Konspirasi Zionis Memberangus Umat Islam di Indonesia

Indonesia sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, adalah sebuah negara yang sudah di bidik oleh pihak zionis internasional sebagai negara yang menjadi ‘Target Operasi’ dan ancaman besar, terlebih lagi bila umumnya penduduk muslim ini kemudian menjadi muslim sejati (yang tidak pro zionis) dalam berbagai sendi kehidupan.

Melihat timbulnya potensi umat Islam di Indonesia bertambah kuat, maka sudah tentu berbagai strategi dalam agenda zionis untuk menghancurkan ke-Islaman penduduk Indonesia mulai digerakkan, dengan semangat liberalisme, pluralisme, agar standar muslim di Indonesia masuk dalam golongan “Muslim Sekuler”.

Bahkan strategi yang paling dahsyat sekalipun yaitu saling membenturkan antara kelompok umat Islam di Indonesia dijalankan. Hal ini akan mempermulus jalan zionis untuk mencapai target mereka yaitu menghancurkan Islam.

Contoh yang sangat jelas di depan mata kita adalah benturan yang sangat sering terjadi antara umat Islam dan orang awam pengikut Ahmadiyah (korban doktrin sesat). Ahmadiyah adalah organisasi ideologi ciptaan Kolonial Inggris BERTOPENG Islam, yang ditujukan sebagai senjata empuk untuk mengadu-domba umat Islam di seluruh dunia. Dengan perbedaan yang dimiliki, Ahmadiyah dibuat untuk menjadi bagian dari Islam yang akan terus menuai pertentangan.

Untuk mengetahui sekilas tentang asal usul ahmadiyah KLIK DISINI 

Bagi zionis, ini adalah kesempatan yang terus dipelihara agar terus terjadi, karena pihak Ahmadiyah sebagai pihak yang ditentang umat Islam secara umum, terus dipelihara dan didukung dengan berdirinya organisasi-organisasi pendukung Ahmadiyah yang notabene kroni-kroni zionis seperti AKKBB, Kontras, JIL, UIN, SETARA Institute dan organisasi sejenis lainnya.

Sampai kapan pun konflik antara Ormas-ormas Islam dan Ahmadiyah tidak akan bisa selesai. Mungkin bisa membesar bahkan akan menyeret pihak lain untuk memperluas pertikaian yang dipicu oleh perbedaan paham yang ada dipihak Ahmadiyah maupun masyarakat Islam lainnya.

Dengan  sulitnya pemerintah tidak berani membubarkan keberadaan Ahmadiyah di Indonesia merupakan bukti bahwa pemerintah sengaja menyimpan titipan dari Zionisme berupa bara api yang membara dalam sekam yang hingga kini situasi seperti itu sering terjadi.

Bukankah sebuah  konspirasi dibalik keberadaan  Ahmadiyah dan Ormas-ormas Islam di Indonesia, karena dengan dua  kubu   inilah  Indonesia  sangat gampang  terancam  konflik horizontal  yang ujung-ujungnya  orang awam yang ikut-ikutan di Ahmadiyah menjadi korban begitupun masyarakat Islam yang terpancing emosi  juga tidak bisa lepas dari penjara.

Seharusnya SBY bisa melihat fenomena menjijikan yang ada dalam pemerintahannya jangan hanya berpura-pura dan melempar batu sembunyi tangan.

Zionis sendiri sebagai perancang skenario dibalik  sering terjadinya konflik  kedua kubu tersebut   tidak lain  adalah bagian dari  agenda Freemasonry yang tidak saja terjadi di Indonesia bahkan di seluruh  dunia.

Kalau sudah melibatkan kepentingan  asing yang kemudian dibelakangnya merupakan agenda Zionisme  dengan konspirasinya yang dikaitkan dengan  persyaratan hutang Negara terhadap Lembaga keuangan dunia IMF dan World Bank, maka senjata bagi Zionis adalah kesepakatan yang tertera dalam AKKBB  yang mana  salah satunya adalah melindungi keberadaan Ahmadiyah.

Jangan salahkan kalau  masyarakat Islam di seluruh Indonesia  nanti akan bergolak dan menyerang setiap komunitas Ahmadiyah di Republik ini, sekali pun masyarakat Islam harus semuanya masuk penjara  bahkan bilamana perlu  umat Islam harus dibantai  semua. Sesuai agenda  gerakan Freemasonry yang ada dalam Dokumen Protokol milik bangsawan Yahudi.

Saya percaya semua pejabat di Negeri ini  baik Presiden SBY,  Menkopolkam,  Kepala BIN, KAPOLRI  ataupun Pejabat lainnya, lebih dari  bisa memahami tentang keabsahan  siapa Ahmadiyah  sebenarnya yang ada di Negeri ini.

Pertikaian Kubu yang berbeda  baik  di sisi Ormas-ormas Islam merupakan pihak yang tidak mau diusik harga dirinya  dengan cara  pelecehan terhadap  agamanya,  sebut saja seorang sosok yang namanya dimuliakan di dalam Al-Qur’an  oleh Allah SWT sebagai  manusia yang dapat dipercaya (Al-Amin)  yaitu baginda Rasulullah Muhammad SAW yang disejajarkan  dengan hanya seorang manusia gila dan tidak waras, sehingga mudah dijadikan atau diperalat  Koloni Inggris ketika berada di negara jajahannya Pakistan, yang mempunyai motivasi untuk memecah belah umat Islam dari dalam  tubuh umat Islam itu sendiri yaitu sosok bernama Mirza Ghulam Ahmad. (yang dinobatkan Ahmadiyah sebagai Nabi Terakhir setelah Nabi Muhamad SAW).

Saya kira dengan analisa akal sehat  yang ada di setiap  diri manusia bisa dipastikan tidak hanya sekedar  marah saja bahkan  wajar kalau jamaah Ahmadiyah harus diberikan konsekuensi atas kebodohan  yang mereka lakukan.

Sedangkan  Ahmadiyah merupakan  kubu  Agama yang tidak realistis  dalam konsep yang diyakini, tetapi merasa benar dan merasa dilindungi oleh Pemerintah dengan adanya kelompok AKKBB dan pendukung lain, hingga membuat Ahmadiyah sendiri  makin salah menafsirkan kedudukannya.

Harapan kami sebagai seorang Muslim mengajak kedua belah pihak dan seluruh pejabat-pejabat Negara maupun rakyat yang ada dinegeri ini untuk bisa segera memahami tentang adanya sebuah Konspirasi asing  yang  sengaja diciptakan  untuk  memicu pertikaian yang lebih besar dikemudian hari. Semua ini ibarat bom waktu zionis yang sudah mulai meletup dan bila sampai meledak, maka tercapailah target zionis untuk menghancurkan kita semua.

Sekali pun kita sebagai rakyat biasa hanya bisa berharap semoga Allah akan menghancurkan para pemimpin kita yang munafik  dan  menyelamatkan  hamba-hamba Allah  yang tetap eksis dalam menegakan kalimat Allah dari rencana jahat Zionis yang ada dalam agenda Freemasonry yaitu gerakan pemuja Syetan (Kabalis).

Surabaya,  First of 2011

oleh: Tirsna Khadafi

[Sumber]

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

One thought on “Konspirasi Zionis Memberangus Umat Islam di Indonesia

  1. lbh baik islam hancur sekalian beserta cabang2nya.aku mendengar sudah ada manusia yang mendapatkan wahyu,wahyu itu sendiri menyangkut hancurnya islam.apakah tidak mungkin,sesuai yang di gariskan dan berdasar alquran,siapapun akan diam dan tak mampu menyangkal kebenarannya jika ada kalimat yang terlontar dari mulut seseorang yang terpilih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s