeninggalmu mereka tidak akan tinggal melainkan sebentar saja.”(Al Isra:76)
    PERHATIKAN, sesudah kata qaliilan (sebentar/sedikit waktu)langsung terdapat nomor ayat yang ke 76!!?!
    Wallahu’alam
    ================================
    Saat membaca resume buku di atas, saya jadi teringat dengan buku “The Tragic Descent: Amerika in 2020 (Kebinasaan Tragis: Amerika tahun 2020). Buku itu ditulis tahun 1992 oleh Hamilton Houze. Dia seorang jenderal, asli Amerika, yg malang melintang di PBB. Dengan kata lain, analisanya bukan subjektifitas, melainkan objektif. Bahkan, beberapa minggu yang lalu, analisanya 17 tahun yang lalu, tentang krisis ekonomi AS, mulai terbukti.
    Nah, kalau kehancuran AS tahun 2020 memang benar, maka sangat-sangat memungkinkan sekali Isreal hancur dua tahun setelah kehancuran Amerika, alias tahun 2022. Sebab, selama ini Israel kuat karena dukungan AS. Tentu saja kehancuran AS dan Isreal tidak begitu saja, melainkan ada usaha kita, salah satunya kita boycott produk AS dan Israel, dan kita tinggalkan budaya konsumtif dengan cara menciptakan produk-produk kita sendiri.
    Dan yang lebih menarik lagi adalah jiran kita, Malaysia, tahun 1991, membuat Visi 2020 Malaysia ini: By the year, Malaysia can be United Nation, with a Confident Malaysiaan society, infused by strong moral and ethical values, living in a society that is democratic, liberal and tolerant, caring, economically just just and equitable, progresive and prosperous, and full prossesion of an economy that is competive, dynamic, dobust and resilient.
    Tujuan
    Membuat Malaysia menjadi negara industri dan maju pada tahun 2020.
    Kita dapat menyaksikan kemajuan Malaysia yang melesat jauh dibandingkan Indonesia. Terlepas dari berbagai persoalan kita dengan tetangga kita itu, yang jelas kita harus angkat topi, sebab Pak Cik Dr. Mahatir Mohammad yang membuat visi 2020 tsb, berani menantang AS dengan lantang dan berusaha mandiri. Bila hari ini kita sering mendapatkan offline ttg baycott AS dan Israel, maka jauh hari sebelumnya, Malaysia sudah melakukannya, tapi mereka masih tetap hidup. Kalau begitu, mengapa Indonesia dan negara-negara muslim lainnya, terutama Timur Tengah, kok takut amat melepaskan diri dari AS?
    Mari kita tunggu, betulkah tahun 2020 AS runtuh dan Malaysia jaya? Dan betulkah Israel hancur tahun 2022? Lalu, menurut Anda, bagaimana kondisi Indonesia tahun 2020-2022?
    Wallahu a’alam

  32. Buat sodara2 sesama muslim, udahlah ga usah di tanggapi kata2 yahudi dan kafir2 itu, mereka memang sangat pandai memutar balikan fakta, krn mereka dalam kesesatan yg nyata..

    Allah maha besar

  33. Mari kita berdamai Sodara2 smua…
    Allah menciptakan kita semua untuk saling berdampingan, Saling mengasihi satu dengan yang lain. kalau hidup hanya urusan peperangan dan penghujatan, Allah sangatlah sedih, Sebab ajaran-Nya tidak ada yang jelek, Dia mengajar Selruh Umat manusia dengan Kasih dan kebaikan, kejahatan tidak dibalas dengan kejahatan. Kitalah manusia yang memutar balik semua ajaran Tuhan dengan penafsiran yg kemungkinan agak salah tafsir dan kita selalu mengagung-agungkan ajaran Allah yg menyimpang sehingga tumbuh kebencian dan berusaha memaksa yg utk mengikuti ajaran kita (manusia yg salah tafsir). Sedangkan Ajaran Allah kita lupakan. Apakah Allah memiliki Agama? Allah memiliki ajaran yang benar yg diturnkan lewat hamba-hamba-Nya (Para Nabi). Yakinilah apapun Keyakinanmu, Sebab yang benar itulah yang Allah kehendaki dan diselamatkan.

  34. israel dan kaum yahudi akan kekal selamnya di Neraka jahanam. fuck israel. Malu Senjata Mh Ok Tpi perang kalah. woouy malu israel loe tu Cmn Numpng. mk’y Bc kisah real’y.

  35. oh israelku i love you,kudengar kau akan tinggal disurga yang membara bermandikan cahaya merah panassssss.setelah engkau membuat kerusakan yang kedua dimuka bumi ini.selamat ya.hanya satu permintaanku kau sertakan dan ajaklah bila perlu paketkan semua yang memujamu dan menyanjungmu,INGAT’!jangan kau kecewakan mereka.bawa lah mereka minum kopi bersama disana,nanti aku bekali kopi cap KAPAL,apinya ambillah disekitarmu kelak.mak nyusss.nyussss,mantap

  36. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَةُ.اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ.انشـــــاءاَلل
    Besnis produk kesihatan myherb2u
    Goji, tricajus, susu kambing, mlm call+60192311900
    http://www.healthbuilders.com.my/
    othmandraman@yahoo.com
    http://othmandraman.blogspot.com/?m=1
    http://www.dnaglobal2u.com/
    http://www.iphytoscience.com/
    http://www.drtina.mynucerity.biz/indexi.php
    https://www.google.com/#fp=eccba6f7b5b00530&q=myherb2u

    https://www.google.com/search?q=myherb2u&filter=0&bav=on.2%2Cor.r_cp.r_qf.&bvm=bv.50952593%2Cd.bmk%2Cpv.xjs.s.en_US.epv7Gxs5zsU.O&biw=1366&bih=667&um=1&ie=UTF-8&hl=en&tbm=isch&source=og&sa=N&tab=wi&ei=JrwTUt6VB4K4rAeI-YHQDA
    http://radiosilaturahim.com/tembok-pemisah-israel-mesir-telah-selesai-di-bangun/
    Kedai P01 pasar majlis sek16 shah alam, selangor, malaysia
    Rakan niaga/penyewa/pekerja diperlukan
    Kursus motivasi besnis disediakan
    Stokis/pegedar diperlukan
    Pakej melancong Kelantan/Selatan Thailand disediakan
    Rumah dijual diSubang Suria,Shah Alam
    Kelas mengaji Al Quran disediakan
    Welcome to Health Builders (M) Sdn.
    http://www.healthbuilders.com.my
    Syarikat jualan langsung unggul yang membawa kepada anda satu kerjaya … untuk terus berjaya. Nikmatilah kehebatan rangkaian produk dan keistimewaan pelan pemasaran kami untuk kehidupan yang lebih bermakna

  37. “Amerika Adalah Israel Besar Dan Israel Adalah Amerika Kecil”

    Israel adalah DAJJAL dan Amerika adalah SETAN. mereka berteman tetapi juga mereka bermusuhan dalam menjadi pemimpin kekuasaan.
    Sifat DAJJAL SERAKAH DAN LICIK,sifat SETAN RAKUS DAN TAMAK.

    “Setan akan senantiasa memanfaatkan dajjal untuk kepentingannya, dan dajjal akan menghianati setan jika dia telah dianggap tuhan oleh manusia yang kafir lagi merugi”

  38. Surat Taha (20) ayat 15 untuk tahun 2015 nanti : “Sesungguhnya hari kiamat itu tetap akan datang – yang Aku sengaja sembunyikan masa datangnya supaya tiap-tiap diri dibalas akan apa ia usahakan”.
    Lalu masihkah kalian (Yahudi) melakukan kerusakan di muka bumi ini?

  39. Ini bkn soal agama..ni soal minyak dunia..amerika israel tu cm mau minyak ja.dan produk yahudi diboikot mang bs? Uang kita yang di dompet kita ni ja milik rotchild yang rajane uang dunia yang jg yahudi..gmn mau boikot uang? Suka ato enggak percaya ato tdk kita semua ni dibawah perintah yahudi..dan kita menuju new world order.satu dunia satu tampuk pemerintahan.dan justru skrg yahudi yg paling berkuasa di dunia..knp ngak berdoa buat negara kita sendiri..negara kita ni ngak jauh ma palestin..kita dijajah klan rockefellar dr amerika..coba cek siapa pengambil minyak dan emas trbesar kita..semua dibawa ke amerika..dan doa ja buat negara sendiri biar lepas dr koruptor setan ngak th malu..

  40. mau menghancurkan yahudi……..????
    1—– jangan beli produk2 yahudi, dan produk2 amerika boikot produk2nya
    2—– jangan pake US dollar
    mampu kah………??????
    jangan jadi bangsa pecundang, suka maki2 yahudi dan amerika tapi suka produk2nya dan suka dollarnya…..

  41. zionis yahudi Israel bagaikN Anjing yg dibkar hidup”, ada saat dmna kami Ummat Muslim bersatu dan para negata ikut juga.
    Kami tdk buta akan hal itu Kami Sangat Tersentuh…
    #PrayForGaza

  42. Sungguh, kebahagiaan, kemenangan dunia hanyalah nikmat semata. Kemenangan yang engkau raih dari tangisan ribuan Hamba ALLAH hanya akan engkau rasakan untuk sepersekian detik. ALLAH Maha Berkehendak ! Sungguh, dibalik apa yang kau anggap nikmat itu ialah adzab ALLAH, sama hal dengan yang kau pandang adzab sesungguhnya awal dari kenikmatan dariNya. Dan suatu hari nanti, adzab ALLAH yang sangat pedih akan menghampiri suatu kaum yang mendzalimi kaum yang lain.

  43. Aduh rasanya ingin dadah dadah saat yahudi di neraka, dadah dadah macam anak 5 tahun dadahin badut di ancol gitu, kami sudah mengingatkan anda anak anak yahud #usepuseppalanya tapi kau campakan, yasudahlah tercebur lah kau di jembatan sirotul mustakim, ntar ketemu sama saya di akhirat siapa yang bisa tersenyum lebih ya sodaraku yahud

  44. Sampai waktunya tiba mungkin israel akan merasa kesenangan karena bisa menghancurkan palestina,tapi ingat suatu hari nanti akan tiba datangnya dimana kaum mujahidin lah yang akan membinasakan kaum israel.dan itulah janji allah swt kepada kita umat islam,mari kita serukan allah hu akbar

  45. tertawalah kalian yahudi, sampai kematian menghampiri kalian…
    dan wahai muslim , mari BERSATU untuk mempertahankan islam demi kedamaian….

  46. hey kalian jgn saling menghina agama satu dengan yang lain nya . QS Al Kafirun ! dan QS AL Ikhlas jadi kami tidak akan pernah menyembah apa yang yahudi sembah..kita ini hidup di negara NKRI harusnya bisa saling tenggang rasa . jangan pernah merendahkan agama Islam yah kalo belum pernah membaca kitab Suci Al Quran kami dan Sunnah Rosul kami.

    terimakasih

  47. Assalamu’alaikum..

    Ma’f pak/bu, stau saya yg msih kecil, saya sring baca sjarah nabi. Yahudi itu adlah pendusta dan slalu mengingkari janji dgn para nabi trmasuk
    nabi musa ya.,?

    dan bnar yahudi di beri Allah beberapaklebhan di dunia, krna Allah menguji seberapa kuat iman hambanya dan Allah selalu bersama orang yg beriman dan patuh pada syari’at nya yaitu islam

    kalo pun bangsa yahudi banyak jka Allah menghendaki pasti akn hancur, yok baca sjarah lagi gmana hbat nya fir-un, tapi mlah mati nya tgelam dlam lautan, mungkin yahudi nanti akan di telan bumi, semoga Allah akan menelan kedalam perut bumi semua orang Yahudi dan orang yang merusak Agama yg di muliakan Allah yaitu Islam…

    So. Buat yg seagama
    dgn saya tingkat kan amal ibadah, dkatlah diri kita dgan Allah, dgan yg yg diperntahkan Allah yaitu Al-qur’an, dan ikut Sunna Rasulullah yaitu Hadist dan blajarlh lbih dalam ajran islam..

    Kuat kan iman, karna kunci masuk syurga yg utama adalah iman
    percayalah janji Allah, Islam pasti akan mmimpin dunia…

    wallahu’alam

    wasalamu’alaikum…

  48. Mungkin nanti akan ada hitler brikutnya yg akan memusnahkan zionis dan yahudi.semuanya sdh tersurat dan tersirat

  49. kalian akan menyesal pernah dukung yahudi, makan tuh kepalsuan para pendeta dan paus bungkuk! Nanti tau sendiriz,

  50. Yahudi/Israel adalah bangsa yang sangat tamak, mereka kelihatan bersatu tapi lihatlah sedikitlagi mereka akan meperebutkan dunia ini dan mereka akan salng bertengkar/berperang sendiri, maka hancurlah mereka karena ketamakannya sendiri, kota tunggu saja! ini pasti terjadi

  51. Bagi mereka yang mendukung israel akan terperangah, kenapa bisa terjadi seperti ini lihatlah mereka kelihatan kuat sebenarnya tidak punya kekuatan apapun, mereka yang mendukung akan mengalami kerugian yang sangat besar yang tidak pernah terkirakan sebelumnya, gerangan apakah ini, tunggu saja apa yang akan terjadi, tunggu!

  52. Karena org yahudi sekarang mengadopsi kitab talmud (kitab setan) buatan mereka sendiri,yg isinya ingin membumi hanguskan alias genocide terhadap warga arab ,jadi intinya adalah yahudi itu bangsa yg sesat (dhalliin) sampai hari kiamat.

    • Orang yahudi yg salib yesus yg dianggab tuhan padahal dikitab injil pun dia ngaku utusan.mungkin orang2 pada gila kali.masak tuhan nebus dosa sama tuhannya emang tuhan ad beraba memang betul2 gila

    • Dsar anjing pelharaan israel,,anjing akan sllu membela majikanx,,ya kya kamu,,,,,orang gk punya agama,,agama sesat sih,,,,gara2 kbanyakn makan darah anjing n babi sih jd g jauh beda

  53. Astad biwroh alajim ya allah bantu lah saudara ku ya musnah kan la kaum yahudi ya allah beri ajab lah dia ‎‏ أخمصخمهشأشمهشم

  54. Dr pd kalian ribut” gak jelas, lebih baik kalian cari orang yahudi israel..gak usah banyak tanya lg..begitu bukti” dah kuat bahwa dia pasti orang yahudi israel. Langsung bantai ǎĵ∂..putusin kepala dr badannya..cabik” perutnya dan tarik semua isi perutnya hingga keluar semua lalu serahkan kepada anjing biar dimakan anjing..kan seru tu..anjing makan anjing..◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦

  55. Rumi dan israel cepat cepat istigfar dan mnta ampunan sama allah sebelum azab diturunkan untukmu dari allah swt. Saya percaya islam adalah mkhluk yg paling pintar secara fikiran dan batin. Kita berdoa saja umat islam untuk saudara kita dipalestina. Allahu akbar ! Tiada kekuatan yg dapat menghentikan kekuatan alla dg kepintaran para zionis yg jauh sangat kerdil dg kekuasaan allah.

  56. Bwt kalian semua, Israel dan kaum Zionis menunggu waktu kehancurannya, hal ini sudh tertuang didalam Al Qur’an dan hadits2 Nabi Muhammad SAW tentang khancuran kaum Yahudi (baca: ZIONIS), atau mungkin di kitab2 lainnya. Bukti itu sdh sangat jelas dan terlihat. Hal ini dapat kita lihat dengan banyaknya kaum Yahudi yng telah masuk Islam, baik dari kalangan Rabi mereka sendiri, kaum muda dan tua, elit politik hingga para ilmuwan2 mereka. Dan sebagian beberapa warga negara Israel yang telah memeluk Islam, hanya saja hal ini tidak di expose di media2 Barat. Hal ini hanya sekelumit dari awal tanda-tanda kehancuran bangsa Yahudi.
    Tentang sejarah yang diungkapan oleh teman2 diatas betul adanya, sebab itu sangat relevan dengan prediksi para kaum terdahulu hingga sampai datangnya Nabi Muhammad SAW. Kaum Yahudi memang di istimewakan oleh Tuhan dengan kpintaran mereka, tpi dengan kepintaran mereka, mereka juga akan hancur. Pernytaan saya ini tidak menyudutkan, mempropaganda, memprovokasi atw lainnya kepada siapa2 baik kepada kalangan Umat Yahudi maupun dari Umat lain. Pernyataan saya ini hanya sebagai pandangan saya sebagai hamba Tuhan dan umat manusia yang menjadi salah satu masyarakat penduduk dunia. Kepada umat Yahudi silakan dengan keyakinan dan ajaran kalian begitu pun sebaliknya dengan umat Muslim silakan dengan keyakinan dan ajarannya. Masing2 dari kita memliki hak untuk berjalan menuju Tuhan dan berproses menjadi manusia yang baik, yang penting kita tidak campurkan dengan urusan Politik atau Kekuasaan. Tuhan memiliki cara untuk memberikan petunjuk kepada HambaNya dengan jalan agama yang telah kita anut masing2. Perlu kita ketahui bahwa di Yerusalem kaum Yahudi, Nasrani dan Muslim hidup berdampingan satu dengan yang lainnya, anak2 Muslim biasa bermain dengan anak Yahudi begitu pun sebaliknya. Saya rasa ini yang perlu kita lestarikan sebab hanya dengan Cinta dan saling memahami maka perdamaian ini akan terwujud…..

  57. Saatnya umat islam buka mata…
    Saatnya semua umat islam bersatu jihad fisabilillah melawan orang orang kafi yahudi dan sekutu sekutunya,,,
    Mari kita dukung iran membuat nuklir untuk memusnakan israel dan sekutu sekutunya….
    Allahuakbar…..
    Semoga اَللّهُ mengabulkan doa doa kita..
    AmIn,,

  58. Orangmah bukan nya sadar,buka mata lebar2,Udah pada gede kan ? lu hidup buat nyari kebenaran dan tuhan ! harusnya lu sadar.Lu diciptain dalam bentuk bagus,punya akal pikiran.Buat apaan hidup lu di dunia buat nyela agama orang lain ? Ngebunuh orang lain ? ngefitnah orang lain ? ngomng kotor ?.Sadar dong !!,,Kita semua sodara semanusia.Punya agama kan ? masa ga diajarin si ? yang mana yang baik dan yang buruk ? ngotak aja si !..Tuhan lu emng ngajarin buat ngebunuh ? kalo ada pun dia bukan tuhan yang bilang,melainkan setan bro ! Emosi sama dendam mulu yg diladenin.Gue sih malu ya ! punya agama tapi sikap nya gak bener.Gausah ngikutin jaman yang udah dablek deh.Ada orang ngomng anjing mlah ikut2.Kalo masalah keyakinan sih balik aja kediri lu masing2.Selama agama lu bener buat diri lu sendiri dan buat org lain juga.Itu kebebasan lu.Tapi ada hal yg harus kalian pertanggng jawabkan nanti,kita hidup buat nyari kebenaran dan buat bekel di akhirat ! inget ya?? udah pernah dibilangin,jgn nyesel kalo emng lu hgerasain nanti..

  59. LAAILLAHAILLALLAH,,,,,tiada Tuhan yang patut disembah selain ALLAH,,,,hidup hanya sementara,,,,ingatlah wahai para anak manusia,,,,semuanya akan engkau ketahui setelah maut menjemputmu,,,,,sadari olehmu atas smua perbuatan yang telah engkau lakukan ,,apakah sdah benar?ingatlah,,,,dunia hanya sementara,,perbanyaklah ibadah mu,,,setiap amal perbuatan mu d dunia akan mendapat ganjarannya kelak,,,sekecil apapun itu,,,,RABBAANAA,,’ATINNA FIDDUNNIAA HASANNAH,,WAFILLAKHIRATTIHAASANNAH,,WAKINNAA AZABANNAR,,,,aammmiiieennn,,,untuk saudara muslimku berbahagialah kita yang telah menjadi ummatnya Nabi MUHAMMAD SHALALLAHU A’LAIHIWASSALLAM,,,,,

  60. Jika Israel Hancur dan kalah dalam peperangan melawan islam pasti tidak lama lagi dunia ini akan hancur alias”KIAMAT”. Seperti yang sudah dijelaskan dlm al-quran dan hadist.

  61. Saya Mengerti Kaum ku Pasti akan hancur oleh azab tuhan seperti yang sudah kamu sampaikan itu.
    jadi berilah kami kesenangan hidup sementara untuk menguasai dunia.
    dan kami akan menginformasikan bahwa Perang Dunia ke 3 dan kehancuran akan datang sebentar lagi jadi tolong bersiap-siaplah kaum “MUSLIMIN” khususnya indonesia untuk mempersiapkan bala tentaramu untuk menghadapi raja kami “D’zall” dan Tolong Terangilah Hati ini Sebelum Kami Mati dan masuk “NERAKA”

  62. Sesungguhnya kamu (Bani Israil) akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan kamu pasti akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman kejahatan yang pertama dari kejahatan itu, Kami mendatangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan besar, lalu mereka mencarimu keluar masuk kampung ke seluruh negeri. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana” (QS. Al Israa’ 4-5).

  63. Biar nambah wawasan Yahudi sekarang bukan Bani Israel terdahulu yg banyak melahirkan Rassul dan Nabi .Yahudi sekarang adalah Yahudi yg telah ingkar dari ajaran para Rassul dan Nabinya mereka telah membangkang ajaran Rassul terdahulu dgn membunuh para Nabi dan Rassulnya dan mengubah kitab kitab suci yg di bawa Rassulnya kelakuan mereka telah melebihi batas maka Allah Swt melaknatnya sampai kehancuran di akhir jaman ingat kitab kitab perjanjian lama dan baru sekarang ini hasil karya rabi/pendeta yahudi setelah yg aslinya mereka bakar karena tidak sesuai dgn harapan mereka jadi sebenarnya kaum nasrani telah ditipu oleh yahudi ini tp mereka tdk menyadarinya .

  64. gak usah ragu dan bimbang wahai muslim sekalian,,,,ALLAH itu gak tidur kok……ISLAM itu akan kembali berjaaya pada akkhir zaman kelak….dan islam itu akan kembali bersatu kembali kepada rumah nya,,,,dimana imam besar kita,,akan datng yaitu imam Mahdi,,,yg akan menghancurkan Yahudi dan rajanya dajal laknatulah,,,,Bergembira lah wahai muslimin,,,

  65. Kehancuran yahudi dan nasrani pasti akan terjadi_liat dan saksikan lah saudara seiman ku film kiamat 2012 disana ada 2 golongan agama atau umat manusia yg binasa/hncur yaitu agama nasrani dan yahudi sedangkan islam tidak tergambar di film itu nah itu adlah bukti yg nyata bahwa islam itu benar. Para ahli kitab (pendeta) mereka sudah tahu kebenaran yg pasti berlaku, tetapi mereka menutupinya___wallah hu alam

Tinggalkan komentar