Puisi Cinta Tuk Sang Presiden, Apa Rahasia Anda Dengan Allah

mahmud-muradSaudaraku yang mulia, Dr Muhammad Mursi,

Aku ingin mengetahui, apa rahasia yang ada antara Anda dan Allah…sehingga Dia meringankan Anda dari tugas-tugas kenegaraan, menjadikan Anda bisa fokus beribadah kepada-Nya pada bulan Ramadhan yang mulia ini, dan menjadikan kami sibuk dengan Anda?

Aku ingin mengetahui, apa rahasia yang ada antara Anda dan Allah…sehingga doa-doa kemenangan, dukungan, dan taufik untuk Anda menjadi bagian doa yang sama-sama dilantunkan oleh umat Islam di setiap tempat?

Apa rahasia yang ada antara Anda dan Allah…sehingga Anda menjadi harapan bagi orang-orang yang lemah lagi tertindas di Palestina, Suria, dan negeri lainnya untuk bisa hidup merdeka dan mulia?

Apa rahasia yang ada antara Anda dan Allah…sehingga kekuatan-kekuatan jahat di muka bumi ini berkumpul untuk menyingkirkanmu dari tampuk kepemimpinan Mesir?

Apa rahasia antara Anda dan Allah…sehingga Dia mengujimu dalam usia yg sudah cukup lanjut dengan ujian penjara di jalan-Nya agar Anda mendapatkan ketenangan di dunia dan balasan kebaikan di akhirat?

Apa rahasia antara Anda dan Allah…sehingga Anda berubah dari hanya seorang dosen di Univesitas Zaqaziq, kemudian menjadi simbol kemerdekaan dunia di setiap tempat?

Ya Allah…sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa hamba-Mu, Muhammad Mursi, tidak menggunakan kekuasaan yang Engkau berikan kepadanya untuk menzhalimi makhluk ciptaan-Mu.

Ya Allah…jangan serahkan beliau kepada orang yang jahat. Jagalah ia dengan penjagaan-Mu dan naungilah ia dengan naungan-Mu.

Ya Allah…takdirkanlah kebaikan untuknya dan untuk kami dimana pun ia berada, kemudian jadikanlah kami ridha dengannya.

[Nukilan wartawan Mahmud Murad untuk Dr Muhammad Mursi]
Terjemahan oleh : Ustazah Maznah Daud

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s