Kebohongan Di Balik Fosil MANUSIA PURBA

Darwin mengemukakan pernyataannya bahwa manusia dan kera berasal dari satu nenek moyang yang sama dalam bukunya The Descent of Man yang terbit tahun 1971. Sejak saat itu, para pengikut Darwin telah berusaha untuk memperkuat kebenaran pernyataan tersebut. Tetapi, walaupun telah melakukan berbagai penelitian, pernyataan “evolusi manusia” belum pernah dilandasi oleh penemuan ilmiah yang nyata, khususnya di bidang fosil.

Kalangan masyarakat awam adalah korban paling empuk dari teori ini, kebanyakan mereka umumnya tidak mengetahui kenyataan ini, dan menganggap pernyataan evolusi manusia didukung oleh berbagai bukti kuat itu adalah benar.

Sepanjang sejarah, terdapat lebih dari 6000 spesies kera dari yang terkecil, sedang hingga besar yang pernah hidup dan kebanyakan dari mereka telah punah. Fosil dari 6000 spesies kera-kera punah inilah yang memberikan sumber berlimpah bagi evolusionis.

Ditulisnya skenario tentang evolusi manusia dengan cara menyusun sejumlah tengkorak, sekehendak hati mereka, berurutan dari spesies yang paling kecil ke paling besar dan menyisipkan tengkorak-tengkorak dari sejumlah kaum kaum yang dimusnahkan di antara susunan ini.

Jika pembaca cermat, dalam buku-bukunyanya sendiri, darwin terlalu banyak menggunakan kata probably, yang berarti mungkin saja. Artinya dia sendiri belum yakin 100 persen akan teorinya.

Makhluk yang dinamai Australopithecus sendiri hanyalah jenis kera yang telah punah. Australopithecus berarti “kera daerah selatan”. Seluruh spesies Australo- pithecus, yang dimasukkan ke dalam pengelompokan yang berbeda, sebenarnya hanyalah jenis kera punah yang menyerupai Manusia Hutan atau ORANG HUTAN.

Ukuran tengkorak mereka adalah sama, atau lebih kecil dari simpanse yang kita temui sekarang. Terdapat bagian-bagian menonjol di bagian tangan dan kaki yang mereka gunakan untuk memanjat pohon, persis seperti simpanse masa kini, dan kaki mereka memiliki kemampuan untuk berpegangan pada dahan pohon. Banyak ciri lain seperti dekatnya jarak kedua mata, gigi geraham yang tajam, struktur rahang bawah, lengan yang panjang, kaki yang pendek, yang membuktikan makhluk ini tidaklah berbeda dari Manusia Hutan.

Dengan memperhatikan pada kehidupan Manusia Hutan/ Orang Hutan dengan ciri volume otak, maka jelas fosil fosil yang diduga manusia purba, yang ditemukan itu sebenarnya BUKANLAH MANUSIA PURBA berwujud kera melainkan kera yang mempunyai struktur mirip manusia. Dengan kata lain fosil tersebut adalah BINATANG, ……….bukan manusia.

Dari dulu sampai sekarang manusia tidak pernah berevolusi dalam hal fisik sebagaimana yang darwin katakan. Kalau memang teori darwin benar, kenapa tidak ada satupun manusia yang berevolusi ke bentuk lain yang lebih canggih. Dan terpikirkah pembaca, jika teori evolusi itu benar, seharusnya makhluk yang bernama monyet mungkin tidak akan pernah kita jumpai saat ini, karena rentang waktu yang lama memungkinkan semua monyet berubah menjadi manusia ?????? Adakah yang bisa menjawabnya????

Hai sekalian manusia, bertaqwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari yang satu (Adam), dan daripadanya Allah menciptakan isterinya; dan daripada keduanya Allah memperkembangbiakkan (manusia) laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertaqwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan SILATURRAHIM. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.” ( QS. An-Nisaa’, ayat ke-1 )

Lalu perhatikan kalimat yang tercetak tebal pada petikan ayat diatas. Adakah Allah SWT menciptakan Adam lebih dari SATU ?????

(sumber)

17 thoughts on “Kebohongan Di Balik Fosil MANUSIA PURBA

  1. posting ini tidak membuktikan kebohongan apa2 soal teori darwin…darwin menggunakan kata “probably” ( mungkin ) ya karena dia sendiri cuma menulis “teori”.

    Manusia tidak berovulusi ke bentuk lain yg lebih sempurna, hal ini wajar. Ketika suatu species sudah mengalami bentuk purna, maka evolusi akan terhenti, Hal ini terjadi pada semua makhluk. Jadi keterangan inipun tidak bisa dipakai untuk mengatakan bahwa darwin melakukan kebohongan.

    Saya sendiri bukan pendukung teori darwin, tp saya membutuhkan data dan fakta tak terbantahkan untuk menolak teorinya. Selama ini bantahan kita ( khususnya kaum muslim ) hanya berlandaskan “sakit hati” karena dianggap dari bangsa kera…

    • benar sekali,karena dalam kehidupan ini kita kenal adanya adaptasi seleksi alam dan evolusi.pertama saya bukan pendukung teori darwin,tetapi yg jadi pikiran saya makhluk2 yg sama sekali tidak berubah seperti nyamuk capung dsb tsb adalah makhluk2 yg mampu melalui seleksi alam tersebut sedangkan yg lainnya berubah sedikit demi sedikit dalam bentuk fisik dan tingkah laku.apalagi kita tahu semenjak bumi ini tercipta hanyalah terdapat makhluk bersel satu dan kemudian berkembang menjadi bersel banyak hingga mamalia dan ini punya tahapan dimana juga keadaan bumi semakin baik untuk ditingali .kemudian yg dikatakan darwin itu jg bukanlah manusia berasal dr kera melainkan satu nenek moyang dg kera yakni masih kelas primata.dan mengenai fosil manusia purba juga kelihatannya memang asli walaupun sebagian mungkin ada yg direkayasa.mengenai agama,malah saya bingung dalam islam saja pernah saya dengar bahwasanya adam tsb saja mempunyai postur tubuh yg sangat tinggi dan besar yg melampaui manusia normal.dr situ jg dapat dilihat adanya perubahan struktur tubuh jika yg diceritakan itu emang benar.mungkin saja manusia suatu saat mengalami perubahan bentuk fisik dr normalnya jika terjadi seleksi alam dimana manusia harus bisa mempertahankan eksistensinya jika manusia masih belum mengalami evolusi yg sempurna.jika alam mengalami kekacauan dan dan manusia harus bertahan hidup dg lingkungan yg ekstrim dan makanan yg tidak memadai maka mungkin saja juga terjadi perubahan fisik pd manusia .ini hanya sebatas pikiran saya.maaf jika banyak melenceng karena saya bukan orang sains dan hanya penasaran dg hal seperti ini.

    • jangan bawa2 muslim.. Mungkin anda bukan muslim ato mungkin anda memang keturunan kera.. Tapi buat seorang muslim, wajib hukumnya mempercayai Al-Quran, yang merupakan kitab suci umat muslim yang turun bahkan sebelum Darwin ber-teori. Dan kami percaya bahwa Quran merupakan kitab Allah yang sampai saat ini masih dijaga ke-asli-annya. Sungguh lucu kalo kita lebih percaya “TEORI” pemikiran manusia, dibandingkan apa yang diturunkan langsung oleh Allah..

  2. satu lagi yang ingin saya pertanyakan apakah emang benar adam adalah manusia pertama di bumi?menurut wikipedia yg saya baca adam hidup sekitar 3760-2830 SM,yg mwmbuat saya bingung saya pernah baca jika telah ditemukannya fosil manusia dg bentuk sama dg manusia skrg sekitar 12 juta tahun lalu dari situ lah juga mereka membantah teori darwin.yg jadi pertanyaan saya jadi apakah adam benar2 manusia pertama?yg kedua,bagaimana dengan penemuan Ardipithecus ditemukan di Aramis tahun 1992 yg berusia 4,4 juta tahun lalu,dan penenuan lucy 3,2 juta tahun lalu.satu lagi seingat saya mesir memasuki masa sejarahnya sekitar 4000 th SM,sedangkan adam hidup sekitar 3.500 sm,berati 4000 sm saja telah banyak manusia dan itu masa memasuki sejarah.jadi kehidupan prasejarahnya pasti jauh dibelakang itu tahunnya.aduh makin bingung

  3. bntahan trhdp teori darwin dr kaum muslimin itu bukn krn ‘skit hati’ krn mnsia brsal dri kera(sbg mna yg anda ktakan), nmun sbgai muslim, kita diwajibkan percaya kpda Al-Qur’an yg jlas2 mngtakan klo qta brsal dr nabi adam. dan nabi adam adlh mnsia prtma yg dtrunkn Allah ke bumi.

  4. klo mnurut harun yahya pd “runtuhnya teori evo darwin”, sampai saat ini tidak ada fosil manusia peralihan yaitu fosil manusia setengah kera dan setengah manusia. Jadi teori manusia berasal dari kera tidak bisa dibenarkan secara ilmiah.

  5. Ping-balik: Kebohongan Di Balik Fosil MANUSIA PURBA | ferimelinting's Blog

  6. Klw menurut teori saya… 1. yang dikatakan fosil manusia purba itu sebenarnya fosil nenek moyangnya kera. klw nenek moyang manusia ttp Nabi Adam A.S.
    2. Fosil manusia purba itu adalah org yg dikutuk ketika zaman Nabi Musa A.S. krn tidak mau sembahyang pada hari sabtu. mereka malah memancing ikan hingga Akhirnya Allah SWT mengutuk mereka menjadi kera.

Tinggalkan komentar