Apakah Ahmadinejad “Mengendalikan Oposisi”?

(Is Ahmadinejad “Controlled Opposition”?)

Oleh: Anthony Migchels dari Arnhem, Belanda
(untuk Henrymakow.com)
Tentu saja, selalu menyenangkan untuk mendengarkan seorang politikus terkemuka berbicara beberapa kebenaran mengenai 9/11 dan bahkan lebih, sehingga ketika kata-kata ini diucapkan di dekat TKP. Hal ini memberikan sedikit keadilan kepada 3.000 orang korban pembunuhan /Mossad/CIA/Globalis. Setidaknya seseorang kedengarannya berbicara untuk mereka.
Hal ini sepatutnya juga bahwa Ahmadinejad akan menyebutkan fakta bahwa kematian 3.000 orang korban serangan WTC telah digunakan sebagai alasan untuk membunuh ratusan ribu, dan bahkan mungkin jutaan orang.
Bahwa adalah konyol untuk tetap meratapi kematian hanya sekitar seribu orang Amerika, ketika orang Amerika membunuh orang Arab beberapa ratus kali lebih dan Muslim lainnya sebagai tindakan balas dendam.
Orang yang sudah mati tidak bisa disalahkan. Ini adalah fitnah warisan mereka karena – ‘Enduring Freedom’, Shock and Awe” – ‘Kebebasan Abadi, Kejut dan Membuat Terpesona” dan semua konstruksi kata-kata indah lainnya yang diciptakan untuk alasan melakukan pembantaian besar-besaran.
Namun, kisah sebenarnya mengenai pidato Ahmadinejad adalah bahwa kenyataan itu merupakan sebuah contoh dari buku teks Dialektika Hegel. Dia menunjukkan dirinya sebagai pelacur sinis sejajar dengan Zionis, lawan yang seharusnya.
Dia adalah contoh khas oposisi yang dikendalikan: kedua belah pihak bersaing untuk tujuan sintesa yang diinginkan.
Karena inti sebenarnya dari pidato Ahmadinejad adalah berikut ini:
“Selama bertahun-tahun, ketidakefisienan kapitalisme dan eksistensi manajemen dunia serta strukturnya telah diekspos dan sebagian besar Negara dan bangsa-bangsa telah melakukan pencarian untuk perubahan mendasar serta untuk terciptanya kemerataan keadilan dalam hubungan global. Penyebab kebodohan Perserikatan Bangsa-bangsa adalah dalam struktur yang tidak adil. Kekuatan utama dimonopoli di Dewan Keamanan karena hak veto, dan yang merupakan pilar utama Organisasi PBB adalah Majelis Umum, dipinggirkan.
Dalam beberapa dekade terakhir, setidaknya salah satu anggota tetap Dewan Keamanan selalu berpihak kepada yang bersengketa. Keuntungan hak veto memberikan impunitas atau kebebasan dari hukuman dari agresi dan pendudukan. Bagaimana mungkin, karena salah satu harapan adalah kompetensi, sedangkan hakim dan jaksa adalah dari pihak-pihak yang berselisih?
Apakah Iran menikmati hak veto, akankah Dewan Keamanan dan Direktur Jenderal IAEA mengambil posisi yang sama dalam isu nuklir?
Dear Friends,
PBB merupakan kunci pusat dalam mengkoordinasikan manajemen umum yang bersifat global. Strukturnya harus direformasi dengan cara semua Negara merdeka dan negara-negara [yang] dapat berpartisipasi dalam pemerintahan global secara aktif dan konstruktif.
Hak veto harus dicabut dan Majelis Umum harus merupakan badan tertinggi, Sekretaris Jenderal harus pejabat yang paling independen dan seluruh posisi serta aktivitas harus diambil dengan persetujuan dari Majelis Umum dan harus diarahkan pada mempromosikan keadilan serta menghilangkan diskriminasi.
Sekretaris-Jenderal tidak harus berada di bawah tekanan dari kekuatan dan/atau negara penyelenggara Organisasi dalam menyatakan kebenaran dan [dalam] pelaksanaan keadilan. Disarankan bahwa Majelis Umum harus, dalam waktu satu tahun dan dalam rangka sesi luar biasa, menyelesaikan reformasi struktur Organisasi. Republik Islam Iran telah memberikan saran yang jelas dalam hal ini dan siap untuk berpartisipasi secara aktif dan konstruktif dalam proses pelaksanaannya.”
Jadi semuanya jelas. Tidak, perjuangan tidak menentang terhadap pengendali globalis dan Pemerintah Dunia yang didambakan mereka. Perjuangan adalah bagaimana kekuatan akan dibagi di antara Negara-negara Bangsa yang tersisa. Ahmadinejad tidak mempertahankan kedaulatan negaranya, ia menginginkan bagian porsi yang lebih besar bagi Iran.
Jadi Tesis saat ini versus Sintesa = Antitesia dalam hal ini khususnya dibaca: US/UK/ Zionisme vs Iran = Pemerintah Dunia.
Tidak ada alasan bagi kita untuk memiliki ilusi tentang kepemimpinan Iran. Mereka adalah sekutu yang solid Agenda Pemerintah Dunia.
Pada tahun 2008, Ahmadinejad mengatakan “kebutuhan manusia paling mendalam dewasa ini adalah pemerintahan global.”
Mengusulkan bahwa aturan hukum tunggal di seluruh dunia adalah kebutuhan bagi umat manusia, dan ia berkata, “Keberadaan seribu undang-undang di dunia, dan kemudian berharap bahwa masyarakat global akan mencapai status keseimbangan, keadilan, dan ketenangan adalah berharap untuk sesuatu yang mustahil. “
Dia menambahkan, “Adalah tidak mungkin untuk dapat menjalankan keadilan global dalam kondisi seperti itu dimana setiap negara memutuskan berdasarkan hukum yang berbeda.”
Para pemimpin Iran adalah antek yang biasanya sinis yang akan menggiring rakyatnya sendiri ke dalam rumah jagal. Kenyataan bahwa mereka akan mengambil Entitas Zionis bersamanya, sungguh cukup untuk menganggap mereka bukan teman-teman kita.
Jangan kita jatuh ke dalam pepatah lama bahwa musuh kita adalah teman-teman kita.
Ahmadinejad berbicara kebenaran ketika berpidato mengenai ke 9-11, namun ketika berpidato mengenai pemerintahan dunia, ia adalah pengkhianat dan pembohong.
——–
The entire speech can be found here.
Anthony Migchels is organizing a barter system in Holland. His “real currencies” blog can be found here.
Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info/
Iklan

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

One thought on “Apakah Ahmadinejad “Mengendalikan Oposisi”?

  1. kita tdk pernah mengetahui secara pasti seperti apa iran dimata dunia, selama ini hanya sebuah kebencian yg dituliskan barat untuk menyambut iran di dalam dunia, dengan segala propaganda-nya, inti-nya mungkin hanyalah fitnah belaka, tapi secara sadar, walaupun secuil demi secuil kenyataan terurai memenuhi sudut pandang kita, ada hal2 yg secara nyata terlihat..iran membela kita kaum muslimin. entah..memang itu niat tulus seorang pembela Islam, mengangkat panji2 kemenangan Islam dari belenggu barat?..keyakinan kita berbicara..Allahu Alam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s