Yahudi Di Iran; Sebuah Fakta Yang Mencengangkan

Lihatlah ke Iran. Bagaimana Yahudi di negara yang presidennya selalu gembar-gembor akan menghancurkan, mencaci maki bangsa Yahudi.

Di Iran, Yahudi tersebar di tiga kota besar; Tehran, Hamdan, Isfahan. Dan menurut data resmi Iran, ada sekitar 30.000 orang Yahudi di Iran. Sebuah jumlah yang sangat besar di sebuah negara yang katanya  anti-Zionis!

Isfahan, yang terletak di tengah-tengah Iran, dikelilingi oleh kota-kota berbasis Syiah—seakan dengan jelas orang-orang Syiah melindungi mereka.

Padahal, orang-orang Sunni di Iran diburu seperti tikus, dan ulama-ulamanya digantung. Bahkan orang-orang Sunni tidak punya masjid untuk shalat Jumat. Bandingkan dengan sinagog yang bertebaran di bumi Iran.

Orang-orang Yahudi punya hubungan baik dengan pemerintahan Iran. Mereka menganggap bahwa orang-orang Sunni sebagai musuh utama mereka. Bahkan, di parlemen Iran, orang-orang Yahudi mempunyai deputi alias perwakilannya.  Kita harus tahu bahwa orang-orang Yahudi di Iran menolak pindah ke tanah jajahan Palestina. Mengapa?

Karena, untuk sebagian Yahudi, Iran adalah tempat suci karena banyak nabi mereka dimakamkan di sini.

Misalnya saja Nabi Daneil. Nabi ini adalah salah satu nabi yang sudah memprediksikan kejadian-kejadian sebelum kiamat. Dan ia dikenal luas di antara Yahudi dan umat Kristen. Selain Nabi Daniel, ada juga Nabi Habqouq, Nabi Sumoil, Qeedar, dan Nabi Hajayy.

Di Iran juga ada makam Bunyamin, saudara Nabi Yusuf. Jadi tidak heran jika Yahudi mengagungkan Iran sebagai tanah suci. Dan mereka menganggap Isfahan sebagai kota yang lebih spesifik lagi.  Kota ini merupakan tempat pertama dimana mereka berkumpul pertama kalinya setelah perusakan Yerusalem oleh Novukhodonsur.

Sejarah sudah menyimpan hal ini, dan kemudian setelah 70 tahun penangkapan oleh raja Babylon Nebukadnezzar, mereka berkumpul di Isfahan.

Rabi-rabi di Isfahan mengajar anak-anak Yahudi tentang berbagai kuil Yahudi.

Yang lebih mencengangkan  ada sebuah hadist Nabi yang tertera dalam Sahih Muslim, hadist ke 7034: “Anas Bin Malik mengatakan bahwa Rasulullah saw berkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Persia.” Ala kuli haal, Yahudi-Yahudi di Isfahan, Iran selalu mengenakan selendang. Wallahu alam bi shawwab.

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

11 thoughts on “Yahudi Di Iran; Sebuah Fakta Yang Mencengangkan

    • Hmm… pasti ada kepentingan Syiah melindungi Zionis. Nggak nyangka kalo di Iran yang dikenal sebagai negara para Mullah, ada Zionis terkutuk.
      ck.ck.ck

  1. baru percaya kalo IRAN itu main mata dengan ISRAEL, karena kenapa? keduanya disetting oleh Amerika sebagai Ballance of power di jazirah arab,
    mereka menggunakan 2 negara tersebut dalam sinetron CINTA IRAN” dan bodohnya dahulu kita mengagung-agungkan IRAN, ingat scandal tahun 1970-1980 an IRAN contra
    lalu pembelian F14 A tomcat oleh IRAN yang masih bisa digunakan hingga sekarang, mustahil negara sekelas iran bisa mandiri dalam Metalurgi dan Aerospace kalau tidak dibantu israel dan USA

    buka mata kalian, jazirah arab semua dalam pegangan USA, maka oleh karena itu sekarang sedang musim “arab spring”

    satu lagi, buat yang membenci zionis… buka mata juga kalian begitu membenci yahudi tapi lupa, bahwa russia menghancurkan muslim checnya?
    lalu yang mengagung-agungkan PALESTINE
    coba buka politikus AL FASSED dari belanda, dia keturunan palestina, malah mempersulit NKRI dengan menghasud supaya OPM atau gerombolan papua separatis dapat dukungan internasional?
    begitukah balasannya ketika kita sudah membantu memperjuangkan palestina?
    THINK!!!

    pepatah bilang jangan mengurusi negara lain, sedang ketika negara lain itu berkuasa maka dia akan mematahkan batang padi mu.

      • bener sekali, tapi perlu diingat semua kejadian yang rancu di setiap daerah di belahan dunia sudah di setting secara rapi oleh sekelompok orang yang tergabung dalam organisasi rahasia “pemuja setan” bernama Illuminati.

        mereka yang menciptakan sistem2 macam demokrasi, komunis, liberalis, pluralis, kapitalis, dll, untuk membuat manusia bingung siapa sebenarnya yang mereka hadapi.

        Amerika, Russia, China, jepang, Iran, penjajaha di setiap negara, penguasaan politik, ekonomi, dan media, di setiap negara adalah rencana mereka.

        oleh karena itu dalam Al-qur’an telah menelaskan musuh kita adalah satu yaitu hanya “Setan”, bukan Yahudi, Nahrani, kristen dll….
        wallohu a’lam

  2. saya sepakat dgn ozie.musuh kita itu adalah saytan.bukan yahudi,nasrani ,kristen.saytan bisa membuat kita keliru,bahkan islam sendiri bisa jadi mush kita.karena syapa?karna saytan.sesungguh nya saytan itu adalah musuh yg nyata .nabi muhamad SAW saja menyuruh kita umat islam agar selalu menunjukan perbuatan baik kita kepada orang yahudi .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s