Miss World Maksiat Mengundang Adzab

muslimah-tolakmissworld

Kaum muslimin rahimakumullah,

Allah SWT berfirman:

وَاتَّقُوا فِتْنَةً لَا تُصِيبَنَّ الَّذِينَ ظَلَمُوا مِنْكُمْ خَاصَّةً وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ

Dan peliharalah diri kalian  dari siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kalian dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya. [QS. Al Anfal ayat 25]

Kaum muslimin rahimakumullah,

Al Baghawy dalam tafsirnya mengatakan bahwa kalimat “wattaqu fitnatan” dalam ayat di atas maknanya adalah peliharalah diri kalian dari suatu fitnah/musibah sebab jika kalian tidak memelihara diri kalian dari nya, maka musibah  itu akan turun menimpa kalian.  Dan musibah itu tidak hanya menimpa orang-orang yang zalim saja, tapi akan menimpa orang-orang yang zalim dan sekaligus juga orang-orang yang tidak zalim di sekitarnya. Imam Ahmad dalam kitab Musnadnya (Juz 4/192) meriwayatkan hadits bahwa Rasulullah saw. bersabda:

إن الله لا يعذب العامة بعمل الخاصة حتى يروا المنكر بين ظهرانيهم وهم قادرون على أن ينكروه فلا ينكروه، فإذا فعلوا ذلك عذب الله العامة والخاصة

Sesungguhnya Allah tidak akan mengadzab masyarakat umum lantaran perbuatan khusus seseorang hingga mereka melihat kemungkaran merebak di antara mereka sedangkan mereka mampu mengingkarinya namun mereka tidak melakukan pengingkaran. Jika hal seperti itu terjadi, maka Allah akan mengadzab pelaku kemaksiatan itu sendiri khsususnya dan masyarakat umumnya  (yang diam atas kemaksiatan tersebut)”.

Miss World Maksiat Kotori NKRI

Kaum muslimin rahimakumullah,

Pagelaran Miss World yang dikomandani Liliana Hari Tanoesudibyo, istri bos MNC Group yang punya TV MNC, Global, dan RCTI dan seorang politikus kutu loncat Hari Tanoesudibyo yang menjadi Cawapres bersama Wiranto dari Partai Hanura jelas merupakan ajang kemaksiatan, kemungkaran, dan kezaliman yang besar yang dipaksakan kepada bangsa Indonesia demi keuntungan bisnis dan keuntungan politik jangka pendek dalam rangka meningkatkan popularitas pribadi tanpa memperhatikan dampak buruk bagi bangsa dan negara.  Jika mendiamkan Miss World, bangsa dan Negara Indonesia mengundang musibah dari Allah SWT  sebagaimana dalam ayat dan hadits di atas.

Anehnya, ketika ditemui para ulama dan habaib serta aktivis Forum Umat Islam (FUI) di kantornya Selasa lalu, Hari Tanoe dan kawan-kawannya justru merasa benar sendiri.   Mereka menganggap para alim ulama dan habaib serta aktivis FUI tidak tahu apa-apa tentang Missw World.  Kata mereka, Miss World itu baik-baik saja, tidak ada buka-buka aurat.  Apa yang dikhawatirkan para ulama dan habaib tidak ada.  Para ulama salah faham, demikian kurang lebih perkataan mereka.

Kaum muslimin rahimakumullah,

Para ulama itu tidak bodoh dan gegabah. Tidak usah ulama, siapa saja yang mau membuka internet mencari informasi apa itu Miss World?, maka cukup dengan mengetik kata “miss world” di Google dalam tempo 0,17 detik akan dikeluarkan hasil 1,13 milyar artikel di web tentang Miss World dan berjibun gambar wanita yang buka-bukaan aurat. Dan kalau kita buka web khusus Miss World (www.missworld.com), maka akan dapat dilihat bahwa para miss dari berbagai negara yang menjadi kontestan Miss World 2013 di Indonesia yang diorganisir oleh MNC Grup yang dipimpin Hari Tanoe,  mayoritas ratu ayu dari seluruh dunia itu tampil dengan pakaian tapi telanjang. Demikian juga dalam film final Miss World tahun 2012 di China juga ditampilkan peserta Miss World berpakaian buka-bukaan.  Oleh karena itu, tak diragukan lagi bahwa Miss World adalah ajang pamer aurat wanita yang dilarang Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa!

Kaum muslimin rahimakumullah,

Miss World bermula dari kontes bikini oleh Morley tahun 1951 untuk mempopulerkan bikini sebagai pakaian renang baru.  Artinya, wanita Inggris sebelum itu tidak kenal bikini. Pakaian renang konvensional mereka menutup aurat sesuai petunjuk agama. Bikini ini adalah bentuk pemberontakan kepada nilai-nilai agama. Jadi Miss World adalah bentuk pemberontakan kepada agama. Dan di dalam Miss World para wanita berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok mencari perhatian.  Tepat dengan gambaran penghuni neraka yang disampaikan oleh Nabi Muhammad saw. (HR. Muslim). Tapi peserta dan panitia Miss World tidak peduli. Bahkan menganggap tidak ada yang begitu.  Padahal sudah ditunjukka bahwa Miss Indonesia Artikasari pamer buah dada di depan lelaki, dan foto telanjang tersebut disebar ke seluruh dunia oleh kantor berita AFP.  Tetap mereka tidak mau tahu.  Oleh karena itu, sekalipun MUI sudah melarang Miss World, Hari Tanoe dkk menyatakan jalan terus.

Miss World Lecehkan Fatwa MUI

Kaum muslimin rahimakumullah,

Miss World jelas bertentangan dengan Fatwa Majelis Ulama Indonesia nomor 287 tahun 2001 yang antara lain menyatakan : (1) memamerkan aurat, memakai pakaian ketat, melakukan gerakan-gerakan yang merangsang birahi, dll serta membiarkan diambil gambarnya dll… serta menyiarkan perbuatan haram tersebut dll adalah haram.  Dan (2) Membantu dan/atau membiarkan tanpa pengingkaran terhadap perbuatan-perbuatan yang diharamkan di atas adalah haram.

Oleh karena itu, Fatwa MUI menuntut (3) Mendesak kepada semua pihak untuk segera menghentikan segala bentuk aktifitas yang diharamkan sebagaimana dimaksud oleh bagian pertama fatwa ini dan melakukan taubat nasuha; termasuk panitia Miss World Hari Tanoe dkk.

Juga Fatwa MUI menuntut  (4) Mendesak dengan sangat kepada semua penyelenggara pemerintahan dan negara agar segera  melarang dan menghentikan segala bentuk perbuatan haram dimaksud fatwa ini serta tidak memberikan izin terhadap penyelenggaraan serta tidak menjadikan segala bentuk perbuatan haram dimaksud fatwa ini sebagai sumber pendapatan;  Presiden dan Kapolri harus bertindak efektif menghentikan Miss World.

Dan juga Fatwa MUI menuntut (5) Mendesak kepada seluruh lapisan masayarakat, terutama tokoh agama agar turut raserta secara aktif dan arif menghentikan segala bentuk perbuatan haram tersebut; seluruh ulama wajib bersatu batalkan Miss World.

Kaum muslimin rahimakumullah,

Hari Tanoe dkk. tampaknya arogan dengan menganggap sepi Fatwa MUI dan protes-protes umat Islam. Merasa didukung pejabat dan sudah mendapatkan izin aparat keamanan. Kita juga heran bagaimana para pejabat memberikan izin, padahal pagelaran buka-buka aurat itu jelas bukan merupakan budaya bangsa Indonesia, bertentangan dengan dasar Negara Ketuhanan Yang Ma Esa (UUD 1945 Pasal 29 ayat 1), melanggar KUHP Pasal 281-282 tentang kesusilaan serta mengabaikan 10 SK Menteri, Dirjen dan Gubernur yang melarang pagelaran ratu-ratuan. Apakah KUHP sudah berubah menjadi Kasih Uang Habis Perkara, dan dasar negara berubah menjadi Keuangan Yang Maha Kuasa?

Besar murka Allah SWT, Allah Yang Maha Kuasa, Tuhan YME, yang telah memberi nikmat kemerdekaan kepada bangsa ini, jika mereka kufur nimkmat, dan membiarkan kemaksiatan meraja lela di wilayah NKRI.  Allah SWT berfirman:

Umat Islam wajib bersatu menjunjung Fatwa MUI dan berjuang bersama berjihad menggagalkan Miss World baik dengan lobby, delegasi, demonstrasi, maupun doa dan qunut nazilah agar Miss Word dibatalkan. Allahu Akbar! 3x.

Baarakallahu lii walakum….

[Sumber]

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s