Kol. (Purn) Herman Ibrahim: Pendiri Bangsa ini adalah orang Yahudi

Kol. (Purn) TNI Y. Herman Ibrahim selaku salah satu pemateri dalam acara “Sarasehan & Silaturahmi Aktivis Muslim serta Organisasi & Gerakan Islam se-Indonesia” yang diadakan GARIS (Gerakan Reformis Islam) pada Sabtu – Ahad 17-18 Desember 2011 kemarin di Cianjur Jawa Barat, membeberkan fakta baru yang cukup mencengangkan.

“Determinasi Zionisme di Indonesia bukan hanya sekarang saja, tapi sudah terjadi sejak lama”. Di dalam buku Heri Nurdi dengan judul ‘Melacak Jejak Freemasonri’ (Organisasi rahasianya Zionisme Yahudi) disebutkan bahwa founding father atau Pendiri Bangsa ini adalah orang-orang Freemason  Yahudi. Sebut saja Wahidin Sudiro Husodo, Ki Hajar Dewantara Taman Siswa dan para deklarator proklamasi pendiri bangsa ini lainnya seperti Supomo, Muhammad Yamin, Sukemi (orang tuanya Suharto), mereka semua itu adalah anggota Freemason atau Yahudi. Ini data faktanya ada dan bukan rekayasa. Dan di negara ini, secara Eksplisit didirikan oleh orang-orang Yahudi,” ujarnya.

Lebih lanjut purnawirawan TNI itu mengatakan “Tapi kita jangan langsung menyerang institusi negara ini, dan saya juga tidak ingin membubarkan Indonesia, meskipun yang menguasai adalah orang-orang Yahudi. Tapi yang harus kita serang dan musuhi adalah orang-orangnya saja. Jadi, siapa yang sebetulnya lebih berhak untuk bekuasa mengatur Negara ini? Orang Islam. Tapi dari dulu sampai sekarang kita malah diatur oleh segelintir orang (Yahudi) yang telah mengibuli para ulama waktu itu. Yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia adalah orang-orang Islam melalui semangat jihadnya.

Tidak ada satupun orang Kristen atau laskar Kristus yang membela & memperjuangkannya. Ada nggak orang Kristen yang ikut berjuang melawan Penjajah waktu itu? Nggak ada. Jadi kita ini sering dikibuli oleh orang-orang yang mengatakan bahwa pendiri bangsa ini adalah para ulama, ndak betul itu. Yang betul-betul berjuang adalah ummat islam dan para ulama, tapi yang mendirikan Negara ini adalah orang-orang Yahudi,” jelasnya dihadapan ratusan aktivis Islam yang hadir.

Sesi ke-4 dengan tema “Tinjauan Kritis UU Tindak Pidana Terorisme & UU Intelejen” juga diisi oleh Munarman, SH selaku pemateri pertama yang menyampaikan makalahnya sebelum Kol. (Purn) Y. Herman Ibrahim menyampaikan materinya. Diakhir acara, seluruh Ummat Islam yang hadir dari berbagai Organisasi Islam dan pergerakan islam tersebut menghasilkan 6 butir pernyataan yang akan direkomendasikan dan diserahkan kepada pemerintahan SBY dan juga kedepannya akan dijadikan pijakan bagi umat Islam dalam melangkah untuk memperjuang tegaknya syari’at Islam.

(Sumber)

Iklan

72 thoughts on “Kol. (Purn) Herman Ibrahim: Pendiri Bangsa ini adalah orang Yahudi

    • Anda mengatakan org yg melihat masalah dari kacamata agama dgn sampah?? lalu anda melihat dari kacamata apa? negara ini mau dibawa kemana kalau tdk bersandar pada agama?? open ur mind bung, lihat sekeliling, bagaimana carut-marutnya negara ini krn telah meminggirkan agama (yg hak) dan Tuhan. jgn anda tumpulkan akal anda. berfikirlah dgn jernih..

      Apa yg disampaikan oleh bpk herman ibrahim ada benarnya.

      • Negara ini bersandar pada PANCASILA. Bukan pada AGAMA. Jgn mencampuradukan urusan agama dengan negara, urusan agama hanya untuk masing-masing individu yg diwujudkan dengan tingkah laku yg baik dan berakhlak sehingga bisa menjadi teladan. Pointnya adalah bahwa negara bersandar pada Pancasila dan UUD 45. Seharusnya anda ngaca, bnyk pejabat negara yang sudah naik haji puluhan kali tetapi tingkah laku dlm menjalankan negara yg seperti preman pasar. Yg seharusnya open mind sapa skrg?

      • Pancasila dan perundang-undangan negara adalah THAGUT, buatan manusia yg menggantikan Hukum Allah. Seorang alim pun kalau memimpin bersystem kepada selain Hukum Allah akan terperosok kepada kezhaliman dan kekacauan. Di zaman babak keempat ini, Hukum Allah dlm bentuk syariat islam setiap kali akan ditegakkan selalu saja dihalang-halangi dgn fitnah akan membawa kesengsaraan atau ketidak-adilan pada agama lain. Atau dgn dalih “ini bukan negara agama” atau yg fitnah2 lainnya. Padahal syariat islam adalah solusi dari semua carut-marut negara. Agama lain tdk perlu takut tdk diperlakukan dgn tdk adil, justru keadilan, keamanan dan kesejahteraan akan tegak begitu syariat islam diberlakukan, ini sudah pernah terbukti di zaman Rasulullah dan kekhalifahan.

        Saya akan bertanya kepada anda, apakah anda muslim? krn kalau bukan dan yg ada dalam pikiran anda hanya kedengkian dan kesombongan, maka diskusi ini hanya akan menjadi debat belaka dan caci maki yang berujung pada kesia-siaan.

      • Apakah anda atau keluarga anda pernah menjadi korban teror bom? Apakah anda sudah pernah tinggal di saudi arabia, afghanistan, amerika, dan thailand? Apakah anda sudah membaca banyak buku sejarah ttg dunia ini beserta misterinya? Apakah anda bekerja di pemerintahan? Apakah anda seorang yang tahu berterima kasih thdp negara ini? Dan yang terakhir apakah anda seorang muslim yg taat dan open mind? Semua itu saya sudah mengalaminya. Saran saya thdp anda yaitu open mind kawan..

      • Teroris atau pelaku teror bukanlah org islam. Mereka hanya segelintir org yg mengaku-ngaku Islam dan akhirnya menjatuhkan Islam itu sendiri. Padahal apa yg mereka lakukan itu amatlah jauh dari ajaran Islam yg sesungguhnya. Islam adalah agama penuh rahmat/kasih bagi semesta alam. Kalau anda berasumsi teror adalah ajaran Islam dan pelakunya adalah muslim saya rasa anda yg perlu open-mind krn anda blum mengetahui Islam secara benar dan sudah termakan oleh fitnah keji zionis dan antek2nya. Dunia zaman skrg adlh dunia yg penuh fitnah dajjal, mungkin saja kita pun tdk luput dari fitnah tersebut. Islam hanya berperang apabila diperangi dalam rangka membela agama Allah. Caranya pun tdk membabi buta seperti yg dilakukan para pelaku teror yg tdk peduli siapa korbannya. Makanya saya bertanya apakah anda seorang muslim? Apakah anda mengenal Islam secara utuh? Apakah anda tahu bahwa lawan tangguh dari gerakan zionis hanyalah Islam, bukan Kristen, Budha, Hindu atau agama2 lain? Kalau anda sadar ini dan mengetahui secara benar ajaran Islam yg sesungguhnya yg dibawa oleh Rasulullah SAW dan mengetahui jg apa itu gerakan zionis anda pasti akan mengerti mengapa Islam mendapat fitnah yg bertubi-tubi saat ini.

      • Saya harap anda semua yg membaca komentar saya mau membuka pikiran dan memahami orang lain. Saya seorang muslim yg taat dan moderat serta berjiwa nasionalis krn tahu berterima kasih terhadap negara ini. Negara ini terdiri dr berbagai macam suku, ras, agama dan kepercayaan…….

      • @danang; mas e… Bunyi pancasila yang pertama apaan sih? Kalo ga salah KETUHANAN YANG MAHA ESA…kalo orang ga beragama kenal Tuhan ga ? Pake YANG MAHA ESA lagi…kalo dah gitu pasti pancasila landasannya diambil dari agama juga

  1. kasian sekali kamu danang…..kamu punya pengalaman yang sebegitu dahsyat tapi masih tumpul…anda haya menelan sesuatu nya dengan mentah..semoga kita semua umat muslim di bawah lindungan-NYA…amin.

  2. buat danang & yg sepaham dengannya… sudah saatnya kita berpikir kritis… jangan berpola klasik/konvensional ala anak SD… sadarlah bahwa konsep yg tetap anda pegang itu adalah hasil doktrinasi zionis… sadarlah bahwa kita sekarang ini hidup terpenjara di era system dajjal… semua sudah dipersiapkan… untuk menyongsong tatanan dunia baru… open your mind… waspadalah…

  3. danang,klw belajar agama jgn setengah2…
    akibat dari pemisahan antara politik dan agama makanya terjadi seperti itu..
    politik ya politik agama ya agama..bukankah islam agama yg mencakup seluruh segi kehidupan.politik,ekonomi,sosial,dsb telah diatur dalam islam???
    konyol sekali anda..

    • ISLAM ADALAH SISTEM YANG MENGATUR MANUSIA DARI MULAI BANGUN TIDUR HINGGA TIDUR KEMBALI………….FAHAM….!!!!

  4. Masih ada orang tua seperti danang…
    Danang, dimana Kamu? Kok ga nongol lagi setelah banyak orang yang mengomentarimu??
    Sudah jadi korban bom rupanya?

  5. Yupz,,, sepakat denga tesis Kol (Purn) Herman Ibrahim,,, saya kira banyak tesis yang mengafirmasi beliau,,, baik dari kalangan cendekiawan Indonesia sendiri, mulai dari tokoh Pra-Kemerdekaan (H. Agus Salim, K.H. Ahmad Dahlan), Pasca Kemerdekaan era orde lama (M. Natsir), orde baru (Dr. Imaduddin Abdurrahim), atau orde Reformasi hingga saat ini (Zaim Saidi, Z.A. Maulani, Artawijaya, Rizki rtidyasmara, dll). Meskipun di antara mereka ada yang menyebutkan secara eksplisit (tersurat) maupun tersirat (implisit) yang mereka ceramahkan, mereka tulis dalam pelbagai kegiatan ilmiah, artikel, dan bahkan buku).

  6. Danang, jgn sok2 bawa2 pancasila dan UUD 45 kalau lu ga ngerti … Ringkas aja (ga ada gunanya panjang lebar ngomong ame lu) ; Sila pertama adalah KETUHANAN YANG MAHA ESA, Pembukaan UUD 45 adalah “Berkat Rahmat ALLAAH ….” sok danang apa lagi kilah lu… ngaku2 islam moderat dgn segudang pengalaman…… lu tanda tanya orangnya……

  7. assalamualaikum..ikut nimbrung nie…membaca tulisan Kol. Herman .ada benarnya juga, tp jg ada ketidaksetujuan sya. Mmg gerakan Zionisme sdh merangkul dunia,sya setuju, tp ktika disebut para pendiri RI adlah yahudi secara eksplisit, koq terlalu menohok. Soekarno seorang Indonesia,muslim sama sprti kita. kita tau kan,masterpiece era soekarno yaitu masjid Istiqlal (kemerdekaan).bicara pancasila,mmg sila 1 Ketuhanan YME..beda dgn preambule UUD45..’Atas berkat rahmat Allah…’ krna bukankah Tuhan yang Maha Esa hanya ALLAH..jd artinya tidak usahlah kita meributkan ZAT yg izati…itu kan skedar huruf, karena ALLAH ada dan bersemayam dlm setiap makhluknya. Toh, tdk ada nash dalam Qur’an dan Hadits yg memerintahkan untuk mendirikan negara islam. jika kita membaca karya2 syiah,justru masalah immamah,lbih ditekankan,mayoritas rakyat negeri ini muslim yg sunni (aswaja =ahlul sunnah waljamaah),tp sunni (sunnah=kebiasaan) siapa? Rasullullah kah? atau kebiasaan Arab?
    tapi apapun yg telah dipaparkan diatas,saya amat setuju, gerakan zionisme sdh mewabah di negeri ini sejak Orde Baru, bukan termasuk para pendiri negara ini, jgn menuduhlah,apalagi thp para pendiri negara ini.Masuklah kedalam islam secara kaffah (total).
    semoga Islam di Indonesia menjadi bangkitnya Dien yg Haq dan Islam yg rahmatan lil alamin,,semoga. Wassalamuaalaikum wr wb.

    • Waalaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh

      kayanya tulisan di atas tdk menyebut Sukarno…
      mungkin yg dimaksud banyak tokoh Zionis, tapi tdk semua pendiri negara ini Zionis….

      • Betul Boss, yang penting kalau membaca buku harus tamat, kalau sepotong-potong ada hal yang hilang dan lain sebagainya, kacau, contoh aja ada yang bilang shalat kok 5 waktu, jadi pancasila diambilnya dari shalt fardlu ain(subuh, zhuhur, ashar, magrib dan Isya) kan kacau lagi, jadi membaca itu harus teliti, efektif dan cermat, termasuk membaca situasi yang ada pada masa lalu dan sekrang maupun akan datang, jangan sampai kita diadu domba dengan polemik apalagi sesama muslim, ini yang diharapkan oleh mereka, jadi Yahudi(wujud atau caranya , strategy) luar biasa, tidak lumrah orang cerdasnya, yang penting tolong dingatkan kepada Kawan-kawan sesama Muslim untuk tetap bersatu , waspada, dan harus berpikir dan bertindak cerdas, amin.

  8. karena sesungguhnya islam itu datang dengan keadaan asing dan berakhir dengan asing juga di akhir zaman. semoga kita semua menjadi bagian dari agama asing di akhir zaman. ALLAHHUAKBAR!

    • memang agama asli di Indonesia khan menyembah berhala yaitu anisme, dinamisme, jadi agama lainya hindu, budha, kristen dan Islam itu khan agama import, tetapi jangan salah coi, yang penting kita cari yang terbaik, OK Bru?

  9. Kaya nya Danang ini satu SPESIES dengan AHMAD DANI, ULIL, dan antek2 JIL yg telah ter-Doktrinisasi otaknya dengan faham liberalis, orientalis. Semoga Alloh S.W.T memberi anda hidayah-Nya sehingga anda sadar akan kesesatan anda

  10. @gunarto
    Wah anda syiah ya? tidak mengherankan jika anda berpendapat demikian. Mohon maaf sebelumnya tapi saya hendak mengatakan kepada semua bahwa bahayanya ajaran syiah bagi Islam (yang Haq).

    Yang saya ketahui dari kitab2 ajaran syiah ternyata sangat membahayakan bagi aqidah islam, berikut salah beberapa point yang saya temukan: bukankah syiah yg mengkafirkan hampir semua sahabat Nabi, mengkafirkan Aisyah rdh istri nabi, menganggap kedudukan Imam mereka lebih tinggi bahkan dari Muhammad s.a.w, Sholat lima waktu tidak wajib, Nikah mut’ah yg terkutuk (alias zina) dll masih banyak lagi.

    Sebagaimana sabda nabi yg intinya di-akhir zaman nanti (sekarang) orang yg berpegang teguh kepada sunahku bagaikan orang yg menggenggam bara api (artinya amat berat/sulit sekali). Semoga kita selalu diberikan kesabaran untuk menegakkan agama ini sesuai apa yg telah diturunkan Alloh swt kepada Muhammad saw dan seperti pemahaman para sahabat beliau radhiallohu anhum…. amiin
    nb: (kita tidak kenal Islam kalo bukan karena para sahabat beliau)

  11. Setuju………………,
    karena sesungguhnya islam itu datang dengan keadaan asing dan berakhir dengan asing juga di akhir zaman. semoga kita semua menjadi bagian dari agama asing di akhir zaman. ALLAHHUAKBAR!

  12. danang sebaiknya ente cuci kaki, pipis trus tidur lagi aja ga usah blajar anda telah dibutakan setan…makasih…

  13. janganlah kita menonjolkan perbedaan ,perbanyaklah kesamaan. kita tidak bisa memaksakan kepada orang lain pendapat kita pribadi karena setiap manusia yang berakal pasti mempunyai pendapatnya masing-masing,jadi janganlah dengan mudah menghakimi seseorang atau sebuah sistem dengan penilaian yang negatif. yang benar belum tentu selamanya benar dan yang salah tidak selamanya salah

  14. Rame juga debatnya dan lucu. yang “merasa Islami, kok malah bersikap tidak islami”, Padahal Islam adalah agama Rahmatan Lil ‘Alamin. Dan salah satu Hadis Muhammad SAW, “tidaklah aku diturunkan ke muka bumi kecuali untuk memperbaiki Akhlak”. Masalahnya diskusinya jadi campur aduk aku lihat. Kalau ini merupakan bagian dari “dakwah” tidak hanya asal memvonis dong.

  15. kumpulan orang2 yang ga tahu sejarah ngomong sejarah… orang ga tau agama ngomong agama… orang bodoh tetap bodoh dan ga mau belajar.. belajar sejarah aja ga bisa gimana mau jadi pemimpin… payah…. contohnya gampang, arab, kaya minyak, sugih, duit banyak.. beli apa aja bisa.. tapi dari jaman jadul ga pernah bisa ngatasi yahudi, karena apa??? bodoh… dan itu nurun sampe sekarang…… amit2…. belajar dong…. slogan koq gak sinkron sama yang orang2nya… kepet…

  16. hari ini anda mencemooh pergerakan mujahidin dlm membongkar sistem konspirasi zionis terhadap bangsa ini….tetapi nanti pada saatnya semua telah nyata didepan mata kita lihat ada dimana anda????

  17. Pada intinya, yang mendirikan negara ini adalah master2 lodge kami yang mulia freemansory lodge indonesia.
    Terima kasih purnawirawan yg mengingatkan jasa-jasa master kami yang terdahulu melalui situs dan forum ini.
    Kami freemansory yang hidup bermateri, menikmati hidup dan tidak berkekurangan 🙂 bekerja keras tp tidak mengemis.

  18. emang dasar yahudi, cocot doang bisanye! giliran mau diancem lari ngumpet dibalik peraturan negara, minta bantuan negara laen *ngakak

    kenapa hud? gabisa cebok sendiri ya? wawkakwak

  19. seorang jendral yg ga ngerti sejarah…Indonesia tu terdiri dari berbagai pulau, suku, dan agama..dan pada masa penjajahan dari portugis ampe belanda..mereka semua berjuang demi kemerdekaan Indonesia….Ga pake otak klo ngebacot!!!

  20. Sesuatu yg semakin sering diomongkan, menjadi trend, justru malah menjadikannya popular.
    Sering saya mendengar tentang teori konspirasi, apapun itu sebutannya,freemansory, illuminati, or whatever (jika itu memang benar adanya dgn gambaran seperti yg diberitakan). Semua itu tak lebih dari sekedar cuap-cuap, pepesan kosong semata. Orang-orang menggambarkannya secara berlebihan. Acap kali mereka membuat pernyataan yg berlebihan, namun tidak disertai bukti otentik (seperti artikel diatas). Segala simbol berlogo mata, berwujud segitiga dengan mudah ditafsirkan sebagai simbol illuminati. Mind see what it wants too see (scotoma,Da vinci Code). Terlalu mudah men-judge dalam hal-hal simbol.

    Kenyataan yg ada adalah peradaban barat menang dan unggul, islam terbelakang, dan sistem yg dibangun di Indonesia berlandaskan pada model barat, demokrasi . Sementara kita disini bersikap munafik, menghina dan mencurigai peradaban mereka, namun disisi lain menikmati teknologi, produk dan kreatfiitas yg dihasilkan mereka (electronic products, unilever products, dll).
    Perubahan adalah bagian dari kehidupan, itu pasti dan tak terelakkan. Yg ada adalah bagaimana kita beradaptasi dengan sistem yg dibangun saat ini dan menjadikannya lebih baik, bukan justru mencaci maki dan menuding ini adalah produk orang kafir, haram hukumnya, bla bla bla dsb.
    Ingat, agama yg menyesuaikan diri dengan perubahan zaman, bukan sebaliknya. Akan selalu terjadi distorsi saat membawa isu agama ke ranah yg tidak seharusnya. Sejarah telah mengajarkan hal itu.

  21. lebih baik uruslah diri sendiri, walaupun anda berkata negara ini dibuat oleh bangsa yahudi, jika itu benar semua ini tidak menghilangkan fakta itu jd knp harus di bahas biarlah negara ini buatan yahudi tetapi jiwa kita tetap berpegang teguh kepada ajaran agama masing2 😀 😀

  22. komentar masih menunggu moderasi…????????
    payah luuu…payah……
    kalo ANDA fair…. harusnya langsung…ga’ perlu moderator-moderatoran….
    lelihatan bodohnya anda itu.

  23. wkwkkwkw, ikut ketawa2 aja….
    lucu soalnya!!!
    freemason kok = yahudi yah??
    tu dapat kesimpulan darimana…..
    yahudi tu agama hasil EVOLUSI dari agama2 sebelumnya (pagan) dimana mereka menyembah dewa bernama YHVH (baca yahweh) dan monotheisme (menurut mereka tiada tuhan selain YHVH).
    Fremansory itu adalah organisasi sekuler dimana moto utama mereka adalah kerja keras untuk hidup didunia tanpa agama. kebanyakan anggota freemason adalah atheis/tidak percaya ada tuhan (tapi gak semua).liat wikipedia penjelasannya ada kok!!!
    jadi dari mana dapat kesimpulan yahudi = freemason yah?? yahudi percaya ada tuhan namanya YHVH, sedangkan freemason merasa tidak butuh agama dan tidak butuh tuhan,serta hidup sekuler.
    jadi logikanya gimana coba…..???
    jadi kalo disebut pendiri negara ini ada hubungannya dengan freemansory sih saya oke2 saja. tapi kalo dibilang yahudi itu namanya fitnah bung…..
    lagian ngapain sih zionis yahudi ngurusin Indonesia?? bukannya mereka mau tanah di timur tengah sana (palestina)….!! kalo gak salah israel baru di akui sebagai negara tahun 1949 (inggris keluar dari palestina 1948) dan Indonesia merdeka tahun 1945 (silahkan logikanya dipake)!!

  24. Assalamualaikum wr wb. berdebat dengan orang yang tidak berilmu dan tidak diberi kefahaman serta hidayah oleh ᐳ
    hanya membuang waktu. jadi biarkan saja. yang pasti kita tetap menyampaikan walaupun itu satu ayat. biar mereka tetap dlm kebodohan dan kesombongannya sampai ᐳ memutup mulut mereka dengan tanah. Wassalamualaikum wr wb

  25. masya Alloh, ngrasa ga ngrasa kita udah dirasuki yahudi, dan bagi muslim yang tidak setuju dengan hukum Alloh,hukum Al-Quran namun bukan berarti mo mbangun negara islam jelas ituu saudah Kafir, sudah roboh iman, dan lihat, sudah banyak simbol-simbol freemason dan Illuminate di sekitar kita sebagai rasa kemenangan mereka atas kita yang benar-benar berpegang pada Rakhmatan Lil ‘Alamin

  26. Assalamualaikum… Saya seorang muslim tp bukan yang baik. Saya masih meninggalkan sholat. Tapi saya rasa walaupun begitu saya berhak berpendapat.
    Menurut saya hukum agama dan hukum negara itu berbeda, tidak bisa dicampur adukan. Jelas sekali proklamator Indonesia kita semua tau itu Soekarno. Segala macam firman Allah swt kita tau jelas itu diturunkan kepada Muhammad saw lalu diajarkan kepada kita umatnya. Negara ya negara bro, agama ya agama. Kalaupun ada yang tidak suka dengan bagaimana negara ini berjalan silakan keluar, atau bikin negara sendiri. Mestinya kita sesama muslim itu mencari cara bagaimana bersatu yang baik, membuat apa yang kita inginkan jadi nyata. Hehehe… ini kok cuma berdebat. Saya seorang muslim yang sportif, saya tidak mengucilkan agama apapun, karena keyboard dan komputer serta handphone yang saya pakai bukan buatan orang muslim. So, apa yg bisa dilakukan kita sebagai muslim, berdebat? mencela? menjelek-jelekan? menurut saya sebagai muslim yg masih serba kurang ini, itu hal yang memalukan.
    Terima kasih sudah membaca pendapat saya. Saya mohon maaf jika ada yg kurang ataupun berlebihan.

  27. @ jaques de molay : eh ente kga paham ya, Allah SWT mang udah ngasih kelebihan buat si Kudis eh salah si Yahudi berupa kepintaran drpd bangsa2 yg lainnya, dia pintar bahkan perekonomian dunia dialah yg berperan, dan tempat dia yg abadi ya di neraka sono,,amitt dah. so jgn suka ambil kambing hitam kenapa negara Arab gabisa, tapi karena belum saatnya,,nanti diakhir jaman ( ntu jg law lo msh idup) “HAREP CATET YE” umat Islam bakal ngebunuh smua orang yahudi dr muka bumi, sampai2 da org yahudi bersembunyi di balik pohon dan karena Allah maha kuasa, berbicaralah pohon tersebut “Hei umat muslim, dibelakangku da yahudi bersembunyi, kesinilah dan bunuhlah!!”
    Also ntu berdasarkan sabda nabi Muhammad SAW. Jdi tunggu ja tanggal mainnya,,,,tapi kita sbgai manusia akhir jaman msh hrs ngelewatin fase dengan makhluk terlaknat Dajjal ,,dan yahudi-Zionislah antek2nya yg skrg lg mempersiapkan tu smua,,,sayangnya mang hanya Islan yg dijadikan korban oleh mrk.

  28. perbanyaklah istighfar dan amal2an lainnya,,krn ucapan baginda nabi kita termulia akan segera terjadi dengan kedatangannya Dajjal,,so ga aneh makhluk2 ky Danang dkk udah gabisa liat mana hitam dan putih krn pengaruh Dajjal-lah …Udah banyak temans…..tanda2 kiamat yg sudah terjadi, mungkin tggl tunggu si keparat Dajjal dan turunnya nabi Isa beserta Imam Mahdi yg bakal membunuh si Dajjal,,,sayapun msh bnyk bljr dan cm berusaha mengingatkan sodara2ku saja seiman,,,ayoo jgn mau jd antek Dajjal….Allahu Akbar
    segala bentuk perkumpulan sprti freemasons ( bhs Jermannya Freiermauer) mang bener ada, karena saya kebetulan sedang di Eropa dan bnyk skli bertemu dgn sprti itu. smoga kita smua terhindar dr fitnah yg tiada duanya yakni fitnah Dajjal laknatullah. Umat Islam akan berjuang nantinya sampai titik darah penghabisan,,hanya orang2 yg lemah imannya saja yg bakal terjerumus, Masya Allah…..lindungilah kami ya Allah

  29. hahaha, anda dibohongi oleh fanatisme anda sendiri.

    taukah anda perusahaan2 israel yang coba anda boycott seperti coca cola, mcdonalds dan sebagainya diinvest oleh pangeran saudi arabia?. seorang pangeran arab aja nggak se close minded anda. anda yg cuma rakyat seperti kita sok sok an anti terhadap mereka memalukan.

  30. pangeran saudi arabia aja dukung israel. invest di berbagai macam usaha para israeli. seperti mcdonalds & coca cola. nah kalian cuman rakyat jelata aja sok sok an anti sama mereka. heh bung ini 2013. udah ga jaman namanya perang bunuh2an dan sebagainya. sekarang perang dengan uang dan intellektual. itulah perang pada jaman sekarang.

  31. assalamualaikum WRWB. BISSMILLAH…Islam menyelesaikan perdebatan tdk dengan saling menhujat, kita sebagai Umat manusia, msh bnyak perlu belajar ttg agama, seorang kyai pun blm tentu mengetahui semua ttg Agama Islam. jd kita sebagai umat Islam yang baik,,harus membimbing mereka yg slh.Dgn sabar,kelembutan seperti yang di ajarkan Baginda kita MUHAMMAD SAW. tidak dgn kekerasan atau saling berlomba2 menjadi yg benar. Ajak mereka untuk sama2 belajar kehidupan yg baik,seperti yg diajarkan Nabi kita Muhammad SAW.

  32. “judul ‘Melacak Jejak Freemasonri’ (Organisasi rahasianya Zionisme Yahudi) disebutkan bahwa founding father atau Pendiri Bangsa ini adalah orang-orang Freemason Yahudi. Sebut saja Wahidin Sudiro Husodo, Ki Hajar Dewantara Taman Siswa dan para deklarator proklamasi pendiri bangsa ini lainnya seperti Supomo, Muhammad Yamin, Sukemi (orang tuanya Suharto), mereka semua itu adalah anggota Freemason atau Yahudi. Ini data faktanya ada dan bukan rekayasa. Dan di negara ini, secara Eksplisit didirikan oleh orang-orang Yahudi,” ujarnya”

    MOHON DIJELASKAN DAN DIBERI SUMBERNYA.

    TERIMA KASIH.

  33. Saudara2 semua……ISLAM itu indah loooh…..berhentilah menyalahkan satu sama lainnya….lebih bijak kalo kita merasa sebagai orang muslim mulailah melakukan pperubahan dari diri kita masing – masing…..hamba ALLAH yg bagaimanakah kita….???saya takut dengan ALLAH SWT….takut sekali bahkan…!!! Andaaa…????

  34. Kl memang iya kenapa sih jenderal ini cm berpangku tangan bahkan bru bicara setelah purna..! Haha dsr pensiunan jend non job cari2 kerjaan dgn sebar isu2 murahan saja!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s