Upaya AS, Israel dan Eropa Menjegal Tegaknya Khilafah

khilafahArus perjuangan penegakan Khilafah kian bergelora. Tak hanya satu dua kelompok atau gerakan saja yang kini menyuarakan penerapan syariat Islam secara kaffah dalam naungan Khilafah Islamiah ini. Masing-masing gerakan dakwah berupaya mengambil peran.

Setiap muslim pun kini mulai menata diri agar tidak tertinggal dalam arus perjuangannya. Yang diberi kesempatan berjihad fii sabiilillah, berupaya keras meraih kemuliaan amal ini. Yang memahami pentingnya urusan politik khususnya tahapan pengambil alihan kekuasaan yang selama ini dalam cengkeraman hukum thoghut pun berusaha bergerak cepat untuk mendapatkan setiap peluang emas meraih kemenangan. Bagi para  pengemban dakwah yang berpeluang memanfaatkan jaringan media pun, berusaha menggunakan rangkaian kata, gambar dan suara sebagai peluru untuk menikam provokasi kaum kuffar dan munafik.

Kaum muslimin memang harus bersatu bagaikan satu tubuh. Kekuatan aqidah yang menjadi landasan.  Nash-nash Al Qur’an dan Hadits yang akan menjadi pembatas aktivitas yang benar dan salah.  Tujuan yang sama yakni menegakkan kemuliaan Islam dan kaum muslimin serta kembali kepada keridhoan Allah SWT yang akan menghapus perselisihan dan perbedaan pendapat.

Khilafah Islamiyah yang akan ditegakkan adalah untuk kepentingan umat manusia, yang akan ditopang dan dipelihara oleh seluruh umat Islam. Bukan milik gerakan, kelompok ataupun brigade militansi manapun. Inilah yang Insya Allah telah dipahami oleh para pengemban dakwah dan mujahid yang ikhlas berjuang.  Akhir dari setiap perjuangan di dunia adalah mendapatkan bekal untuk perjumpaan dengan Allah SWT di Akhirat nanti.

“Barang siapa mengharap perjumpaan dengan Tuhannya maka hendaklah ia mengerjakan amal yang shaleh dan janganlah ia mempersekutukan seorang pun dalam beribadah kepada Tuhannya”. [QS. Al Kahfi : 110]

Makar Kaum Kuffar

AS, Israel dan negara-negara Eropa, juga mencermati perkembangan peta politik dunia Islam ini. Rezim Bashar al-Assad telah di ambang kejatuhan. Pergerakan para mujahidin sungguh di luar perhitungan musuh. Bahkan ketika Rusia, Eropa dan AS menghadapi cuaca buruk (badai salju di belahan utara dan panas membakar di belahan selatan) yang melumpuhkan aktivitas masyarakatnya, namun para mujahidin Suriah, Palestina, Iraq dan Afghanistan justru semakin menggencarkan latihan-latihan perang mereka. Di saat pemerintah Israel  meliburkan kantor dan sekolah karena salju turun terus menerus, para mujahidin Suriah melatih fisik mereka dengan berlari-lari dan berguling-guling di atas salju. Mempersiapkan serangan gerilya dengan lebih terencana. Mencemaskan dan menggentarkan orang-orang kafir dan munafik .

Taktik busuk pun digelar musuh. Bagi AS dan sekutunya, upaya satu-satunya adalah menggagalkan perjuangan umat Islam. Beberapa hal bisa dipahami dari kebijakan AS dan antek-anteknya ini adalah:

  1. Ancaman untuk turut campur mengatasi gejolak revolusi Suriah. Menlu AS, Hillary Clinton, menyatakan pada 3 Desember 2012, bahwa “kami sudah pasti merancang untuk mengambil tindakan jika kemungkinan (penggunaan senjata kimia) itu terjadi.” Mereka menggunakan dalih mengendalikan rezim al-Assad untuk memasuki Suriah.
  2. Membentuk melalui antek-anteknya, koalisi  sekuler demokrasi dalam rangka membelokkan perjuangan murni rakyat Suriah. AS mendukung penyusupan kelompok-kelompok liberal sekuler ke dalam tubuh koalisi oposisi. Di Suriah terbentuk kelompok liberal sekuler yang membawa kepentingan barat hingga kelompok-kelompok Islam yang menuntut tegaknya negara Islam. Sesunguhnya masyarakat Suriah menuntut agar Islam berperan selepas tumbangnya rezim Assad. Kelompok mayoritas menuntut agar Islam lebih banyak memainkan peranan dalam politik. Satu kajian yang dilakukan oleh PEW Research Center pada bulan Juli 2012 menyebutkan bahwa banyak dari negara-negara muslim (berdasarkan kajian) menginginkan agar Islam memiliki pengaruh yang besar dalam politik. Hal ini telah memberikan suatu pengaruh kepada kelompok-kelompok Islam yang lebih besar yang membawa mereka ke tampuk kekuasaan seperti di Tunisia, Mesir dan Libya. Demikian pula, pada kelompok-kelompok Islam di Suriah seperti gerakan Salafi dan HizbutTahrir, yang menyerukan didirikannya sebuah Negara Islam.  Banyak brigade tempur Free Syrian Army (FSA) menunjukkan dukungan mereka atas tujuan ini (menegakkan Khilafah) seperti yang mereka umumkan di Aleppo, ketika mereka mengkritik koalisi Suriah baru yang sekular.
  3. Bukan tidak mungkin  bagi AS dan Sekutunya,  peluang negara demokrasi gaya Barat juga bisa diusahakan melalui kelompok-kelompok sekular dan juga Ikhwanul  Muslimin.  Sejak awal gejolak  revolusi,  AS telah berusaha mempengaruhi para pejuang untuk membangun konsensus ke arah sana (ke arah mewujudkan negara demokrasi) melalui pembentukan pasukan koalisi yang didukung dan dibantunya.  Pemerintah Turki,  Erdogan merupakan orang penting dalam melaksanakan rancangan-rancangan AS ini. AS sejak dahulu mengatakan dengan terus terang bahwa hasil yang mereka harapkan bagi Suriah adalah transisi politik menuju kepada sebuah negara sekular-demokratik ala Barat, dimana AS akan terus mendukung segala usaha yang mengarah kepada hasil tersebut. Namun penolakan FSA menunjukkan kegagalan upaya AS.
  4. Indikasi lain upaya menjegal perjuangan rakyat Suriah adalah kemungkinan AS akan menggunakan NATO untuk melakukan penjajahan dari darat, khususnya dengan menggunakan tentara Turki.
  5. Peluang lain adalah  kemungkinan AS menggunakan kekuatan multi-nasional pasukan pengaman di bawah PBB. Lakhdar al-Ibrahimi, utusan khusus PBB ke Suriah, menyeru pasukan PBB agar menstabilkan Suriah.
  6. Tujuan AS dan negara-negara Barat yang paling dekat adalah menghancurkan kelompok-kelompok dalam tubuh FSA yang menolak negara demokrasi sekular, seperti Jabhat al-Nusrah dan Ahrar al-Sham. Statemen yang dikeluarkan gedung putih bahwa Jabhat al-Nusrah adalah kelompok teroris baru yang berbahaya semakin mengundang kemarahan penduduk Suriah terhadap campur tangan AS. Karena justru kelompok-kelompok bersenjata inilah (para mujahidin) yang selama ini melindungi penduduk dari kekejian rezim al-Assad.  Pasca AS mengumumkan Jabhat al-Nusrah sebagai kelompok teroris, ternyata dukungan terhadap kelompok bersenjata ini justru semakin meluas di tengah-tengah umat, tak hanya di Suriah. Sebagaimana yang dilansir  oleh The Telegraph Online (10/12/2012), sebanyak 29 kelompok pembangkang rezim al Assad, termasuk brigade-brigade tempur dan kelompok-kelompok masyarakat, telah menandatangani kesepakatan besar-besaran terhadap Jabhat al-Nusrah. Umat Islam diminta untuk melaungkan slogan “Tidak untuk campur tangan Amerika, karena kita semua adalah Jabhat al-Nusrah”.  Bendera La Ilaha illallah Muhammad Rasulullah pun dikibarkan sebagai tanda dukungan terhadap perjuangan Islam.
  7. AS tentunya juga akan bermain strategi memecah belah dengan mendukung kelompok koalisi FSA yang sekular dan membekali mereka dengan dana serta senjata. AS akan akan membiarkan tercetusnya perang saudara diantara pihak-pihak yang telah dua tahun bersama-sama berusaha menjatuhkan rejim Assad itu. AS telah lama menjalin hubungan dengan sebagian pejuang untuk sementara waktu ini melalui sebuah Kamp Pelatihan di selatan Turki. (www.Khilafah.com, about the syirian revolution).
  8. Israel pun tak kalah membuat ulah dengan mengirimkan rudal-rudalnya ke gaza. Israel kembali mencari perhatian dunia dengan meneruskan pembangunan pemukiman di wilayah Gaza. Ulah Israel ini tampaknya ingin mengalihkan perhatian dunia dari revolusi Suriah dan seruan penerapan syariat Islam di wilayah Syam dan sekitarnya.
  9. Akhirnya semua pihak pun tahu, bahwa campur tangan Amerika Serikat di bumi umat Islam hanyalah untuk melestarikan tiga kepentingan politiknya di Timur Tengah, yakni mempertahankan kepentingan ekonominya terutama minyak dan gas dengan harga murah; mempertahankan kepentingan Yahudi agar bisa menjadi sumber persoalan di tengah negeri-negeri muslim; dan mencegah berdirinya negara Khilafah di Timur Tengah yang akan mengancam eksistensi penjajahan Amerika.

Upaya Kaum Muslim Menangkal Makar

Kaum kuffar disibukkan oleh upaya membuat makar. Mereka bersatu untuk menjegal tegaknya Khilafah Islamiyah.  Bagi kaum muslimin, hanya keimanan dan ketaqwaan yang akan menyelamatkan. Keimanan ini akan menguatkan keyakinan bahwa Allah SWT satu-satunya tempat bergantung dan harapan pertolongan. Makar musuh tak akan mengalahkan makar yang telah ditetapkan Allah SWT untuk memuliakan agamaNya di akhir zaman ini.

”Lalu mereka (kaum yahudi) mengadakan makar . Allah pun membalas makar mereka. Dan Allah sebaik-baik pembuat makar…” [QS Ali Imran: 54]

Bagi rakyat Suriah,  dengan dukungan kaum muslimin sedunia, persatuan antar para pejuang walaupun dari kelompok yang berbeda, adalah kekuatan yang utama. Umat Islam Suriah harus menolak campur tangan kaum kuffar dan sekuler. Tawaran demokrasi Amerika Serikat di Suriah tertolak, karena  umat sudah semakin sadar bahawa demokrasi adalah sistem kufur ciptaan Barat yang wajib ditolak.

Sesungguhnya rakyat Suriah dan kaum muslimin sedunia yang ikhlas menginginkan berdirinya negara Islam, negara Khilafah di bumi Syam yang diberkahi oleh Allah SWT. Harapan kita semoga bumi Syam ini menjadi titik awal penegakan Daulah Khilafah Ala Minhajin Nubuwwah, yang akan menghapus segala penindasan dan kezholiman, memenuhi seluruh penjuru dunia dengan penerapan syariat Islam yang akan membawa rahmat bagi semesta. Aamin Ya Mujibas Saailiin. [Lathifah Musa, 20/01/2013]

[Sumber]

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

4 thoughts on “Upaya AS, Israel dan Eropa Menjegal Tegaknya Khilafah

  1. yang memerangi islam dan kristen adalah ajaran monoteisme yang mengingkari agama samawi…..yang dipimpin DAJJAL yang AKAN MENGhaNCURKAN
    TEKNOLOGI DENGAN ALASAN BUMI TELAH DI RUSAK..MENGAJARKAN BUDI
    PEKERTI….mengaTAKAN SEMUA AGAMA SAMA…….TIDAK PERLU MENYEMBAH
    TUHAN,TINGGALKAN YANG WAJIB memberikan kekuatan ghaib kepada pengikutnya…….MAKANYA KITA AGAMA SAMAWI (islam kristen) MELAWAN. memang tuhan tidak perlu di bela tapi IMAN wajib di
    pertahankan, karena agama islam adalah agama akhir zaman.
    MAKANYA RAHASIA BUMI DAN LANGIT DIBUKA oleh islam SEHINGGA TEKNOLOGI MAJU. tapi banyak orang tertipu dengan logis atau tidaknya sesuatu. sebenarnya tujuan agama islam membuka rahasia langit dan bumi adalah untuk menunjukkan kebesaran Tuhan biar manusia ingat mati……tapi manusia di adu domba…..sebagian tertipu perdamaian.sebaGIAN MENJAGA DIRI DARi mengkafirkan.

    DAJJAL iTU FITNAH BUAT MANUSIA AKHIR ZAMAN
    ….JADI
    SELURUH UMAT ISLAM DI BUMI SEBENARNYA BERHAK PERGI KE TANAH YANG
    DIJANJIKAN NABI…BUKAN TUNGGU KAYA DULU.sebenarnya islam mengajarkan manusia untuk ingat mati ingat negri akhir. makanya dikatakan agama adalah nasehat.
    TEMPURUNG NEGARA akan terpecah. semua ummat islam akan berkumpul ke mekah.sebagian yang lain tertahan oleh dajjal dan agama fitnah………ini yang menyebabkan kekuatan iman ummat di uji.
    YANG MENYATUKAN UMAT ISLAM ITU adalah IMAN….kemudian orang oraNG
    meminta khilafah….biar islam di bumi bisa ke mekah.bukan karena cinta dunia…tapi takut tertimpa fitnah dajjal.tapi sebagian umat tidak mau di pimpin.
    tentara sufyani membunuhi syiah…..kemudian setelah tahu imam mahdi di baiat mereka malah ingin memerangi imam mahdi.karena membenci ahlul bait dari bani hasyim.

    MUDAH MUDAHAN AJA NUSANTARA MASIH ADA KAPAL…….
    SOALNYA
    DAJJAL bakal menghancurkan teknologi………dan kemungkinan dia dan pengikutnya bisa terbang ALIAS SAKTI……TANDANYA
    KALAU DIA NYURUH KITA NINGGALIN AMALAN WAJIB….MATANYA RUSAK…ADA
    BACAAN KAFIR DI KENING.BADAN BESAR…..
    saya jadi ingat hadist
    tentang semua bayi fitrah….ajaran fitrah inilah yang merupakan ancaman
    terbesar manusia.karena seorang bayi memang tidak mengerti syariat islam tidak mengerti bahwa sholat itu telah di wajibkan.tapi kita harus yakin agama yang dijanjikan allah
    adalah ajaran islam agama buat umat akhir zaman yang ingin selamat.
    terus kalau ajaran fitnah ntu habis terjadi kristen vs islam….. isa turun… islam vs yahudi.
    mudah mudahan kita terlindung dari fitnah dajjal.
    Intinya memang agama tidak di paksakan cara beribadah janganlah diperselisihkan …..karena tiap tiap jiwa akn di hakimi dengan seadil adilnya…..tapi agama ini adalah peringatan bagi manusia yang tertipu dunia lupa akhirat.
    Mudah mudahan kita terlindung dari fitnah dajjal…
    amin.

  2. semoga tentara hizbullah dan syria dapat menghapus makar zionis takdiri dari arab saudi qotar turki libia uAE,,dan para penyokongnya pm turki sudah kena batunya..jangan berlagak sebagai pejuang yang menyembunyikan hakekat sebagai tentara pion amerika dan zionis

  3. UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu’min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    – ahli segala macam pertempuran
    – ahli Membunuh secara cepat
    – ahli Bela diri jarak dekat
    – Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    – Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    – Ahli Pembuat BOM / Racun
    – Ahli Sandera
    – Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    – ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    – Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    – Ahli enkripsi cryptographi
    – Ahli Satelit / Nuklir
    – Ahli Pembuat infra merah / Radar
    – Ahli Membuat Virus Death
    – Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    Sahibuzaman
    angsahitam@inbox.com

    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    https://www.facebook.com/pages/Atase-Militer-Khilafah-Islam-Ad-Daulatul-Islamiyah-Melayu/227374194094907

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s