10 Rencana Keji Freemason

Logo Freemasonry

Program Pertama dinamakan “Takkim”, yaitu :

1. Pada masa Isa a.s.
Orang-orang Yahudi dengan segala tipu daya ingin membunuh Nabi Isa a.s. diantaranya fitnahan keji “ingin menjadi Raja Yahudi” yang disampaikan pada penguasa Romawi. Tetapi Allah SWT menyelamatkan Nabi Isa a.s. dan gantinya Yudas tersalib di Golgota. Maka setelah tiadanya nabi Isa a.s., Yahudi berusaha menghancurkan ajaran yang sudah disebarkan dengan “Takkim” yaitu:
a. Merusak ajarannya yang ada seperti menghalalkan yang halal dan sebaliknya.
b. Merusak akidah dengan doktrin Trinitas
c. Merusak Injil yang ada dengan Injil palsu
d. Saul (Paulus) dijadikan tandingan Nabi Isa a.s
2. Pada Masa Islam
a. Pada masa Rasulullah orang-orang Yahudi memupuk Munafiqin dan Muhadin. Mereka diantaranya berusaha menfitnah istri Nabi, mengacaukan ajaran Islam, memecah belah kaum Anshor dan Muhajirin.
b. Memecah belah Ali r.a dan Muawiyah r.a. sehingga Aisyah turun tangan.
c. Membuat ratusan hadist-hadist palsu, memasukkan dongeng Israiliyat merubah penafsiran Al-Quran dan sebagainya
d. Mendangkalkan aqidah umat dengan filsafat Yunani sehingga timbul aliran kerahiban, tarikat sufi, mu’tazilah dan sebagainya. Maka datanglah filsuf-filsuf Islam yang menguraikan akidah Islam dengan jalan filsafat Yunani, menuruti pikiran Aflatun (Plato), Aristun (Aristoteles) dan lainnya.
e. Membuat lembaga pendidikan Islam yang dipimpin seorang alim didikan Freemasonry yang menafsirkan Al-Quran dan Al-Hadist dengan alam pikiran Freemasonry
f. Menghidupkan sunnah-sunnah jahiliah dengan alasan melestarikan adat istiadat nenek moyang.
g. Menjadikan Islam supaya tasyabbuh dengan Nasrani dan agama lain, diantaranya dengan memasukkan bentuk nyanyian Gereja ke Masjid, ulang tahun dan sebagainya

Program Kedua dinamakan “Shada” yaitu Membentuk agama baru dan agama tandingan di seluruh dunia.
Salah satunya yaitu di India ketika Islam bangkit untuk kembali ke Al-Quran dan Hadist dan mengobarkan Jihad fisabilillah, pihak penjajah Inggris bekerja sama dengan Freemasonry mendirikan gerakan anti Jihad. Antara lain yaitu dengan menggalakkan sufi dengan perantara ulama bayaran anggota Freemasonry. Ditunjuknya seorang Freemason “Mirza Ghulam Ahmad”, ia mendakwakan dirinya sebgai Nabi akhir zaman, Budha Awatara, Krisna, dan semacamnya.
Rabithah Alam Islami yang bersidang di Makkah 14-18 Rabi’ul Awwal 1394 memutuskan bahwa Ahmadiyah itu bukan Islam dan berkaitan dengan Zionisme. Dan kasus-kasus “aliran sesat Islam” yang beredar di Indonesia seperti sholat dua bahasa, dan lainnya, kemungkinan besar berkaitan dengan program Freemasonry

Program Ketiga dinamakan “Parokim”, yaitu :

a. Membuat gerakan yang bertentangan untuk satu tujuan (cermati LSM-LSM beraliran “kiri” yang bertentangan secara ideologis dengan LSM-LSM “kanan”, mereka dapat dana gerakan dari mana). Mengembangkan Freemasonry lokal dalam suatu negara dengan nama lokal, tetapi tiada lepas dari asas dan tujuan Freemasonry. (Pertimbangkan Opus Supremus, Rotary Club, Lions Club, JIL, dan sebagainya.)
b. Mendukung teori-teori bertentangan. (Cek kelahiran Komunisme dan Fascisme, teori linguistik Behaviourisme dan Transformative-Generative, dll)
c. Membangkitkan khurafat dan menyiarkan teori Sigmund Freud (psikologi yang dikembangkan dari naluri sex) dan Charles Darwin (evolusionisme yang banyak dibantah oleh kalangan beragama, dari Islam misalnya Harun Yahya dengan berbagai bukunya, dari Kristen misalnya Caryl Matrisciana dan Roger Oakland dengan bukunya THE EVOLUTION CONSPIRACY: REVEALING THE HIDDEN AGENDA TO DECEIVE MANKIND) sehingga antara antara Ilmu pengetahuan dan agama bersaing, kalah mengalahkan. (cek misalnya dalam novel Dan Brown, ANGELS AND DEMONS)

Program Keempat dinamakan “Libarim”, yaitu :

a. Melenyapkan etika klasik yang mengekang pergaulan muda-mudi, termasuk melalui penyebaran kebebasan seksual (See? Apakah pergaulan bebas terjadi begitu saja secara KEBETULAN, bukannya tanpa scenario?)
b. Menghapus hukum yang melarang kimpoi antar-agama untuk menurunkan generasi bebas agama (salah satu program JIL)
c. Pengambangan pendidikan seks di sekolah-sekolah
d. Persamaan hak antara laki-laki dan perempuan dalam hal “kedudukan waris” dan “pakaian” (salah satu program JIL)
e. Menggembalakan pemuda-pemudi ke dunia khayali, dunia musik, dan narkoba. (see? Pertimbangkan dunia keartisan.) Serta membuat bet satan (rumah setan) untuk menampung pemuda-pemudi kedalamnya. (cermati beberapa diskotik peredaran narkoba dan miras, diskotik tempat mencari mangsa untuk anggota Gereja Setan yang pernah menggegerkan Jakarta dan Manado.)
f. Mengorganisir kaum lesbian, gay, (ingat lagi insiden yang dilakukan oleh unsur mahasiswa IAIN Semarang) Lutherian serta pengakuan hak mereka dalam hukum. (cermati komentar-komentar oleh aktivis HAM yang membela mati-matian kepentingan mereka, apakah karena mereka memang ingin memanusiakan “manusia” ataukah kerena berada dalam satu team dengan kepentingan yang sejalan, atau yang lebih parah, apa karena dibayar?

Program Kelima dinamakan “Babill’, yaitu :

Memupuk asas kebangsaan setiap bangsa dan menjaga kemurnian bangsa Yahudi. (Apakah ini sebuah peringatan atau ancaman terhadap anda yang berjiwa “nasionalis”? Apa-apa demi Negara, kapan demi Alloh atau demi Agama Islam nya? Apakah anda yang Nasionalis memahami bahwa kalian itu sedang dipecah belah? Buka mata anda, saudara-saudaraku sesama manusia…)

Program Keenam dinamakan “Onan”, yaitu :

a. Mengekang pertumbuhan bangsa Goyim (orang selain Yahudi) [pertimbangkan kembali program KB bagi anda umat Islam, dan ingatlah sebuah hadits yang menyuruh muslimin-muslimat untuk mempunyai keturunan yang banyak agar kelak bisa dibanggakan Nabi Muhammad diantara umat nabi-nabi yang lain. Baca sebuah buku kecil berjudul UPAYA MUSUH MENGHANCURKAN ISLAM MELALUI KELUARGA karya Sa’duddin as Sayyid Shalih untuk mengetahui busuknya program KB, termasuk hasil riset di Negara-negara barat.
b. Menyuburkan perempuan-perempuan Yahudi menjadi peridi. (sungguh terbalik dengan Negara kita misalnya, yang begitu giat mendukung program KB.)

Program Ketujuh dinamakan “Protokol”, yaitu :

Protokol khusus untuk program bangsa Yahudi dalam Suhyuniah (zionisme) yang dimulai dengan pengantar protokol.
Isi protokol adalah tentang rencana Yahudi untuk menguasai dunia, diantaranya peghancuran ekonomi suatu negara, penghancuran moral suatu bangsa dan banyak lagi. Dengan program protokol bangsa Yahudi dapat menjadi penguasa ekonomi dunia, pengatur Politik dan penerangan dunia.

Program Kedelapan dinamakan “Gorgah”, yaitu  :

a. Untuk merusak para pemimpin negara, ulama dan partai, mereka harus dijerumuskan dalam pasar seks dengan seribu satu jalan. Pepatah Yahudi mengatakan”jadikanlah perempuan cantik untuk alat suatu permainan siasat.” (cek kembali skandal Presiden Bill Clinton dengan Monica Lewinsky. Bagaimana dengan Gus Dur dan Ariyanti? Yahya Zaini dan Maria Eva?)
b. Membuat jerat dan jala seks bagi seseorang yang terhormat. Jika namanya disiarkan sehingga kehormatannya jatuh.
c. Menyebarkan agen Kasisah, yaitu intel Fremasonry untuk menghancurkan martabat lawan di tempat-tempat maksiat.
d. Mendirikan gedung perjudian terbesar dan modern. (Las Vegas?)
e. Melemahkan pasukan lawan dengan perempuan dan obat khusus. (Cek masalah vaksinasi yang tidak menyelesaikan masalah tapi justru mengakibatkan masalah kesehatan, atau fluoride yang tidak hanya membuat gigi kuat tapi juga membuat bodoh, menurut pakar-pakar kesehatan barat).

Program Kesembilan dinamakan “Plotisme”, yaitu :

a. Mendidik alim ulama Plotis yang pahamnya terapung ambang. (ustadz gaul yang ganteng, wangi, dan bersuara merdu, yang mengomentari secara positif tayangan khurafat bersampul “hidayah” apakah termasuk golongan ini?)
b. Alim ulama plotis itu disebarkan sebagai tenaga pengajar di sekolah-sekolah dan lembaga-lembaga Islam.
c. Alim ulama Plotis harus diangkat menjadi anggota kehormatan Freemasonry

Program Kesepuluh dinamakan “Qornun”, yaitu :

a. Orang-orang yang terpilih yang berbahaya bagi Freemasonry didukung agar menjadi kaya sehingga bergelimang harta, tetapi akhirnya diperas secara halus oleh suruhan Freemasonry
b. Memberi dana pendidikan bagi pendidikan agama dalam hal berniaga, bertani, dan sebgainya sehingga mereka sibuk dalam keduniaan.
c. Lawan-lawan Freemasonry agar terjerat riba dan bank Freemasonry
d. Menghasut dan memberi jalan dengan berbagai cara agar para pejabat bank diluar bank Yahudi melakukan korupsi sehingga bank tersebut hancur dan kelak bank itu dibantu oleh bank Freemasonry dengan ikatan yang kuat. Bank itu akan bersiri kembalio dengan tujuh puluh lima persen modal Yahudi. Kemudian pemimpin bank dan karyawan tersebut diberi ajaran Freemasonry dan menjadi anggotanya.

-berbagai sumber

Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

6 thoughts on “10 Rencana Keji Freemason

  1. mmmmmmm klo menurut gw, artikel ini agak sedikit perlu dikritisi soalnya penulisnya bilang klo ada rencana2 zionis yang dipaparkan tanpa ada runutan historis dan alasan yang kuat soal hal itu…beda banget dengan buku Harun Yahya
    Ada beberapa hal yang gw kritisi di artikel ini:
    1. Sejarawan-sejarawan yang hidup pada masa Isa Almasih, yang masih sempat menyaksikan peristiwa penyaliban menuliskan bahwa yang disalib itu benar-benar Isa Almasih dan di Alkitab dikatakan setelah Isa Almasih disalibkan Yudas Iskariot yang menjual Tuhan Yesus menyesal dan menggantungkan diri. Klo emang yang disalibkan itu adalah Yudas Iskariot, knp harus disebutkan lagi bahwa Yudas Iskariot gantung diri? Emang benar Isa Almasih itu selamat, tpi di Injil disebutkan Dia bangkit dari kematian pada hari ketiga..Artinya Dia selamat setelah penyaliban.
    2. Di alkitab disebutkan Orang Yahudi sendiri menolak keberadaan Yesus dan menolak konsep kekristenan. Klo emang para zionis dan iluminati menolak Isa Almasih kenapa mereka harus memanipulasi peristiwa penyaliban Yesus? Dan menggantikan dengan Yudas Iskariot? Justru dengan adanya peristiwa penyaliban yang menjadi kepercayaan orang-orang Kristen
    3. Di alkitab disebutkan bahwa jemaat Kristen mula-mula sering dianiaya dan disiksa oleh orang Yahudi. Kalau emang alkitab adalah hasil denominasi orang Yahudi harusnya orang Yahudi senang kalau orang Kristen termakan skenario mereka. Tapi kenapa mereka harus menganiaya orang Kristen?
    4. dalam ALkitab justru Yesus/ Isa Almasih dikatakan menghakimi org Yahudi Kalau emang injil itu dipalsukan oleh mereka, kenapa bagian itu tidak mereka hapus supaya Yesusnya lebih sesuai dgn kepercayaan Yahudi zionisme?
    5. Kalau emang ada injil palsu, pasti ada injil asli.. tpi selama ini Cuma ada satu injil yang pernah ditemukan di dunia ini, berbeda dengan Kitab Taurat dan Kitab Talmud…dinyatakan bahwa kitab Taurat adalah ajaran Yudaisme yang sebenarnya. Hal itu benar karena ada kitab Talmud yang dipersimpangkan.
    6. Di Alkitab tidak pernah diucapkan bahwa Rasul Paulus menandingi Isa Almasih. Di alkitab dinyatakan bahwa Rasul Paulus sebagai pengikut Kristus yang diutus oleh Tuhan untuk menyebarkan ajaran Isa Almasih…

    • Anda tidak pernah membaca Al-Quran dan Hadits ya? yang anda katakan diatas bertolak belakang dengan ajaran islam yang berada di Al-quran dan Hadist. Saya akan bantu anda membuka pikiran anda.

      -Rasulullah bersabda :“Demi yang diriku berada ditangan-Nya,sesungguhnya Ibn Maryam hampir akan turun di tengah-tengah kamu sebagai pemimpin yang adil,maka ia akan menghancurkan salib,membunuh babi ,menolak upeti,melimpahkan harta sehingga tidak seorangpun yang mau menerima pemberian dan sehingga satu kali sujud lebih baik dari dunia dan segala isinya”
      (HR. Bukhari,Muslim,Ahmad,Nasa’I,Ibn Majah
      dari Abi Hurairah).
      -“Demikianlah sifat-sifat mereka dalam
      Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu
      seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya,
      lalu tunas itu menjadikan tanaman itu kuat
      lantas menjadi besarlah dia dan tegak lurus di
      atas pokoknya.”[Al-Fath: 29].
      -Nabi Isa menegaskan, jalan yang lurus adalah bertauhid pada Allah. “Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu, sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus,” (QS Ali Imran:51).
      “Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan
      Tuhanmu, maka sembahlah Dia. Inilah jalan
      yang lurus,” (QS az-Zukhruf:64). Jalan lurus yang diajarkan Isa tidak menjadikannya sebagai tuhan dan juruselamat, tapi bertauhid pada Allah SWT (QS al- Maa’idah:116-118). Dalam Injil pun, Yesus menegaskan ajaran tauhid (Matius 4:10, Lukas 4:8, Markus 12:29). Ajaran trinitas yang menobatkan Yesus sebagai tuhan adalah penyimpangan atas nama Yesus. Ajaran ini ditopang oleh ayat Bibel (I Yohanes 5:7-8) yang diakui kepalsuannya oleh pakar teologi Kristen.
      -Ucapan nabi Isa;
      “Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata:” Hai Bani Israel, sesungguhnya aku
      adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan
      kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan
      memberi kabar gembira dengan (datangnya)
      seorang Rasul yang akan datang sesudahku,
      yang namanya Ahmad (Muhammad) ” Maka
      tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan
      membawa bukti- bukti yang nyata, mereka
      berkata:” Ini adalah sihir yang nyata.” (QS. Ash
      Shaff [61])
      – “Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar.
      Sesungguhnya Al Masih, ‘Isa putera Maryam itu,
      adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya
      kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-
      Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan
      rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah
      (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu.
      Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa,
      Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala
      yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-
      Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara”.(Q.S. An-Nissa 171)
      -Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani) diingatkan
      tentang datangnya al-Qur’an yang menuntun
      mereka ke jalan yang lurus (QS al-Maa’idah:15-16). Bagi orang yang istiqamah di jalan yang lurus dengan taat pada Allah dan Rasul-Nya, Allah menjanjikan kemenangan besar (QS al-Ahzab:70-71).

      Kurang lebihnya seperti itu yg ada di Hadist dan Al-quran.Semoga dapat membuka pemikiran anda.Wassalam

  2. Teori konspirasi itu akan sangat membantu kalau disampaikan dengan alasan dan fakta-fakta yang logis akan tetapi bisa menjadi fitnah kalau tidak didukung dengan fakta yang akurat

  3. jangan buat opini tanpa fakta. sdh terlalu banyak hal begini yang muncul di internet cuma dijadikan alat untuk mengadu domba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s