Free Energy : Teknologi Yang Bakal Mengubah Peradaban Dunia

Mobil Listrik Pierce Arrow Model 41 Convertible Victoria by LeBaron '1931

Nikola Tesla telah membuktikan pada 1931 bahwa kita tidak perlu lagi menggunakan bahan bakar fosil untuk menjalankan mobil kita. Bahan bakar dari tenaga mesin dan kendaraan dunia untuk ribuan tahun ke depan dapat diperoleh dari konduktor gelombang elektromagnetik. Kita telah mengetahui lebih dari 80 tahun bahwa kopeling elektromagnetik dapat digunakan dengan memanfaatkan sinar kosmik (radiasi elektromagnetik) dan menjalankan Dunia. Antena sederhana merupakan sebuah konduktor elektromagnetik yang dapat mengubah gelombang radio di ruang terbuka menjadi sebuah arus listrik.Konversi elektromagnetik ini dapat menjadi sumber tenaga bagi semua mesin yang ada, termasuk kendaraan bermesin yang biasa kita
pakai.

Tahukah anda bahwa mobil listrik telah dikembangkan dan dijual sebelum berkembangnya mobil bertenaga bensin (minyak)? Produksi mobil listrik ini, bertenaga kan baterai acid yang dapat diisi ulang, dan dimulai pada tahun 1907. Produksi mobil ini dibuat di pabrik Anderson Electric Car Company. Mereka membangun banyak mobil listrik termasuk Detroit Electric. Sebagai tenaga tambahan tersedia $600,00 baterai iron-nickel Edison di kurun waktu 1911-1916. Mobil ini dipublikasikan dapat menempuh 80 mil (130 km) sekali isi ulang, walaupun dalam sebuah tes di Detroit Electric dapat menempuh 211,3 mil (340,1 km) sekali isi ulang. Setahun kemudian, 1908, Henry Ford memulai produksi massal mobil bensin berpolusi udara yang dikenal Model T. Tahukah anda bahwa Perusahaan Ford Motor disubsidi oleh Perusahaan Standard Oil milik Rockefeller? Tidak berlebihan kiranya jika 1908 dapat disebut sebagai awal suatu masa perbudakan Dunia oleh minyak. Perbudakan yang harus dihentikan. Bagaimana caranya kita dapat bebas lagi? Jika saat itu begitu mudah untuk mengembangkan suatu ide baru maka sekarang peningkatannya akan sangat luar biasa menimbang saat ini tentu teknologi pendukungnya sudah lebih maju dibandingkan era Tesla dulu.

Didukung oleh Perusahaan Pierce-Arrow dan General Electric, Nikola Tesla, penemu AC generator, membongkar mesin bensin dari keluaran baru Pierce-Arrow dan menggantinya dengan mesin listrik AC berkekuatan 80 horsepower tanpa sumber tenaga eksternal. Tesla dilaporkan menggunakan 12 tabung vakum atau penyedot (vacuum tubes), sebuah kabel dan beragam jenis resistor, kemudian menyatukan mereka di dalam kotak sirkuit sepanjang 24 inci, dengan lebar 12 inci dan tinggi 6 inci, dengan sepasang tongkat 3 inci yang menjulur keluar. Masuk ke mobil dengan kotak sirkuit di bangku depan sebelah Tesla, dia menggerakkan rod/ tangkai dan berkata, “Kita telah memiliki tenaga”. Penggunaan tanpa bensin di saat bersamaan Tesla tetap melaju mengedarai mobilnya selama seminggu dengan kecepatan hingga 90 mph (mil
per jam). Mesin arus bolak balik (AC) hanya dapat mengoperasikan listrik dengan arus AC (arus yang biasanya disuplai untuk perumahan) sehingga arus dari baterai mobil 12 volt bukan merupakan sumber tenaga dimana asupan ini untuk listrik dengan arus DC (arus searah). Lantas apa yang menjadi sumber tenaga mesin berarus bolak balik ini? Tesla menggunakan gelombang elektromagnetik yang dinyatakannya sebagai suatu sumber melimpah (free sources) yang “hadir dimana saja dalam kuantitas tidak terbatas”.

Demonstrasi Pierce Arrow pada tahun 1931 membuktikan di atas bayangan keraguan bahwa kita tidak perlu menggunakan bensin untuk menggerakkan mobil kita. Keuntungan yang ditawarkan oleh mobil listrik dibandingkan dengan mobil berbahan bakar minyak yang berpolusi dan bising diantaranya adalah sebagai berikut :

Pertama adalah keheningan yang dialami ketika mengendarai kendaraan berbahan listrik ini dan tanpa polusi udara. Cukup menjalankan kunci kemudian menginjak akselarator-mobil bergerak seketika itu juga. Tidak perlu menyetarter dari awal, tidak perlu memanaskan mesin mobil dengan menekan-nekan gas akselarator, tidak ada kehausan pipa, tidak ada kebocoran tangki bahan bakar, tanpa emisi, dan tak perlu tuneups. Cukup hidupkan starter atau kontak.

Kedua, perasaan akan kecepatan. Kemudahan mengendalikan ini terkait tidak diperlukannya perseneling untuk mengendalikan kecepatan, jika hendak menambah kecepatan cukup tekan akselarator mendalam—tanpa perlu keraguan akan blow engine. Melepaskan tekanan maka kecepatan akan segera menurun—-kita akan selalu dalam kontrol penuh terhadap kendaraan.

Ketiga, mobil listrik yang dibuat Tesla lebih ringan dikarenakan tanpa tumpukan baterai (hanya satu baterai 12 volt yang digunakan untuk sumber daya lampu kendaraan), tanpa tangki gas dengan bensin cair yang berat), tanpa exhaust system/ sistem kehausan (tanpa pipa, muffle, atau catalytic converter) dan tanpa mesin pembakaran.

Keempat dan paling menggiurkan ataupun penting diperhatikan dari sumber tenaga kendaraan ini adalah dapat diperoleh secara gratis (kalau ada gratongan ngapain bayar juga ya gak?? haha). Kita tidak perlu mengisi ulang tenaga (recharge) kendaraan ini. Kita tidak perlu membayar 1 sen pun pada perusahaan listrik. Sumber energi yang menggerakkan mobil listrik Tesla pada tahun 1931 ini menggunakan gelombang elektromagnetik yang terdapat dimana saja dan memiliki jangkauan yang tidak terbatas.

Tesla menggunakan antenna untuk menangkap sumber daya energi berlimpah ini dan dia mampu untuk berkendara berjam-jam tanpa perlu berhenti untuk isi ulang. Apabila ia berkendara dan berakhir di wilayah antah berantah, dia cukup beristirahat sejenak dan kemudian dapat melanjutkan perjalanan tanpa perlu khawatir kehabisan tenaga (bahan bakar). Tidaklah mengherankan kiranya 1 abad yang lalu mengapa kendaraan ini begitu populer. Jelas
sudah bahwa bahwa hancurnya industri mobil listrik ini sekitar 80 tahun yang lalu adalah dikarenakan tidak terdapat uang yang didapat dari perusahaan minyak begitu pun perusahaan listrik. Pemerintah juga tidak dapat menghasilkan uang dari jenis kendaraan seperti ini. Bahan bakar konvensional seperti minyak dapat dikenakan pajak setiap liternya. Energi elektromagnetik yang berlimpah ini layaknya udara tidak dapat diukur kemudian dikenakan pajak.

Tesla Roadster (Mobil Listrik)

Spesifikasi Mobil
Tesla Roadster – mobil listrik
Pabrik: Tesla Motors
Kecepatan maksimum : 200km/jam
Jarak maksimum dengan baterai penuh : 393 km
Tahun dikeluarkan : 2011
Akselarasi : 0-60km/jam dalam 3,7 detik
Waktu pengisian ulang penuh tenaga : 3,5 jam

Teknologi yang telah ada saat ini (buktinya Tesla Roadster 2011 yang telah ditunjukkan di atas) dapat membebaskan umat manusia dari penyebab perang, pemanasan global dan penyakit dari pembakaran bahan bakar fosil. Nikola Tesla dan Thomas Edison telah menunjukkan bagaimana caranya kepada kita semua. Kendaraan-kendaraan berbahan bakar bensin diubah menjadi listrik dapat dilakukan hari ini, bukan puluhan tahun ke depan. Setiap kendaraan bermesin di jalanan hari ini dapat diubah dari kendaraan berbasis pembakaran
bensin yang berpolusi menjadi kendaraan elektrik dengan emisi nol. Tesla menunjukkan betapa mudahnya ini. Tesla membongkar tangki bahan bakar Ford Piece Arrow pada tahun 1931, dibongkarnya lagi mesin straight-8 gasoline, kemudian di pasang mesin elektrik yang selanjutnya dia kemudikan selama satu minggu dengan menggunakan energi radiasi yang berlimpah dengan kecepatan hingga 90 mil per jam. Energi radiasi ini bersumber dari matahari, secara khususnya dalam bentuk energi elektromagnetik. Energi elektromagnetik ini dapat dimanfaatkan (dimana Tesla menggunakan antena) untuk mengumpulkan listrik yang berlimpah (gratis). Energi radiasi matahari telah dimanfaatkan Bumi selama berjuta-juta tahun.

Produk free energy ini telah dipatenkan pada tanggal 21 Mei 1901 dengan nama “Apparatus for the Utilisation of Radiant Energy”, Nomor patennya dalam registrasi di Amerika Serikat adalah 685.957. Tesla menyebutkan beberapa bagian memang membutuhkan penyesuaian untuk meningkatkan performanya. Hal tersebut tentu lebih mudah dilakukan sekarang mengingat ia mengenalkannya sudah lebih dari 1 abad yang lalu.

300 mpg - Electric Car

Jika sekelompok pelajar setingkat sekolah menengah atas dapat membuat kendaraan 300 mpg+ electric car. Bayangkan apa yang dapat dibuat oleh perusahaan-perusahaan otomotif yang ada. Hal yang dibutuhkan hanya sekelompok mekanik handal dan teknisi kelistrikan yang dikumpulkan dan mulai bekerja mengubah kendaraan berbahan bakar bensin dan diesel menjadi bertenaga listrik. Perusahaan-perusahaan besar harus menjadi penggerak pembangunan mobil-mobil listrik ini dan kemudian akan menjadi suatu langkah awal sejarah otomotif serta dapat menciptakan suatu masyarakat yang sehat serta berlimpah ruah dengan kesejahteraan.

Pertanyaannya, kalau teknologi seperti ini telah tersedia mengapa belum bisa terealisasikan secara massal di dunia? Anda tentu sudah bisa menebak alasannya. Ya, karena dengan teknologi ini ke depannya perusahaan-perusahaan besar terutama perusahaan minyak tidak akan bisa mengambil keuntungan finansial (kita sudah mengantongi satu nama : Rockefeller!) dan ya, kalau teknologi ini terealisasikan maka akan menjadi awal dari dunia yang penuh perbudakan secara tidak langsung ini menuju dunia yang penuh kesejahteraan bagi para penduduknya. Siapkah kita untuk menyongsong kehidupan ini? Jawabannya ada pada diri kita sendiri. Jawabannya terletak pada kemampuan umat manusia itu sendiri untuk dapat mengubah pola pikir lama (tingkat kesadaran/transform of consciousness) menuju pola yang baru dimana semua manusia adalah berhak mendapatkan keadilan dan kesejahteraan serta kita semua saling terhubung satu sama lain, yang oleh karenanya kita tidak bisa membiarkan orang lain hidup menderita sementara sebagian dari kita memanfaatkan apa yang ada di Bumi. Sanggupkah putra-putra Indonesia merealisasikan tantangan ini? Tentu bisa! …apabila proyek besar tersebut dimulai dengan ketakwaan, bukan ketamakan! Semoga bermanfaat. Semoga keselamatan dan kesejahteraan menyertai kita semua beserta berkah dan rahmat Allah SWT.

Be Sociable, please share this article. Berbagi merupakan sebuah bentuk kepedulian. ^^

Sumber Tulisan : Reportase Paul W. Kinchaid
Informasi mendetail mengenai teknologi Free Energy
ini : http://www.free-energy-info.co.uk/Chapt7.html

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

6 thoughts on “Free Energy : Teknologi Yang Bakal Mengubah Peradaban Dunia

  1. We’re a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your site offered us with useful information to work on. You have performed an impressive process and our entire community will likely be grateful to you.

  2. sekarang cara bikinnya gmana?
    klo nt tau banyak yaa dicoba doong bikin lalu pasarkan alatnya
    yg susah kan alatnya..!,masyarakat kebanyakan gak ngerti hal2 ginian..!
    nah klo yg ngerti gak mau bikin …yaa sama aja boong mass…!
    percuma gembar-gembor bilang “perusahaan minyak tidak akan bisa mengambil keuntungan finansial”
    menurut ane..klo yg tau,tapi gak mau bikin alatnya dan gak mau nyebarin,itu sama aja
    orang tsb yg gak mau perusahaan minyak itu bangkrut dan secara langsung pro sama perusahaan minyak tsb,pro sama polusi
    mungkin juga tuh perusahan minyak,malah ngeledekin …bikin dan buktikan kedunia bahwa alat nt bekerja..!,bisa apa kami klo alat itu sudah tersebar kedunia…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s