Mengapa Yahudi Tidak Suka Indonesia dan Malaysia Bersatu?

Indonesia tidak akan menoleransi tindakan negara lain yang mengancam kedaulatan, termasuk menggeser tapal batas. ”Tidak ada kompromi soal kedaulatan,” kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Selasa (11/10/2011).

Hubungan Indonesia kembali memanas. Setelah kian kali, dua Negara serumpun-seakidah ini kembali diributkan persoalan nasionalisme yang sama sekali tidak diajarkan ulama-ulama Melayu tempo dulu.

Kasusnya sederhana, namun luar biasa bagi kaum nasionalis, yakni permasalahan tapal batas Camar Bulan di Sambas yang diduga telah dicaplok Malaysia.

Kita harus membuka mata bahwa konflik antara Malaysia dan Indonesia ini tidak terjadi dengan sendirinya. Ada unsur-unsur pemicu layaknya api yang menimbulkan asap besar. Pertanyaannya siapakah pemantik api itu? Umat Muslim? Bukan, karena kita hanya korban.

Dalam memoar buku Thomas Raffles disebutkan, Barat harus memastikan bahwa alam Melayu ini lemah. Untuk melemahkan, Raffles mengusulkan dua buah strategi.

Pertama, imigran-imigran asing masuk ke Melayu supaya kawasan ini tidak menjadi kawasan Melayu, melainkan majemuk (dibawa orang-orang China dan India).

Kedua, pastikan bahwa raja-raja Melayu yakni Semenanjung, Sumatera, Jawa dan sebagainya, tidak mengambil para ulama Arab menjadi penasehat mereka. Jadi, tujuan mereka memang untuk memisahkan Arab dengan Melayu.

Bersatunya antara Malaysia dan Indonesia membentuk Imperium Islam Melayu inilah yang sangat ditakuti oleh Zionisme.

Mereka sadar Melayu adalah potensi kuat dalam membangkitkan Islam dari tenggara Asia, maka itu jalur ini harus dihabisi, apapun caranya.

Dan pengalaman bangsa Indonesia yang kerap mudah diadu domba adalah kunci yang selalu mereka pegang saat zaman devide et impera.

Yang juga kita harus faham adalah Thomas Stamford Raffles sendiri seorang Freemason. Menurut Th Stevens dalam bukunya Tarekat Mason Bebas, Raffles pada tahun 1813 dilantik sebagai mason bebas di bantara “Virtutis et Artis Amici”. “Virtus” merupakan suatu bantara sementara di perkebunan Pondok Gede di Bogor.

Perkebunan itu dimiliki Wakil Suhu Agung Nicolaas Engelhard. Di situ Raffles dinaikkan pangkat menjadi ahli (gezel), dan hanya sebulan kemudian dinaikkan menjadi meester (suhu) di loge “De Vriendschap” di Surabaya.

Raffles pula yang mendirikan Singapura modern yang kini menjadi basis Israel di Asia Tenggara. Agen-agen zionis melalui Singapura adalah penghasut sebenarnya dalam mengeruhkan hubungan sesama muslim Melayu.

Kebanyakan koruptor Indonesia pun bermukim di Singapura setelah merampok uang hasil keringat anak-anak Indonesia dan rakyat jelata.

Singapura adalah sekutu zionis. Mereka tidak mau menandatangani perjanjian extradisi dengan Indonesia semata-mata melindungi koruptor ini karena mereka bawa banyak uang ke Singapura.

Untuk mengalihkan isu ini dari masyarakat Indonesia, mereka akan coba cari isu supaya masyarakat Indonesia lebih fokus pada isu yang mereka cipta.

Maka diwujudkanlah isu sekarang, konfrontasi Malaysia-Indonesia. Melalui media sekular di Negara ini, mereka terus berupaya agar rumpun Melayu bangga akan identitas negara-nya masing-masing.

Adanya inflitrasi Zionis di Malaysia juga bukan barang baru. Tahun lalu mantan wakil perdana menteri Malaysia yang juga tokoh oposisi, Anwar Ibrahim, pernah membeberkan fakta adanya keberadaan intelijen Zionis di markas kepolisian federal Malaysia.

Kala itu bersama dengan Kelompok Muslim, mereka menyatakan memiliki dokumen yang memperlihatkan kemungkinan adanya intelijen Zionis kedalam strategi informasi negara lewat perusahaan kontraktor bernama “Osiassov“, yang melaksanakan proyek pengembangan sistem komunikasi dan teknologi di markas besar polisi federal Malaysia.

Anwar Ibrahim menjelaskan bahwa perusahaan “Osiassov” terdaftar di Singapura namun berkantor pusat di negara penjajah Zionis Tel Aviv.

Menurut Anwar, kehadiran dua mantan perwira tentara Zionis di perusahaan yang bersangkutan, adalah sepengetahuan petugas polisi senior Malaysia dan Menteri Dalam Negeri Malaysia sejak jaman Syed Ahmad Albar.

Yakinlah, jika umat muslim Melayu tidak kembali ke ajaran Islam sejati dimana tak ada ruang pada nasionalisme yang memberhalakan bangsa, benih permusuhan itu akan selalu muncul, walau kedua Negara itu makmur dan sama-sama beragama muslim.

Maka itu, bersatulah bangsa Melayu. Bersatulah diatas Panji Islam yang akan membuka jalan tegaknya dienullah ini di tanah perjuangan kita, tanah Melayu Darussalam.

[Sumber]

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

16 thoughts on “Mengapa Yahudi Tidak Suka Indonesia dan Malaysia Bersatu?

  1. yang jelas, apapun agamanya, apapun bangsanya itu sama2 cucunya atok Adam…. kalau memang mengancam ya ditindaklah’ masa indonesia diinjak2 terus diam aja gara2 sama2 Melayu !!!! jangan sikit nyalahin zionis lah, nyalahin inilah, itulah.

  2. kayaknya blog ini propaganda membela malaysia ya…., supaya indonesia terima kalau ikan2 di laut indonesia dicuri malaysia, supaya rendang itu makanan dari malaysia, supa batik dan songket itu juga diakui dari malaysia, yang sudah jelas2 itu semua kebudayaan indonesia.. pake salahin Yahudi lagi…’ YANG SALAH ITU MEMANG MALAYSIA.. BUKAN YAHUDI !!!! malaysia gak kreatif, semuanya jiplak.. sebentar lagi pulau KOMODO pun di klaim dari Malaysia.. HAHAHAHAH

  3. INI BLOG PROPAGANDA UNTUK MEMBELA MALAYSIA, SUPAYA IN DONESIA DIAM SAJA KALAU RENDANG, SONGKET, BATIK DLL ITU DI KLAIM DARI MALAYSIA.. APALAGI IKAN2 DILAUT INDONESIA YANG DICURI MALAYSIA….. YANG SALAH ITU BUKAN YAHUDI.. TAPI MALAYSIA YANG TIDAK KREATIF, TAUNYA JIPLAK… TIDAK ADA URUSAN DENGAN YAHUDI, YANG ADA ITU MALAYSIA JANGAN LAGI USIK2 INDONESIA…………………..!!

  4. sebelum komen..dibaca dulu baik2 di masukan ke pikiran… pernyataan diatas saya sngt setuju knpa yahudi senantiasa mengadu domba Indonesia dengan Malaysia dengan menciptakan konflik2 tsb… untuk itu kita semua jangan mudah terbakar emosi , kita gunakan akal pikiran kita dan direnungkan,,,

  5. ngapain yahudi takut berdirinya imperium Islam Melayu??terlalu berlebihan deh,Israel aja gag takut sm Saudi,Mesir,n Suriah,negara2 yg secara militer dll lbh kuat dari Imperium Islam Melayu (kl pun ada.hahaha)

    teori anda terlalu berlebihan…krng kerjaan Indonesia mw gabung sm Malaysia….

    I

    • terimakasih comment’nya. saya sependapat dgn anda. memang islam lbh baik bersatu dan lbh memperhatikan musuh2 yg sebenarnya agar lbh waspada terhadap doktrin2 dan propaganda2 yg menyesatkan dan menghasut.

  6. Sip …Mantap..
    Kawan2 jngn cuma suka ribut..
    Lebih baik hidup rukun dan damai aja…
    yg mesti di lawan tu yahudi Laknatullah…
    karna orang itu tau dari dulu sampai sekarang islam jd masalah berat buat yahudi…

  7. emosi yang mudah terbakar dan memanas adalah gara2 syaitan…brg sesiapa yg tidak menyokong post blog ini sememangnya mreka adalah agen zionis atau seseorang yang telah diperbodohkan oleh freemason. Hanya golongan bijak pandai sahaja yang kalis pembohongan dan org yang bodoh hanya percaya brg yg menyesatkan.

  8. tentu saja Israel takut dengan Indonesia- Malaysia bersatu
    kekuatan Militer Indonesia urutan 13 dunia, diatas Jerman, Inggris, Perancis, Jepang, Irak, Taiwan, Syria. Sedangkan Israel hanya urutan 30 dunia

  9. SUDAH FAKTA !!!!!!!!!
    SUDAH TERBUKTI DIDEPAN MATA !!!!!!!!!
    SUDAH MENJADI KORBAN !!!!!

    MASIH SAJA MENYALAHKAN PIHAK YANG TIDAK BERSANGKUTAN DENGAN MASALAH,MALAH LARINYA KE PIHAK,YAHUDI ,ZIONIS ATAU APALAH !
    TOLONG TANGGAPI LAGI MASALAH PEREBUTAN WILAYAH NEGARA,BUDAYA DAN SBAGAINYA YANG MENINDAS NEGARA INDONESIA KU INI.
    JANGAN MEMBUAT PROVOKASI KEBENCIAN RAS,AGAMA DLL
    DAHULU PEJUANG” MELAWAN PENJAJAH DENGAN PERBEDAAN AGAMA,RAS DLL TPI TUK SATU TUJUAN -KEMERDEKAAN R.I-

    • Kakek dari ibu saya mantan kepala koordinator seluruh propinsi… Pada jaman Sukarno yg saat itu pangkat diatas Suharto. Kakek Dari ayah saya penah menjadi pimpinan pasukan. Garuda do mesir. Skrang kamu CCU pejuang jongos mana. Saya asli melayu indo to saya tdk suka bicaramu yg ga berilmu. Bila jawa dibuang kembali me asalnya APA kamu mampu peliharanya. Malay memang negara lain tp melayu tetap satu.

  10. Saya tidak setuju sama sekali berkaitan ” Anwar Ibrahim, pernah membeberkan fakta adanya keberadaan intelijen Zionis di markas kepolisian federal Malaysia.” ini adalah satu pembohongan Anuar kepada masyarakat islam dinegara luar dari malaysia. Rakyat Malaysia tahu apa yang terjadi semasa serangan ekonomi terhadap negara2 Asian, Anuar adalah Menteri Kewangan Malaysia pada ketika itu, dia juga yang mahukan Malaysia membuat pinjaman kepada IMF dan menaikan kadar faedah dalam negara sehingga 15%,
    Oleh kerana Pak Mahathir tahu akibat dari pada pinjaman dari IMF itu ekonomi malaysia akan dipegang oleh kuasa asing dan kuasa asing buleh buat apa saja untuk merompak ekonomi malaysia dengan cara terhormat.Pak Mahatir tidak mahu negara Malaysia menanggung hutang hingga berkurun lamanya dan rakyat Malaysia jadi kuli di negara sendiri.
    Pak Anuar terjerumus dengan skendal sexnya, dan telah diberi masa dan kata dua dari Pak Mathatir untuk letak jawatan dengan cara terhormat untuk mengelakan aib Anuar diketahui umum.
    Pada masa sekarang Anuar juga telah berbuat berbagai fitnah kepada kerajaan yang sah, dia disokong oleh hampir 97% kaum cina dimalaysia. buktinya pada Pemilu 13 yang lalu 97% bangsa cina menyokong anuar, Masyarakat cina malaysia sekarang telah menghina raja2 melayu, islam dan bangsa melayu,
    Masyrakat cina bangkit menentang melayu kerana janji anuar untuk menghapuskan keistimewaan bangsa melayu, raja2 dan islam akan dihapuskan dalam perlembagaan negara Malaysia
    Semasa gawat ekonomi 1997, indonesia adalah yang mula2 sekali menerima akibatnya, dan Pak Mahatir mengarahkan memberi bantuan kepada kerajaan Indonesia sebanyak RM50 – RM60 juta, apabila serangan itu berlaku pada Malaysia bantuan kepada Indonesia diteruskan juga. Anuar adalah salah seorang dari Ahli pengarah IMF ketika itu. IMF dikuasai oleh Yahudi, saya lihat dikaca tv Pak Mahathir mengalir air mata melihat Pak Suharto menanda tangani pejanjian itu dengan pengarah IMF Mc Condamos berpeluk tubuh memerhatikan Pak Suharto.
    Semasa gawat itu juga beratus ribu orang2 Indonesia masuk ke Malaysia secara tidak sah untuk mencari rezeki, kerajaan Malaysia terpaksa menanggung berjuta RM untuk makan dan minum orang Indonesia yang ditangkap dan ditempatkan ditempat tahanan sementara sebelum dihantar pulang. Kerajaan dan rakyat Malaysia tidak pernah membuat bantahan kepada kerjaan Indonesia hingga sekarang kerana menghormati negara serumpun,
    Tapi amat malang apa bila berita penginayaan pembantu rumah oleh majikannya disensaikan hingga ada diantara rakyat Indonesia membuat demo dan membaling najis kepejabat kedutaan malaysia. Tapi Rakyat malaysia tak pernah mengadakan demo atau bantah kepejabat kedutaan indonesia berkaitan pembantu rumah indonesia yang membunuh majikannya, melarikan barang berharga hingga ratusan ribu Ringgit.
    saya bercerita akan kebenaran bukan rekaan, sehingga sekarang pun masih ramai lagi warga indonesia yang menetap secara tidak sah di malaysia, satu persoalannya kenapa rakyat malaysia tidak melapurkan warga Indonesia yang tidak mempunyai apa2 dokuman yang mereka tahu,
    harap saudara2 diindonesia berlapang dada, kami rakyat melayu malaysia menganggap rakyat indonesia tanpa mengira bangsa atau keturunan adalah bangsa melayu serumpun. Kami berharap pada saudara2 disana fahami keadaan kami disini seperti kata hendak ditelan mati emak dan hendak diluahkan mati bapa.
    Pak Anuarlah yang menjadi duri dalam daging didalam Malaysia dan Indonesia, Kerana Pak anuar jugalah Pak suharto dipenjarakan, kerana Pak Anuar jugalah lenyapnya Helicoktor buatan indonesia sendiri, kenderaan buatan indonesia sendiri, motosikal buatan indonesia sendiri. Kerana Pak Anuar jugalah Indonesia banyak demo penentangan ganas kepada kerajaan.
    ADA Akhbar indonesialah yang tidak bertanggung jawab dalam manipulasi berita yang membuat provokasi terhadap kerajaan Indonesia dan Malaysia.
    Maaf dipinta dari saudara2 ku sekelian walaupun pahit untuk diluahkan dan didengarkan pahit lagi kita yang merasainya. ampun maaf pada semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s