Rencana Jahat Kaum Yahudi dan Freemasonry Terhadap Dunia

Oleh Syaikh Abdullah Nashih ‘Ulwan

Orang-orang Yahudi mempunyai rencana yang sama diseluruh dunia, karena mereka mempunyai sebuah buku Protokolat yang menjelaskan cara-cara mereka untuk menguasai dunia.

Orang-orang Yahudi —semoga Allah membinasakan mereka— menggunakan cara yang amat kompleks, baik melalui jalan tipu daya, muslihat maupun kelicikan dalam upaya mereka mewujudkan cita-cita dan tujuan mereka memperluas pengaruh di bumi dan membentangkan kekuasaan di dunia.

Cara mereka mewujudkan kekuasaan mereka terhadap dunia amat menakutkan, keji, dan jahat, seperti apa yang digariskan oleh rencana-rencana mereka yang bersifat tahapan dan operasional dalam protokol-protokol mereka. Ia dijadikan dasar utama untuk merobohkan pilar-pilar (penyangga) masyarakat dunia, menyusupkan unsur-unsur pengeropos dan perusak yang menggerogoti kekuatannya dan menjual keberadaannya serta menyebarkan kekacauan sosial yang akan mengalir kedalam tulang-tulang sendinya, sehingga apabila nilai-nilai masyarakat telah runtuh dan pilar-pilar kehidupan serta eksistensinya telah lenyap, maka masyarakat tersebut akan jatuh tersungkur dan tunduk pada pikiran-pikiran Yahudi dan rencana-rencana mereka.

Dan muncul-lah Yahudi dari balik kekacauan yang melanda dunia dan dari balik pertikaian yang mencerai-beraikan umat manusia untuk merebut dan menguasai tampuk kepemimpinan umat manusia dan kemudian membangun di dunia sebuah negara berskala internasional yang akan menggabungkan tepi-tepi dunia dimana masyarakatnya terdiri dari dua lapisan :

  1. Bangsa Yahudi : Mereka adalah bangsa pilihan Allah, duduk diatas singgasana kepemimpinan dan ditangan mereka tergenggam tongkat komando pemerintahan, kekuasaan politik dan kunci-kunci kemudahan untuk mengendalikan dunia.
  2. Bangsa-bangsa selain Yahudi : Mereka adalah lapisan awam yang harus menjadi pelayan dan budak bagi bangsa Yahudi, oleh karena ras mereka dibawah ras Yahudi dalam hal kedudukan, kemuliaan, maupun kecerdasannya. (Asaalibu Al Ghazwu Al Fikri : 145 – 150)

Aqidah Yahudi yang berdiri diatas unsur keturunan bangsa pilihan ini merupakan ideologi lama yang terus berputar dalam benak pemikiran orang-orang Yahudi sejak era generasi pendahulu mereka yang pertama, dimana ideologi ini diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya dengan penuh kerahasiaan dan kehati-hatian seraya terus menahan diri dan menanti-nanti kesempatan, bekerja dengan sabar, waspada dan penuh kesiapan. Para pendeta dan Darwis-Darwis mereka tiada henti-hentinya menyalakan bara apinya dari masa ke masa, tiada padam-padam dan tiada reda-reda dan tiada lepas dari benak mereka. (Asaalibu Al Ghazwu Al Fikri : 150)

Dan pada penghujung abad ke–19 Theodore Hertzl, keturunan Yahudi, menyelenggarakan konferensi Yahudi pertama tahun 1897 di Kota Basel, Swiss. Hasil-hasil keputusannya adalah undang-undang praktis bagi tahapan-tahapan rencana mereka.

Kemudian Hertzl dalam bukunya “Ad Daulah Al Yahudiyah” (Negara Yahudi) telah menetukan wilayah Palestina (sebagai negeri bangsa Yahudi) dengan pertimbangan bahwa ia adalah tanah yang dijanjikan dan tanah kelahiran para Nabi dan Rasul Bani Israil. Orang-orang Yahudi telah bekerja mewujudkan rencana-rencana mereka berdasarkan tahapan-tahapan dan fase-fase waktu, dimana dengan tahapan tersebut mereka akan merebut seluruh batas-batas negeri yang dijanjikan yang meliputi kawasan yang membentang dari Sungai Nil ke Sungai Furat (Eufrat) dan menggabungkan daerah permukaan laut dari Mesir, Sinai, Palestina, separuh wilayah Iraq bagian barat, Syiria, Lebanon, gurun Syam, Yordania, utara Hijaz hingga Madinah Munawwarah.

Pada tahun 1948, bangsa Yahudi memproklamirkan —dengan kesepakatan negara-negara besar— berdirinya negara Yahudi. Dan pada saat itu Ben Gurion mengatakan : “Sesungguhnya bangsa Yahudi telah mewujudkan cita-citanya pada tanggal 14 Mei 1948 dengan mendirikan negara Yahudi, lebih besar dari semula yang disepakati. Namun ini bukanlah akhir dari perjuangan kita, bahkan hari ini kita baru mulai. Kita harus berjuang mewujudkan berdirinya negara yang kita cita-citakan dari Sungai Nil hingga Sungai Eufrat”.

Yang dimaksud oleh Ben Gurion adalah bahwa negara Israel berdiri diatas wilayah yang lebih luas dari apa yang semestinya mereka dapatkan dari rencana pembagian wilayah Palestina menjadi dua, untuk bangsa Arab dan bangsa Yahudi.

Israel terus melakukan langkah-langkah persiapan untuk memperluas wilayahnya. Mereka memanfaatkan kelengahan negara-negara Arab dan terkadang mengadakan kesepakatan dengannya, sehingga mereka berhasil menguasai wilayah Sinai, Dataran Tinggi Golan, dan seluruh wilayah Palestina.

Dari keterangan tadi, menjadi jelaslah bahwa bangsa Yahudi —semoga Allah melaknat mereka— telah memancangkan tiga tujuan dihadapannya, dalam mengimplementasikan rencana-rencana mereka serta mencapai apa yang mereka inginkan :

Tujuan Pertama : Memecah belah bangsa-bangsa di dunia, membangkitkan permusuhan antara sebagian dengan sebagian yang lain, mengobarkan peperangan antar sesama mereka serta menyulut api fitnah di antara mereka.

Tujuan Kedua : Merusak aqidah umat, menghancurkan pemahaman, moral, dan tatanannya, serta menjauhkan mereka dari jalan Allah .

Tujuan Ketiga : Mendirikan negara Israel yang membentang wilayahnya dari Sungai Nil hingga Sungai Eufrat di jantung negeri-negeri Islam. Tujuan mereka dari semua itu supaya bangsa tersebut kehilangan unsur-unsur kekuatan, menjadikan bangsa Yahudi berkembang, kuat dan maju, kemudian pada gilirannya nanti bangsa Yahudi akan menguasai aspek pemikiran, ekonomi, politik, dan militer masyarakat dunia.

Diantara upaya mereka dalam mewujudkan ketiga tujuannya adalah mendirikan perkumpulan-perkumpulan rahasia di negara-negara dunia. Barangkali diantara perkumpulan itu yang paling elit dan menduduki peringkat paling tinggi adalah “Klub Freemasonry”.

Ustadz Abdurrahman Hubannikah mengatakan dalam bukunya “Makaa’idu Yahudiyah” (Tipu Daya Yahudi) hal 219 : “Sejarah telah membuktikan bahwa klub ini —yang sangat ketat merahasiakan tujuan yang sebenarnya— tergolong organisasi rahasia tingkat dunia yang sangat berbahaya, yang memainkan peranan penting dalam sejarah masyarakat dunia dan mempunyai pengaruh langsung terhadap perjalanan nasib banyak bangsa, serta menguasai perpolitikan sebagian besar negara-negara di dunia, dimana negara-negara tersebut tidak sadar bahwa mereka telah menjadi korban tipu daya Yahudi yang masuk ke negeri mereka lewat perkumpulan-perkumpulan Freemasonry, suatu perkumpulan rahasia yang dikendalikan oleh tangan-tangan Yahudi dari balik layar. Mereka amat disiplin menyembunyikan dirinya, padahal merekalah sebenarnya aktor intelektual yang merancang operasi-operasi di bidang pemikiran, politik, ekonomi, sosial, militer, dan sebagainya di negeri yang tersebar disana perkumpulan-perkumpulan Freemasonry”.

Sungguh sangat menyedihkan bahwa klub-klub Freemasonry ini telah merambah dilingkungan masyarakat kita. Dan banyak diantara orang-orang yang mengaku beragama Islam dari golongan cendekiawan, hartawan, pejabat, tokoh-tokoh berpengaruh, orang-orang kuat dan para penguasa mengikuti prinsip-prinsipnya yang rusak. Dan kita tidak tahu apakah hari-hari mendatang akan tersingkap peranan apa yang akan dimainkan oleh jaringan Freemasonry dunia melalui tangan antek-anteknya dari golongan orang-orang yang berpengaruh dan para pemilik kekuasaan dalam mengakui negara Israel dan mewujudkan rencana-rencana mereka.

Para pelaksana tersebut adalah para pemerintah boneka yang menjual nurani mereka kepada syetan serta mengkhianati sumpah dan janji mereka. Tindakan-tindakan mereka yang jahat itu membuktikan bahwa mereka mempunyai hubungan yang erat dengan Freemasonry Internasional, atau mereka dibayar oleh orang-orang Freemasonry untuk melaksanakan rencana yang mereka ketahui atau tidak !!!

Apapun keadaannya, baik mereka mempunyai hubungan dengan program orang-orang kafir tersebut atau tidak, atau mereka hanya ingin meraup keuntungan dari orang-orang kafir tersebut, maka sejarah tetap akan mencatat mereka sebagai pengkhianat besar dan yang dilaknati Allah. Sejarah dan generasi-generasi Islam akan mengutuk mereka hingga hari kiamat, lantaran pengkhianatan mereka terhadap Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman.

Kita sekarang bukan hendak mengupas tentang pendirian jaringan Freemasonry, menerangkan srukturnya, menyingkap simbol-simbolnya, rahasia-rahasianya, dan metode-metode yang digunakannya, sebab tak tersedia cukup ruang untuk membicarakan hal tersebut. Bagi siapa yang ingin mengetahui hal tersebut secara detail, maka silahkan membaca buku “Tipu Daya Yahudi” tulisan Ustadz Abdurrahman Hubannikah. Buku itu akan memuaskan dahaga orang yang ingin mengetahuinya, insya Allah.

Adapun yang hendak kita bicarakan sekarang adalah menyingkapkan tabir yang menutupi rencana-rencana kaum Freemasonry dalam menyerang pemikiran, memerangi agama-agama, memerosotkan akhlaq, dan merusak masyarakat dunia.

Inilah rencana-rencana utama mereka :
Orang-orang Yahudi telah memberitahukan dalam protokolat mereka, rencana-rencana mereka dalam Ghazwul Fikri (Perang Pemikiran) untuk merusak manusia. Bahkan mereka mengadopsi pikiran-pikiran dan prinsip-prinsip yang berasal dari tokoh-tokoh Yahudi ataupun Non-Yahudi yang menyerukan ajakan untuk merusak aqidah dan menghancurkan nilai-nilai moral yang terpuji.

Untuk mewujudkan tujuan mereka dan menjalankan rencana-rencana itu, mereka :

  • Mengadopsi pikiran Sigmund Freud yang meninjau segala sesuatu mengenai perilaku manusia dengan insting seksual dan libidonya.
  • Mengadopsi pikiran Karl Marx yang merusak akal dan aqidah banyak orang, anti agama dan menyerang aqidah Uluhiyyah (orang yang hanya beribadah kepada Allah saja).
  • Mengadopsi pikiran Nietzsche yang merusak akhlaq, membolehkan orang berbuat sesuatu yang bisa mendatangkan kepuasan, meski untuk itu harus membunuh, atau menumpahkan darah atau merusak.
  • Mengadopsi pikiran Darwin tentang teori perkembangan dan evolusi manusia. Dimana menurut teori tersebut manusia merupakan proses evolusi dari bakteri kehidupan lalu menjadi ulat lalu menjadi hewan lalu menjadi kera dan akhirnya menjadi manusia.

Bahkan untuk merusak akhlaq dan akidah manusia, maka orang-orang Yahudi merancang suatu sistem. Untuk menjalankan sistem itu, mereka menggunakan sarana media massa, penerbitan, panggung-panggung hiburan, film-film, program-program radio, televisi, sekolah, dan menggunakan perantaraan perkumpulan-perkumpulan Freemasonry buatan mereka, dan melalui tangan-tangan pengkhianat dan para penulis bayaran.

Dalam Protokolat IX, orang-orang Yahudi mengatakan : “Kita telah berhasil menyesatkan orang-orang Non-Yahudi, merusak akhlaq mereka dan menjadikan mereka bodoh melalui cara pengajaran, ide-ide pemikiran yang kita sendiri menganggapnya bathil, kendati kita menyebarluaskan pemikiran tersebut”.

Dalam Protokolat XIII disebutkan : “Untuk menjauhkan bangsa-bangsa Non-Yahudi agar tidak punya kesempatan untuk menyingkap rencana baru kita, maka kita akan menyibukkan mereka dengan berbagai macam bentuk permainan dan tempat-tempat hiburan dan sebagainya, dan cepat-cepat kita memuat iklan dalam surat-surat kabar, mengajak orang-orang ikut dalam berbagai perlombaan dalam segala bidang seperti seni, olahraga, dan sebagainya.

Sesungguhnya kesenangan baru ini akan melalaikan sama sekali benak bangsa tadi dari masalah-masalah yang kita pertikaikan dengannya. Pada saat bangsa tersebut kehilangan secara berangsur-angsur kemampuan berpikirnya secara independen, maka semuanya akan bersorak bersama kita karena satu sebab, yakni kita akan menjadi anggota masyarakat dunia satu-satunya yang memiliki kemampuan untuk mengemukakan satu kerangka pemikiran yang baru. Hal itu akan kita tunjukkan dengan menggunakan perantaraan orang-orang yang menjadi alat kita, yakni tokoh-tokoh yang tidak diragukan lagi kerjasamanya dengan kita. Dan peran serta pengaruh para tokoh panutan agama yang independen akan berakhir pada saat dunia mengakui pemerintahan kita, dan mereka akan memberikan pelayanan yang baik pada kita jika tiba saatnya nanti”.

Dan perkataan lain yang terdapat dalam protokolat mereka : “Kita harus bekerja merusak akhlaq manusia di setiap tempat, sehingga mereka akan mudah kita kuasai. Sesungguhnya Sigmund freud adalah orang kita, pikiran-pikirannya akan terus mengekspos hubungan seks dibawah terik matahari sehingga tak ada lagi sesuatu yang dianggap suci dalam pandangan kaum muda, dan jadilah cita-citanya yang terbesar adalah bagaimana cara mereka bisa memuaskan naluri seksualnya, maka saat itulah moral kaum mudanya menjadi bobrok”.

Dalam notulen rapat Konferensi Freemasonry dunia tahun 1960 ada tercatat pernyataan mereka : “Sesungguhnya kita tidak cukup hanya mengalahkan para pemeluk agama dan tempat-tempat ibadah mereka, tujuan kita yang utama adalah memusnahkan mereka”.

Dalam majalah Akasia Masoni tahun 1903 dimuat perkataan mereka : “Sesungguhnya perjuangan melawan agama tidak akan berakhir hingga agama bisa dipisahkan dari negara dan Freemasonry akan menggantikan kedudukan agama-agama. Dan sesungguhnya tempat-tempat perkumpulannya akan menggantikan posisi rumah-rumah ibadah”.

“Kelak kita akan menjadikan Freemasonry sebagai tujuan selain Allah, harus menciptakan generasi yang tak malu membuka auratnya”.

Gerakan Freemasonry berhasil memperdaya banyak tokoh beragama Islam dengan segudang slogan-slogan palsu mereka yang bernama kebebasan, persaudaraan dan equality (persamaan hak) pada waktu tertentu, dan pada waktu yang lain bernama nasionalisme, rasisme, dan humanisme. Bahkan gerakan Freemasonry telah berhasil mengusung doktrin mereka yang merusak, yang mengatakan : “Sesungguhnya orang-orang Islam, orang-orang Nasrani, orang-orang Majusi, dan orang-orang Paganis (penyembah berhala) adalah bersaudara dalam ikatan ukhuwah wathaniyyah (persaudaraan karena satu tanah air) dan ukhuwah basyariyah. Tidak ada agama yang dapat memisahkan ikatan persaudaraan mereka dan tidak ada aqidah samawiyah yang dapat merubah persaudaraan dan persatuan mereka”.

Lalu setelah tokoh-tokoh (Islam) yang kosong dari aqidah agama ini terpedaya oleh doktrin tersebut, maka para anggota jaringan Freemasonry itu menyatakan secara terus terang bahwa kalaulah bukan karena Nabi-nabi dan Rasul-Rasul yang menyesatkan, niscaya umat manusia menjadi umat yang satu, tidak terpecah-belah dan tidak terpisah-pisahkan oleh agama atau madzhab atau syaikh atau pendeta !!!

Seorang pemuka agama Yahudi mengatakan secara terang-terangan dalam sebuah upacara peletakan batu pertama perkumpulan Freemasonry di Tel Aviv tahun 1959 : “Sesungguhnya kita semua bekerja untuk satu tujuan yakni mengembalikan semua bangsa kepada agama pertama yang diturunkan Allah diatas permukaan bumi, dan agama-agama selainnya adalah bathil. Agama-agama yang hanya diciptakan oleh sekelompok kaum dikalangan suatu penduduk negeri, atau dikalangan suatu bangsa. Dan sebagai hasil dari usaha dan perjuangan kalian, maka kelak akan datang masa dimana agama Nasrani dan agama Islam mengalami kehancuran, dan orang-orang Islam dan Nasrani melepaskan diri dari keyakinan mereka yang telah membusuk. Dan semua manusia memperoleh bimbingan cahaya kebenaran dan hakikat”. (Asaalibul Ghazwil Fikri : 175)

Mengingat bahwa Islam datang setelah agama Masehi dan tersebar dibanyak negeri dan bangsa, maka orang-orang Yahudi mengkonsentrasikan aktivitas mereka pada upaya memerangi Islam dan menumpasnya setelah sebelumnya mereka memerangi agama Masehi dan menyelewengkan ajarannya sepanjang sejarah dari masa ke masa.

Ada disebutkan dalam kitab Talmud pernyataan berikut : “Sesungguhnya Al-Masih itu adalah seorang pendusta dan Muhammad mengakui (kerasulan)nya. Orang yang mengakui pendusta adalah pendusta sepertinya. Kita harus memerangi pendusta yang kedua sebagaimana kita telah memerangi pendusta yang pertama”. (Dafaa’in An-Nafsiyyah Al-Yahudiyah : 128, Dr. Muhammad Az-Zaghbi)

Hal yang menguatkan bukti permusuhan orang-orang Yahudi terhadap agama-agama adalah perkataan mereka dalam Protokolat XIV : “Saat kita jadi pemimpin-pemimpin dunia, maka kita tidak akan mengizinkan tegaknya suatu agama selain agama kita. Untuk mencapai maksud tujuan tersebut, maka kita harus melenyapkan akidah-akidah yang diyakini umat manusia. Jika hasil sementara yang kita capai mendorong terciptanya orang-orang atheis, maka itu tidak akan mempengaruhi apa yang menjadi tujuan kita. Bahkan ia bisa menjadi contoh bagi generasi-generasi mendatang yang akan mendengarkan ajaran agama Musa. Agama ini telah menetapkan prinsip ajarannya yang baku dan mulia kepada kita untuk menundukkan semua bangsa dan umat manusia dibawah telapak kaki kita”.

Tidak ada seorangpun yang mempersilisihkan bahwa orang-orang Yahudi sejak munculnya Islam telah berusaha keras merusak syari’at-syari’at Islam, menjelek-jelekkan sumber–sumber hukumnya, dan menyusupkan kedalamnya banyak bid’ah yang menyesatkan serta kekufuran yang jelas dan nyata. Diantara mereka ada yang berpura-pura masuk Islam dengan nifaq dan riya’, dengan tujuan mengedakan sesuatu kebohongan terhadap Islam dengan anggapan-anggapan yang Allah tidak menurunkan hujjah atasnya, untuk memerangi Islam dan mengobarkan fitnah di kalangan kaum muslimin.

Kepalsuan-kepalsuan itu telah dikenal dikalangan kaum muslimin sebagai cerita-cerita Israiliyat. Ia adalah segala cerita yang disusupkan oleh orang-orang Yahudi untuk menafsirkan Al-Qur’anul Karim dan menafsirkan Hadits Syarif, untuk menafsirkan isi Al-Qur’an dan hadits dari makna yang dikehendaki. Tujuan mereka adalah menyesatkan, menggoyahkan keyakinan, mengacaukan dan menyebarkan syubhat-syubhat guna memburukkan hakikat Islam yang murni dan bersih.

Akan tetapi para ulama Islam waspada terhadap syubhat-syubhat dan tasywih-tasywih (pemburukan/pencitraan) yang mereka susupkan itu. Mereka membongkar kepalsuannya dan dan menjelaskan kebathilannya kepada kalangan awam, sehingga akhirnya ia menjadi perkara yang diketahui oleh semua orang, baik yang jauh maupun yang dekat, tak seorangpun diantara orang-orang Islam yang terpelajar dan sadar yang tidak mengetahui hal tersebut. Dan Allah akan menyempurnakan cahaya (agama)-Nya meskipun orang-orang Freemasonry yang merekayasa kebohongan tidak menyukainya.

*****

Tahukah kita, apa sebenarnya yang dituju oleh orang-orang Yahudi Freemasonry dibalik cara-cara keji dan rencana-rencana busuk yang mereka susun ???

Sesungguhnya mereka bertujuan :

  • Mengembalikan kejayaan bagsa Israel dan membangun Negara Israel Raya yang membentang wilayahnya dari Sungai Eufrat hingga Sungai Nil.
  • Memalingkan geneerasi-generasi Islam —khususnya generasi mudanya—- dari front-front perjuangan dan jihad.
  • Menghancurkan semua agama selain agama Yahudi, menghancurkan prinsip-prinsip moral, sosial dan ekonomi dimuka bumi dan hanya mengibarkan bendera Yahudi saja.
  • Memecah belah bangsa-bangsa didunia, menyebarkan pertikaian diantara sesama mereka, mengobarkan peperangan diantara mereka, menyulut api fitnah dikalangan bangsa-bangsanya, agar kekuasaan bidang militer, politik dan ekonomi tetap berada ditangan Yahudi selamanya.
  • Mencetak boneka-boneka kaki tangan mereka disetiap negeri melalui perkumpulan-perkumpulan rahasia Freemasonry, untuk menyebarluaskan pikiran-pikiran Yahudi di negeri-negeri yang mereka tempati, dan untuk menjalankan rencana-rencana bangsa Yahudi serta tujuan-tujuan mereka.

Inilah makar orang-orang Yahudi yang benar-benar jahat dan tak kenal rasa malu. Inilah rencana-rencana mereka yang sesungguhnya. Maka dari itu sadar dan waspadalah kita terhadapnya, sehingga kita tidak terperangkap oleh jerat-jerat pemikiran, tipu daya dan muslihat orang-orang Yahudi yang bertujuan menggoyahkan aqidah kita, merusakkan akhlaq kita, serta melenyapkan hal-hal yang kita sucikan dan negeri-negeri kita.

Bahkan umumkan kepada dunia apa yang dikehendaki bangsa Yahudi untuk menghancurkan umat manusia, merusak nilai-nilai kemanusiaan, melenyapkan Islam dan membuat tipudaya keji terhadap kaum muslimin. Mudah-mudahan orang-orang sadar akan fakta dan realita tersebut, lalu mereka bersatu-padu memerangi orang-orang Yahudi, untuk menimpakan kenistaan dan kehinaan terhadap mereka didunia sekali lagi. Dan yang demikian itu sangatlah mudah bagi Allah, dan Allah tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik dan ikhlas.

About these ads

About me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

16 thoughts on “Rencana Jahat Kaum Yahudi dan Freemasonry Terhadap Dunia

  1. Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.” (QS Ibrahim 14:46)

  2. Saya akan brjanji saya akn memerangi bngsa yahudi,,
    & mmbritahu kpda umat muslim hndakx brhati_hati supaya tidak trpengaruh 0leh pmikiran yahudi(sem0ga allah swt mlaknatkan mreka) amin..

  3. Bangsa Isarel juga banyak kebaikannya seperti menciptakan lampu neon,telepon,mobil,pesawat terbang,komputer untuk kita bisa mempelajari Al Quran,mempelajari ilmu Tuhan,untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan anda tidak bisa menfitnah dan menuduh secara secara sepihak aja karena setiap orang itu terdiri dari dua sisi baik dan buruk,sebelum kita mengambil kesimpulan nilailah hal tsb secara bijak baru kita ungkapkan kebenaran,maafat2 kebaikan2 yg diciptakan oleh fremason buat dunia ini juga sangat banyak yg positif buat kebaikan dan kesejahteraan manusia di dunia ini!!!Kalau anda yg suka mengakses film porno di komputer yg salah adalah hati & pikiran anda yg harus dibenahi,bukan komputernya yg salah,perbaikilah hati & pikiran anda janganlah menebarkan fitnah & benci yg tiada berkesudahan karena hanya akan menimbulkan kesesatan buat orang2!!! Salam damai & sejahtera buat semua umat manusia !!!

    • kebaikan2 itu semata2 hanya sebagai senjata buat menghancurkan umat islam……..
      pantas kalau mereka menciptakan teknologi2 yang begitu canggih sebab mereka mempunyai misi2 jahat untuk menjerat umat islam…..

    • Tapi masih banyak kok penemuan-penemuan umat Islam terutama di bidang kedokteran, filsafat, metafisika, astronomi bahkan robot pun sudah pernah dibuat oleh Al Jazari . Alhamdulillah kan?

  4. Meskipun sy kurang paham tentag artikel di atas,tapi sy mengerti apa yang d maksudkan.
    Memang begitu terasa pengaruhnya,
    contohnya turunya moral dan akhlak para pemuda di sekitar kita,
    Sy sbagai pemuda turut prihatin.
    smoga anda tidak terjebak pengaruh yahudi.

    Lenyapkan bangsa yahudi.

  5. Di al qur’an dikatakan bahwa bangsa yahudi sangat membenci dan memusuhi umat islam jdi jgn berpikir kalau ciptaan” bangsa yahudi itu positif karena di balik positif itu negatifnya lebih besar

  6. Si penulis dan para komentator yg pro tidak ada bedanya dengan manusia-manusia primitif yg tinggal di kedalaman hutan belantara. Bedanya cuma sekarang kalian sudah punya halaman blog. hehh…
    Kalo gw Yahudi terus loe mau apa?!
    Percuma dikasih komentar netral, bermoral, atau pun positif sama kalian. toh, kalian juga gk bakalan insaf. Saya bukan benci agama kalian ataupun ulama-ulamama kalian tapi aku benci orang-orang yg seperti kalian pemikirannya.
    tau kah kalian kata-kata yg paling sering diucapkan orang barat atau orang yahudi?
    “FUCK YOU!”
    Fuck this shit article. go to hell!

    nb: perasaan aksara yahudi gk seperti di buku “protol” yg ada di gambar diatas. bagus hasil karya foto anda.

    • di-replay ya komentar saya. kalo bisa yg lebih menantang dan lebih ‘membakar dada’. karena emang itu yg diharapkan si penulis, supaya situasi memanas, kedamaian kita pun terpecah belah. negara hancur,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s