Wajah Asli FPI

FPI selama ini selalu diberitakan sebagai Ormas yang KERAS oleh semua media televisi, sekarang mari kita lihat wajah FPI jauh lebih dekat, WAJAH FPI YANG SEBENARNYA. Benarkah apa yang selalu ini diopinikan dan disebarkan oleh para media massa kita baik televisi, internet, maupun koran dan majalah??? Mari kita lihat..

السلام عليكم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله

الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Dakwah FPI terbagi dalam 2 golongan:

1. Daerah Amar Ma’ruf

2. Daerah Nahi Munkar

Daerah Amar Ma’ruf / Daerah tanpa maksiat disekitarnya: FPI menurunkan ustadz untuk membimbing umat seperti biasanya.

Daerah Nahi Munkar / Daerah yg terdapat maksiat disekitarnya: FPI membagi lagi jadi 2 golongan, yaitu:

a. Rakyat sekitar yg mayoritas setuju maksiat

b. Rakyat sekitar yg mayoritas tidak setuju maksiat

Untuk daerah kategori a, FPI mengirim ustadz untuk membimbing secara perlahan, sambil mencari alternatif matapencaharian lainnya.

Untuk daerah kategori b, FPI mengajari bagaimana MASYARAKAT menulis surat pengaduan kepada lurah, camat, bupati, DPRD, POLRES hingga gubernur / pangdam setempat secara bertahap bahwa Masyarakat menolak tempat maksiat yang ada di lingkungan sekitar mereka. Dalam artian, jika bupati tidak bertindak dan Polres pun tidak bertindak , maka MASYARAKAT melapor akan diteruskan ke tingkat yg lebih tinggi.

Dari sini saja seharusnya aparat dan pemerintah sudah bertindak karena Masyarakat telah dibuat resah dan tidak menyetujui adanya tempat-tempat maksiat / aliran sesat di lingkungan sekitar mereka. Lalu mengapa mereka tidak bertindak juga?

Besar kemungkinan ialah karena tempat-tempat maksyiat ini memberikan upeti-upeti kepada oknum aparat dan oknum pemerintah, sudah menjadi rahasia umum.

PROSEDUR MASYARAKAT DAN FPI INI SAMA SEKALI TIDAK PERNAH MASUK TV !!!

Bukankah tugas seperti ini ialah tugas aparat dan pemerintah? Lalu jika mereka tidak bertindak, apa yang harus dilakukan oleh Masyarakat?

Jika ke semuanya tidak juga ada tindak lanjut, makaMASYARAKAT dan FPI akan berdemo secara baik-baik di DPRD, kantor BUPATI dsb, dan ini pun masyarakat masih melapor pada polisi dan pihak berwenang bahwa demo damai akan diadakan oleh MASYARAKAT dan FPI.

DAN TV PUN MASIH ENGGAN MELIPUT BERITA INI..

Jika demo baik-baik tidak diindahkan, maka MASYARAKAT dan FPI berdemo dengan tegas ke DPRD, kantor bupati dsb,  ini juga masyarakat masih melapor pada polisi dan pihak berwenang bahwa demo TEGAS akan diadakan oleh MASYARAKAT dan FPI.

SAMPAI DISINI PUN MASIH BELUM DISIARKAN TELEVISI & MEDIA MASSA KUFAR

Jika tetap tidak ada tindak lanjut, maka MASYARAKAT , sekali lagi, MASYARAKAT dibantu FPI menutup paksa dan membubarkan tempat-tempat maksiat yang tidak diingini masyarakat sekitarnya… Ingat, tempat maksiat yang tidak disukai oleh masyarakat sekitarnya !!! Dan status FPI adalah sebagai YANG DIMINTAI TOLONG OLEH MASYARAKAT SEKITAR. DAN MASYARAKAT TETAP MEMBERITAHU SEBELUMNYA MELALUI SURAT RESMI KEPADA POLISI DAN PIHAK YANG BERWENANG BAHWA TANGGAL SEKIAN, MASYARAKAT DIBANTU FPI AKAN MENUTUP PAKSA TEMPAT MAKSIAT, DISKOTIK, DST, DSB..

DISINILAH BARU MEDIA MASSA KAFIR BERLOMBA – LOMBA MENJADIKAN BREAKING NEWS, HEADLINE REPORT, LIVE, ON AIR, BAHKAN DIBAHAS SECARA KHUSUS DAN DISKUSI SERTA MENAYANGKAN PENDAPAT-PENDAPAT BERNADA MIRING SECARA SEPIHAK DARI KAUM KUFAR DAN TOKOH-TOKOH MUNAFIK !!! TIDAK CUKUP 1 KALI, NAMUN BERKALI-KALI, DIULANG-ULANG DAN BERHARI-HARI DITAYANGKAN !!!

Dan jelas prosedur lengkap seperti ini pernah 1 kali ditayangkan di sebuah stasiun Televisi swasta saat mereka mengundang langsung Ketua FPI Pusat, Ustadz Habib Rizieq. Namun tetap saja semua informasi tidak diulang-ulang, tidak disebarluaskan secara gegap gempita diulang berhari-hari seperti saat MASYARAKAT dan FPI menutup paksa tempat-tempat maksiat dan aliran-aliran sesat.

BANYAK ORANG BERKATA: “URUS SAJA DIRI SENDIRI, GA USAH URUSIN ORANG LAIN..!”

Tahukah saudara jika dakwah menyampaikan kebenaran Islam PADA SEMUA ORANG bukan cuma tugas ustadz tapi KEWAJIBAN SETIAP MUSLIM?

[Qs.3:20] Kewajiban kamu hanyalah menyampaikan..
[Qs.42:48] Kewajibanmu tidak lain hanyalah menyampaikan..
[Qs.16:82] Kewajiban yang dibebankan atasmu hanyalah menyampaikan..

Tidak sempurna iman seorang muslim sampai dia menyayangi muslim lain seperti dirinya sendiri. Dan salah satu wujud sayang itu ialah amar ma’ruf nahi munkar.

BANYAK ORANG AMAR MA’RUF, NAMUN JARANG YANG BERANI NAHI MUNKAR

Dan lagi, bisa-bisanya yang mulia tuanku presiden berkata agar FPI Introspeksi setelah ditolak di KALTENG. Apakah yang mulia bapak presiden mengetahui urutan-urutan prosedur yang dilakukan oleh rakyat setempat dibantu FPI diatas?

Apakah yang mulia tuan bapak presiden mengetahui kelakuan anak buahnya yang dilapori berkali-kali dan dalam kurun waktu yang lama namun tetap saja tidak ada tidak lanjut sama sekali??? Dan apakah yang mulia bapak presiden tahu jika justru kepala suku Dayak lah yang menginginkan FPI hadir di Kalteng dalam sengketa tanah adatnya melawan gubernur KALTENG?

Habib Rizieq menjelaskan bahwa anggota DPRD Seruyan Kalimantan Tengah, Budiandri, sedang melakukan pembelaan terhadap masyarakat Dayak Seruyan yang tanahnya dirampas pengusaha di Kalimantan.

“Setelah beliau berjuang selama bertahun-tahun, justru beliau yang dikejar-kejar, mau dikerjai gubernur Kalteng dan Kapolda Kalteng. Maka dari itu mereka meminta perlindungan pada FPI dan FPI sekarang sedang melakukan advokasi dan litigasi,” ungkap Habib Rizieq di Mabes Polri.

Dikatakan Habib Rizieq, Gubernur Kalteng Teras Narang lah yang membuat gerakan untuk menolak kedatangan FPI. Menurutnya gubernur takut bila FPI membongkar kebobrokan kepemimpinannya.

“Jadi sekali lagi, ini kasusnya bukan sentimentil agama. Ini bukan persoalan SARA. Ini permasalahan pejabat korup, penjahat besar sengketa agraria yang ingin mengadu domba anak bangsa untuk melindungi kepentingan politiknya,” ungkapnya.

Sementara Budiandri, anggota DPRD Seruyan Kalimantan Tengah yang ikut dengan FPI ke Mabes Polri membenarkan apa yang diungkapkan Habib Rizieq. Menurutnya tidak benar masyarakat Dayak menolak kedatangan FPI di Kalteng.

“Kami tetap akan membuat FPI di Kalteng terutama di Seruyan. Masyarakat di sana mendukung keberadaan FPI. Kami meminta kepada Habieb Rizieq untuk membentuk FPI di sana,” ungkapnya.

Yang lebih parah lagi, yang mulia tuanku bapak Menteri Agamapun ikut-ikutan mengomentari agar FPI merubah metode dakwah agar tidak menggunakan kekerasan, begitu katanya yang mulia tuanku bapak menteri agama pemerintah Thogut.

Apakah yang mulia bapak Menteri Agama tidak tahu urutan prosedur yang telah dilakukan diatas? Bagaimana mungkin seorang menteri hanya mengekor opini rakyat umum yang sengaja dibentuk oleh media massa kufar dan munafik serta tidak adil dalam pemberitaan?

Lalu duhai yang mulia bapak menteri agama, metode apa lagi jika secara baik-baik saja tidak bisa? Melalui jalur hukum yang benar pun tetap saja tidak membuahkan hasil sama sekali?

Apakah umat harus diam saja melihat kemunkaran meraja lela disekitar tempat tinggalnya? SEKALI LAGI HARAP DIINGAT YANG MULIA BAPAK PRESIDEN DAN MENTERI THOGUT, BAHWA YANG TIDAK MENYETUJUI IALAH MASYARAKAT SETEMPAT !!! TIDAK HANYA FPI SAJA, FPI HANYA MEMBANTU DAN MEMBERITAHU.

Tidak seperti halnya Gubernur DKI Jakarta, Bp. Fauzi Bowo , yang menolak jika FPI dibubarkan, karena ormas Islam manapun tidak pernah mengajarkan anarkis. Jika ada maka itu hanyalah beberapa oknum kecil saja. Maka Gubernur DKI Jakarta memerintahkan menindak secara hukum siapapun oknum dari ormas manapun yang bertindak berlebihan. Termasuk premanisme dan geng motor yang banyak sering memalak dan meresahkan masyarakat. Inilah pemimpin yang masih mempunyai akal dan hati nurani, tidak mencerna mentah-mentah berita yang dipelintir oleh media massa yang selalu memojokkan Islam pada umumnya.

MASIHKAH ANDA BERFIKIR FPI ITU BRUTAL / DSB ???

Agar saudara tahu, dalam banyak hadits:

Seorang sahabat bertanya pada Rasulullah Muhammad ﷺ:

Apakah kita akan diazab sedang diantara kita masih banyak orang saleh?   Rasulullah Muhammad ﷺ menjawab: Ya! Jika banyak kefasikan dan kemunkaran serta TIDAK ADA SATU ORANG PUN YANG MELARANGNYA. [HR. Muslim]

BUKANKAH HAL-HAL SEPERTI DIATAS IALAH TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB APARAT SAAT SUDAH MENERIMA LAPORAN DARI MASYARAKAT SETEMPAT???? MENGAPA PARA POLISI DAN PARA APARAT TIDAK BERTINDAK SAMA SEKALI???? APAKAH MEREKA SETUJU???? ATAU MENERIMA UPETI????

LALU BAGAIMANA JIKA MEREKA TIDAK BERTINDAK???? APAKAH KITA HARUS DIAM SAJA????

[Sumber]

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

122 thoughts on “Wajah Asli FPI

  1. sungguh menarik, namun ada yang mengganjal dari gerakan anda yakni logo yang anda pakai. apa arti dari simbol segitiga yang mengelilingi logo? mengapa harus segitiga yang itu juga dipakai sebagai logo zionis (piramid)?
    tanda bintang dengan (kaligrafi arab) sama dengan logo setan (lucifer), tolong dikaji lagi

  2. Reblogged this on Semangat !!! and commented:
    Melakukan konfirmasi adalah satu dari sekian banyak pekerjaan Ane… .Salah satu yang Ane selalu konfirmasikan adalah mengenai berita, terutama yang seperti ini, jangan sampai kita menghakimi sesuatu hal tanpa mengetahui esensi sebenarnya dari hal tersebut… .Dipersilakan… .

  3. Sedikit berbagi pengetahuan: Memang benar sebagian besar tempat MESUM itu membayar upeti kepada pihak yang katanya berwajib untuk kelancaran “Bisnis Setan” mereka. Minimal saya berani ngomong seperti itu karena saya tahu keadaan beberapa tempat prostitusi di kota domisili saya (bukan berarti saya penikmat tempat tersebut).

    Mengenai FPI: Awalnya saya sempat geram juga dengan aksi-aksi yang dilakukan FPI. Namun, saya kemudian membaca-baca dan mencari tahu apa itu FPI dari berbagai sumber. Dan hasilnya, saya setuju dengan apa yang dilakukan oleh FPI dalam menciptakan masyarakat yang Islami…

    Salam dari Palembang…

  4. Di sini Indonesia bung, bukan negara punya nenek moyangmu yang bisa seenaknya lu garap. Kalo merasa ada kemaksiatan laporkan terus berusaha lewat hukum, jangan geradak-geruduk. JANCUK!

    • Mungkin anda perlu membaca lg artikel diatas berulang-ulang sampai 10x agar lebih mengerti hakikat tindakan FPI. Jangan langsung memberikan komentar seperti diatas kalau anda ingin dikatakan manusia yg beradab. Bacalah, pikirkanlah..

      • yang saya baca itu hanya FPI yang pengen masuk TV, dan anda cukup tau kalo FPI itu pro ke fauzi bowo bukan ke jokowi, asal anda tau dengan naiknya fauzi bowo, FBR d jakarta makin blagu… saya baca berita di kapanlagi.com soal “FPI Minta Polisi Tangkap Luna Maya dan Cut Tary” dengan artikel itu FPI itu ingin numpang tenar lewat artis papan atas, daripada ngurus preman jalanan yang ada di lampu merah…

    • Jalur hukum udah dibyar ama yg maksiat trus lapor kemana ?qta ambil positifnya ajalah selama qta g maksiat ,dan perlu diingat bumi indonesia juga ada yg ngatur lho dan juga ada undang2 semesta yaitu al’qur’an dan kekuasaan tertinggi Allah s.w.t penguasa jagad raya dan manusia sebagai budak yg disuruh menjalankan ibadah dgn benar kalo melanggar resiko ditanggung yg melakukan jadi qta jgn buat kerusakan dimuka bumi .dan buat fpi tlg logo diganti dgn yg lbh bgus lg biar tidak seperti lambang piramid dajal

  5. wah benarkah itu ?? kalo memang benar ya alhamdulillah.
    ternyata media massa kurang transparan juga ya…

  6. Di negara ini.., hanya tersisa SATU LAGI PEDANG ISLAM yaitu FPI.., hanya FPI yang bisa kita andalkan untuk mempertahankan existensi Agama Islam.., kita sudah tidak bisa mempercayakan semua urusan Islam kepada pemerintahan yang ada.., karena pemerintahan yang ada sekarang ini sudah berada dibawah cengkraman para FREEMASON dan kaum LIBERAL.., mereka hanya bisa melihat., meski sekali pun Islam sudah diambang kehancuran.., mereka hanya bisa menghujat tanpa bertindak tat kala akidah mereka sendiri di injak”. Paradigma mereka telah diracuni oleh Faham nasionalis dan kebangsaan.., tanpa mereka sadari paham tersebut sengaja di kembangkan oleh kaum Freemason dan liberal untuk mempersempit bahkan kalo bisa untuk menghapuskan islam dri pemerintahan. Dan harus kita akui.., bahwa sebagian besar penguasa dunia hiburan termasuk televisi adalah kaum Fremason dan liberal.., maka tak heran klo semua kebaikan yang berhubungan dengan FPI tidak akan pernah ditayangkan…, tapi aksi” FPI yang sebetulnya adalah ekses dari semua permasalahan yang ada gencar mereka beritakan agar FPI tersudut dan di benci oleh masyarakat… Dimana pemerintaha ketika Islam di hina…????? Masihkah kita harus percaya pada pemerintahan yang ada…????

    • Knapa fpi…suka dngan kekerasan..saya dahulu pernah suka dan cinta pd fpi tp stelah melihat begitu arogannya dan kasarnya..ormas islam saya jd ragu pd fpi

      • FPI…FPI ketahuilah Rasulullah dulu untuk mengajak orang masuk Islam dengan tingkah laku, sopan santun, ahklak yg terpuji. Tdk seperti ini maen HANTAM saja, dan tidak bisa dipungkiri apabila FPI tampil di Televisi diwawncarai Pasti tdk pernah mau kalah dan seakan-akan dialah pengawal TUHAN,… MasyaAllah…..

  7. Menurut saya, ttg menutup tempat maksiat dsb , jika itu dimaksudkan untuk mengurangi / meniadakan umat Islam yg mengunjungi tempat tsb , mungkin (maaf) perlu diingat bahwa NKRI ini negara yg beragam , secara agama pun begitu. Bahkan dulu Ir. Soekarno sangat respect ttg perbedaan agama . Yg ingin sy tanyakan, bagaimana jika diskotik / tempat” hiburan spt billiard itu yg mempergunakan umat beragama lain? Tidak bisakah FPI toleran?

    • dalam pendirian tempat baik tempat usaha atau bangunan kalau tidak salah harus ada persetujuan dari masyarakat sekitar. Nah kalau masyarakat sekitar nggak mau, trus mau apa? jangan hanya mangap ngomong minta toleransi tapi kalian tak mengacuhkan masyarakat sekitar.

  8. Yang begini juga harus dikritisi, jangan setelah selesai baca trus setuju.. Hahaha. Pinter ngeles ya FPI. Mana isi dukung2 fauzi bowo. Keliatan penjilat ya. Hahahaha. Semakin berusaha memperbaiki citra semakin keliatan busuknya. Negara ini ga butuh FPI. Negara ini bukan negara islam. Trus jangan ngurus hal-hal yang berbau selangkangan aja dong, urus itu anak-anak jalanan dan yatim piatu. Klo bisa ampe buka lapangan kerja. Urusannya sama maksiat mulu..

  9. Dan tahukah anda , banyak umat beragama lain yg sedikit terganggu oleh tindakan FPI ? Bahkan , maaf, umat Islam sendiri pun beberapa yg sy kenal mengakui bahwa tindak-tanduk FPI akhir” ini agk mengganggu, dan menunjukkan bahwa mereka agak tidak ‘toleransi beragama’ . Jika org berpuasa dan tempat” yg ad kmngkinan untuk berbuat maksiat yg disebutkan (diskotik, billiard , dsb) ditutup , maka berpuasa hanyalah gak makan gak minum dong . Karena mau napsu dgn apa, jika tempat” tersebut ditutup maka akan menghilangkan hal” yg ‘bikin nafsu’ , dan pastinya mengganggu umat beragama lain / bbrp free thinker yg sering mengunjungi tempat” tersebut diluar bln puasa. Sehingga menurut saya FPI sangat perlu untuk mempertimbangkan tindakannya kembali, dan berpikir scr lebih luas bahwa Indonesia bukan negara Islam, tetapi Negara Kesatuan yg di dalamnya terdapat berbagai macam suku , ras , dan agama.

  10. Maju terus FPI,amar ma’ruf Nahi munkar,tanpa usaha sprti FPI,pndduk negara ini dah lama karam kelaut maksiat dan binasa dalam jurang neraka,bagi yang anti FPI, sadarlah&selamatkanlah moral keluargamu,saudara2 mu,hidup didunia bukan untuk senang2,tapi untuk ibadah sesuai Perintah ALLAH SWT, INGATLAH MATI INGATLAH SURGA&NERAKA!!! qul; #ALLAAHUAKBAR#

  11. antara pro dan kontra, maksud FPI sungguh mulia ! kepada “anda-anda” positifkan pikiranmu ! nilailah susuatu dengan aklak muliamu ! Amar Ma’ruf Nahi Munkar . Saya mendukung FPI.

  12. saya dan orang yg lain sudah tau bagaimana FPI terbentuk dan sudah tau apa aib dari FPI. jangan pake nama Islam untuk citra lebih baik ganti namanya menjadi Front pembela Indonesia.

    • wajar kalau anda membenci FPI, karena anda adalah seorang pemuja maksiat dan penjudi berat. profil facebook anda mengatakan begitu….

  13. sesama muslim harus saling merapat, saling mengingatkan, saling menjaga silaturahim, tegakkan iman dibawah hukum Allah SWT, jangan saling menuding, jangan saling mengkafirkan, demi masa depan penuh rintangan dan cobaan yang pasti tidak akan pernah hilang ditelan zaman

  14. Kebenaran hanya milik TUHAN YANG MAHA ESA, jika kita berbeda, jadikanlah perbedaan itu sbgai alat utk membangun satu kekuatan “BUKAN UNTUK SALING MENYALAHKAN” mari kita semua harus sadar bahwa hari ini kita telah diperbudak oleh nafsu angkara murka. mari kita saling bergandeng tangan. SEMUA AKIDAH, AGAMA DAN KEYAKINAN APAPUN YANG OLEH KARENANYA DLM RANGKA PENGABDIAN KEPADA YANG MAHA ESA… BERARTI itu adalah yang disebut “Kebenaran YUNIVERSAL”. semoga bermanfaat DAMAI SEJAHTERA NUSANTARA

  15. sy orang awam. tp saya tak pernah nakali orang.tp pemabuk yang yang sering buat onar DI LINGKUNGANKU.
    setelah minum resep FPI. JIWAKU LANGSUNG HANGAT DARAHKU FRESSS.ada orang mabuk asal gak reseh paling aku ingetin. kalo yang reseh. di tonjok lebih gampang urusan belakang g’ada. jadi intinya: PEMUDA INDONESIA MINUM RESEP FPI.ngaji trusss. hidup munarman

  16. Giliran FPI lagi ngancurin tempat maksiat di masukin TV sampe berhari-hari
    Tapi kalo FPI ngasih dana bantuan ke Rumah sakit di Palestina gak pernah di tayangin di TV tuh
    Kenapa FPI ga dukung Jokowi
    karna jokowi sama ahok!
    sedangkan ahok non islam
    Masa kita sebagai orang islam mau dipimpin sama orang non islam ?

    Makanya kalo mau tau info2 islam baca Arrahmah sama VOA islam !

    • ngapain jauh2 kirim dana bantuan ke rumah sakit di palestina. korban banjir di negara sendiri tu bantuin dulu.
      tentang ahok:
      ahok org indonesia, lahir di indonesia, besar di indonesia. dipimpin sama sesama orang indonesia boleh dong? kenapa segala2 musti disangkutin islam/non-islam?
      pilih pemimpin negara ya pilih yang dianggap lebih mampu memimpin dan menyejahterakan bangsa dong… asal bangsa sendiri, bukan bangsa asing, peduli amat agamanya apa?

    • indonesia ini bukan negaramu bung, ingat indonesia bukan ARAB bro,…? berkomentar itu pake otak jangan pake dengkul,…

  17. aneh saya ni..bukan nya saya mau meng kritisi ya..cuma caranya salah..itu aja..presiden kita soerkarno juga agama islam ..menurut sejarah dulu indonesia mau ddi jadikan agama islam cuma kan gak bisa..di timur indonesia mayoritas kristen..bali mayoritas indonesia..jawa dan sumatra tuh islam…kalo fpi kaya gini terus indonesia alamat bubar pastinya..dan pribadi gw setuju banget..gw lebih baik dijajah sama belanda dari pada gw lagi doa terus mendadak mati gak jelas kena bom…:V

    • Siapa sich yang kamu anggap BoM itu? Maen FITNAH aja tanpa dasar.
      Islam Agama Benar. Cahaya Kebenaran menyinari semua.

    • Kamu itu tidak pro Indonesia tapi Pro Belanda Pro Penjajah karena penjajah itu mempunyai misi Gospel mengkristenkan dengan berbagai cara. Ada yg dipaksa, di iming2x harta bahkan Snouck Hurgronje mempunyai cara ampuh menarik org2x pribumi ke kristen dg menjadikan mereka berkebudayaan belanda.
      Sekarang juga kristenisasi sudah LICIK dengan Indomie, harta, kuliah, baptis paksa, penipuan, membuat hadith palsu, kesaksian palsu, hingga mendirikan gereja di sekitar warga padahal warga muslim semua, semua tak setuju tapi ngotot teriak HAM!!! Teriak HAM!!! Izin di dapatkan dengan menipu, izin palsu lah, bahkan tidak ber-izin! Jemaat dari luar kota, toh nanti yang mengisi memaksa salahsatu warga setempat. Inikah yang dimaksud dengan BHINNEKA TUNGgAal IkA versi Christian?
      Terus PANCASILA nomer 1 jelas bisa menjadi dasar Syariat Islam tegak di Indonesia. Siapa yg membantah? Hanya org2x kristen yg membantah, yang hindu budha tidak membantah. Jadi menurut orang kristen (indo-timur) mengutus untuk menolak syariat islam sehingga piagam jakarta dirubah, padahal piagam jakarta telah disepakati banyak orang. Jadi masalah buat lo christian umat islam menjalankan syariat hanya kepada sesama umat islam, Non-Muslim diberi toleransi (tidak ada syariat)? Mengapa sih umat islam mau syariat tapi ditentang oleh kristen, lo tlah melanggar HAM umat islam. Persatuan dari dulu utuh dirusak oleh christian dengan dasar “persatuan” menurut mereka yg bisa loyal agar mudah kristenisasi.
      Lo saja penjajah! Pindah saja lo ke belanda! Lo tidk Nationalism. Nanti juga kamu menyesal karena belanda sebentar lagi majoritas moslem.

      • kenapa pada ribet yaa?
        ingat, kita sesama islam jgn pernah mau terpengaruh dgn hal2 yg mnjurus ke adu domba.
        kita smua tau, bahwa apa yg diinginkan dajjal adalah khancuran umat islam!!
        jadi tolong, jgn pernah terpengaruh karna omongan dajjal laknatullah .

  18. FPI tuh layaknya Robinhood..hajar sana..maling sini..semua demi kebaikan.tapi apapn itu yang namanya maling ya ttep maling..yang namanya tukang gebuk ya tetep aja preman.kebaikan apapun itu kalau dilakukan degn kekerasan ya bukan kebaikan lagi.bukankan jihad yang paling utama adalaj jihad melawan hawa nafsu kita sndiri!!..ya nafsu amarah..nafsu ngerasa benar sendiri..nafsu membenci..nafsu menyakiti sesama..dll.apalah hebatnya mengalahkan orang lain..mengalahkan diri sendiri barulah hebat!!

  19. yg benci, menolak fpi dari golongan non-muslim, maka mereka itulah yg penikmat maksiat,
    tapi jika dr golongan muslim, maka mereka itulah yg belum paham prosedur fpi, atau mungkin mereka juga penikmat maksiat..???

  20. Dasar admin tukang adu domba !
    wlw gw bukan anggota fpi tapi gw tau mana yg bener.

    Makanya kalo belajar agama jangan separo,jangan ngobrol. Akibatnya nanti fitnah begini.

    Anda mengerti teknologi tapi untuk menghasut.

    Sudah pasti masuk surgakah anda?

    Sempurna seperti apa anda ini ?

    Mendingan ente bikin agama sendiri jangan ngaku islam,kristen,hindu,budha.
    Karena anda bagaikan manusia yg tidak punya agama.

  21. Kalo memang mksd dan tujuan fpi bener2 tulus untuk kebenaran, tanpa ada titipan2 dr pihak manapun, lanjutkan,,,,
    Orang awam macam kita, gak tau yg benar yang mana,,,

  22. pokoknya dilemaaaa.. mungkin kesalahan FPI adalah terputusnya komunikasi ke berbagai pihak, makanya terkesan ngawur dan sradak sruduk, jika ada permasalahan, pertama emang bersama masyarakat melapor pihak berwajib, kalau tidak ditanggapi beralih dengan cara kedua yaitu bersama masyarakat demo secara baik2 ke ke institusi berwajib seperti kantor Gubernur & DPRD, setelah tuntutan mereka bersama masyarakat tidak di gubris pihak berwajib.. langsung serbu TKP, tanpa melakukan pendekatan ke tempat yang mau di acak2 klo kegiatan mereka salah, paling tidak sebelum meng-acak2 itu mbok ya diskusi dengan pengelola setempat kalau kegiatan mereka itu salah dan wajib ditutup… klo tidak di indahkan baru deh acak2 sampe mampus…. salahya juga FPI pakek simbol satanic.. orang yang skeptik dengan aliran paganisme pasti tahu bahwa bintang di simbol FPI itu mirip dengan baphomet, atau segitiga sama sisi yang membungkus bintang jelas2 symbol utama paganis yaitu pyramida giza… atau symbol diujung2 segitiga… jadi mau berjuang demi kebenaran pun, tetap aja terbelenggu oleh symbol gerakan.. bahwa FPI itu cuma gerakan sesat dll

  23. Negara Indonesia bukan negara Islam, tapi negara yang ber-asas-kan Kebhinekaan, Bhineka Tunggal Ika.
    Hargailah kebebasan, toleransi antar umat beragama dan jangan bertindak anarkis mengikuti kehendak hati (misal wawancara munarman dengan Prof. Thamrin di TV one)
    Oya, berbicara toleransi saya teringat apa ada agenda acara fpi ini, yang saling menghargai antar umat beragama di media?
    Kalau ada, saya baru berikan standing applause dan angkat topi to fpi

  24. apakah islam membawa kekerasan?
    apakah islam mengajarkan pemaksaan?
    apakah itu islam?
    malu coba kalau jadi fpi, malu sm agama lain, agama lain aja tenang tidak ada kekerasan.
    padahal agama islam itu milik allah janganlah kamu sia-sia kan fpi

  25. BHINEKA TUNGGAL IKA, indonesia butuh pemimpin tegas seperti pak Harto, bunuh semua yang merongrong PANCASILA, hidup NASIONALIS !!!

  26. Apakah elo yakin udah ngomong panjang lebar bakal dibaca?

    Kalo dimata publik image fpi udah jelek, lo ngetik sepanjang gini juga kaga bakal ada yang baca, yang ada dikira lo bacot doang, kalo mau dipandang lagi, coba buat aksi yang ada, jangan di tulisan doang, mana percaya. Bego banget sih

    • Tenang saja mas, banyak yang baca, buktinya banyak yang komentar, berarti dibaca kan… Oia, tulisanmu mencerminkan kepribadianmu lho….

  27. Yang harus.di.sweeping itu DPR dan polisinya, karena yang bebal itu mereka, pendekatan kepada masyarakat tetap harus baik-baik, karena mereka target dakwah!

  28. Ia ,, lanjutkan perjuangan anda sekalian ,, tapi dalam nahi mungkar yang B tolong anggotanya jangan pernah ada yang terlalu tega/keras cukup tutup setelah itu urusan nahi mungkar A ,, krna kita smua juga tau sifat orang-orang itu tidak sama apalagi dalam pembelaan argumennya…
    Kalau ada anggota yang terlalu keras kasih sanksi seperti dikeluarkan dari anggota dan karna kita tau lagi bahwa apabila kotoran tidak dibersihkan maka kuman-kumannya akan cepat tersebar meskipun sekecil apapun kotoran itu…

  29. NGOMONG TAEK’A
    ane tanya, hbis lebaran idul fitri’ bru kmaren blom jga kupatan knapa FPI udah buat keramain, D’LAMONGAN,.???
    keterlaluan,’ ingatlah KARMA’ smua klakuan kita ada KARMAnya’,.
    negara ini bkan negara islam sja’, ada bnyak agama d’sni dan yg pnting negara ini negara hukum,.
    urus saja dri kalian, kluarga kalian, agama kalian, akhlak klian, dan yang penting lagi ingatlah ‘KARMA SELALU ADA’.
    biasanya warga membalas krna tidak slah,.
    apakah negara bisa aman klo ada FPI, dan knapa klakuan FPI umumnya juga kyak bgtu,.??
    (INGAT KARMA)
    (agama saya>>>>> islam)

    • Di Islam tidak ada KARMA mas. Karma itu adanya di Hindu.. Bisa disimpulkan anda hanya mengaku2 Islam atau Islam yg hanya melengkapi data di ktp saja alias Islam KTP. ^_^

  30. FPI itu preman berkedok agama. pakaiannya arab. nggak indonesia banget. lihat saja tampangnya, penuh kemarahan. tipikal orang2 gak berpendidikan.

  31. semua yang dilakuin fpi benar gak ada yang salah.

    wajar bila fpi meminta ditutup diskotik itu.
    toh diskotik bukan tempat yang baik buat kita semua.

  32. fpi jauh dari nilai2 islam yang diajarkan rosululloh…sifat merasa paling benar dari fpi itulah yang merupakan sifat yang jauh dari ajaran rosul.selain itu sifat yang lainya adalah sifat merasa paling pintar dan paling ahli dalam beragama dan beribadah.entah itu doktrin atau pemaham ajaran mereka atw apa…….yang jelas mahluk allah SWt yang selalu merasa paling(sombong)segala2nya hanya ada pada iblis.sedangkan rosululloh saja manusia yang paling sempurna tidak lah beliau merasa paling(sombong)…..

  33. Front Pembela Islam atau FPI adalah ormas yg paling fenomenal dan kontroversial di Indonesia..dicaci maki rakyat tapi dibutuhkan penguasa, FPI itu bukan ormas agama. Bukan ormas islam. FPI itu ormas biasa yang dibentuk oleh pemerintah cq. TNI dan Polri pasca reformasi, Cikal bakal FPI adalah Pam Swakarsa yg dirikan pangab Jend Wiranto berserta pucuk pimpinan polri. Tujuannya : mencegah konflik Vertikal.
    Konflik vertikal itu adalah konflik antara massa dengan pemerintah cq. Aparat keamanan : Polri dan TNI. Konflik vertikal ini merugikan. Konflik vertikal merugikan citra polisi dan TNI karena cenderung menimbulkan citra bhw Polri dan TNI itu musuh rakyat. Ini berbahaya. Sebab itu Wiranto cs membuat Pam Swakarsa. Massa demo mahasiswa/aktivis dihadapi oleh massa sipil juga. Pamswakarsa ini komandani aktivis mahasiswa. Tapi Pamswakarsa pny kelemahan mendasar. Mudah ditebak sbg antek pemerintah dan dibayar. Maka harus ditransformasi ke ormas yg lbh tepat, Maka lahirlah Front Pembela Islam. Semula mau dinamakan Front Pembela Indonesia. Kata “Islam” dipakai karena lebih “strategis”.
    Biaya awal pendirian FPI 250 juta utk sewa markas dan rekrut anggota. Biaya bulanan ga tentu : 50-100 juta. Dari TNI dan polisi, Tujuan utama pendirian FPI : garda terdepan pasukan polisi, pembuat isu, maintain isu, kelola konflik, pengumpul informasi dst, Peran FPI ini persis konsep Banpol (pembantu polisi) dan Babinsa (bintara pembina desa). Jadi “pasukan marinirnya” polisi.

    FPI bergerak berdasarkan sistem komando. Atas dasar intruksi dari petinggi Polri dan TNI. Agendanya jelas dan terarah. Diawal2 berdirinya FPI sempat ada ”kesalahapahaman” antara anggota FPI dgn aparat polisi yg belum tahu bhw FPI itu “adik kandung” polisi.

    Ada cerita lucu, pimpinan FPI ditangkap polisi, bawa mobil ga ada SIM& STNK. Kemudian datang pasukan ke polres, seisi polres ditampar. Atau cerita lucu yg terbaru : Munarman ditilang polisi..polisi yg menilang yang ditampar abis2an oleh Munarman. Munarmannya ga diapa2in, Jadi FPI itu adalah Front Polisi Indonesia yg menyamar sbg ormas islam. Agenda FPI adalah agenda polisi. Laporan CIA malah BIN jg bantu.

    Publik pernah baca laporan CIA, bhw BIN bantu milyaran rupiah setiap tahun ke FPI. FPI itu asset pemerintah utk “berhadapan” dgn rakyat, Utk menipu publik, pimpinan FPI dipasang sosok “ulama & tokoh agama”, kata “Islam” dipakai sbg perisai FPI dari serangan/ktritik publik. Tidak ada satu kata atau satu kalimatpun dlm tujuan pendirian FPI utk : Dakwah, syiar islam, amar maruf dst…tidak ada. FPI hanya alat.

    Pemerintah tahu persis risikonya jika aparat polisi/TNI yg menyerang atau menangkap aktivitas2 elemen rakyat yg dinilai “membahayakan”, Pemerintah khawatir dgn citra Polri/TNI dan pemerintah di mata internasional. Terkait isu HAM, demokrasi dst. FPI yg “dimajukan” kedepan. Sesekali FPI mmg offiside atau abused of power. Serang2 warung maksiat atau judi2 “tak berizin”. Sengaja dibiarkan agar ada legitimasi. Anggota2 FPI yg off side itu kadang ditangkap dan ditahan jika byk sorotan publik, tp langsung dilepas lagi jika sorotan publik sdh reda, Pemerintah dan FPI butuh “legitimasi” agar FPI benar2 dipercaya publik sbg ormas agama. Bukan sbg ormas bentukan polisi/TNI.

    Pdhl FPI ditujukan utk agenda & tujuan politik praktis pemerintah. Itu sebabnya setiap aksi pesanan, polisi selalu hadir dibelakang FPI, Aggota/kader2 rendahan FPI tdk tahu bhw FPI itu bentukan, ditunggangi dan jalankan agenda polisi/ pemerintah. Sentimen mereka dimainkan. Sekarang ini biaya ops FPI itu rutin dari pemerintah, dari setoran bandar2 narkoba/prostitusi yg sdh “dicuci” dan dari hasil pemerasan. Sesekali FPI dibolehkan jalankan “aksi sendiri” utk maintain eksistensi FPI. Tapi aksi utama FPI tetap sbg kepanjangan tangan polri.

    Siapa yg rugi? Umat islam. Kata “Islam” yg melekat pada FPI perburuk citra islam di dalam negeri& luar negeri. pemerintah aman. Bersih, Tuntutan pembubaran FPI kepada pemerintah, sampai kiamat tdk akan dipenuhi pemerintah. Karena FPI itu mmg bagian dr startegi pemerintah, FPI ttp dibutuhkan pemerintah dlm “penyelesaian kasus2 tertentu” yg sensitif, abu2, rawan dan potensial timbulkan konflik horizontal, Satu2nya cara adalah : ajukan gugatan class action ke MA utk robah nama FPI dgn cabut kata Islam di FPI atau batalkan SK pendiriannya.

    Sudah lama nama islam dirusak, dicemarkan, dimanfaatkan dan ditunggani FPI/Pemerintah. Sdh saatnya diluruskan. Umat islam rugi besar, Teman2 saya yg jadi ketua/pimpinan FPI di awal2 masa pendiriannya, kini menyesal karena FPI sdh terlalu jauh melenceng dari tujuan awal, Yg untung ya polri dan pemerintah, nama mereka bersih, rakyat diadudomba, nama islam tercemar. Isu2 strategis terkendali.

  34. Dibaca secara cermat artikel yg saya copas di atas. Strategis skali cara pemerintah dlm membungkam aspirasi rakyat terhadap ‘borok’ wajah aparat hukum. maka cara terbaik utk membungkam para domba (rakyat) adalah dengan menyamar menjadi domba2 itu sendiri.
    Keren tp ttap saja merusak citra Islam dalam konteks ini. Mengaku islam? dahulukan akhlak di atas fiqh. mengaku warga Indonesia dan Islam? dahulukan akhlak di atas fiqh.

  35. setelah membaca artikel di atas mungkin benang merah antara kebusukan pemerintah-media-FPI thdap rakyat yg shrusnya dilindungi dengn cara2 yg jujur selangkah lbh tampak.

  36. Sebagai muslim: saya cukup memahami filosofi perang2 yg di lakukan Nabi SAW jika kita menghilangkan dulu ego2 kedaerahan/etnis/kelompok/mazhab sembari membaca Sirah Nabawiyah. sangat pure, jelas, dan bijak dan berhati2 karena biarpun sdh ada hasrat berperang, tetap menunggu izin dari Sang Khaliq lewat proses wahyu. dan jika Anda bijak dalam menilik dan mengaitkan sejarah jihad fi sabilillah Nabi sang Imam Semesta SAW dgn cara naif para agan2 FPI yg terhormat, anda dapat menyimpulkan mana yang memang pertimbangan yg benar dan mana yg nyatanya ekspresi emosional dan sentimental yang ditutup oleh topeng Islam (FPI).
    Sebagai warga RI: jelas saja jalur hukum utk mengamankan, jalur didik utk membina akhlak, dan kembali ke definisi ormas itu sendiri dan sejarah pembentukannya jika ingin meredam aksi2 anarkisme agan2 FPI. tapi jika anda berkepala dingin dalam menyikapi, yg harus diredam itu bukan cuma tindakan anarkisme dari FPI namun merekonstruksi kembali borok pemerintahan dan mencari solusi yg tepat (jgn mengkambinghitamkan FPI semata)
    Sebagai manusia: jelas saya masih mengasihi sesama manusia tidak peduli dia non muslim, ahli maksiat dst. akhlak tetap menjadi nomor 1 dalam mendidik kepribadian bangsa dan Nilai Ketuhanan dalam Pancasila juga tidak bertentangan dengan ketauhidan islam. mendidik warga islam secara induktif, warga indonesia secara semi-induktif, dan manusia secara umum tidaklah dengan jalan kekerasan. kebijaksanaan Nabi SAW dalam mengobarkan semangat jihad lewat perang dalam sejarah Islam tidaklah sama dengan anarkisme kekerasan. ingatlah islam ini agama rahmatan lil alamin. agama SEMESTA. agama utk MANUSIA. Menyikapi manusia yang tidak menerima agama ini janganlah dengan kekerasan tapi dengan semangat mendidik seperti yang sering dilakukan Nabi kita. dan anda sangat bijak jika sudah memahami bahwa perang yang dilakukan nabi adalah bagian dari mendidik manusia secara umum dan islam secara khusus. dan hal tersebut tidak sama dengan kekerasan yang dilakukan agan2 bersorban ini. Salam Alaika, my agan.

  37. udah tau kayak gitu. udah tau bakl dicap jelek. ttp aja rusuh. anda ini kurang pandai.
    kalo fpi pandai pakailah cara yg elegan.
    rasul aja dulu sebelum melakukan dakwah terang2an juga sembunyi2 dulu. sampai nunggu sikon nya mendukung. ga frontal.
    untunglah rasul itu mahluk yg cerdas. n dpt bimbingan dr allah. kl ga udah habis dari awal kalo langsung frontal sperti itu. jadi bilangin ke habib anda yang terhormat itu. harap lebih bijaksana lagi. dari pada membentuk ormas ga jelas. mending bikin lembaga sosial. anda2 jd bisa memberdayakan orang2 anda untuk kemaslahatan umat. bukannya kemudorotan umat.

  38. terlalu banyak faktor yg harus dibenahi oleh negara kita, saya yakin tujuan semua ormas itu baik, semua ormas pasti memiliki cita” untuk membuat negara kita lebih baik dengan caranya masing – masing, tapi tindakan yg frontal sehingga menimbulkan keresahan apalagi korban memang tidak bisa dibenarkan dalam sudut pandang hukum di negara kita, bisa – bisa setiap tindakan yang tidak difikirkan secara matang justru menjadi bumerang.
    mungkin suatu saat kita mendapatkan jalan keluar dari semua masalah yg sedang Negara kita hadapi. sampai kata MERDEKA bisa dirasakan semua kalangan masyarakat.

  39. Omong kosong FPI (Front Preman Indonesia) membela umat islam – coba tanya ke bos-bos diskotek dan tempat-tempat maksiat lain. Kalau bayar *RUTIN* upeti ke FPI, tempat mereka aman tidak digerebek. Kalau tidak bayar upeti – siap-siap digrebek. Kalau tidak bayar: HARAM – kalau bayar: HALAL. Tidak percaya? Coba anda selidiki sendiri ….

    • Memang betul Baginda NABI MUHAMMAD SAW kalo dihina orang pasti SABAR, tapi kalo menyangkut AGAMA NYA ALLAH, NABI MUHAMMAD LANGSUNG MEMBUNUH ORANG TERSEBUT, ada suatu hadist yg mengatakan, barang siapa yang menghina AGAMA Nya ALLAH, BUNUH lah orang tersebut, sesungguh nya orang itu adalah KAFIR.

      • wow,, keren ya ajaran agama anda bung.. mengajari membunuh..
        keren tuch. 2 jempol.
        kalau di agama saya di ajarkan untuk memaafkan orang yang berbuat salah sama kita,. ” jika kamu ditampar pipi kirimu, maka berilah pipi kananmu”.
        karena manusia itu makhluk ciptaan Yang Maha Kuasa, anda sebagai sesama makhluk ciptaanNya, tidak mempunyai Hak untuk memusnahkan sesama kalian sendiri.
        Agama itu sebuah misteri bung, qta hidup di dunia ini untuk menjalankan misteri tersebut.
        kalau anda paham n mengerti semua misteri itu, berrati itu adalah agama menurut pemikiran anda sendiri..
        Buat apa anda hidup di dunia kalau sudah tau semuanya??

  40. Haha.. Tindakan mulia yang dituliskan dan yang terjadi itu berbeda.. FPI memang turun tangan dalam banyak hal.. Cuma bisakah anda berpikir secara logis? Untuk apa di dalam sebuah negara terdapat grup baru untuk membantu? Fungsi Polisi sudah ada. Tata Negara sudah ada. Kalau bilang sudah geram karena tidak selesai” Ya sabar semua ada proses. Bukan main asal bantu kiri kanan kayak tidak ada kerjaan. Walau gw chinesse ga ada gw menghina agama islam. Cuma kalau bisa FPI tu jgn Front Pembela Islam. Ga pantes kelakuan FPI bawa agama ISLAM. Liad kalangan bawah yang masi tinggal di jalanan? Pengemis? Pengamen? Sedangkan u cari muka bantu kiri kanan cuma buat naekin popularitas biar di kenal. Orang membantu bukan mau masuk tv.! orang membantu tuh ikhlas.. Bikin susah indonesia aja..

  41. kalo fpi anti pornografi dan pernah nyerang kantor playboy indo.bisa gak berantas pornografi internet, yang sederhana di facebook aja deh jan banyak lonte bugil?dan ane tiap malem ngliat playboy.com dan dowload bokep!!!

  42. Fpi main hakim sendiri,kalian itu manusia pasti pernah buat maksiat,yg pantas meghukum itu tuhan,bukan fpi,orang mau berbuat apa y urusan orang,yg tanggung dosanya mereka,jadi apa haknya kalian gebuki orng

  43. Kita hidup ini dijalan tuhan aja lah bos,dk perlu mengatas namakan agama tpi tingkah dk beres,kita orang beragama bukan main hakim sendiri,klu orng ketawan berbuat maksiat ya di ceramai,dikasi tau bukan main hakim sendiri,sepeti diri kalian ga pernah berbuat dosa aja,islam yang benar itu damai,bukan seperti FPI,klu kalian mau anarkis buat negara sendiri aja,sepeti kalian suci aja,kita ini manusia pasti ada salah,klu FPI tuhan boleh kyk gtu,tpi sayang kalian bukan tuhan maupun malaikat,lagian tuhan aja selalu memaafkan,bukan seperti kalian yang tingkahnya melebikan tuhan

  44. Fpi Ormas islam yg patut di acungi jempol… lebih baik mati daripada tak mampu tegakan kebenaran di negri ini…

    Sungguh rentan bangsa ini untuk terjajah lagi tersebab kebodohan pemikiran liberal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s