Video Pengakuan Artis : Menjual JIWA kepada SETAN

Dahulu Teori Konspirasi hanya dianggap bualan dan penyakit orang-orang yang aneh. Sekarang ini apa yang terdapat pada Teori konspirasi diangkat ke permukaan pada acara TV, wawancara dengan artis. Teori konspirasi menandai artis-artis terkenal yang terlibat dan masuk dalam anggota Illuminati. Illuminati adalah grup orang-orang yang bukan hanya menyembah SETAN, tetapi juga menguasai industri musik. Dan menentukan artis mana yang masuk ke tangga lagu tertentu, tentunya artis-artis yang membawa pesan mereka kepada massa, untuk merubah massa secara perlahan seperti mereka.

Hanya sedikit artis Illuminati yang berani terang-terangan mengatakan: SAYA PENYEMBAH SETAN. Kebanyakan artis illuminati telah menyerahkan jiwanya kepada Setan untuk mendapatkan ketenaran dari industri hiburan Hollywood. Dan mereka menyampaikan kehidupan spiritualitasnya dalam bentuk lirik lagu.

Lady Gaga adalah salah satu artis yang langsung ditandai bahwa ia termasuk dalam artis illuminati sejak pertama kali penampilannya. Rihanna dalam 3 tahun ini juga dimasukkan ke dalam artis illuminati, yang nyata tampak pada lagunya Umbrella dan Disturbia.

Tetapi kesulitan para penganut teori konspirasi menjadi berkurang, semenjak para artis mulai terang-terangan menyatakan bahwa DIRInya menjual JIWA kepada SETAN. Berikut ini adalah video berdurasi pendek pengakuan para artis yang menjual jiwa mereka kepada setan.

Kanye West

Di depan penggemarnya, Kanye West mengatakan : (terjemahan) “Aku menjual JIWAku kepada SETAN. Aku tahu ini adalah perjanjian yang aneh. Setidaknya, aku mendapatkan beberapa “mainan” dan kesenangan.”

Katy Perry

Terjemahan bahasa Indonesia: Sewaktu sesi wawancara, Katy Perry berkata : ”Ketika diperkenalkan pada industri musik, usiaku masih 15 tahun. Aku berjanji akan menjadi nominasi Amy Grant, tetapi kelihatannya tidak berjalan dengan baik. Jadi…., Aku menjual JIWAku kepada SETAN..”

Rihanna

Ketika Angie Martinez melakukan wawancara dengan Rihanna, Angie bertanya : kenapa kamu (Rihanna) menutupi salah satu mata kamu. Dan Rihanna berkata: Karena aku adalah PENYEMBAH SETAN seperti yang kamu katakan.

Bob Dylan

Dalam video wawancara ini, Bob Dylan mengatakan ia telah melakukan jual beli dengan SETAN. Ketika ditanya apa yang ia beli, Bob Dylan menjawab:”Agak aneh, aku yang sekarang.” “Apakah ini berharga?” Bob menjawab : ”Setidaknya, untuk dunia yang dapat kita lihat sekarang.”

Eminem

Di lagunya berjudul : Say Goodbye Hollywood, Eminem mengatakan penyesalannya masuk dalam industri musik Hollywood, tetapi Ia telah menukar jiwanya kepada Setan untuk ketenarannya dan Ia tidak dapat mendapatkan jiwanya kembali.

[Verse 3]

……………..

It’s like the boy in the bubble, who never could adapt, i’m trapped
If I could go back, I never woulda rapped
I sold my soul to the DEVIL, i’ll never get it back
(Aku menjual jiwaku kepada setan, aku tidak akan mendapatkan -jiwaku- kembali)
I just wanna leave this game with level head intact

Jay-Z

Jay-Z menjelaskan bahwa orang-orang sangat aneh dalam menilainya, karena ia memang merencanakan sejak awal mula bersama dengan “Rainman” (sebutan khusus bagi dia untuk devil).

Snoop Dog

Dalam lagunya berjudul: Murder Was The Case, Dia bercerita ketika dalam keadaan sekarat, ia bertemu dengan SETAN dan dari sana ia menukar jiwanya dengan kehidupan dunia yang lebih baik.

[Verse One:]
As I look up at the sky
My mind starts trippin, a tear drops my eye
My body temperature falls
I’m shakin and they breakin tryin to save the Dogg
Pumpin on my chest and I’m screamin
I stop breathin, damn I see DEMONS
Dear God, I wonder can ya save me
I can’t die Boo-Boo’s bout to have my baby
I think it’s too late for prayin, hold up
A voice spoke to me and it slowly started sayin
“Bring your lifestyle to me I’ll make it better”
How long will I live?
“Eternal life and forever”
And will I be, the G that I was?
“I’ll make your life better than you can imagine or even dreamed of
So relax your SOUL, let me take control
Close your eyes my son”
My eyes are closed

***

Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bahagianpun di akhirat. [QS. 42 Asy Syuura ayat 20]

About these ads

Tentang me, myself n i

ingin orang lain mengetahui apa yang perlu diketahui..

12 gagasan untuk “Video Pengakuan Artis : Menjual JIWA kepada SETAN

    • artikel yg membahas soal ini memang sudah banyak saya temukan di internet, terlepas soal contek mencontek tapi apa yg dikemukakan adalah benar.
      Menurut saya ini adalah fakta kebenaran dan tidak mengapa dicontek untuk disebarkan agar anak2 muda kita tidak ikut2an latah memuja2 mereka megidolakan mereka, sampai2 saya MUAK mendapati remaja2 kita antri bahkan berburu konser2 mereka dijakarta walau harga tiketnya perlembar sanggup untuk memberi makan ratusan fakir miskin.

      Hilangkan paradigma berpikir segala apa2 yang berasal dari barat (terutama paman Sam) adalah keren, modis, gaul, trendi, uptodate dan apabila ketinggalan mereka akan menjawab “Apa kata dunia….!”

      • mending kmu tinggal di arab aja daripada di sini. mau muntah aku mliat orang’ sperti lu

    • mulai skrg buka pikiran anda.. ini tdk bohong.. mereka2 ini adlh org yg menjual jiwanya kpd setan demi ketenaran dan kekayaan. ini baru segelintir, ada byk sekali artis2 yg seperti ini.

    • Mrka memang musyrik, anda pikir ap?? Bahkn mrk lbih dri musyrik, mrka it kafir.. Pikir dgn otak bung sblm komen..

  1. Saran saya, klip2 di atas jgn dipaparkan sepotong-sepotong, tp keseluruhan wawancara. Ini malah jadinya sprti orang yg mau bersin tp gak jadi. Berilah kesempatan orang utk menilai dgn ilmu & amalan mereka masing2, tp tdk dgn cara menyodorkan klip2 yg tinggal sepotong-sepotong, shg sy malah tidak tau apa yg sebenarnya ingin Anda sampaikan. Terimakasih.

  2. Mau anda lihat secara penuh klip tersebut kesimpulannya sama saja, mereka2 ini telah menukar jiwanya dengan berbagai kemewahan dan gemerlap ketenaran dunia dan Iblis memang diperkenankan oleh Alloh swt menggoda manusia. Sebagai imbalannya mereka harus mengikuti apapun agenda2 / pesan2 iblis dan memang terlihat dalam setiap karya “seni” mereka baik musik, film banyak sekali pesan2 iblis supaya diikuti manusia agar sesat dan menemani iblis nanti di neraka

    • Lailahailallah, dunia memang sudah kacau. Ternyata skg hampir dikuasai oleh illuminati. Sy sangat kecewa sekali ketika teman sy saya peringatkan ttg illuminati malah meremehkan, pdhl dalam kenyataannya ini semua memang fakta. Semoga allah melindungi kita (golongan orang muslim) agar tdk terjerumus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s