Agenda Illuminati Dalam Sebuah Permainan Kartu

Cover Illuminati Card Game

Illuminati Card tentulah bukan kartu monopoli atau bridge card. Kartu ini didisain oleh Steve Jackson yang terinspirasi permainan Illuminatus! Trilogy yang dibuat oleh Robert Anton Wilsan dan Robert Shea. Tema Illuminati Card tentu tidak akan diangkat di mana-mana bila permainan ini tidak menarik dan kontroversial.

Ketika kartu-kartu ini dipublish untuk umum pada tahun 1995, tidak banyak yang melirik. Namun saat terjadi skandal WTC 11 september 2001, kartu ini mengalami lonjakan pembelian. Pasalnya kartu ini telah meramalkan peristiwa tersebut enam tahun sebelumnya. Selanjutnya Illuminati Card menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Berbagai peristiwa yang terjadi sepanjang akhir abad 20 dan awal abad 21 telah digambarkan di dalam kartu-kartu ini.

Sekilas Aturan Main Permainan Kartu Illuminati

Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati: The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The Ufo’s , The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga. (Untuk lengkapnya bisa dilihat DISINI)

Agenda Illuminati Dalam Sebuah Permainan Kartu

Saya ingin memperjelas apa yang digambarkan oleh kartu-kartu tersebut dan hubungannya dengan berbagai peristiwa yang didalangi oleh kelompok elit industrialis yang disebut Illuminati. Gambar di sebelah kiri adalah kartu tersebut dan gambar di sebelah kanannya adalah fakta-fakta yang saya ambil mewakili apa yang diterangkan di kartu sebelahnya. Here we go…

Pandemi Flu Burung dan Flu Babi Sudah Diramalkan Sebelumnya

Kartu yang berjudul Epidemic dan CDC (Centre For Disease Control) menggambarkan suatu waktu akan terjadi pandemi yang juga melibatkan CDC. CDC sebenarnya sebuah institusi yang bertugas mencegah dan mengontrol penyakit-penyakit berbahaya yang berpotensi menjadi pandemi, namun di RT Channel terdapat pengakuan seorang dokter di Kanada yang menjelaskan keterlibatan CDC dalam proyek pandemi Flu Burung dan Flu Babi. Empat tahun kemudian pada pertengahan 1998, kasus flu burung pertama ditemukan pada seorang anak di Hongkong. Selanjutnya kasus flu burung dan flu babi menjadi pandemi di seluruh dunia dan diperkirakan akan terus bermunculan setiap tahun hingga mencapai kulminasi tertinggi pada tahun 2012. Lebih jelas tentang rekayasa kasus flu ini bisa dibaca dalam buku Novus Ordo Seclorum, Zaynur Ridwan.

Tragedi WTC 911, perbuatan umat Islam atau rekayasa genius nan licik elit industrialis…??

Peristiwa berikut yang direkam di kartu ini adalah yang paling kontroversi, yaitu hancurnya menara kembar WTC di New York. Shocking Card ini semakin meyakinkan orang-orang bahwa tragedi WTC adalah hasil rekayasa elit Amerika sendiri sebagai tahapan dari program NWO (New World Order) kaum zionis. Peristiwa ini terjadi 6 tahun setelah kartu Jackson dipublish untuk umum. Apakah Jackson bisa meramalkan hal itu atau ia justru menjadi bagian dari rekayasa program2 NWO? Baiknya kita dengarkan apa yang dikatakan Robert Shea, bahwa Jackson sendiri, meskipun pernah digerebek oleh NSA karena rancangannya pada sekitar tahun 1980-an membuat pemerintah Amerika khawatir, namun ia merupakan bagian dari tangan-tangan Illuminati itu sendiri. Ini mendukung jawaban bahwa kartu-kartu Illuminati bisa memproyeksikan apa yang akan terjadi beberapa tahun ke depan.

UFO dan Alien serta segala macam tipuan budaya pop ala Hollywood

Kartu lain yang menunjukkan rekayasa Illuminati adalah kartu yang berjudul Church of Middle America yang menggambarkan sebuah gereja dengan piring2 terbang yang biasanya disebut UFO melayang di atasnya. Mengapa sasarannya adalah gereja dan Amerika Tengah? Karena seperti yang kita ketahui, markas UFO di Roswell berada di Chaves County di sebelah tenggara New Mexico, sebuah wilayah gersang di Amerika yang berada tidak jauh dengan batas wilayah negara2 Amerika Tengah. Selain itu, UFO yang sebenarnya merupakan rekayasa sebuah kelompok elitis pemuja ular yang disebut The Brotherhood of The Snake, yang kemudian mengambil kontruksi dan warna ular dalam bentuk kepala dan tubuh alien, dibuat dengan sengaja untuk disusupkan dalam budaya pop yang digambarkan dalam film-film serta buku-buku cerita, sehingga UFO menjadi ikon dalam pesan2 subliminal bahwa mahluk itu benar2 ada. Rekayasa ini dibuat sedemikian halus dan terus menerus agar setiap orang dari generasi ke generasi mengakui keberadaan mahluk tersebut, seperti juga Big Foot atau Lochness yang juga digambarkan dalam kartu. Mengapa sasarannya adalah gereja? Karena orang-orang Kristen lebih mudah menerima pesan2 subliminal dibandingkan umat Islam atau yang lainnya. (Maaf, alasan terhadap hipotesa ini tidak akan saya ungkap di ruang publik seperti ini utk mencegah perdebatan dan hujatan pada kelompok tertentu). Discovery Channel telah menjelaskan dalam sebuah program dokumenter bahwa “tidak pernah ada bukti kuat tentang UFO dan alien di muka bumi, seluruh gambar dan film yang muncul di televisi, video dan internet merupakan rekayasa manusia.”

Vatikan dan penyusupan Illuminati ke jantung umat Katolik

Selanjutnya Illuminati Card juga menyinggung persoalan umat Katolik dengan menggambarkan kartu-kartu yang berjudul Rewriting History dan Vatican City. Pada gambar pertama sebelah kiri, terdapat buku yang saya lingkari dng tanda merah berjudul Rome. Mengapa sejarah ditulis ulang? Ini menarik, kalau kita mengupas kembali apa yang dikatakan oleh Napoleon bahwa “Sejarah sesungguhnya ditulis oleh Pemenang”. Ini berarti sebagian besar sejarah telah dimanipulasi oleh para pemenang. Siapa para pemenang? Mereka adalah orang-orang yang berada di pusat kekuasaan dunia saat ini. Mengapa sejarah Roma harus ditulis ulang? Untuk yang ini saya lagi2 tidak bisa menuliskannya di ruang publik karena akan menjadi sensitive case bagi teman-teman yang beragama Katolik. Saya hanya ingin mengutarakan bahwa kartu-kartu ini didisain oleh invisible hand Illuminati, dan pergerakan mereka juga jauh menyusup ke dalam Vatikan, jantung terbesar umat Katolik, termasuk pada figur paling berpengaruh di dunia, Paus.

Oil Spill rekayasa ekologi tentang tumpahan minyak

Berikutnya adalah Oil Spill, atau Tumpahan Minyak. Apakah berbagai masalah lingkungan yang terjadi di dunia ini khususnya tumpahan-tumpahan minyak di laut lepas terjadi secara kebetulan? Ataukah beberapa dari peristiwa itu merupakan bagian dari rekayasa? Dalam dunia konspirasi terdapat subyek penting yang disebut eco-threaten atau eco-disaster. Ini adalah program untuk menghancurkan lingkungan yang kemudian berkembang menjadi isu besar yang disebut Global Warming. Tumpahan minyak menghancurkan ekologi pantai yang berdampak pada penguasaan wilayah konservasi oleh badan-badan lingkungan, yang sebenarnya digerakkan sendiri oleh para elit industrialis. Salah satu peristiwa tumpahan minyak terbesar adalah yang terjadi di Teluk Meksiko tahun 2010. Anda bisa lihat apa yang terjadi dengan burung-burung itu setelah terkena dampak dari minyak yang jatuh ke laut. Peristiwa seperti ini sudah seringkali terjadi, namun kartu ini juga meramalkan bahwa kejadian di Teluk Meksiko bisa jadi merupakan sebuah accident by design.

Baiklah, sampai di sini saya ingin menjelaskan peristiwa tsunami yang terjadi di Jepang tahun lalu (Maret 2011). Ternyata Illuminati Card juga memprediksi kejadian ini. Mari kita lihat,

Jepang dan Tsunami, karya agung HAARP??

Dalam kartu berjudul Japan dan Early Warning digambarkan bagaimana negeri Matahari Terbit ini sedang menghadapi rencana agung berupa tsunami besar setinggi 10 meter yang membunuh puluhan ribu orang. Dalam kartu Combined Disaster, terdapat gambar yang menjelaskan kepanikan orang-orang menghadapi bencana, entah apakah orang-orang itu berlari karena gempa atau tsunami, namun gambar jam besar yang jatuh di latar belakang memperjelas hubungan kota itu dengan Tokyo. Jam besar itu adalah Menara Jam Wako di Ginza Tokyo, bisa dilihat pada gambar sebelahnya. Banyak reviewer yang mengatakan jam itu adalah Big Ben di Inggris namun setelah peristiwa tsunami terjadi, hal itu menegaskan lagi hubungan kekacauan dalam kartu tersebut dengan negara di mana bencana besar itu terjadi.

Ledakan Reaktor Nuklir setelah tsunami

Pada Gambar berikutnya berjudul Nuclear Accident diterangkan bagaimana sebuah Nuclear Power Plant retak dan mengakibatkan radiasi yang mengancam ratusan ribu warga kota. lalu disusul gambar Atomic Monster yang tentu tidak asing lagi bagi kita, ya Godzilla. Tentu gambar itu tidak ditempatkan di sana buat lucu-lucuan. Godzilla menerangkan pada kita bahwa binatang raksasa yang identik dengan Jepang itu muncul dari laut. Jadi Godzilla merupakan proyeksi dari tsunami itu sendiri.

Jadi benarkah Tsunami Jepang merupakan karya agung sekelompok orang di elit kekuasaan dunia? Bila benar demikian maka kartu Illuminati ini sekali lagi mempertegas kepada kita bahwa para imponderabilia ini sedang bermain-main menjadi Tuhan (Playing God). Jika tidak, mari kita kembalikan semua kejadian besar ini pada Allah SWT, karena tidak setetes pun air laut yang bergerak menjadi tsunami tanpa izin-Nya.

Oh ya, di kartu Illuminati juga ada judul Tidal Wave atau gelombang air laut pasang, mungkin bisa juga disebut tsunami. Laman Abovetopsecret membahas gambar di kartu ini dan menyebut lokasinya berada di Jakarta. Namun saya tidak akan tampilkan di sini analisanya, karena saya sendiri masih mempelajari hal tersebut.

Sebenarnya masih banyak sekali disain peristiwa yang digambarkan di kartu Illuminati, seperti perang dan tindakan bunuh diri, terorisme, revolusi Timur Tengah, pengaruh fashion dan televisi terhadap anak2 muda dan lain-lain, namun tidak bisa diungkap seluruhnya di sini. Mari buka mata, semoga dengan hal-hal seperti ini kita semua bisa melihat lebih jelas dan memahami lebih jauh peran Illuminati dalam kehidupan modern kita sebagai umat manusia.

Dibawah ini beberapa contoh kartu Illuminati, silakan anda juga menganalisa gambar2 tersebut..

Agen Rahasia Illuminati disebar diseluruh penjuru dunia, untuk memata matai dan memprovokasi semua kejadian penting, termasuk yang sekarang terjadi di Timur Tengah

Masih ingat peristiwa UFO disalah satu gereja di amerika? Kemungkinan skenario Penyerangan UFO tersebut adalah buatan mereka…

Dalam kartunya tertulis “Bigfoot Has the power to distract any media group by showing himself to public”. Legenda Bigfoot kemungkinan hanya hoax untuk mengalihkan isu yang kurang berpihak pada kelompok mereka…

Di kartu tertulis kata “All Data…Lost!lost!”
Apa mungkin berarti merekalah yang menghapuskan semua data yang bisa mengancam mereka?

Anda tentu ingat peristiwa mutilasi ternak misterius yang menghebohkan itu, kemungkinan besar merekalah yang melakukannya, entah terkait pengalihan issu atau terkait perkumpulan syetannya itu…??

Perkumpulan Setan? Sudah bukan rahasia lagi jika anggota illuminatus yang luciferian dapat memanggil setan dengan cara tertentu. termasuk salah satu selebritis indonesia yang sudah tidak asing lagi?

Membuat Pusat penciptaan virus untuk mewujudkan pengurangan populasi? dan virus AIDS serta Flu burung diduga kuat merupakan program rahasia mereka yang belum sepenuhnya dijalankan.

Mereka diduga kuat berada dibalik setiap krisis bahan bakar dan krisis moneter dunia.

Organisasi ini berhubungan dengan kontrol HAARP. Membuat dan menyebarkan laporan palsu untuk menyamarkan identitas HAARP.

Masih ingat artikel tentang HAARP?. Itu bukan isapan jempol. Mereka betul betul mempunyainya. Dan kaum selain islampun kelak tersadar bahwa mereka sedang diperalat Yahudi. Nasrani dan Islam ini kelak bersatu menghancurkan agama tersebut.

Menciptakan Perang dunia ke tiga, yang justru merupakan kuburannya sendiri. inilah yang masih dalam proses sekarang ini…

Inilah Tujuan Illuminati yang sebenarnya. Menguasai Dunia. Meskipun ini tidak pernah terjadi. Justru mereka yang akan dihabisi dimana pun mereka berada. Allah SWT akan membuat batu dan pohon menunjukkan dimana mereka berada.

“Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.” [Q.S. Ibrahim (14): 46]

Untuk yang penasaran ingin melihat set lengkap kartu Illuminati (ada sekitar 300-an kartu) silakan klik DISINI.

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

11 thoughts on “Agenda Illuminati Dalam Sebuah Permainan Kartu

  1. apakah yg dimaksud jam besar itu adalah jam yg ada di jepang? apakah ada hubungannya dgn tsunami?
    saya masih ragu kalau hipotesis anda seperti itu. menurut saya kartu combined disaster ditujukan kepada kekacauan yg akan terjadi saat olimpiade 2012 di london. terlihat jelas dgn kode jam big ben sebagai background dan sekumpulan orang yg memakai pakaian dgn perpaduan warna yg persis dengan warna logo olimpiade.
    kalaupun kartu combined disaster itu mengacu pada peristiwa tsunami di jepang, bagaimana mereka melakukannya? apakah ada fakta di lapangan yg mengungkap kejadian itu sperti halnya peristiwa lainnya yg tercantum di kartu tersebut?

    • kristen pada awal ajaran Nabi Isa as itu baik karena orang yahudi lah banyak di ubah-ubah ajaran nasrani

      Yahudi itu bukan hanya agama tp suatu bangsa individual yang merasa mereka terpintar di bumi ini,
      salah satu sifat yahudi itu dengki dgn sengaja membuat kaum muda jauh dari aqidah dan tauhid yang benar sesuai ajaran rasul saw, jadi jika sudah begitu maka mereka akan menjadi golongan org pintar yang fasik

      Penyebab islam turun di arab agar jauh dari bangsa yahudi
      islam agama sejati dan Al-Quran dijaga keaslian nya sebagai pedoman hidup manusia sampai Akhir Zaman

  2. Mungkin aja itu bukan tsunami jepang tapi waktu olimpiade di tokyo, jepang mengajukan kota tokyo utk mnjadi tuan rumah olimpiade tokyo 2020. klo tokyo mememnangkannya, brati waspada…

  3. Diatas agan menjelaskan klo ada kartu illuminati yg bernama “Tidal Wave” yang katanya Abovetopsecret membahas gambar di kartu ini dan menyebut lokasinya berada di Jakarta. Trus agan belum mempublikasikan analisa nya karena agan masih mempelajarinya. Disini saya cuma mau ngeshare analisa saya klo sebenarnya “Tidal Wave” memang lokasinya berada di Jakarta karena didalm ambar itu terlihat seperti bangunan yang mirip dengan monas yang berada diantara ombak dan gedung disebelah kanan. Hanya itu saja gan semoga bisa membantu agan dalam menganalisanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s