Al-Qur’an Abadikan 22 Sifat Terkutuk Bani Israil (Israel)

Tidak memandang tua-muda, wanita hingga anak-anak warga Palestina yang tak berdosa menjadi kekejaman kaum terlaknat itu. Kutukan dan kecaman dari berbagai negara di dunia hanya dianggap angin lalu. Israel tetap melakukan misinya mendirikan negara di tanah Palestina.

Israel juga tidak sudi atas kemerdekaan bangsa Palestina. Tak ayal, sepanjang sejarah perjalanan kaum Zionis ini kental dengan perang dan pertumpahan darah di tanah Palestina. Israel menjadi biang kerok konflik di kawasan Arab ini. Meski wilayah dan penduduknya sedikit, anehnya dunia hanya bisa mengutuk keganasan Israel tanpa ada tindakan konkret.Padahal jelas-jelas agresi terhadap Palestina adalah pelanggaran hak azasi manusia. Israel nyata-nyata menjadi penjahat perang. Namun sayangnya PBB hanya bisa mengeluarkan sederet resolusi tanpa efek, sedangkan negara Arab dan komunitas Muslim dunia pun tidak mampu berbuat banyak layaknya macan ompong.

Jika melihat karakter Israel demikian, sebenarnya tidak perlu heran. Sebab, Allah SWT melalui wahyunya dalam Alquran sudah menggambarkan sifat buruk orang-orang Yahudi yang zalim, membuat kerusakan di muka bumi, dan senang mengobarkan api peperangan dengan bangsa lainnya, terutama kaum Muslimin. Dalam Alquran sedikitnya disebutkan 22 sifat buruk bangsa Yahudi, yakni:

1. Keras hati dan dzalim (Al-Baqarah:75,91,93,120,145,170; An-Nisa:160; Al-Maidah:41)

2. Kebanyakan fasik dan sedikit beriman kepada Allah SWT (Ali Imran:110; An-Nisa:55)

3. Musuh yang paling bahaya bagi orang-orang Islam (Al-Maidah:82)

4. Amat mengetahui kekuatan dan kelemahan orang-orang Islam seperti mereka mengenal anak mereka sendiri (Al-An’am:20)

5. Mengubah dan memutarbalikkan kebenaran (Al-Baqarah:75,91,101,140,145,211; Ali Imron:71,78; An-Nisa:46; Al-Maidah:41)

6. Menyembunyikan bukti kebenaran (Al-Baqarah:76,101,120,146; Ali Imron:71)

7. Hanya menerima perkara-perkara atau kebenaran yang dapat memenuhi cita rasa atau nafsu mereka (Al-Baqarah:87,101,120,146; Al-Maidah:41)

8. Ingkar dan tidak dapat menerima keterangan dan kebenaran AlQuran (Al-Baqarah:91,99; Ali Imron:70)

9. Memekakkan telinga kepada seruan kebenaran, membisukan diri untuk mengucapkan perkara yang benar, membutakan mata terhadap bukti kebenaran dan tidak menggunakan akal untuk menimbangkan kebenaran (Al-Baqarah:171)

10. Mencampuradukkan yang benar dan yang salah, yang hak dan yang batil (Ali Imran:71)

11. Berpura-pura mendukung orang Islam tetapi apabila ada di belakang orang-orang Islam, mereka mengutuk dengan sekeras-kerasnya (Al-Baqarah:76; Ali Imran:72,119)

12. Hati meraka sudah tertutup akan Islam karena dilaknat oleh Allah SWT yang disebabkan oleh kekufuran mereka sendiri (Al-Baqarah:88,120,145,146)

13. Kuat berpegang pada rasa kebangsaan mereka dan mengatakan bahwa mereka adalah bangsa yang istimewa yang dipilih oleh Tuhan dan menyakini agama yang selain daripada Yahudi adalah salah (Al-Baqarah:94,111,113,120,135,145; Al-Maidah:18)

14. Tidak akan ada kebaikan untuk seluruh manusia jika mereka memimpin (An-Nisa:53)

15. Tidak suka, dengki, iri hati terhadap orang-orang Islam (Al-Baqarah:90,105,109,120)

16. Mencintai kemewahan dan kehidupan dunia, bersifat tamak dan rakus, menginginkan umur yang panjang dan mengejar kesenangan serta takut akan kematian (Al-Baqarah:90,95,96,212)

17. Berkata bohong, mengingkari janji dan melampaui batas (Al-Baqarah:100,246,249 Ali Imran:183,184; An-Nisa:46)

18. Berlindung di balik mulut yang manis dan perkataan yang baik (Al-Baqarah:204,246; Ali Imron:72; An-Nisa:46)

19. Mengada-ada perkara-perkara dusta dan suka kepada perkara-perkara dusta (Ali Imran:24,94,183,184; Al-Maidah:41)

20. Berlaku sombong dan memandang rendah terhadap orang-orang Islam (Al-Baqarah:206,212,247)

21. Tidak amanah dan memakan hak orang lain dengan cara yang salah (Ali Imran:75,76; At-Taubah:34)

22. Selalu melakukan kerusakan dan menganjurkan peperangan (Ali Imran:64)

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

10 thoughts on “Al-Qur’an Abadikan 22 Sifat Terkutuk Bani Israil (Israel)

  1. Sungguh bodoh anda2 ini.
    Coba lihat digoogle amin al-husseini dan nazi .
    Bukti kalian lupa dengan sejarah, dan bagaimana Muhammad memulai agama “allahnya” dengan membantai orang-orang yahudi.
    Sungguh bodoh asumsi islam bahwa mencium batu hitam menghapus dosa.

    • yuk kita tes siapa sebenarnya yang bodoh 🙂

      orang yang pintar adalah yang percaya pada al quran (al quran berisi wahyu Allah mulai dari kitab2 asli yang diturunkan allah kepada rasul2 terdahulu, sejak awal mula kejadian alam semesta sampai akhir (kiamat). orang bodoh adalah yang percaya begitu saja dongengan / buku2 / kitab2 / cerita2 orang2 yang tak sesuai dengan kitab2 Allah.

      adakah didunia 3 juara pertama, 3 kepala keluarga (suami), 3 kepala pemerintahan ? kalau tidak ada, berarti tuhan pun juga tidak ada 3. begitupun dengan kitab. banyak kitab2 yang beredar hanya 1 kitab yang asli & terpercaya yaitu al quran. tanpa al quran manusia tidak bisa kembali ke kampung halamannya di surga, tetapi ke neraka bersama2 dengan iblis / setan2 yang telah sukses mempengaruhi akal & hati nuraninya. ibarat kompas / bintang2 / benda2 lain sebagai petunjuk arah ke suatu tempat, apakah akan sampai ketempat yang kita tuju tanpa benda2 itu ?

      pikirkan & renungkan baik2, adakah kitab lain umat islam selain al quran ? coba bandingkan dengan kitab2 umat lain, yang beraneka ragam itu, yang mana isinya satu sama lain saling bertentangan. lalu dimana nabi yang paling banyak Diutus Allah ? tak lain dikalangan kaum bani israil. adakah kaum bani israil patuh kepada nabinya padahal dari kaumnya sendiri ? hanya segelintir (bisa dihitung) yang patuh, selebihnya memusuhinya bahkan berusaha membunuhnya, lalu merubah isi kitab2 aslinya menjadi aneka kitab2.

      pertanyaannya apakah nabi isa itu manusia atau bukan, anda sendiri manusia atau bukan ? kalau iya manusia, lalu mengapa dianggap anak tuhan ? masak hanya karena tidak punya ayah, lalu dianggap anak tuhan, bagaimana dengan nabi adam ? nabi adam tidak punya ibu juga ayah, mengapa tidak dianggap anak tuhan ? kalau anda mengakui bahwa nabi adam & nabi isa bisa hidup berkat diberi roh oleh Allah, lalu apakah anda bisa hidup tanpa diberi roh oleh Allah ? kalau anda meyakini bahwa semua manusia itu bisa hidup berkat roh yang diberi oleh Allah, berarti semua manusia itu anak tuhan dong. kalau benar begitu, kenapa anda tidak menganggap diri anda juga anak tuhan lalu anda menyembah saja diri anda sendiri?

      darimana anda tau mencium batu hitam menghapus dosa ? kata2 ini tidak ada dalam al quran. berarti itu hanyalah omongan orang2 saja, lalu anda mempercayai begitu saja omongan orang tanpa mengecek al quran satu2nya kitab suci umat islam ? lalu siapa yang bodoh ? yang bodoh adalah orang2 yang mengatakan hal itu dan orang2 yang mempercayai hal itu.
      bila anda termasuk orang pintar, sebaiknya lain kali cek dulu ke sumbernya (al quran) ya..

      tentang 22 sifat2 orang2 israil itu betul adanya. karena dari sumbernya langsung (al quran). bila anda tidak mempercayainya itu hak anda. bila anda ingin menjadi pembelanya itu hak anda. yang pasti siapa yang berbohong dan siapa yang mempercayai kebohongannya, pastinya akan menuai hasil kebohongan yaitu hancur / binasa seperti kaum2 yang terdahulu (firaun = bani israil).

      selama dunia belum kiamat, selalu terjadi pergantian penguasa2 dunia, dari penguasa adil & bijak (cinta damai dan pemelihara bumi) ke penguasa lalim dan zalim (cinta peperangan dan pembunuhan serta penghancur bumi). saat ini kita sedang berada dalam kekuasaan penguasa2 lalim & zalim. siapa yang mengikutinya maka dia rugi. yang untung adalah orang2 yang tetap teguh berbuat adil & bijak. kalau sudah lebih banyak orang2 yang berbuat lalim dan zalim, tinggal segelintir orang2 adil & bijak, barulah Allah mengutus orang2 adil & bijak untuk memberantas orang2 lalim & zalim. meskipun jumlah orang2 adil & bijak cuma segelintir tapi Allah memberi kekuatan dan memberi bantuan bala tentara yang terdiri dari malaikat2Nya, sehingga tampak dalam pandangan orang2 lalim & zalim itu bala tentara orang2 adil & zalim jumlahnya jauh lebih banyak daripada jumlah bala tentaranya. setelah itu dunia berseri2 kembali. setelah masa ini berakhir, berganti kembali ketangan orang2 lalim & zalim. ini lah akhir masa. nantinya orang2 adil & bijak wafat, yang tinggal hanyalah orang2 lalim dan zalim. pada saat itu merekalah yang merasakan dan menyaksikan hari kiamat. kalau anda melihat tsunami, gunung meletus, badai, gempa bumi, ngeri bukan ? nah kiamat itu berkali2 lipat ngerinya dan hanya orang2 lalim & zalim yang merasakanya dan menyaksikannya.

    • koreksi 7 baris terakhir : …tentara orang2 adil & zalim –> harusnya … tentara orang2 adil & bijak.

      juga tidak ada dalam al quran kata2 : muhammad memulai agama “allahnya” dengan membantai orang orang yahudi. kata2 ini hanyalah tulisan karangan orang2 yang anti pada nabi muhammad / anti kepada ajaran allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s