70 ribu Yahudi dari Isfahan (Iran)

“Anas Bin Malik mengatakan bahwa Rasulullah saw berkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Persia.” [Sahih Muslim, hadist ke 7034]

Kita sering mengetahui konspirasi antara Amerika Serikat dan Israel terhadap Iran. Kita pun sudah tahu fakta bahwa Iran mempunyai teknologi nuklir dan dari mana entah tiba-tiba Iran bangkit sebagai negara yang mempunyai tenaga nuklir?

Sabda Beliau SAW; “Ketahuilah ia (Dajjal) berada di laut Syam atau laut Yaman .. akan datang dari arah timur (lalu menunjukkan dengan tangannya )..”– HR Muslim.

Dari Anas bin Malik ra, sabda beliau SAW, “Dajjal akan keluar dari kota Yahudi Isfahan (Khurasan, IRAN) bersama 70,000 penduduk Isfahan”. [Fath al-Rabbani Tartib Musnad Ahmad. Ibn Hajar berkata: “Shahih”].

Nabi bersabda “Dajjal akan diikuti oleh 70.000 yahudi dari kota Isfahan , mereka memakai Al-Tayalisah”. – HR. muslim.

Terdapat 13 kaum Yahudi dan Ashkenazim.  Ashkenazim adalah bentuk jamak daripada ‘Ashkenaz’ dari bahasa Ibrani אשׁכנזי yang berarti “Jerman“. Dalam bahasa Ibrani juga dikenal bentuk אשׁכנזים

Ini berarti orang Yahudi Eropa, terutama dari Eropa Timur, bahasa yang mereka pakai biasanya adalah bahasa Yiddish. Zaman sekarang kaum Ashkenazim di Eropa sudah hampir punah, mereka banyak didapati di Amerika Serikat dan Israel.

Kaum Ashkenazim, sebagai sebuah kaum yang cukup tertutup, banyak yang mengidap penyakit turunan. Tetapi salah satu penyakit turunan yang berhubungan dengan penyakit otak, membuat mereka memiliki skor IQ tertinggi di dunia.

Yang mengherankan secara genetik bangsa Palestina memiliki hubungan genetik lebih dekat dengan kaum Ashkenazim dibandingkan dengan kaum Yahudi-Timur Tengah.

Mereka mempunyai kebolehan yang luar biasa walau bagaimanapun Allah SWT telah berfirman mengenainya:

(Ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf berkata kepada bapanya: “Wahai ayahku! Sesungguhnya aku mimpi melihat sebelas bintang dan matahari serta bulan; aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku” (4). Bapanya berkata: Wahai anakku! Janganlah engkau ceritakan mimpimu kepada saudara-saudaramu, kerana aku khuatir mereka akan menjalankan sesuatu rancangan jahat terhadapmu. Sesungguhnya syaitan adalah musuh yang nyata bagi manusia (5). Dan demikianlah caranya Tuhanmu memilihmu dan akan mengajarmu takbir mimpi serta akan menyempurnakan nikmatNya kepadamu dan kepada keluarga Yaakub sebagaimana Dia telah menyempurnakannya kepada datuk nenekmu dahulu: Ibrahim dan Ishak. Sesungguhnya Tuhanmu Maha Mengetahui, lagi Maha Bijaksana (6). Demi sesungguhnya! (Kisah) Nabi Yusuf dengan saudara-saudaranya itu mengandungi beberapa pengajaran bagi orang-orang yang bertanya (tentang hal mereka untuk mengambil iktibar) (7).

Kita sudah mengetahui keberadaan orang Yahudi di Iran ini. Mereka semua berasal dari Isfahan. Jumlah mereka saat ini diperkirakan sebanyak 30.000. Dalam hadist disebutkan jumlah mereka sampai 70 ribu, maka akan terjadilah akhir zaman. Wallahu alam bi shawwab.

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

16 thoughts on “70 ribu Yahudi dari Isfahan (Iran)

  1. Bingung..cuma bisa mencoba ikhlas klo proses terjadinya kiamat itu pasti akan terjadi.kami masih bergelut oleh kemiskinan,pengangguran,krisis moral dll.

    • bismillahhirrohmaanirrohiim..
      ga usah bingung saudaraku, yang penting kita mau berusaha memperbaiki diri, jangan sekali2 berputus asa dengan rahmat Allah.
      Allah sangat murka kp2 org yang berputus asa dr rahmat-Nya..

      Insya Allah segala sesuatu ada jalan keluarnya, termasuk kesulitan, kemiskinan, dan banyak hal yang tidak disenangi manusia..
      Padaha Allah cuma ingin menguji manusia agar derajatnya terangkat disisi Allah.

      setiap orang pasti merasakan kesulitan, tapi ga semua orang pandai mengambil hikmah dan bersyukur..
      ayo saudaraku kita sama2 bangkit melawan tipu daya dajjal yang sebentar lg dajjal sesungguhnya..

      jangan lupa berdoa mohon perlindungan kpd Allah dr fitnah dajjal…

  2. Pantas saja dari agama yang suka poligami ini, tidak ada satupun yang mampu menguasai dunia,,yang di pikirkan cuma memperbanyak musuh,membenci agama lain,dan membanyak istri.

      • 1300 tahun islam mengusai dunia, sekarang amerika dan israel baru muncul, buka mata, anda akan masuk islam, mungkin israel akan menguasai dunia 150 saja setelah itu islam kembali memimpin dunia, peristiwa ini telah diramalkan oleh nabi Muhammad, banyaklah membaca jangan bodoh sebelum neraka memanggil anda

    • tidak satupun yg mampu menguasai dunia…!?!?
      ente gak belajar sejarah yah
      EROPA dikuasai oleh umat ISLAM lebih dr 500 thn
      negara adi daya pada jamannya seperti Persia dan Romawi Timur(Bizantium) dapat ditaklukkan oleh umat ISLAM
      bahkan umat ISLAM banyak memberikan sumbangsihnya buat kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan
      ilmu kedokteran ada ibnu sina(avicenna)
      ilmu matematikan ada al-khawarizmy, dia menemukan al-goritma, al-jabar, kalkulus, trigonometri
      ilmu astronomi, ilmu fisika dlsbg

      bahkan orang barat saja diajarkan berhitung
      mereka diajarkan menggunakan angka ARAB (arabic numerals)
      seperti 1234567890
      sebelumnya, orang eropa hanya bisa menggunakan angka romawi
      I II III IV V VI VII VIII IX X dlsbg

      belajar sejarah yg bener bung

      _________

      memperbanyak musuh..!?!?
      justru orang2 yg berada di jalan kebenaran akan dimusuhi oleh orng2 kafir
      liat aja kisah para nabi, mereka selalu dimusuhi
      orang kristen memusuhi orang ISLAM
      orang yahudi memusuhi orang ISLAM
      orang majusi(persia/iran) memusuhi orang ISLAM
      orang hindu memusuhi orang ISLAM
      orang budha memusuhi orang ISLAM
      orang penyembah berhala memusuhi orang ISLAM
      ________

      membenci agama lain..!?!
      wajar lah
      agama selain ISLAM kan menuju ke neraka jahannam,selama-lamanya
      masak kami harus mencintai ajaran kafir seperti kristen yg mempertuhankan manusia telanjang

      dan membanyak istri.
      jumlah istri dlm dibatasi sampe 4 saja
      itupun hanya optional, alias pilihan saja bukan keharusan
      itupun ada syarat tertentu
      jadi gak seperti agama kristen, homo seksual diperbolehkan
      bahkan pasangan homo nikahnya di gereja
      tidak ada hukuman buat pelakunya

      pelacura sah2 saja
      bahkan banyak yg kerjsama dg gereja
      kasih uang ke gereja, perpuluhan

  3. Anda semakin memperkuat kalau agama anda:suka mencari masalah,memusuhi agama lain dan suka mempermainkan wanita lain(poligami) pantas saja dari agama tidak ada yang bisa memimpin dunia..

    • mencari masalah….!?!?!
      justru agama selain ISLAM-lah yg sukanya mencari masalah
      lat aja agama kristen, diaman mereka disebarjkan dg penjajahan
      kita mengenalnya dg 3G
      GOLDEN(emas) : merampok kekayaan bangsa lain
      GLORY(kejayaan) : menindas dan memperbudak bangsa lain
      GOSPEL (injil) : menyebarkan agama kristen, biar orang yg dijajah tidak melakukan perlawana

      mempermainkan wanita
      justru orang2 yg teriak pancasial -lah yg sukanya mempermainkan wanita
      liat aja tuh tempat pelacuran di indonesia
      bahkan di backing oleh aparat pancasial yaitu tni dan polisi

      tidak bisa memmimpin dunia
      hahaha
      baca sejarah bung
      umat ISLAM lebih dr 1.000 thn menguasai dunia
      eropa di kuasai lebih dr 600 thn
      liat tuh spanyol
      warisan2 ISLAM di al-hambra, cordoba, sevilla dlsbg

      • YAHUDI YANG JUMLAHNYA AMPE JUTA2AN DI SELURUH DUNIA KECUALI DI ISFAHAN YA, ITU MEREKA PERGI KEMANA ATAU DIHABISI SAMA PALESTINA? KASI TAHU KALO ADA REFERENSINYA

  4. Ping-balik: Selendang Iran - Fashion dan Belanja Jadi Satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s