Serangan UFO, Rencana Puncak Pengikut Dajjal!!!

Proyek UFO Nazi Jerman (Proyek Hanebu)

Tahukah Anda, apakah salah satu “kartu truf” untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru? Rencana ini mungkin terdengar konyol! Yang kita bicarakan kali ini adalah serangan terencana oleh UFO terhadap Bumi. Selama beberapa dekade terakhir, kita telah dikondisikan oleh semua bentuk media dengan secara perlahan tapi pasti untuk mulai meyakini keberadaan makhluk luar angkasa dan UFO.

Terdapat perbedaan antara makhluk luar angkasa (extra-terrestrial beings) dengan makhluk luar dimensi (extra-dimensional beings). Keberadaan makhluk-makhluk tsb telah mempengaruhi kehidupan kita selama zaman kuno dan abad modern. Namun, bagaimanakah fenomena UFO di zaman modern?. Sekarang bisa dikatakan bahwa semua fenomena UFO yang muncul sebenarnya bukanlah objek terbang tak dikenal (Unidentified Flying Object).

Kita disurvei dan diberikan kuesioner oleh pemerintah atau penguasa, atasan-atasan kita, dst, terkadang dimaksudkan utk mencapai tujuan tertentu yang tersembunyi. Contoh survey yang diberikan oleh Pemerintah misalnya seperti ini: “Menurut Anda, negara manakah yang harus diserang oleh AS selanjutnya?”.Bila hasil terbesar misalnya 70% penduduk meyakini bahwa Iran adalah negara selanjutnya yang harus diserang, maka ini akan menjadi semacam studi yang dilakukan untuk menguji sejauh mana propaganda media yang mereka gunakan akan berhasil. Jadi, untuk memperoleh hasil seperti ini, mereka akan mengefektifkan propaganda media. Pemerintah berusaha untuk memanipulasi masyarakat supaya berpikir bahwa Iran adalah negara selanjutnya yang harus diserang. Dengan melihat hasil survey seperti itu, berarti mereka sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam dunia propaganda.

Apabila hasil survey jauh dari harapan mereka, misalnya 20% menginginkan perang, dan 80% menginginkan perdamaian, maka mereka akan mengatakan, “Baiklah, kalau begitu, kita harus mengupayakan lewat propaganda media!”. Mereka menggunakan media sebagai alat propaganda secara efektif. Dan itu digunakan untuk mengubah persentase hasil survey.

Semenjak tahun 60-an, jumlah orang yang percaya tentang keberadaan makhluk luar angkasa meningkat drastis dan bertambah banyak di zaman modern ini. Hal ini menegaskan keberhasilan mereka dan rencana yang dibuat untuk:
1. Memanipulasi kita agar mempercayai keberadaan UFO,
2. Melakukan serangan terhadap UFO yang akan mendorong seluruh dunia bersatu padu memerangi “musuh” ini, dan kemudian menerima New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Ini adalah hasil reportase dari sebuah stasiun tv di AS:

“Pejabat pemerintah memperingatkan kita bahwa kita mungkin berada dalam ambang perang antar galaksi. Mereka mengatakan bahwa pemerintahan Bush akhirnya menyetujui pembangunan basis militer di bulan agar mendapatkan posisi yang menguntungkan demi mengawasi kedatangan dan kepergian pengunjung (visitor) dari luar angkasa, serta melancarkan serangan terhadap makhluk luar angkasa tsb apabila keputusan penyerangan terhadap mereka akan diambil.”

Seorang mantan ilmuwan NASA bernama Carol (yang memiliki rambut putih), dalam sebuah kesempatan mengatakan:

“Pada waktu itu saya dikenalkan kepada mendiang Doktor Werner Von Braun di AS. Beliau adalah bapak peroketan. Dalam pertemuan pertama dengan beliau, pada 3 atau 4 jam pertama, beliau berkata: “Carol, kau akan menghentikan pembuatan senjata untuk keperluan penggunaan di luar angkasa, sebab ada sebuah kebohongan yang dikatakan kepada semua orang, bahwa penggunaan senjata di luar angkasa didasarkan pada kerajaan jahat Rusia”. Dr. Werner Von Braun mengatakan bahwa banyaknya musuh yang dihadapi yang mendasari pembangunan basis sistem persenjataan di luar angkasa.

Musuh pertama adalah orang-orang Rusia pada saat itu. Lalu kemudian akan ada teroris, kemudian negara-negara dunia ketiga yang disebut sebagai bangsa bajingan atau bangsa yang memprihatinkan. Kemudian akan ada asteroid. Beliau (Dr. Werner Von Braun) berulangkali mengatakan “kartu terakhir”. Kartu terakhir yaitu ancaman dari luar angkasa. Sebagai seorang ahli strategi militer dan seseorang yang mengerjakan misil MX, sebagaimana aku juga, beliau mengatakan kepadaku bahwa akan ada sebuah pusaran untuk menemukan musuh, yang mendorong kita membangun senjata luar angkasa yang harapannya akan digunakan – seperti itulah formulanya, kecuali jika semua ini adalah kebohongan.

Ini adalah sebuah piring terbang supersonic yang disebut silverbug, yang benar-benar revolusioner. Rencana ini (cetak biru) memperlihatkan dengan terperinci pesawat mesin multijet yang disebut-disebut memiliki daya manuver dan kecepatan luar biasa. Ada sebuah pemikiran yang mengungkapkan kepenasaran mengenai hal ini, bahwa konsep ini mungkin ada kaitannya dengan para ilmuwan Jerman yang membawa teknologi piring terbang ke AS di akhir perang dunia kedua. (proyek ufo nazi, ‘HANEBU’ – pen.)

Suatu kali Alex Jones, seorang pemandu siaran radio melakukan interview dengan Richard C. Hoagland:

Alex: Lalu mengapa kita melihat sebuah partikel api berbentuk bola raksasa yang membakar sesuatu dengan daya sebesar 200.000 G’s? Tolong ceritakan!

Richard: Karena aku berpikir, ini adalah bagian dari sebuah ujicoba, atau memang ada orang jahat yang terlibat dalam hal ini, atau mungkin mereka tengah melakukan persiapan untuk membentuk kelompok, dan mungkin ada lebih dari satu kelompok. Ingatlah bahwa kelompok-kelompok ini cenderung memecah belah apa yang telah mereka pecah-belah, sehingga kita berperang dalam perang.

Alex: Tapi, mengapa NASA merilisnya?

Richard: Jangan lupa, di NASA terdapat orang-orang baik diantara orang-orang jahat. Orang-orang baik ini tidak sadar bahwa ada hal yang harus dirahasiakan disitu. Jangan lupa, kebohongan-kebohongan yang disebar ini berbeda-beda dalam setiap tingkatannya. Mereka semua percaya dengan kebohongan yang diceritakan kepada mereka. Sehingga ketika Anda membuat sebuah struktur, sebuah lembaga yang seharusnya terbuka dan tersiar secara langsung di TV tentang misi (pesawat) ulang-alik, maka mereka akan menyiarkannya langsung di TV. Para pengendali itu bilang “Oh, kau boleh menyiarkan ini, tapi tidak yang itu”, sebab orang jujur bertanya kepada mereka “Mengapa tidak bisa menyiarkan yang itu?”

Alex: Tentu saja. Jadi orang selalu berkata bahwa inilah yang terjadi. Ya, aku sependapat denganmu. Lihatlah misalnya, lembaga keagamaan berkata bahwa kita harus menyayangi makhluk luar angkasa karena mereka adalah saudara kita. Ketika semua denominasi besar mengatakan hal ini, pada saat yang sama kita disuguhi film-film tentang makhluk luar angkasa, dan ada pula tayangan besar pada saat Olimpiade tahun 80-an tentang pendaratan makhluk luar angkasa di bumi. Kau tahu mengenai makhluk luar angkasa tipuan? Ada sebuah benda sebesar tiga kali lipat lapangan sepak bola mengapung diatas kota Dallas. Benda-benda semacam ini (mendarat) di mana-mana. Sesuatu tengah terjadi! Lalu aku membaca dokumen pemerintah tentang pendaratan makhluk luar angkasa tipuan. Kau tahulah. Mengapa? Karena kau percaya bahwa semua ini hanyalah kebohongan.

Richards: Ingatlah Operasi “North Woods”, atau peristiwa 11 September. Pemerintah melakukan hal raksasa untuk mengayunkan penduduk pada titik simpul kunci dalam sejarah.

Alex: Mereka (pemerintah) sangat menyukai olok-olok!

Richard: Ya, sejarah ini sengaja dibuat. Aku perlu menyadarkan semua teman-teman yang terpengaruh oleh berita tentang UFO, sebab mereka benar-benar jujur dan polos. Mereka benar-benar percaya bahwa kita tengah mengupayakan sebuah pengungkapan (UFO). Aku, sebaliknya, percaya bahwa ada yang tengah membuat sebuah rencana penipuan besar-besaran, karena apa yang disebut ET (Extra-Terestrial) sebenarnya adalah benar-benar manusia, bagian dari klik rahasia, yang mungkin saja adalah Nazi yang telah lebih dulu mengembangkan dan menyempurnakan teknologi yang mereka buat pada perang dunia kedua. Pada intinya mereka ingin menipu dunia.

Melvin Goodman, seorang analis senior dari CIA pada tahun 1966-1986, pernah mengatakan:

“Yang diperlukan adalah sebuah cerita rekaan untuk menutupi kejadian sebenarnya. Apa yang akan kita lakukan bila ada orang yang melihat piring terbang seperti itu dan mengatakan kepada wartawan bahwa mereka melihat sesuatu yang sangat tidak biasa, yang terbang di luar pangkalan udara Nevada?

Dalam karyanya “The Arrivals”, Noriagaa dan Archenar mengatakan: “Lantas, apakah UFO sebenarnya? Cerita mengenai keberadaan UFO selama 60 tahun terakhir tidak dapat dilepaskan dari kaitannya dengan upaya paling rahasia yang dilakukan secara terus-menerus dalam rangka pengembangan radikal sebuah bentuk baru pesawat terbang. Apakah itu berkaitan dengan kejadian aneh pada tahun 1942 ketik seorang pilot tertimpa bola api, atau kejadian di Roswell lima tahun kemudian, namun ada sebuah kasus besar disini. Penjelasan-penjelasan yang meyakinkan mengenai cerita UFO ada pada teknologi militer rahasia.”

Cathy O’Brien berbicara tentang rahasia pemerintah dan Undang-Undang Keamanan Nasional tahun 1947:

“Pemerintah memiliki rahasia yang mereka tutup-tutupi dari kita dan menggunakan rahasia itu untuk memanipulasi kita semua. Intinya, mereka lebih maju setidaknya 25 tahun dibanding kita dalam hal teknologi, informasi, pengetahuan, dan rahasia yang digunakan untuk melawan kita. Selama bertahun-tahun aku mendengar bahwa rencana untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru dan menjadikan semua orang di Amerika dan di seluruh dunia tidak berdaya untuk mencegah kemunculan tatanan itu. Ini adalah rencana dominasi dunia dengan mengatakan bahwa kita telah diserbu oleh makhluk luar angkasa. Sehingga kita akan berkata, “PBB, tolong bertindak dan bantulah kami.” Jadi, ingatlah bahwa melalui rahasia teknologi dan informasi yang tidak mereka beritahukan kepada publik, terdapat sebuah rencana yang diciptakan untuk menjadikan masyarakat bersikap patuh, dan semua itu tersembunyi di bawah selimut yang disebut Undang-Undang Keamanan Nasional.”

Kita lantas bertanya, bagaimana mereka akan mementaskan lakon ini? Bagaimana kita akan jatuh ke dalam kebohongan ini? Lakon ini akan mereka pentaskan sama halnya dengan lakon-lakon lain yang mereka telah pentaskan selama ini dan telah merebut kepercayaan kita. Mereka mempergunakan alat yang sama yang membuat kita terjatuh ke dalam kebohongan itu.

Sebagaimana yang pernah dikatakan oleh pujangga kenamaan Inggris , William Shakespeare, “Dunia adalah sebuah panggung sandiwara, dan kita adalah pemerannya.”

Benar seperti itulah adanya!!

Mantan Presiden AS, Ronald Reagan, mengatakan:

“Mungkin kita memerlukan ancaman universal yang sama dari luar sehingga kita bisa membuat batasan yang sama. Kadang-kadang aku berpikir, perbedaan-perbedaan di muka bumi akan segera hilang jika kita bersama-sama menghadapi ancaman makhluk luar angkasa.”

UFO & Alien adalah Buatan Amerika 

UFO (unidentified flying object) yang selama ini diklaim sebagai benda angkasa yang berasal dari luar bumi sebenarnya telah berhasil diciptakan oleh manusia. Robert Scott Lazar (Bob) mengklaim bahwa dia pernah bekerja sebagai psikis dari tahun 1988 hingga 1989 di sebuah area yang bernama S-4 (Sector Four), berlokasikan di dekat Groom Lake, Nevada, di dekat Area 51. berdasarkan pernyataan Lazar, S-4 merupakan markas militer rahasia untuk studi akan piring terbang (flying saucers). Lazar berkata bahwa dia melihat 9 piring terbang alien yang berbeda dan dia juga melihat detil dari rancangan gaya pendorongnya.

Dia diperkenalkan untuk bekerja di S-4 oleh Dr. Edward Teller. Tugasnya adalah riset saintifik dari sistem gaya pendorong dari salah satu UFO. Lazar berkata bahwa saat dia pertama kali melihat 9 UFO tersebut, dia berpikir bahwa itu merupakan rahasia besar yang percobaan terbangnya (testflight) dilaporkan sebagai UFO dalam media massa.

Untuk bahan bakarnya, Bob Lazar menjelaskan bahwa UFO menggunakan unsur 115 sebagai bahan bakar nuklirnya. Unsur 115 menyediakan sumber energi untuk menghasilkan anti-gravitasi. Hasilnya merupakan distorsi gravitasi dari medan gravitasi disekelilingnya. Kendaraan yang menghasilkan distorsi ini dapat mengubah hubungannya dengan ruang disekitarnya. Membuatnya dapat memperpendek jarak dengan arah tujuannya.

Tenaga Pendorong UFO 

Unsur 115 (Ununpentium/ Uup) pertama kali dipublikasikan pada tahun 1980 atas hubungannya dengan Teori Konspirasi UFO. Pada wawancaranya di KLAS-TV (1989), Bob Lazar mengklaim bahwa unsur 115 merupakan isotop yang stabil. Ununpentium digunakan sebagai bahan bakar UFO melalui reaksi nuklir dengan proyektil proton yang menciptakan antiproton. Lalu, semua ini dikumpulkan dan disalurkan menuju ruang anihilasi dimana mereka bereaksi dengan proton-proton untuk membentuk sinar gamma dan banyak energi. Kekuatan yang sangat besar ini digunakan untuk melipatgandakan gelombang kecil Gravitasi-A yang juga dihasilkan oleh reaktor unsur 115 itu sendiri.

Gravitasi-A diketahui bahwa hanya ada diantara partikel-partikel atomik nuklir dan jauh lebih kuat daripada Gravitasi-B yang kita rasakan pada kehidupan sehari-hari. Unsur 115 menjadi luar biasa jika efek Gravitasi-A berkembang melebihi perimeter (batas) dari atom unsur 115 dan dengan teknologi yang canggih dapat diperkuat dan diarahkan melalui distorsi gravitasi untuk menghasilkan gaya pendorong untuk UFO. Dan juga dengan adanya distorsi gravitasi maka ruangan disekitar UFO menjadi tidak bergravitasi. Hal inilah yang membuat UFO dapat melayang.

Area 51 Dan Bukti Adanya UFO

Nellis Airforce Base (Area 51) di selatan Nevada yang terletak 8 mil (13 km) dari Las Vegas merupakan rumah dari beberapa rahasia besar dan Proyek Hitam Amerika. Proyek rahasia seperti U2, SR71, B2A Bomber, F117A, dll.

Pada tahun 1994, sebuah UFO terekam oleh sistem radar pelacakan milik pemerintah di sebuah lokasi yang diketahui sebagai Area S30 di Nellis Test Range (Area 51). Rekaman tersebut berhasil diselundupkan oleh salah seoroang pegawai yang bekerja di sana dan dipublikasikan pada acara “SIGHTINGS” dari sebuah stasiun TV.

Objek ini terlihat aneh untuk beberapa alasan. Ia tidak terlihat seperti sebuah pesawat pada umumnya, ia tidak memiliki sayap dan tidak terdapat tenaga pendorong yang terlihat. Bentuk objek ini tidak dapat ditentukan. Dalam videonya, objek terlihat berubah-ubah dari frame ke frame. Ia terlihat seperti 4 bola dengan bagian yang lebih gelap di tengahnya. Dalam videonya objek terlihat melakukan manuver-manuver yang tidak dapat dilakukan oleh pesawat-pesawat pada umumnya.

-Berbagai Sumber-

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

One thought on “Serangan UFO, Rencana Puncak Pengikut Dajjal!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s