Waspadalah, Yahudi Sudah Punya Perwakilan di Indonesia!

“Yahudi pakai cover atau samaran. Cara yang paling ampuh adalah dengan informasi, yaitu media massa” (Munarman)

Tidak lama setelah matinya Gus Dur (Abdurrahman Wahid) (30/12/2009) yang dikenal gigih berupaya untuk membuka hubungan dengan Yahudi, ternyata pihak Yahudi segera meresmikan perwakilannya di Indonesia.

Indonesia-Israel Public Affair Committee (IIPAC) (Komite Urusan Publik Indonesia-Israel) diresmikan di Indonesia pada Jumat (29/1/2010) dengan pendirinya Benjamin Ketang. Adanya IIPAC adalah untuk memfasilitasi investor Yahudi dari seluruh dunia untuk menanamkan investasinya di Indonesia. Lembaga ini diyakini akan berperan dalam Pilpres 2014 di Indonesia.

Dengan hadirnya IIPAC di Indonesia, Israel tanpa perlu kedutaan, sesungguhnya sudah melancarkan jalan untuk mencengkeram Indonesia. Oleh karena itu, butuh ekstra kewaspadaan untuk menangkal siasat dan strategi busuk Yahudi. Umat Islam hendaknya bersatu dan kembali kepada ajaran-ajaran Islam dan syariah agar tidak mudah disusupi pemikiran yang menyimpang.

Adanya IIPAC adalah untuk memfasilitasi investor Yahudi dari seluruh dunia untuk menanamkan investasinya di Indonesia. Komite Urusan Publik Indonesia-Israel ini diyakini akan berperan dalam Pilpres 2014 di Indonesia. Hal ini disampaikan Munarman (Koordinator Tim Advokasi Forum Umat Islam) dalam Semiloka “Menyingkap Jaringan Yahudi di Indonesia” Ahad (31/1/2010).

Munarman, yang sempat masuk bui karena kasus aksi unjuk rasa FPI dan AKKBB beberapa tahun lalu, mengatakan, jaringan Yahudi sudah ada sejak dulu. “Yahudi pakai cover atau samaran. Cara yang paling ampuh adalah dengan informasi, yaitu media massa,” ungkap Munarman.

Selama ini, masyarakat sudah ditipu dengan berbagai kebohongan dan propaganda pencucian otak oleh Illuminati, para petinggi Freemasonry. Tak tanggung-tanggung, Munarman membeberkan tiga tokoh sejarah Indonesia yang dipandang pahlawan oleh sebagian besar masyarakat yang ternyata adalah anggota Freemason. Ketiga tokoh itu adalah K.H. Dewantara, M. Yamin, dan Sultan Hamid dari Kalimantan. Hebatnya, gerakan Boedi Oetomo yang diakui sebagai pergerakan pemuda pertama di Indonesia rupanya digagas oleh anggota Freemasonry. Tragis.

Umat Islam hendaknya bersatu dan kembali kepada ajaran-ajaran Islam dan syariah agar tidak mudah disusupi pemikiran yang menyimpang…

Di sisi lain, Jerry D. Gray, yang juga tampil sebagai pembicara mengungkapkan, media massa AS hampir semuanya dikuasai oleh Yahudi. Setidaknya, ada enam media massa besar di AS yang masuk dalam jejaring Yahudi, yakni CNN, Fox News, Washington Pos, CBS, ABC dan NBC. Sayangnya, enam media itu mampu menggiring opini publik dan mengantarkan kebohongan ke seluruh dunia. Jerry yang pernah menjadi Tentara Angkatan Udara AS itu menyayangkan sikap masyarakat dunia yang masih mengelu-elukan AS. “Paling lama, tiga tahun lagi AS bakal bangkrut. Tidak ada sungai yang bersih di Amerika, sungainya tidak bersih, apalagi ikannya?!” ungkap Jerry yang sudah resmi menjadi WNI itu.

Selain Jerry dan Munarman, semiloka tersebut juga menghadirkan Herry Nurdi (mantan Pimred Sabili) dan K.H. Cholil Ridwan (Ketua MUI Pusat). Beberapa fakta kebohongan Yahudi terungkap di semiloka yang digelar di Masjid Baytul Karim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini antara lain sebagai berikut.

  • Gempa bumi di Aceh yang menyebabkan tsunami ternyata bukan gempa bumi biasa, melainkan seperti bom nuklir yang diledakkan di dalam laut. Hal ini terlihat dari perbedaan penentuan titik gempa. Menurut CNN, pusat gempa berkekuatan 8,9 SR itu terletak di sebelah utara Aceh, sementara menurut BMKG Indonesia, pusat gempa ada di sebelah barat Sumatra dan hanya 6,4 SR. Selain manipulasi berita itu, kapal induk AS juga ternyata sudah siap siaga di perairan Sumatra hanya selang 4 hari setelah kejadian.
  • Logo burung garuda yang menjadi simbol negara dan Pancasila ternyata adalah simbol dari Dewa Horus.
  • Gedung Bappenas yang terletak di Jalan Imam Bonjol ternyata bekas loji Yahudi yang konon sering digunakan sebagai tempat menyembah setan.
  • Pesawat yang ditabrakkan ke gedung kembar WTC pada peristiwa 11/9 adalah pesawat milik US Force.
  • Yahudi yang bermigrasi ke Amerika pertama kali juga telah meracuni penduduk asli Amerika, yaitu Indian, dengan memberikan selimut yang sudah ditempelkan virus cacar. Dengan pemberian selimut yang seolah-olah memberikan bantuan kemanusiaan itu, ternyata Yahudi menyimpan siasat licik dengan memusnahkan bangsa Indian dari Amerika.

Sudah jelas bahwa Yahudi hanya membawa kehancuran dan mempersiapkan dunia untuk Dajjal. Dengan hadirnya IIPAC di Indonesia, Israel tanpa perlu kedutaan, sesungguhnya sudah melancarkan jalan untuk mencengkeram Indonesia. Oleh karena itu, butuh ekstra kewaspadaan untuk menangkal siasat dan strategi busuk Yahudi. Umat Islam hendaknya bersatu dan kembali kepada ajaran-ajaran Islam dan syariah agar tidak mudah disusupi pemikiran yang menyimpang. Dengan persatuan umat dan pemahaman yang benar, kita lihat, apakah lobi Yahudi pada 2014 akan berhasil?!

[Sumber]

****

Dokumen Benjamin Ketang: PENDIRI  LSM  ZIONIS  ISRAEL ASAL  WULUHAN

JAKARTA (Arrahmah.com) – Benjamin Ketang, pendiri sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia-Israel Public Affairs Committee (IIPAC), sebuah LSM zionis yahudi Israel, namanya mencuat kembali. Hal ini terkait bocoran Wikileaks yang memfitnah FPI dan menguak keterlibatan agen BIN Yahya Assegaf dan anaknya, Hani Yahya Assegaf yang ternyata juga menjadi pendiri IIPAC. Siapa sangka, Benjamin Ketang dan IIPAC berasal dan didirikan di Wuluhan, Jember, Jawa Timur. Berikut dokumennya!

LSM Zionis Israel dari Wuluhan

Dalam dokumen Akta Pendirian IIPAC yang didaftarkan melalui Notaris Nirmawati Marcia SH di Jakarta tertanggal 21 Januari 2002, nama Benjamin Ketang menjadi orang pertama sebagai pendirinya. Sementara itu, nama Hani Yahya Assegaf alias Han Sagov, menempati urutan ke-4, dari 5 orang pendiri. Berikut lengkapnya.

  1. Benjamin Ketang
  2. Mr. Sakata Barus
  3. Mr. Poppe Alexander Z
  4. Mr. Hani Yahya Assegaf alias Han Sagov
  5. Mr. Y. Gatot Prihandono, SSI

Antek Zionis Yahudi: Benjamin Ketang

Agen Zionis Yahudi: Hani Yahya Assegaf alias Han Sagov

Artawijaya, pakar zionisme Internasional dan penulis artikel ”Waspada, Hubungan Gelap Penguasa dan Pengusaha Israel”, menyebut Benjamin Ketang sebagai orang yang bernafsu untuk bisa membuka hubungan dengan zionis yahudi Israel.

Selain berupaya membuka hubungan dengan zionis yahudi Israel, Benjamin Ketang lewat IIPAC bahkan akan melindungi hak-hak warga Yahudi dan keturunan Yahudi di Indonesia, sebagaimana dijelaskan di pasal 2 Akta Pendirian IIPAC, yakni menyelenggarakan kerjasama dengan lembaga-lembaga Israel, Yahudi Internasional, dan melindungi hak-hak warga Yahudi dan keturunan Yahudi di Indonesia serta memajukan kerjasama bisnis, investasi, IT, dan pendidikan tinggi dengan universitas di seluruh dunia.

Surat Keterangan Domisili IIPAC

Ternyata, IIPAC, LSM agen zionis yahudi Israel ini berdomisili di Desa Taman Sari, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Surat Keterangan Domisili IIPAC dikeluarkan pada tanggal 25 Agustus, 2010 dan ditanda tangani oleh Benjamin Ketang sendiri dan Hadi Supeno, sebagai kepada desa.

KTP Benjamin Ketang

Benjamin Ketang, ditengarai memiliki nama asli Nur Hamid, dan merupakan kader muda Nahdlatul Ulama (NU) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), yang menyelesaikan master studinya di Israel. Anehnya, pada KTP yang dikeluarkan Propinsi Jawa Timur, Kabupaten Jember, jelas-jelas tertulis namanya adalah Benjamin Ketang, dan bukan Nur Hamid, dengan tanggal lahir 22 September, 1972. KTP yang dikeluarkan di Jember tanggal 11 September 2006 tersebut mencantumkan agama Benjamin Ketang adalah Kristen, dengan status perkawinan Belum Kawin.

Lulusan Universitas Hebrew Pendukung Zionisme

Ijazah Benjamin Ketang

Benjamin Ketang, mengantongi ijazah The Hebrew University of Jerusalem, Rothberg International School. Dokumen tentang hal ini sangat jelas, yakni selembar ijazah dan selembar transkip nilai. Kelulusannya dalam ijazah tersebut ditanda tangani oleh Prof. Steven Kaplan, tertanggal 28 Juli, 2006.

Menurut Munarman, selaku ketua DPP-FPI, kaitan antara Hani Yahya Assegaf, sebagai pendiri ke-3 IIPAC dengan Benjamin Ketang, dan agenda zionisme yahudi internasional sangatlah jelas, terutama dengan adanya dokumen-dokumen pendukung tersebut.

“Kalau kita perhatikan tujuan IIPAC dalam pasal dua jelas, yakni untuk menyelenggarakan kerjasama dengan lembaga-lembaga Israel, Yahudi Internasional. Yahudi Internasional ini jangan lupa, sebagaimana dalam buku “International Jews” karya Henry Ford, itu jelas sekali bagaimana kejahatan-kejahatan International Jews ini. Nah, dia bekerjasama dengan lembaga-lembaga internasional yahudi tersebut, dan melindungi hak-hak warga Negara Yahudi dan keturunan Yahudi di Indonesia. Jadi jelas sekali agendanya apa. Serta memajukan kerjasama bisnis, investasi, IT, dan pendidikan tinggi dengan universitas di seluruh dunia. Saya kira agendanya sangat jelas sekali. Benyamin Ketang sendiri kalau kita lihat di dokumennya, adalah lulusan Hebrew University. Jadi dia memang dididik di Yerusalem, dia lulus tahun 2006, dengan gelar Master of Arts. Jadi, kaitannya jelas sekali antara Hani Assegaf, Benyamin Ketang, dan Yahya Assegaf. Clearly!” – (M Fachry)

[Sumber]

Iklan

120 thoughts on “Waspadalah, Yahudi Sudah Punya Perwakilan di Indonesia!

  1. Memangnya jd masalah?
    Baik dan tidaknya tergantung pribadi masing-masing untuk mencerna secara ‘matang’ semua informasi yang ada dan tidak hanya ditelan secara ‘mentah-mentah’.
    Kerjasama sebaiknya tidak perlu disangkutpautkan dengan agama. Karena itu bisa menimbulkan perpecahan. Ingat ‘kemajemukan’ PANCASILA.

    “Hanya ketakutan yang bisa membuat manusia berpikir secara negatif dan buruk. Karena manusia yang tunduk kepada ketakutan tidak akan pernah bisa berpikir maju”

    • ” sesungguhnya Apa yg ada di dunia ini akan kembali kepada Allah “..
      Kau, yg hanya mempelajari setengah dr seluruh perdaban’a.. Janganlah beranii mengeluarkan pendapat..
      Apa yg anda katakan seperti anak kecil yg tidak tahu apa yg dibicarakan’a..

    • Cepat gede ye nak !!! biar lu tahu mane yang bener dan yang salah.
      Idealnye sih bener ape yg lu kate. Tapi lu harus pade tahu ilmu politik. Kalau dalam hal ini, pelajari dulu sejarah yahudi menguasai dunia. dan apa itu zionist. Kalau udeh paham …..baru koment ye nak !

    • kamu sudah pasti bukan islam,,andai pun muslim kamu muslim sekuler…
      na’uzdubillahiminzdalik…

    • Nii org ga tau apa2 asal nyablak aje mulutnyee…
      Jelas ini masalah,,dlm Al-Quran dicantumkan dg jelas bahwa musuh umat Muslim sesungguhnya adalah bangsa YAHUDI…skali saya pertegas YAHUDI..
      Ini bkn masalah antar agama islam dg kristen atau dg agama lainnya..
      Tp yahudi adalah bangsa perusak hingga akhir zaman,,mereka tdk mempercayai Tuhan…mereka mengabdikan diri utk menyambut Antichrist alias Dajjal sang raja kemunafikan…Naudzubillahmindzalik…

      • Kita harus waspada terhadap orang yahudi ini .kuatkan ibadah kita janggan dekati anajaran yahudi ini mereka biadap .bakal merasuki saudara indonesia .hayo saudaraku muslim jgn sampai kaum yahudi anteknya ada di tanah indonesia hancurkan yahudi

  2. kenapa sih kok kalian sangat membenci Yahudi?
    kalian iri, Yahudi mampu menguasai dunia di banyak bidang?
    mau gimana pun banyak nabi kalian yang berawal dari israel (yahudi) pemuja Allah Jehovah. ABRAHAM, DAUD, SALOMO, MUSA, NUH, DLL.. hanya karena kalian keturunan dari ismael anak dari budaknya abraham ,hagar yang diusir kalian jadi membenci yahudi. anak resmi Abraham dari istri resminya sara adalah Ishak dan nabi” kalian keturunan dari abraham melalui ishak dan yakub cucu nya. sedangkan yang keturunan ismail (khedar) hanya muhamad..

    • Maaf ga ada nabi kami yg namanya ABRAHAM dan SALOMO tetapi namanya Nabi Allah IBRAHiM Allaihi Salam dan SULAIMAN Allaihi Salam 🙂

      • allah jehovah???apaan tuh…
        abraham,dau,salomo,apaan lagi???
        kalo ga tau nama nabi jangan asal nyablak,,,
        masa nama nabi kaya orang kristen gitu…

    • Jika Anda menginginkan Pencerahan Agama anda..
      Datanglah ke-Masjid” terdekat di wilayah anda..
      Atau, anda jelas tll Munafik u/ mendatangi’a dengan dalih bnyk Hal.. Sesungguhna Ancaman Yahudi itu Nyata.. Mereka dg jelas menentang Nabi yg diturunkan kpd mereka Dahulu dg membunuhnya dll..
      Jika anda ingin menentang Suatu article. lakukanlah dg cara yg pintar.. Dan carilah penyebab mngapa Hal Itu di Hujjat oleh sang Empunya..

      • APA YANG ANDA KATAKAN:..Sesungguhna Ancaman Yahudi itu Nyata.. Mereka dg jelas menentang Nabi yg diturunkan kpd mereka Dahulu dg membunuhnya dll..DAN ITU TERJADI PADA NABI ISA ALAHISALAM YANG DI AGAMA ANDA DISEBUT YESUS .DGN PROPAGANDA KAUM YAHUDI YANG MENYUSUP YUDAS MENJADI MURID NABI ISA ALAHISALAM YANG BERKIANAT..NABI ISA ALAHISALAM AKN MEREKA SALIB ..TETAPI ATAS KEKUASAAN ALLAH SUBHANAHUTAALA..NABI ISA ALAHISALAM DIANGKAT KELANGIT ..DAN SI YUDAS WAJAH NYA DRUBAH OLEH ALLAH …..SSUBHANAHUATAALA

      • DAN WAJAH YUDAS DISERUPAKAN ALLAH SWT MENYERUPAI WAJAH NABI ISA ALAHISALAM. MAKA YANG DISALIB ITU ADALAH YUDAS BUKAN NABI ISA ALAHISALAM. YANG DI ANGGAP TUHAN OLEH AGAMA ANDA…

      • islam jelas membenci yahudi karena negara2 islam di timur tengah tidak rela israel merdeka dan hingga saat ini masih terus mencoba merebut yahudi kembali dan dampaknya sampai ke indonesia hingga akhirnya islam kebakaran jenggot dengan berkembangnya yahudi negara kecil yang hampir ada di seluruh dunia.

      • lu jgn pandangan spit, logika hrs di kedepankan bukan ngomong so tau, enggak berdasar. org yahudi itu hanya mikirin keyahudiannya bagai mana mempertahankan masa depan bangsanya, dia enggak mikir Islam berkembang pesat umat uda pada banyak, itu hanya dilihatnya sebelah mata, kapan takutnya biar banyak kalu ngak punya kekuatan dianggap tak ada pengaru, dari pengalaman dia berperang walaupun dikepung sama bangsa Arab, Israel tak terkalahkan. artinya kita harus akui bahwa Yahudi org terjenius dgn teknologi yg dia miliki, dia bisa mempertahankan diri dari gempuran pihak musuh. jadi apa sih yg kita banggakan dari Arab Saudi, dari dulu negara2 Arab loyo enggak punya ilmuwan yg dibanggakan, tapi ngapain juga membanggakan Arab, sy sebagai org Indonesian, prihatin banyak Tki yg diperkosa, di siksa gaji enggak di bayar, pulang enggak bawa duit tapi gendong anak hasil perkosaan di sana. jadi lu jangan pikir berperang melawan Israel kalau lu tidak menguasai teknologi hanya tau makan jengkol mikir menghancurkan negara org lain yg lu ngak perna penal. pikir aja apa yg lu kerjakan hari ini, supaya lu bisa dapat makan, makan aja sususa mikir negara orang.

      • setau saya itu karena hitler beranggapan bahwa bangsa jerman adalah ras yang paling tinggi di dunia jadi bangsa jerman merasa yg paling berhak menguasai dunia. sedangkan di jerman sendiri bangsa jerman jadi pekerja kasar sedangkan bangsa yahudi jadi juragannya makanya mereka dibantai.

      • Karena yahudi punya misi merusakkan kedamaian dunia,,tanah palestine bkn lah tanah yahudi,,kerana yahudi pelarian eropa zaman perang dunia ke dua,,yg di bawa oleh sekutu America dan British…

      • Karena kisah kecilnya nazi, akhir membuat nazi dendam sama yahudi..
        sehingga pd saat nazi berkuasa, nazi membantai dan meninggalkan sedikit untuk bukti bara dendamnya nazi kepada yahudi.

      • Setau saya baik nazi maupun pihak barat (amerika, inggris dkk) adalah sama2 iluminati, mereka menciptakan konspirasi perang dunia dengan kilah pembantaian warga yahudi. padahal dibalik semua itu, mereka mempunyai tujuan, yakni membuat negara untuk org2 yahudi.

    • Sebab yahudi di dalam kitab talmud menerangkan bahwa manusia di bumi ini.kalau bukan yahudi adalah anjing jadi boleh di bunuh dan di bantai seperti hewan
      sebelum yahudi membantai kita semua alangkah baiknya yahudi di bantai biar perdamaian di dunia terwujud. Penyebab rusaknya dunia dikarenakan sikap bani israel yg tidak mau mengakui di kitab taurotnya menerangkan bahwa “akan datang kepadamu nabi akhir zaman yg menuntunmu kembali kejalan yg benar ialah muhammad” berhubung semua orang yahudi otaknya tahu tempe maka ia anggap nabi muhammad bukanlah yg di pilih alloh. Maka orang yahu

      • orang yahudi itu otaknya pinter2, di jelasin di alquran kok
        cuma mereka itu emang di takdirkan buat jadi kafir
        wkwkwkwkw
        mereka g bisa terima kalo nabi yang mereka tunggu yaitu Nabi Muhammad berasal dari turunan Nabi ismail bukannya dari keturunan mereka padahal nabi2 sebelumnya berasal dari kaum yahudi. gitu broooo

    • gmn ya… awalnya sie ngga mo benci tp nyatanya org yahudi sendiri mengakui kebenaran Al-Qur’an lho kalau mereka akan dibinasakan di hari kiamat nanti lewat propaganda2 yg mereka buat… mpe niat nanem pohon ghorgod segala dr tahun ’84 sbg alat pelindung mereka di hari akhir nanti…
      menurutq Yahudi khususnya zionis adlh takdir bg umat Islam yg berpegang pd Al-Qur’an-As-sunnah…

    • ariel cara nyebut nabi aja kamu salah inalillahi==>sadarkanlah ariel dari kebodohan ya Allah Amin! jika ia muslim ! betul para nabi memang bermuara dari nabi ibrahim As. akan tetapi kaum yahudi adalah kaum kaum pembangkang dan pendusta pada para nabinya==> seumpama yahudi yang meninggalkan Allah dan musa .mereka berpaling menyembah anak sapi dan mengangkat uzair sebagai anak tuhan==.yahudipun tega mempitnah Isa as dan berniat membunuhnya namun Allah menyelamatkan dengan di ganti oleh Yudas!!!lalu dengan mudahnya yahudi lewat si paul=paus paulus (pendeta yahudi) menyebut isa adalah anak tuhan dan tersalip demi pembebasan dosa umat manusia== dan abdullah bin saba keturunan yahudi yang masuk islam hanya untuk menghancurkan islam dan membuat sekte sesat si’ah!!! hadi jelas yahudi akan tetap berdusta sampai ketentuan dan hukum Allah menemuinya!!!! yahudikah kamu ariel jika iya kamulah musuh yang nyata bagi kami muslimin

    • Maaf sbelumny, dalam islam tidak ada nabi yg berasal dari kaum yahudi !!! Jika anda bilang ada, itu karna anda hanya mempelajari beberapa ilmu yg salah, dan anda cukup bodoh untuk menentang dan menjadi pintar. Terima kasih

  3. udah udahlah ntar juga mati sendiri jgn dibuat pusing…….masalah laen banyak yg lebih uergent dan berbahaya kalo dibiarkan

  4. yahudi serakah, tidak tahu diri contoh sudah tau punya negara sndiri kenapa dia masih menjajah gaza yang hanya negara kecil kdang tak habis fikir mengapa israel tidak sadar bahwa mukjizat dari Allah benar nyata di hadapannya…… dan sampai kapanpun akhir kiamat tiba intip nerakalah orang yahudi berada……. insya allah ini doa saya….. amin

  5. ambil aja sikap kaya HITLER, basmi dan tuntaskan seluruh orang-orang pengikut zionis yaudi, anggap aja mereka hama tikus atau ulat bulu. JANGAN DIBERI AMPUN !!!!!!!..

  6. tahukah kalian bahwa yahudi emang bener sudah menjajah indonesia dg perlahan lahan….di mata uang 10rb terdapat simbol yahudi piramida yg terpancung bagian atasnya…

  7. Semua sudah diatur….. tinggal bagaimana kita menghadapi dan membendung semuanya… demi kemaslahatan umat… hidup muslim…!!!

  8. Hari ini, Zionis sedang kelabakan krn masa kejayaannya tinggal menghitung hari.. Jadi, bersiap-siaplah. Bahkan, batu pun tak akan melindungi, ketika mereka ngumpet dibaliknya!

  9. Jangan bodoh bung! Ad msalah yag lebih pelik,Media di indonesia Televisi menyebarkan kebodohan dalam acara2ny sperti sinetron yag terus meracuni umat,seperti menghumbar aurat,pacaran sangat halal dan racun2 brbhaya yag slama ini merusak moral generasi penerus!

    • Itu pun sudah menjadi bagian dari rencana zionis. Media massa saat ini sebagian besar dikuasai oleh orang-orang yahudi. Mereka memang selalu menyusupkan kejahatan-kejahatannya lewat cara yang tidak kita sangka-sangka. Lewat film, musik, fashion, makanan, hiburan, dll.

      “Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar (tipu daya) yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.” (Q.S Ibrahim: 46)

  10. ga usah terlalu di pusingkan,smua itu ada prosesnya..,ada masanya kaum zion2 biadab binasa..,smua sdah tersurat dalam Al Qur’an ko..,dan semua yang tersurat di dalamnya benar..,Allah SWT berjanji..,Islam akan di menangkan sekali lagi..,semangat 🙂

  11. “Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstoren, aber ich lasse ein wenig drehte-on, so knnen sie herausfinden, warum ich sie getotet”

    “Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka.”

    Adolf Hitler

  12. Siapapun kalian yg mengaku muslim,maupun muslim sejati,kristen maupun katolik,sikap hati2 itu sangat diperlukan,sejarah yahudi dr dulu begitu kelam karena para rabi mrka yg suka merubah ayat2 taurat demi dunia.Untungnya umat islam udah punya AL QUR’ANUL KARIM yg dijamin keasliannya oleh SANG KHOLIQ.Yahudi yg sekarang lbh bnyak memakai ayat2 setan dlm talmud utk mencapai 7an,baik pemerintahan maupun bisnis.Mrka bkan menguasai dunia hanya memberitakan kebohongan semata,sbgaimana film2 hollywood srg ungkapkan.Kalian sadarlah,sebelum jdi budak2 yahudi secara tak sadar

  13. ga perlu takut berlebihan untuk masalah yahudi(Izrael), mayoritas bangsa kita kan keturunan yahudi…. lihat aja kelakuan pejabatnya bangsa kita kelakuanya aja lebih2 orang yahudi..

  14. Indahnya kebebasan Hak Asasi Manusia (HAM) jika dibandingkan dengan menyanjungi ajaran agama jenis apapun !!!

    • Kebebasan HAM itu pun pencetusnya adalah orang-orang yahudi. Mereka sengaja mencetuskannya agar mereka bisa berbuat sesuka hati mereka di dunia ini. Banyaklah membaca bung! Jangan asal bicara!

      • positif n ngatif’a bnykan negatif’a bung…
        ambil positif, trus negatif’a d kemanain??

        ntar tunggu kluargamu di bom yahudi baru sadar tentang kebiadaban yahudi…..

        umat islam harus buru” berdiri, bukan menunggu waktu…
        krna stiap detik setiap menit, saudara kita umat islam di bantai satu per satu…

        yg klian tunggu itu apa??
        tunggu di bantai jga??

        klw bkan kita yg melakukan trus syapa??
        nenek moyang klian??

      • HAM…semua org tau kalo membaca label ham pd produk daging berarti babi.
        “sesaat berfikir………berarti HAM itu sistem yg diperuntukan untuk babi???….ah mungkin cuma guyonan kaum fasik saja mereka menciptakan sistem itu….mereka mengira bisa membinatangkan umat muslim dgn sistem ciptaan nya…” #si cepot.

    • Assalamu’alaikum,,
      al-baqoroh 120,,sudah sangat jelas kawan,,Orang yahudi dan nasroni gak bakalan seneng dengan ISLAM,,sampe kita ikut2an MILLAH mereka(kebiasaannya) hingga kita yg mengaku MUSLIM,jauh daripada AL-QUR’AN,Coba tes?!!! yang ngaku MUSLIM dikalangan remaja kita,,sedikit yg lancar baca qur’an,,broo,Ini hal kecil,Gimana mau memahami AL-QUR’AN.
      Sungguh sukses MAKAR mereka,,tapi INGAT MAKAR ALLAH LEBIH BAIK,,kawan
      Pesan tuk remaja,dan seluruh yg mengaku MUSLIM .Mari kita perkaya tsaqofah ISLAM kta,ada kajian al-qur’qn semangat tuk mengejarnya,,ok
      Jangan semangat ngejar Cewe,Musik,HURA2 BROO.SEdikit pesen dari ane..
      ENTE Mau Selamet !! kAji terus Al-qur’an dan Sunnah,,Wassalamu’alaikum

  15. Mengapa harusn takut dengan kegiatan Yahudi…? berarti kemampuan bangsa INDONESIA HARUS MENJADI DENGAN PEMIKIRAN JAHUDI, AGAR iNDONESIA MAKMUS DAK SUKSES. Jangan seperti katak dalam tempurung, mengapa harus takut pada Jahudi…?

    • Bukan takut yahudi bung tapi kita melihat dari sisi agama dan ke imanan .betapa bejat kaum yahudi yg jls2 tdk pnya hak atas tnh palestina dengan nafsu bintangx ia akan meraampas semux ingat kawan masjidil aqso adalah kiblat pertama kaum muslimin di dunia

  16. Maaf nih para sesepuh setau saya hitler tidak membasmi seluruh yahudi, tapi dia menyisakan sedikit yahudi. di karnakan hitler ingin kita merasakan bagaimana perjuangannya membasmi yahudi jahanam. dan tujuan mendasar dari kaum yahudi jahanam adalah membuat perpecahan. maka semakin bnyak kita menghujad persoalan seperti ini di media maka smakin bahagia kaum yahudi jahanam itu. dan maka dari itu mari kita perangi yahudi di diri kita masing-masing, baru kita perangi yahudi secara nyata di kehidupan duniawi. dan perlu d garis bawahi bahwa kaum kafir yang membangkang dari ajaran allah subhanawata’alla, akan di hancurkan di hari akhir nanti.
    semoga tidak ada lagi kaum-kaum yang bisa menyulut perpecahan di hidup kita.

    • benar … merubah diri itu lebih penting dari pada memperhatikan lingkungan…. (sudahkah kita membahagiakan orang tua) tujuan kita hidup di dunia untuk apa? … semua yg mereka lakukan akan kita kalah dengan kepribadian kita sendiri … bisa dikatakan yahudi ga usah pintar jg melawan kita karena kepribadian kita yang sudah kalah dengan hawa nafsu

  17. Hancurkan IIPAC, jngan buat celah sdikitpun untuk zionis. Satu celah berarti Sejuta Kemudharattan.
    Celah sudah menjadi jalan, n jalan sekarang hancurkan IIPAC.

  18. HANCURKAN YAHUDISME DAN RENCANA FREMANSORY YG ADA DI DUNIA.
    ISLAM TAK AKAN PERNAH KALAH DG YAHUDI,.
    KUATKAN IMAN BANYAKLAH BACA QUR’AN N FHAMI MAKNAX..
    BISMILLAH BANYAK PEJIHAD MUDA INDONESIA YG SIAP MEMERANGI YAHUDI DG AKAL N PIKIRAN TANPA KEKERASAN..

    • all : mending kita share dan saling bertukar pendapat.
      apa itu freemasonry, apa hubungan ma yahudi serta gerakan2nya di indonesia, siapa yg terlibat.
      freemasonry otak dari segalanyalah, gerakan yahudi udah sukses menghilangkan ideologi2 islam mulai dari awal datang belanda (VOC) sd sekarang.
      kalo udah paham tentang bentuk2annya, kalian bakalan tahu siapa samaun itu, soekarno, ki hajar dewantara, kartini, budi utomo, partai2nya, termasuk ideologi2 baru seperti kata demokrasi, nasonalisme, HAM juga termasuk siapa yg membuat dan memberi nama/aturan di balik lambang negara.
      tujuan gerakan seperti contoh di atas ialah bagaimana islam bisa hancur, salah satunya ialah dengan menghilangkan2 ideologi/pemahaman tentang islam bukan dg perang.
      contoh, sebagaian masyarakat cuma tau wali songo itu adalah pahlwan mandraguna yg bisa menghilang/menunjuk pohon jd emas padahal ia adalah sosok pempin yg sama perjuangannya dg rasul yaitu menegakan agama allah atau agama itu jangan ngurusin/dicampur adukan dg politik/aturam negara (politik2, agama ya agama) sehingga timbulah kata “agama/dosa itu urusan masing jangan dipikirin” padahal secara gamblang alquran itu turun sbg rab/aturan/undang2 dan jelas ada hukumannya bwt tiap orang/privat yg punya dosa/salah bisa dihakimi.
      seketika kita mendengar, mencuri dipotong, berzinah dirajam, ayo kita jihad, syuhada (kata alquran) maka sebagian orang berkata “waduh itu kan kejam/keji/tidK cocok/tdk manusiawi, masa mencuri harus di potong apalagi sekarang ada HAM.
      itulah salah satu kesuksesan yg telah berhasil oleh freemasonry dg bentuk organisasi dan ideologi2nya dan msh banyak lg.

      mungkin secara sadar atau tidak sadar kita sudah dipengaruhinya.

    • salah satunya yahudi adalah adu dombah,bukan mencari solusi gmn spy anak cucu kt bisa selalu menjunjung tinggih alquran dan sunnah rosul.dan tidak akan jdh dajal

  19. konyol………….apa yg anda diskusikan atau perdebatkan g jelas arah dan tujuannya!!!ilmunya aja soalnya setengah2 sihhh….
    pertanyaanku cuma satu<<apakah anda2 sudah menjalankan ajaran2 sbgai pemeluk agama yg taat………..?

  20. ancaman yahudi, bukan untuk agama islam sja, tpi untuk seluruh agama yg ada di dunia ini,
    islam: Allah langsung melaknat yahudi
    kristen: paus mengeluarkan peringatan agar umat kristiani khususnya katholik untuk tidak bergabung dengan organisasi yahudi, yaitu freemason

  21. Perangi aja tu yahudi klo lu beraniii.. jgn bnyak bacott!!! Klo perlu boikot produk2 yahudi, termsuk yg lu lu pade pake tiap hari.. 1 kata buat lu pade ” MUNAFIK” sama kyk pemimpinmu ituu yg menanamkan kemunafikan dan brbuah org2 bodoh kyk kalian

    • kita harus memberantas orang-orang yahudi, karena orang-orang yahudi sudah membuat onar di negara-negara lain,
      oleh karena itu kita harus membasmi orang-orang yahudi…………………

  22. awas pendoktrinan oleh kaum bangsa yahudi, , , jangan sampai tertipu oleh tipu daya muslihatnya,,,,, memang benar yahudi adalah bangsa zionist,,,ALLAHU’AKBAR

  23. klo terlalu banyak bacod belain yahudi itu pintar atw apalah yahudi ….mending baca balik al qur’an…. ngertiin isian nya,,,, semuanya ttg kebaikan ..berbanding terbalik dengan ajaran yahudi,,,, jelas2 di kitab talmud itu isinya nya celaka semua,,,, seharus nya untuk mencegah yahudi terlibat jauh berhubungan dgn indonesia… harus nya pemimpin kita yg benar2 soleh.. paham ajaran agama,,, bukan di butakan uanggg……

  24. PENULIS SOK ALIM DAN GAK SADAR YANG DIA PAKAI NULIS DAN BIKIN BLOK JUGA TEK YAHUDI KALAU GAK MAHU PAKAI PRODUK/ANTI PRODUK YAHUDI YO PAKAI SEMUA BIKIN SENDIRI TO BROWWW(TERMASUK PENULIS JGN PAKAI KOMP LAPTOP BAJU LISTRIK MOBIL MOTOR HP ETC)KALAU PENULIS MASIH PAKAI SALAH SATU SAJA MASIH DUKUNG YAHUDI ARTINYA <<<<<<<<<<<<<<<YA GAK YA GAK<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

  25. Pelajari ajaran yahudi & islam lebih dalam, kemudian ambil kesimpulan demi keselamatan anda & orang” yang anda cintai !

  26. Dasar ketang ndeso…tahu ga kalo yahudi itu kaum paling rasis di dunia…orang diluar ras yahudi dianggap binatang….jadi ketang ini cuman anjing yahudi

    • Ɣªήğ jelas babunya yahudi ato piaraannya goblok ϐªªªªήğȇȇȇȇŧ̲ŧ̲ŧ̲ tu ketang Ʊϑɑ̤̈̊ħ jdi babunya jilatin pantat yahudi

    • Betul bung si ketang itu Anjing Yahudi !! Liat az muke si ketang kaya Anjing comberan..!!! iiiihhh….. amit” dech….tiap nafas si ketang Bauu TAI yahudi…!!!!!

  27. Yahudi itu adalah org yg tdk mempunyai tuhan,, jadi anda jgn sekali-kali anda mengikuti ajaran mereka ,, masuk lh anda ke islam krna islam itu adalah agama yg indah dan damai 🙂

    # tdk memaksa 😉

  28. mau tidak mau itu pasti terjadi, karena udah ada di dalam ALQuran, yahudi yg menguasai dunia… sampai hari kiamat, ini sudah di atur sama allah SWT…

  29. Apakah pantas ke mebenci atau membunuh warga Yahudi ? Jika agama atau Tuhan allah anda mewajibkan anda untuk membunuh, apakah benar ajaran anda ? Agama mengajarkan kedamaiin dan memaafkan bukan untuk bermusuhan atau membunuh.
    Apakah kita harus saling membunuh sesama umat manusia atau keturunan nabi abraham(ibrahim « translate mesir) dan percaya akan ALLAH ?
    Apakah pantas Yahudi di bilang kafir jika orang Yahudi menyebah ALLAH ?
    Apakah pantas kita membantu ALLAH yang Maha Kuasa ? Yang pantas kita menyembah dan menyenangkan ALLAH bukan membantu, karna kita bukanlah apa apa, sekali dia berfirman abislah kita.
    Jadi kuatkanlah Iman mu dan carilah TUHAN ALLAH mu dan janganlah campuri kehendak ALLAH, jika tidak Mueka ALLAH yang akan kita hadapi.

    • Tentu saja kita pantas memerangi bangsa yahudi karena mereka semua sama saja seperti kafir,mereka berpaling dari ajaran ALLAH S.W.T.
      Toh sudah dijelaskan di al qur’an setan adalah musuh mu yg nyata, sepantasnya saja kita membunuh yahudi karena mereka juga berkawan dengan setan. Apa bedanya?
      Ini namanya kejahatan pencucian otak, lebih ganas dari pembunuhan. Karna mangsanya sendiri adalah org2 yg tidak mengerti apa2.kerjasama sih awalnya kerja sama, tapi kalo entar rumah mu dibom yahudi baru bisa bilang “yahudi memang jahat”? Ya mereka memang sudah jahat, dari dulu.

  30. yang penting, dekatkan diri masing2 pada agama,,karena Islam akan maju saat kaum muslim dekat dengan agamanya,,, jadikan Al Qur’an sebagai bacaan wajib.. dan dekatkan generasi muda pada Al Qur’an..:-)

  31. Wkwkwkwk ngomong apaan sih ngomong agama tp blm paham agama sdhlah cukup para pemuka agama aja yg berdebat krn mereka lbh tau jelas! Gimana kl kita bikin pasukan berani mati buat membunuh para elit politik yg koruptor yg telah menyengsarakan rakyat kita

    • Umat muslim ramaikan lah masjid2 kalian.bukan hanya pada saat sholat jumat dan hari2 besar lainnya.tp sholat 5 waktu itu yg utama.terutama waktu subuh dan isya.dgn smakin byk nya barisan shof itu salah satu tanda bhwa kalian smakin kuat.Allahu Akbar janji Allah SWT pasti benar. 🙂

  32. tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa yahudi, sampai-sampai orang yahudi berlindung dibalik batu dan pohon.
    lalu batu dan pohon tadi akan berbicara, “wahai orang islam. hai hamba Allah”. dibelakangku ada orang-orang yahudi, kemarilah, bunuhlah dia. kecuali pohon ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonya yahudi”

    عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَتُقَاتِلُنَّ الْيَهُودَ فَلَتَقْتُلُنَّهُمْ

    حَتَّى يَقُولَ الْحَجَرُ يَا مُسْلِمُ هَذَا يَهُودِيٌّ فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ

    Diriwayatkan daripada Ibnu Umar r.a katanya: Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Kamu semua akan membunuh orang-orang Yahudi. Maka kamu semua akan membunuh mereka sehingga batu akan berkata: Wahai para muslimin! Di sini ada orang Yahudi, datanglah kemari dan bunuhlah dia.” (HR Muslim)

  33. israel itu dr nabi Ya’qub AS kamutu mikir pake otak apa pake pantat.. blajar lg sono… ikhwanul muslimin sokongan ingris tu lho yg maunya perang n mbunuh

  34. indonesia klu pemimpinnya lemah smkin mudah yahudi masuk.
    bkn sooal politik. tp klu yahudi masuk k negara kita lewat politik y mw g mw qt jg akn mmbhas soal politik.
    kebabasan beragama ya monggo anda yahudi. krsten. konghucu. y monggo.. tp past klian punya akal kN.?
    untuk memilih mna agama yg bnar dn salah.
    dn untuk yahudi ok tak akui klian smart kliAn JENIUS. ok q akui membunuh, memeras, merampok, dn mmperkosa. itu enk. apa seh yg g nkmat d dunia ini klu qt mnuruti nafsu(SYETAN) tp psti klian pny ht untuk mngasihani orang2 yg klian bantai. klian punya kluarga kn. coba byngkn klu kluarga klian yg d bntai. klu klian tk bs mnghntikn kekejaman dn kezaliman kalian. ya minimal klian cari tw sndri ap c agama yg bner2 BENER. dn slnjutnya klian share k tmen2, kluarga zionis klian…

  35. Janganlah kalian memperdebatkan masalah yang tidak ada akhirnya! sekarang ini yang perlu di pertanyakan adalah apakah kita semua sudah siap dan sudah memiliki keyakinan yang hakiki bahwa agama yang kita anut itu BENAR! Dan apakah kita yakin kalau kita itu paling BENAR? Sesungguhnya ALLAH itu sudah mentakdirkan siapa-siapa saja yang masuk surga dan siapa yang masuk neraka. Insyaallah di hari KIAMAT nanti Allah akan membuktikan KEBESARANNYA! PIKIRKANLAH KEYAKINAN ANDA SEBELUM ANDA MENYESALINYA! JANGANLAH KALIAN BERNASIB SAMA DENGAN KAUM SEBELUM KITA YANG DI ADZAB OLEH ALLAH, SESUNGGUH NYA ALLAH MENURUNKAN AL-QUR’AN SEBAGAI RAHMAT, SEBAGAI PETUNJUK BAGI SELURUH UMAT! INGET SELURUH UMAT! BUKAN HANYA UMAT ISLAM SAJA! ALLAH TIDAK BERANAK DAN TIDAK DIPERANAKAN! ALLAH MAHA ESA! JADI DARIMANAPUN ASAL-USUL KITA, APAPUN AGAMA KITA, UJUNG-UJUNGNYA MAH KITA KEMBALI KEPADA ALLAH JUGA! MUNGKIN KITA AKAN MENYESAL JIKA KITA SUDAH DIPANGGIL OLEHNYA! DAN MEMPERTANGGUNG JAWABKAN ATAS KEYAKINAN YANG KITA BAWA! UMAT ISLAM ADA BUKAN UNTUK MENCARI MUSUH! KAMI ADA UNTUK BERSAUDARA! AGAMA ISLAM BUKANLAH AGAMA YANG KERAS TAPI ISLAM ADALAH AGAMA YANG TEGAS!

    WASSALAM.

  36. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

  37. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum’ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM’AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s