BUKTI UFO : Teknologi Yang Ditutupi.. MENGAPA?

UFO adalah singkatan dari unidentified flying object atau benda terbang misterius (tidak dikenali). Istilah ini pertama kali digunakan wartawan untuk menggambarkan benda terbang misterius yang dilihat oleh Kenneth Arnold, yaitu sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak saat itu, istilah “UFO” mempengaruhi imajinasi banyak orang.

Istilah BETA (Benda Terbang yang Aneh) diperkenalkan oleh Ketua Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) era 1960-an RJ Salatun untuk fenomena ini.

UFO-An opening

Proyek Hanebu

Proyek ini dikerjakan oleh beberapa orang yang tergabung dalam SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) dan dipimpin oleh Viktor Schauberger di tahun 1939, yang berusaha membuat electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free energy machine ke dalam energy converter digabung Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo.

Tujuannya untuk menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada gravitasi dan mengecilkan massa… Dan dimasukkan ke desain yang dibuat oleh Thule..

UFO Hanebu

The Hanebu I

Hanebu ini dibangun dengan diameter 25 meter, memiliki awak 8 orang dan dapat mencapai kecepatan menakjubkan 4800 km/jam, tetapi di ketinggian rendah. Peningkatan lebih lanjut memungkinkan mesin mencapai 17.000 km/jam. Tahan terbang selama 18 jam. Untuk menolak suhu yang luar biasa ini velocities baja khusus yang disebut Victalen. Terbang pertama tahun 1939 dan telah melalui 52 test flight!

UFO Hanebu plan

UFO Hanebu I

The Hanebu II

Tahun 1942, versi Besarnya Hanebu II yang berdiameter 26m. Mampu membawa 9 kru dan mampu mencapai kecepatan supersonic mulai dari 6000 sampai 21000 km/jam dengan durasi terbang 55 jam. Victalen dipelopori oleh SS metallurgist.

UFO Hanebu II

The Haunebu II Do-Stra (Dornier STRAtospharen Flugzeug/Stratospheric Aircraft)

Model perang UFo yang lebih disempurnakan yaitu Haunebu II Do-Stra (Dornier STRAtospharen Flugzeug / Stratosfera Aircraft) telah diuji. Dua prototipe dibangun. Diameternya 71 meter, mampu membawa 32 orang. Pesawat ini mampu melampaui kecepatan hipersonik 21.000 km/jam. Tender dilakukan untuk Junkers dan Doenier tetapi pada akhir 1944, Dornier yang terpilih. Memiliki kemampuan bertahan terbang selama 7 sampai 8 minggu.

HANEBU II DoStra

 

Vril Series 1, 7, 9 Odin

Vril 1

Vril 8 Odin

Perkembangan teknologi UFO setelah selesai Perang Dunia II sampai saat ini: TIDAK DIKETAHUI !

UFOlogy Journal 1996-Chinese UFOlogy Association

MENGAPA mereka menyembunyikan teknologi UFO dari kita?

Jawaban ini mungkin akan terdengar konyol bagi yang pertama kali mendengarnya. Ide New World Order disampaikan oleh ayah Bush, George H. W. Bush di Kongres pada 11 September 1991, persis 11 tahun sebelum tragedi WTC. Saksikan video youtube berikut ini :

Untuk mencapai New World Order, dunia dibawah satu pemerintahan, mereka merancang drama PENYERANGAN UFO ke dunia, dimana negara-negara yang tidak memiliki teknologi militer tinggi akan meminta bantuan PBB untuk turun tangan.., dan tentunya dengan perjanjian-perjanjian yang disepakati, negara tersebut secara perlahan masuk dalam jebakan dunia baru, New World Order. Saksikan video youtube berikut ini :

Perkataan dari Leo Zagami, mantan illuminati yang masuk Islam

Leo Zagami: Ini adalah apa yang Crowley katakan: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi), suatu hari nanti kita memanggilnya dengan sebutan Angel (malaikat) dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”.

Apa yang signifikan dari perkataan Leo Zagami? Iblis atau setan dan pengikut mereka senantiasa menyesatkan manusia dengan tipu muslihatnya.

Crowley : Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi)

Dewa-dewi

Paham Gnostic (Kepercayaan terhadap banyak tuhan) ada sebelum Kristen muncul, dan setelah Kristen muncul, paham Gnostic menginfiltrasi kehidupan kristiani pada saat itu.

Lukisan itu adalah simbol dimana Tuhan memberikan kuasanya kepada Adam untuk bumi, dimana jari Adam hampir menyentuh jari Tuhan, yang menggambarkan bahwa Adam dapat menjadi serupa dengan Tuhan. Kebenarannya, penjelasan ini berasal dari ajaran satanisme dimana Alkitab telah menjelaskan bahwa Hawa digoda iblis untuk makan buah pengetahuan yang baik dan yang jahat agar dapat menjadi serupa dengan Tuhan.
Crowley : Dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”

ALIEN PENIPUAN yang SAMA, pada JAMAN yang BERBEDA..

Penipuan yang sama

UFO adalah KEBOHONGAN
ALIEN adalah KEBOHONGAN

Hollywood sering menampilkan alien

Semenjak tahun 60-an, jumlah orang yang percaya tentang keberadaan makhluk luar angkasa meningkat drastis dan bertambah banyak di zaman modern ini. Hal ini menegaskan keberhasilan mereka dan rencana yang dibuat untuk :
1. Memanipulasi kita agar mempercayai keberadaan UFO,
2. Melakukan serangan terhadap UFO yang akan mendorong seluruh dunia bersatu padu memerangi “musuh” ini, dan kemudian menerima New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Melvin Goodman, seorang analis senior dari CIA pada tahun 1966-1986, pernah mengatakan:

“Yang diperlukan adalah sebuah cerita rekaan untuk menutupi kejadian sebenarnya. Apa yang akan kita lakukan bila ada orang yang melihat piring terbang seperti itu dan mengatakan kepada wartawan bahwa mereka melihat sesuatu yang sangat tidak biasa, yang terbang di luar pangkalan udara Nevada? Terus terang, ini (pesawat teknologi Jerman) adalah asal-muasal dari sesuatu yang kemudian banyak dilihat orang pada tahun 50-an, 1954, 55, 56, yaitu benda terbang tak dikenal atau UFO. Jadi CIA dilibatkan untuk mendorong orang agar mempercayai bahwa mereka memang melihat UFO. Kemudian CIA dan militer terkesan membantu wartawan untuk merilis berita ini demi mengalihkan perhatian AS, terutama penduduk di wilayah munculnya UFO ini, dari apa yang sebenarnya mereka lihat.”

Cathy O’Brien berbicara tentang rahasia pemerintah dan Undang-Undang Keamanan Nasional tahun 1947:

“Pemerintah memiliki rahasia yang mereka tutup-tutupi dari kita dan menggunakan rahasia itu untuk memanipulasi kita semua. Intinya, mereka lebih maju setidaknya 25 tahun dibanding kita dalam hal teknologi, informasi, pengetahuan, dan rahasia yang digunakan untuk melawan kita. Selama bertahun-tahun aku mendengar bahwa rencana untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru dan menjadikan semua orang di Amerika dan di seluruh dunia tidak berdaya untuk mencegah kemunculan tatanan itu. Ini adalah rencana dominasi dunia dengan mengatakan bahwa kita telah diserbu oleh makhluk luar angkasa. Sehingga kita akan berkata, “PBB, tolong bertindak dan bantulah kami.” Jadi, ingatlah bahwa melalui rahasia teknologi dan informasi yang tidak mereka beritahukan kepada publik, terdapat sebuah rencana yang diciptakan untuk menjadikan masyarakat bersikap patuh, dan semua itu tersembunyi di bawah selimut yang disebut Undang-Undang Keamanan Nasional.”

Kajian UFO dalam kitab suci

Rasulullah Saw bersabda : “Aku tinggalkan kepadamu dua perkara, kamu tidak akan tersesat selamanya yaitu kitab Allah dan Sunnah Nabi-Nya”. Jadi marilah kita kembali kepada apa yang telah diwariskan para Nabi kepada kita, untuk menghadapi jaman yang penuh penipuan ini.

“Allah telah menundukkan bagi kalian apa-apa yang ada di langit dan di bumi semuanya.” (QS. Al-Jatsiyah: 13)

“Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.” (Alkitab Kejadian 1:28b)

Kitab suci secara terang-terangan mengatakan bahwa tidak ada yang namanya UFO, karena manusia adalah khalifah di bumi.

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

13 thoughts on “BUKTI UFO : Teknologi Yang Ditutupi.. MENGAPA?

  1. gan, abis baca posting barusan, ane jadi keingat film jepang yg judulnya 20th century boys. di film itu antagonis utamanya pake topeng mirip lambang the ‘all seeing eye’. plotnya mirip2 juga dg postingan agan barusan.

    • Sbenernya simbol “all seeing eye” (mata yg melihat smua)–dgn bentuk gambar MATA SATU–amatlah gampang ditemuin di film2 hollywood krn di sana lah pusat industri film gan.. yg agan liat di film jepang mungkin aja punya tujuan yg sama dgn film2 hollywood tsb. Lambang “all seeing eye” gk cuma dipromosiin di film2, tetapi jg di gedung2, iklan televisi, sampul album musik, video klip, produk2 pabrikan, majalah/koran, pokoknya hampir di semua bidang yg tersentuh ma yg namanya manusia. Boleh dibilang ini bagian dari proyek iblis gan. Sarana paling ampuh utk cuci otak ini adalah TV atau melalui media visual. Ane curiga, mungkin aja “all seeing eye” dipromosiin ke alam bawah sadar manusia dgn maksud agar nantinya saat dajjal laknatullah keluar maka kbnyakan manusia menjadi bgitu familiar dgn sosok dajjal mata satu ini hingga dia tdk dijauhi tetapi malah byk yg mengikutinya.. wallahualam..

      Intinya kita sebagai muslim harus waspada terhadap fitnah dajjal ini.

  2. mmg manusia khalifah di bumi,dan itu tertulis dalam kitab Suci Al Qur”an…tapi, tidak kah qt membayangkan…Bumi kita yg kecil ini bagai sebutir debu dalam jagat cosmos yg jumlahnya…tidak ada yg tau ,pun batas langit atau diameter jagat semesta ini cuma ALLah yg tau…Apakah seorang arsitek tidak dapat membuat bangunan lain,setelah dia mendesign nya? Maha Besar Allah dgn segala kekuasaannya.

  3. ane inget bener konspirasi ufo ini, mulai dari permainan gambar anak2, bungkus kembang api, sampai merambah ke film2 bahkan sinetron indonesia, pasalnya hampir semua terpedaya karena sudah dipengaruhi sejak kecil dengan mainan2 bergambar ufo ini…

  4. jika bicara dari segi islam bukankah kita di haruskan percaya adanya alam ghaib, yaitu alam lain selain alam kita di dunia ini… siapa saja sih yg tau persis apa n bagaimana isi serta keadaan alam ghaib disana?! tentu hny beberapa org tertentu saja tidak semua orang di dunia ini yg pernah berkunjung dialam ghaib bukan…
    lalu pernahkah kita mendengar bagaimana dengan perjalanan dakwah / syiar islam dialam ghaib sana?
    Terus terang ane sih blm prnh dengar apa n bagaimana, semua itu urusan n rahasia sang khalik n dialah yg maha mengetahui rahasia dibalik rahasia!
    Lalu apakah ada hubungannya alam ghaib dengan UFO
    Mungkin buku karya Muhammad Isa Dawud dapat memberi sedikit pandangan lain, sekali lagi kebenarannya hanya dialah (ALLAH SWT) yg maha mengetahui !…
    Wallahu alam….

  5. apakah allah harus memberitakan kepada manusia tentang semua makhluk ciptaannya di alquran??? saya kira tidak.

    dan jika allah menciptakan makhluk selain yang disebut di alquran itu sangat mungkin…. atau mungkin allah juga menciptakan dunia fana selain dunia manusia. itu juga sangat mungkin.

  6. yang antum bawakan dalilnya tidak menolak keberadaan makhluk lain…coba antum buka Surah Ar Rahman ayat 29 dan referensi lain di bawah ini:

    Semua yang ada di LANGIT di bumi selalu minta kepada-Nya. Setiap waktu Dia dalam kesibukan. (QS. 55:29)

    DAN IA MAHA KUASA UNTUK MENGUMPULKAN (MEMPERTEMUKAN) SEMUANYA (MAKHLUK LANGIT DAN BUMI) APABILA IA BERKEHENDAK (QS 42:29).

    Dan Kami (tundukkan) angin bagi Sulaiman, yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanannya di waktu sore sama dengan perjalanan sebulan (pula); dan Kami alirkan cairan tembaga baginya. Dan sebagian dari jin ada yang bekerja di hadapannya (di bawah kekuasaannya) dengan izin Tuhannya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala.

    Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang (besarnya) seperti kolam dan periuk yang tetap (berada di atas tungku). Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah). Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang berterma kasih.

    (QS. 34:12-13)

    “Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu ORANG YANG BERBUAT KERUSAKAN DAN MENUMPAHKAN DARAH, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”.(QS Baqoroh :30)..point pentingnya adl:

    1. kata “ORANG YANG BERBUAT KERUSAKAN DAN MENUMPAHKAN DARAH” bukan ditujukan kepada manusia…melainkan sebelum itu sudah ada kehidupan…kalau memang ditujukan untuk Nabi Adam, mengapa Malaikat bisa berkata seperti itu? apa Malaikat bisa tahu bahwa manusia akan berbuat kerusakan padahal saat percakapan itu Adam belum diciptakanNya? tidak lain adl makhluk lain sebelum Nabi Adam diciptakan telah ada terlebih dahulu…tetapi Nabi Adam juga merupakan Manusia pertama yang diciptakan Allah dlm rupa yang paling indah..

    2. Pemahaman “Khalifah” itu dipahami bukan “wakil” melainkan diartikan sebagai “pengganti” dasarnya : Dia-lah yang menjadikan kamu (pengganti-pengganti) khalifah-khalifah di muka bumi. (QS Fathir:39)…

    3. Siapa pun yg dimaksud Alien tidaklah penting, yang penting adalah bahwasannya di Langit Sana ada Penghuni juga seperti layaknya manusia di bumi..entah golongan Jin ataupun Makhluk lainnya…

  7. Jangan percaya UFO dan Alien itu semata untuk pencucian otak anda.
    Sekarang ini banyak digembar gemborkan khususnya di tv bayar bahwa alien yang mengajari manusia membangun peradaban kuno. Agar umat manusia mengangguk-angguk seperti keledai bodoh, lupa jati dirinya.
    Manusia termasuk kita-kita adalah mahluk luar biasa yang diciptakan ALLAH Y.M.E.
    Manusia tidak sebanding dengan mahluk apapun termasuk dengan malaikat itu sendiri.
    Namun kita sekarang sedang dikuasai, disesatkan dan ditutupi jati dirinya.
    Sekarang kita sedang tertidur, dibuai mimpi-mimpi, diberikan tontonan dan pertunjukan yang menarik lewat hiburan TV, Game, Bioskop, dll.
    Gali dan lihat kebelakang siapa kita sebenarnya, khususnya bangsa Indonesia, bangsa pewaris Atlantis, bangsa yg sudah berlayar kesaentero jagad jauh hari sebelum bangsa firaun ada, Bangsa yang masih exis dikala bangsa2 lain telah punah.
    Lihat kebelakang dan petakan masa depan agar kita ingat jati diri dan dapat keluar dari kekuasaan setan almasih latnatullah. Insyaallah…!

  8. ok buat semua pembaca. coba dipikirkan kembali menggunakan akal sehat..... dan memang benar bahwa ufo itu tidak ada...dan masalah dajjal segala tuh ga ada itu hanya tipu muslihat kejahatan terselubung yang hanya membuat resah..... kembali pada kitab islam berkata:

    ss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s