Keajaiban Perang di Suriah: Para Malaikat, Tentara Allah, Turun Membantu Mujahidin

HASI-pertolongan-Allah-cerah-di-Jabal-TurkmanPerang di Suriah, entah kenapa, media di Indonesia khususnya seperti tak berminat untuk memblow-upnya.

Kecamuk perang di Suriah dan banyaknya korban gugur, khususnya dari kalangan warga sipil Muslim, luput dari berita. Bahkan, ironisnya, umumnya media menyebut Mujahidin yang melawan  rezim thaghut Bashar Assad sebagai “pemberontak”.

Karena sunyi dari berita dan tayangan inilah, otomatis publik–khususnya umat Islam di Indonesia–tidak begitu ngeh dengan apa yang terjadi di Suriah sesungguhnya.

Padahal, seperti diceritakan relawan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) yang terlibat dalam bantuan kemanusiaan dan medis di salah satu front di jabal Akrod, perang di Suriah sungguh luar biasa. Karena itulah, kenapa, misalnya, dengan kehendak Allah, bumi Syam (Suriah) dipilih sebagai tempat perang yang melibatkan banyak pihak.

Akankah perang Suriah berlangsung lama, bahkan kelak menjadi cikal bakal peperangan menjelang kiamat tiba? Wallahu A’lam. Yang jelas, keterlibatan banyak pihak (negara) dalam konflik di Suriah ini, boleh jadi ada skenario yang Allah kehendaki dalam peperangan ini.

Tim Ketiga Relawan HASI, setidaknya, merasakan keberkahan bumi Syam. Panggilan jihad benar-benar mereka saksikan di wilayah tempat mereka mengemban tugas.

Saat mereka bertugas di Jabal Akrod, banyak kisah dan pengakuan yang mereka dengar sendiri, betapa pertolongan Allah benar-benar turun di Bumi Jihad Suriah.

Hasi-laporan-dari-SuriahKoordinator Tim Ketiga HASI,  Abu Yahya, menceritakan kisah seorang mantan tentara Bashar Asad yang membelot dan bertaubat lalu bergabung dengan Mujahidin.

Saat diwawancara oleh Mujahidin Suriah dan relawan HASI, mantan tentara Asad itu, menjawab pertanyaan kenapa pasukan Asad yang berjumlah 1500 personel di Jabal Akhrod tidak berani melakukan serangan kepada Mujahidin Suriah yang hanya berjumlah 150 personel, padahal baik secara kekuatan (jumlah)  maupun persenjataan, Mujahidin jauh kalah dibanding tentara Asad.

Mantan tentara Asad itu menjelaskan sembari terkejut dan heran lalu balik bertanya. “Siapa bilang jumlah kalian sedikit? Kami setiap malam melihat kalian dengan pakaian putih-putih bergerak dari satu lembah ke lembah lain sehingga kami berpikir jumlah kalian begitu banyak dan menjadi pertimbangan kami untuk tidak lebih dulu menyerang,” ungkapnya seperti diceritakan kembali oleh Abu Yahya dalam presentasi Laporan Tim ke-3 HASI kepada Forum Indonesia Peduli Suriah (FIPS) di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jakarta, Selasa (11/12/2012).

Seperti diketahui, wilayah Jabal Akrod mempunyai sebuah tapal batas dengan tentara Asad yang jumlahnya ribuan. Tapal batas tersebut hanya dijaga oleh ratusan mujahidin. Begitu pentingnya tapal batas tersebut mempengaruhi situasi di Jabal Akrod, jika pasukan Asad mampu membobolnya.

“Namun, hingga kita pulang mereka tidak mampu membobol tapal batas, Allah menurunkan pertolongannya. Sebab, di sana dijaga oleh para Mujahidin yang sangat ikhlas mencari ridho Allah, sangat menjaga ke-Islamannya, sedikit bicara, menundukkan pandangan, dan menjauhi sikap ashobiyah (fanatisme kelompok),” papar Ustadz Oemar Mitha, penerjemah yang terlibat dalam bantuan kemanusiaan HASI.

kelompok2-pejuang-suriah-bersatu-utk-melawan-rezim-bashar-assadPeristiwa-peritistiwa luar biasa seperti di atas pun tidak hanya terjadi satu kali.  Pada kejadian yang lain, Mujahidin hendak melakukan perang dengan konvoi 50 truk yang berisi tentara Bashar Asad.

Hingga pada satu titik terjadilah baku tembak antara Mujahidin dengan tentara Asad. Mujahidin memang sudah bertekad  untuk menghabisi dan memukul mundur tentara Bashar Asad.

Di luar dugaan, tiba-tiba saja muncul kejadian di luar perkiraan mereka. Helikopter dan pesawat tempur datang seperti hendak memerangi Mujahidin. Mujahidin yakin, ini bantuan dari pihak Bashar Asad untuk menghabisi mereka.

Ingat, hingga kini Mujahidin Suriah sama sekali tidak memiliki alat tempur seperti pesawat. Mereka bertempur hanya via jalur darat dengan persenjataan yang kalah canggih jika dibandingkan milik rezim Asad.

Mengukur jumlah personel dan persenjataan yang terbatas, komando Mujahidin menyerukan agar segera mengosongkan tempat pertempuran dan masuk ke gunung-gunung untuk mengatur strategi.

Anehnya, ketika Mujahidin sudah menarik diri, suara baku tembak masih saja terus terjadi. Berondongan dan desingan peluru seperti enggan berhenti walau tidak ada satu Mujahidin pun tersisa di lokasi pertempuran. Komandan Mujahidin sampai bertanya-tanya dalam hati, siapakah sebenarnya yang sedang berperang melawan tentara Bashar Asad?

Ia pun mengecek jumlah personel untuk memastikan kemungkinan ada Mujahidin tertinggal dan melakukan perlawanan terhadap tentara Asad. Namun hasil perhitungannya, seluruh Mujahidin sudah berada di gunung.

Hingga datang matahari terbit dan mereka yakin kondisi telah aman, barisan Mujahidin pun turun dari gunung-gunung. Dan, betapa terkejutnya mereka melihat sebagian tentara Asad telah tewas dengan luka menganga. Sebagian lainnya mengalami luka berat layaknya baru menghadapi pertempuran hebat.

HASITentu kejadian ini menjadi seribu tanya bagi Abu Yahya, relawan HASI yang menghabiskan waktu selama satu bulan, 4 November – 4 Desember 2012, di Desa Salma, Jabal Akhrod, Suriah. Ia mendapatkan kisah ini langsung dari Mujahidin.

“Lantas siapa yang berada di dalam pesawat dan helikopter untuk melawan tentara Suriah?” tanya Abu Yahya yang diliputi rasa heran audiens yang hadir.

Banyak peristiwa-peristiwa lain yang belum sempat diceritakan relawan HASI secara lengkap mengingat keterbatasan waktu.

Namun, kisah-kisah tersebut sudah cukup mengukuhkan keyakinan perihal munculnya ayaturrahman fii jihadil-Syam (keajaiban perang di Bumi Syam).

“(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Rabb-mu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut,” [QS. Al-Anfal: 10]

Allahu Akbar!

[Sumber]

About these ads

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

126 thoughts on “Keajaiban Perang di Suriah: Para Malaikat, Tentara Allah, Turun Membantu Mujahidin

  1. mohon maaf kalau saya mungkin keliru cara berfikirnya. sederhana saja sih pemikirannya, begini,.. negara2 yang tidak tunduk kepada aturan negara adikuasa tentu akan dijatuhkan pemimpin2nya seperti yang telah kita saksikan di indonesia, di vietnam, di irak, di libya, di mesir, dll dengan cara mengupah orang2 bayaran baik dari kalangan pemerintah maupun dari kalangan rakyat untuk menggulingkan pemerintahan yang syah. setelah tumbang, maka disana akan ditunjuk olehnya penguasa baru dengan cara menggelar pemilu agar terlihat seolah2 demokratis. apabila orang yang ditunjuk itu menang maka sudah pasti aturan merekalah yang akan diterapkan disana, tapi kalau ternyata yang menang adalah saingannya, maka tentu saja akan diupayakan ditumbangkan lagi, makanya konflik terus berlanjut sampai ada penguasa yang mereka usung terwujud,

    seperti yang kini terlihat di suriah. kejadian yang diceritakan didalam tulisan ini, bisa jadi ceritanya begini : karena sudah termakan upah di berbagai pihak, baik dari kubu pemerintah maupun dari kubu rakyat, akibatnya 1. ada rakyat yang pro kubu pemerintah yang pro asing, 2. ada rakyat yang pro kubu pemerintah yang pro asad. bahkan kemungkinan dari kubu mujahidin sendiri ada pengkhianat yang tergiur upah ? (bisa jadi iya. kan tidak ada yang bisa menjamin bahwa semua mujahidin itu terdiri dari orang2 yang taqwa? dizaman Nabi2 saja ada kok pengkhianat2 itu, iya kan ?),nah akhirnya seolah2 seluruh mujahidin ikut memerangi asad. padahal mereka sendiri pasti sudah tidak tahu lagi mana yang harus dibela.

    Nah pada saat peristiwa itu apakah mereka tahu itu tentara yang pro asad atau tentara upahan asing ? dan apakah mereka tahu helikopter dan pesawat itu terdiri dari pasukan pro asad atau pasukan pro asing ? kalau pada akhirnya yang mati itu adalah para tentara bayaran asing yaaa syukur alhamdulillah berarti penjahat berkurang. tapi kalau yang mati itu adalah para tentara yang pro asad tentu mereka mati syahid dan tentu saja kita sedih, tapi tidak perlu berlarut karena akan tumbuh syahid2 yang lain.
    lalu kenapa mujahidin2 itu pada saat berlarian ke gunung2, mereka tidak dikejar helikopter dan pesawat itu ? memangnya tidak terlihat oleh mereka pada saat berlarian ? tidak mungkin kan kalau sampai tidak terlihat ? nah disini bisa di nilai bahwa hekikopter dan pesawat itu terdiri dari orang2 yang pro mujahidin, makanya tidak dikejar dan di berondong senjata tempat2 persembunyian mujahidin itu.
    soal malaikat yang membantu para pejuang yang membela agama Allah itu memang ada kisahnya, tapi biasanya kemenangan ada dipihak yang dibantu oleh malaikat yaitu pihak yang lemah yang pada saat terjadi pertempuran kekuatannya tidak seimbang. dalam hal ini masak sih malaikat membantu pasukan heli dan pesawat tempur ? masak malaikat membela yang kuat ?

      • Begitu mudahnya umat muslim di adu domba , hanya karena tulisan seperti ini rela mengorbankan kata makian yang tdak pantas di ucapkan….

      • Mengapa ya orang2 amerika, sekutunya bhkan israel dikatakan kafir. Padahal mrk itu beragama dan percaya kpd Allah yg menciptakn langit dan bumi. Bukankah mereka jg adalh ciptaan Allah sm dgn semua manusia di bumi.
        Kita yakin bhw Nabi besar Muhammad SAW tidak pernah mengatakan kpd org lain kafir atau hujatan lain, krn beliau berakhlak mulia.
        Nabi Isa pun bersabda dlm Bible: janganlah kamu mengatakan kafir kepada sesamamu.
        Kita yakin bhw agama yg kita anut adalah benar, indah. Kita harus yakin bahwa yg KEBENARAN itu pasti bertahan dan Yang SALAH atau BATIL akan hancur dan lenyap krn ALLAH MAHA MENGETAHUI. Semua manusia tidak ada yg tidak berdosa tapi ALLAH MAHA PENGAMPUN jika manusia bertobat.
        Salahsatu tanda akhir zaman adalah perang antar bangsa perang antar saudara sebangsa. Namanya perang pasti ada korban. Dimana ada perang disitu damai lenyap
        Tapi kita percaya akan hari kiamat, di mana semua manusia akan menghadap Tahta Pengadilan Allah, untuk mempertanggungjwbknperbuatannya yg baik maupun jahat.
        Jadi kita manusia ini mari mengamalkan ajaran agama dlm kata dan karya.

      • Kau ayng kampret dan anjing kurap, dasar otak udang, kalau kamu punya ilmu jawab dan bantah, bukan nyumpah pake kata-kata kotor, mungkin ayah ibumu dirumah setiap hari bicaranya yang kotor-kotor ya sehingga turunkah ke kau anaknya yang otak udang

    • PEMBRONTAK DAN TERORIS DI SURIAH YG DI DANAI AMERIKA DAN SEKUTUNYA NGAKUNYA MUJAHID????????????, PIKIR BRO, MANA MUNGKIN AMERIKA MEMBANTU MUJAHID, PIKIII………..R. SEKARANG INI TERORIS DI SURIAH SUDAH HANCUR KALANG KABUT DAN PEMERINTAH SURIAH TINGGAL MEMBERSIH KAN SISA2 TERORIS YG BANYAK MEMBUNUH RAKYAT SIPIL

      • Amerika itu mmbantu FSA yg sekuler makanya mereja pun jg diperamgi mujahidin, ada bnyak klompok mujahidan salahsatunya ISIS, jadi di suriah itu ada 3 pihak yg msg2 saling memerangi, makanya mikir jgn asal cuap2 aja

    • ITULAH KEHEBATAN MEDIA2 MAINSTREEM YG DI KUASAI BARAT. JELAS2 PEMBRONTAK DI SURIAH ITU ADALAH TERORIS2 DARI BERBAGAI NEGARA YG DI DANAI AMERIKA DAN YAHUDI BISA2 NYA DI BILANG MUJAHID, MUJAHID YG MANA????. PROPAGANDA BARAT MEMANG HEBAT SAMPAI2 SYEIH YUSUF QORDOWI TER TIPU.

    • Sok tau lo kafir.. Manusia seperti lo hina bagaikan anjing dan babii.. Liat saja kau akan tiba saat nya adzab akan datang menimpa diri lo orang” kafir.mujahidin akan terus berperang sampai hari kiamat tiba karena mereka adalah tentara” alloh yang nanti nya akan dipimpin oleh imam mahdi dan nabi isa as.

      • ini lagi pengecut namanya saja anonymous supaya tidak dikenal, mulutmu yang bau dan otak udangmu itu tidak ada apa-apanya, sok-sok mengkafirkan orang padahal kau sendiri yang sebenarnya sepeti anjing dan babai, sekarang aku tantang kamu dalam 1 bulan ini kalau aku kena azab aku akan menuruti semua perintahmu tetap jika akut tidak kena azab berani kau makan tai anjing sama tai babi, coba kalau kau bukan seorang pengecut kau jawab tantanganku

    • Pembohong …… justru pemberontak itu yang layak disebut TERORIS…provokasi murahan telah disebarkan oleh agen teroris An Nusra… Kita buktikan saja…siapa yang menang…. Bashar al Assad atau Pemberontak teroris.Anda seharusnya melihat fakta.Kegagalan AS untuk tidak menyerang SURIAH… itu karena berkah doa kaum yang tertindas.Jika mengikuti skenario para teroris JIHADIS seharus amerika sudah menyerang SURIAH….. bagaimana disebut Mujahidin jika menggunakan senjata KIMIA unbtuk mengundang Tentara Kafir/AS… pembohong besar pemberontak itu

      • Saya sepakat dengan pendapat anda. Cuma yang kita sayangkan banyak umat islam yang tidak menyadari kalau dirinya sengaja diadu domba oleh Amerika dan sekutunya, sehingga saling bunuh sesama muslim Waspadalah wahai umat islam terhadap tipu daya mereka.

  2. mas…
    anda senang klu sesama orang muslim saling ber perang
    knapa anda tida trjun ketanah israel klu mau jihad
    pimpinan anda itu orang israel yg nyamar jdi muslim dn ngaku ulama
    pdahl mngadu domba anda
    bodoh skali anda
    sama kaya wahabi arab
    ulama2nya sbtulnya orang yahudi yg pngecut
    ngomong jihad tapi diem bae dudukin jubah

    • Abdullah bin saba’ itu yahudi tulen pembawa agama yahudi.
      nach loo.. jd sbnrnya yg yahudi itu sp bung, dedengkot syi’ah aja yahudi masak pengikut syi’ah ngaku2 anti yahudi kekekee..

      dan fitnah telah berbalik kpd anda hehee..

      • mas jangan emosi sampean berangkat dari mana di syria kalau kita berfikir jernih adalah murni politik jika ada fatwa qordowi jihat di siria justru itu menyesatkan dalam islam apa pernah disuruh membunuh orang islam kenapa sang ulama anda ngak nyuruh jihad di palestina atau amerika karena nada sendiri bagaian dari pion pion mereka sayang ya kalau diskusi dengan pion ngak mengarah yang akurat dan ilmiah sikit dalam mengatakan argumentasi..sehingga tidaak terjadi mis persepsi bahkan jadi absurd

  3. perang di jabal akrod dimana mujahiddin dibantu para malaikat dgn jubah putih berbeda dgn perang dimana helikopter dan pesawat menyerang tentara asaad. peristiwanya pd saat dan tempat yg berbeda

    • yang benar tentara mujahidin kok pakai senjata amerika israel dan nato apa ada amerika dan israil merestui jihat yang islami..apa ada ya jihad kok senjatanya dari bantuan kafir semuanya untuk membunuh saudara kita sendiri mas cara berfikir yang luas jangan sektarian kok kaya katak di bawah tempurung apa akan membodohi umat

      • asal tau aja ms bro,senjata senjata yg di pakai oleh mujahid suriah itu hasil rampasan dr para zionis,ada jg bantuan dr para mujahid palestin,dan ada jg sebagian bantuan dr pihak orang2 kaya di dunia (individu),sedangkan qatar saja ingin memberi bantuan persenjataan para mujahid enggan menerimanya di karenakan para mujahid tdk ingin ada ikatan di kemudian hari.sumber ini di dapat dari seorang yg terjun langsung ke tempat kejadian.jd klo anda ingin berkomentar sebaiknya turun langsung ke suriah baru anda bs berkomentar panjang lebar,jgn SOK tau aja di banggain.

      • Klo mau ngebacot tuh harus valid referensinya biar ga keliatan katro & dongo, Yang nyuplai senjata itu bukan amerika coy,. yg nyuplai senjata ke mujahidin tuh saudi & negara” yang anti syiah jahanam,. Buktinya amerika cuman koar” doang mau ngebantu tapi bantuan ga turun”,. Itu udh diatur sm amerika biar seolah” bastard all assad adalah pahlawan islam,. Sementara mujahidin adalah musuh islam karena dibantu amerika & zionis,. Sekarang lo liat aja kenyataan di lapangan,. senjata rata” mujahidin apa sih? Paling AK-47, AK-47 mah senjata standar, klo emang bantuan dr amerika mah gw rasa bisa lebih canggih dari sekedar AK-47,. Or paling ga senjata pabrikan dia lah M-16.. malah si bastard all assad tuh yg udh dapet suplai senjata canggih dari Rusia (komunis),. Sadar wooooyy !!

      • SLAMET ROFAEE ANDA SUNGGUH SUNGGUH BODOH, SEBAIKNYA ANDA JANGAN KOMENT APAPUN SEPERTINYA ANDA TIDAK TAHU MANA AGAMA DAN MANA PULA KEBIADABAN DIKTATORIST NON RELEGIUS……

  4. subhanallah..
    allah khuakbar..
    kalau memang mujahidin di pihak yang benar,jalan yang di ridhoi allah swt,maka mujahidin pasti menang,mati di jalan allah,di jalan yg benar adalah syahid,surga yg di janjikan,saya hanya rakyat jelata,hanya bisa berdoa pd yg maha kuasa,para pemimpin muslim tentara muslim hanya sebagai pecundang..

  5. saudaraku sesama muslim..coba lihat kelakuan tentara bassar al assaad…bandingkan dengan mujahiddin suriah,,,ingat saudaraku syiah adalah racun,,,syiah adalah umat dajjal ,,,hati hati saudaraku sesama muslim ,,syiah di suriah lebih gila dan sesat,,mereka tidak mewajibkan shalat..boleh berzina dengan dalih kawin mut.ah (kawin kontrak) .
    saudaraku semoga jika hari itu tiba kita masih berjumlah sebanyak ini…yaa allaah selamatkan kami dari kesesatan syiah,,,selamatkan kami yaa allaah,,,,

  6. saya percaya allah pasti menolong pejuang2 yang iklas karna agamanya, semoga betul2 ditegakan syariah islam seluruh dunia bergetar, bahwa islam agama yang rahmatan lilallamin, bisakah saya bergabung.

  7. komentar tentara assad yang membelot itu kog bisa sama persis dengan ucapan serdadu israel saat perang gaza,,,,,,, tobatlah,,,,, jangan buat dosa palsu untuk hal tidak benar,,,,

    • Indonesia dan malaysia sememangnya satu…jangan pernah mahu diadu domba oleh sesiapa..yang terjadi di timur tengah jadi pengajaran untuk 2 negara yang bersaudara..

  8. sesungguhnya amerika dan zionis serta kafir2 jahanam. mereka menjadi kaki tangan dadjal dgn media massa mrk memunculkan opini yg mengadu-domba. apapun islamnya jika dia masih bertauhid kpd Allah dan tdk menyekutukan dgn yg lain (syaiton)

  9. Alhamdulillah ya Allah, lindungi seluruh umat Islam didunia, persatukan umat Islam dan seluruh kekuatannya dibawah panji Islam dalam menegakkan kalimat Laa Ilaaha Illa Allah, berikan kami pemimpin yg soleh yg hanya takut padamu, tegas terhadap kaum kafir dan kasih sayang terhadap umat, tunjukkan mana yg hak Dan bimbing kami mengikutinya dan mana yg batil serta bimbing kami meninggalkannya, Aamiiin, yaa mujiibad du’a

    • Tepatnya konspirasi akhir zaman, dibalik semua itu adalah perang semesta antara penyembah setan dan penyembah tuhan yg satu….dan kebenaran hanya milik gusti Alloh,

  10. Ye allah brilah orang2 suriah jalan kluar.untuk perdamaian.dan brilah ptunjukmu ye allah.agar tdak ad prang saudara di dunia ini,wassallam?

  11. Kok ucapan kalian ga berpendidikan ya..saya curiga anda semua orang dungu yang dimaksudkan(difitnah)…kasihan…hargai oranglain kalau anda ingin dihargai.

  12. bunuh-bunuhan aja sampai kalian puas…. meniru menjadi umat gagal nabi-nabi sebelumnya,muhammad itu nabi terakhir loh,jangan masih alay juga interprestasi agama.

  13. Saya mw ke palestina tp kgk ada biaya. Demi ALLAH saya ikhlas melawan kaum yahudi di israel. Walaupun sampai nyawa saya terenggut.

  14. iran…anti yahudi dan amerika tp sejak revolusi iran sodaranya sendiri sunni di iran di bunuh ulamanya di kejar dan di gantung? sodara macam apa? coba anda kesana ada gk masjid buat solat jumat? denger2 imam mahdinya syi’i udah kluar bener gk sih? koq gk pada baiat kesana klo memang benar imam mahdi versi syi’i

  15. mujahidin adalah orang yang merindukan kematian dijalan allah dan demi meneggakkan asma allah, baginya kemenangan hanyalah bonus yang akan memperpanjang waktunya untuk terus berjihad sampai mati ditangan kafir. Sehingga kemulian mereka benar benar tercapai dengan mati syahid menjadi syuhada melawan kafir. DAN BASHAR AL ASSAD ITU ORANG KAFIR LAYAKNYA FIR.AUN YANG MENGAKU DIRINYA TUHAN DAN MENGKAFIRKAN RAKYAT SIRIA DENGAN KALIMAT SHAHADA YANG DIKOTORI DIGANTIKAN NAMA ASSAD SBG TUHAN, JIKA TIDAK MENURUT SEMUA PASTI AKAN DIBANTAINYA, WANITA DIJADIKAN BUDAK. APAKAH KITA SEBAGAI MUSLIM HARVS TETAP DIAM. TIDAK KITA SIAP MATI UNTUK MENGGULINGKAN KAFIR ITU. AMIN INSYA.ALLAH. JIKA ANDA MENGHINA MUJAHIDIN SIRIA BER ARTI ANDA MENGHINA PASUKAN ALLAH, PANJI PANJI ISLAM YANG AKAN ADA SAMPAI AKHIR JAMAN

  16. maaf numpang tanya , ada gk sih organisasi di indonesia yang bersukarelawa menjadi mujahidin yang berjihad di tanah tanah arab , kalo ada kasih tau .
    soalnya saya sudah muak sama orang orang kafir yang haus kekuasaan .

  17. Oposisi syam/suriah sudah berjuang di jalan allah,dan sudah bnyak mencpai kemenangan.
    Jika tidak bisa menjadi mujahideen di syam dan palestina,
    Kirimkan lah sebaris doa untuk mereka.

  18. Diskusi yang bagus, tapi mengapa harus saling memaki, … Jangan menyalahkan orang lain karena tidak bisa bersatu, Kita sendiri dilingkungan blog yang kecil ini saja saling menghujat dan memaki …. :)

  19. siapapun yang menolak syariat islam, baik pribadi maupun negara
    pasti akan hancur.

    hidup mujahidin hidup mulia dengan syariat islam atau mati sebagai syuhada yang wangi harum darahnya

  20. BRO, AGAN yang SOK BERANI PERANG !!!

    Saya tidak suka akan pernyataan kalian yang menjatuhkan dan menghina ISLAM ! Buat kalian yang CUMA BISA BERKOAR ! Silahkan TURUN LANGSUNG KE LAPANGAN !

    Saya sudah 4 kali ikut berperang mewakili nama KOPASSUS INDONESIA ! Semua itu saya ikhlas dengan 1 asas yaitu RIDHO ALLAH, yang pertama di PALESTIA, LIBERIA, GAM, dan terakhir DI SURIAH ! Siapa yang menentang ! Silahkan berhadapan langsung dengan SAYA !!!

    JANGAN JADI PENGECUT KALIAN ! YANG BISANYA BERKOAR DI DUNIA MAYA !

  21. muhammad ichsan benar.gam hanya lat as untuh hancurkan islam indonesia.sebentar lagi papua merdekapun dicoba. ini rencana cie amerika. bukan masalah islam kristen tetapi masalah perdamaian.apa yang disebut keadilan

  22. ……………./´¯/)
    ……………/…./
    …………../…./
    ……../´¯/’..’/´¯¯`·¸
    …../’/../…./……./¨¯\
    …(‘(…………. ¯~/’..’)
    ….\…………….’…../
    …..’\’……………_.·´
    …….\…………..(
    ……..\…………..\ for israel

  23. Saya setuju dgn apa yg dituliskan di blog ini. Untuk saudaraku kaum muslim tlg jangan terprovokasi untuk diadu domba sesama muslim, ini semua ulah zionis yahudi, yahudi selalu berbuat makar atau membuat kerusakan di muka bumi. bersatulah saudaraku muslim, jalankan sunah Rasullulah, jalankan perintah Allah tuhan semesta alam dan jauhi laranganNYA dan peliharalah shalat berjamaah! kalian semua ciptaan Allah lalu kenapa kalian malas bersujud kpd tuhan Allah SWT. janganlah jadi makhluk yg tidak tau diri kepada tuhan yg menciptakanmu :)

  24. Menolak Murtad, Gadis Rohingya
    Diperkosa Massal Redaksi Salam-Online – Kamis, 5
    Rabiul Akhir 1435 H / 6 Februari
    2014 16:26 Sebagian anak-anak warga Muslim
    Rohingya saat melarikan diri setelah
    rumah-rumah mereka dibakar SALAM-ONLINE: Seorang gadis Rohingya yang baru berusia 16
    tahun mengungkap kepada Kantor
    Berita Turki, Anadolu Agency (AA),
    bahwa dia diperkosa oleh
    sekelompok polisi dan warga
    Rakhine setempat. AA menulis pemerkosaan terjadi usai
    pembantaian etnis yang dilakukan di
    Desa Du Chee Yar Tan, negara bagian
    Rakhine, Myanmar. Sumber AA seperti dikutip Republika
    Online, Kamis (6/2/2014)
    menyebutkan, setidaknya 50 orang
    meninggal bulan lalu ketika
    sekelompok ekstremis Buddha
    setempat yang didukung oleh polisi, mengamuk di desa itu. Mereka
    membunuh orang tua, perempuan
    dan anak-anak. Setelah kekerasan,
    sisi barat saluran desa dibakar.
    Sumber menyatakan bahwa polisi
    terlibat dalam insiden ini. Korban meminta AA untuk tidak
    menyebutkan namanya. Alasannya,
    remaja Muslimah itu takut kepada
    Otoritas Myanmar setempat. Dia
    mengatakan, polisi dan Warga Desa
    Rakhine mulai menyulut api di barat desa. Setelah beberapa warga Desa
    Rohingya mencoba memadamkan
    api, polisi pun menembaki mereka. Warga memaksa mereka, gadis
    Muslimah dan keluarganya itu, untuk
    mengungsi ke ladang. Gadis itu
    melarikan diri dengan ibu dan
    bibinya ketika polisi menangkapnya
    dan menempatkannya dalam tahanan. Namun, gadis itu tidak
    dibawa ke kantor polisi. “Polisi membawa saya ke tempat
    pasar antara Du Chee Yar Tan dan
    desa Rakhine Khayae Myuing,”
    katanya. “Mereka menempatkan saya
    di sebuah toko kelontong. Semuanya
    terkunci,” tambahnya. Pada awalnya, dia mengatakan
    bahwa polisi berbicara dengannya
    dan memintanya meninggalkan
    Islam. Gadis itu diminta untuk pindah
    ke Agama Buddha. “Aku bilang tidak, saya menolak
    untuk murtad,” katanya kepada AA.
    “Mereka kemudian memukuli saya.
    Saya ditampar, dipukuli dengan
    tongkat,” kenangnya. Pada titik ini,
    suaranya mulai serak. Dia kemudian mulai menangis. “Saya mengingatnya dengan jelas.
    Tepat sebelum fajar, orang Rakhine
    pertama masuk. Dia memperkosa
    saya. Kemudian yang lain datang,
    satu per satu. Itu empat orang
    Rakhine, dan tiga petugas polisi,” ujar korban sambil terisak. “Satu demi
    satu,” ulangnya. Kisah tentang penculikan itu
    dikonfirmasi oleh anggota keluarga
    gadis tersebut. Keluarga saat ini
    sedang dalam persembunyian.
    Keluarganya mengatakan kepada
    AA, gadis itu belum pernah melihat dokter atau pergi ke rumah sakit
    karena takut apa yang mungkin
    terjadi pada mereka. Polisi Myanmar Bibi gadis itu mengatakan bahwa
    mereka telah memberinya obat untuk
    memastikan bahwa dia tidak akan
    hamil. Bibinya tak mengetahui apa
    nama pil itu. Kepada AA, dia hanya
    saja mengatakan, mereka membelinya dari apotek darurat
    lokal.

  25. Ass ww, saya merinding membacanya dan inilah kekusaan Allah SWT dan teruskanlah perjuanganmmu saudaraku Allah SWT akan bersamamu dan tegakkanlah kebenaran dimuka bumi ini,dg kalimat laillah haiilaullah muhammaddarasulllulah , Allahu akbar.

  26. Ping-balik: Kepanjangan Ufo | Caramanfaat.net

  27. tmbah bngung ane klo gni msalahnya, yg ane tau . media masa dunia itu di kuasai oleh bangsa Barat, klo udah begini mreka dgn mudah mngubah2 berita atau fkta yg ada,. dimedia dunia yg klihatanny baik, bsa jdi itu adlh yg jhat, dan yg jhat bsa jdi sbenarnya itu lah yg mmbwa kbaikan .

  28. Mujahid yg mengadakan jihad sex yg bener aja min? tuh di Saudi para muthowe’nya melarang keras para pendemo yg pro suriah, trus berita terahir sdh 50 lbh orang indonesia yg dikirim dan mati sangit di sana, jangan memutar balik fakta admin!

    • Di akhir zaman Islam pasti akan jaya, dimulai di syam. , ?? Untuk orang2 kafir. Laknatullah, bersiap2 untuk hancur

  29. Inilah tanda2 akhir jaman yg mana di antara sesama islam saling mengkafirkan,, wahai saudara2ku. Mari kita bersatu merapatkan barisan agar tdk termakan fitnah yg di gulirkan oleh yahudi laknatullah,, mereka/yahudi selalu berusaha dgn berbagai macam cara agar jgn sampai umat islam ini bersatu,, wahai saudaraku,,, berhentilah mencaci maki antara kita,, ayo kita bersatu padu agar menjati umat yg kuat dan di segani oleh umat2 yg lain,, آمِيْنُ… آمِيْنُ… آمِيْنُ… يَا رَبِّ الْعَالَمِين

  30. Makanya jangan langsung percaya sama berita gan, cek dulu ke lapangan kalo sanggup kalo tidak kita cukup berdoa saja. Karena sekarang banyak srigala berbulu domba, hati2 kita jangan terprovokasi, islam harus bersatu minimal di bumi Indonesia. Zionis akan senang sekali melihat muslim yang terprovokasi sehingga bermusuhan dengan sodaranya sendiri…astagfirulloh kita harus bersatu. Indonesia adalah negara dengan potensi SDM dan SDA yang sangat besar, itu sangat kuat untuk menjadi magnet bagi asing untuk berkuasa di Indonesia, makanya kita harus bersatu…jangan sampai kita jadi pengemis di rumah sendiri. Indonesia bangki..bersatulah…ALLOHU AKBAR…!!!!

  31. Wallahualam bissowab..
    yg pasti kita sbg umat Islam percaya akan yg goib, terlepas dr kisah di atas
    kebesaran ALLAH SWT itu tidak bs dijelaskan dgn pemikiran ataupun teknologi canggih, kembali pd keimanan kita sebagai Muslim
    Al Qur’an adalah kebenaran yg hakiki, cari tau di dalam Al Qur’an akan kebenaran nya…
    hanya ALLAH SWT Yang Maha Mengetahui Segalanya
    Kebesaran ALLAH SWT itu tiada tandingan nya.. jika ALLAH SWT telah berkata “Qun Fayaqun” semuanya bisa terjadi

    hati-hati dalam segala hal, yang benar jangan terlalu diakui & yang salah jangan terlalu dianggap salah.. karena kebenaran yg mutlak hanya milik ALLAH SWT

    Salam Takhzim untuk semua Muslim di dunia “ALLAHU AKBAR”

  32. Allahu Akbar. Yang jelas Mesir, Tunisia, Libia, bahkan Arab saudi telah disapu Amerika dan Israel dengan Arab Spring-nya. Tinggal Suriah, ternyata Suriah tak mau tunduk pada skenario dajal Amerika dan israel. eh, ngomong-ngomong dalam komentar ini udah masuk yahudi dan nasrani, yang tak segan2 menggunakan kata-kata tak sopan seperti anjing dlsb. Poros Islam yang sebenarnya Iran, Suriah, Libanon di bawah Nasrallah. Gak jelas lagi yang mana benar mana yang salah. kita memang dikelabui dajal Amerika dan Israel. pemberontak itu memang anak buahnya Israel dan Amerika. Saya salut dengan komentar nomor 1 (Mummy) dan nggak jelas dengan komentar Supri dan anynomous yang rela bilang kata-kata kasar. Kali anonymous itu ksatria templar kali yaa. Pokoknya Suriah udah dimasuki Yahudi dan Amerika yang menyamar sebagai mujahidin Islam. setiap zaman terlihat kerjaan yahudi itu merusak, membunuh dan mengacaukan!

  33. Kuambil secangkir kopi ..ku hisap sebatang rokok..sruput sruput bul kemebul..(Nikmat..coy)..dan kubaca semua artikel dan coment2.. Hahahahahahahahaha..huhhuhuhuhuhuhuhuh..hehehehehehehehehe..hohohohohohohoho..(Btapa bodoh kalian saling berargumen,,mau ngurus dri kalian aja belum bs,,smpe mkir segituny..sdr bro..sadar..ngaca pake kaca..jgn pake tembok..ckakakakakakkakaka)tu ortu loe bahagian dirumah..insyaallah ALLAH lbh suka hal tersebut..dan anda insyaallah jadi tamu NYA disurga

  34. cerita ini hanya kamuflase kaum wahaby. seolah olah Allah meridhoi pemberontakkanya terhadap negara berdaulat suriah. mana ada Allah mengutus malaikat tentaranya untuk membantu membunuh orng2 yg mulutnya mengucap syahadat. jangan jangan setan setan amerika dan israil kerena itulah sekutu wahaby salafi..

  35. Pemberontak apapun namanya….tak sadarkah kalian bahwa kalian telah melanggar perintah Alloh….dgn mengatasnamakan jihad….kalian bergabung dengan salibis amerika dan israel membuat makar…dan melawan satu negara islam yang sah…..sehingga menimbulkan perang saudara dan membuat kerusakan di suriah….berpikirlah ….tak ada alasan apapun kalian dengan makar dan membunuh…saudara seiman….tak pantas nama jihadis buat kalian….cara2 kalian jauh dari al quran…..sadarlah sebelum kalian hancur….dan hina didunia dan akhirat…..lihat saja!

  36. Tidak perlu di perdebat panjangkan, jangan sampai lidah kita yang membuat kita berperang sesama umat nabi Muhammad Saw. Bukan kah setelah membaca artikel ini kita lebih baik membaca doa untuk saudara-saudara kita yang berani menumpah darah mereka demi agama Islamnya dan mengucapkan Subhanallah bahwa Allah pasti melindungi hamba-hambanya yang taat kepada-Nya. Ayo lakukan qunut nazilah di setiap sholat fardhu kita. Itu sunnah Nabi Muhammad SAW saat melihat umatnya sedang tertimpa bencana. Dan percaya lah, di dalam Al-Qur’an telah dijanjikan Allah akan mengirim hamba-hamba-Nya yang perkasa.

  37. “Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan
    ?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).

  38. ya allah..
    ngapain pada debat masalah perang..
    percuma kalian debat.. apa lg ngelurin kata2 yg tidak disukain allah..
    mereka yg berperang mentaruhkan nyawa.. kalian hanya berdebat..
    kalian seharus nya berdoa.. agar perperangan cepat usai.. dan para tentara muslim di jaga allah.. dan semoga hari kiamat masih lama..

    dengar la.. kita hidup ngak tau brapa lama.. hari ini besok mati kita ngak tau..
    jaga la kata2 kalian…

    kalian tau hadis nabi.. yang harus paling kita jaga di hidup ini adalah .. lisan atau kata2
    karna dari kata2 dapat membuat kita ber adu domba..
    dapat menyakiti hati.. mengantar kan kita keneraka.. jadi jaga lah kata2 kalian..

    dan masalah pemberontak biarkan.. allah akan membalas nya..
    semua akan mati kok..
    kalian aku kita semua..
    jadi ngak perlu kita sumpahin para pemberontak dan musuh islam.. cukup kita ber doa.. agar kita semua menjadi umat nabi muhammad yang taat sama allah..
    dan dosa kita di ampuni.. dan kita di beri allah yg baik di sisi nya..
    karana kita hanya di perbodohin dengan diri kita sendiri.. mangkanya kita harus ingat allah.. kalian adallah saudara aku dan kita semua saudra.. jadi ngan saling mendoakan yg buruk.. mereka yg musuh cukup kitai doain.. semoga mereka di beri hidayah bagi yg masih merasakan hidupp..

    demi allah aku kasian dengan diri aku yg selalu berbuat dosa.. dan seluruh manusia yg di dunia.. mengapa selalu ada pertikaian mengapa selalu berperang.. sedangkan kita belom tau mati itu rasanya gimana.. apakah kita memang akan masuk surga,, apakah meraka tidak merasakan sakit.. hingga saling membunuh.. musuh muslim merasakan sakit ketika dipukul dan di bunuh.. kita muslim juga merasakan sakit.. tp tetap saling membunuh… aku jiki melihat semua kejadian di dunia,., yg seperti sekarang ini lebih baik kiamat secepat mung,kin jadi ngk ada lagi yg saling menyakitin… aku jika bisa mengganti kan siksaan dunia dan akhirat untuk umat manusia aku mau menggantikan nya.. agar tidak ada lagi yg merasakan sakit.. dan ngk ada lagi yg sedih dan menangis…
    kita sama2 manusia.. yg akan mati… ya allah ya rabb ..
    kau maha tinggi raja dari segala raja di alam semesta ini.. engkau lah mahabijak sana.. dan tiada tuhan selain engkau tiada sekutu bagi mu..
    hamba berserah diri padamu.. hidup mati hamba hanya atas kuasa mu..
    toloh dengar kan lah tuliasan yg hambatulis yg sedan hamba ucapkan di hati hamba..
    berikan 1 kekuasaan mu di kehupan dunia ini yg nyata.. agar semua manusia melihat nya..
    dan hamba mati di tangan mu..
    dan ampuni kami semua.. kami hanya orang2 yg tidak sadar diri atas kesalahan yg kami perbuat.. dan semua nikmat yg telah kau berikan.. hamba percaya dan berserah diri padamu… amin amin amin yaa robbil’alamin

  39. hancurlah indonesia kalo punya otak2 kayak gini semua…
    mending loe semua pada balik ke sekolah dasar..perbaiki etika berbicara…pelajari agama mu dengan benar..bangsa2 yang berperang biar pbb yg urus…kita cukup mendoakan mereka supaya damai…kalo loe punya dana loe turun langsung bagi mereka yang membutuhkan bantuan loe..jangan salahkan agama mereka..agama itu hanya wadah untuk mencapai tujuan ke surga..jangan juga sok pintar untuk mengadili mereka..loe harus dengar alasan kedua belak pihak kenapa mereka perang..jangan sampai mereka perang disana kita juga perang disini…trus yang mendaimaikan siapa….??? sampai kapan pun kita ini makhluk sosial…soal kafir tidak kafir itu cuma allah yang tau..bukan kita…tunjukin sikap toleransi loe ke setiap agama,suku dan bangsa….so guys jangan ambil pusing,,mending loe ambil piring sama nasi,,byr loe punya tenaga untuk berdoa bagi mereka yang terkena becana…eitss..kalo loe mau ngeluarin kata2 kotor mending lo teriak di dasar laut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s