Yahudi Dalam Sunnah; Dasar Pijakan Umat Islam Membenci Zionis Israel

Oleh Badrul Tamam

Al-Hamdulillah, segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, keluarga dan para sahabatnya.

Al-Qur’an sangat kaya dengan kisah Yahudi. Al-Qur’an menyingkap hal ihwal mereka. Hampir seluruhnya berisi tentang kekafiran, kefasikan, kezaliman, kedurhakaan dan sifat buruk. Hal ini hendaknya menjadi pelajaran umat Islam yang beriman kepada Al-Qur’an, Yahudi benar-benar harus diwaspadai.[Baca: Yahudi Dalam Al-Qur’an; Dasar Pijakan Umat Islam Benci Zionis Israel]

Sesungguhnya Yahudi tidak pernah ridha dan rela terhadap Umat Islam. Mereka senang melihat penderitaan kaum muslimin. Contohnya nyatanya di Gaza, Palestina. Dalam kondisi kelaparan, kekurangan air, dan kehilangan tempat tinggal serta terancam berbagai penyakit, Yahudi tetap kekeh menghalangi setiap upaya bantuan untuk mereka. Hal ini menunjukkan bahwa Yahudi benar-benar menunggu saat kematian dan kehancuran muslimin Gaza secara pelan-pelan, agar mereka bisa menyaksikan detik demi detik penderitaan kaum muslimin.

Bukan hanya Al-Qur’an saja. Sunnah Nabawiyah juga merekam hakikat Yahudi. Yakni tentang keburukan dan kedengkian mereka kepada kaum muslimin. Kita harus waspada. Jangan jadikan mereka teman setia. Karena permusuhan mereka tak akan pernah berhenti terhadap umat Islam.

Berikut ini sebagian keterangan sunnah tentang kaum yahudi:

1. Yahudi adalah orang-orang yang dimurkai Allah.

Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam bersabda dalam menerangkan firman Allah Ta’ala,

صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلا الضَّالِّينَ

(Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (QS. Al-fatihah: 7) Yahudi adalah orang yang dimurkai, sedangkan Nashrani adalah orang yang sesat.” (HR. al-Tirmidzi dan dishahihkan oleh Al-Albani)

2. Mereka dilaknat karena membuat-buat kilah dalam urusan agama (mengakali syariat) dan menghalalkan yang haram.

Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam bersabda,

لَعَنَ اللَّهُ الْيَهُودَ حُرِّمَتْ عَلَيْهِمْ الشُّحُومُ فَجَمَّلُوهَا فَبَاعُوهَا

Semoga Allah melaknat Yahudi, telah diharamkan lemak hewan atas mereka namun mereka mempolesnya lalu menjualnya.” (Muttafaq ‘alaih)

3. Mereka dilaknat karena telah menjadikan kuburan-kuburan sebagai masjid.

Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Laknat Allah turun atas orang Yahudi dan Nashrani, mereka telah menjadikan kuburan para nabi sebagai masjid.” Beliau sangat-sangat memperingatkan umatnya atas perilaku mereka.” (Muttafaq ‘alaih)

4. Mereka senantiasa memerangi Islam dan pemeluknya hingga menjelang kiamat.

Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam bersabda,

لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ

حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ

الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا

الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ

Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, hingga kaum muslimin membunuhi Yahudi. Sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; ‘Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia,’ kecuali pohon Gharqad, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi.” (HR. Ahmad)

Ibnu Mardawaih meriwayatkan sebuah hadits dari Abu Hurairah Radliyallahu ‘Anhu, Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam bersabda,

مَا خَلاَ يَهُوْدِيٌّ قَطٌّ بِمُسْلِمٍ إِلاَّ هَمَّ بِقَتْلِهِ

Tidaklah sekali-kali orang Yahudi bertemu dengan orang Islam di tempat yang sunyi, kecuali pasti ingin membunuhnya.

5. Yahudi menjadi para pengikut Dajjal.

Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam bersabda,

يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُوْدِ أَصْبَهَانَ سَبْعُوْنَ أَلْفًا عَلَيْهِمْ الطَّيَالِسَةُ

Dajjal akan diikuti oleh orang-orang Yahudi Ashbahan (sebuah kota di Iran) sebanyak 70 ribu yang memakai pakaian thayalisah (sejenis kain yang dipakai di pundak, ujungnya dari sutera).” (HR. Muslim)

Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam juga pernah menjelaskan tentang Dajjal, bahwa dia berasal dari kalangan Yahudi. (HR. Muslim)

Inilah hakikat sifat Yahudi sebenarnya yang tercantum dalam Sunnah Syarifah. Hendaknya orang yang ingin melihat hakikat kebenaran, berakal sehat dan selalu menyuarakan bahwa Yahudi adalah saudara kita yang tidak akan memerangi kita supaya dia berfikir ulang. Apalagi ia ikut memperingati HUT kemerdekaan negara yang mereka dirikan di atas jasad dan darah umat Islam. Apakah orang semacam ini masih dikatakan sebagai orang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya Shallallahu ‘Alaihi Wasallam?

Maka mari kita kumandangkan permusuhan terhadap Yahudi (Zionis Israel) dan orang-orang yang loyal kepada mereka. Kita membenci dan memusuhi mereka berdasarkan petunjuk dari Al-Kitab dan Sunnah. Kita mengimani keduanya sebagai wahyu dari Rabb semesta alam. Diturunkan kepada Nabi-Nya yang paling mulia. Tidak ada kesalahan di dalamnya. Apa yang disebutkan di sana berisikan kebenaran. Karenanya tidak ada keraguan untuk memusuhi dan membenci Yahudi. Wallahu Ta’ala A’lam.

[Sumber]

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

11 thoughts on “Yahudi Dalam Sunnah; Dasar Pijakan Umat Islam Membenci Zionis Israel

  1. Agama koq mengajarkan kebencian… SESAT… SESAT … SESAT lah agama yang mengobarkan benci dan dengki. Karena sesungguhnya SETAN bersemayam pada hati yang penuh benci dan dengki !

  2. Nah disitulah kesalahan Islam, bagaimana mungkin kebaikan didalamnya mengandung kebencian pada orang lain, semua bangsa relatif sama ada yang baik dan jahat, mengapa alkitab mencatat sejarah nabi-nabi dari Israel karena memang riwayat nenek moyang mereka yang dipilih oleh Allah (bangsa pilihan Allah) mulai dari keturunan Abraham yaitu Ishak bukan Ismail (nah dari sini anda akan tahu bahwa silsilah yang tercatat lengkap adalah ishak bukan ismail yang nantinya memang menghasilkan bangsa arab), walaupun mereka bebal (tidak mau diberi tahu kebenaran), tetapi bukan berarti lantas dilaknat Tuhan dan ganti bangsa arab namun Tuhan tetap mengasihi mereka, bahkan Yesus rela mati untuk mereka dan untuk semua bangsa, kalau anda mau tahu kekerasan PRT terbesar adalah di timur tengah termasuk Arab Saudi tentunya namun apakah ada yang melaknat arab, nah tanpa menanamkan kebencian saja kita mudah untuk membenci orang yang berseberangan dengan kita apalagi ditanamkan, sadarlah saudara-saudaraku jangan mudah untuk terprovokasi, memang iblis/setan akan menanamkan benih iri hati, saling mencurigai, fitnah, kebohongan, kebencian dan permusuhan sampai akhir zaman, dia tidak akan membiarkan bumi penuh cinta, kedamaian dan kerukunan. Kasih adalah kebenaran, dan kebenaran adalah kasih, dan Tuhan adalah Kasih, jadi ketika agama anda tidak mengajarkan kasih,maka didalamnya tidak ada kebenaran, so renungkan kembali sipakah Tuhan anda.

    • Tidak ada yang salah dengan Islam, karena hanya agama Islamlah yang diridhai oleh Allah SWT. Kalau anda bisa berfikir…cobalah berfikir…renungkanlah…Al kitab yang kamu banggakan (yang sekarang ada ditanganmu) bukanlah kitab Injil yang asli yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Isa as? Ketahuilah Nabi Isa itu hanya seorang manusia (utusan) yang mengajarkan tentang Tauhid, keesaan Allah. Mana mungkin pencipta sama dengan yang diciptakan?Apa mungkin yang menciptakan sebuah kursi adalah kursi?Orang Yahudi dan Nasranilah yang dari awal menciptakan permusuhan karena Nabi terakhir yang diutus oleh Allah bukan berasal dari bani Israel (keturunan Nabi Iskhak)?Bukankah nabi Isa juga dimusuhi oleh orang Yahudi?Allah melaknat bangsa Yahudi karena kesombongan mereka, makar yang mereka buat, dan tidak pernah bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah. Mengenai diutusnya Nabi Muhammad (dari bangsa Arab) pun sudah tertuang di dalam kitab Taurat dan Injil yang asli.Dan tentang ini sudah tertuang dalam Al Qur’an, kitab suci agama Islam, yang masih terjaga kemurniannya sampai akhir zaman. Cobalah, renungkanlah. Kalau kamu bisa berpikir.

  3. Yaaaaaah ,, Tuhan saya tetaplah Allah SWT. Insya Allah gak akan pernah ragu terhadapNya … cukuplah dlm hal keyakinan gak da rasional , cukuplah qt percaya apa yg qt imani dalam hidup qt masing2… mgkn org lain berpikir bahwa suatu agama mgkn gak rasional tp perlu di telusuri lebih lanjut… silahkan anda mengembangkan apa yg ada dlm hati anda sendiri,, 🙂 🙂

  4. oh gto yang gua tau islam agama rasis,facis.dan paling brutal dimuka bumi.jelas yahudi marah wong sinagog mereka dihancurin islam dan jd mesjid al aqsa. ap lg kristen dulu hampir semua negara arab kristen tp islam menyerang negara arab kristen macam yaman,maroko.mesir,yordan dll.dasar terlalu msh aja ngomong kristen jahat.ampe internet yg kmu gunakan skarang aj buatan kristen.dasar gak tau malu

    • ya karna KEBANYAKAN umat nasrani dan yahudi yang akan membuat kerusakan di muka bumi, dan dulu sampai sekarang sudah terbukti menghancurkan negara negara timur tengah dan membunuh warga sipil, waraga palestina aja dari tahun 1948 sampai sekarang masih d bantai…..emang sih agama penyembah manusia dan patung kelakuannya kaya tukek…..ah…..ah…..ah….ahh

  5. penulis blog ini sungguh islam yg taat. allah swt(illah tertinggi arab pra muslim al lah) memerintahkan untuk membenci yahudi. Pertanyaan
    1. Apakah allah swt tdk berkuasa untuk memusnahkan yahudi
    2. Apa urusannya allah swt dgn yahudi
    3. Kenapa yahudi tetap ada
    4. Apa yg dilakukan muslim sekarang
    5. Apa yg diterima islam sekarang setelah muhammad saw mat 14 abad yg lalu.
    Disini jawabannya.
    1. Illahnya saw adalah makhluk imajinasi saw. Bukti adalah saw bisa menggantikan swt untuk mengeluarkan ayat. Swt juga tdk maha kuasa
    2. Swt ingin eksis namanya bagi orang yahudi. Akan tetapi yahudi sangat mengenal Allah nenek moyangnya Allah Abraham, Allah Ishak, Allah Yakub. Bukan al lah bangsa arab kemudian diambil saw menjadi allah swt(swt adalah gelar sarjana artinya allah jadi2an)
    3. yahudi akan terus ada sebagai eksistensinya Allah. Sampai kapanpun Allah akan menggendong mereka.
    4. Muslim bershalawat mendoakan saw sebab saw sudah mati .
    5. Muslim menjadi kutuk ditengah2 peradaban demorrasi

    • tuhan nasrani yesus di bunuh oleh banga israel, tapi umat nasrani membanggakan israel oon banget………ah…ah…ah…ah

  6. ini nih si kafirun dan lover contoh nyata dari kehadiran yahudi dan pengikut2nya disekitar kita.

  7. Alloh Subhanahu Wa Ta’ala telah menceritakan kepada kita
    hakikat kedengkian dan permusuhan orang-orang Yahudi
    kepada Umat Islam dan Umat Tauhid (dalam firman-Nya)
    “Artinya : Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang
    paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang
    beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang Musyrik
    … [QS. Al-Maidah [5] : 82]
    Perhatikan, bagaimana Alloh Subhanahu Wa Ta’ala
    menyebutkan permusuhan orang-orang Yahudi terlebih
    dahulu, baru kemudian permusuhan orang-orang musyrik,
    padahal kekafiran merupakan satu agama, namun tingkat
    permusuhan mereka terhadap umat Muhammad Shallallohu
    ‘alaihi wa sallam berbeda-beda, (Alloh Subhanahu wa
    Ta’ala berfirman ) : “Artinya : Orang-orang Yahudi dan
    Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga mengikuti
    agama mereka” [QS.Al-Baqarah [2] : 120]
    Sejak tarikan nafas umat Islam pertama dalam Islam,
    orang-orang Yahudi sudah melancarkan permusuhannya
    kepada umat Islam dan kepada Nabi Muhammad
    Shallallohu ‘alaihi wa sallam, Nabi Shallallohu ‘alaihi wa
    sallam tidak pernah aman dari ganguan bangsa Yahudi itu
    sendiri, mereka pernah (dan sering) melakukan percobaan
    pembunuhan terhadap Beliau Shallallohu ‘alaihi wa sallam
    diantaranya :
    Pertama, percobaan pembunuhan dengan menjatuhkan batu
    penggiling gandum di kepala Rasulullah Shallallohu ‘alaihi
    wa sallam.
    Kedua, ketika mereka meletakkan racun dalam daging
    kambing yang diperuntukkan bagi Nabi Shallallohu ‘alaihi
    wa sallam.
    Ketiga, ketika Labid bin A’sham al-Yahudi -la’natullah
    ‘alaih- menyihirnya, dan masih banyak yang lain.
    Lihatlah (kini) bangsa Amerika, ternyata selalu membekali
    orang-orang Yahudi dengan senjata-senjata penghancur
    yang tak tanggung-tanggung, supaya dapat digunakan
    untuk membunuh anak-anak, para wanita dan orang-orang
    tua muslim bangsa Palestina, pada saat yang sama bangsa
    Amerika membikin sibuk dunia dengan pemilihan
    Presidennya, guna menutupi penyembelihan-
    penyembelihan masal muslim bangsa Palestina

    dilakukan oleh orang-orang Yahudi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s