Konspirasi Logo Olimpiade 2012

Ada apa sebenarnya dengan tahun 2012?  kenapa di tahun ini begitu banyak isu yang beredar?  Mulai dari isu kiamat, isu perubahan gen manusia, isu sinar kosmik, isu bencana global..

OLIMPIADE 2012

pada tahun 2012, akan ada banyak event digelar. salah satunya adalah penyelenggaraan Olimpiade 2012. ternyata event olimpiade ini memicu polemik. pasalnya olimpiade 2012 diduga digunakan oleh zionis untuk mengglobalkan Zionisme.Bahkan Iran memprotes, logo Olimpiade 2012 menyimpan pesan tersembunyi. Versi Iran, logo tersebut membentuk kata ‘Zion‘ — istilah yang merujuk Kota Yerusalem. tak tanggung-tanggung, protes Iran itu diwakili Komite Olimpiade Nasional Iran. Mereka menyerahkan surat ke Komiter Olimpiade Internasional, IOC.

Mari kita coba teliti, benarkah logo olimpiade 2012 membentuk kata ZION?

menjadi…

MASKOT OLIMPIADE 2012

Tidakkah kalian melihat sesuatu yang aneh? ya maskot olimpiade 2012 mirip dengan ciri-ciri Dajjal. mata satu yang khas, all seeing eye yang dipuja-puja kaum Illuminati..

kesimpulan….

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

29 thoughts on “Konspirasi Logo Olimpiade 2012

  1. Makanya ga usah terlalu membahas hal-hal seperti itu, yang penting sekarang banyak beribadah menambah amalan untuk tabungan kehidupan yang kekal nantinya

    • Soal beribadah dan menambah amalan anda benar sekali. Tapi kalau anda bilang “ga usah terlalu membahas hal2 seperti ini”, apalagi ini menyangkut antek2 dajjal saya rasa tdk tepat.. artinya kita tdk perduli dgn keadaan sekeliling kita, apalagi tdk perduli dgn musuh2 yg ingin mencelakakan atau menjerumuskan saudara2 muslim kita ke neraka menurut saya adalah kegegabahan. Posting di atas menggambarkan bagaimana org2 zionis ini sdh merasa pede dan nyaman menampakkan identitas asli mereka. Saya rasa org2 beragama perlu tahu siapa musuh besar mrk yg sesungguhnya. Di zaman skrg pengetahuan ummat islam soal dajjal dan antek2nya amatlah penting kalau tdk mau terperosok ke dalam tipuan2nya.

      Terimakasih comment’nya..

    • ada ibadah utk diri sendiri….dan ibadah utk Allah, kelihatannya yg Anda maksudkan “beribadah manambah amalan untuk tabungan kehidupan yang kekal nantinya” adalah utk diri sendiri, sementara yang utk Allah adalah ibadah yg dalam amalannya utk kepentingan kehidupan di luar kita atau utk semua makhluk ciptaan Allah. Kesimpulannya, informasi di atas sangat penting utk kita, masalahnya apakah kita bisa menghadapi secara berjamaah dan sistematis? krn dr fenomena tsb tampak bahwa itu kebatilan yg sistematis

    • buka matta ,buka hati, buka telinga, buka wawasan anda tentang BANGSATNYA KAUM YAHHUDI (ISRAEL) PENYEMBAH DAJJAL’ DGN SYSTEM ZIONISME nya MENG HEGEMONI PERADABAN MANUSIA DI BUMI DG PEMBENARAN PALSU. dgn tujuan memberangus agama terutama ISLAM, agar tercapainya satu system di mana semua mahluk berserah jiwa kepada DAJJAL. DG CARA APAPUN ,LEWAT MEDIA APAPUN, termasuk FOOD,FASHION.FESTIFAL, LOGO,ISME-ISME (nasionalisme, pluralisme, H.A.M, kesetaraan gender) dan masih bnyak lagi. tak penting sberapa panjang digit dalam nominal rupiah kita di BANK. tp lebih penting seberapa dalam volume hati dan otak kita dalam menyikapi setiap perubahan jaman dimana kita bergerak & bernafas

    • memangnya sesuatu yang belum terjadi apa mesti dibilang hoax ? apakah kematian itu hoax? dajjal itu berasal dari israel taw !

  2. memang bnyk yg gk paham dg propaganda dajjal lwt brbgai link2 yg ada dikhdpn kita..perlu qt tau agar kita sadar btp mereka sdh sngt dekat dg kita.

  3. oh iya..logo itu “mata satu” slh satu ciri2 dajjal…tp menurutku lbh baik kita jd ‘penonton’ aja dan liat apa yg akan trjd gak usah ikut2an

  4. Saat ini, kaum zions itu sudah benar2 berani menunjukkan taringnya di mata dunia. Ini sudah menunjukkan akhir zaman dan mendekati kiamat sebagaimana yg disampaikan oleh Nabi, bahwa sebelum kiamat datang, dajjal laknatullah akan muncul yg bermata satu, lalu terjadi prang besar, dsb.
    Silakan cek video ini yang menunjukkan bahwa zionis yahudi adalah aktor dibalik kejadian 9/11 di new york dan 7/7 di london 2005 lalu. Seorang analis, Rik Clay telah menjabarkan panjang lebar tentang rencana para iluminati (zionis) terutama di tahun 2012 ini, Namun, tidak lama si analis itu tewas dgn isu bunuh diri (wallahu a’lam).

  5. Ya Allah, semoga saudara-saudaraku diberikan kecerdasan untuk memaknai keberadaanMU ya Allah. Semoga saudara-saudaraku bisa lebih mengamalkan ajaranMU dan tidak menjadi orang-orang resah terhadap sesuatu yang tidak penting. Kami sadar ya Allah, sering kali umatMU ini lebih banyak dipusingkan mengurusi persoalan-persoalan tidak penting, dibanding beribadah dan menjalankan ajaranMU. Seringkali kami lebh banyak menebar prasangka buruk, dan melupakan tugas dan tanggung jawab kami yang sebenarnya yaitu, beribadah kepadaMU.

  6. Sudah tidak ketahuan lagi mana kawan dan mana lawan…… seperti kata pepatah “bisa karena terbiasa” negara kita sudah terbiasa hidup di dalam sistem zionis, mana yang benar dan mana yang salah.

Tinggalkan komentar