Amerika Serikat Mempersiapkan Perang Total Melawan Dunia Islam

Seperti dilansir oleh BBC, Jum’at lalu, akhirnya tokoh-tokoh militer Amerika Serikat membuka kedoknya sendiri. Di Akademi militer Sekolah Staf Gabungan Angkatan Bersenjata di Norfolk, Virginia, mereka sedang mempersiapkan pemimpin masa depan. Jenis pemimpin masa depan Amerika Serikat itu, yang akan melakukan perang total melawan 1,4 miliar Muslim diseluruh dunia.

Para pemimpin militer Amerika Serikat itu, tidak ada lagi terminologi dalam benak mereka yang disebut Islam moderat. Semua penganut Islam, dipandang oleh mereka sebagai ancaman bagi Amerika Serikat. Inilah pandangan para pemimpin militer dan politik di masa  depan Amerika Serikat, yang sekarang ini dipersiapkan di Akademi Militer – Sekolah Staf Gabungan Angkatan Bersenjata di Norfolk, Virginia.

Ancaman masa depan  bagi keamanan Amerika Serikat, bukan lagi kelompok-kelompok bersenjata, teroris, jihadis, dan kaum ekstrimis. Tetapi semua penganut atau pemeluk Islam dipandang sebagai ancaman, yang sangat membahayakan keamanan Amerika Serikat. Menghadapi ancaman ini, para pemimpin masa depan Amerika Serikat itu, bahkan dibolehkan meninggalkan  konvensi Jenewa, di mana dibolehkan menyerang sasaran sipil. Tidak lagi dipedulikan.

Letnan  Kolonel Mattew Dooley, salah satu tokoh militer, yang mengajar di Sekolah Staf Gabungan Angkatan Bersenjata di Norfolk itu, menggambarkan perang total, bahkan para pemimpin baru Amerika yang sedang dididik di Norfolk itu, disuguhi sebuah opsi menggunakan bom atom, yang akan digunakan memusnahkan kota-kota di negeri-negeri Muslim di seluruh dunia.

Mattew Dooley, tak kurang-kurang, begitu sangat luar biasa ketakutannya terhadap dunia Muslim, serta harus memusnahkan kota Maakkah dan Madinah, yang dipandang sebagai ‘episentrum’ (pusat) ancaman terhadap Amerika Serikat.

Makkah dan Madinah yang setiap tahun dikunjungi jutaan orang berkumpul, dan melaksanakan ibadah haji itu, harus direduksi (dihancurkan), agar tidak lagi menjadi tempat berkumpulnya Muslimin di seluruh dunia. Bahkan, Amerika Serikat akan menggunakan bom atom, seperti ketika Amerika Serikat menghancurkan Hiroshima dan Nagasaki dalam Perang Dunia II.

Betapapun, Saudi Arabia, pemerintahannya sudah tunduk dibawah pengaruh Amerika Serikat, tetapi para pemimpin militer Amerika Serikat, masih menempatkan posisi Arab Saudi, tetap menjadi sumber ancaman keamanan nasional Amerika. Arab Saudi yang disebut sebagai sumber lahirnya faham ‘Wahabi’ itu, dalam persepsi para pemimpin Amerika adalah ancaman yang sangat menakutkan.

Tidak ada pilihan lain, dibenak para pemimpin Amerika Serikat, yang sekarang sedang dipersiapkan di Sekolah Gabungan Angkatan Bersenjata Amerika itu, kecuali menghancurkan secara total. Menghancurkan dengan menggunakan kekuatan nuklir. Inilah sebuah skenario masa depan yang sedang dipersiapkan terhadap dunia Islam oleh Amerika Serikat.

Para pemimpin  masa depan Amerika Serikat itu, hanya melihat satu pilihan, yaitu menggunakan kekuatan militer, menghadapi kekuatan 1,4 miliar Muslim, yang menyebar di seluruh dunia. Amerika Serikat akan menggunakan kekuatan militer yang dimilikinya, mereduksi atau mengeliminasi  (menghapus) ancaman secara total dari Muslim di seluruh dunia, yang dipandang sebagai ancaman masa depan Amerika Serikat.

Pandangan ini sudah lama, dan dimulai ketika Presiden George Bush, mendeklarasikan perang ‘war on terror’, usai peristiwa 11 September 2001, yang dimaksudkan permakluman perang terhadap dunia Islam. Kemudian, Amerika Serikat melakukan invasi (pendudukan) militer ke Afghanistan dan Irak. Perang dengan segala implikasinya yang melibatkan sekutu-kutunya.

Para pemimpin Amerika Serikat, banyak dipengaruhi kelompok ‘Neo-kon’ (Neo-konservatif), gabungan antara kelompok ‘hawk’ (elang), yang merupakan kumpulan tokoh garis keras dari Yahudi dan Kristen,  yang telah mengumandangkan perang dingin sejak zamannya Soviet. Mereka inilah yang mendorong Bush melakukan invasi militer ke Afghanistan dan Irak.

Usai perang dingin menghadapi Soviet, mereka sekarang mengarahkan ancaman itu kepada dunia Islam. Islam dipandang sebagai ancaman baru bagi Amerika Serikat. Eskalasi perang terus berlangsung di seluruh dunia Islam. Di Asia, Timur Tengah, dan Afrika, yang melibatkan operasi milirter besar-besaran Amerika, hingga  hari ini. Inilah warisan kelompok ‘Neo-kon’ yang terus berlangsung, dan terus mengemundangkan perang terhadap dunia Islam.

Generasi baru yang merupakan pembawa misi kelompok ‘Neo-kon’ itu, terus melanjutkan misi mereka. Mereka melakukan regenerasi, terutama ditubuh militer Amerika Serikat. Tokoh-tokoh baru dikalangan militer Amerika Serikat ini,diharapkan akan mewarisi kepemimpin masa depan Amerika Serikat, yang akan menghadapi ancaman masa depan, khususnya dari dunia Islam.

Letnan kolonel Mettaw Dooley telah mempersiapkan kepemimpinan baru di lingkungan militer Amerika Serikat yang akan membawa misi penyelamatan bagi masa depan Amerika Serikat dengan mengobarkan perang total melawan 1,4 miliar Muslim di seluruh dunia.

Nampaknya, para pemimpin militer Amerika Serikat tidak memiliki pilihan, kecuali harus melakukan perang total terhadap dunia Islam. Dalam persepsi para pemimpin Amerika Serikat,  Islam dan Muslim tetap menjadi ancaman keamanan mereka. Mereka tidak ada lagi terminologi Islam moderat atau fundemantalis, semua Muslim dipandang sebagai ancaman.

Sikap dan persepsi para pemimpin baru Amerika Serikat ini, justru akan menciptakan situasi ketidakstabilan terhadap keamanan dunia. Amerika Serikat menciptakan perang dingin baru, persis seperti ketika Amerika Serikat menghadapi Soviet, yang dipandang menjadi ancaman keamanan global bagi Amerika Serikat.

Bersiap-siaplah wahai kaum Muslimin menghadapi ancaman baru para pemimpin militer Amerika Serikat, yang membuat skanerio perang global itu.

Inilah kesempatan meraih pahala sebesar-besarnya dari Allah Azza Wa Jalla, yaitu kemuliaan disisi-Nya, dan surga-Nya. Tak ada jalan lain, menghadapi ancaman Amerika Serikat itu, kecuali dihadapi dengan memohon pertolongan dari Allah Rabbul Alamin. Wallahu’alam

[Sumber]

About these ads

Tentang me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

11 gagasan untuk “Amerika Serikat Mempersiapkan Perang Total Melawan Dunia Islam

  1. ya’juj wa ma’juj sedang bersiap2.. salah satu diantara mreka mgkin adalah (yg dimaksud) dajjal. disebut buta mata kanannya karna dia buta akan kbenaran dan kbaikan,sbagian bala tentaranya adlh kaum yahudi,langkahnya lebih cepat karna skrg jaman modern mgkin bisa mnggunakan jet, tdk ada 1 negripun yg dilewatinya,dan benar bhwa mreka siap brtempur mlawan umat muslim SEDUNIA tanpa ada 1 tempatpun yg trlewat. mgkin kita sdh dekat dgn jamannya dajjal. brsiap2lah. kuatkan,rapatkan dan luruskan shoff.wallohu’alam.

  2. tidak ada cara lain kecuali dengan penerapan sistem khilafah! khilafah! khilafah! dimulai dari perbaikan sistem ekonomi, karena tidak mungkin kita melawan hanya dengan berteriak, sedangkan mereka dalam setiap dollar yang terkumpul dapat menjadikan kita hancur lebur dengan senjata mereka yang maha dahsyat!

  3. Sebetulnya Amerika itu bisa kalah dengan pasukan 1/4 dari liga arab, sekarang permasalahannya, negara2 arab tidak bersatu, dikarenakan pemimpinnya yang takut dan korup. contoh kecilnya adalah, lihat palestina sekarang, bahkan mesirpun harus menutup gerbangnya karena takut akan israel…

  4. Wah, bikin artikel sembarangan, kasian dong sama orang tolol yang bacanya. Yang perlu kita waspadai bukan Amerika, tapi artikel kayak gini nih.

    Mari kita budayak berburuk sangka dan berjihad…!!!

  5. Jaman skr makin bnyk org islam yg otaknya berisi “perang-perangan”, banyak juga yg engga.

    Gini aja deh para boss-boss semua, apa kalian memang sudah encer ilmu islamnya? Klo sudah merasa encer, silahkan ikuti ajakan pembuat artikel ini untuk berjihad ria dan memusuhi orang lain.

    Ada pertanyaan nih: apa betul isi artikel di atas? (Pikirin dulu baru dijawab dalem hati, jangan sampe kalian malah yg malu lho krn asbun “ARTIKEL INI BENAR!!!”)

    Ingat, Islam tidak mengajarkan untuk menyebarkan fitnah ke siapa pun, baik itu org Islam atu pun non Islam. Ketika jaman Rosul pun beliau mengajarkan utk mengasihin orang kafir, baik itu org yahudi atau pun orang arab, mereka pun bebas hidup bahkan bekerja d sana dan kehidupan mereka dijamin oleh Beliau.

    “Islam adalah agama yang harus ditinggikan diantara agama yang lain”, ada yang tau kutipan dari surat apa??? Maksudnya adalah, di dunia ini diperbolehkan ada agama apa pun selain Islam.

    Kita jangan memperkeruh maupun memprovokasi dengan dalih membela Islam di depan umum, karena hal seperti provokasi itulah yang akan menjatuhkan nama Islam itu sendiri.

    • pantes aje nama lo joko BODOH dan terbuktilah ga PEKAnya nalar km dengan smua yg terjadi di dunia ini..Hallooooooo liat dong dunia dah ga selaras lg, beda bgt ketika jaman ke 3, kita ini di jaman ke 4 dan dah di gambarkan oleh nabi Muhammad SAW. Amerika itu antek2nya Dajjal,,,indonesia yg kaya akan alam habis dijarah ma si anteknya dajjal ni,,Ayo umat muslim yg bukan hanya KTP doang, pererat persaudaraan sesama kt, jgn sampai fitnah dajjal merobohkan iman kita,,,,si amerika laknat mang bakal injek2 harga diri umat Islam,,,,hanya Allah-lah pemilik segala kekuatan….aamiin

      • “Wamakaru wamakarallahu wallahu khairul maakiriin”
        “‘Isy kariiman aw mut syahidan”.
        “Wa a’iddu lahum mastatha’tum min quwwatin

  6. Joko bodoh….pas bngt nama kamu g brasa pa loh budaya barat bgitu merangsek negeri ini…hingga tergerus budaya islam qt pemuda bodoh semacam kamulah yg akan mnjdikan negeri ini penjilat pantat obama…dlm hadis memang diterangkan menjelang kiamat itu akan terjadi perang besar antara barat dan islam…sy btul2 pernah ngaji hadisnya tp sory lupa euy…mdh2an Allah selalu melindungi negeri2 islam…aamiin
    Huftss lihat tuh joko yg bodoh diberita betapa negeri2 islam sdng diberangus satu2 oleh AS…lu mah nontonnya sinetron pacaran z jd error tuh otak lu
    jngn

  7. Haha hanya sebuah artikel sesama muslim aja udah saling mencerca memaki, gimana mau memperat tali persaudaraan sesama umat muslim? Perbedaan pendapat itu kan hal yang wajar. Toh kalo pendapat orang lain itu mesti diperdebatkan, perdebatkan secara berpendidikan mengedapankan akal, biar argumen yang keluar itu nggak kata seperti “pantat obama” atau “bodoh” :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s