Blue Beam, Proyek Dajjal Penanda Datangnya Kiamat

Yahudi melalui organisasi-organisasinya, terutama Freemasonry dan Illuminati, memiliki beribu-ribu cara dan strategi untuk menggolkan niatnya menciptakan Tatanan Dunia Baru atau The New World Order. Mereka juga punya begitu banyak program dan proyek yang bertujuan menggiring manusia ke alam yang sedang mereka bentuk.

Salah satunya adalah megaproyek BlueBeam, sebuah megaproyek yang bertujuan mengkafirkan manusia dari agama-agama yang dianutnya, dan memasukkan mereka dalam agama baru yang mereka buat; The New Age Religion. Ini lah proyek berwatak Dajjal yang akan menjadi salah satu penyebab tibanya Armageddon atau kiamat.

Instalasi Bluebeam

Bagi yang telah familiar dengan proyek BlueBeam yang dikerjakan NASA (National Aeronautics and Space Administration) bersama Freemasonry dan Illuminati, Olimpiade 2012 yang diselenggarakan di London, Inggris, pada 27 Juli-12 Agustus merupakan momen mendebarkan yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, pada momen ini lah megaproyek yang bertujuan untuk mengelabui dan menyesatkan manusia agar menganut satu agama baru yang mereka buat, digunakan.

Megaproyek Blue Beam diyakini merupakan kelanjutan dari eksperimen yang dinamai “Philadelphia” dan “Montauk” yang dikerjakan militer Amerika Serikat pada 1940-an. Proyek ini berbasis di sebuah kompleks dengan keamanan superketat di Nevada, Amerika Serikat, yaitu di Area 51. Megaproyek ini bahkan diduga telah melakukan eksperimen berkali-kali di daerah terpencil dengan membuat gambar holografik Yesus Kristus dan UFO (unindentified flying object).

Keberadaan megaproyek ini pertama kali diungkap oleh dua orang wartawan Kanada yang seorang di antaranya bernama Serge Monast, pada 1994. Kedua wartawan ini kemudian diduga dibunuh beberapa pekan setelah megaproyek ini diungkap, karena meski tim forensik menyatakan bahwa keduanya meninggal akibat serangan jantung, namun pada rekam medis kedua wartawan ini sama sekali tidak ditemukan catatan bahwa keduanya mengidap penyakit itu. Monast tewas di tanah kelahirannya; Kanada, sedang kawannya meninggal saat sedang berkunjung ke Irlandia.

Dugaan bahwa keduanya dibunuh menguat karena sebelum keduanya tewas, pemerintah Kanada menculik putri Monast dengan tujuan agar wartawan itu dan temannya tidak terus meneliti dan mengungkap megaproyek BlueBeam. Bahkan setelah Monast tewas, putrinya tidak pernah kembali dan juga tak ditemukan jasadnya.

Antena2 HAARP

Megaproyek Bluebeam adalah sebuah proyek yang menggunakan teknologi canggih yang dinamakan High Freaquency Active Aurora Reseacrh Program (HAARP), dan telah dipatenkan dengan nomor 4.686.605 atas nama Bernard J Eastlund. Teknologi ini diciptakan oleh Nikola Tesla, seorang genius penemu teknologi wireless pada 1891 dan penemu penghantaran tenaga listrik melalui wireless.

HAARP merupakan proyek yang yang menggunakan gelombang radio sebagai salah satu medianya. Dengan menembakkan gelombang radio dengan frekuensi tertentu ke atmosfir, baik rendah, sedang maupun tinggi, maka kondisi ionosfir dan stratosfir akan terpengaruh, sehingga awan akan terbentuk, iklim dunia akan berubah, dan bahkan jika gelombang itu memantul kembali ke Bumi, akan muncul taufan atau badai, gempa bumi, dan suatu ledakan yang kekuatannya sama seperti bunyi ledakan nuklir.

Hebatnya lagi, teknologi ini juga dipercaya dapat digunakan untuk mengendalikan fikiran manusia, menjatuhkan pesawat terbang musuh, mengganggu perkembangan mental manusia, dan sebagainya.

Cara Kerja HAARP

Cara Kerja HAARP

Ketika Nikola Tesla menemukan teknologi ini, tujuan dia melakukan penelitian adalah untuk mempelajari lebih jauh lapisan ionosfer guna pengembangan teknologi komunikasi radio, keperluan keamanan seperti misalnya mendeteksi rudal, dan meminimalisir dampak gempa bumi. Namun, di tangan Amerika Serikat dan organisasi-organisasi Yahudi-nya, teknologi ini diselewengkan demi mencapai apa yang diinginkan Freemasonry dan Illuminati sejak ribuan tahun lalu, yakni menciptakan Tatanan Dunia Baru dimana mereka, Yahudi, sebagai penguasanya.

Berdasarkan data yang dilansir Monast sebelum dia dibunuh, diketahui kalau ada empat langkah yang dilakukan NASA, Freemasonry dan Illuminati dalam menyukseskan megaproyek BlueBeam. Yang pertama adalah mendoktrinasi masyarakat dunia dengan cara mere-evaluasi semua pengetahuan arkeologi. Caranya adalah dengan menciptakan gempa bumi buatan di lokasi tertentu di planet ini, yang diikuti oleh riset dan penemuan-penemuan yang hasilnya dikondisikan sedemikian rupa sehingga semua orang percaya bahwa doktrin mendasar dari agama-agama yang mereka anut, baik Islam maupun Kristen, telah disalahpahami dan disalahtafsirkan selama berabad-abad. Padahal, penemuan itu merupakan hoax atau palsu karena mereka ciptakan sendiri.

Adegan dalam film Jurrasic Park

Persiapan psikologis untuk langkah doktrinasi ini telah dilakukan sejak bertahun-tahun lalu dengan pembuatan film-film seperti A Space Odyssey, serial Star-Trek, dan Independence Day. Dalam film-film itu digambarkan bagaimana Bumi mengalami kerusakan karena diserang Alien, dan semua bangsa bersatu untuk memeranginya. Film Jurrassic Park yang meledak itu dan dibuat hingga tiga sekuel, sengaja dibuat untuk mendukung Teori Evolusi Charles Darwin, dan untuk mendoktrin manusia bahwa kata-kata Tuhan adalah kebohongan.

Langkah kedua adalah membuat ‘pertunjukan angkasa raksasa’ berbentuk sosok atau gambar-gambar tertentu dengan teknik hologram tiga dimensi yang dilengkapi suara optik, sehingga sosok dan gambar itu seolah dapat berbicara. Gambar-gambar laser holografik ini ditembakkan ke langit di berbagai belahan dunia, sehingga orang yang melihatnya percaya bahwa Tuhan telah muncul di langit mereka, dan berbicara dengan bahasa mereka. Gambar yang ditampilkan di setiap belahan dunia berbeda-beda karena disesuaikan dengan mayoritas agama yang dianut di belahan dunia itu.

Sosok Maitreya

Pada 2010 beredar isu bahwa sosok yang akan dimunculkan di antaranya adalah Maitreya, sosok yang diyakini oleh umat Buddha sebagai sosok Buddha yang akan datang, yang di Tiongkok dikenal dengan nama Mile Pusa.

Untuk diketahui, dalam agama Buddha diajarkan bahwa Buddha merupakan sebuah gelar, sehingga Buddha Gautama bukanlah Buddha yang pertama di dalam masa-dunia ini (kalpa) yang menurut kepercayaan umat Buddha, satu kalpa memiliki kurun waktu sekitar 4.320.000.000 tahun.

Buddha-buddha sebelumnya adalah Buddha Kakusandha, Buddha Konagamana, Buddha Kassapa, dan kelak akan datang Buddha baru yang bernama Buddha Mettaya (Maitreya). Saat ini umat Buddha percaya bahwa Maitreya tinggal di Surga Tusita yang merupakan tempat tinggal bagi para Bodhisatva sebelum mencapai tingkat ke-Buddha-annya. Buddha Sakyamuni juga bertempat tinggal di sini sebelum terlahir sebagai Siddharta Gautama.

Untuk memahami bagaimana gambar-gambar holografik dapat dimunculkan di langit, kita harus mengetahui bahwa dalam kurun waktu lebih dari 25 tahun terakhir, berbagai penelitian rahasia dilakukan. Para ilmuwan yang menjadi agen Freemasonry dan Illuminati di Rusia telah menyempurnakan komputer mutakhir yang didasarkan pada studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia. Ke dalam komputer ini di-input data-data tentang bahasa yang digunakan seluruh bangsa di dunia, lengkap dengan makna dan dialeknya. Data-data ini kemudian dikirim ke satelit dan dilepaskan ke lapisan natrium yang berjarak sekitar 60 kilometer di atas Bumi. Dalam tulisannya, Monast mengaku pernah melihat tes simulasi ini sekali, akan tetapi yang diinput ke komputer dan dikirim ke satelit merupakan data yang berbeda, sehingga yang kemudian terlihat oleh masyarakat di Bumi adalah penampakan UFO alias piring terbang.

Pertunjukkan spektakuler holografik ini bertujuan untuk “memenuhi” nubuat dalam agama Islam dan Kristen tentang turunnya Nabi Isa As atau Yesus Kristus ke Bumi. Namun apa yang dikatakan Nabi Isa atau Yesus dalam “pertunjukkan” itu akan bertentangan dengan Al Qur’an dan Injil, karena Isa dan Yesus palsu itu akan menyerukan pengikutnya untuk mengikuti agama baru yang disebut sebagai Agama Dunia Baru (The New Age Religion).

Ilustrasi tampilan holografik Yesus di langit

Langkah ketiga adalah memanipulasi fikiran manusia dan indra manusia, sehingga seolah-olah Tuhan memberikan wahyu kepadanya, meski manusia tidak melihat kehadiran sang maha Pencipta tersebut. Caranya adalah dengan menerapkan metode telepati elektronik dengan menggunakan gelombang ELF (Extremely low frequency), VLF (Very low frequency), dan LF (Low frequency). Gelombang yang dihasilkan dari gelombang radio yang ditembakkan ke ionosfir ini akan memasuki bagian dalam otak manusia, dan kemudian mempengaruhi cara kerjanya.

Penelitian ilmuwan membuktikan, frekuensi rendah memang dapat menembus badan manusia dan kemudian “menerjang” otak, serta mempengaruhi cara kerjanya. Pengaruh ini akan mempengaruhi seluruh indera, baik pengelihatan, pendengaran dan penciuman, plus indera kepekaan, sehingga manusia dapat melihat atau mendengar sesuatu yang tak ada, atau sebaliknya; tidak melihat dan mendengar apa yang seharusnya mereka lihat dan dengar, sehingga manusia cenderung menjadi tak logis dan tidak normal karena mengalami disfungsi otak. Dalam kondisi ini, manusia mudah mengalami halusinasi, seperti dapat melihat setan, malaikat, dan sebagainya. Dengan telepati elektronik ini, Amerika Serikat dan rekan-rekan Yahudinya akan membuat seolah-olah Tuhan berbicara kepada manusia dan memerintahkan agar mengikuti agama yang mereka buat; The New Age Religion.

Proses serangan pada otak oleh gelombang berfrekuensi rendah, yang pernah diuji-coba dan berhasil di tahun 1974.

Langkah keempat merupakan langkah yang paling keji dan mengerikan, serta merupakan ending dari cara yang ditempuh Yahudi untuk menguasai dunia demi membentuk Tatanan Dunia Baru. Yakni, menggiring manusia untuk melakukan bunuh diri. caranya, gelombang dengan frekuensi rendah dialirkan melalui kabel serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon ke semua peralatan elektronik yang telah dipasangi microchip khusus yang telah diinstal. Pengaliran gelombang ini akan memunculkan perwujudan yang dilihat manusia seperti setan, hantu atau jin, sehingga masyarakat dunia ketakutan, kalut, dan akhirnya mengalami gangguan psikologis yang mendorong mereka untuk mengakhiri hidup demi terbebas dari “horor” yang mengerikan. Mereka bertujuan yang selamat dari efek HAARP hanyalah ras Yahudi untuk menjadi raja dunia.

Megaproyek Blue Beam semula direncanakan dimulai pada 1983, namun ditunda dan baru direalisasikan pada 1996. Target NASA, Freemasonry dan Illuminati, proyek yang dapat membunuh semua manusia non Yahudi itu rampung pada 2012 dan digunakan pada tahun ini juga. Menarik untuk dikaji mengapa 2012 dipilih untuk dijadikan tahun pembuka jalan bagi terciptanya Tatanan Dunia Baru.

Pada 28 Agustus 2008, mantan personil grup band FULC yang kemudian beralih menjadi peneliti, Richard John Clay, ditemukan meninggal di tempat tidur dalam kamarnya. Semula, kematian pria yang beken dengan nama panggilan Rik Clay ini diduga akibat bunuh diri, namun kemudian ada keyakinan kalau pria kelahiran Scunthorpe, Inggris, pada 5 Agustus 1982 itu meninggal akibat dibunuh (tentangnya, KLIK DI SINI).

Ada beberapa hal yang mendasari keyakinan tersebut. Pertama, hanya beberapa jam setelah Rik tewas, blognya yang bernama “The Cosmic Mind”, dihapus. Kedua, Rik meninggal hanya beberapa hari setelah diwawancarai oleh Red Ice Creations Radio tentang seputar artikel yang dia posting dalam blognya. Dan ketiga, sebelum ditemukan tewas, ayahnya mengatakan kalau kesehatan Rik tiba-tiba saja drop. Padahal, semula dia sangat sehat dan terlihat gembira. Hanya saja, bagaimana Rik dibunuh, hingga kini masih misterius. Namun banyak kalangan yakin kalau pembunuhan terhadap Rik dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak suka pada artikelnya, dan dilakukan dengan cara-cara yang amat canggih dan profesional, sehingga tak terdeteksi dan terlacak.

Rik bernasib seperti Serge Monast karena mempublikasikan hasil risetnya yang sebenarnya berkaitan dengan megaproyek Blue Beam. Hanya saja, dalam tulisannya Rik tidak menyebut soal megaproyek itu, melainkan hanya menyinggung bahwa Olimpiade 2012 di London ditunggangi oleh Yahudi melalui Freemasonry, Illuminati dan Zionis, dan bahwa pada ajang olahraga dunia ini akan ada serangan UFO palsu yang disusul dengan berdirinya Jerusalem Baru.

Soal penunggangan olimpiade oleh Yahudi antara lain dideteksi Rik melalui bentuk bangunan gedung olahraga olimpiade yang atapnya dihiasi simbol All Seeing Eye, salah satu lambang Freemasonry yang juga dicetak di lembaran uang satu dolar Amerika.

Stadion Olimpiade London

Piramid dengan All Seeing Eye di mata uang 1 dollar US.

Tak hanya pada gedung, jejak Yahudi juga ditemukan pada logo olimpade:

Logo Olimpiade 2012

Jika diurai, logo itu akan menjadi kata ini;

ZION! Kebetulan??

Maskot Olimpiade, Mata Satu, Kebetulan??

Dari artikel Rik, jelas sekali kalau penyelenggaraan olimpiade 2012 merupakan ajang yang harus diwaspadai, bukan dinanti, karena untuk memunculkan efek serangan UFO palsu, NASA harus menggunakan teknologi HAARP dari megaproyek Blue Beam. Bahkan bisa jadi, bukan hanya efek serangan UFO palsu yang akan muncul, namun juga holografik Nabi Isa As, Yesus Kristus, dan lainnya. Termasuk memicu gempa bumi, mengendalikan fikiran manusia, dan sebagainya. Konon, untuk menyukseskan “serangan” ini, para Talmudis Inggris berencana menggelar latihan besar-besaran selama pra-Olimpiade (selengkapnya, KLIK DI SINI).

Mengapa olimpiade 2012 dijadikan sasaran untuk melempangkan jalan menuju terciptanya Tatanan Dunia Baru?

Teror bom London pada 7/7/2005.

Selesainya proyek Blue Beam pada 2012 ini menjadi kunci utama atas pertanyaan itu. Kedua, olimpiade dimulai pada 8 Agustus (8/8). Seperti diketahui, Yahudi paling suka pada simbologi, numerologi, dan hal-hal berbau rahasia dan misterius lain yang pengungkapannya tak hanya dibutuhkan kecerdasan, namun juga kerumitan seperti yang tergambar dalam film “Da Vinci Code”. Ingatkah Anda pada peritiwa ledakan 4 bom di sistem transportasi Inggris pada 7 Juli 2005 yang menewaskan 54 orang dan mencederai ratusan orang? Perhatikan tanggalnya; 7/7. Para pakar konspirasi meyakini, teror itu didalangi Yahudi melalui organisasi Illuminatinya karena pendiskreditan Islam yang terjadi selama ini, yang dilakukan dengan menghembuskan isu terorisme, telah dirancang sejak ribuan tahun lalu dan tercantum dalam Protokol Zionis (selengkapnya, KLIK DI SINI). Karenanya, jangan kaget jika Osama bin Laden sang dedengkot Al Qaeda, pernah menjadi orang binaan CIA, intelijen AS yang juga dikendalikan Yahudi seperti NASA.

Selain itu, kecurigaan para pakar konspirasi bahwa serangan terhadap menara kembar World Trade Centre (WTC) pada 11 September 2001 yang kita kenal dengan sebutan Tragedi 11 September atau 11/9, dilakukan oleh para Illuminatus, semakin sulit terbantahkan karena pada 1995, penemu Role-playing, Steve Jackson, merilis game yang diberi nama “Illuminati – New World Order” atau “INWO” Game karena terinspirasi pada isi file “Illuminati BBS”.

Game ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau yang telah dimiliki lawan main, dan lawan dapat mempertahankan grup yang dikuasainya, atau menerapkan strategi lain. Grup-grup tersebut dinamai The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The UFO’s, The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Yang perlu dicermati adalah, game yang mulai dirancang pada 1990 ini memiliki gambar-gambar yang sama persis dengan peristiwa yang terjadi beberapa tahun kemudian. Misalnya, pada kartu yang diberi nama “Terrorist Nuke” ada gambar yang mirip dengan saat WTC diserang pada 9/11.

Gambar pada kartu “Terrorist Nuke”

Foto peristiwa teror WTC / 911

Yang lebih mengagetkan, dalam game itu pun tragedi gempa di Jepang pada Jum’at, 11 Maret 2011 pukul 14:46, yang disusul tsunami, telah diramalkan.

Gambar pada kartu “Combined Disasters”

Perhatikan penunjuk waktu dalam gambar itu, dan perhatikan penunjuk waktu pada The Wako Clock di bawah ini, jam besar di Tokyo, yang menunjukkan waktu saat gempa terjadi.

The Wako Clock

Bahkan ada pula kartu yang menggambarkan tsunami Jepang setelah gempa itu terjadi;

Kartu “Tidal Wave” (Gelombang air pasang)

Dan ledakan reaktor nuklirnya di Distrik Fukushima

Bahkan megaproyek HAARP ada pula dalam game ini

Apakah ini suatu kebetulan??

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang permainan ini, berikut videonya :

Atau jika Anda ingin membayangkan bagaimana peristiwa yang akan berlangsung saat Olimpade 2012 diselenggarakan, berikut videonya;

Tak lama setelah game itu dipasarkan, Secret Service “turun tangan”. Perusahaan Steve, Steve Jackson Games (SJ games) yang juga merupakan produsen game Car wars, GUURP, dan Munchkins, digeledah dan peralatan-peralatannya disita. Kini, INWO Game menjadi game yang paling sulit dicari karena seperti juga informasi tentang megaproyek Blue Beam yang telah dihapus dari Wikipedia, INWO Game tak lagi diproduksi.

Salah satu stasiun HAARP berada di Gakona, Alaska, sebelah barat Taman Nasional Wrangell-Saint Elias. Stasiun ini memiliki 360 antena dengan setiap antena memiliki daya pancar gelombang radio minimal sebesar 10.000 watt. Jika semua antena itu dinyalakan secara bersamaan, maka akan dihasilkan gelombang sebesar 3,6 juta hingga miliaran watt yang dampaknya telah dapat kita bayangkan berdasarkan bagian kesatu artikel bersambung ini.

Stasiun HAARP di Gakona, Alaska.

Pusat pengoperasionalan HAARP berada di sebuah fasilitas milik Angkatan Udara AS di dekat Gakona. Namanya HAARP Research Station. Instrumen terpenting dalam penelitian HAARP adalah Ionospheric Research Instrument (IRI), yaitu suatu radio pemancar frekuensi sangat rendah namun berdaya tinggi.

Konon, selama proses pembuatannya, megaproyek Blue Beam yang menggunakan teknologi ini telah beberapa kali diuji coba. Gempa bumi berkekuatan 9,1 SR yang melanda Aceh dan memicu tsunami pada 28 Desember 2004, ditengarai akibat salah satu uji coba teknologi ini. Salah seorang ilmuwan yang percaya bahwa gempa itu diakibatkan oleh HAARP adalah M.Dzikron AM, dosen Fakultas Teknik Universitas Islam Bandung (Unisba). Menurut dia, gempa yang melanda Aceh merupakan dampak dari teknologi thermonuklir yang dikembangkan AS, dan HAARP merupakan bagian dari teknologi itu.

Indikasi lain bahwa gempa Aceh bukan akibat pergeseran lempeng tektonik adalah, setelah gempa dan tsunami terjadi, NOAA (National Oceanic and Atmospheric Administration) beberapa kali merubah data magnitudo dan posisi episentrum gempa. Selain itu, sebelum gempa, seismograf di Indonesia dan India sama sekali tidak memperlihatkan aktifitas adanya gempa di kedalaman dasar laut, dan beberapa saat sebelum gempa terjadi ada gelombang elektromagnetik berkekuatan 0,5 atau 12 Hertz yang melingkupi wilayah itu.

Kondisi korban tsunami aceh yang kaku dan gosong.

Petunjuk lain bahwa gempa Aceh bukan akibat “kemarahan alam” adalah kondisi sebagian besar mayat yang ditemukan terbujur kaku dengan kulit berwarna hitam pekat seperti gosong. Padahal, kematian akibat tenggelam setelah diseret arus tsunami tidak akan mengubah warna kulit sedemikian cepat dan sedemikian hitam. Mayat-mayat seperti itulah yang ditemukan setelah AS menjatuhkan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki pada 1945.

Yang juga perlu dicermati adalah, tak lama setelah musibah terjadi, kapal-kapal perang Amerika berdatangan dengan cepat dan bertahan di Aceh selama beberapa bulan. Kapal-kapal ini tak hanya sekedar mengirimkan bantuan, namun juga mengawasi wilayah laut agar peneliti Indonesia tidak turun ke sana. Dan dua bulan setelah tsunami menerjang Aceh, Thailand, Pulau Andaman di India, dan kawasan Afrika, ditemukan sampah nuklir di wilayah Somalia. Penemuan ini sempat diungkap UNEP (United Nations Environment Programme), dan diduga berasal dari Samudera Hindia.

Gempa bumi berkekuatan 8,8 SR yang memporakporandakan Chili pada 27 Februari 2010, juga diduga diakibatkan oleh uji coba HAARP, sehingga Presiden Venezuela Hugo Chavez sempat menuding kalau gempa yang melanda salah satu negara di Amerika Selatan tersebut adalah buatan dari beberapa negara yang membenci negara itu. Indikasi kalau gempa ini diakibatkan HAARP, karena sebelum gempa hebat itu terjadi, di langit Chili muncul aurora.

Gempa besar berkekuatan 6,9 SR di China pada 14 April 2010 yang menewaskan sedikitnya 400 orang, juga ditengarai akibat HAARP karena sesaat sebelum kejadian, muncul awan berbentuk aneh di langit Negeri Tirai Bambu itu. Gempa berkekuatan 7,0 SR di Haiti pada 12 Januari 2010 yang menewaskan sekitar 200.000 orang, juga ditengarai akibat uji coba HAARP.

Dari pusat pengoperasiannya, HAARP diprogram untuk menembakkan gelombang radio berfrekuensi rendah, namun berkekuatan jutaan atau bahkan miliaran watt, ke ionosfir, sehingga “timbul gejolak” di sana. Oleh ionosfir, gelombang yang sangat kuat itu dipantulkan kembali ke Bumi dan masuk ke tanah, lalu merambat hingga kerak Bumi, bahkan menembus mantel Bumi. Akibat pantulan dan rambatan ini, kepadatan dan materi di dalam tanah terguncang, terutama pada zona patahan atau subduksi yang tidak stabil. Maka, gempa pun terjadi.

Makin kuat gelombang yang menembus kerak dan mantel Bumi, maka makin kuat pula gempa yang terjadi. Karenanya, jangan heran ketika gempa mengguncang Chili dan China, ada efek awan yang tak biasa atau aurora di langit. “Penampakan” itu merupakan efek dari gelombang berfrekuensi rendah yang mengurai atau memecah partikel-partikel di sana, dan memicu pembentukan awan atau sprektrum cahaya. Gempa Jogja pada 26 Mei 2006 juga diduga kuat akibat HAARP karena sebelum gempa mengguncang, langit di sebelah selatan di atas Pantai Parangtritis yang menghadap Samudera Hindia, muncul aurora. Gempa itu berpusat sekitar 5-7 Km di utara dari lokasi dimana aurora itu muncul.

Untuk membuktikan kebenaran bahwa HAARP dapat membuat gempa Bumi, seorang ilmuwan membuat simulasi sederhana, yaitu dengan sebuah maket miniatur kota yang komplit dengan rumah-rumah, bebatuan, pohon hutan, bukit dan lainnya.

Lalu untuk membuktikan bahwa frekuensi sangat rendah dapat memicu gempa, dia menggunakan pengeras suara rendah untuk bass, yaitu sub-woofer yang diletakkan agak jauh dari maket kota miniatur tersebut. Setelah sub-woofer dinyalakan, tiada suara yang terdengar oleh manusia. Hanya membran di sekeliling (di pinggir) sub-woofer tersebut yang bergerak maju-mundur dengan hebat. Apa yang terjadi kemudian? Maket miniatur tersebut berantakan.

Perubahan cuaca ekstrim yang saat ini kita alami juga ditengarai akibat uji coba HAARP, sehingga muncul berbagai fenomena aneh seperti datangnya musim kemarau dan musim hujan yang tak beraturan, terjadinya badai pasir di China pada 2010, terjadinya badai salju di Palestina pada 2009, adanya badai tropis yang menerjang Karibia, musibah kekeringan di Asia Tengah dan Timur Tengah, serangan belalang yang luar biasa besar dalam satu dekade terakhir di Afrika Barat, terjangan Badai Katrina yang meluluhlantakkan Georgia, Mississippi dan Carolina, dan sebagainya.

Ketika gelombang frekuensi tinggi ditembakkan ke stratosfir dan ionosfir, angkasa menjadi panas sehingga terjadi kondensasi atau pengembunan yang memicu pembentukan awan hujan. Selain itu, pemanasan di stratosfir dan ionosfir menaikkan suhu udara dan memicu pembentukan jetstream (arus jet), serta mengubah komposisi molekul dan partikel-partikel yang ada di sana, baik partikel nitrogen, hidrogen, ozon, maupun yang lainnya. Konon, pusat pengendalian HAARP mampu memilih salah satu atau beberapa molekul/partikel untuk ditingkatkan jumlahnya secara signifikan, sehingga peningkatan ini dapat memicu ketidakseimbangan molekul/partikel di ionosfir dan stratosfir dan memicu perubahan iklim seperti yang kita alami sekarang.

Banyak tidaknya awan yang tercipta dari pelepasan gelombang berfrekuensi tinggi ke ionosfir dan stratosfir, tergantung dari seberapa lama HAARP diaktifkan dan dari kekuatan gelombangnya. Dengan cara ini, efek pelepasan gelombang dapat dikendalikan, sehingga jika mau, badai sehebat apapun dapat dihasilkan, dan lokasi yang menjadi sasaran penembakan gelombang ke ionosfir dan stratosfir akan mengalami banjir dalam skala kecil, sedang, besar, bahkan sangat besar seperti banjir bandang.

Maka, jangan heran jika ada tudingan kalau sebenarnya pemanasan global yang saat ini sedang berlangsung sebenarnya bukan semata-mata akibat penggunaan bahan bakar fosil yang tak terkendali, atau akibat polusi, namun akibat uji coba HAARP.

Pentagon pernah menolak mentah-mentah teknologi HAARP ketika teknologi itu ditawarkan oleh penemunya, Nikola Tesla. Namun setelah ilmuwan kelahiran Kroasia 10 Juli 1856 itu meninggal pada 7 Januari 1943 di New York, AS, teknologi itu tiba-tiba berada di Pentagon dan kemudian dikembangkan oleh militer AS dan NASA, hingga menjadi seberbahaya saat ini.

Ketika masih di tangan Tesla, teknologi yang mampu menciptakan gempa bumi dan mempengharuhi iklim semesta ini dinamakan Scalar Technology. Baru setelah dikembangkan NASA, namanya menjadi HAARP.

Nicola Tesla

Scalar merupakan teknologi yang diciptakan dan dikembangkan dengan berbasis gelombang elektromagnetik. Tesla menciptakan teknologi ini dengan mempelajari gempa-gempa yang terjadi pada 1937 di berbagai negara di dunia, dan kemudian menciptakan alat yang mampu memunculkan gelombang frekuensi tinggi yang dapat memicu badai dan gempa tektonik. Setelah melalui berbagai penyempurnaan, kemampuan alat itu mampu mengalahkan kekuatan Nuklir, dan dapat menjadi senjata pemusnah massal.

Tak jelas apa yang membuat Pentagon menolak teknologi ini ketika ditawarkan penemunya, namun yang pasti setelah Tesla meninggal, berkas-berkas dan hasil ciptaannya hilang begitu saja dan kemudian tahu-tahu muncul lagi di lingkungan militer AS dan NASA dengan nama HAARP.

Seorang ilmuwan kelas dunia, Dr Rosalie Bartell, pernah mengonfirmasi bahwa militer Amerika memang telah menyelesaikan sebuah sistem pengatur cuaca yang dapat dijadikan senjata potensial. Menurut Bertell, AS sudah melakukan uji coba sejak puluhan tahun lalu dengan cara mengirim Barium dan Lithium ke lapisan ozon di langit negara-negara Asia dengan bantuan gelombang elektromagnetik. Pernyataan Bertell didukung Michel Chossudovsky, seorang analis persenjataan global. Chossudovsky bahkan menuduh Pentagon sudah lama membuat senjata untuk memanipulasi cuaca. Pada April 1997, Menteri Pertahanan AS, William Cohen, mengaku kalau AS terpaksa menggunakan senjata perubah cuaca untuk menghadapi serangan senjata sejenis, dan senjata yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memicu gempa dan tsunami.

Sadarlah wahai saudara-saudaraku, mereka (Illuminati/Freemasonry) adalah manusia-manusia yang tidak percaya kepada akhirat, membunuh sesama manusia dalam pandangan keyakinan mereka adalah ibadah untuk tuhan mereka.  Allah Azza wa Jalla menegaskan:

“Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.” (QS Ibrahim 14:46)

Dampak Gempa bumi.

Apa yang diciptakan Tesla dan dilakukan AS saat ini sebenarnya berada di luar logika kita, karena selama ini ilmu pengetahuan mencekoki kita dengan pernyataan bahwa gempa bumi disebabkan oleh tumbukan dua lempeng Bumi dengan posisi horisontal maupun vertikal, dan tsunami umumnya dipicu oleh tumbukan lempeng tektonik yang dalam posisi vertikal dengan kedalaman sekitar 10 km di bawah laut.

Selain itu, ilmu pengetahuan juga mengklaim bahwa pemanasan global yang memicu anomali cuaca dan menyebabkan perubahan iklim dunia, antara lain diakibatkan penggunaan bahan bakar fosil yang tak terkendali, yang menyebabkan efek rumah kaca, sehingga Bumi menjadi lebih panas karena sinar matahari yang seharusnya terpantul kembali ke angkasa, terperangkap dalam atmosfir Bumi.

Namun, dengan begitu banyaknya saksi, data, indikasi dan petunjuk bahwa HAARP benar-benar ada, mau tak mau membuat kita mulai melihat perubahan iklim dan dunia dari kaca mata yang lain, yakni kacamata bahwa semua yang terjadi ini ada yang “mengatur, mengendalikan, dan membuatnya”, yakni AS yang dikendalikan saudara-saudara Yahudi-nya yang tergabung dalam Freemasonry, Illuminati, dan organisasi Yahudi yang lain. Apalagi karena fakta bahwa HAARP bukanlah dongeng fantasi ala Hollywood, diperkuat oleh Zbigniew Brzezinski, mantan penasehat keamanan gedung putih, melalui bukunya yang berjudul “Between Two Ages”. Di dalam buku itu, Zbigniew menulis: “Tekonologi akan menyediakan teknik untuk melakukan peperangan rahasia yang hanya membutuhkan sedikit pasukan, seperti teknik memodifikasi cuaca yang dapat menimbulkan badai yang berkepanjangan”.

Marc Filterman, seorang mantan pejabat militer Perancis, juga pernah mengatakan bahwa Amerika telah memiliki teknologi untuk memanipulasi frekuensi radio, sehingga dapat menyebabkan kondisi cuaca tertentu, seperti badai dan topan. Konon, pada 2002 pemerintah Rusia juga pernah meminta konfirmasi Amerika Serikat di hadapan sidang PBB dengan tuduhan telah menciptakan beberapa bencana di Rusia dengan eksperimen-eksperimennya. Hingga kini, pihak-pihak yang menuntut penjelasan tentang HAARP tersebar hampir di seluruh penjuru dunia. Mulai dari penduduk Alaska dimana instalasi HAARP berada, hingga para ilmuwan di Amerika dan Eropa. Mereka khawatir HAARP akan menciptakan kerusakan yang tidak bisa dipulihkan.

David Yarrow, seorang peneliti dengan latar belakang bidang elektronik mengatakan, interaksi HAARP akan menyebabkan ionosfer menjadi robek. Padahal ionosfer lah yang melindungi manusia dari radiasi Matahari yang ganas. Sedang Charles Yost, peneliti dari North Carolina berkata;”Jika ionosfer terganggu, maka atmosfer di bawahnya pasti akan terganggu.”

Di negara-negara maju, HAARP telah dikenal sejak puluhan tahun lalu. Negara pertama yang mempraktekkan teknologi ini adalah Uni Soviet, namun dengan nama yang berbeda. Penggunaan teknologi ini oleh Soviet dengan cara menembakkan frekuensi rendah ke tanah, bukan ke angkasa, untuk membuat gempa. Untuk ini, negara yang telah terpecah belah dan kini bernama Rusia itu, digunakan dua pipa dengan diameter setiap pipa sekitar 5 meter dan panjang setiap pipa sekitar 10 meter. Pipa-pipa itu diletakkan secara vertikal dengan lubang yang mengeluarkan frekuensi rendah diarahkan ke tanah. HAARP pertama ini dapat menimbulkan gempa hanya dalam radius sekitar 1 kilometer.

Pada 1992, ketika Soviet dilanda krisis ekonomi dan politik yang membuat negara itu terpecah-pecah, teknologi HAARP berikut perlengkapannya, dijual kepada Amerika, dan teknologi ini disempurnakan si Uncle Sam hingga menjadi seperti saat ini. Banyak kalangan menilai, mungkin inilah jawaban mengapa HAARP yang semula ditolak Pentagon, akhirnya dikuasai AS. Meski kebenaran teori ini masih harus diuji.

Bahaya HAARP sebenarnya juga pernah diingatkan Wernher von Braun, pakar roket asal Jerman. Kepada Carol Rosin, seorang guru yang juga penulis dan konsultan kedirgantaraan asal Amerika, ilmuwan ini mengatakan bahwa tipuan invasi asing akan menjadi ancaman pertama dunia yang akan dihadapi, setelah ancaman perang Timur Tengah. Braun yang meninggal pada 1977, bahkan sempat menjelaskan bagaimana tipuan invasi asing itu akan dilakukan, bagaimana perincian pelaksanaannya, dan kemana muaranya, yaitu kontrol dunia melalui penindasan Pemerintahan Satu Dunia. Rosin mengaku, Braun kemudian memberinya sebuah tugas penting untuk menggagalkan rencana ini, yaitu menghentikan mempersenjatai ruang angkasa.

“Kegagalan melakukan tugas ini akan mengakibatkan bencana bagi umat manusia, karena kekuatan rahasia yang bersifat transnasional sudah ada, dan akan bergerak secara permanen untuk mengendalikan dunia ini melalui sebuah invasi tipuan Alien dari luar angkasa,” katanya.

Siapa yang mendorong Soviet untuk menjual HAARP kepada Amerika? Hingga kini masih menjadi misteri. Namun jika kita mengkaji kembali siapa yang berada di balik tragedi-tagedi besar dunia, seperti Revolusi Perancis, Rusia dan krisis keuangan global, serta kemana muara gerakan ras Yahudi di seluruh dunia, rasanya kita dapat menduga. Apalagi karena seperti kita tahu, AS merupakan basis pergerakan mereka untuk menciptakan The New World Order (NWO).

Ribuan tahun lalu Nabi Muhammad Saw telah menubuwatkan tentang tanda-tanda datangnya kiamat besar. Dua di antaranya bisa jadi bersumber dari megaproyek Blue Beam dengan teknologi HAARP-nya, yakni terdengarnya suara keras di langit pada pertengahan malam bulan Ramadhan, dan banyaknya gempa bumi.

Abu Hurairah radliyallah ‘anhu meriwayatkan, Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidak terjadi hari kiamat sehingga dihilangkannya ilmu, banyak gempa bumi, . . . .” (HR. Bukhari, no. 978).

Dalam Musnad Imam Ahmad, ketika Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam duduk-duduk bersama para sahabatnya, di antaranya Salamah bin Nufail perawi hadits ini, beliau menyebutkan sebuah hadits yang di antara isinya; “Sebelum terjadinya kiamat akan terjadi kematian-kematian yang mengerikan, dan sesudahnya akan terjadi tahun-tahun gempa bumi”.

Bahkan dalam Al Qur’an, Allah memberitahu bahwa gempa maha dahsyat akan terjadi sebagai permulaan terjadinya kiamat. Firman Allah: “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya keguncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar (dahsyat). (Ingatlah) pada hari (ketika) kamu melihat keguncangan itu, lalailah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusuinya dan gugurlah kandungan segala wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak mabuk, akan tetapi adzab Allah itu sangat keras.” (QS. Al-Hajj; 1-2)

Kini hitunglah berapa banyak gempa bumi yang terjadi dewasa ini, termasuk di Indonesia, baik dalam skala kecil, sedang, maupun besar. Survei Geologi AS menyebutkan, sejak 1990 jumlah gempa bumi yang direkam oleh ilmuwan di seluruh dunia terus meningkat. Pada 2004, gempa bumi terjadi sebanyak 31.201 kali. Jumlah ini mencapai hampir dua kali lipat dibanding pada 1990.

Di negeri Uncle Sam sendiri dalam kurun waktu 20 tahun terakhir jumlah gempa bumi meningkat sangat substansial. Pada 1990, Amerika Serikat diguncang gempa sebanyak 2.268 kali. Pada 1999, jumlah gempa meningkat menjadi 3.003 kali, dan pada 2010 gempa bumi terjadi sebanyak 8.390 kali. Ini berarti pada 1990-2010 peristiwa gempa bumi di AS meningkat 370%!

Sementara itu, Badan Meteorologi Korea mencatat, pada 2010 gempa berkekuatan lebih dari 5 SR mengguncang seluruh dunia hingga sekitar 1.150 kali, dan pada 2011 jumlah gempa yang berpotensi merusak bangunan, membelah tanah, merenggut korban jiwa dan dapat memicu datangnya tsunami itu meningkat dua kali lipat atau sebanyak 2.300 kali.

Lempeng Bumi memang terus bergerak karena planet tempat kita tinggal adalah “benda hidup”, namun seperti dikatakan para pakar vulkanologi, gempa Bumi yang diakibatkan oleh pergerakan lempeng tektonik merupakan peristiwa yang tak dapat diprediksi dan cenderung sangat mendadak. bahkan tanpa pertanda apapun. Namun dari data tentang bagaimana cara HAARP bekerja, kita tahu bahwa gempa Bumi yang diciptakan teknologi ini menimbulkan jejak berupa bentuk awan yang aneh atau aurora di langit yang muncul sebelum gempa, dan gempa buatan ini dapat terjadi kapan saja dan dimana saja sesuai keinginan para pengendalinya.

Inilah di antara bentuk-bentuk awan yang diduga muncul akibat efek HAARP:

Selain itu, sebelum gempa terjadi, lokasi dimana Bumi berguncang diselubungi gelombang elektromagnetik. Maka, jika Anda melihat ada yang aneh di langit atau mengetahui ada gelombang elektronik tak dikenal yang tahu-tahu saja mengganggu kerja ponsel dan peralatan elektronik Anda, maka sebaiknya waspada.

وَإِذْ يَمْكُرُ بِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا لِيُثْبِتُوكَ أَوْ يَقْتُلُوكَ أَوْ يُخْرِجُوكَ ۚ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya. [QS. Al-Anfal:30]

وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. [QS. Ali Imran: 54]

Tentu saja, dengan segala informasi di atas hanya kepada Allah lah kita bertawakal. Yang pasti, jika AS, Freemasonry dan Illuminati benar-benar menggunakan HAARP pada Olimpiade London, berarti kita sedang diseret menuju kehancuran mengerikan yang mungkin saja menjadi jalan menuju datangnya kiamat kubro. Wallahu’alam bissawab.

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

225 thoughts on “Blue Beam, Proyek Dajjal Penanda Datangnya Kiamat

  1. manusia hanya bisa berencana namun ALLAH SWT jualah yang menentukan semuanya…..smg segala rencana jahat dan tipu daya ini tidak akan terjadi..insyaallah….

      • Sebelum wafat Rasulullah saw berkata : ” berpeganglah kamu pada dua hal yaitu kitabullah wa sunnahtullah, maka kamu akan selamat”. Insya Allah dengan ukhuwah Islamiyah ini , dengan saling mengingatkan antara yang hak dan batil, kita akan lebih waspada dari serangan2an musuh Allah SWT, Jazakumulloh khair wa jaza

    • mantap, akhirnya dunia tidak lagi membosankan dan akan bisa berjihad sekuat nyawa kita, jihad melawan dajal bersama imam mahdi akan menjadi keindahan dan keistimewaan dalam hidup qt wahai saudara2 muslimq

  2. Hanya Pada ALLAH SWT kita Memohon Perlindungan dan Pertolongan, Semoga Syafa’at Rasulullah SAW dapat kita dapatkan didunia dan akhirat. Dan kita di jadikan hamba ALLAH yang khusnul khotimah Amin Yaa Robbal A’lamin

      • Ck,
        Hampir smua org” saat ini sedang “tertidur”.
        Mereka tdiak tahu apa yg akan trjdi nnti.

        Saya akui org Yahudi itu mmiliki tingkat intelijensi yg 1 tngkat diatas tingkat pmikiran org biasa. Mreka bsa mmbuat suatu knyataan sprti sbuah kbetulan shingga org” akan mnganggap jika itu hnya suatu crita fiktif.

        Tpi sya ykin, org” jga tdk akan mghiraukan hal ini. Mreka akn sllu brfikir bhwa itu smua kbtulan, krna scra tdak sadar mreka sdah terasuki melalui film, musik, ilmu pngtahuan yg tdak bnar dll.
        Sya jga agk kcewa dgn org” Indonesia saat ini, knpa msih ada rasa saling mmbenci antar agama, cth Kristiani dgn Islam. Pdhal smua agama mngjrkan suatu kbaikan.
        Hrusnya indonesia sadar bahwa musuh yg sudah brada di depan kita saat ini adalah Yahudi

      • gak habis pikir gw, kaya gini dikira cma opini/candaan.
        Otaknya udah dicuci sih sama hiburan, jadi maslah beginian gak paham

      • Kisah2 seperti ini dengan penekanan pada kejadian yang tak mungkin menjadi mungkin, justru memposisikan bangsa Yahudi seolah bersanding dengan Allah. Kenapa orang2 yg membenci bangsa Yahudi malah mengangkat derajat bangsa Yahudi sebegitu tinggi? ck ck ck…… mengherankan………

      • Memang didunia ini tidak ada yang kebetulan…ente bener banget karena itu ente harus inget kalau semua yang ngatur itu namanya TUHAN. tapi untuk tulisan diatas ane mohon maaf karena ane ndak percaya.

  3. Bagus sekali saya sampai takut,tp saya berfikir ngapain takut hidup hanya mati,maka mari kita persiapkan segalanya bekal untuk mencapai akhirat dan semoga kita masuk surga amin

    • Betul.. di alam jagad raya seluas dan sebesar ini (bukan hanya bumi dan tata surya, bahkan dengan milyaran galaxy sekalipun) tdk ada yang perlu ditakuti. hanya satu Dzat Yang Maha Mencipta, yang mana kepada-Nya lah kita semua kembali… Mau HAARP ka, Freemasonry ka, Illuminati ka dengan apapun hasil pekerjaannya, nanti kita baku lihat (amalan-amalan kita semasa hidup) setelah semuanya kembali…

  4. Terima kasih atas informasinya, sangat bermafaat.
    Semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT dari perbuatan orang2 jahat seperti mereka.
    Amin ya robb.

  5. Arti quran Surat Ibrahim nya salah. Saya cek d alquran: …..Dan sesungguhnya tipu daya mereka xTIDAK mampu melenyapkan gunung2.

    • Saya cek beberapa terjemahan di internet berbeda2. Kebetulan saya punya Al-Quran yg berasal dari Masjidil Haram, versi Inggris. Bunyinya begini:

      “Indeed, they plotted their plot, and their plot was with Allah, though their plot was NOT SUCH AS TO REMOVE THE MOUNTAINS from their places”.

      Secara terjemahan, berarti “Not such as to remove” = Tidak dapat memindahkan.

      Saya rasa posting seperti ini hanya akan menambah ketakutan dan potensi permusuhan antar umat (saya tidak membawa agama disini, karena sangat sensitif). Jadilah bijak dalam mencerna informasi.

      Wallahu’alam.

  6. Hal biasa yg terlalu di dewa-dewakan. Amerika saja kalah di afgan gagal di irak :D
    kalau mau kita jg bisa bikin haarp dan modifikasinya. kedepan teknologi ini adalah teknologi portable salah satu aplikasinya kl kita mau bikin hujan pun tinggal semudah menggunakan senter. Nah bagaimana mengendalikannya, just think..! ;)

  7. jadi apa yang akan terjadi pada olympic London? Dan bagaimana kalau tidak terbukti? Mau bikin teori konspirasi terbaru lagi???

      • mungkin memang akan ada kejadian yang menggemparkan.
        tapi, gak mesti separah yang dijelaskan di atas lah.

        seperti pada kejadian2 sebelumnya yang dalam video di atas bilang, mereka merilis “ramalannya” pada karya2 mereka.
        tampaknya sekarang juga masih begitu.

        entah apa yang terjadi, yang jelas, jadilah muslim yang kuat. karena dengan kekuatan dan kecerdasan, Allah akan memenangkanmu.

        yah, menang diantara dua kemenangan. hidup mulia atau mati sebagai syuhada’ :)

  8. Saya yakin itu sangat mengerikan dan saya amat ketakutan akan hal itu. namun saya yakin ALLAH SWT. ada dan akan selalu ada…!!!

  9. seperti yg diceritakan dalam surat Ad dukhon, bisa saja HAARP itu penyebabnya, dan juga armagedon. syukran info nya, saya memang penasaran dan tertarik mengenai konspirasi zionis ini sejak tahun 2010. Memang Allah mengunggulkan mereka dari umat lain tapi yakinlah penolong-penolong Allah akan muncul juga. Kini, persiapkan diri kita untuk menjadi salah satu di Barisan Allah. Inshaallah,,

  10. sebelumnya artikel ini memuat hadits yg diriwayatkan oleh Nu’aim bin Hammad, yg ternyata dia termasuk perawi hadits yg dha’if (lemah). hadits tersebut sudah dihapus, dan admin memohon maaf atas kelalaian tersebut.

  11. setelah baca artikel ini, saya gugling cari2 berita tulisan org dri berbagai belahan dunia. saya baru tahu kalau ternyata issue ini udah santer sejak lama. thanks infonya.

  12. setelah membaca ini artikel jadi tau betapa licik nya cara2 freemasonry dan iluminati dalam tujuan untuk memusnahkan para umat slain yahudi….
    semoga allah memberikan perlindungan dari segala tipu daya dan kelicikan pengikut2 dajjal pada semua umat muslim

  13. niat banget ya amerika bikin kyk gtu???? padahal jelas2 kalo akhir zaman ntar tu semua kembali seperti jaman Rosululloh SAW (ga ada listrik, alat2 elektronik, kendaraan bermotor, dsb lah)
    memang, mereka pandai membuat makar… tetapi Allah Maha Pandai menggagalkan makar mereka…
    Wallahu’alam

    • hahaha… setuju gan!!!

      emang orang2 “bodoh” kayak mereka suka mubazir.
      kalo mereka siapin alat gituan, kita siapin fisik donk gan. karena kita bakal kembali ke zaman dimana perang dilakukan dengan pedang :)

      namun, gak ada salahnya kita pelajari teknologi mereka, kali-kali aja bisa kita manfaatin buat nyerang mereka balik.

      ‘ala kulli hal, moga kita dapet nyicipin ghonimah deh. karean sebaik-baik harta yang berkah adalah ghonimah :)

  14. jika Monast tewas stlh memberitahu ke publik ttg proyek HAARP ini, dan Richard John Clay tewas setelah menulis d blognya ttg HAARP ini,
    apakah yg buat blog ini jg sudah meninggal?
    trus knp blog ini tak dihapus sprti yg mreka lakukan pada blognya Richard John Clay?

  15. Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

    • HATI2 KLO BERBICARA..
      SECARA TDK LANGSUNG ANDA DAN KALIAN YG SNDRI YG TAK SUKA DGN ORG NASRANI..KMI NASRANI BIASA SJ…

  16. tidak ingin mencari pembenaran apapun, semua yang ada disekitarnya hanya milik Allah..ketika ada hal apapun yang akan terjadi, semua hanya bisa berserah kepada Allah SWT. :) aku hidup karena Allah, begitu pula saat dimana aku mati nanti, semua atas kehendak Allah SWT
    manusia harus menjaga keseimbangan alam, yang diperlukan adanya kesadaran untuk menjaga lingkungan kita sendiri.

  17. walau bgaimanapun makar musuh2 Islam,sangat tergantung dari umat Islam sendiri dalam mengabdi kpd Sang Pencipta yaitu Allaah SWT,Tuhan YG Wajib disembah, Yg Telah MeWajibkan Perintah & laranganNYA melalui Rasulullaah SAW, Mewahyukan Hukum2& Petunjuk2 dalam kitabNYA ALQUR’ANULKARIM sbg sumber utama seluruh ilmu, sehingga Umat Islam adlah umat pilihanNYA,RIDHA ALLAAH adlh cara+amaliah+ tujuan umat Islam yg akan Selamat Dunia wal Akhirat, smg kita termasuk gol Islam yg DIRIDHAI ALLAAH SWT. #aamiiiiin#

  18. Menurut Al-Qur’an syaamil special for woman surat ibrahim ayat 46 “Dan sungguh,mereka telah membuat tipu daya padahal Allah (mengetahui dan akan membalas) tipu daya mereka. Dan sesungguhnya tipu daya mereka TIDAK MAMPU melenyapkan gunung-gunung”,
    @coba dibuka lagi dari terjemahan Al-Quran yang lain,jangan terpacu 1 Al-Quran saja.
    dapat lenyap dan tidak mampu itu berbeda tafsirnya.

    • saya cek di alquran terjemahan terbitan asy syifa semarang,dan artinya memang sama seperti isi artikel di atas,”Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu.Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.(QS Ibrahim 46)
      apakah ada perbedaan di Al Quran kita?????????

      • tanya yang ahli bahasa arab gan, bahasa arab itu rumit, satu pronon aja bisa belasan, apalagi menafsirkan itu bukanlah hal yang mudah

  19. _Ini cerita dongeng kaleeee,, sama aje yeeee… ni kek gini ni,,,,, Nanti juga bakalan Autobot akan datang membantu… Gerombolan OPTIMUS PRIME dan BUMBLE BEE akan meloby STARS CREAM yang lagi asik nongkrong ama gerombolan DECEPTICONS untuk Bagi hasil dari sengketa perdamaian.. Karena mereka dah capek Ributin untuk menguasai dunia,,. Pengennya pasti Jadi Damai lagi ni bumi,,, ^_^! .. ni dongengnya : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00007373.html . http://www.burukutuk.com/2009/12/gosip-musuh-optimus-prime-autobot-di.html … “nah ane bukan berilmu tinggi dalam ajaran agama,, tapi sejak ane tetapkan telah beriman dengan 6 rukun iman apalagi urutan yang ke 5 dan ke 6…. gak akan ada yang bisa menandingi kekuasaan Allah.. ada cerita dongeng lagi gak???

    • Iya, memang ngga ada yang bisa menandingi Allah. Tapi lupa ya kalo Dajjal itu punya sifat-sifat yang ‘terlihat’ seperti Tuhan? Dan itu alasan kenapa dia bisa bikin manusia sesat. Kalau Anda memang benar-benar beriman dan bijak, harusnya Anda tidak menanggapi artikel ini hanya sebagai dongeng atau gurauan, tapi sebagai PENGINGAT diri sendiri untuk selalu berlindung kepada Allah SWT dari fitnah dan kerusakan Dajjal.

  20. Asswrwb,,,,saya sdah sering dngr sejak tahun 80an,,,ttg freemasonry,,,melihat pembukaan olimpiade 2012 dan mascotnya mmg terlihat sekali iniasial2nya,,betul jga ttg logonya,,so ga heran kalo yahudi bekerja keras setiap saat dan dmnapun ,,,,sekitar thun 2000an saya jga pernah baca ttg percobaan senjata yg bisa mengakibatkan gempa dan tsunami,,dgn cara merobek lempengan bumi,,,,tahun 83 saya punya kenalan seorg nakhoda kapal,,,yg bercerita ttg memindahkan badai,,utk kepentingan pelayaran,,jadi intinya,,,di era modern senjata konvensional hanya utk mengelabui ,,,bahwa ada senjata(“cara2″) rahasia,,utk menghancurkan “musuh”,,,,,,,,ALLAH maha pelindung

  21. kita mau diam aj gt gan?
    gimana kalo lakukan tindakan pencegahan?

    “Allah akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu mau merubahnya”
    masa g ada se caranya.. qt jg punya otak… tmen2 kita jurusan TI jg banyak, i-net jg masih update…. pasti ada cara untuk mengurangi sedikit-demi sedikit pengaruhnya…

    • Insya Allah ada pencegahannya. Selama ini ane sering analisa serial2 film sci-fi n super hero mereka. Di dalamnya sering menjelaskan tentang teori2 aneh (ya emang sengaja dibuat gk masuk akal) dan teknik2 pencegahannya (yang uga gk masuk akal). Tapi sesuai dengan kepercayaan mereka, sesuatu itu akan benar/masuk akal pada waktunya nanti.

      Contoh: teknologi handphone dan hologram pada film Start Trek n Start Wars. Pada jaman itu tentu belum ada, tapi sekarang gimana???

      Tentang pencegahannya, mungkin ada teknik untuk memblokir gelombang elektromagnetik tersebut dengan gelombang yang sepadan (mungkin aja, anepun gk ngerti soal beginian, tapi minimal ada ide ke sana), atau pun dengan membuat tameng pemantul (seperti konsep pemantulan pada ionosfer), ataupun konsep pelumpuh gelombang dengan menembakkan gelombang tandingan untuk membuatnya jadi seimbang (hayalan ane nih).

      Paling tidak kita bisa berpikir tentang hal2 seperti ini (walaupun masih tidak masuk akal) karena bukankah mereka juga mulai dari sana??

      Semoga yang ahli dibidangnya bisa membaca tulisan ini dan terinspirasi. Amin.
      Cukuplah hanya kepada Allah lah tempat aku berlindung

  22. jangan hanya terlena dengan haarp, serangan media dan banjir pornografi ke dunia Islam juga settingan yahudi,,,jawabnya : kita harus semakin kuat memegang tali Allah dan mengamalkan sunah Nabi, apapun yg terjadi dan secanggih apapun makar minimal kita mati masuk surga dijalan Allah,,,

  23. Ini saatnya generasi muslim bangkit.. Jgn mau tersingkir karna ketidakmampuan kita.. Meskipun ‘mereka’ hebat, jangan takut,, ada Allah swt bersama kita…
    (^^,) Semangaaat membangun peradaban..

  24. terlepas dari semakar apapun yahudi, yang menentukan takdir hari kiamat kapan ya tetap Allah… Memang manusia itu senang berbuat kerusakan di muka bumi.
    Dan terkait perubahan2 yang terjadi di alam semesta, sy masih yakin semua atas kehendak Allah… kun fa yakun, karena ini sudah masuk ranah aqidah.

    Semoga tulisan tentang konspirasi yahudi diatas tidak membuat muslim gentar dengan mereka. jgn smpe umat islam jadi ketakutan dan menganggap yahudi sbg tuhan yg mampu mengatur alam semesta. Tetap lawan mereka dgn cara yg sudah diajarkan oleh Rasulullah.

  25. tolong..berhenti menyebarkan kebencian dan ketakutan..lebih banyak masalah di sekitar kita yang lebih nyata..saat ini saudara2 kita membutuhkan bantuan kita, lepas dari kemiskinan, terbebas dari kebodohan, mari kita fokus kepada ancaman yang nyata, menyebarkan kedamaian dan menghentikan permusuhan..

    • zionis yahudi nyatanya telah lebih dulu membenci orang-orang non-yahudi. apakah sasaran zionis yahudi itu hanya Muslim?? Tidak! Semua manusia non-yahudi telah mereka anggap sbg budak mereka, yg pantas mereka bunuh, mereka curi hartanya, dll. Ini tertulis jelas di kitab suci yahudi. saya pernah baca beberapa kutipan seperti yg sy tulis.
      Jadi, mengapa kita harus takut membenci mereka (zionis yahudi) yg telah membuat berbagai kekacauan di seluruh dunia.
      Sedangkan berkaitan dg masalah yg ada di sekitar jg tetap menjadi tanggung jawab kita, bukan berarti ketika kita memikirkan hal-hal di luar lingkungan kita terus menjadi terlupakan apa yg terjadi di sekitar. Justru kita harus berpikir global, berorentasi pd masa depan, dan tidak egois memikirkan apa yg hanya ada di sekitar.
      Manusia dibekali akal supaya berpikir, dan dibekali hati agar bisa memberi simpati dan empati. Kita bisa menggunakan kedua karunia tersebut secara luas, dan memberi kebermanfaat yg luas pula, melewati batas dimana kita berada.

  26. Surat Ibrohim Ayat 46 itu artinya dah bener kok saya dah baca tadi, bahwa makar” besar (rencana” orang yahudi) akan digagalkan oleh Alloh , lalu balaan Alloh itu amat sangat besar sehingga dapat melenyapkan gunung sekalipun (ini yg dimksud dpt melenyapkan gunung itu bagi Alloh mudah apa lagi hanya melenyapkan manusia kafir (quraisyi) Alloh dengan sangat mudahny dengan Kun Fa Yakun=jdilah maka jadilah [lenyaplah orang”kafir itu akan kena imbas makar(rencana kejinya) sendiri . . ini menurut tfsrn sya . .

  27. yang punya web ini gk apa2 to? kok katanya yang merilis tulisan blue beam langsung dibinasakan, tapi gimana penulis ini sendiri? semoga Allah melindunginya….

  28. Cukup anda pelajari isi alquran anda dan pahami benar isi dan kandungannya agar anda selamat dunia maupun akhirat, soal duniawi biar menjadi rahasia illahi… Manusia tak ada daya dalam melawan kehendaknya,.. dan jangan engkau mempeributkan sesama saudara,.. percayalah batin dan pikiranmu sendirilah yg menuntunmu kemana jalan yg engkau mau, baik benar atau salah

  29. Aq berserah diri pada ALLAH SWT.. hidup dan matiku ada di tanganNYA,, bukan di tngan HAARP.. jika waktunya tiba,, aku pasti ikhlas lahir dan batinku..

    Karna khidupan kita sbenarnya bukan di dunia, melainkan di akhirat..

  30. Tinggalkan agama kalau hanya untuk membuat anda membenci orang lain. Terlalu rapi rencana di atas, pertanyaannya rapikah cara anda menghadapinya nanti, jangan hanya berserah, Dia Yang Maha Kuasa juga malas membantu orang yang tidak berencana..

  31. klo mnrut pndapat ana; kita2 kudu mendekati majlis2 ilmu.. sering ikut pengajian,, perkaya lagi ilmu agama untuk bekal kita menempuh hidup di dunia yg seperti sekarang.

  32. dalam kontek ayat mutasyabihat allah lah yg lebih mengetahui artix,maknax,tafsirx islam itu indah gak seharusx mempunyai sifat suudzan..barakallahu taala..

    • setiap manusia memiliki pendapatnya masing2 .. Rasulullah SAW dan para sahabat juga memakluminya .. karna itu tugas nya umat islam tuk memberi peringatan ^_^

  33. menurut saya pribadi sih tu berita sengaja di besar2kan biar kita pada liat olimpiade london.. semacam tehnik marketing gitu.. hahahaa.. dibawa enjoy aja :p

  34. Gan tambahin lagi isinya … Subhanallah Mantap,… mudah2an umat islam tidak buta untuk melihat kekejian yahudi

  35. Semoga Kita Termasuk Hamba Allah Yang Selalu Senantiasa Dalam Lindungan Allah Dari tipu daya orang-orang kafir (Quraisy)/Yahudi…
    “Ihdinasshiraathal Mustaqiim…. Aaamiin…..”

  36. Semoga dibukakan tabir pengetahuan antara yang hitam dan putih…
    Dengan mengetahui siapa musuh kita, bagaimana pergerakannya, dari mana menyerang, kita akan lebih waspada. Maka waspadalah… waspadalah….!

  37. Jadi inget game red alert 2. klo jadi sekutu amerika, senjata super powernya adalah pengendali cuaca (mirip2 haarp). klo soviet dengan nuklirnya

  38. Allah sudah berjanji pada Rasul nya Rasulullah SAW bahwa umat Nabi Muhammad SAW tdk akan merasakan dahsyat nya saat kiamat berlangsung .. Sesungguhnya Allah Dzat yang tidak mengubah janji Nya ^_^

  39. setangguh apapun kaum yahudi ingin mengubah dunia tetapi ketika allah tidak menghendaki semua itu tidak akan terjadi meski dengan cara apapun

  40. Di kembalikan saja k Allah”
    Allahlah yg maha segalanya” mau kayak apa hebatnya teknologi kalo allah tidak mengijinkan tidak akan bisa”

  41. Segala sesuatu harus diuji kebenaranx dari berita ini..jgn ada maksud tersembunyi dari kebencian thadap negara tertentu..krn unsur kepercyaan saja…kita diberi hikmat utk uji segala sesuatu…

  42. hanya ada 2 pilhan jadi hamba ALLAH atau jadi budak yahudi…..yang jelas aku memilih ALLAH sebagai tuhan ku pencipta alam semesta….kalian mo ikut siapa agan – agan

  43. bodoh….. hal kyk gni yg akan jd doktin agar memulai perang…. yg namanya kiamat udah beritahukan melalui alquran , tidak ada manusia yang bisa merubah takdir.. dan perlu d ingat olimpiadenya sudah clc…

  44. askum
    lebih baik tetap pada pendirian,jaga iman dan tetap berlindung pada allah swt..
    n jgn menjadikan artikel ini sbagai acuan untuk menjadi takut atau membenci sesama,cukup sebatas info saja yg wajib kita ketahui
    dan bukankah islam melarang kita utk saling membenci sesama ?
    jd apa kita masih perlu utk saling menghancurkan ?

  45. pengen liat langsung HAARP? ini tulisan sumbernya darimana ya? ok ada beberapa fakta yg bisa dibuktikan. tapi terus terang aja klo ni tulisan sumbernya dari org2 yahudi juga yaa sama aja kayak org narsis lagi pamer foto. yahudi yg menguasai media elektronik lagi narsis menyebarluaskan “eh gue tuhan nih… gue bisa bikin gempa dimana2, gw bisa hancurin dunia, nih buktinya”. menciptakan sugesti kepada dunia bahwa mreka bener2 berkuasa.

    tsunami di aceh dan apapun yg terjadi dimuka bumi ini bahkan daun yang jatuh berguguran g akan terjadi kalau bukan atas izin Alloh SWT
    “Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): “Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: “Jadilah”, lalu jadilah dia.” QS Ali Imran: 47

    sekarang kita beramal islam aja, Qur’an kita jgn dibaca aja tapi kita gali belajar dipahami dipakai biar kerja2 kita tidak mendukung yahudi atau bahkan kerja bareng mreka dengan segala sistem buatan mreka yg udah mendarah daging dikehidupan saat ini mulai dari teknologi tinggi sampai urusan perut. wallahu a’lam bisshawab

    • . Mhon ditanggapi secara bijaksana ∂ɑπ dengan kemantapan iman artikel diatas
      Karna apabila kita meyakini kekuatan yahudi brarti kita mengingkari kekuatan allah swt.
      (Hanya kepada allah ∂ķΰ berlindung ∂ɑπ meminta pertolongan)
      Sesungguhnya kita tidak mengetahui datangnya hari akhir ∂ɑπ hanya tanda2nya yg ditunjukkan…
      Ingat ª∂a̲̅ kiamat kecil ∂ɑπ kiamat besar
      Tanda2 kiamat mohon dipelajarin lgi kepada ustadz masing2 dri agan ya…
      Semuanya atas kehendak allah swt.
      Dri tulisan jga kadang salah lebih baik ditulis lengkap kdng hanya dibedakan berdasarkan hurup kapital saja untuk menyatakan allah swt. Contoh : kepadaMu artinya kepada allah. Sedangkan org yahudi menginginkan kita untuk tidak sering mengatakan nama tuhan kita yaitu kata allah…
      Mlah indonesia menjadikan sebagai EYD dlam pelajaran bahasa indonesia
      Jdi jgn ngeributin hal besar kalau hal kecil aja udah terlewatkan
      Jdi yg hrus dipegang teguh adalah :
      Rukun iman yg enam perkara ∂ɑπ rukun islam yg 5 perkara…serta alqur’an sebagai pedoman serta hadist ∂ɑπ sunah rosullullah saw.
      Allah swt menciptakan jin ∂ɑπ manusia
      Jdi dimana ª∂a̲̅ manusia mukmin yg beriman disitu ª∂a̲̅ syaitan yg menggoda
      Musuh umat muslim adalah nyata syaitonirrojim(maaf kalau salah ejaannya)∂ɑπ kaum kafir yg tidak percaya kepada tuhan kita allah ∂ɑπ muhammad adalah nabi. Sekaligus rosulullah ∂ɑπ merupakan nabi akhir jaman ∂ɑπ penyempurna agama islam dimuka bumi ini…bgi yg tidak percaya maka laknat allah untuk mereka yg kafir
      Bagi saya artikel diatas tidak lebih dari sekedar cerita ilmu pengetahuan ∂ɑπ bukan merupakan hal yg menakutkan bgi saya..krn allah selalu maha mengetahui dri setiap rencana yang dilakukan oleh manusi dimuka bumi ini. Perlu diingat alam hidup kita mulai dri segumpal darah. Lalu ditiupkan roh (alam rahim)-lahir (alam dunia)-mati (alam kubur)-bangkit(hriakhir)-perhitungan ∂ɑπ hari pembalsan yg kekal semuanya kehendak allah swt. ª∂a̲̅ yg gak percaya maka sesungguhnya dia adalah golongan org munafik lgi kafir. (Allahu akbar)
      Hri kiamat itu terbagi 2: kiamat kecil ∂ɑπ kiamat besar kehancuran smua kehidupan di dunian ini.∂ɑπ masing2 ª∂a̲̅ tanda-tandanya:
      Kiamat kecil: bencana alam, kebakaran, gunung meletus, kematian manusia, pesawat Jatuh, kapal tenggelam ∂ɑπ hal hal lain yg merupakan pertanda menuju kiamat besar termasuk penulisan artikel diats yang merupakan ketakutan kepada ilmu ∂ɑπ teknologi ∂ɑπ kaum kafir yg berusaha merusak IMTAQ kaum muslim..semua yg bernyawa pasti akan mati ∂ɑπ mendapatkan balsan sesuai amal ∂ɑπ perbuatan selama hidupnya…sdgkan gempa, awan aneh, seperti artikel diatas bukan terjadi gara2 haarp kaum yahudi tp karena kehendak allah…sebagai ujian ∂ɑπ peringata kepada kita yg tak luput dari dosa
      ∂ɑπ tanda2 kiamat itu jelas telah disebutkan dalam kitabullah….kita punya 25 nabi ∂ɑπ 10 malaikat yg wajib dipercayain ∂ɑπ yakini serta 4 kitab dri para rosullullah serta muhammad ∂ɑπ alqur’an sebagai penutup ∂ɑπ penyempurna agama islam. Jdi knapa hrus takut ∂ɑπ membahas masalah artikel yg seharusnya artikel ini dibaca ∂ɑπ merupakan ilmu pengetahuan bgi kita semua…∂ɑπ lebih memberikan kekuatan iman ∂ɑπ ketqwaan bgi kita yg beragama islam….allah akan mengabulkan do’a setiap hambanya ∂ɑπ membalas segala perbuatan yg baik maupun yg buruk…
      Catatan:
      1.Menurut saya tampilkan artikel yg bermanfaat untuk kemaslahatan org banyak krna tidak semua org bisa memahami arti ∂ɑπ makna serta pesan yg terkandung didlmnya
      2. Perdamaian adalah tuntunan hidup umat islam jdi takutnya artikel ini jdi bahan sebagai propokator peperangan antar negara suku ras ∂ɑπ bangsa serta sarana perpecahan kaum umat beragama…
      3. Bagi saya mau bom nuklir,haarp,mau apa saja yg namanya menghancurkan kehidupan didunia dengan sengaja adala dosa besar ∂ɑπ mereka temannya setan serta musuh allah ∂ɑπ neraka jahanam blasannya. ∂ɑπ kita sebagai kaum muslim wajib mendo’akan agar mereka kembali kejalan allah swt.
      4. Artikel ini menurut saya tidak perlu dipercaya krna tidak didukung oleh fakta yg kuat jdi menurut sya hanya tipu daya kaum kafir yg ditulis untuk memberikan rasa takut kpd kaum muslim sekaligus menunjukkan kebanggaan kekuatan kaum kafir agar mereka dpt leluasa menyebarkan keinginan mereka dgn setan agar kita berpaling dri agama allah….
      5. Pada dasarnya ilmu yg bermanfaat adalah ilmu yg berguna bgi kehidupan didunia ∂ɑπ akhirat
      Terakhir KALAU agan2 adalah umat nabi muhammad ∂ɑπ beragama islam serta hamba allah swt jgn takut karna allah maha dari segala yg maha…

      Just kiding:
      Org kafir (kaum yahudi) atau apapun namanyayg ktanya bisa buat gempa ∂ɑπ bencana alam kyk tuhan aja (yg pasti kayu bakar neraka jahanam) ajak aja ke indonesia kasih makan singkong,tempe bacem, gudeg jogjakarta,empek2 palembang, rendang padang, kerak telor betawi,coto makasar dll…mgnkin mrka gak jdi bikin haarp bikin rumah makan kali…hahaha

      • maaf nih mas, dalam islam itu harus ada bukti juga kalo g gitu kita gunakan tuduhan kosong yang berarti berperasangka buruk sama artinya dengan dosa, anda tau g pemancar radio, tower2 profeder itu gimana cara kerjanya?
        mereka juga menggunakan glombang yang kecil tapi dengan frekuensi berbeda agar g salah nyambung dan untuk manusia mempunya frekuensi yang sama agar setiap manusia dapet mendengar, jadi bukan hal yang sulit untuk menemukan itu, ini ilmu mas, Al-Quran itu dari Allah yang memiliki alam semesta ini ilmu semua untuk dunia di tanam dalam Al-Quran, kalo anda bertindak yang cuman ” Berserah diri sama Allah” Allah g bakal ngasih apa yang di inginkan kecuali Allah melihat anda berusaha, dan ilmu yang ada di dunia ini semua ada di Al-Quran karena Al-Quran adalah rahmatan lil alamin, lha terus kalo anda bilang terus posting ini semua buat apa kalo pada ahirnya anda bilang ini rencana tuhan?, kasi berita?,
        kalo kasih berita berikan bukti otentik dong biar g di bilang OPINI/PENDAPAT, yang agak bagusan TEORI

  46. boleh nanya nggak? diatas tertulis QS Ibrahim 14:46, dan tsunami Jepang terjadi tepat pada jam 14:46, apakah ini merupakan sebuah teka-teka/kode?

  47. Kalo teknologi haarp beneran ada,adalah kemungkinan semua akan kembali seperti zaman dahulu,tak ada listrik,kendaraan,dll

    krna teknologi ini bersifat merusak,so pasti akan merusak sumber daya alam,shngga tehnologi terganggu…

    Mngkin terjemehan quran itu telah di ubah oleh yahudi,mka dri itu setiap islam hrus bsa bhsa arab,terjemahan bsa di ubah tpi ayatny ttak akan bisa…

    • Hanya kpd Alloh SWT kt akan kmbli.ambil positifny aja.kt hrs trs meningkatkn kualitas keimanan kt,kualitas SDM kt agar jgn smp terjajah kaum kafir dlm bntk apapun.tntunya yg plg ptg jgn smp kt takut dgn apa yg mreka miliki.sebesar apapun kekuatan mereka.sedahsyat2nya kekuatan mereka tidak ada apa2nya jk dibanding kekuasaan +kekuatan Alloh SWT.jgn smp tipudaya mrk dlm btk apapun membuat kt lengah.kt hrs senantiasa mndkatkan diri pada Alloh SWT.mhn perlindungan dan ampunanNYA. smg saat ajal menjemput kt diberi khusnul khotimah.amin

  48. kalian mah g ada apa2 nya, udah songongnya berlebihan, berlagak lebih pintar dari mereka, analisa kalian sampah tentang zionis, penebar kebencian!!
    banyak hal2 yang salah yang dijelaskan di situs tersebut, fakta2 palsu, hanya sebgai pembenaran dan pemuas rasa untuk keraguan kalian terhdap apa yang kalian yakini

  49. Tak ada catatan dari jaman dahulu hingga sekarang perbuatan dan tipu daya iblis maupun manusia berhati iblis yang sukses menghancurkan dunia semua gagal di tangan ALLAH SWT azza wajalla karena yang berhak menghancurkan dunia adalah dia sang khalik bukan iblis jadi tenang dan waspada perkuat iman dan ukhuwah islamiyah ALLAHU AKBAR…

  50. low kya gt mndingan hancurin aza tu HAARP bukn g pcya kiamt tp dlht dr korbn stunami tu ga msuk akl smpe tubuh mayat brubh warna. pdhl korbn bnji bndang semata. jgnla hncurkn bumi sbg planet sdri…

  51. saya sangat kagum artikel2 diatas sepertinya komplit skali dan cukup membuat saya waspada, namun sy ingin tanya, sarana penulisan untuk artikel di blog (internet) ini merupakan hasil karya yahudi jg bukan? semoga Allah SWT melindungi dan mengampuni semua dosa2 seluruh umat muslim di dunia. Amin

  52. kita tidak tahu akan terjadinya kiamat. Hanyalah Allah yang tahu.
    perbanyaklah amal perbuatan karna itulah bekal kita di akhirat nanti.
    bacalah,pelajarilah,pahamilah,amalkanlah,dan sampaikanlah al-qur’an.
    jika kita ingin terlindung dari dajjal amalkanlah surah al-kahfi ayat 1 dan ayat terakhir.

  53. Keren blognya gan, Infonya tekno banget… Tq ya..

    Terus terang ane baru tau tentang Nikolai tesla dari acara National Geografik, jenius amat tuh orang temuanya yg sering kita pakai adalah arus listrik AC untuk menyalakan lampu dan alat-alat elektronik sehari2, dan lampu TL jg. namun yg paling dasyat listrik wirelessnya gan. Ane liat di siaran tersebut seorang profesor sedang mengirim arus listrik dari satu tempat ketempat yg lain dalam ruang gelap, keliatan seperti halilintar gituh dan dia bisa ngendaliin arus tersebut.
    Ane kira Ini nih yg bisa dijadiin senjata, prinsipnya mudah, tinggal merambatkan arus listrik pada frekwensi yg ada di dekat target spt sinyal HP misalya, trus target akan menerima listrik dalam jumlah tertentu yg mengacaukan kerja jantung lalu si korban tewas krna gagal jantung atau mengalami kerusakan pada organ lainnya. Dimana kita semua tau kalau metabolisme dlm tubuh manusia melibatkan arus listrik.

    Mengenai efek gelombang pendek, ane jadi ingat suatu malam temen ane sedang muter musik dgn sound system mobilnya dipinggir jalan raya tpt kami nongkrong, maklum mlm minggu eh tiba-tiba ada ibu-ibu komplek datang sambil marah2 katanya gelas yg di susun di lemari pada jatuh, padahal jaraknya lumayan jauh, malam berikutnya giliran pegawai lembur sebuah kantoran yg marah2 katanya bass tuh musik ganggu monitor komputernya jd mereka ga bisa kerja. Padahal mereka bekerja di lantai 3 gedung tersebut dan jaraknya lumayan jauh juga, lagian musiknya jg ga gede2 amat.
    Jika kekuatan gelombang ini bisa dilipat-gandakan lalu di tembakkan pada lempeng bumi yg lemah maka tidak mustahil akan mempercepat pergerakan lempengan tersebut di atas pergerakan normalnya, yg akan dirasakan sebagai gempa besar.
    Sebelum tsunami Banda Aceh 26 des 04 bersamaan dengan gempa kami mendengar dua suara ledakan sangat keras dari arah laut, sebagian orang ada yg berspekulasi sebagai ledakan nuklir, Wallohualam…

    Menurut saya pribadi sih senjata nuklir tuh tekno jadul, populernya di era 60-70an. Lagian penggunaanya tidak efektif krna tidak kasat mata dan mendapat kecaman dari seluruh masyarakat dunia, pasca ledakan lokasi menjadi tidak dpt ditempati lagi dlm waktu lama akibat bahaya radiasi.
    Kalau benar ada senjata spt yg di paparkan di atas saya angkat topi deh, bener2 canggih dan efektif..
    Saya juga jd lebih waspada nih..

    Sebagi Muslim sy lebih mementingkan pencapaian Akhirat tanpa mengesampingkan kelestarian bumi sebagai amanah Allah. Sudah sunatullah kalau manusia suka berbuat kerusakan di muka bumi kecuali orang beriman, bahkan malaikat saja pernah protes saat manusia hendak di turunkan ke bumi.

    Sudah sepantasnya orang2 kafir lebih mencintai dunia ini karna hanya ini yg mereka miliki. jika mereka mati putuslah harapannya, sirnalah cintanya, berganti duka nestapa.. he.. He..

    Hanya opini ya gan.., maaf klu da salah2 kata…
    Wassalam..

    • tepuk tangan tuk agan yg satu ini, semua sdh jelas banget,
      yg penting bekal apa yg akan kita bawa nanti.
      siap – siapin aja dari sekarang semuanya… :) ;)

  54. Imam Mahdi Akan Datang Tak Lama Lagi, dalam hitungan jari tangan. Olimpiade london tidak jadi dijadikan ajang unjuk dajjal kepermukaan karena dia baru akan muncul nanti setelah istananya di bermuda di hancurkan oleh imam mahdi dan pasukannya

  55. Ditujukan Buat Ainul Yakin….dkk..Saya tahu siapa Ainul Yakin seperti saya tahu siapa pak jokowi.
    Yang Sabar Pak Ainul Yakin Menangani Mereka, Kasihan.
    Kita harus cari cara, agar mereka aman.

    Ini semua tentang kontrol makanan kpd 7 milyar orang. “apakah kamu mau memakan daging bangkai saudaramu sendiri”. System di surga di copy iblis/kegelapan, (Iblis bertanya…mengapa Engkau ciptakan demikian system..kalau demikian aku juga bisa buat pikirnya..)
    Barat niat baik membantu menyediakan manusia dengan menembaki mereka (yang kelihatan sebagai “binatang/ilmu muka binatangan”) di arab yang berjenggot.
    Tetapi mereka para binatang/jin tahu..memakai niat baik juga yaitu “apa yang dilakukan hizr dan musa terhadap seorang anak manusia” (“permainan guru dan murid, yang banyak ditemuin”, maka mereka membunuhin anak anak disini. (ini jelas salah, hizr cuma thd satu orang anak).
    Fakta populasi menunjukkan 50000 orang/hari kristen berkurang tiap hari dibanding agama lain.
    Mereka cuma anak anak yang ketika aku temui dan bicara agama mereka marah besar “jadi bapak berkata tidak ada Tuhan”. Mereka pasukan “muslim”/orang beriman dengan bangga menenteng salib di leher mereka.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini fakta.
    …….
    Mereka secara teori, belum cukup umur untuk dimatiin kemudian dimakan. Ibarat masih anak ayam..percuma jika dipotong.
    “nanti di zaman akhir akan keluar yajuj majuj, mereka sangat rakus memakan manusia”.
    ……
    System mengajarkan bahwa yang sudah cukup umur saja yang bisa dimakan. Jika tidak maka makanan dibumi akan cepat habis. (Hal inilah pernah terjadi sebelum adam dicipta).
    ……
    Saya berusaha menasehati mereka…sudahlah “tidak ada tuhan saja”, supaya mereka tidak dimatiin dan dimakan di jalan jalan (terutama pesisir jawa aku saksikan).
    Ini juga mengingat “dosa anak belum cukup umur di tanggung orangtua” toh apa salahnya.
    Sebab saya yakin..system akan mematikan orang yang “percaya ada tuhan” saja.
    ……
    Cerita saya kedengaran aneh.
    Tapi itulah fakta dari “kitab perang malaikat dead sea scroll yaitu sisi lain alquran).
    Ini kiranya pula yang menyebabkan seperti ada api yang menyambar nyambar kepada semua mahkluk di bumi ini. Walau banyak orang di jatibening/mesjid syairullah sudah menyaksikan dajjal lengkap dengan tulisan kafir di jidatnya. (Aneh).

    ……
    Adam a.s mempunyai anak lagi setelah kematian putranya. Adam a.s menemukan bahwa putra barunya seth sangat mirip anaknya yang meninggal. Seth melakukan perjalanan suatu waktu. Seth menemukan sebuah kota penuh dengan orang dan bangunan.
    Sekarang kota kota seperti kota seth banyak dibangun dimana mana.
    Memang kedengaran aneh, tapi ini cerita kitab tuhan.

    Buat Pak Ainul Yakin. Kita harus cari cara menolong mereka.
    Jangan seperti barat, membantu menembaki yang tua di arab. (concern sama human life katanya, selalu pidato presiden2 nya). Aneh.
    Semua mengacu kepada minyak, arab saudi mengekspor minyak 10 x kali lipat indonesia. Sedang jumlah penduduknya 1/10 kali indonesia. Yang artinya total pendapatan dari minyak 100 x lipat lebih kaya dari indonesia.
    Permainan Uang dari minyak. Hasil pendapatan dari sihir. Negeri Cina juga meniru dan mereka mulai kaya raya juga.

    Salahku juga, memilih kucing. (binatangan firaun). Tetapi “allah tidak menyukai orang orang yang melampaui batas”. Seperti miliuner arab yang memelihara kambing (orang orang berjenggot) bahkan di bawah kepesawat dan tinggal dikamar.

    Kucing dipilih firaun, sebab dari segi kekuatan tidak membahayakan anaknya keluarganya. Tetapi mempunyai ketangkasan seperti harimau untuk membinasakan hewan hewan kurang besar dari kucing itu sendiri.
    Ini semua dipelajari setelah nenek moyang firaun banyak mati berumur muda,
    maksimal umur 37 tahun (pada saat itu orang orang berumur ratusan tahun).
    Mereka dan ahli sihir mencari penyebabnya.
    Sampai akhirnya datang musa dan tuhan membinasakan firaun yang berumur bisa jadi tua tidak mati muda. Jika tidak maka firaun bisa berumur ratusan tahun atau mungkin 1000 tahun seperti adam as dan orang beriman lainnya.
    Kenapa ya firaun tidak dibiarin berumur panjang?

    Sekali lagi. Pak Ainul Yakin yang baik. Kita harus mencari cara tukar guling nyawa ini.
    Saya sudah menyurati hillary …di friendsofhillary@yahoo.com (bahkan 3 bulan sebelum aku mengatakan kepadanya dia akan kalah) dan upinder singh. untuk turut membantu.

    Yang jadi pertanyaan. Ketika kontrol lepas maka mereka menjadi sangat rakus.
    Seperti kejadian mei 98 dan pki 65. Tetapi biasanya hanya sementara. Ini pula yang menyebabkan kejadian pembantaian jutaan manusia zaman polpot, afrika dan yahudi PD2.
    Jika ini sebab HAARP atau sejenisnya, tidak mungkin tahun 65 ada?
    Siapa yang mengontrol makanan ini semua?
    Apakah mesin besar allien yang akhir akhir ini terdengar suaranya di hampir kota seluruh dunia? Yang terletak di planet nibiru? Itu mengapa kita tidak bisa explorasi ke bintang dan galaksi/tidak diperkenankan keluar dari bumi? Yang letaknya 12 jam perjalanan cahaya/3 kali jauh pluto. (imagine/bayangkan posisi.. ,.letak bintang/matahari terdekat century 2.5 tahun cahaya).(“Dan Kami tempatkan penjaga pada tiap tiap manusia, yang menjaganya siang malam berganti ganti..).
    Saya pikir kita harus berpikir 3 dimensi seperti film “contact”, bukan film “war of the worlds” untuk memecahkan kode yang mereka sisipkan dalam suara suara tersebut? Saya pikir saat ini Cia dan Pentagon sedang ramai pula berusaha memecahkan kode tersebut. Siapa menebar benih pasti akan menuai hasilnya, itu sebab apa yang mereka lakukan kontak area 51 dulu kala? “aliran kepercayaan/kebatinan: ‘setiap “ilmu/jin” yang dilatih mesti digunakan, atau akan terkena diri sendiri’”.
    Mari kita bantu mereka. Kita mau lihat seberapa pintar Ainul Yakin memecahkan kode kode tsb. How smart you are? film.“independence day”.

    Pada mulanya saya seperti pak Ainul Yakin.
    Bertanya, mencari jawaban, mengapa ayah saya pimpinan militer ABRI meninggal bersama kedua abang saya.
    Apakah ada hubungan dengan persahabatan dengan CIA dan Inggris dalam menjaga atheis? Diikuti ibu saya, dan kakak saya. Bermatian secara aneh. Mengapa ibu saya lahir 17 agustus,.kakak saya tepat 1 mei 1963, saya 13 april (beberapa hari setelah 200 pembom rusia membom allien di perbatasan dengan china tahun 1970/seth/seti). Mengapa mereka menempatkan nomor mobilku 1618 nisbah emas dan 1745. Ini tidak adil.
    Kemudian saya mencari tahu apa itu positron, memory positronik seperti yang ada dalam keping memory, apa itu boson, energy lighting yang mengandung elektron, muon dan tau dan energy kinetic yang cukup untuk memecahkan coulomb barrier untuk reaksi fusi menggunakan lithium, yang membutuhkan suhu ratusan juta derajat, tokamak mini dari lampu neon, dll.Bahkan sub particle yang terkandung dalam emas, yang berarti pupus harapan mereka membuat emas dari nomor atom sebelum emas karena tidak mengandung sub particle tsb. Sedang nomor atom setelahnya seperti pb, dll cenderung beracun berbahaya bagi kesehatan jika terlalu lama dipegang itupun jika mengandung sub particle seperti yang ada dalam emas yang datanya ada di LHC dan particle accelerator lainnya. (zaman akhir gunung emas di temukan).
    Tetapi ketika saya ingin memutar rotor hardisk yang kecil dengan menggunakan listrik mobil, untuk membuat “flying saucer” kecil, karena saya yakin akan menemukan antigravitasi disana. Saya terperanjat tidak bisa. Ada “sesuatu” yang menghalangi agar saya tidak bisa membuat “flying saucer” kecil. Impian manusia bisa terbang ke bintang bintang dihalangi? Sungguh berbeda dengan einstein, yang hanya mengandalkan kaleng bekas biskuit dan listrik yang seukuran rumah tangga sekarang, bisa membuat accelerator particle dan bubble chamber.
    Mengapa demikian? Para Penguasa Teknology Allien menghalangi?
    Mari kita bantu mereka manusia anak anak yang beriman dari kematian.

    Didasarkan kepada kota kota seth, yang banyak sekarang dan penghuninya.
    Beliau muhammad saw mengatakan bahwa itu semua kota dan orangnya “mereka”, adalah bangsa JIN.
    Alquran dan hadist banyak mengulas hal ini. Tiga bentuknya, orang, binatang dan yang terbang.
    Sedang bible hanya mengulas 2 bentukan, orang dan binatang.
    Akan tetapi, fakta yang kudengar adalah jin tersebut memanggil “Oleg” dengan suara serak.
    Jelas bahwa: itu adalah turunan turunan adam as. Ada permainan “Tuhannya jasad tubuh/daging dan tulang/Tuhannya turunan turunan”.
    Lihat silsilah kitab perang dead sea scroll: Adam, seth, anos, kenan, ….lamech, noah,…oleg…ra,..abraham..sampai sekarang.
    Hal ini diperkuat oleh perkataan beberapa magician seperti david icke dan penulis kiamat 2012 yang lain
    yang mengatakan mereka contact dengan “jin” yang menamakan dirinya “ra”.
    Jika muhammad saw benar, maka Jin (kota kota seth dan penghuninya) adalah “KOSONG”, “HAMPA”, “GELAP”.
    Dan saya setuju pendapat barat jika mereka yang ditembakin adalah “kegelapan”.
    sebab “oleg”, “ra”, jin yang kita maksud faktanya adalah anak cucu adam sendiri.
    Itulah mengapa beberapa orang melihat dajjal lengkap dengan tulisan kafirnya, sebab dajjal adalah
    anak cucu adam juga. Dan beberapa gambaran lain mungkin seperti yajuj majuj, dll.
    Dari hadist kuno juga diterangkan bahwa “yajuj majuj adalah jika ia kehilangan anggota badannya, maka ia dapat menumbuhkannya kembali”.
    Oleh karena itu, akankah genocide manusia akan terjadi lagi seperti PD 2, dimana
    ratusan juta mati dalam waktu 3 tahun. Akankah sifat rakus “mereka” kembali lagi.
    Tetapi satu yang benar, mereka “tahu” dan membalas ketika mereka ditembakin di arab.
    Apalagi ketika mereka ditembakin/diserang israel yang “melihat” mereka sedang asyik makan manusia. Salahkah israel/gilakah? Apakah ada/mungkin orang gila/tidak “aneh” menembakin kapal yang “peace”?

    Apakah illuminati, freemansory, skulls and bones, freemason ada?
    Jelas ada. Takkala aku katakan, serang syria dulu daripada iran setelah libya, maka syria dihancurkan. Aneh.
    Juga aku dapati lambang malaikat, Apakah mereka malaikat betul? Aneh. (biasanya, di benda2 technology).
    Pada dasarnya.. ada perang antara “Tuhan Yang Maha Esa” dan Tuhan “Allah” pada bible dan alquran.
    Siapa yang bertanggung terhadap pembunuhan terencana 50000/orang perhari “orang iman”/Tuhannya “Allah” atau
    kalau di “lafazhkan arab adalah alloh”, tersebut, yang ada di bible dan alquran?

    Perlu diketahui, jumlah orang yang bertuhan kepada “Allah”, islam, kristen, yahudi, sikh, dll jumlahnya adalah
    1/2 (matter/anti matter) penduduk dunia. Jumlah yang lain adalah sebaliknya. Siapa pembuat program ini? Disamping itu warna kulit
    dari orang yang tidak bertuhan kepada “Allah” juga dibagi menjadi 1/2 hitam dan putih, (biner).

    Berdasarkan teoriku, Yesus atau nabi isa, adalah pasti orangnya bewarna kulit coklat/sawo matang.
    Dan dia ada diantara jumlah orang banyak yang bertuhan kepada “Allah”.
    Dan dia ada diantara orang banyak yang tidak bertuhan kepada “Allah” yang berwarna kulit putih.
    Dan dia tidak makan daging (vegetarian).

    Sebenarnya kiamat tidak akan terjadi jika tidak banyak kelihatan ‘makan memakan manusia’
    yang ada didunia.
    Akan tetapi dengan semakin tingginya teknology kita bisa melihat ‘aktivitas mereka’ dibalik
    semua didunia ini/frekwensi gelombang. Seperti yang mereka lihat disuatu aliran agama yang namanya ldii. Yaitu
    takkala aku heran menjumpai banyaknya aktivitas warga negara bule, dengan membawa perlengkapan komplit.
    Di suatu “tempat” yang muncul dajjal dengan tulisan kafir diatas. Sepertinya mereka memantau orang orang ldii
    tersebut (yang aku juga ada disana pada waktu itu).Mereka sepertinya “melihat” dengan bantuan alat teknology canggih
    ketika aksi “makan memakan manusia” ada disana. Hal ini juga mengherankanku takkala aku selalu tidak mau
    ikut dalam acara potong2 kurban selama puluhan tahun disana ldii.
    Mereka (orang orang banyak yang ditemukan seth anak adam, yang disebut yang mulia muhammad saw sebagai jin),
    dulunya dikatakan “sesungguhnya tulang dan tai akan kembali menjadi daging, maka makanlah sebagai makananmu para jin”.
    akan tetapi sekarang mereka “allien” membangkang dan memakan manusianya yaitu seth atau sebaliknya?

    Takkala musa berkata kepada samiri “….kami akan bakar patung emas itu dan abunya akan
    kami sebarkan ke laut…”, inilah kemarahan allien, dimana pada saat itu teknologynya
    4000 tahun lalu sudah bisa membuat emas menjadi abu. (zaman sekarang aja sepertinya tidak ada teknology
    yang bisa seperti itu, bisa walau susah sekali).
    Jadi jelas Tuhan memperankan suatu keadilan, yaitu kehidupan musa pada zaman itu dia sama dengan kehidupan sekarang
    tidak ada bedanya. ‘sesuatu’ ingin menyembunyikan sejarah sejak kita ‘manusia’ bayi/lahir, dengan menceritakan asal muasal
    teknology, dari misal bubuk mesiu china, nobel, zaman atom, zaman nuklir, dan sekarang (menceritakan seakan akan terjadinya begitu). Seakan akan
    Ini tidak ada bedanya pula pada zaman seth anak adam yang berjumpa dengan satu kota dengan orang banyaknya
    (siapa sebenarnya mereka, ‘who are the people’ kata pelakon dalam film star trek.)

    Kasus lain yaitu seekor kucing (film : matrix) ketika kita beri makan 100 gram daging, setelah dihabiskannya
    kita perhatikan bahwa makanan yang kita berikan serasa kurang bagi kucing tsb.
    Kita tambahkan menjadi 1/2 kilogram. Dan iapun berhenti makan.
    Padahal berat badan kucing hanya rata rata 1/25 kali berat badan kita.
    Itu berarti sama dengan kita makan 25 x 1/2 kilogram = 12.5 kilogram daging? kita sekali makan pagi (kurang lebih/mustahil).
    Dan bila kita beri makan siangnya, dia kucing makan kembali. Dan banyak kasus lainnya
    di dunia ini, yang sepertinya program matrix ini tidaklah dari Tuhan, sebab jelas tidak sempurna. Fakta diatas.
    Artinya banjir nuh (dan nuh benar ada fakta ditemukan kapalnya), dan cerita lainnya adalah tidak sempurna.
    Siapa pembuat dunia ini yang tidak sempurna?
    Tetapi nuhnya tetaplah harus kita yakinin (wajib beriman).
    Sepertinya pola pikir kita manusia harus diubah menjadi berpikir 3 dimensi/kasus film ‘contact’.
    Pola pikir “demen merusak” walau sudah ditunjukkan “gambar bencana yang dahsyat”, “tahu” jumlahnya masih kecil dari 7 milyar manusia yang “tidak tahu” “padahal” jika 7 milyar dalam pikirannya tersebut adalah belum tentu juga semua.

    Berbicara mengenai pola pikir manusia (7 milyar) yang akan berubah menurut “david icke” dan banyak ahli lainnya, transformation spiritually, the incredible consciousness.
    Seperti kita tahu “memory card” komputer semakin lama semakin besar, sedangkan pembuatan layer dengan lasernya
    yang digembar gemborkan dengan “teknology nano”, adalah menjadi semakin tidak mungkin (penempatan elektron/matter pada kotak2).
    Kasus disket (KiloByte) yang berkembang menjadi piringan harddisk, hingga sampai GB, TB dan terus. Artinya akhirnya
    bahwa memory biner tersebut ditempatkan di suatu tempat yang bukan disket, hardisk, ataupun memory card tersebut
    full tidak ada space lagi. Akhirnya tidak ditempatkan di “materi” tetapi diletakkan di suatu “space” yang kita sebutlah positron/positronik yang
    hanya berupa gerbang logika saja (teknology nano/nanometer/ukuran tidak berlaku).
    Jadi itu tidaklah merubah pola pikir manusia, tetapi mungkin merubah “pola makanan”/permainan makan memakan manusia ini
    yaitu “sedikit demi sedikit” (pertambahan kapasitas memory card) yaitu tidak “makan manusia yang hampir mati/tua, tetapi pada semua umur/bahkan anak anak”
    (new world order/illuminati??). “banyak orang tua panjang umur>100 thn, khususnya celebritis/wwww.deathlist.net (akhirnya dipaksa mati). “sesungguhnya
    umatku muhammad berumur 60 sampai 70 tahun saja”.
    Ini menjelaskan “keberadaan mereka allien”, bahwa tidak mungkin “manusia” yang membuat sesuatu yang tidak ada.
    Artinya pemikiran manusia/ide manusia tidak akan mungkin sampai untuk menciptakan “memory card” itu sendiri.

    Takkala aku menyadari mengapa salah satu diantara “mereka kaum/orang orang dan kotanya seth”, gambarannya
    atau orangnya yang berada dirumahku bermata biru. Pada mulanya aku mengira orang bule mungkin yang bermata
    biru, atau permainan apa ini apa itu, mata orang yang bersinar warna ada biru, merah, hijau dll,seperti biasa aku lihat orang orang
    di tempat lampiri mesjid jatibening syairullah yang ada dajjalnya bertuliskan kafir.
    tetapi setelah sekian minggu dan bulan baru aku lihat betul betul perhatikan bahwa salah satu mereka
    ini matanya ternyata birunya adalah sebuah langit yang maha luas. Film “man in black”, ketika allien membawa sebuah
    galaxy ‘orion’ dalam sebuah kelereng. Aneh. Matanya langit biru yang sangat luas??.Mahkluk apa gambarannya?
    Artinya mereka “kaum kota-kota seth” terlihat seperti itu karena sifat manusia menganggap ukuran besar pasti hebat,
    sehingga mereka menampakkan diri sesuai keinginan manusia.

    Akhirnya Kita mungkin akan bisa maju melompat keperadaban selanjutnya bila pertanyaan ini terjawab.
    Yaitu; Binatang apa yang lebih besar dari ulat/cacing yang bisa menimbulkan penyakit?
    Seperti kita tahu, virus yang terkecil, kemudian bakteri yang besarnya ribuan kali virus
    dapat menggerogoti menyebabkan penyakit pada tubuh manusia. Disamping ulat/cacing yang sekarang banyak kasus
    ditemukan sebagai penyebab penyakit yang menggerogoti pula tubuh manusia. Tetapi sudah banyak
    disembuhkan hanya dengan kedokteran umum biasa/dgn obat. Kasus kasus kedokteran, sebagaimana
    kasus penyakit yang terobati. “Nanti dizaman akhir akan ada yajuj majuj, ….dimana
    tuhan membinasakan dengan ulat….’.
    Sesuatu ‘binatang’ yang menyebabkan orang menjadi gila atau stroke atau ayan atau alzhaimer
    memakan virus, maka virusnya mati. Virus masuk tubuh memakan bakteri, maka bakteri mati.
    Bakteri masuk tubuh ulat memakannya maka ulat mati. Ulat masuk tubuh manusia/binatang
    maka manusia/binatang bisa mati jika tidak diobati.
    Hayo binatang apa?.Jawab.

    kalau dilihat tampang/wajah mitt romney = independence day president, kita sudah tahu
    siapa yang menang.
    Sedang semua kejadian sebenarnya tentang “beginning from the future”, tahun 2178.
    Hadist islam: “tidak akan terjadi kiamat, hingga ada 66 kali pergantian imam sesudahku”.
    “Yesus berumur 33 tahun, ketika dia menghilang dari dunia”. Sebab ini permainan
    kiamat, kemunculan isa al masih, maka di dasarkan waktu (time) umurnya. Dan alam jin ini
    juga berkaitan dengan umur Firaun (pemimpin2 dunia) yang hanya boleh berumur 33 tahun tsb
    dan selalu digantikan setelah 33 tahun (dipindahkan orang yang punya ruh seth-nya). Dan orang banyak
    akan melihat orang yang disisipkan ruh seth tersebut mati pada umur 33 tahun, walau
    sebenarnya orangnya masih hidup (ruhnya saja dipindahkan lagi/mata dajjal) yang
    menurut saya oleh “mereka allien” (yang mana para allien ini mempunyai teknology
    tahun 2178, dan sekarang membagi bagikan teknologi ke kita, entah untuk apa?).
    Artinya 66 x 33 = 2178 Masehi. Ini Fakta.
    Jelas aja, mereka (firaun firaun) bisa berumur panjang, sebab memakai tubuh “allien”.
    “Sesungguhnya dalam tubuhmu ada segumpal daging/hati, jika kotor maka….”, para
    “allien” tidak mempunyainya (“allien autopsy”). Maka mereka tidak bisa terkena penyakit/”binatang”,
    secara teori “mereka”. Makanya para firaun itu memakai tubuh “allien”.
    Ini diperkuat ketika mereka berkata marah, ketika aku katakan bahwa sebenarnya dimakan oleh “binatang”
    “seperti dimakan virus” atau “dimakan bakteri”. Jadi anakku dimakan (kata NYA dengan nada marah).
    (marah sebab dia disana tahu dan anaknya adalah “tidak punya bagian dalam tubuh” “allien autopsy”).
    Bagaimana mungkin pikirnya, jantungnya dimakan “binatang”, sedang anaknya sendiri tidak punya jantung (allien).
    “mereka hendak menipu Allah dan rasulnya……sama bingung mereka”.

    Mereka “allien tidak punya hati (dalam tubuh manusia)”, sungguh sungguh pintar. Bagaimana mereka mentest/
    mencari tahu. Mana diantara orang-orang yang tahu/paham (sebutan ldii)/mengerti “seperti mereka” dengan
    test pertanyaan apa ini? apa itu? (dilakukan diruangan pesawat allien mereka), dengan menanyakan warna
    suatu benda. Test buta warna. Padahal orang buta warna (hitam putih) tahu persis juga sama dengan kita
    tahu warna warni sejak kecil (dengan membedakan kegelapannya). film “man in black”, the final test is…
    adalah “sebuah test mata”. “Sesungguhnya Kami…yang mengetahui seluruh isi hati…..” .Mereka mencari
    tahu isi hatimu, apakah kamu “tahu/paham” atau tidak dengan sangat tepatnya.
    Disamping cara lain untuk mengetahuinya adalah umur, yaitu jika masih kanak-kanak pastilah belum “tahu/paham”. “…dan ketika Kami beri kepada musa pada saat cukup umurnya 12 tahun yaitu hikmah…”.dan mungkin beberapa cara lainnya.

    Ketika saya menghadiri upacara pemakaman sampai ke kuburan seorang ibu tetangga, ditempat yang ada dajjal
    tulisan kafirnya, beberapa bulan kemudian saya terkejut ketika menyaksikan dia muncul kembali sedang berbelanja,
    dan saya ikuti mobilnya sampai ke rumahnya. “Nanti di jaman akhir akan ada dajjal, dia mematikan seseorang
    kemudian menghidupkannya kembali…..kemudian mematikannya kembali, akan tetapi ketika dia ingin menghidupkannya
    kembali dajjal tidak mampu…”. Tetapi saya baru teringat bahwa kejadian ini pernah terjadi pula pada saat
    saya masih sekolah dasar 30 tahun lalu, ketika teman saya dikabarkan meninggal kemudian dia tiba tiba muncul kembali,
    kemudian tiba tiba menghilang dan muncul kembali berulang ulang (matrix). Artinya : Allah berkata “maka keluarkanlah
    penghuni terakhir neraka, masukan surga….dan mulai sekarang tidak ada yang mati lagi”. Ini ulah “allien”.
    Mereka memaksa apa yang didengar dengar mereka (di alam EMP/gelombang otak manusia) perkataan siapa “Allah”
    untuk muncul (“doa doa orang beriman”.
    ketahuilah jika “Allah” muncul ke bumi (kasus musa walau suara), maka sudah pastilah para manusia akan
    dihancur leburkan bahkan para “binatang” (hujan api, kematian, dll zaman firaun).
    Yang jadi pertanyaan adalah bukan siapa yang menghidupkan dan mematikannya, atau siapa sebenarnya orang yang mati
    hidup tersebut, akan tetapi adalah: Siapa sebenarnya, siapa sebenarnya “saudara/teman/tetangga orang disekitarnya dari orang yang mati hidup tersebut?
    bagaimana mungkin mereka “tidak tahu” kalau si “mati” sudah “mati”? “Stigmata”. “O-ring”.
    “sesungguhnya mereka punya mata tapi tidak bisa melihat, punya telinga tapi tidak bisa mendengar, dan hati mereka
    ada tutupan…”.
    Mereka itu wujudnya jelas “pure black body”/max plank, ketika mereka bisa mendengar/melihat/merasa, maka “tiba-tiba
    di dalam rumahku, muncul kabut hitam pekat “manusia” dan mencakarku. Tapi apa daya “tangan tak sampai”, cuma cakarannya
    hanya menjadi angin saja. “Sudah sifatnya ….tidak suka sama manusia/”dan “ketika dikatakan kepada mereka…Aku Allah akan
    mencipta manusia (kita), maka mereka (“semua species allien) benci..”.
    Sebenarnya ini sama dengan kasus pembuatan virus melalui “teknology nano/teknology yang dapat memanipulasi atom” (senjata biology pemusnah massal). Virus (dapat terdiri dari beberapa ribu molekul/atom saja).
    Namun virus sudah diterima sebagai “mahkluk hidup”. Virus tersebut di cetak kemudian “diciptakan” diberi “nyawa” “Playing God”. Kemudian ketika nampak “mati”, di otak atik….sekian hari/minggu/bulan akhirnya
    “bergerak” hidup lagi. Horeee. Dan “tidak ada yang tahu kadar seberapa jauh “virus” sudah diterima sebagai mahkluk hidup
    oleh orang (7 milyar), tiap individu “berhak menipu” atas pertanyaan.

    Diantara “mereka semua”, mahkluk allien ini yang paling canggih (menguasai teknology)/UFO/very smart. dll.
    Imagine…teknology CIA, Pentagon, stealth, dll adalah dari mereka (seth,.)..bahkan membuat
    gempa, badai, tsunami dll. “..ketika dikatakan pada mereka, janganlah membuat kerusakan dimuka bumi…
    sesungguhnya kami banyak membuat kebaikan..”. Mereka sadis.
    Ada juga manusia bisa menghilang/cloacking http://www.youtube.com/watch?v=7zKQe-1BUFQ.
    Ada juga manusia bisa menumbuhkan anggota badannya kembali “highlander”
    “…..maka tebaslah batang batang leher mereka/highlander”.
    Ada juga manusia teleportasi “sesungguhnya aku kuat mengangkut singgasana (balqis) sebelum engkau berdiri dari
    tempat dudukmu dan dapat “dipercaya”, berkata…sebelum engkau memejamkan matamu..”.
    Ada juga manusia waktu.dll.
    Sedikit berbicara manusia waktu. Pada saat saya sekolah dasar, saya mempunyai seorang teman perempuan.
    Pada waktu itu bapak saya hanya berbeda sedikit pangkat dengannya, bapak saya mayor sedangkan bapaknya
    letkol. Kemudian dia pindah. Akan tetapi kira-kira 5 tahun kemudian, terdengar kabar bahwa bapaknya
    telah menjadi KSAU dan berpangkat jenderal itu setelah tak lama setelah bapak saya meninggal. Ada “Time distortion”
    luar biasa.
    Ini juga menerangkan apa yang terjadi pada Pentagon 9/11 (the truth) bukan WTC 9/11 (the false).
    Yang sebenarnya Pentagon 9/11 terjadi pada tahun 1995, akan tetapi dimunculkan tahun 2001 pada sebagian orang dunia istilahnya
    di Flash (seperti system menghapus pada kartu memory, memakai partikel alfa, dalam skala besar, “allien work from mother ship”).
    Akhirnya kembali pada pertanyaan “siapa sebenarnya orang orang didunia yang menyaksikan, bukan siapa atau orang yang matinya”).

    http://www.akhirzaman.info/elektromagnetik/senjata-elektromagnetik/2189-blue-beam-proyek-dajjal-penanda-datangnya-kiamat-.html

    Akhirnya catatanku atas semua itu aku masukan dalam email “dan aku protect dengan “encryption code”/seluruh tulisan
    aku jadikan “bahasa acak”/seperti kita membaca bahasa “matrix film”. dengan tujuan agar bisa ditemukan dan dipelajari sama
    “mereka allien”/pasti (sebab pintar).
    Maka “ketika mereka menemukan”. Terbukalah “gerbang neraka”. “Nanti di zaman akhir akan ada api dari…..yang menggiring umat
    manusia …..”. Maka tidak kuatlah siapa “para milliuner arab saudi”/rakus dengan permainan “mati hidup dajjal”. “berkata rasul
    “..jangan jangan….sesungguhnya kamu tidak akan kuat dgn neraka..”.”tidak taat rasul mereka”, sesungguhnya aku hanya utusan.
    orang beriman. aku tidak minta upah. dan hanya manusia juga seperti mereka. “zakaria berkata darimana kamu maryam
    mendapat makanan……”, sedang dia zakaria “tahu” maryam tidak akan mendapat makanan/kelaparan? sungguh tega mereka “allien”?

    Berbicara “mengenai siapa mereka”? who are the people?
    Kota dan orang banyak yang ditemukan seth putra adam a.s, sebenarnya sama ketika kita menemukan bahwa dunia ini
    sebenarnya tidak sempurna. “tidak seindah warna aslinya” (bukan Tuhan pencipta “matrix” ini bandingkan dengan film
    “matrix”) ” “Sesungguhnya Allah lebih menginginkan surga bagimu ……..”. Adanya “benda benda baru/teknology”,
    yang musykil yang notabene sebenarnya adalah “milik” suatu “species disuatu tata surya lain bahkan mungkin galaksi lain” yang diberikan kepada kita
    di tata surya matahari ini sejak jaman adam a.s (gambaran gambaran mahkluk ruang angkasa di pyramide/dll).
    Artinya bukan Tuhan yang memberikan tidak sebagaimana “maka Kami berikan mana dan salwa….”. Adanya “teknology”
    pemberian misal “cloacking/invisible”, adalah suatu unsur pemaksaan “mereka allien”, entah untuk apa? “Ada udang di balik batu”.
    Maksud dari semua ini adalah bahwa “semua yang diberikan kepada anak cucu adam dan hawa” sampai sekarang dan nantinya
    adalah berupa pemberian dari makhluk di seberang sana/di tata surya di suatu galaksi.
    Ketika mereka berkata “kalau demikian buat apa dong Tuhan membuat galaksi galaksi, itu mubazir (menyentuh nilai nilai
    agama) dong namanya”. Jadi sudah terjawab pertanyaan mereka.
    “ketika galileo melihat menembus/menemukan” galaksi galaksi dengan teleskopnya”.

    Kemudian sebab kita tidak mampu (ejakulasi prematur/impoten) “sesuatu yang tidak diinginkan “mereka” yaitu seperti orang banyak yang dilihat seth” (lebih banyak yang tua/deathlist.net) maka kita mencari
    jalan pintas untuk terbang ke alam semesta memakai “black hole/warm hole”, gerbang bintang beritanya yang dipakai ditemukan
    “saddam husein”. Adalah lebih baik kita fokus mengejar impian terbang ke alam semesta memakai “materi” yang bisa kita rasakan
    (dalam pengertian “matter” dan “anti matter” based on bubble chamber). Karena itu adalah berarti kita menerima “Pemberian Tuhan”
    yang pasti adalah “Baik” dan “Terbaik” bagi umat manusia anak cucu adam (kasus mana dan salwa).
    Ketika kita sudah pergi menembus langit, pergi ke bulan dan kita mampu terbukti untuk itu, mengapa kita tidak melakukannya
    lagi? Apakah kita sudah “bosan” dan tahu (gambarannya hanya “benda benda pemberian mereka yang juga ada di bumi”) sehingga
    tidak mau/enggan? Dan akhirnya hanya menerima “Bumi itu Datar” dan percaya 100%.
    Inilah juga dosa kita sebab akhirnya “kita tidak punya energy”, sebab “makanan telah habis” akibat permainan makan memakan
    manusia yang tidak pada tempatnya ini yaitu yang seharusnya “siap dipotong” akan tetapi malah dikorbankan/anak anak
    beriman 50000/orang perhari.

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab/”ikuti aliran uangnya”.
    Sebab berlianku hilang (hilang arti lain dan “hilang”) ratusan juta dollar bahkan lebih/emas/rumah/uang,dll. (kemana ya?aneh).
    Mungkin sepertinya nilainya jadi benar 1 milyar euro film “2012″.
    Ayolah jika kita masih “concern sama human life”.

    Projek blue beam, HAARP dll sudah musnah, orang aceh (tsunami), dll mesti paham. Fakta (google earth, mereka beri tahu, silahkan di check koordinat).
    Perang “positronik war” dilakukan di bawah tanah/mahkluk2 bawah tanah/kota kota bawah tanah (mole people). (sesuai dalil).
    Pertanyaannya Jadi siapa sebenarnya yang menciptakan yang demikian (kejadian luar biasa) sama dengan siapa mereka orang orang disekitar yang mati?
    Kiamat benar akan terjadi? Atau akankah HAARP dll/(yang dahulu, “zaman kuno/zaman batu maksudnya teknology “allien” tahun 70-an” akan dibuat kembali? Lucu sekali.

    Tanda tanda adanya “kegelapan miliuner arab saudi”/tukar guling nyawa:
    1. banyak tetangga/teman bermatian terutama masih muda. (tidak sesuai sebaran statistik)
    2. anggota keluarga bermatian (tidak sesuai sebaran statistik)
    3. bermatian dengan cara aneh.
    4. anggota keluarga banyak terkena penyakit “sick”.

    Mari kita cari cara menyelamatkan, anak anak beriman yang terbunuh 50000 orang/hari dari tukar guling nyawa ini (FAKTA).
    Ini genocide dan jelas semua milyuner2 arab saudi umur>33 thn bertanggung jawab. Tidak sesuai sebaran statistik.

    • Assalamualaikum. Saya yakin HAARP itu ada. dan saya yakin karena saya sudah melihat tanda-tandanya sendiri.

      • Beneeer … Wis aja watir, Insya Allah atas ijin Allah HAARP diacurna sing sing kene ngango doa bae geh, ” muga2 lemahe ambles…” amin… aja pada tukaran… isin… sedulur kabeh… ayo pada akur… dadi wong Islam kudu saling menghormati lan menghargai satu sama lain meskipun berbeda pendapat. Ingsun prihatin ning sedulur kabeh,kelakuane yahudi wis melampaui batas lamun iya gawe teknologi mengkonon? termasuk ning panganan sing di produksi ning wong kafir sing dipangan sedulur kudu mengandung lemak babi karo sumsum babi… kepriben sedulur…? jare pa matius mantan misionaris.

    • mbak aisya, saya setuju dgn komen anda. maap, saya jd curiga ma yg buat artikel ini. apa maksud si penulis? jjr ya, yg baca artikel ini seakan ke doktrin (krn banyak yg ilmu pengetahuan nya msh rendah seperti saya). kita ada yg nggak tau mengenai alat2 yg ada di nevada jg. saya memang masih bodoh, tetapi apapun yg terjadi, saya akan tetap menyembah ALLAH SWT. karena itu keyakinan saya.

  56. Apa benar benda Yg bernama HAARP ITU ADA,,???
    kalau ada di mana keberadaan benda itu,,
    tolong di terbit k’n dokumennya ya

  57. Jadi muslim yg cerdas azlah.. “mereka bisa,knapa kita ngga,ampe film dibwa2,coba kita liat film2 produk lokal yg gak bermutu.. Ada yg judulnya “tali pocong,uji nyali blm brakhir dll..” bkn kah itu yg lbh parah dari jurasic park,independent day dll.. :D

  58. orang2 yahudi adalah orang2 yang sangat pintar…..tanpa mereka dunia tidak akan berkembang…
    tapi menurut saya mereka juga berbahaya….

  59. “DAN SESUNGGUHNYA MEREKA TELAH MEMBUAT MAKAR YANG BESAR PADAHAL DI SISI ALLAH-LAH (BALASAN) MAKAR MEREKA ITU. DAN SESUNGGUHNYA MAKAR MEREKA ITU (AMAT BESAR) SEHINGGA GUNUNG-GUNUNG DAPAT LENYAP KARENANYA.” (QS IBRAHIM 14:46) <– ini salah, seharusnya "DAN SUNGGUH, MEREKA TELAH MEMBUAT TIPU DAYA PADAHAL ALLAH (MENGETAHUI DAN AKAN MEMBALAS) TIPU DAYA MEREKA. DAN SESUNGGUHNYA TIPU DAYA MEREKA TIDAK MAMPU MELENYAPKAN GUNUNG-GUNUNG.

  60. wah ya tuh sob,kta jgn dlu prcya,ingt smua yg ada di bumi bhkan seisinya udh kudrot atau takdir allah,kta jgn prcya ama teknologi,emg kta tahu skrg ni teknologi mkin canggih,tp ttp kta hrus sdar itu cm buatan manusia yg sllu ada salahnya,psti itu,jd mhon brlindunglah kpda sang pencipta sluruh tatanan surya ini dan seisinya yaitu allah swt.
    dr abdul rohman.
    wassalam

  61. seru bang blog nya..

    ini bisa membuka pikiran kita semua apa lagi umat islam dan semuannya.. yang slalu di zolimi..

    saya rasa blog ini harus di sampaikan dim seminar terbuka dan mengundang para tokoh2 yg ada di indonesia kalau perlu tokoh2 musllim se asia.. untuk menggagalkan program ini bang.. terutamannya pemerintah harus tau blog kita bang…

    kita semua sepakat di tiap daerah blog abang saya kopi dan saya seminarkan di daerah biar pada tau semuanya…. apa yg terjadi sesungguhnya.. !!!!

  62. Wahhhh…seruuu…seruuu…. βιƨ͡Δ dibuat novel tuh…bakalan laris kayak harry potter
    Dibuat sequelnya dongg……=D˘•˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ˘•˘=D=D˘•˘

  63. Aku sebagai hamba Alloh yg tak berdayaaaa…Aku pasrahkan segala hidup matiku padamu Alloh.. Dan Alloh swt menciptakan manusia dan jin hanya untuk IBADAH..
    Allohlah yg menghamparkan 7 langit dan bumi dam Alam semesta ini..
    Moga matiku rhidomu..moga hidupku rhidomu.. ALLOHUAKBAR..SEGALANYA AKU BERSANDAR PADAMU aLLOH..SETINGGI TINGGINYA ILMU MANUSIA..HANYA SEUPIL YG DI BERI ALLOH.. ILMU SGALA ILMU PUNYA ALLOH SWT.. ALLOHUAKBAR..

  64. kawan……………… kalau baca sih baca. tapi jangan gampang percaya……………
    yah sebagai motivasi saja untuk meningkatkan keimanan kita, kepada alloh…………….

    teknologi HAARP gak ada apa2 nya dihadapan alloh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • ini hanya untuk mengacak2 islam sajah……….!!!!!!!!!!!!!!!1

      oftimis ajah alloh selalu memihak yang haq

  65. laknatlah buat org kafir n yahudi.
    klw org mukmin prcy dgn program ini harus wajib syahadat balik
    jgn prcy itu dajal yg merusak aqidah saudara.
    badai katrin,wtc

  66. Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I
    provide credit and sources back to your website? My blog site is in the
    very same niche as yours and my users would truly
    benefit from some of the information you provide here.
    Please let me know if this ok with you. Thanks a
    lot!

  67. yg buat artikel ini g bertanggung jawab bgt…dan dia penuh dengan ketakutan…
    apa dia tidak yakin dengan ke Maha Kuasaan Alloh….
    biasa aja lg….karena hal sperti ini yg membuat perpecahan…
    tulisan yg tidak bisa dipertanggung jawabkan..

  68. bagus, dapet banyak komen yang beda, proyek HAARP ( yang di sebut di artikel ini) memang sudah ada dalam perencana mungkin
    mungkin juga untuk pertahanan AS, jadi ya, tapi mungkin untuk membetulkan teori butuh untuk pembuatan untuk teknologi itu sendiri, tapi susah karena butuh biaya besar, kalo kecerdasan itu nantilah yang jelas masalah gelombang suara semua orang bisa belajar,
    dan balik lagi nih karena HAARP ada lah persenjataan rahasia AS g mungkin dia kasih tau keorang2, dan tolong dong di landasi dengan hukum ilmiah serta rumus2 yang bisa di lakukan sama orang jadi biar g ada banyak pendapat atau opini, jadi tidak timbul fitnah dalam hati kita, Tetap Allah yang tahu semua
    terima kasih

  69. kalau difikir artikel ini sulit untuk bisa dipercaya apalagi dibayangkan. manusia punya rahasianya masing2. sampai2 kita ga tau kalau ada orang yang terlalu cerdas. dan sangking cerdasny sampai lupa sama tuhannya masing2. sebenernya sih yang terpenting adalah bgaimana carany kita beribadah dan to’at sama ajaran alloh dan rosul. kalau kita to’at juga alloh bakal membalasny dgn yg baik2 aja, dan tentunya kita bisa ambil hikmahnya.

  70. I just like the valuable info you supply in your articles.
    I’ll bookmark your blog and test again right here frequently. I am quite sure I’ll learn many new stuff proper right
    here! Best of luck for the following!

  71. Wah,ulasannya sangat bagus,membuka mata yang selama ini tertutup.kalau ada tulisan lain semacam ini,mau dong langganan,he..he.

  72. …Tuk apa memikirkan hal seperti ini.Lebih menata diri sendiri terlebih dahulu.Mereka menganggap diri mereka paling benar.Sama saja dengan kita sendiri.Bacaan diatas biarlah hanya sekedar bacaan tak usah dipikirkan.Insyaallah kita akan mendapatkan petunjuk dari Allah untuk menuju jalan yang benar. Amin
    Akhiron… :-)

  73. Kiamat dan tanda-tandanya sudah dituliskan dalam Al Qur’an, tidak ada satupun yg bisa mengendalikan, semua akan berjalan sesuai rencana Allah, selama masih ada manusia yg mengumandangkan kalam Ilahi artinya kiamat itu masih jauh.

  74. cerita yang hebat…. sayangnya setelah sekian lama Olimpiade London lewat., kok gak ada yang terbukti apa yang dituduhkan oleh blog ini??

    Satu lagi ilmu cocokmologi…. haha

  75. Yang pasti sih, mari kita putus mata rantai freemason illuminati ini hingga ke akar, jauhi riba dan segala bentuknya. wallahualam bishawab.

  76. mrk pikir karena tecnology hari ini ‘ sebenarnya kemau’an alam juga …. selebihnya masih rahasia sang pencipta … klo saya sich mau kejadian apa mau lari kemana … mau ngumpat sampe ke ujung beruk …’ klo memang saatnya di panggil tuk kembali ….. tah besok tah kapan …. mau dimana saja “berserah diri aja kapan mau di ambil ” ….. toh kita manusia ga ada yg kekal …. ( ga pusing )

    • Jangan-jangan penulis artikel ini juga agen Illininati yg bertujuan meneror prang-orang Islam yg kurang tebal imannya. Adalah kebodohan luar biasa utk menyampaikan ini kepada orang-orang Islam beriman karena peerjaan seperti ini pasti tdk berhasil.
      Salam, Zull

  77. artikel ini sumbernya darimana? terpercaya nggak sumbernya? kalau emang terpercaya, seperti yang sudah disebut dalam artikelnya, orang-orang yang mengungkap megaproyek bakal dihilangkan dari dunia…
    penulis nggak takut hal yang sama juga terjadi?
    maaf bukan maksud menakut-nakuti, cuma penasaran…
    karena penjelasannya detail sekali….
    trus masalah terjemahan surat ibrahim ayat 46,sudah 3 buah alqur’an dengan penerbit berbeda menerjemahkan bahwa “tidak mampu melenyapkan gunung-gunung” bukannya “dapat melenyapkan gunung-gunung”…..

  78. katanya proyek HAARP di operasikan mulai tahun 2012. gempa di acah tahun berapa pak??
    Sy pribadi sependapat kalo proyek HAARP memang mereka ingin mewujudkn tatanan dunia baru, tapi Yg dikit logis apa penjabarannya?

  79. Thanks for the sensible critique. Me &amp my neighbor were just preparing to do a little research about this. We got a grab a book from our area library but I think I learned more clear from this post. I am very glad to see such wonderful info being shared freely out there. aebefadfddcg

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s