Sihir Sigil dan Media

SIGIL, istilah yang berasal dari sigillum Latin, yang berarti “segel”, meskipun mungkin juga terkait dengan סגולה Ibrani (segulah arti “kata, tindakan, atau item efek spiritual”). Sigil mungkin memiliki bentuk abstrak, bergambar atau semi-abstrak. Penggunaan saat ini istilah ini berasal dari sihir Renaissance, yang pada gilirannya terinspirasi oleh tradisi magis kuno.

Sihir sigil adalah sihir yang digunakan oleh para penganut aliran satanisme. Sihir sigil merupakan sebuah sihir yang menggunakan simbol-simbol tertentu (simbol yang digunakan oleh aliran satanisme) agar bisa dilihat oleh mata kita. Pakar ahli otak mengatakan, bahwa beberapa gambar, bentuk, dan warna itu bisa mempengaruhi otak kita, khususnya otak reftilian (insting), sehingga secara naluriah otak kita bekerja cenderung menggunakan insting hewani. Yang artinya, pemikiran kita lebih bersifat emosional, tidak mementingkan rasionalitas, atau baik dan buruknya. Pemikiran emosional akan menyebabkan seseorang merasa hal-hal yang dipikirkan dan yang dirasakannya itu berasal dari dirinya sendiri, meski kenyataan pemikirannya itu hasil dari berbagai pengaruh lingkungan yang membentuknya.

Pada Kongres Amerika tahun 1985 Dr. Joe Stussy mengatakan : “para ahli berpendapat, ketika pikiran sadar menyerap dan memahami pesan-pesan yang terlihat dan terdengar, pikiran bawah sadar bekerja untuk menguraikan pesan-pesan tersembunyi”.

Reptilian Brain (otak reptil) adalah bagian “insting” dari otak. Bagian otak inilah yang diserang dengan propaganda simbolisme dan ilmu sihir sigil. Mengkondisikan otak dan fikiran kita untuk masuk kedalam tahap kesadaran yang dapat dengan mudah dimanipulasi dan dikendalikan, agar dapat menerima segala kerusakan dan penyesatan yang mereka sebarkan ke tengah-tengah masyarakat.

Aliran satanisme sangat faham akan hal ini. Sehingga mereka melakukan sihir tersebut dengan gencarnya, melakukan propaganda simbol-simbol satanisme. Bahayanya, sihir sigil ini dipublikasikan bukan oleh para penyihir yang mengucapkan mantra-mantra seperti dukun, bukan sama sekali. Tapi, sihir sigil ini digembor-gemborkan oleh para bintang rockstar, oleh para pemain band-band terkenal, banyak sekali para artis yang melakukan hal ini, karena sebagian besar dari mereka adalah pengikut aliran satanisme. Lihat saja para artis dan para pemain band, kebanyakan dari mereka selalu menggunakan pakaian, aksesoris, kalung, gelang, dll yang menggambarkan simbol-simbol setan.

Tujuan memamerkan dan memperlihatkan simbol-simbol setan tersebut tiada lain untuk mempengaruhi si penglihat. Sebab, ketika mereka melihatnya (terlebih jika sering melihatnya) akan mempengaruhi otak reptiliannya, sehingga otak emosionalnya terbuka lebar. Nah, saat otak emosionalnya itu terbuka, lirik-lirik lagu tersebut akan masuk ke dalam pikirannya tanpa dipikirkan baik dan buruknya, bahkan logis atau tidaknya, mereka hanya akan tertarik, lalu, terpengaruhlah dengan pesan-pesan itu.

Untuk contoh kasus bisa anda lihat lagu Jhon Lennon (The Beattles), “Imagine”. Lagu itu menyelipkan beberapa kalimat yang menjadi tujuan satanisme, yakni membentuk dunia baru, dunia tanpa agama dan negara, atau dalam kata lain, dunia tanpa aturan.

Tujuan aliran satanisme tiada lain untuk menghancurkan dunia moral, terlebih agama. Dan objek mereka adalah para generasi muda. Dan terbukti, anak muda zaman sekarang kebanyakan gaya hidupnya urak-urakan, masa muda adalah masa bersenang senang, mabuk-mabukan, nge-drags, seks bebas, perkelahian, kesombongan, prinsip pertemanan yang buruk, dll. Tanpa terasa, pengaruh simbol dan pesan satanis yang berupa kata, audio, atau visualisasi merasuki diri mereka. Dan akhirnya mereka menganggap pemahaman itu berasal dari dirinya sendiri. Padahal tidak, mereka bukan hidup dengan dirinya sendiri. Mereka hidup dibentuk oleh para satanis. Sebab, satanis bertujuan menghancurkan dunia.  Mereka bertujuan menciptakan dunia baru, dunia tanpa tuhan dan aturan. Seperti di dalam buku The Book of Law aliran satanis (Alister Crowley). “lakukanlah kehendakmu, sebab itulah keseluruhan hukum”.

Mereka hanya menginginkan seluruh manusia untuk tidak berhukum dengan ajaran keyakinan yang benar. Dan mereka mengalihkan pandangan kita dari Idola (Suri Tauladan) yang semestinya (Rasulullah saw). Sadarkah kita para remaja dengan pernak-pernik yang kita gunakan? Bagaimana dengan busana kita? Apakah benar hadits Rasulmu tentang akhir zaman ini.

Dari Abu Sa’id Al-Khudri ra. berkata, Bahwasanya Rasulullah saw. bersabda, “Kamu akan mengikuti jejak langkah umat-umat sebelum kamu, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sehingga jikalau mereka masuk ke lubang biawak pun kamu akan mengikuti mereka.” Sahabat bertanya, “Ya Rasulullah! Apakah Yahudi dan Nasrani yang kau maksudkan?” Nabi saw. menjawab, “Siapa lagi kalau bukan mereka”. (Riwayat Muslim)

Televisi, Alat Sihir Dajjal

Salah satu penyebar informasi sigil ini bisa kita temukan ditempat favorit bagian rumah kita. Untuk selengkapnya mari kita lihat asal usulnya diciptakan.

Sir William Crookes adalah ahli fisika yang sangat di hormati pada era Victorian (1832-1919). Crokees tidak hanya melakukan ritual-ritual “Cermin Gelap” di perkumpulan satanik “The Golden Dawn” (satanik adalah pemuja setan). Tapi ia juga seorang anggota terkemuka “MASYARAKAT PENELITIAN ALAM GHAIB”. Sir William Crookes telah menciptakan beberapa perangkat, yang dapat mengukur keberadaan unsur partikel-partikel kecil seperti elektron. Sir William Crookes percaya bahwa roh-roh di alam gaib, dapat menggerakkan partikel-partikel primer kecil seperti elektron dan proton. Sir William Crookes mengembangkan “TABUNG SINAR KATODA” elemen paling penting bagi televisi modern, yang dapat menembakkan jutaan elektron ke layar  kaca, yang diselubungi fosfor.

Eksperimen awal ini menghasilkan amorphous, bintik-bintik tidak jelas (kabur) di layar kaca. Dan dengan memandangi gambar di “Tabung Sinar Katoda”, Crookes menyadari bahwa roh-roh dapat dipanggil untuk menyusun partikel-partikel ini menjadi gambar dari dunia roh.

Crookes bereksperimen dengan tabung sinar katoda, dan meletakkan salib malta di dalamnya kemudian membombardirnya dengan aliran elektron, salib malta adalah simbol/lambang kuno yang digunakan oleh tukang sihir, kabbalis, satanis setia, nazi dan perkumpulan rahasia Amerika yang kejam “PHI BETA CAPPA” . Crookes berhasil menciptakan gambar bayangan di ujung tabung sinar katoda yang merupakan “gambar elektrik buatan” pertama yang dikenal manusia (salib malta).

Dalam memoarnya, Sir William Crookes mengatakan : “adalah mungkin bagi roh untuk mempengaruhi aliran partikel-partikel kecil” Sir Willim Crookes kemudian menjadi Presiden “MASYARAKAT PENELITIAN ALAM GAIB”  dan menginspirasikan penelitian Sir Oliver Lodges, memasuki alam gaib dunia roh.

Tabung sinar katoda versi Crookes, menjadi komponen paling mendasar dalam pengembangan televisi. Yang dirancang 40 tahun kemudian, oleh orang Skotlandia bernama: John Logie Baird. TELEVISI, penemuan yang pada akhirnya akan memperbudak dan menghipnotis seluruh dunia, sebagian terinspirasi dari RISET KE DUNIA ROH.

Artikel ini didedikasikan buat diri sendiri dan orang-orang yang membutuhkan informasi ini, saya harapkan kita bisa saling bahu-membahu “Plug out” terhadap informasi yang dapat merubah pola pikir kita menjadi pola pikir reptilian.

Untuk mengetahui fakta terpengaruhnya kita lewat media saat ini, kita bisa lihat videonya dalam seri video produksi Karkoons Films “SATANISME KEBUDAYAAN MODERN” Klik disini

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

6 thoughts on “Sihir Sigil dan Media

  1. MANTAP KALILAH.. izin share ya.. aku sebenarnya udah ada ebook-nya tapi berbahasa inggris, jadi cape bacanya

  2. Ping-balik: Penistaan Kaligrafi Allah « Blognya Cah Yogya

  3. artikel yg tdk berbobot , sebuah pesan provokasi tersembunyi , tdk ad dasar , fakta maupun bukti yg nyata . . . artikel tanpa referensi , sebuah pemahaman yg sempit dgn meninggikan agama tertentu , dan menyudutkan agama lain . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s