Zionis Mendorong Amerika Serikat Kedalam Perang Dunia III

(Zionists Push US Into Another World War)

Ayatollah Khamenei (atas) menggantikan peran Hitler dalam lanjutan spektakuler baru Illuminati, yaitu “Perang Dunia Ketiga.” Sekali lagi tujuan Barat untuk menyelamatkan orang Yahudi terancam “pembinasaan.”

Oleh: Henry Makow Ph.D

Bebek-bebek berbaris untuk perang dunia yang lain. Seperti dalam perang dunia sebelumnya, Zionis menyeret Amerika Serikat ke dalam perang. Jika Amerika tertipu lagi, mereka layak menerima konsekuensinya.

Informasi utama dalam Drudge.com adalah: “Ayatullah: Bunuh semua orang Yahudi, musnahkan Israel …“Ayatollah: Kill all Jews, annihilate Israel…””  Amerika diharapkan mendukung pertahanan mereka, seperti anjing yang terlatih.

Di Drudge.com kita dapati tautan sebuah artikel kepada situs Neocon “World Net Daily.” (Jelas Drudge merupakan sebuah aset Zionis.)

Artikel yang ditulis oleh “seorang mantan agen CIA” mengatakan, “pemerintah Iran, melalui situs yang mewakilinya, telah membuat pembenaran hukum dan agama untuk menghancurkan Israel serta membantai rakyatnya …. doktrin ini mencakup [serangan antisipasi – preemptive strikes] untuk menghapus aset Israel dan orang Yahudi di seluruh dunia.”

Sumber dari pameran kekuatan senjata ini adalah sebuah artikel di sebuah situs Persia yang ditulis oleh “Alireza Forghani, seorang analis konservatif dan spesialis strategi dalam kubu Khamenei.”

Namun, sebuah situs Israel mengidentifikasi Alireza Forghani hanya sebagai “seorang blogger Iran:”

“Alireza Forghani, seorang insinyur komputer, menulis dalam esainya bahwa Teheran harus mengeksploitasi Barat secara perlahan-lahan selama pemogokan di Iran untuk “memusnahkan Israel” pada tahun 2014 -. Yaitu sebelum masa jabatan Presiden Mahmoud Ahmadinejad habis.  Posting artikel ini diliput secara luas dalam media Iran pada hari Sabtu. “

Jadi, daripada seorang juru bicara pemerintah, Forghani sebenarnya hanyalah “seorang blogger,” dengan garis batas waktu dua tahun untuk “serangan antisipasi – preemptive strikes.”

Ini adalah bagaimana Zionis memukul genderang perang.

Dan apa sebenarnya yang dikatakan Khamaeni?

Pemimpin Besar Revolusi Islam mengatakan pergolakan di daerah akan menyebabkan kemunduran dan isolasi terhadap rezim Zionis dan Khameini menekankan:

“Salah satu hasil dari gerakan ini adalah mengecilkan dan mengisolasi rezim Zionis, yang sangat penting karena rezim Zionis benar-benar merupakan sebuah tumor kanker di wilayah tersebut, akan dan harus diputuskan.”

Namun kata-kata “rezim Zionis” merupakan sebuah tumor kanker disamakan dengan menyokong serangan antisipasi – preemptive strikes dan genosida terhadap orang-orang Yahudi di seluruh dunia.

Kedengarannya seperti perubahan rezim. Malahan Israel akan menyambutnya.

Nuklir Rusia

Nuklir Cina

Nuklir Korea Utara

Nuklir Pakistan

Namun Zionis dan banyak para pendukungnya menginginkan Anda percaya terhadap sesuatu yang terburuk, karena mereka ingin menyeret Amerika Serikat ke dalam Perang Dunia III yang akan merusak negaranya sendiri. Rusia, Cina dan bahkan Pakistan telah mengatakan bahwa mereka akan mendukung Iran.

Sementara itu mengapa Pakistan dibolehkan untuk memiliki senjata nuklir tapi tidak kepada Iran? Mengapa Israel dibolehkan untuk memiliki lebih dari 200 hulu ledak nuklir? Tapi kita tahu bahwa Senjata Pemusnah Massal (WMD) hanyalah merupakan sebuah alasan pembenar untuk melakukan agresi dan perang.  Irak merupakan sebuah bukti.

“Perang Dunia III”

Sudah waktunya untuk mengingat bahwa “Islam” seperti Ayatollah Khamenei dan Zionis sebenarnya berada dalam sebuah persaudaraan Masonik. Mereka membentuk sebuah jepitan dari dua lengan yang dirancang untuk membuat kekacauan di dunia, dari itu kemudian yang akan muncul adalah tirani Illuminati.

Seperti Zionis, Khamenei dan fundamentalis Islam didudukkan dalam kekuasaan oleh Illuminati, yaitu Bankir Sentral Masonik. (lihat David Livingstone dalam: Islamists/Zionists: Following the Hegelian Dialectic).

Mari kita tinjau bersama surat Jenderal Pike (Ketua Illuminati Amerika) yang terkenal itu, sebuah surat yang ditujukan kepada Giuseppe Mazzini, Ketua Illuminati Eropa pada tahun 1871:

“Perang Dunia Ketiga harus dihasut dengan mengambil keuntungan dari perbedaan yang disebabkan oleh rekayasa “Agentur Illuminati” yaitu berupa perbedaan antara politik Zionis dan para pemimpin Dunia Islam,” tulis Pike.

“Agentur” berarti “agen.” Istilah yang sama digunakan dalam dokumen lain Illuminati “The Protocols of the Elders of Zion” yang berasal dari periode yang sama.

Titik kunci di sini adalah perang-perang yang direkayasa. Perang “yang disulut oleh para Agentur Illuminati” dimana mereka membantu kedua pihak yang saling bermusuhan.  Para Agen ini utamanya berutang kesetiaan kepada Illuminati, bukan kepada negara mereka.

Tujuan mereka adalah untuk menghancurkan negara mereka dan mengambil keuntungan dengan adanya pembantaian dalam peperangan itu.

Pike melanjutkan: “[ketiga] perang harus dilakukan sedemikian rupa sehingga Islam (Dunia Arab Muslim) dan politik Zionisme (Negara Israel) saling menghancurkan satu sama lain.”

Seluruh dunia akan ditarik masuk ke dalam sengketa “Sementara negara lainnya, sekali lagi dipecah belah dalam masalah ini dan akan dipaksa mengadakan perlawanan sampai titik darah penghabisan, kelelahan moral, spiritual dan ekonomis …”

Dalam keadaan seperti ini, mereka akan dipaksa untuk menerima pemerintahan dunia dengan sistem Luciferian.

Kesimpulan

“Zionisme hanyalah merupakan sebuah batu loncatan dari sebuah rencana yang luas,” Zionis Amerika terkemuka Louis Marshall, penasihat bankir Kuhn Loeb pada tahun 1917 mengatakan bahwa “Zionis merupakan pasak yang nyaman untuk menggantungkan senjata yang ampuh.”

Zionisme melakukannya secara efektif dalam melibatkan Amerika Serikat ke dalam Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Sekarang mereka sedang melakukan manuver yang cerdas.

Secara umum Amerika dan Barat telah kehilangan kedaulatan dan budayanya oleh gerakan asing yang sebenarnya merupakan alat setan. “Rencana Jangka Panjang” mereka melalui rekayasa perang untuk menegakkan kekuasaan setan atas manusia di seluruh dunia.

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

8 thoughts on “Zionis Mendorong Amerika Serikat Kedalam Perang Dunia III

  1. Ping-balik: Presiden Termiskin di Dunia, Dikarenakan Ia Presiden Teladan | RuangKabar.com

  2. “Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on,so können Sie herausfinden, warum ich sie getötet” (Adolf Hitler)

  3. Klo amerika udh ninggalin israel,antikris datang membantu israel,lalu seluruh negara timur tengah plus russia serang israel. Inilah PD 3

  4. Yahudi dalam surat al fatihah dikatakan sebagai yang dimurkai Allah, sebagaimana iblis dari kaum jin..maka dari kaum manusia dajjal sebagai iblisnya..jadi 2 iblis dari manusia dan jin saat ini bekerjasama melawan Allah dan Allah maha adil mereka adalah ciptaanNya, tapi karena ingin menyaingi Allah maka diberikan oleh Allah umur panjang sampai hari kiamat…terkutuklah..iblis dan dajjal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s