Simbol Freemason & Illuminati Dalam Industri Hiburan

The New World Order (Tatanan Dunia Baru) itulah istilah yang barangkali sering terngiang di telinga kebanyakan penganut paham atau teori konspirasi (sebab bagi sebagian orang juga tak sedikit pun percaya akan hal ini). Sebuah istilah yang dirancang dalam menciptakan satu dunia yang hanya diisi oleh mereka sebagai TUAN dan manusia selain mereka sebagai BUDAK. Tidak ada kelas menengah. Di era ini semua manusia hanya punya satu agama, yakni Pluralisme. Islam dan Kristen, juga Katolik, akan hancur, demikian pula dengan yang lainnya.

Dalam tatanan dunia yang baru ini, Sekularisme menjadi panglima dan kelompok konspiran globalis akan menjadikan Amerika Serikat sebagai kendaraan utamanya. Sebab itu, di dalam lambang negara AS terdapat simbol piramida illuminati, sebuah piramida terpenggal di atasnya dengan simbol sebuah mata di puncaknya.

Sebab itu, mereka menguasai hampir seluruh industri opini, indusri tren, industri budaya pop, industri pendidikan, dan industri pemberitaan dunia. Semua media massa besar di dunia ini tidak lepas dari hegemoni mereka. Mereka menciptakan berbagai trend dunia secara berkesinambungan yang sesungguhnya dinilai dari rasionalitas dan akal sehat sama sekali tidak masuk akal dan tidak ada gunanya. Beberapa di antaranya adalah kontes Miss Universe misalkan, atau pemecahan rekor ini dan itu, apakah itu yang bernama World Guinnes Record atau pun MURI. Semua ini tidak ada gunanya sama sekali bagi peningkatan kualitas hidup dan kualitas kemanusiaan itu sendiri dan seharusnya umat Islam menjauhi hal-hal seperti itu.

Lalu kita semua bisa melihat sekarang ini, setiap hari setiap pagi, lewat layar kaca seluruh orang di Indonesia disuguhi pertunjukkan musik Live Show yang biasanya diadakan dipelataran parkir mall atau pun yang sejenisnya. Pertunjukkan ini melibatkan ratusan bahkan ribuan penonton yang mayoritas generasi muda Indonesia, yang berbondong-bondong ingin menyaksikan artis-artis muda Indonesia bernyanyi. Kian hari pertunjukan sejenis kian menggila dan banyak menyedot penonton.

Generasi muda seperti inilah, yang menyukai hura-hura, bebal, dan tidak kritis yang diinginkan para konspiran globalis. Saya menyebut generasi seperti ini sebagai “The Junk Generation” atau Generasi Sampah. Sama seperti berbagai sinetron di teve dan berbagai acara konyol yang sama sekali tidak mendidik dan (maaf) menjijikan. Termasuk acara menguji hapalan lirik lagu yang juga tidak bermanfaat sedikit pun.

Media layar kaca atau Teve memang media yang sangat efektif untuk menghacurkan kekritisan generasi muda dan membuat mereka menjadi generasi bebal yang ironisnya menyukai kebebalan itu sendiri. Kita bisa melihat, jika ada pentas musik, maka jumlah penonton pasti melebihi ratusan bahkan ribuan. Namun jika ada diskusi buku atau yang semacamnya, jumlah peserta paling banyak ratusan, tidak pernah ribuan. Dalam menciptakan generasi sampah ini, para konspirator global sepertinya sangat berhasil di Indonesia. Sebab itulah, saya pribadi menyarankan agar jika tidak ada acara yang bermanfaat di teve, sebaiknya dimatikan saja pesawat teve itu. Selain lebih hemat listrik, toh kita tidak terhanyut dengan segala acara konyol dan tidak berguna seperti itu.

Selain itu, berbagai pertunjukkan musik sekarang ini juga banyak menampilkan simbol-simbol masonik dalam tata hias panggungnya. Saya sebutkan satu saja, dalam acara Musik beberapa waktu lalu yang diadakan salah satu stasiun teve swasta baru-baru ini yang menampilkan penyanyi Yana Yulio dan Rezza Artamevira, seluruh dekorasi panggung di dalam studio menggunakan simbol Bintang David. Simbol Zionis ini bertebaran di mana-mana. Dan ironisnya, sejumlah orang yang ikut duduk menyaksikan acara tersebut yang mengenakan jilbab namun tidak melakukan tindakan apa-apa, pun sampai sekarang tidak ada satu pun tokoh Islam yang menggugat acara tersebut. Ini beda dengan peristiwa saat kelompok musik Dewa-19 menginjak-injak kaligrafi bertuliskan Allah di salah satu studio teve swasta yang kemudian berbuntut panjang karena adanya seorang tokoh Islam yang menggugatnya. Saya menjadi bertanya-tanya, apakah kebebalan itu juga sudah merasuki para aktivis?

Kontra-prestasi atau imbalan terhadap para artis juga sangat mewah dibanding imbalan atau kontra-prestasi terhadap para pendidik bahkan yang setingkat profesor sekali pun. Coba sesekali melihat satu acara diskusi di mana panitia mengundang seorang artis dan juga seorang profesor. Saya pernah melihat satu proposal yang disusun panitia diskusi bedah buku di sebuah universitas ternama di Jakarta yang mengundang seorang artis dan seorang profesor. Untuk si artis, panitia menganggarkan dana dalam amplop sebesar lima juta rupiah, sedangkan untuk sang profesor hanya sepersepuluhnya, yakni ‘cuma’ limaratus ribu rupiah. Ini adalah fakta jika kebanyakan dari kita memang lebih menghargai artis ketimbang seorang pendidik yang sudah susah payah meraih gelar intelektualitasnya.

Jika ditanyakan apakah berbahaya jika kita terus-menerus mengkonsumsi tontonan musik, film, dan sebagainya yang sarat dengan simbol-simbol Masonik, maka jawabnya adalah iya. Untuk musik dan acara-acara tidak bermanfaat, sedapat mungkin tinggalkanlah. Apalagi yang ditayangkan teve atau melihatnya langsung. Namun untuk film, hal ini tergantung pada keperluan dan tetap harus disesuaikan dengan batas-batas yang telah ditetapkan syari’at Islam yang mulia ini.

Hanya saja, yang harus kita sadari, semua film, musik, dan acara hiburan sekarang ini memang dibuat untuk melenakan kita semua. Dan salah satu cara yang paling jitu dan paling mudah sekarang ini adalah dengan melakukan Diet menonton teve.

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

28 thoughts on “Simbol Freemason & Illuminati Dalam Industri Hiburan

  1. wah pas banget, saya juga berpikiran seperti itu: acara2 ora genah mulai dari musik, komedi, kuis sampe berita2 kriminal. saya sepakat mengenai opini negatif mengenai indonesia juga dibentuk oleh berbagai acara di tv. misalnya menayangkan acara reality show yang sebenarnya itu telah ada skenarionya, menceritakan kehidupan seorang yang sangat miskin hingga ia terkesan iba. alur acara seperti itu seperti menjual kemiskinan orang lain demi kepentingan bisnis para bos teve.

    oiya, untuk acara musik yang menampilakan yana yulio dan reza di acara apa dan stasiun apa? jadi penasaran…sepertinya acaranya pagi ya? wah masih masuk jam kerja jd ga tau.
    kalo memang dari kalangan aktivis atau LSM belum ada yang bergerak, kenapa ga dimulai dari admin ini aja?? kan ente yg tahu tuh, jadi-lah pelopor di lapangan, jgn hanya menggebu ditulisan 🙂

    tengkyu ya sharingnya…

    • Cocok sekali klo TV tak lebih pantat ayam, kluar sekali telor sehari beraknya tak terhitung, artinya sangat tdk sebanding antara manfaat dg hal yg tak berguna, bahkan meracuni dan arena buang waktu percuma/sia-sia (mubadzirkan waktu) sahabat setan. Mau bukti..? klo nonton TV org bisa khusuk bahkan hutang saja lupa pd saat nonton TV, tapi klo Sholat susah khusuk sgl mcm dpt diingat wkt Sholat. Yg bijak jual TV ganti ngaji dan dzikir.

  2. benar tuh,malahan acara komedi yg lagi naek daon prnah nunjukn simbol illuminati dngn sangat jelas. aku sangat alergi pada sinetron.kalo nggak cinta,pasti harta yg direbutin.apalagi kalo sinetron tentang anak durhaka,muak ngliatnya. kedurhakaanya sangat brlebihan.

  3. ajaibnya,sbagian besar orang2 indonesia trtarik pada acara gituan.mreka kayak kena sihir.yap,media emang tongkat sihir para konspirator

  4. setiap gw jelasin ttg illuminati ke org2, mrk selalu bilang illuminati itu bullshit!!Apalagi klo gw jelasin ke pengemar fanatik artis illuminati…mrk ngebela abis2an artis kesukaan mrk!!Gw ngerasa mrk(org illuminati) sengaja membiarkan semua org ngomong ttg kejelekan mrk di internet…jd seakan-akan klo illuminati itu cuma dongeng…trus publik berpikir klo kita ini gila/kurang kerjaan….pinter amat yah org2 illuminati itu…ckckck
    Mereka itu udah ada dr jaman bahala dr jaman firaun….negara amrik=negara illuminati/pemerintahan illuminati….mata uang mrk aja(dollar) gambar piramid, mata satu,dst…mcdonald, cocacola, disneyland,facebook,Fox news,starworld,starbuck,spongebob,film hollywood(hampir semua film yg terkenal), artis amrik yg terkenal….intinya semua hal yg TERKENAL(presiden,politikus,pengusaha,artis film,artis penyanyi, fastfood, film,semua channel tv yg terkenal,dst)…mrk sengaja pilih yg terkenal2 agar mrk bisa brainwashing banyak org secara efektif.
    Mrk sengaja memasukkan pesan2 tidak bermoral disemua hal(musik,film,fashion,gaya hidup,dst) yg disebarkan oleh org2 terkenal kpd penggemarnya…jd seakan-akan berbuat hal yg gak bermoral itu adalah hal yg keren dan jadi trend untuk semua penggemarnya…

    • akhirnya ada juga yg seperti elo yg gue cari2, gue mau nambahin ttg kemenangan fatin di x factor yg mustahil kita terima secara logika, pasti ada campur tgn pihak 1 eye yg bisa memanipulasi apapun kecuali agama tentu saja! krn disitu ada si dhani!

  5. America is Judeo-Christian nation,,, jgn menghasut coi… gimana kalo IRAN = illuminati atau ARAB Saudi = Illuminati… iluminati bisa masuk dimana saja termasuk kerajaan arab saudi atau majelis ulama siah di iran…. iluminati itu orgnya bukan negaranya sepertinya… jadi bukan karena difitnah iluminati kita jadi benci ma amrik ya…

    • Semua berbau illuminati memang berasal dari amrik, mereka membawa dan menyebar ke seluruh dunia melalui hiburan tontonan atau apalah yang orang awam suka di sisipkan hal” tersebut
      Contoh anda membwa suatu hal baik tapi itu buruk bagi mereka jalan satu” nya dgn samaran atau dalih bahwa ini baik, pencucian otak itu bukan hanya dengan sugesti tapi juga dgn kebaikan palsu dan kemunafikan

  6. memang acara tv ky dasyat, inbox dll itu bsa dikatakan “junk” karena pemilihan artisnya serba instant dan cenderung memihak kpada sebagian aliran saja…

    tapi tidak semua musik demikian, mengingat nusantara juga “pencipta” dalam bbrapa jenis musik dan tangga nada.. selektif aja lah……..

    demokrasi & politik praktis memang cenderung bisa dikuasai beberapa kalangan yg pnya “misi khusus” apalagi illuminati….

    kita anak2 muda harus punya landasan agama yang kuat & toleransi yg kuat juga, itu pokok. hati-hati (SERIUS) .. krna bnsa kita ni msh labil… spt kmaren.. baru “digoyang isu perbatasan dg malaysia aja kita lansung gempar…..

  7. miris liat keadaan pemuda zaman sekarang. gampang terpengaruh. misi2 para freemasoners seakan berjalan tanpa hambatan, dengan merusak pikiran para pemuda dan generasi yg seharusnya jd penerus bangsa.
    artikelnya bagus, andai bnyak pemuda yg jg baca ini artikel. 😀

  8. Indahnya kebebasan Hak Asasi Manusia (HAM) jika dibandingkan dengan menyanjungi ajaran agama jenis apapun !!!

  9. Setuju..
    Tv sekarang menjadi ajang propaganda lewat acara2nya.. Melenakan dari kewajiban dan tanggung jawab.. Mirisnya mampu mengubah pemikiran sikap seseorang..
    Memang tidak semua acara tv tak bermanfaat, tapi kebanyakan seperti itu..

    Acara yg berbobot biasanya jarang peminat.. Entah kenapa dgn kesadaran rakyat ini..

  10. Yg hrs dipahami di dunia ini cma 2 : mengikuti kpd ajaran Tuhan yg sesungguhnya atau mengikuti ajaran iblis, mengikuti ajaran Tuhan sdh ad pedomannya, demikian pla sebaliknya….Tnggal manusianya, mau hidup celaka atau senang, ingat !!!! Cuma 2 pilihan !!!

  11. Emm klo orang organisasi nya sih setau saya emang very nice brain dan udah ada pelindungnya,jadi percuma pun kita ngadu kmna mana,dimna mna orang seperti itu juga sudah ada kok terutama di pemerintahan disemua negara dunia
    Klo ga percaya cek aja di indo ini bangunan pemerintahan daerah pasti ada salah satu symbolnya
    Tergantung diri kita masing masing aja kuat nahan hasutan mereka apa enggak
    Ya klo mau hasut orang lain buat jauhin iluminati mereka 🙂

  12. artikel yg menarik …bermanfaat…dari diri kita sndiri untuk mulai menjauhi sgl yg tdk bermanfaat dari sekitar kita..

  13. islam sempurna islam sudah menciptakan aktifitas manusia seperti sholat , dzikir ,badah lainnya melawan aktifitas buatan fermonsinori nyanyi , tari2an ,ngelawak yg parah dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s