FPI Jadi Korban, FPI Dihujat

Oleh, AM. Waskito

Kalau jujur mau mengakui, di Indonesia ini banyak orang-orang aneh. Lihatlah kelakuan media-media yang kini gencar menyerang FPI. Mereka itu kelihatan pintar, intelektual, cerdas; tetapi moralitasnya ambruk. Sayang, sangat disayangkan sekali. Nas’alullah al ‘afiyah fid dunya wal akhirah.

Sudah jelas-jelas beberapa hari kemarin, saat kunjungan ke Kalimantan Tengah, beberapa tokoh FPI nyaris menjadi sasaran amuk massa dan pengepungan komunitas-komunitas Dayak anarkhis. Buktinya, DPP FPI melaporkan Gubernur dan Kapolda Kalteng ke mabes Polri untuk beberapa tuduhan sekaligus. Salah satunya, upaya pembunuhan pimpinan FPI.

Tapi aneh bin ajaib. FPI yang jadi korban, FPI juga yang dihujat. Dalam demo di Bundaran HI, Ulil Abshar dan kawan-kawan menyerukan agar FPI dibubarkan. Media-media massa, termasuk MetroTV dan TVOne, tidak segan-segan memberi CORONG GRATIS kepada siapa saja yang anti FPI, dengan tentunya -seperti biasa- mereka tinggalkan etika Cover Both Side. Kompas malah sangat kacau (kalau tidak disebut rusak nalar), media itu mengutip pernyataan Din Syamsuddin yang katanya menolak ormas anarkhis. Padahal dalam perkataan Din, tidak ada pernyataan ormas anarkhis.

Paling parahnya, SBY juga ikut-ikutan menyudutkan FPI. Dia meminta agar FPI instropeksi diri. Orang ini aneh sekali. Masalah hukum soal “ancaman pembunuhan” tokoh-tokoh FPI belum dia bahas, malah sudah meminta FPI instropeksi diri. Hal begini ini kan sangat kelihatan kalau kasus FPI itu sebagai pengalihan isu, ketika Partai Demokrat sedang dilanda “Tsunami Besar” akibat kasus-kasus korupsi yang melibatkan elit-elit mereka. Kita mesti ingat, di masa-masa sebelum, setiap ada masalah besar menimpa Pemerintah SBY, selalu saja ada “jalan keluar” berupa kasus-kasus terorisme, kerusuhan agama, dan lainnya.

Nah, disinilah kita saksikan betapa anehnya kelakuan orang-orang Indonesia. Sudah tahu, mereka itu sakit dan banyak menanggung penyakit. Bukannya berobat atau menahan diri, agar sakitnya tidak semakin parah. Malah mereka semakin menghujami dadanya dengan belati tajam, untuk menghancurkan dirinya sendiri. Aneh…aneh…tidak waras!

Kalau dicermati, tampak adanya KAITAN antara insiden di Palangkaraya, respon media-media massa yang begitu cepat, gerakan demo anti FPI dipimpin oleh seorang tokoh Partai Demokrat, serta pernyataan SBY. Semua elemen-elemen ini tampaknya saling berkaitan satu sama lain, menggarap isu FPI, dalam rangka mengalihkan perhatian masyarakat dari bencana korupsi yang kini sedang menimpa jajaran elit Partai Demokrat.

Kalau dianalisis lebih dalam, kita bisa melihat adanya model skenario yang KEMUNGKINAN dijalankan, untuk menjebak FPI dalam pusaran kasus sosial; lalu kasus itu dipakai untuk tujuan-tujuan politik.

Pertama, FPI diundang datang ke Kalteng untuk membela masyarakat yang katanya dizhalimi oleh Gubernur Kalteng. Mengapa FPI ingin dilibatkan? Karena FPI secara gagah berani membela warga Mesuji, Lampung. Kasus Mesuji itu bisa menjadi titik peluang untuk mengundang FPI ke Kalteng.

Kedua, ketika di Kalteng, pihak Gubernur sudah menyiapkan penyambutan bagi tokoh-tokoh FPI yang akan datang. Menurut informasi, gerakan massa dimulai dari kantor Gubernur Kalteng. Aneh sekali, kantor negara dipakai untuk merencanakan gerakan-gerakan anarkhis.

Ketiga, terjadi insiden di lapangan udara Palangkaraya, berupa penolakan dan pengepungan pesawat oleh massa anarkhis, dengan membawa senjata tajam dan mengeluarkan kata-kata makian. Alhamdulillah, tidak ada satu pun tokoh FPI yang cidera secara fisik. Insiden terjadi lagi saat tokoh-tokoh FPI singgah di Banjarmasin.

Keempat, sebelum insiden terjadi pihak FPI sudah mencium ada gelagat tidak beres di Kalteng. Dan lebih mengherankan lagi ketika Kapolda Kalteng angkat tangan, tidak mau tanggung-jawab kalau tokoh-tokoh FPI tetap datang ke Kalteng. Hal ini membuktikan, bahwa ada SKENARIO BESAR yang tak sanggup dihadapi oleh Kapolda Kalteng.

Kelima, setelah terjadi insiden Kalteng, para aktivis LIBERAL dan KOMPRADOR di Jakarta sudah menyiapkan demo untuk menggugat FPI. Media-media massa sudah siap “nampani” amanah untuk menggebuk FPI dari sisi opini media. Kompas, Detik.com, MetroTV, TVOne, Kantor Berita Antara, dll. sudah siap untuk memanaskan situasi. Mereka lupa sama sekali dengan kenyataan, bahwa tokoh-tokoh FPI hampir habis dikeroyok komunitas Dayak anarkhis.

Keenam, sebagai bagian dari skenario ini ialah pernyataan SBY yang meminta agar FPI instropeksi diri. Ditambah lagi pernyataan Mendagri Gamawan Fauzi, bahwa ormas anarkhis bisa dibekukan.

Hal-hal seperti di atas bisa dibaca secara terpisah-pisah, bisa juga dibaca sebagai sebuah kesatuan skenario, demi menjatuhkan FPI dan mencapai target politik tertentu. Lagi pula hal-hal demikian sudah sering terjadi. Saat kapan saja ketika Pemerintah SBY atau Partai Demokrat sedang terdesak, selalu ada “jalan keluar” untuk mengalihkan perhatian publik. Yang paling sering dipakai adalah isu TERORISME, ormas anarkhis, dan kerusuhan berbasis agama.

Tapi yang paling kasihan dari semua ini ya…masyarakat Indonesia selama ini (dan tentu saja aktivis-aktivis Islam yang sering “digunakan” oleh negara sebagai “jalan keluar”). Masyarakat terus disuduhi kebohongan, penyesatan, skandal, konspirasi, pengkhianatan, kezhaliman, dan seterusnya.

Yah, bagaimana hidup akan aman, tentram, dan damai; kalau cara-cara licik seperti itu selalu dipakai? Mau hidup damai dimana, Pak, Bu, Mas, dan Mbak? Anda hendak sembunyi di dasar inti bumi sekalipun, kalau OTAK LICIK itu masih ada, nonsense akan ada kedamaian. Yang ada hanyalah kemunafikan telanjang; mengaku anti kekerasan, padahal paling terdepan dalam membela kezhaliman. Na’udzubillah wa na’udzubillah min dzalik.

Ya Allah ya Rahman, selamatkanlah kaum Mukminin, Mukminat, Muslimin, dan Muslimat; dimana pun mereka berada, khususnya di negeri Nusantara ini. Amin Allahumma amin. Wa shallallah ‘ala Rasulillah Muhammad wa ‘ala alihi wa ashabihi ajma’in.

[Sumber]

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

26 thoughts on “FPI Jadi Korban, FPI Dihujat

  1. Membaca lawan, FPI hrs cerdas dan jeli dgn apa mereka menyerang kekuatan fisik, atau pemikiran politik (mereka berpengalaman dlm skenario politik) lbh berhati hati, terus maju FPI ku mendukungmu

    • FPI yg ber’amar ma’ruf nahi munkar koq anda blg munafik??? kalau tdk ada upaya dari FPI mgkn di negara ini MIRAS sdh legal dr kmrn2, maka semakin dekatlah indonesia diambang kehancuran. justru negara ini membutuhkan FPI.. yg berupaya untuk membubarkan FPI lah golongan munafik..

      • Dari jaman Nabi pun kemaksiatan miras dan semua hal yang haram juga sudah ada, tapi apakah Nabi berbuat seperti yang fpi perbuat?? fpi seharusnya belajar dari Nabi..penuh kesabaran, lemah lembut, dicintai banyak orang.. sungguh Allah mencintai orang yang lemah lembut.
        Kalau benar Islam pasti sudah mengerti makna kehidupan.

        Berjihadlah terhadap diri sendiri dulu, jauhi kesombongan,setitik kesombongan tidak bisa masuk surga..kalau ada saudara kita yg khilaf, ingetin saja dengan cara yang baik,bukan cara kekerasan!!!

        Jika masih ada kemaksiatan di negara kita, yah mungkin itu tanda dari Allah supaya kita memperkuat iman supaya tidak tergoda, Allah Maha Besar, jika Allah ingin menghapuskan maksiat, maka sudah dihapus.
        Jika ada judi, majalah porno, orang yang tidak berpuasa..apakah berati harus diberantas dengan kekerasan?? Orang yng kuat imannya walaupun ada perempuan telanjang yg bukan muhrimnya,tidak akan tergoda! Jika melihat org makan sedang puasa,tidak akan tergoda! Judi? tidak akan tergoda!

        Dan inget Indonesia adalah negara dengan 5 agama,toleransi!! Agama ku adalah agama ku, Agama mu adalah agama mu.

  2. Orang-orang pemerintahan di indonesia emang berengsek (sorry kata2 gw kasar) semua. Gk ada yg bener. Semuanya udah kena dampak freemason. Mulai sekarang hidup harus hati2 aja deh bro… Khususnya di indonesia.

  3. ane prihatin ma kondisi negri ini,,klo penegak hukum ya bener fpi pun gag perlu repot2 ngebrantas tempat2 maksiat

  4. TUNGGU SAJA KEMENANGAN PASTI DI PIHAK YG BENAR,MUSUH JGN DI CARI KETEMU PANTANG LARI IBARAT LEBAH BILA MATI 1 AKN DATANG SERIBU…….BISMILLAH.

      • dia pake kata bismilah.. udah jelasin dia dipihak mana.. jangan pancing keributan antar sesama golongan, kita butuh persatuan dan dukungan, karena cuaca memang sedang panas.. HIDUP FPI

  5. Kebenaran di Akhir jaman ini bias,
    bagaikan bara di kumparan air
    nyala memang namun tidak berkembang
    Akankah kebenaran terungkap,
    nyaris tidak mungkin diraih,

    Rasilullah saw bersabda :
    ” Kuwasiatkan kepadamu untuk mengikuti para sahabatku,
    Kemudian orang-orang yang menyusul sesudah mereka,
    Kemudian orang-orang yang menyusul sesudah mereka,
    Kemudian sesudah itu akan tersebar luas kedustaan.

    Hikmah yang sudah kita alami :
    Kholifah Rasulullah saw,
    Kholifah Rasyidin,
    Klolifah Muawiyah,
    Terakhir Klolifah Abbasyiah

    Kedua kolifah Muawiyah dan Abisyiah ini walaupun keduanya penuh kedustaan namun masih menggigit Al-Quran
    sebagai Qanun atau hukum hukum tata Negaranya namun telah hancur oleh Bangsa Mongol yang dipimpin
    Hulagu Khan tahun 658 H/1260 M.
    Inilah awal ante-antek dajjal mulai mencekram kesetiap penjuru dunia ini.

    Mau tau bagaimana antek- antek dajjal ini sampai masuk kepada kekuasaan RI INI ?

  6. niat yg benar tp tdk d dukung dgn cara yg benar jga hasilnya akn berantakan… FPI menghancurkan miras… tp kenyataan miras murahan yg d hancurkan… yg mahal2 d bwa plng oleh anggota sndiri… saat bln puasa warteg yg ttp beroperasi d rusak…klian fikir pengelola warteg ngg perlu memberi makan ank istri ap??? n bukankah inti dri puasa it adlh pengendalian hawa napsu bukan cma pengendalian perut??? blm case2 yg lain…. yg sya bcarakan bkn yg terekspose d media, tp yg t’jdi d lapangan… jdi opini in bkn hasil propaganda media…. inilah hasil pekerjaan FPI sndiri slama in… inlah yg SBY ungkap bahwa FPI hrs introspeksi… bgmn warga dayak tdk menolak klo kelakuan anggota FPI sperti preman…?? bgmn pimpinan FPI mengendalikan kelakuan pra anggotanya???? bgmn jga FPI membawa panji Islam sbgai rahmat bagi semesta alam klo kenyataan kelakuan sperti sampah…??? sya moslem n malu dgn kelakuan FPI.

    • Setuju am agan yg satu ini,
      Kalau memang niat dan tujuan baik lakukanlah dngan cara yg bnar,
      Ga dengan kekerasan
      Ga ad agama yg ajarkan jelek
      Justru kalian sndri yg buat nama agama tercoreng

  7. Kbnyakan org mnyebut FPI itu anarkis,, cara brfikir sprti itu sm dngan otak org2 barat yg mnyebut islam adalh teroris. Bnyak diantara kita tak mnyadari bhwa kita sdang mnghujat diri sndiri dgn mmbabi buta. Sdngkan blm tntu mreka sndiri BERANI, KUAT & CERDAS sprti FPI cntohnya. ISLAM ayolah brsatu!! Jgn mau dkelabui politik Dajjal yg “kebaikan adlh buruk, kburukan adlh baik”. Sambut Perang Suci Armageddon dngan triakan takbir,,, ALLAHU AKBAR !!!
    Blog yg sngat brguna saudaraku. Ijin share.

  8. FPI mempunyai maksud dan tujuan yang mulia, cuma sayangnya kurang memiliki kemampuan untuk bertindak secara pintar dan bijaksana. Kalau menghadapi orang yang licik harusnya menggunakan kecerdikan bukan menggunakan otot. Contohlah kaum Illuminati, maaf cuma bisa komen, sibuk introspeksi :p

  9. yang kurang dari tulisan ini adalah asal muasal berdiri FPI, lalu siapa saja (orang/kelompok/organisasi) yang menyokong dana dan menggerakkan FPI..dan atau gerakan2 FPI ini ada behind mission..biar terlihat lebih cerdas tidak saja terlihat sangat islamic tapi justru juga tidak bersebelah pihak..biar kita semua tahu siapa sebenarnya sosok FPI.

  10. DUNIA UDAH GILA.. YANG BENAR DI BILANG SALAH YANG SALAH DI ANGGAP DEWA..PIYE IKI.. bagi saya kebenaran itu adalah bersama alquran.. kepada saudara muslim yang seiman kasihanilah generasi bangsa ini.. lihatlah mereka lebih memulyakan ahmad dhani yang menginjak-injak lafaz ALLAH dalam aksi panggungnya dan memaki warasatul anbiya dengan kata kata yang berasal dari setan.. lihatlah bagaimana mereka mengabaikan aturan alqur’an dan mengaku islam malah membela pihak yang telah dicontohkan dalam alquran sebagai kaum yang dimurkai dan di azab, anak-anak kita berhak mendapatkan pendidikan yang benar, lingkungan yang diridhai Allah tempat dia berkembang.. selamatkanlah anak-anak generasi bangsa ini,. selamatkan mereka dari kelompok yang sedang menginvasi moral dan etika.. selamatkan mereka dari dari pihak yang berusaha mengerus keyakinan beragama dengan dalih kebebasan.. selamatkanlah mereka dari pihak media yang membunuh budaya malu anak-anak perempuan kita… selamatkan mereka dari MURKA ALLAH..kita yakin ALLAH itu nyata senyatanya, yang Maha Melihat.. kita harus menunjukkan keimanan terkuat.. ALLAH bersama kita..

  11. macam anjing kau waskito..
    Adik saya di gebukin sama FPI TAIK itu..
    Gara2 adk saya nonton FPI demo..
    Kamu2 ormas bajingan berkedok agama..
    Kamulah waskito provokator berjiwa setan..

  12. Oalahhh…FPI di bilang Cerdas????
    Wkwkwkwkwkwkwk
    Ngakak dulu Gan..
    Org” FPI hanya para PENGECUT yg sembunyi di belakang nama Agama..
    Membela Rakyat? Cinta Damai??
    Bulan puasa saja Warteg” di rusak, lebih parah dr preman yg hanya meminta duit..
    Kalian itu PENGECUT hanya berani maen Kroyokan, coba 1 vs 1 pasti sudah lari terbirit-birit seperti BANCI
    ORMAS GOBLOK anggotanya jg GOBLOK ga punya OTAK, buktinya pimpinannya yg GAY itu di uber” di bandara kalteng langsung kabur terbirit-birit
    Wkwkwkwkwkwkkwkw
    MAAAAMMMPPOOOSSS kalian para FPI Goblok, Kesini Kalian biar tau seperti apa DAYAK itu ku pancung kaliang satu persatu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s