Lady Gaga, Boneka Illuminati

Lady Gaga, The Illuminati Puppet

Oleh: Vigilant Citizen

Simbolisme yang ada di sekeliling Lady Gaga begitu terang-terangan sehingga orang boleh jadi bertanya-tanya apakah itu semua adalah sebuah lelucon yang memuakkan. Simbolisme Illuminati menjadi begitu jelas sehingga analisa berikut ini menjadi sebuah karya sederhana dalam rangka menunjukannya. Pribadi Lady Gaga secara keseluruhan (entah itu cuma dibuat-buat atau tidak) merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada mind control/pengendalian pikiran, dimana menjadi seseorang yang berotak kosong/bodoh/tidak cerdas/tidak berotak tajam, kacau dan pelupa/tukang ngelamun menjadi hal yang modis (fashionable).

Informasi Dasar yang Penting

Apa yang dimaksud dengan “mind control-pengendalian pikiran”? Saya anjurkan anda mengkaji “project MK Ultra” untuk mendapat sedikit informasi latar belakang pada subjek tersebut. Berikut ini adalah gambaran singkat tentang Project MK Ultra yang diambil dari Wikipedia, yang, secara mengejutkan, menyediakan ulasan yang akurat:

Project MK-ULTRA, atau MKULTRA, merupakan nama sandi untuk program penelitian rahasia CIA dalam pengendalian pikiran – mind-control dan chemical interrogation, yang dijalankan oleh Kantor Intelijen Ilmiah (Office of Scientific Intelligence). Program ini dimulai pada tahun 1950-an, dan berlanjut setidaknya sampai akhir 1960-an, dan program rahasia ini menggunakan warga Amerika Serikat sebagai subjek percobaannya. Bukti keterangan yang diumumkan menunjukkan bahwa project MK-ULTRA melibatkan pemakaian berbagai macam jenis Narkoba secara sembunyi-sembunyi, serta metoda-metoda lainnya, untuk memanipulasi keadaan mental seseorang dan untuk mengubah fungsi otak.

Project MK-ULTRA pertama kali dibawa ke perhatian masyarakat luas pada tahun 1975 oleh U.S. Congress (Perwakilan Rakyat AS yang terdiri dari Senat dan Dewan Perwakilan Rakyat), melalui pemeriksaan-pemeriksaan oleh Komite Gereja (Church Comitee), dan oleh Rockefeller Commision. pemerikasaan-pemeriksaan yang dilakukan Komite Gereja dan Rockefeller Commission bersandar pada kesaksian yang telah disumpah dari para anggota langsung dan jumlah yang relatif kecil atas dokumen-dokumen yang selamat dari perintah penghancuran oleh Helms.

Meskipun CIA bersikeras bahwa percobaan-percobaan sejenis MK-ULTRA sudah ditinggalkan, seorang veteran CIA selama 14 tahun bernama Victor Marchetti telah menyatakan dalam berbagai wawancara bahwa CIA secara rutin melakukan kampanye disinformasi dan bahwa riset mind control CIA diteruskan. Dalam sebuah wawancara di tahun 1977, Marchetti secara rinci menyatakan mengenai pernyataan CIA bahwa MK-ULTRA telah ditinggalkan adalah sebuah “cover story.”

Perkembangan dari proyek tersebut secara tidak resmi dikenal sebagai “Project Monarch”. Ini merupakan teknik mind control yang membeberkan trauma yang begitu berat kepada si subjek sehingga pikiran si subjek menciptakan pemisahan diri (dissociation). Terjadi penggolongan/pembagian di otak korban dan kepribadian baru, yang kemudian dibentuk dan dididik ulang oleh para manipulator, muncul.

“Ketika seseorang mengalami trauma yang dihasilkan oleh kejutan listrik (electroshock), ada perasaan pusing; seolah-olah ia mengambang atau mengepak-ngepak seperti kupu-kupu. Ada pun representasi simbolis berkenaan dengan transformasi atau metamorfosis dari serangga cantik ini: dari ulat bulu menjadi kepompomg (tidur, ketidak-aktifan), dan menjadi kupu-kupu (ciptaan baru) yang akan kembali ke titik asal. Inilah yang membuat spesies kupu-kupu unik.”

Simbolisme Kupu-kupu

Selama re-edukasi (dididik ulang), dikatakan bahwa kepada para subjek dibeberkan banyak simbol seperti misalnya pepohoan, jaring laba-laba, topeng, pabirin, kupu-kupu, dan seterusnya. Kepada mereka juga ditunjukkan film-film seperti misalnya The Wizad of Oz dan banyak film-film Disney. Dengan cara yang sama seperti para subjek yang dicuci otak dan dididik ulang, media massa melakukan proyek pengendalian pikiran skala besar, yang dimulai dengan lahirnya film-film Disney dan berlanjut dengan film-film Hollywood serta video-video musik.

OMG! What does this crazy stuff has to do with Lady Gaga? I luv her!!

Apa yang harus kita kuasai di sini adalah simbolisme yang diciptakan project Monarch dan penggunaannya dalam media massa. Monarch adalah nama jenis dari kupu-kupu dan menjadi simbol dasar atas mind control bagi “orang dalam”. Simbolisme di sekeliling Lady Gaga, dalam gambar-gambar dan videonya, menggabungkan simbol-simbol tersebut dengan okultisme dari perkumpulan-perkumpulan rahasia (secret societies). Pribadinya yang kosong, seperti diprogram, dan sedikit menyimpang mewujudkan semua “gejala-gejala” dari korban mind control. Mari kita melihat apa yang Lady Gaga representasikan, dimulai dari yang dasar: nama.

Namanya

Gaga adalah istilah yang langsung merujuk kepada sifat seperti kacau pikiran. Berikut ini adalah beberapa sinonim yang diambil dari sebuah thesaurus:

http://www.audioenglish.net/dictionary/gaga.htm

  • Given to lighthearted silliness: empty-headed, featherbrained, flighty, frivolous, frothy, giddy, harebrained, lighthearted, scatterbrained, silly. Slang birdbrained, dizzy.
  • Afflicted with or exhibiting irrationality and mental unsoundness: brainsick, crazy, daft, demented, disordered, distraught, dotty, insane, lunatic, mad, maniac, maniacal, mentally ill, moonstruck, off, touched, unbalanced, unsound, wrong.

“Gaga” mungkin merupakan kata termudah untuk diucapkan dalam Bahasa Inggris, sebagaimana kata ini seringkali merupakan yang pertama dikeluarkan oleh bayi yang mencoba meniru cara berbicara. Jadi Lady Gag seolah-olah mengatakan: Aku Lady Gaga dan aku bodoh/berotak kosong. Kepala yang kosong ini dapat diisi/dipenuhi dengan segala omong kosong yang kau mau. Tiru aku, anak-anak muda. Keadaan mental seperti ini dicapai setelah pengendalian pikiran/mind control berhasil dengan baik.

Nama Lady Gaga dikatakan pula terinspirasi oleh lagu “Radio Gaga”. Video klip lagu ini berisi banyak adegan dari film tahun 1927 berjudul Metropolis. Sebagaimana bisa dilihat dalam artikel saya berjudul Beyonce/Sasha Fierce, Film ini bercerita tentang seorang perempuan dari kelas pekerja yang dipilih oleh kaum elit dalam rangka menghidupkan sebuah robot, lewat cara menggabungkan ilmu pengetahuan dan sihir hitam (black magic).

Adegan dari Metropolis – robot yang fisiknya diserupakan dengan Maria. Apakah ini sebuah metafora untuk mind control? Perhatikan gambar pentagram pada latar belakang: Sihir hitam dan Satanisme.

Robot ini menjadi bintang pertunjukan yang seksi dan memikat dan bertujuan untuk merusak kelas pekerja. Acuan/petunjuk yang mengarah kepada film ini berlimpah dalam video-video musik, seolah-olah film ini begitu penting bagi golongan elit okult. Madonna, Beyonce, Kylie Minogue, dan masih banyak yang lainnya, telah mengambil kesamaan menyerupai robot perempuan dalam film Metropolis (para penyanyi ini pernah mengenakan kostum menyerupai robot dalam salah satu pertunjukan mereka) dan, seperti yang akan anda lihat dalam video klip “Paparazzi”, Lady Gaga melanjutkan “tradisi” ini.

Logo Lady Gaga

Logo Lady Gaga begitu informatif dan terutama sekali pas/sesuai. Logo di atas menggambarkan tubuh seorang perempuan tanpa kepala dengan kilat yang melalui tubuh hingga kemaluannya. Sekali lagi terdapat fokus pada kurangnya pikiran sadar si penyanyi. Tubuh dalam logo di atas terlihat menyerupai manekin/patung pajangan yang biasa anda temui dalam toko-toko pakaian. Kilat itu sendiri menyatakan secara tidak langsung bahwa tubuh tanpa pikiran tersebut telah “dikendalikan” dengan suatu kekuatan yang memberinya kehidupan (catatan menarik: pengendalian pikiran/mind control berdasarkan-trauma seringkali dihasilkan dengan menggunakan aksi kejut listrik/electroshock).

Simbolisme All-Seeing Eye/Mata tuhan

All Seing Eye

Anda hanya perlu melihat beberapa gambar dan video Lady Gaga untuk menyadari/melihat bahwa ia sering menyembunyikan salah satu matanya. Sebagian besar orang akan sekadar mengartikan ini sebagai “hal yang keren untuk dilakukan” atau sebagai “fashion statement”. Mereka yang mengenal simbolisme Illuminati tahu bahwa All-Seeing Eye mungkin merupakan simbol yang paling dapat dikenali. Gerak/isyarat/sikap menyembunyikan satu mata, biasanya mata kiri, dapat ditelusuri hingga ordo-ordo okult (occult orders). Berikut ini sebuah penjelasan mengenai asal-usul Mata Horus/The Eye of Horus.

Horus, anak Osiris dan Isis, disebut ‘Horus yang berkuasa/memerintah dengan dua mata’. Mata kanannya putih dan merepresentasikan matahari: mata kirinya hitam dan merepresentasikan bulan. Menurut mitos, Horus kehilangan mata kirinya karena saudara laki-lakinya yang jahat, Seth, yang ia lawan disebabkan pembunukan yang ia lakukan atas Osiris. Seth merobek keluar mata kiri Horus namun ia kalah dalam pertempuran. Mata Horus dipulihkan lewat sihir oleh dewa Thoth. Horus mempersembahkan matanya kepada Osiris, yang mengalami kelahiran kembali di neraka (underworld). -Kamus Okult

Satu hal yang pasti: Lady gemar sekali pada the All-Seeing Eye/Lady is Gaga for All-Seeing Eye.

Gambar yang terakhir ini sangat penting. Ini menegaskan fakta bahwa mata yang ditutup digunakan dalam hubungannya dengan simbolisme esoteris/rahasia. Mata kiri Lady Gaga pada gambar di atas ada pada tangannya, mengacu pada Tangan Fatima/Hand of Fatima (mata setan). Juga tidak bisa diabaikan kemiripan gambar tersebut dengan Baphomet.

Hand Of Fatima

Baphomet

All-Seeing Eye pada punggung penari latar Lady Gaga pada pertunjukan Monster Tour, jarinya juga membentuk simbol 666

Tanduk-tanduk yang mengingatkan pada Baphomet

Video-video Lady Gaga

Hampir seluruh video Lady Gaga berisi simbolisme okult dan isyarat-isyarat yang cukup kentara yang mengacu kepada mind control. Pertama-tama kita akan melihat sebuah video pendek yang digunakan sebagai intro selama turnya.

Video Intro Tour

Video Klip Paparazzi 

Video ini dipenuhi dengan simbolisme tetapi kita akan fokus pada cerita utama. Pada dasarnya video ini melukiskan kejatuhan dan kebangkitan menuju puncak dari Lady Gaga, yang selama proses mengalami sebuah metamorfosis besar.

Lady Gaga berada di dalam sebuah kamar tidur dengan pacarnya. Perhatikan pola papan catur Masonik di dinding dan sebuah kepala biri-biri jantan, yang merepresentasikan Setanisme. Pacar Lady Gaga membawa Lady keluar ke atas balkon (yang juga berpola papan catur). Setelah menyadari ada kamera-kamera yang sedang mengambil gambar, pacar Lady Gaga mulai berlaku aneh dan ia mendorong Lady Gaga jatuh dari balkon.

 

Saat jatuh, latar belakang video klip berubah menjadi pola berputar, secara khas dihubungkan dengan hipnotisme. Lady Gaga jatuh dengan cara yang stylish, mengisyaratkan fakta bahwa ini bukan secara fisik jatuhnya Lady Gaga merepresentasikan “trauma” yang harus dialami para korban mind control dalam rangka “dibentuk kembali”.

Lady Gaga kemudian memasuki sebuah rumah yang besar dengan kursi roda dan secara berangsur-angsur menanggalkan pakaiannya.

Perlahan-lahan ia mulai berjalan, dengan tongkat ketiak, merepresentasikan re-edukasi Lady Gaga oleh golongan elit (Lady Gaga berada di sebuah rumah besar/mansion). Ia berpakaian seperti robot, mengisyaratkan karakter Maria dari film Metropolis, seperti yang terlihat di atas. Adegan lainnya memperlihatkan ia menari dalam gaun berwarna setengan putih setengan hitam. Ini menandakan pergaulannya/hubungannya dengan “Persaudaraan gelap/jahat”. Transformasi Lady Gaga kemudian lengkap sudah.

Kemudian kita melihat ia duduk di samping pacarnya yang mendorong dia jatuh dari balkon.

Ia mengenakan pakaian Mickey Mouse, sekali lagi mengisyaratkan Monarch programming. Ia berperilaku dengan cara yang benar-benar seperti diprogram, seolah-olah pikiran dan tindakannya dikuasai/dikendalikan oleh orang lain. Gaga kemudian berjalan untuk meracuni pacarnya dan tersenyum dengan sangat aneh. Fakta bahwa ia meracuni pacarnya merujuk kepada level “Delta” dari Monarch project, yang dikenal pula sebagai memprogram “pembunuh”. Berikut ini adalah gambarannya;

DELTA. Ini dikenal sebagai memprogram “pembunuh”, mula-mula dikembangkan untuk melatih agen khusus, atau tentara elit (yakni Delta Force, First Earth Battalion, Mossad, dst.) dalam operasi-operasi rahasia. Para subjek tidak memiliki rasa takut; sangat sistematis dalam melaksanakan tugas mereka. Perintah membinasakan diri sendiri atau bunuh diri dimasukkan pada tingkat ini.

-Dr. Corydon Hammond, Definisi Project Monarch Programming

Setelah melaksanakan misi pembunuhannya, Lady Gaga menjadi lebih terkenal dibandingkan sebelumnya dan memperoleh ganjaran karena menjadi seorang budak Illuminati.

Jika anda masih tetap ragu mengenai tema-tema okult dalam video ini, coba lihat foto dari video pembuatan video klip Paparazzi ini;

Sutradara video klip Paparazzi mengenakan kaus Venom, yang memuat gambar wajah Baphomet dan segel/tanda/cap Gereja Setan. Jadi, ada kemungkinan bahwa si sutradara paling sedikit tahu/sadar akan hal-hal semacam itu

Simbol Gereja Setan Anton Lavey

Secara harafiah terikat oleh “yang tercerahkan” (the illuminated)

Kesimpulan 

Lady Gaga menggabungkan dalam video, foto, dan pertunjukannya, simbolisme yang mengacu kepada Illuminati dan mind control. Simbolisme tersebut dalam, rahasia, dan bahkan sifatnya spiritual. Sekalipun demikian, ia membuat lagu seperti “Just Dance” yang sebenarnya tentang menjadi seseorang yang mati rasa sepenuhnya (being totally numb). Aspek yang berlawanan semacam ini dari Lady Gaga adalah sesuatu yang patut dianalisa dan dipahami. Sementara banyak anak-anak muda yang meniru gerak-gerik Lady Gaga, tindakannya merupakan bagian dari sebuah sistem yang lebih besar yang menggabungkan banyak bintang lainnya dengan simbolisme yang sama. Lady Gaga kreatif dan merupakan seorang penulis lagu yang berbakat. Namun pada keseluruhannya, pribadi Lady Gaga adalah Fame Monster, melakukan segala hal yang diharuskan untuk menjadi seorang superstar internasional, termasuk menggabungkan dalam aksinya simbolisme elit, membuat dirinya menjadi boneka Illuminati.

 Apa pendapatmu tentang hal ini, Lady Gaga?

Eh, Eh (Tak ada lagi yang bisa kukatakan)

Sudah kuduga…

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

One thought on “Lady Gaga, Boneka Illuminati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s