Fakta-Fakta “Jihad”, Perang, & Sekutu Kaum Syiah

SYIAH sekarang ini begitu melesat pesat ke semua penjuru dunia. Dengan label kebebasan dan demokrasi, Syiah disebarkan ke setiap dada pemuda Islam. Misalnya saja di Mesir dan Arab Saudi. Selama puluhan tahun, kedua negara itu mengharamkan Syiah, karena dianggap sesat. Sekarang, kedua negara itu menjadi tanah persemaian Syiah yang baru. Riak-riak yang terjadi di Saudi jelas sekali kaitannya dengan kaum Syiah di belakangnya.

Berikut ini adalah berbagai fakta tentang penyebaran Syiah di dunia:

PERTAMA: Kaum Syiah Rafidhah itu terus bekerja keras dan sangat nafsu, agar mereka tetap diakui sebagai Islam, tetap dipandang sebagai Muslim, tetap menjadi bagian dari kaum Muslimin sedunia. Hal ini adalah hakikat siksaan spiritual yang Allah timpakan atas hati-hati mereka, selamanya. Mereka telah sangat berdosa karena mencaci, melecehkan, mengutuk, dan mendoakan keburukan atas isteri-isteri Nabi, para Khulafaur Rasyidin, dan para Shahabat Radhiyallahu ‘Anhum. Maka Allah pun menjadikan mereka selalu gelisah, takut, dan sangat menginginkan diberi label Islam atau Muslim. Mereka selalu dalam kebingungan seperti ini, layaknya Bani Israil yang kebingungan selama 40 tahun di Padang Tiih, karena telah menghina Musa ‘Alaihissalam dan Allah Ta’ala.

KEDUA: Dalam sejarahnya, sejak zaman Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu ‘Anhu sampai hari ini, ketahuilah bahwa Syiah Rafidhah (agama Persia) ini tidak pernah berjihad melawan kaum kufar, baik itu Nashrani, Yahudi, musyrikin, dan orang-orang atheis. Syiah tidak punya sejarah jihad menghadapi kaum kufar. “Jihad” kaum Syiah sebagian besar diarahkan untuk menyerang kaum Sunni, sejak zaman dahulu sampai saat ini.

Mula-mula Syiah di Kufah mengundang Husein Radhiyallahu ‘Anhu datang ke Kufah, katanya mau dibaiat. Karena Husein sudah berangkat ke Kufah, oleh penguasa kala itu (Yazid bin Muawiyah) Husein dianggap bughat, sehingga boleh ditumpas. Waktu tiba di Kufah, tak satu pun kaum Syiah keluar untuk membaiat, menolong dan mendukung Husein. Posisi Husein sangat terjepit, akan kembali ke Madinah, dia sudah dianggap bughat. Meminta bantuan Kufah, tak satu pun Syiah yang akan menolong. Akhirnya, Husein ditumpas di Padang Karbala.

Bahkan kala penumpasan itu, tak satu pun hidung Syiah menampakkan diri, walau sekedar untuk menolong korban dari pihak Husein dan keluarganya. Nah, peristiwa pembantaian Husein oleh kaum Syiah itulah yang selalu mereka rayakan dan nikmati dalam momen-momen Asyura. Air mata mereka mengutuk para pembunuh Husein, sedangkan hati mereka berucap: “Alhamdulillah Husein dan keluarganya telah binasa di Karbala.”

“Jihad” kaum Syiah berikutnya ialah membantu Hulagu Khan (penguasa Mongol) untuk menumpas Khilafah Abbassiyah. Kemudian mereka berusaha melenyapkan kaum Sunni di Mesir, tetapi berhasil ditumpas oleh Nuruddin Mahmud Zanki. Mereka terus menikam perjuangan Shalahuddin Al Ayyubi. Mereka juga selalu menjadi musuh Khilafah Turki Utsmani, selalu kerjasama dengan negara-negara Nashrani Eropa untuk melemahkan Khilafah Turki. Di zaman kontemporer, Revolusi Khomeini di Iran telah menumpas Ahlus Sunnah di Iran. Mereka juga menikam perjuangan mujahidin di Afghanistan. Mereka membantai Ahlus Sunnah di Irak, Libanon, Suriah, Yaman, bahkan mereka hampir menguasai Bahrain.

Singkat kata, tidak ada Jihad kaum Syiah dalam sejarah, selain “jihad” yang diarahkan untuk memusnahkan dan menghancur-leburkan kaum Sunni. Sejarah klasik dan modern sudah memaparkan fakta. Bahkan dalam kasus Iran Contra Gate terbongkar skandal besar. Ternyata, di balik gerakan Kontra di Nikaragua, Amerika memasok senjata kepada para gerilyawan itu. Darimana dananya? Dari hasil kerjasama jual-beli minyak dengan Iran. Padahal dalam kampanye dunia, sudah dimaklumkan bahwa Amerika itu sedang konflik dengan Iran. Tetapi di balik itu ada sandiwara “jual-beli minyak” yang menggelikan. Kasus ini sangat terkenal, sehingga seorang kolonel Amerika dikorbankan sebagai tumbalnya.

KETIGA: Apa sih yang dilakukan Hizbullah (Syiah Rafidhah) di Libanon kepada Israel? Apakah dia terlibat perang terbuka dengan Israel? Apakah dia menduduki wilayah Israel dan berusaha mengusir penduduk Yahudi? Ternyata, aksi-aksi Hizbullah itu hanya melepaskan tembakan mortir ke arah pasukan Israel atau wilayah Israel. Atau mereka melakukan tembakan senapan, atau tembakan rudal anti tank. Hanya itu saja. Mereka tidak pernah terlibat perang terbuka face to face, seperti para pejuang Ahlus Sunnah di Irak, Afghanistan, Chechnya dan lainnya. Jadi singkat kata, aksi-aksi Hizbullah itu hanya semacam “main-main” untuk membuang amunisi-amunisi ringan. Itu saja kok.

KEEMPAT: Dalam sejarah perang Arab-Israel, sejak merdeka tahun 1948 Israel sudah berkali-kali bertempur dengan pasukan Arab. Yang terkenal adalah perang tahun 48, perang tahun 67, dan perang tahun 70-an. Ia kerap disebut perang Arab-Israel. Setelah itu belum ada lagi perang yang significant. Dalam sejarah ini, lagi-lagi tiada peranan Iran sama sekali. Bahkan ketika Ghaza dihancur-leburkan Israel pada tahun 2008-2009 lalu, Iran lagi-lagi tidak terlibat apa-apa. Jadi, apa yang bisa dibanggakan dari manusia-manusia pemeluk agama Persia (Syiah Rafidhah) itu?

KELIMA: Di Iran itu sangat banyak orang-orang Yahudi. Menurut informasi, jumlahnya bisa mencapai 50.000 jiwa. Mereka bisa hidup aman dan sentosa di Iran, sedangkan Ahlus Sunnah hidupnya sangat menderita disana. Iran bersikap welcome kepada kaum Yahudi, dan sangat ofensif kepada kaum Muslimin. Ini adalah realitas yang sangat menyedihkan. Makanya tidak salah kalau ada yang mengatakan, Rafidhah lebih sadis dari orang-orang kafir lain.

Contoh yang sangat unik ialah kerjasama antara Hamas dan Iran. Banyak orang menyebutkan, Hamas kerap kerjasama dengan Iran. Hal itu konon berdasarkan sikap Syaikh Al Bana yang dulunya pernah berujar, bahwa Syiah adalah sesama saudara Muslim juga. Mereka sama-sama Ahlul Qiblah. Tetapi realitasnya, Ikhwanul Muslimin di Suriah dibantai puluhan ribu manusia disana oleh regim Hafezh Assad. Ternyata, regim itu dan anaknya, dibantu oleh Iran juga. Nah, ini kan sangat ironis. Hamas kerjasama dengan Iran, sementara Al Ikhwan di Suriah dibantai oleh regim Suriah yang didukung oleh Iran.

KEENAM: Propaganda bahwa Syiah Rafidhah itu musuh Zionis Israel, semua ini hanya propaganda belaka. Sejatinya mereka itu teman-karib, sahabat dekat, saling tolong-menolong, sebagian menjadi wali atas sebagian yang lain. Mereka ini selamanya tak akan pernah terlibat dalam peperangan. Kaum Yahudi membutuhkan Iran, sebagai seteru Ahlus Sunnah. Sedangkan Iran membutuhkan Yahudi, juga sebagai seteru Ahlus Sunnah. Dalam hadits Nabi Saw juga disebutkan bahwa kelak dajjal akan muncul dari Isfahan (salah satu kota di Iran yang saat ini banyak dihuni Yahudi) dengan 70.000 pasukan. Yahudi membutuhkan Iran, karena darinya akan muncul pemimpin mereka. Dan dalam literatur-literatur Syiah, sosok dajjal itu sebenarnya adalah sosok “Al Mahdi Al Muntazhar” yang selalu mereka tunggu-tunggu. Begitulah, banyak kesamaan kepentingan antara Syiah dan Yahudi.

KETUJUH: Fakta berikutnya yang sangat mencengangkan. Ternyata Syiah Iran juga menjalin kerjasama dengan China dan Rusia, dua negara dedengkotnya Komunis. Mereka ini umumnya kerjasama dalam soal industri, perdagangan, dan jual-beli senjata. Ketika Amerika berniat menjatuhkan sanksi akibat instalasi nuklir Iran, segera China dan Rusia memveto niatan itu. Kedua negara terang-terangan membela Iran. Begitu juga China dan Rusia juga membela regim Bashar Assad (semoga Allah Al Aziz segera memecahkan kepala manusia durjana satu ini, amin ya Mujibas sa’ilin) dari ancaman sanksi internasional. Sedangkan kita tahu, regim Suriah sangat dekat koneksinya dengan Iran. Jadi, kita bisa simpulkan sendiri posisi Iran di mata China, Rusia, dan regim Suriah.

[Sumber]

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

26 thoughts on “Fakta-Fakta “Jihad”, Perang, & Sekutu Kaum Syiah

  1. Tulisan ini sarat kebohongan dan fitnah dengan ulasan yang tumpul, propaganda anti kebenaran, tanpa sumber yang sahih. Penuh kebodohan, jumud dan cupat.
    Penulisnya pasti Pencinta al qaeda yang merupakan antek CIA dan Mossad. Menyedihkan, smoga tidak ada yg terhasut dengan propaganda dalam tulisan ini. Amien

      • Perasaan Tuan udo yg mesti baca lagi dechhh sejarah….. biar jgn ditipu oleh org2 yg kaga berilmu, trus gue saranin bacanya pake atsar dari sahabat2 Rasulullah SAW, trus baca juga kisah perang Jamal dan Perang Shiffin, tp yg shahih dunk sumbernya…yg ada atsar para sahabat dan keterangan dari Abdullah bin Abbas r.a, Ibnu Umar r.a..dll, Jgn baca sumber yg kaga jelas, jgn sampe sumber sejarahnya dari kelompok2 sesat…biar udo tau sejarah aslinya dan ga gampang lagi ditipu oleh sejarah yg berasal dari kaum syiah…..Kasiaaaan dech Luuuu termakan “makar” kaum syiah….hahahayy

      • yakin tulisan ni bohong????
        Orang2 gaza aja ada yg tw klo iran-israel sebenarnya berhubungan baik bahkan mesra

      • Ya..Yaa..Yach…beberapa tahun lagi mungkin anda akan berucap, “Ups! rupanya saya yg bodoh dan kurang baca bahkan kurang wawasan.”……tapi ketika itu “nasi udah jadi bubur” dan anda saat itu hanya bisa menonton kekejaman kaum murtad syiah rafidhah tanpa dapat berbuat apa2 karena mereka telah menuai “panen” tipuannya kepada org2 seperti anda dengan makar sempurna yg dirancang puluhan tahun bahkan ratusan tahun semenjak zamannya Khulafar Rasyidin…..selamat menunggu!

    • Hahay….kenapa Bpk judge??? terkejut..? anda khan dikaruniai oleh Allah SWT mata?? Nah beberapa tahun yg akan datang anda akan dapat melihat dengan mata telanjang anda hasil “panen” kaum syiah rafidhah dengan makarnya itu, ga perlu repot2 marah2, ga perlu merasa anda ga gampang di propaganda…SAKSIKAN NANTI!!! Paling anda ntar bakal bilang: “Wah! ketipu gua puluhan tahun ini”. Atau klo anda punya money, silahkan pergi tour ke sebagian negara arab, saksikan dengan biji mata anda langsung apa yg terjadi sekarang di Irak, Afghanistan, Libanon, Suriah dll apa yg dilakukan kaum syiah rafidhah terhadap kaum Muslim, biar ga goblok lagi termakan tipuan kaum syiah rafidhah…hehehe

    • sngat stuju.. Syiah lebih sesat ketimbng yahudi dan nashara.. Harusny kalian yg membuka pkirian kalian… Kalian ini mkn informasi mentah dari media…. Iniilah, al qaeda yg memperjuangkn islam mlh dislhkn, ini konspirasi as, menyebut kalu al qaida teroris.. Baca hadits nabi, kalian islam ap termasuk syiah

  2. udah segitu jelasnya…??? Necchh gua kasih tau bagi kamu2 yg blom melihat kekejaman kaum syiah rafidhah terhadap kaum Muslimin terutama di timur tengah, kesesatan kaum syiah rafidhah, murtadnya kaum syiah rafidhah!!!…Ayoo Matanya pada MELEK! PERTAMA: kamu2 khan pada pinter berselancar dgn internet, nah lo liat di Internet informasi tentang negara Iran, lo bakal temuan fakta bahwa mereka kaum syiah punya Ka’bah sendiri disana yaitu di Najm, mereka ber”haji” kesana…blom cukup??? Nah lo cari kitab2 org2 syiah itu sendiri, trus lo baca…mereka yg bikin, lo tinggal baca, ntar lo bakal tau apa isinya dan apa akidah mereka….Blom cukup juga? Coba lo cari kitab2 atsar2 sahabat rasulullah SAW, dan lo baca disana, apa pendapat para sahabat tentang mereka…apa pendapat para sahabat tentang sifat2 mereka, buruan lo pade….cari!!! biar ga ketipu lagi oleh kaum ituuuu…..Goblok!

  3. mang semua dah di nubuwat kn oleh Rosululllah bhwa islam sepeninggal Beliau akan trpecah jd 27 golongan ga ush pd ribut tnggal kta koreksi diri kt khusus ny islam di negeri ini apa kt trgolong pengikt ahlisunah ap sebalik nya sebab bnyk kt liat di negri ini orng yg islam tp merka mlakukan ritual yg notabenya bkan ajaran islam yg di ajarkan Nabi dn di truskan oleh para sahabt nya
    contoh bnyak kt liat di daerah” mlakukn ritual larung sesaji atau ritual” yg aneh yg sama sekali bertentangan dg ajaran islam tp mereka bangga dg alasan melestarikan tradisi nenek moyang
    dan syiah yg oleh Sayidina Ali sendiri di tentang bhkn dedengkot ny di hukum mati jadi dg akal yg di anugrah kan ALLAH kpd kta untuk bs berfikir apakh syiah itu benar apa sabalik nya merupakan salah satu fitnah akhir jaman yg sudah di nubuwat oleh Rosulullah s.a.w
    dan semoga kita trbebas dr semua fitnah akhir jaman dan di masukan kdalam golngan orang yg berjuang brsama AL-MAHDI demi tegak nya ISLAM yg kaffah di bumi ALLAH ini
    AMIN……….

  4. aku awam tentang syiah tp melihat fakta iran sekarang serasa kebuka mata ini bahwa iran-israel-amerika itu adalah sekutu dan hanya gembar gembor saja mereka akan saling menghancurkan 1 sama laen padahal omong doang ga lebih.aku kagum sama iran tp setelah melihat fakta baru aku sadar,itu adalah sebuah propaganda.

  5. Lah saya sudah baca 34 ribu buku….dari mulai syiah berawal sampai sekarang ternyata banyak benarnya tulisan di atas, hampir 80%, 20% nya lagi perihal iran yang benar2 kawan karib Israel, meski bisa jadi Iran VS Israel dibalik itu semua adalah hidden agenda dari kedua belah pihak….bisa jadi…., saya lihat sendiri syiah menginjak2 Al-Quran…apa perlu di posting disini filmnya?…entar syiah nya pasti kebakaran kumis, dan balik atur strategi pendalihan spt biasanya…..wew…ciyuz?..miapah? xixixixixi

  6. Artikel yg menarik dan penuh pengetahuan. Membunuh 1 pengikut SYIAH sama dengan Membunuh 10 orang YAHUDI. Ayo kita usir Pengikut SYIAH dari bumi AHLUSSUNNAH Indonesia

  7. dajjal keluar dari iran, dengan 70,000 pasukan yahudi.. dan sebenarnya syi’ah itu sudah seperti yahudi cuman dia memakai nama islam!.. 70,000 pasukan ini trmasuk orang2 syi’ah yang kelakuan nya seperti orang yahudi!

  8. SYIAH/RAFIDAH BUKAN ISLAM,,, COBA CEK DEH PENDAPAT IMAM SYAFI’I, IBNU TAMIMIYAH,DLL.. PASTI BILANG RAFIDAH ALIAS SYIAH BUKAN ISLAM ALIAS ISLAM PALSU ALIAS ALIRAN SESAT, ALIAS ALIRAN TAQIYAH…SYIAH MENJADIKAN KALIAN SEBG MUSUHX… CUMA MEREKA BERTAQIYAH AJA… SYIAH KOK DIPERCAYA!!!
    INGAT… SYIAH MENGKAFIRKAN SAHABAT NABI,,, APALAGI KALIAN!!! AWAS SYIAH.. DENGAN AQIDAH TAQIYAHNYA!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s