THE JACATRA SECRET, Novel Yang Menguak Jejak Freemason Di Indonesia

Sebelum membaca artikel, PERHATIKAN Simbol-simbol Freemason & Illuminati di dalam video ini:

Tahukah Anda jika kota Jakarta itu dibangun para Freemason di Indonesia? Sejak pembangunan Stadhuis, kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah (kordinat: 6°8’7.2377”S 106°48’48.164”E) di tahun 1707 hingga sekarang, para Freemasonry ini terus membangun Jakarta dan menyisipkan aneka simbol ‘pagan’nya ke ibukota tercinta ini.

Gedung Gubernur Jenderal Batavia Jakarta ini dulu bernama Stadhuis of Batavia, yang kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah, di bangun pada tahun 1707.

Peta pusat wilayah elit Menteng, Jakarta Pusat setelah diputar 180 derajat, di mana sebelah bawah adalah arah utara. Salah satu bangunan yang berada di dalam kepala binatang bertanduk atau Baphomet adalah lokasi Loji Adhucstat atau yang kini dijadikan Gedung BAPPENAS.

Tahukah Anda jika luas keseluruhan Museum Fatahillah adalah 13.000 meter persegi? Tahukah Anda jika gerbang utama Museum Fatahillah terdiri dari 13 buah batu berbentuk Arch? Tahukah Anda jika batu istana DAM di depan Museum Fatahillah tersusun atas 13 baris? Tahukah Anda jika struktur paramida keanggotaan Freemansory juga terdiri dari 13 tingkat? Tiga belas adalah nomer baik untuk para Freemason.

Tahukah Anda jika Freemason Belanda membangun pusat Menteng (Taman Suropati dan gedung Bappenas sekarang, (kordinat 6.2007362S 106.8322027E) dengan desain simbol kepala kambing iblis Baphomet yang sampai sekarang masih bisa disaksikan oleh siapapun?

Tahukah Anda jika renovasi Air Mancur bundaran Hotel Indonesia (kordinat 6.1949711S 106.8230563E) di tahun 2001 sarat dengan simbolisme Kabbalah (yang merupakan campuran antara ilmu perbintangan, ilmu sihir zaman Firaun dan Raja Nimrodz, dan paganisme lainnya) dimana proyeknya mengambil tema sentral “Cahaya” atau “Illuminati“?

Bundaran Air Mancur Hotel Indonesia yang telah direnovasi dengan tema sentral CAHAYA (Lucifer). Dari atas terlihat bagai sebuah mata (Horus) di pusat Ibukota.

Tahukah Anda jika ratusan simbol Kabbalah bertebaran di Museum Taman Prasasti (kordinat 6.1722143S 106.8188667E) di Tanah Abang?

Tahukah Anda jika ada sebuah makam di Museum Prasasti Tanah Abang yang tidak bernama namun memiliki simbol Grand Master Freemasonry?

Tahukah Anda jika dibawah tanah Jakarta ada berbagai terowongan rahasia yang saling terhubung, yang sampai sekarang pintunya masih bisa disaksikan di berbagai tempat?

Tahukah Anda jika Masjid Istiqlal dibangun diatas sebuah benteng Belanda yang dikenal sebagai Benteng Tanah karena dibawahnya ada terowongan rahasia?

Dan masih banyak kejutan-kejutan fakta lainnya meliputi Jakarta. Diramu dengan kisah pembunuhan terhadap tokoh neolib negeri ini, novel “The Jacatra Secret” terasa begitu renyah dan akan mengubah paradigma Anda tentang Jakarta dan bangsa ini secara keseluruhan.

Simbol - simbol Freemasonry di Musium Prasasti, Tanah Abang.

Rahasia dahsyat apakah gerangan yang tersembunyi dari sebuah bangunan Museum Sejarah Jakarta?

Mulai dari susunan batu khusus yang terletak tepat di depan sebelah kanan pelataran utamanya, gerbang utama yang berupa batu lengkung dan keystone dengan simbol bunganya serta patung Dewa Hermes yang terletak dibagian belakang gedung. Misteri apa pula dibalik angka 13 yang menyelimuti keseluruhan bangunan tersebut?

Ada apa pula dengan Hollywood? Apakah benar industri film ini sebuah penyampai pesan yang digunakan kelompok Luciferian kepada seluruh umat manusia di dunia?

Berikut video mengenai simbol-simbol mereka para illuminati, freemasonry dan golongannya yang sudah jelas-jelas terlihat di dalam banyak film Hollywood :

Wilhelmina Park Oude Fort terdapat "Benteng Tanah" Frederik Hendrik, yang kini menjadi Mesjid Istiqlal Jakarta, dibangun oleh Gubernur Jenderal Van De Bosch tahun 1834. Selain berfungsi sebagai kebun sayur bagi para opsir Belanda di wilayah tersebut, juga merupakan tempat tamasya bagi para pembesar Kompeni. Taman ini terluas yang pernah ada di Batavia, bahkan taman modern terbesar di Asia kala itu. Para pembesar Belanda, para tuan-tanah dan orang-orang kaya tiap akhir minggu selalu menyempatkan diri datang kesini membawa keluarga bersantai dari rutinitas yang melelahkan. Benteng Frederik Hendrik yang terletak di tengah-tengah Wilhelmina Park dibangun 1834, juga oleh Gubernur Jenderal Van den Bosch. Kabarnya benteng tua yang sudah lama di bongkar ini ada terowongan menuju Pasar Ikan. Bayangkan betapa panjangnya terowongan itu.

Rahasia apa yang terdapat dalam lambang ular di logo dunia kesehatan? Serta rahasia terbesar apakah yang terdapat dalam penambangan emas di Papua oleh PT Freeport? Misteri apa yang menyelimuti gedung Bappenas sekarang ?

Ada apa dengan angka 666? Apa makna dibalik pembangunan Tugu Monas? Benarkah ada maksud terselubung dalam perenovasian bundaran air mancur Hotel Indonesia dengan tema sentral cahaya? Begitu banyak rahasia dan fakta sejarah otentik yang dapat pembaca temui dalam novel sejarah ini.

Sedangkan lambang atau Logo kedokteran Indonesia menyerupai persis dengan logo Brotherhood of the Snake atau Kelompok Persaudaraan Ular, merupakan nama sebuah kelompok pengikut iblis yang paling awal lahir di dunia. Dari berbagai literatur sejarawan Barat, seperti yang ditulis J. Robinson dalam ‘The Secret Society’, kelompok persaudaraan ular inilah yang mengemban misi menyebarkan kesesatan kepada umat manusia sejak zaman Nabi adam a.s. hingga zaman kiwari. Bahkan diduga kuat jika dari kelompok inilah lahir gerakan-gerakan penyesatan terhadap agama-agama samawi dunia. Kabbalah dan Talmud, sebagai doktrin iblis yang sampai sekarang dipercaya dengan segenap jiwa dan raga oleh kalangan Zionis sebagai pandangan hidup, juga berasal dari kelompok ini.

Di zaman purba, kelompok iblis ini menyempal di banyak pusat peradaban dunia. Mereka menjadi penasehat Raja Namrudz dan menghasut agar Ibrahim a.s. dibunuh. Saat Firaun berkuasa, mereka menamakan diri sebagai para pendeta Amon yang berada di lingkaran elit kekuasaan, lewat salah seorang tokohnya yang bernama Samiri (Shamir), mereka berupaya untuk terus menyesatkan Bani Israil dan menentang Musa a.s.

Di zaman Nabi Isa, kelompok iblis ini menjadi provokator bagi upaya pengejaran yang dilakukan Raja Herodes dan mereka dikenal sebagai para pendeta Sanhendrin. Bagi yang pernah menonton film The Passion of The Christ (disutradarai oleh Mel Gibson yang anti Zionis) yang menuturkan kisah penderitaan Yesus sebelum disalib (menurut versi Barat), kita akan bisa melihat di mana setiap kali kelompok Sanhendrin mencerca dan memaki Yesus, maka iblis selalu menampakkan diri di tengah-tengah kelompok ini.

Ke dalam Yudaisme, mereka merusak Taurat dan membuat Talmud yang dinyatakan mereka sebagai kitab suci yang lebih mulia ketimbang Taurat Musa. Ke dalam ajaran Nabi Isa a.s., mereka mengubah ajaran Isa a.s. yang sebenarnya terbatas hanya untuk kaumnya, menjadi sebuah ajaran yang ekspansif lewat tangan seorang Yahudi dari Tarsus bernama Paulus yang membuat Injil Perjanjian Baru. Ke dalam agama Islam, seorang Yahudi dari Yaman bernama Abdullah bin Saba’ pun bekerja untuk memecah umat tauhid ini menjadi dua golongan: Sunni dan Syiah. Inilah kerja kelompok ular yang sangat memusuhi ajaran yang lurus.

Di mana mereka berada, mereka selalu memberi sinyal keberadaan mereka dengan simbol-simbol ular. Mahkota emas Firaun di depannya ada lambang dua ular. Kuil Laelarium kota maksiat bernama Pompeii yang kemudian dihancurkan Allah lewat meletusnya Gunung Vesuvius namun bukti-bukti keberadaannya masih lestari hingga detik ini, juga terdapat banyak simbol-simbol ular. Demikian pula dengan simbol-simbol para Dewa Matahari yang bertebaran di muka bumi sampai ke Amerika Latin.

***

Freemasonry

Simbol Freemasonry

Freemasonry (atau Masonic) (info Freemason)adalah sebuah organisasi rahasia yang berakar pada kepercayaan Mesir kuno yang disebut Kabbalah. (klik disini untuk membaca artikel tentang Kabbalah)

Freemasonry secara bahasa terdiri dari dua kata, Free dan Mason. Free artinya merdeka dan mason artinya tukang bangunan. Dengan demikian Freemasonry secara etimologis berarti “tukang-tukang bangunan yang merdeka”.

Secara hakikat, Freemasonry atau Al-Masuniyyah (dalam bahasa Arab) adalah sebuah organisasi Yahudi Internasional bawah tanah yang tidak ada hubungannya dengan tukang-tukang bangunan yang terdapat pada abad pertengahan.

Freemasonry di atas juga tidak ada hubungannya dengan kegiatan pembangunan kapal atau katedral besar seperti yang banyak diduga oleh sebagian orang. Tetapi maksud Freemasonry di sini adalah tidak terikat dengan ikatan pihak manapun kecuali sesama freemason.

Freemasonry berasal dari gerakan rahasia yang dibuat oleh sembilan orang Yahudi di Palestina pada tahun 37 M, yang dimaksudkan sebagai usaha untuk melawan pemeluk Masehi (Kristen, Islam, Budha, Hindu dan semua agama kecuali Jews), dengan cara pembunuhan terhadap orang per-orang.

Theosofi gabungan Freemason dan Illuminati

Menurut buku ‘Kabut-kabut Freemasonry’, salah seorang yang disebut sebagai pendirinya adalah Herodes Agrida I (meninggal 44 M). Ia dibantu oleh dua orang Yahudi, Heram Abioud dan Moab Leomi. Freemasonry selanjutnya menempatkan dirinya sebagai musuh terhadap agama Masehi maupun Islam.

Pada tahun 1717 M gerakan rahasia ini melangsungkan seminar di London di bawah pimpinan Anderson. Ia secara formal menjabat sebagai kepala gereja Protestan, namun pada hakikatnya adalah seorang Yahudi.

Dalam seminar inilah gerakan rahasia tersebut memakai nama Freemasonry sebagai nama barunya. Sebagai pendirinya adalah Adam Wishaupt, seorang tokoh Yahudi dari London, yang kemudian mendapatkan dukungan dari Albert Pike, seorang jenderal Amerika (1809-1891).

Organisasi ini sulit dilacak karena strukturnya sangat rahasia, teratur, dan rapi. Tujuan gerakan Freemasonry secara umum adalah:

1. Menghapus semua agama.

2. Menghapus sistem keluarga.

3. Mengkocar-kacirkan sistem politik dunia.

4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi yang berarti hewan).

5. Menyiapkan tatanan dunia baru (new world order conspiracy / new world order illuminati)  dan menjadikan dunia hanya dalam satu komando dan satu pemimpin saja.

Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds (Yerussalem), yang sebenarnya tidaklah ada.

Pada masa Nabi Yakub, as. Al-Aqsa didirikan, lalu pada masa Nabi Sulaiman as. bangunan ini direnovasi kembali dan diperbesar menjadi istananya Nabi Sulaiman as.

Dimasa Nabi Sulaiman as, penganut aliran pemuja setan mulai semakin marak. Praktek-praktek sihir mulai banyak di zaman ini. Salah satu mukzizat Nabi Sulaiman as. adalah kemampuannya berbicara kepada semua makhluk mulai dari binatang kecil, besar, tumbuhan hingga jin bahkan syaitan.

Disaat masanya, Nabi Sulaiman mengetahui bahwa praktek sihir pemuja setan adalah ajaran yang sesat dan musyrik. Ahli-ahli sihir di masa itu adalah ahli sihir yang terbaik sepanjang sejarah manusia dan sakti “madraguna”. Ini disebabkan karena yang mengajari ilmu-ilmu hitam ini adalah para “raja-raja syaitan” yang mempunyai kekuatan jauh diatas rata-rata syaitan lainnya.

Setelah mengetahui semua ini, maka Nabi Sulaiman yang juga merupakan raja di masa itu membuat peraturan kepada segenap rakyatnya, jika masih ada yang menganut ajaran syaitan dan mempraktekkan ilmu sihirnya, maka akan diberi hukuman.

Setelah itu Nabi Sulaiman memerintahkan segenap tentaranya untuk menyita buku-buku, catatan-catatan dan sejenisnya yang berisi rapalan-rapalan mantra dan ajaran sesat syaitan ini.

Setelah dikumpulkan, ratusan buku-buku sesat ajaran syaitan dan sejenisnya ini lalu dikubur dibawah istananya yang waktu itu adalah Masjidil Al-Aqsa.

Hingga kini buku-buku, kitab-kitab sesat ajaran syaitan itu mungkin masih ada dibawah Masjidil Al-Aqsa…!!!

Oleh karenanya, para pemuja dan penganut ajaran “black magic” ajaran syaitan ini mengharapkan majid Al-Aqsa dapat digali bawahnya dan diruntuhkan jika perlu, untuk dapat mengambil semua buku-buku ajaran syaitan tersebut yang sakti “mandraguna”.

Dengan alasan para kaum sesat pemuja syaitan dimasa ini, penggalian diisyukan untuk menguak situs-situs sejarah dan artifak-artifak kerajaan Yahudi yang terkubur dibawah Masjid Al-Aqsa, berupa “Harta Karun” yang sangat bernilai. Padahal yang dimaksud “harta karun” tersebut adalah kitab-kitab sesat dan buku-buku sesat yang berisi mantra dan rapalan dari ajaran syaitan dimasa Nabi Sulaiman tersebut.

Selain itu, tujuan mereka juga untuk mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol para cendekiawan Zionis.

Buku Protokol tersebut berisikan langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh para hakkom, catatan pembicaraan yang dilakukan di dalam setiap rapat mereka, serta berisikan 24 butir (sebenarnya ada 25 butir – pen. baca : Protocol Of Zions Lahir di Rumah Rotschilds Tahun 1773) yang mencakup rencana politik, ekonomi, dan keuangan, dengan tujuan menghancurkan setiap bangsa dan pemerintahan non-Yahudi, serta menyiapkan jalan penguasaan bagi orang-orang Yahudi terhadap dunia Internasional.

Dalam gerakannya, Freemasonry menggunakan tangan-tangan cendekiawan dan hartawan Goyim, tetapi di bawah kontrol orang Yahudi pilihan. Hasil dari gerakan ini di antaranya adalah mencetuskan tiga perang dunia, tiga revolusi (Revolusi Perancis, Revolusi Amerika, dan Revolusi Industri di Inggris), melahirkan tiga gerakan utama (Zionisme, Komunisme, dan Nazisme).

 Freemansory terbagi ke dalam tiga tingkatan:

1. Majelis Rendah atau Freemansory Simbolis
2. Fremansory Majelis Menengah
3. Fremansory Majelis Tinggi.

Dalam penerimaan keanggotaan, Freemasonry tidak mempersoalkan agama calon anggota. Bahkan calon anggota disumpah sesuai dengan agama yang dianutnya. Dalam Freemasonry diadakan model kenaikan pangkat hingga level ke-33 bagi orang-orang Goyim. Orang-orang yang berhasil dijaring kemudian diberikan tugas untuk menyebarkan paham Freemasonry dan bekerja untuk merealisasikan tujuannya.

Kecuali, perekrutan anggota menengah dan tinggi kelompok ini sangat tertutup, bersifat rahasia dan sangat eksklusif. Anggotanya berasal dari latar belakang profesi, agama, kepercayaan, dan kebangsaan yang berbeda.

Kawasan Menteng bersimbol kepala kambing (Baphomet)

Untuk anggota Freemasonry keturunan Yahudi, pangkat mereka bisa sampai paling tertinggi, sedangkan untuk kaum Freemasonry Goyim (bukan Yahudi) level pangkat tidak dapat hingga paling puncak, dan yang paling parah, mereka para Freemasonry Goyim tetap halal untuk dibunuh karena mereka bukan keturunan asli Yahudi.

Di dalam pandangan Freemasonry, kaum Goyim adalah “Monyet yang berujud manusia” (kalo gitu kita monyet donk?). Jadi menurut mereka, selama bukan Yahudi walaupun dia adalah anggota Freemasonry, semua kaum Goyim halal untuk dibunuh.

Orang-orang tertarik kepada Freemasonry karena mereka menganggap bahwa organisasi ini bergerak di bidang kemanusiaan. Di balik itu mereka menanamkan doktirn “Pengembangan Agama” atau “Polotisme”, yang mengatakan semua agama itu sama, baik, dan benar. Lebih jauh Freemasonry dengan secara halus membawa anggotanya memahami Atheisme. Dan mereka bermain dengan simbol-simbol untuk mengenal satu dengan yang lain.

Yang menarik, rata-rata anggotanya adalah orang penting di pemerintahan dan public figure yang tersebar di seluruh dunia-termasuk Indonesia. Para anggota ini bersumpah setia pada organisasi untuk merahasiakan keanggotaan mereka dan berbaur dengan masyarakat dengan normal.

Mereka kerap menggunakan kode atau symbol tertentu yang hanya dimengerti sesama Mason untuk menyampaikan pesan rahasia. Nah, kode-kode rahasia ini, tanpa kita sadari ternyata sudah sangat mendunia dan sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.

Bahkan, simbol-simbol itu ada di meja makan kita, nampang di tivi2 nasional, di jalanan, institusi pemerintahan dan lainnya.

Dengan cerdiknya mereka menyisipkan simbol-simbol yang menurut mereka suci disegala penjuru dunia guna menyebarkan pengaruh dan untuk melaksanakan agenda besar mereka. Salah satu symbol Mason yang populer adalah symbol maskulinitas berupa phallus yang dibangun di kota-kota besar dunia.

Perhatikan bahwa landmark kota-kota besar dunia semuanya memiliki bentuk serupa, menyerupai obelisk Mesir, sesuai dengan akar kepercayaan Kabbalah. (info obelisk klik disini).

Landmark yg dimaksud disini adalah: menara Eiffel di Paris, Tokyo Tower di Tokyo, Washington monument di Washington, dan Monas di Jakarta. Ada simbol Freemasonry yang dibangun di tanah Indonesia, negara berpenduduk muslim terbesar di dunia.

Padahal sudah jadi rahasia umum kalau hubungan dunia muslim dengan Freemason, Zionis, Israel -atau apapun sebutan mereka- sangat jauh dari akur. Contoh ‘kecilnya’ adalah penjajahan Israel atas bangsa Palestina.

Bangsa Indonesia sendiri tidak mengakui Israel sebagai sekutunya, terbukti dari tidak terjalinnya hubungan diplomatik kedua negara tersebut.

Lantas bagaimana mungkin symbol ‘suci’ freemasonry itu bisa ada di Indonesia bahkan jadi lambang ibukota Republik Indonesia??

(baca juga : 10 Rencana Keji Freemason)

***

The Jacatra Secret

 THE JACATRA SECRET, sebuah novel komplit dengan gambar dan bukti-bukti yang berkisah tentang petualangan pakar bahasa simbol asal Universitas George Washington, Doktor John Grant yang diminta memecahkan sejumlah kejanggalan yang ditemukan polisi di dekat jasad Profesor Sudradjat Djoyonegoro.

Pejabat teras Bappenas tersebut ditemukan tewas dengan luka tembak tepat di depan pintu gerbang Museum Sejarah Jakarta.

Bersama seorang gadis cantik berdarah campuran Prancis-Indonesia, Angelina Dimitreia yang tengah melakukan penelitian di Mabes Polri, Doktor Grant menemukan jika sejumlah kejanggalan tersebut diyakini merupakan pesan-pesan tersembunyi dari sang korban sesaat sebelum kematiannya yang ditujukan bagi mereka berdua untuk menemukan pembunuhnya.

Hanya berselang beberapa jam dari kematian sang profesor, asisten senior ekonom Neolib tersebut dan penjaga Museum Prasasti Jakarta juga ditemukan tewas dengan luka tembak yang sama di dua tempat yang berbeda. Hasil awal uji forensik Polri menyatakan jika senjata pembunuhnya identik dengan senjata yang merenggut nyawa sang profesor.

Masonic Ambassador Medal

Motif kunci pembunuhan ternyata datang sendiri ke hadapan Doktor Grant. Sally Kostova, kekasih gelap sang profesor, menemukan medalion Masonik di dalam tasnya.

Doktor Grant yakin jika medalion itulah yang sedang dicari sang pembunuh. Akhirnya sang simbolog membawa mereka semua berlindung di dalam kompleks militer Halim Perdana Kusumah dan menemui sahabatnya, Kasturi seorang veteran korps elit angkatan udara Kopasgat.

Dibayangi incaran sang pembunuh dan kecurigaan perwira polisi yang mengepalai tim buru sergap, Doktor Grant bersama rekan-rekannya berusaha menyibak tabir pembunuhan tersebut dan menemukan berbagai rahasia kota Jakarta yang selama ini terpendam dari kesadaran banyak orang. Benar-benar bukan sekedar rahasia biasa.

Walau berbentuk fiksi, namun novel ini mampu menyodorkan sejumlah fakta sejarah yang tak terbantahkan keotentikannya.

Jika Batavia, yang kemudian berubah nama menjadi Jakarta merupakan sebuah kota Masonik, dibangun VOC sebagai loji terbesar Freemasonry lengkap dengan simbol-simbol iblis di dalam tata ruang kotanya.

Serta sejumlah bangunan penting lainnya yang terdapat di dalamnya. Seperti kata pepatah, jika sebuah novel kadangkala sering lebih jujur bertutur tentang sejarah ketimbang buku-buku teks pelajaran di sekolah-sekolah resmi.

Ditulis dalam bahasa ringan dan mengalir, novel thriller dengan tempo amat cepat ini mampu menyuguhkan kejutan-kejutan yang akan mengubah paradigma para pembaca selama ini tentang sejarah bangsa, khususnya sejarah terbentuknya ibukota Jakarta.

Semuanya dibingkai dengan sangat apik oleh penulis serta dipertegas lagi dengan sejumlah foto otentik yang menyulitkan bagi siapa saja yang ingin membantahnya.

Inilah novel sejarah dengan hasil kerja riset yang keras dan berani. The Da Vinci Code-nya Indonesia. Selamat menikmati sajian sejarah dari kota kita semua, The Jacatra Secret !

***

Fakta Kata Pengantar ( hal 8 )

Jakarta dulu bernama Batavia. Kota ini dibangun VOC menurut cetak biru Freemasonry Hindia Belanda. Kelompok Luciferian ini menyisipkan aneka simbol Masoniknya di berbagai tata ruang kota, arsitektur gedung dan monumen, prasasti makam, dan lainnya, yang masih bisa disaksikan hingga sekarang.

Vatikan pada tahun 1738 dan 1751 menyatakan Freemasonry tidak bertuhan. Tahun 1962 Presiden Soekarno membubarkannya.

Namun pada tahun 2000, Gus Dur menerbitkan Keppres No.69/2000 yang melegalkan kembali Freemasonry di Indonesia. Menurut catatan Dr. Th. Steven dalam “Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962″, sejumlah tokoh Indonesia menjadi anggota persaudaraan ini.

Mereka antara lain Pelukis Raden Saleh,  R.A. Kartini, ketua Boedhi Oetomo Raden Adipati Tirto Koesoemo, dan juga Kapolri pertama, Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo.

Raden Adjeng Kartini

Sekarang, persaudaraan ini masih eksis sebagai motor utama kaum Imperialis-Globalis. Di awal Orde Baru, Mafia Berkeley merupakan salah satu pelayan mereka, dan kini mereka dikenal dengan nama kelompok Libertarian.

Mereka berdua pun akhirnya terlibat dalam pembicaraan santai. Dalam pertemuan pertama yang singkat tersebut Grant mengetahui jika Angelina Dimitrea berdarah campuran Perancis-Indonesia.

***

Beberapa “Penggalan” Isi Novel

…”Papaku asli Indonesia dari suku Minangkabau, Kanagarian Silungkang, namun sudah lama menetap di Paris sejak tidak bisa kembali ke negeri ini ketika Soekarno ditumbangkan…”

“Seorang eksil?”

Angelina menganggukkan kepalanya.

“Ya, demikian sebutannya. Papa sering bercerita soal itu. Dulu menjelang tahun 1960-an, Presiden pertama negeri ini, Soekarno, mengirim ribuan pemudanya ke negara-negara maju untuk bersekolah. Soekarno ingin, setelah lulus nanti, para pemuda Indonesia ini bisa memelopori pembangunan di negerinya sendiri, mengeksploitasi kekayaan alam Nusantara yang luar biasa banyaknya demi mensejahterakan rakyatnya, jadi tidak tergantung pada negara-negara asing.

Papaku termasuk salah satu dari ribuan pemuda tersebut dan mendapat jatah dikirim ke Jerman. Namun prahara politik di tahun 1965, yang menyebabkan Soekarno jatuh, membuat papaku dan teman-temannya terkatung-katung di Eropa dan juga di berbagai belahan dunia lainnya. Penguasa yang baru, Jenderal Soeharto menyuruh mereka pulang ke tanah air.

Tapi ketika beberapa pemuda itu pulang, mereka langsung dipenjarakan tanpa melewati proses pengadilan. Semua Soekarnois saat itu adalah kriminal. Sebab itu, para pemuda Indonesia itu akhirnya tidak mau kembali ke Indonesia. Paspor mereka pun dicabut rezim diktator Suharto. Sejak itulah mereka menjadi warga dunia. Dari Jerman, papaku sempat hidup di Amsterdam sebentar, namun kemudian hijrah ke Paris.” (Novel The Jacatra Secret, hal 44)

*

…”Sejarah!” jawab Angelina mantap. Sinar di matanya tambah bercahaya. Grant melihat binar-binar gairah yang besar pada gadis itu.

“Maksudmu?”

“Ya, sejarah yang kita kenal selama ini ternyata selalu saja menyimpan sisi gelap. Di dalam komunitas ini saya menemukan jawaban-jawaban atas ribuan pertanyaan saya terhadap sejarah. Di sini saya menemukan sejarah yang jujur bertutur tentang dirinya, bukan sejarah yang sudah dimanipulasi oleh kepentingan segelintir penguasa seperti yang banyak kita baca di mana-mana.”

“Misalkan?”

“Anda pasti tahu tentang sepak terjang Adolf Hitler dengan Nazi-nya, John. Dalam ruang kuliah kita dicekoki pandangan satu arah jika Hitler telah menggerakkan mesin raksasa untuk membunuhi orang-orang Yahudi dan sangat anti dengan segala sesuatu yang berbau Yahudi. Di dalam ruang kuliah kita tidak pernah diberitahu jika sesungguhnya guru politik Adolf Hittler itu ternyata seorang Yahudi juga. (baca : Karl Haushofer, Tokoh Yahudi Dibalik Tragedi Holocaust)

Lawrence de Arabia

Tokoh inilah yang memprovokasi Hitler agar memburu orang-orang Yahudi Eropa, hal ini dilakukan agar orang-orang Yahudi Eropa bersedia meninggalkan Eropa dan pindah ke Tanah Palestina. Awalnya orang-orang Yahudi Eropa enggan memenuhi ajakan Theodore Hertzl, pemimpin organisasi Zionis Internasional, untuk pindah ke Palestina, namun berkat pengejaran Hitler-lah, akhirnya mereka mau dibawa ke Palestina. Ini semua terkait dengan kepentingan Geopolitik satu kekuatan besar di balik ideologi Zionisme.

Dan yang juga sangat menarik, juga terkait dengan gerakan ini, adalah pembentukan Kerajaan Saudi Arabia, yang ternyata juga diarsiteki oleh seorang perwira Yahudi Inggris bernama Edward Terrence Lawrence atau yang kita kenal selama ini dengan sebutan Lawrence of Arabia. Kerajaan Saudi Arabia bisa berdiri setelah melakukan pemberontakan terhadap Kekhalifahan Islam Turki Utsmani. Berdirinya Kerajaan Saudi Arabia dan hancurnya Turki Utsmani juga didalangi oleh Zionis Internasional.

Ini satu fakta sejarah. Fakta yang sesungguhnya. Sebab itu, sampai sekarang para penguasa Saudi Arabia sangat akrab dengan orang-orang Yahudi yang memakai kedok sebagai orang Amerika.

Raja Abdulaziz dan Presiden Franklin D. Rosevelt, 14 Februari 1945, membicarakan hubungan antar kedua negara

Raja Saud bin Abdulaziz, Presiden Dwight D. Eisenhower serta Wakil Presiden Richard Nixon dalam kunjungan ke Washington tahun 1957

Pangeran Faisal bin Abdulaziz dan Presiden John F. Kennedy, Washington 1962

Raja Faisal dan Presiden Richard Nixon, 1971

Pangeran Fahd dan Presiden Jimmy Carter dalam kunjungannya ke Washington, 1977

Presiden Ronald Reagan menerima kunjungan Raja Fahd di Gedung Putih

George H Bush dan Raja Fahd tertawa akrab bersama

George Bush Junior dan Raja Abdullah

George Bush Jr dan Raja Abdullah

Barack Obama dan Raja Abdullah, Riyadh 2009

Barack Obama dan King Abdullah

Di saat semua orang Amerika, termasuk mantan presidennya sekalipun, dilarang terbang di langit Amerika beberapa hari paska tragedi WTC, hanya kerabat raja Saudi yang diperbolehkan terbang di atas langitnya oleh Pentagon dan juga Bush junior. Mereka lebih berpengaruh ketimbang rakyat Amerika sendiri.” (Novel The Jacatra Secret, hal 47-48)

*

(…di tengah perbincangan menguak misteri terbunuhnya Profesor Sudradjat..)

Angelina terperangah hampir tak bisa mempercayainya. Gadis itu benar-benar tidak habis pikir dan sama sekali tidak menyangka semua itu.

“Kau tidak sedang bercanda kan? Ada yang melebihi kewenangan seorang presiden di negara ini?”

“Maksudmu?”

“Ya, di atas kertas, presiden tetaplah sosok seorang penguasa yang memiliki kewenangan yang luas. Namun di dalam mengambil keputusan dalam ranah kewenangan yang amat luas itu, presiden tetaplah harus mempertimbangkan banyak faktor, terutama ekonomi. Saya yakin di belakang presiden, ada orang-orang tertentu, memiliki jaringan kuat dengan sektor ekonomi dunia, yang sangat berkuasa.

Anda tentu masih ingat, kejatuhan Soekarno menyebabkan jatuhnya negeri ini ke dalam cengkeraman imperialis Barat. Paska Soekarno, ada organisasi tanpa bentuk yang sangat berkuasa dan sangat setia pada majikannya, Amerika Serikat. Mereka mampu menghitam-putihkan perekonomian bangsa ini…”

“Mafia Berkeley?”

John Grant kembali menganggukkan kepalanya.

“Tepat! Mafia Berkeley sangat berkuasa setelah Soekarno jatuh. Dengan Suharto mereka bersimbiosis-mutualisma dengan menjadikan bangsa dan rakyat Indonesia sebagai tumbalnya. Mereka sangat pintar –saya lebih menganggapnya licik– dalam memperalat angka-angka statistik. Masa kekuasaan Suharto adalah masa kejayaannya.

Mafia Berkeley dengan Bappenasnya merupakan gerbang utama masuknya modal asing dan juga utang ke negeri ini. Setelah Suharto tumbang di tahun 1998, mereka bukannya ikut jatuh namun malah kian berkuasa. Setelah Suharto, tidak ada pemimpin di negeri ini yang berkarakter kuat dan berani mengambil sikap.

Organisasi tanpa bentuk bernama Mafia Berkeley sekarang ini tidak lagi terdengar, namun saya amat yakin, eksistensi kelompok tanpa bentuk yang sangat berkuasa seperti mereka itu tetap ada sampai kini. Hanya berbeda dalam nama, namun pada hakekatnya, tujuannya sama saja… Mereka adalah pelayan setia pada kelompok inti imperialis-globalis, salah satunya bernama Bilderberger Group yang memiliki cabang dengan Trilateral Commission dan juga CFR (Council on Foreign Relations).

“Apakah organisasi tanpa bentuk yang ada di Indonesia ini sekarang yang disebut Neo Liberal?”

“Neolib atau Neo Liberal itu sebenarnya mengacu pada satu madzab ekonomi kapitalistis yang menghamba pada kepentingan para imperialis-globalis yang berkumpul di Washington. Dalam skala global, mereka, kaum Libertarian itu, tidak hanya bergerak dalam sektor ekonomi, tapi juga bergerak di bidang pendidikan, agama, sosial-budaya, media massa, hiburan, dan lainnya.

Semuanya dijadikan sebagai bagian dari industri. Mereka ini dengan bangga menyebut dirinya sebagai para Libertarian, walau faktanya, mereka sama sekali bukan pembebas, melainkan penjajah. Mereka merupakan instrumen bagi kekuatan konspiratif dunia untuk mewujudkan apa yang disebut Tatanan Dunia Baru. The New World Order. – (Novel The Jacatra Secret, hal 77-78)

***

Tertulis di cover belakang

VOC (Vereenigde Oostindische Compagnie / Perserikatan Perusahaan Hindia Timur atau Perusahaan Hindia Timur Belanda) membangun Batavia sebagai loji terbesar Freemasonry, kelompok persaudaraan rahasia Luciferian di Nusantara. Sebab itu, banyak simbol Satan disusupkan ke dalam arsitektur kota Jakarta yang masih bisa disaksikan hingga hari ini.

Ikuti penelusuran Doktor John Grant dan Angelina Dimitreia dalam menyibak rahasia-rahasia Jakarta: dari Simbol Bunga Pagan dan Peraudaraan Ular di Museum Fatahillah, Simbol Baphomet di Menteng, The Sacred Sextum di Obelisk Monas, Ra Goddes Eye’s di Bundaran Hotel Indonesia, Simbol Mahaguru Freemason di Kebon Jahe Kober, gedung-gedung Luciferian dan 13 -The Satanic Mumber- di sekitar kita.

Semua deskripsi dan foto tentang arsitektur museum, tata ruang kota, prasasti makam, dan monumen dalam novel ini adalah OTENTIK!.

Obelisk sebagai simbol dominasi iblis atas bumi ini, kehadiran beberapa obelisk tertentu (di lokasi tertentu juga) merupakan “tanda tangannya”. Diketahui bahwa obelisk di Washington DC merupakan simbol penguasaan Iblis atas EKONOMI dunia. Gambar atas: Tugu Obelisk di Washington, tugu Pahlawan Surabaya, dan tugu Monas Jakarta. Apakah ini semua hanya kebetulan semata? atau ada konspirasi??

***

Video Mengenai Rahasia Musium Prasasti di Jakarta

Video di bawah ini adalah sebuah film semi-dokumenter pendek tentang penelusuran jejak Yahudi, Freemason, Illuminati, Kabbalah dan organisasi rahasia di Museum Prasasti Jakarta Pusat.

Pada Part-1 video dibawah ini, mereka mengunjungi Museum Prasasti, yang dibangun pemerintah Batavia pada 28 September 1795. Dan ini merupakan salah satu taman pemakaman umum modern tertua di dunia. Museum tersebut (juga terdapat Taman Prasasti) berlokasi Jl. Tanah Abang 1, dekat kantor walikota Jakarta Pusat.

Ditunjukkan dalam video tersebut, ia menelusuri Makam Mayor Jenderal Kohler (perwira Yahudi Kaballah).

Di makam tersebut ada simbol Kaballah yaitu bintang David, salib templar, ouroboros (si ular Illuminaty simbol persaudaraan).

Kemudian penelusuran berlanjut dengan melihat Patung Obelisk. Obelisk merupakan simbolisasi nyala api yang mengarah ke atas, ke arah pemujaan terhadap Dewa Matahari (Helios atau Ra Goddes). Matahari merupakan tuhan tertinggi kaum pagan yang tetap lestari hingga kini. Obelisk yang ada di Washington DC dan Vatican, merupakan obelisk asli diambil dari Giza Mesir, warisan dari zaman Fir’aun.

Setelah itu penelusuran berlanjut untuk melihat simbol Skull & Bones. Di Museum Prasasti terdapat lima prasasti yang memiliki simbol Skull & Bones. Simbol Grand Master Freemasonry. Simbol ini telah lama dipakai untuk menandai makam Sang Maha Guru. Bahkan jauh sebelum English Grand Lodge berdiri di tahun 1717 (Novel The Jacatra Secret hal 58). Berarti para Sang Maha Guru Freemason itu pernah lama tinggal di Indonesia !!

Untuk video selanjutnya di bawah ini adalah Part-2 dari sebuah film semi-dokumenter pendek tentang penelusuran jejak Yahudi, Freemason, Illuminati, Kabbalah dan organisasi rahasia di Museum Prasasti Jakarta Pusat.

Penelusuran menuju ke prasasti makam nomor 28 yg keberadaannya berbeda dibandingkan dg yg lainnya. Makam ini tidak disertai dengan info berupa nama atau tanggal kematian dari jasad yang dikuburkan disini. Di atas makam tersebut terdapat simbol Skull & Bones.

Simbol Skull & Bones merupakan lambang dari sebuah perkumpulan rahasia yang didirikan oleh Jenderal William Huntington Russel bersama Alphonso Taft pada tahun 1832.

Stasiun televisi NBC pada tanggal 9 Februari 2004 pernah menanyakan ke George Bush dan John Kerry tentang keterlibatan mereka di organisasi rahasia Skull & Bones ini. Lihatlah pengakuan jawaban mereka pada menit 01:19

Di bagian ini juga ada penelusuran tentang Simbol Holy Grail dan Simbol Baphomet pada bangunan-bangunan di Jakarta.

PART-1:

PART-2

Semua Nabi Telah Diperingatkan

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda bahwa setiap Nabi dimasa lalu telah diperingatkan oleh-Nya tentang kaum atau golongan yang satu ini, para golongan pemuja setan. Allah SWT telah memperingatkan kepada “Para Nabi dan Rasul utusan-Nya” tentang adanya golongan Anti Agama, Anti-Christ, Dajjal dan Imam Mahdi palsu atau Messiah palsu.

Salah satunya adalah beliau memperingatkan kaumnya, “…tetapi aku berkata kepadamu sesuatu yang tak pernah dikatakan sebelum aku, Antichrist melihat dengan ‘satu mata’ : mata kirinya. Sedangkan mata kanannya buta, tampak seperti anggur yang menggelembung. Tapi Tuhanmu tidak bermata satu…“.

Jelas disini yang dimaksudkan adalah seperti lambang kaum tersebut yang “bermata satu” yaitu Illuminati, Freemason dan Masonic (walaupun ini bukan Dajjal yang sesungguhnya, mereka ini lebih tepat disebut antek-antek Dajjal – pen.).

Jadi setiap mu’min akan mampu membaca dan mengenali ‘kafir’, apakah mu’min itu melek ataupun mu’min itu buta huruf. Tapi kemudian, mengapa bahwa orang kafir tidak dapat membaca?????

Karena hanya orang yang mempunyai iman yang dapat membaca. Orang yang tidak mempunyai iman, tidak dapat membaca. Padahal matanya sempurna, tidak ada penyakit dan tidak cacat.

Dan mengapa orang yang mempunyai iman dapat membaca dan mengenali ‘kafir’? Karena orang yang mempunyai iman tidak membaca dengan mata.

Lalu, apakah kita mempunyai mata lainnya selain mata ini? Apakah kita memiliki telinga yang lain selain telinga ini? Apakah kita memiliki cara lain untuk memperoleh ilmu pengetahuan dan teknologi, selain merasakan penipuan dan rasionalitas yang menyesatkan selama ini?

Ada dua jawaban: dunia kafir modern mengatakan: TIDAK, namun Al-Qur’an mengatakan: YA.

Al-Qur’an mengatakan bahwa hati kita dapat melihat, Al-Qur’an mengatakan bahwa hati kita dapat mendengar.

Ketika iman telah masuk ke dalam hati, maka Allah SWT menempatkan “nur” (cahaya) ke dalam hatinya. Dan dengan cahaya itu maka hati dapat melihat sesuatu yang mata ini tidak dapat melihatnya.

Jadi sekarang telah terang dan jelas, bahwa ketika seseorang yang mempunyai iman dan melihat, dia dapat melihat lebih dari mata ini, karena dia melihat dengan hati.

Dan sekarang pun juga telah terang dan jelas, bahwa ketika Dajjal melihat dengan mata kiri, melambangkan sisi eksternal. Dan ketika Dajjal itu buta dimata kanan, itu melambangkan kebutaan hati.

US Great Seal

Dengan pengenalan ini, kita semua sekarang mengerti bahwa ketika kita sedang berhadapan dengan subjek Antichrist, ada banyak simbolisme di dalamnya, yaitu simbolisme agama yang perlu ditafsirkan.

Untuk lebih jelasnya tentang ini, ada proyek bersama internasional yang bernama Wake-Up Project, yang seolah-olah memperingatkan tentang ancaman ini. “Ayo, bangunkah kau! sadarlah wahai para agamais, wake-up!!” .

Di videonya, mereka membahas tentang simbol-simbol dan tujuan kelompok ini yang bertentangan dengan tiga ajaran agama yaitu pengikut kepercayaan terbesar di dunia sepanjang  sejarah, yaitu Islam dan Kristen serta Yahudi, bernama “Phase”. Berikut video salah satu dari beberapa bagiannya yang ber-teks bahasa Indonesia yang patut sekali untuk dilihat!! Jangan sampai enggak!!

Video diatas berjudul “PHASE-3” tersebut adalah part-2 dari beberapa bagian. Untuk melihat seri lengkapnya anda bisa mencari di youtube dengan kata kunci : Phase teks indonesia.

Sejak dulu sampai masa kini dan hingga kemasa depan, semua golongan beragama atau golongan agamais yang dengan penuh keyakinannya dan menyadari jika Tuhan itu ada, seharusnya bisa saling toleransi, lebih waspada terhadap para penganut aliran sesat ini dan dapat lebih merapatkan barisan bersama-sama serta jangan mau diadu domba untuk menghadapi kekuatan golongan hitam ini, para pemuja setan.

Naturei Karta pembela Iran dan penentang Zionis Israel

Semua suku, agama, ras dan golongan di bumi ini pasti ada golongan baik dan golongan sesatnya, sama seperti di tempat Anda berada. Seperti juga kaum Yahudi, mereka juga ada yg agamais,  penganut Islam, Kristen, Judaisme dan lainnya, namun juga ada yang menganut aliran sesat dan tidak mengakui adalanya Tuhan Sang Pencipta segalanya, seperti golongan freemason, illuminati, skull & bones serta Zionis. Dan “aliran zionis” ini juga ada di seluruh negara, walaupun mereka bukanlah Yahudi, namun cara-cara hidupnya sehari-hari persis seperti orang-orang zionis.

Penganut Yahudi juga banyak yang meyakini agamanya masing-masing, mereka juga ada yang memeluk agama Islam, Krisrten dan Judaisme. Para agamais penganut yahudi ortodoks pun (yahudi asli) tidak pernah melakukan  hal-hal yang buruk, mereka cinta damai apalagi golongan Naturei Karta yang anti zionis dan anti negara Israel, bahkan mereka para Yahudi Naturei Karta (gambar di Google) justru ingin negara Israel dihapuskan!. Zionist, illuminati, freemason dan macam-macam Secret society lainnyalah oknum yang menunggangi nama yahudi demi kelancaran tujuan akhir mereka yaitu NWO (New World Order).

Naturai Karta, komunitas Yahudi internasional penentang Zionist

Berita buruknya adalah oknum ini telah berkembang menjadi komunitas besar bukan hanya di satu negara tapi hampir di seluruh dunia tanpa mengenal agama apapun kepada anggotanya yang “agama hanya sebagai kedok alias bertopeng beragama” dan mereka mengikatkan diri sebagai sebuah keluarga atau garis keturunan.

***

Video tentang Freemason dan Illuminati lainnya

Jakarta Undercover : Masonic Illuminati

Shalom aleichem, Yahudi Indonesia

Jejak Freemason dan Zionis Di Indonesia

The Jews of Indonesia (English, duration 43 minutes)

Untuk umat Islam juga jangan menganggap belum tersentuh oleh kekuatan aliran pemuja syaitan ini. Bukti tersebut telah ada sejak dulu namun info ini sengaja mereka pendam dalam-dalam. Para Muslimin dan muslimah serta para mu’min seharusnya sudah tahu karena sudah terbukti dan sudah diperingatkan dari dulu bahwa mereka para aliran syaitan dan anti-agama ini sudah sukses membunuh para turunan Rasulullah, hanya tinggal satu turunan lagi yang belum berhasil mereka bunuh, siapakah beliau? Bisa anda lihat di video dibawah ini:

Daftar Pustaka

Rahasia Simbol dalam Bangunan Publik (Part-1)

Rahasia Simbol dalam Bangunan Publik (Part-2)

Rahasia Simbol dalam Bangunan Publik (Part-3)

Rahasia Simbol dalam Bangunan Publik (Part-4/Tamat)

R.A. Kartini dan Para Yahudi Belanda

http://www.freemasonry.org
http://www.survive-the-illuminati.com
http://www.askafreemason.org
hankkraychir.blogspot.com
http://www.mainemason.org
http://www.freemasoninformation.com
 

***

SEMUA INFO INI ADALAH BUKTI, BUKAN ILUSI

***

(Sumber)

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

13 thoughts on “THE JACATRA SECRET, Novel Yang Menguak Jejak Freemason Di Indonesia

  1. I’ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts in this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this site. Studying this info So i am glad to show that I have an incredibly good uncanny feeling I discovered just what I needed. I most no doubt will make sure to don?t omit this site and provides it a glance regularly.

  2. Ping-balik: Resensi : The Jacatra Secret | Sekedar berbagi cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s